Pantau Penjual Miras, Pas Polisi Datang Toko Langsung Tutup - 86

26 Okt 2020
39 557 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Toling lanjutan video ny di kasih link biar gampang mau lihat episode selanjutnya

    imam sholehimam sholeh5 hari yang lalu
  • Coba pak cek ..pabriknya gerebeg .......hhhh kadang 2 tolol ...g ada kerjaan yah ...tangkep tuh kuroptor bukan ginian hhhhh

    Andri Asep septiadiAndri Asep septiadi18 hari yang lalu
  • Knpah bukan pabriknya yang di gerebeg kadang 2 tolo yah kalau di pikir 2 hhhhhhhhh

    Andri Asep septiadiAndri Asep septiadi18 hari yang lalu
  • Masih bingung kenapa penjual miras di brimob kelapa 2 masih tetep jualan sampe skarang

    michael hardianmichael hardian20 hari yang lalu
  • Polsek bekasi kota di mana?? Tau nya polres bekasi kota๐Ÿ™

    Merson D VolkerMerson D Volker21 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™bisa minta tolong nggak mengenai penipuan di daerah wonosobo???๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    erna aswaderna aswad23 hari yang lalu
  • jangan lupa singgah ke channel kami ๐Ÿ™

    FiFu ChannelFiFu Channel23 hari yang lalu
  • Si bapak bilang banyak orang jadi saya tutup dulu Loh kan bapak nya itu warung jadi bagus dong kalo banyak orang

    Music LyricMusic Lyric23 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1ql3n8O2satkdck/video

    DB ChannelDB Channel24 hari yang lalu
  • Coba nonton link ini perhatikan kameramen ga pke helm dan ada polisi berboncengan 3, penegak hukum ko melanggar hukum apakah aturan dibuat untuk dilanggar tim penikam ksh contoh yg baik dong jgn sok galak klu diri sendir aj melanggar aturan...

    DB ChannelDB Channel24 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/1ql3n8O2satkdck/video

      DB ChannelDB Channel24 hari yang lalu
  • Kok di serial NET.TV gak ada yah

    BeasZBeasZ24 hari yang lalu
  • Siap 86 Mau tanya daerah tng kota gak ada inputan 86 lagi nih guys, Soalnya banyak kendaraan bermotor plat mati dan palsu gtu 86 (pak polisi ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿš”) Siap 86 sekedar info Daerah tng dari pintu air 10, cadas, nagrak, kota bumi, mauk siap gan 86

    bambang Sungkonobambang Sungkono24 hari yang lalu
  • Mohon bantuan pak polisi. Di pintu keluar tol tomang tepatnya lampu merah keluar tol tomang tiap malam tepatnya jam 22 keatas. Tiap hari ada pemalakan pelakunya dia yg nongkrong disitu. Sdh 3kali saya jadi korban berturut turut. Mohon himbauannya

    Tiger T394lTiger T394l24 hari yang lalu
  • Wkwk masih aja laku ya ini acara.. bingung gua

    Ahmad Reihan ZahiruddinAhmad Reihan Zahiruddin24 hari yang lalu
  • YANG SETUJU BAPAK MP AMBARITA KEMBALI TAYANG MANA NIH GK USAH LIKE COMENT "SETUJU"AJA SOALNYA KANGEN BAPAK MP AMBARITA

    AMIRUL MU'MININAMIRUL MU'MININ25 hari yang lalu
    • salah acara tv ngab

      Alvin SuwandiAlvin Suwandi23 hari yang lalu
  • yg beri izin polisi yg ngerazia polisi, bapak polisi besok jadi pemain di indosiar aja lah g usah ngurusin warga, polisi yg baik cuman ada di 86 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    budi_bodonkbudi_bodonk25 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Žโ™ฅ๏ธ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ท25 hari yang lalu
  • LAPOR NDAN DI WILAYAH CIANJUR-BANDUNG ADA YG NGAKU NGAKU POLISI NGELUARIN KTA PALSU BUAT NGAMBILIN MOTOR ORANG YG CUMA SEBELAH DOANG (STNK DOANG) SAYA SENDIRI KORBANNYA BARU 1HARI YG LALU + DIA PUNYA ILMU HIPNOTIS NDAN JADI APA YG DIA PINTA SAYA KASIH SAYA JAUH JAUH DARI BOGOR CITEREP NYAMPERIN KE CIANJUR TAUNYA BEGAL NDAN BERUNTUNG BADAN SAYA MASIH UTUH, KEJADIAN DI RINDU ALAM DEKET RSUD CIMACAN NDAN MOHON SEGERA LUMPUHKAN NDAN. TERIMAKASIH

    ozan fahleviozan fahlevi26 hari yang lalu
    • Up

      Robby PoolRobby Pool10 hari yang lalu
    • Up

      AhmadRizaldi .MAhmadRizaldi .M12 hari yang lalu
    • Up

      Bang MachaBang Macha21 hari yang lalu
    • Up

      Nelly Rosita27Nelly Rosita2722 hari yang lalu
    • Up

      Nelly Rosita27Nelly Rosita2722 hari yang lalu
  • Jgn lembek gitu..klo memang sekira nya miras angkut musnah kan..sebab miras asal muasal nya bakal rusuh dan terjadi tindak kriminal

