Mau Keluar Pom Bensin Ketemu Tim Prabu, Pria ini Langsung Ngibrit Mutar Balik - 86

27 Apr 2021
174 663 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Salfok sama Jessi Nunu Nana😭

    annyeong haseyoannyeong haseyo2 hari yang lalu
  • Ambil setelah lebaran..eh bsk lebaran.bntar gi bs d ambil dong motor nya😀😀😀

    Dahlia IcanDahlia Ican2 hari yang lalu
  • Praduga ga bersalah..

    Syarif Rizki PutransyahSyarif Rizki Putransyah3 hari yang lalu
  • Cari Criminal pelanggar lalulintas ngapain di kejar kaya maling.

    candri Permadicandri Permadi3 hari yang lalu
  • fyi di undang undang itu tidak memiliki surat" bukan tidak membawa surat" sih

    Rifqi Mu'Ammar HidayatRifqi Mu'Ammar Hidayat3 hari yang lalu
  • Keren buat yg kabur

    Siti NurjanahSiti Nurjanah3 hari yang lalu
  • Mending raimas dari pada 86 dia nyari uang bukan nyari kriminal

    Ghilar AdhigunaGhilar Adhiguna3 hari yang lalu
  • Jujur saya lebih suka raimas

    AFN officialAFN official8 hari yang lalu
  • 4:14 masih aja ktauan kalau dites ditlingga pengendara, ya memang mreka salah tapi ga sepantasnya diberi sangsi yang menyiksa mereka. orang² yang dengar knalpot mreka juga ga langsung dengar ke tlingga.

    Bacot GamingBacot Gaming8 hari yang lalu
  • Copot aja knalpotnya knp hrus bawa mtornya....kan ada suratsuratnya....klo gda bru

    Iseng channelIseng channel8 hari yang lalu
  • Polisi bodoh ini xzons pun marah

    Huawei Huawei nova 3eHuawei Huawei nova 3e9 hari yang lalu
  • Cari yg kriminal dong lebih seru

    Artha DindaArtha Dinda9 hari yang lalu
  • dikit dikit dikira balap,ah kecot bener

    Firlann RafaFirlann Rafa10 hari yang lalu
  • penjahat noh

    AbyanAbyan11 hari yang lalu
  • Menjelang lebaran di Jabodetabek bnyak maling motor pak, tolong di jebak atau d grebek pak 🙏

    Ruben HartonoRuben Hartono11 hari yang lalu
  • Wktu sabtu aku ke tabes pak tapi ga ktmu bapak:') pengenn pisan ktmu:')

    Nabila RahmawatiNabila Rahmawati11 hari yang lalu
  • pinggiran pinggiran

    Firza ArdanaFirza Ardana11 hari yang lalu
  • Gitron gila trondol

    wahyu agungwahyu agung11 hari yang lalu
  • Gue gagal fokus sma yamahi earoxnya ada stiker HRC (Honda Racing Corporation).😂😂😂

    GoWil AriantoGoWil Arianto11 hari yang lalu
  • 6:02 #TRENDING

    eki prasetyoeki prasetyo12 hari yang lalu
  • Ya pak amankan trus knalpot2 bising,krn itu menganggu sekali dijalan,bukan hanya itu jg terkadang knalpot yg tidak standart asap buangnya langsung mengenai wajah pengemudi motor dibelakang dan menganggu kesehatan krn mengirup gas buang yg beracun.

    Irvandy SupardjoniIrvandy Supardjoni12 hari yang lalu
  • Yasalaaaammm..... Masih banyak yg meresahkan warga aka. Gangster d jalanan.... Malah ngamanin yg bginian bapaaak 😂😂

    Febriansyah FirdausFebriansyah Firdaus13 hari yang lalu
  • Motor udh bgs2 awal nya eh malah di potel2 :'(

    RaihantikaaRaihantikaa13 hari yang lalu
  • betul ya pake kenalpot berisik di jalan raya juga harus di dorong juga.

    Andry AndriansyahAndry Andriansyah13 hari yang lalu
  • Motor yg ditilang trus nasib mereka pulang gmn dianter kan??

    Offc. YogiOffc. Yogi13 hari yang lalu
  • Temen ku tuh yang pake aerox kuning🤣🤣

    Layla AlfiahLayla Alfiah13 hari yang lalu
  • hese urusan jeng polisimh nengknh tong d denge.kaga bklan menang kapiran

    Nilam NurfazilahNilam Nurfazilah13 hari yang lalu
  • Ga pasang plat nomer biar ga dikejar debkolector x, soalnya cicilan nunggak..

    Irfan channelIrfan channel13 hari yang lalu
  • Saacan ka Batur teh kuduna mah ka Kolot heula .. Knalpot Motor Sia anu Gandeng oge kuduna mah Disanghareupkeun kana Ceuli Kolot Sia .. Dasar GOBLOG !

    My Lord :My Lord :14 hari yang lalu
  • 5:49 s/d 7:00 lebih respek sama pak polisi ituu dari pada yang lain, beliau menghimbau dengan santun dan bijak dari pada oknum