    Indri YaminIndri Yamin26 hari yang lalu
  • Saya doakan bapak polisi semoga sehat terus dan panjang umur .dan pekerjaanya lancar dan aman

    Bang TauFikBang TauFik26 hari yang lalu
  • Itu si ibu kok pake masker nya dabel gk sesak nafas โ“

    Ervan gemingErvan geming26 hari yang lalu
  • mancing kepiting bakau besar idworlds.info/from/srSBmazTcJt5ocU/video

    iwan cooliwan cool26 hari yang lalu
  • Jangan lupa mampir ๐Ÿ™

    Mood StoryMood Story26 hari yang lalu
  • Ujung ujung nya duit . Embel embel surat izin . Ga ada surat izin lu harus nyogok pungli wkkwwk . Ini negeri ku , semua berjalan lancar kalo ada uang ๐Ÿ˜‚

    Aswin channelAswin channel26 hari yang lalu
  • Ketika bapak bapak mau mabok razia adalah jalan ninjanya

    William MandozaWilliam Mandoza26 hari yang lalu
  • 4:13 "nah kita kenal jga". Hmm๐Ÿค”๐Ÿ˜

    Ryan IndonesiaRyan Indonesia26 hari yang lalu
    • @saprol plong penjualnya kenal sama polisi yang lagi nyamar

      Alvin SuwandiAlvin Suwandi23 hari yang lalu
    • Mksudnya gmn pak?

      saprol plongsaprol plong25 hari yang lalu
  • Tutuplah pabriknya biar ga ada yang beli minuman keras

    Dimas Putra yudistiraDimas Putra yudistira27 hari yang lalu
    • Karyawan pabriknya yg jd korban

      Tukang KopiTukang Kopi26 hari yang lalu
  • Masih banyak pak yg jualan miras terang terangan di Bekasi,habisi tuntas pak

    Cokie AchmadCokie Achmad27 hari yang lalu
  • 86siap.salam kasih sayang dari malaysia. #86Mantap

    AD[]SBJ VLOG,SAD[]SBJ VLOG,S27 hari yang lalu
  • Mao ada izin apa tdk Yg nama nya minuman keras haram dalam agama saya...

    Aulia RachmanAulia Rachman27 hari yang lalu
    • Agamae saya juga haram agama anda gimana ..wk wk wk wk

      Pri YadiPri Yadi24 hari yang lalu
    • Hanya agama anda ??? Wkwkwk

      Esa IrwansyahEsa Irwansyah25 hari yang lalu
  • Mie Ayam HawKeu Cek google om tan....trims

    David FastdelDavid Fastdel27 hari yang lalu
  • Ada ijin salah,ga ada ijin salah..

    Mapan TjahyawatiMapan Tjahyawati27 hari yang lalu
  • Mau tanya kalau mau buat izin menjual minuman keras byar gk y trs kira2 di tagih uang keamanan utk usaha gk y

    Dimas AgungDimas Agung27 hari yang lalu
  • Dkt rmh saya itu

    Tri ShapaTri Shapa27 hari yang lalu
  • percuma grebek warung kaya gitu kalo pabrik nya engga tutup juga .

    Risky TobingRisky Tobing27 hari yang lalu
    • Kalo pabriknya ditutup karyawan pabriknya gimana lurr?

      Tukang KopiTukang Kopi26 hari yang lalu
  • Mau tanya jg nih kalo izin miras itu warga sekitar toko, rt/rw kira2 diminta persetujuannya apa gk?

    Afnit KurnoAfnit Kurno27 hari yang lalu
  • Saya nak tanya kenapa yang komen banyak yang jelek2 kan polisi...ni saya nak tanya lagi...kalau kalian dirampok, ahli keluarga dia bunuh diperkosa dilakukan tidak kejahatan.siapa yang kalain cari?? Siapa yg kalian mintak tolong??? Pikir la...emang senang mau jadi seorang anggota polisi...jauh dari jeluarga jauh dari kampung...aduhhh kalian pikir la...

    miss aidahhmiss aidahh27 hari yang lalu
    • Ya tugas polisi kan memang mengamankan, di luar negeri aja tlp 911 polisi terdekat lngsung datang, mereka patroli mengamankan bukan patroli nyari duit

      muchlis gofurmuchlis gofur27 hari yang lalu
    • Informnya lewat ya lewat la datangnya...contoh if kampung sebelah ada pembunuhan kalau ngak ada yg inform bgthu kamu bisa tahu ngak..ya sama la polisi..bukan polisi 24hours stay your home see whats you do'it bro..sorryy ya...

      miss aidahhmiss aidahh27 hari yang lalu
    • Warga dong yg nolongin, polisi biasanya datang belakangan

      muchlis gofurmuchlis gofur27 hari yang lalu
  • Polisi yang baik cuma tiga: 1. Polisi tidur. 2. Patung polisi. 3. Polisi di layar tv.

    Ninda BeladiNinda Beladi27 hari yang lalu
    • Gak tau sih temen gua punya bapak polisi dan baik . Fitnahkah ? Semoga kamu pertanggung jawabkan jempolmu itu diakhirat yah

      Alexander HendrikAlexander Hendrik26 hari yang lalu
    • True

      muchlis gofurmuchlis gofur27 hari yang lalu
  • Bnyk oknum yg membekingi kl miras di angkut biasanya ujung 86 dah permainan oknum tidak di Polsek atau polres,smga oknum nya di mutasi saja

    Ignasius YoeslanIgnasius Yoeslan27 hari yang lalu
  • Kalo lapor kirim kordinat nya

    ุงู…ูŠู† Aminุงู…ูŠู† Amin27 hari yang lalu
  • Tolong tangkap dan tembak mati

    ุงู…ูŠู† Aminุงู…ูŠู† Amin27 hari yang lalu
  • Itu ale-ale mohon diringkus juga pak ๐Ÿ˜‚

    Erik Febrian ArifiantoErik Febrian Arifianto27 hari yang lalu
  • Keponakanku jd RT tp dia jualan minuman aman "aj d kampongny

    Suszena lim Suszena limSuszena lim Suszena lim27 hari yang lalu
    • @herlansyah kusuma widjaya !!!

      Suszena lim Suszena limSuszena lim Suszena lim21 hari yang lalu
    • ???

      herlansyah kusuma widjayaherlansyah kusuma widjaya21 hari yang lalu
  • Dibali udh bebas miras mamen.mambok heula atuh kebali kwwkwk

    iik Ikrariik Ikrar27 hari yang lalu
  • ndem geden lurrr...

    NITIZENNITIZEN27 hari yang lalu
  • Jangan cuman masyarakat biasa doang yang di tindak.... Brantas juga oknum polisi nakal yang tidak bertanggung jawab

    Reza FadilReza Fadil27 hari yang lalu
  • ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

    mama Suliyamama Suliya27 hari yang lalu
  • ini murni kesalahan penjual, tetapi penjual menyalahkan yang memberi izin karna menjelaskan keterangan tidak lengkap

    Refano FitraRefano Fitra27 hari yang lalu
  • Mabok Hela atuh.

    Fajar BaeFajar Bae27 hari yang lalu
  • Mungkin dia juga punya Intel mata2 pak bisa tau bakalan mau digrebek ๐Ÿ˜‚

    Yuda D'corazonYuda D'corazon27 hari yang lalu
  • Tolong grebek

    Bintank TujuBintank Tuju27 hari yang lalu
  • Biasanya sambbil mabok

    Bintank TujuBintank Tuju27 hari yang lalu
  • Bayak main judi pak yg ke arah kali anyar jam 11 lewat mlam

    Bintank TujuBintank Tuju27 hari yang lalu
  • Pak di season city coba grebek pak pliiiiis

    Bintank TujuBintank Tuju27 hari yang lalu
  • Jenis-jenis sita di hukum idworlds.info/from/1sagnN66l51ooZo/video

    yosa timothyyosa timothy27 hari yang lalu
  • Hmcek

    Dimass rDimass r27 hari yang lalu
  • Dibawa aja pak diminum sendiri wkwkwkwkwkww

    Rizal AhmadRizal Ahmad27 hari yang lalu
    • @BHINEKA van Buuren wkwkwkwkw lucu ya

      Rizal AhmadRizal Ahmad26 hari yang lalu
    • Gw beliin dah, buat Lo minum bareng anak istri Lo ya. Jangan lupa kalo istri Lo mabok, inget gw wkwkwkwkwk

      BHINEKA van BuurenBHINEKA van Buuren27 hari yang lalu
  • Masih pada sekolah yak jam segini๐Ÿ™„๐Ÿ™‚

    Farand BotFarand Bot27 hari yang lalu
  • Coba cek penjual miras di kota kami pak, di Maumere Flores. Hampir semua kios jual miras. ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘

    Bram LamengBram Lameng27 hari yang lalu
    • Wkwk w

      jupon tanakajupon tanaka14 hari yang lalu
    • bukannya disana bebas ya? ada PERDA larangan miraskah?

      alhery harjantoalhery harjanto26 hari yang lalu
  • Saya suka sama Kanit Reskrim nya berbicara tegas dan ramah

    Yuslan DOYuslan DO27 hari yang lalu
  • 6

    bryan diobryan dio27 hari yang lalu
  • Apakah minum keras se keras batu?

    diss conectdiss conect27 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™…๐Ÿ™…๐Ÿ™…

    Arul motor vlogArul motor vlog27 hari yang lalu
  • Anjai

    dandi naufaldandi naufal27 hari yang lalu
  • Semangat 86๐Ÿ’ช

    Muhamad ZiadMuhamad Ziad27 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

    Seto DanuSeto Danu27 hari yang lalu
IDworlds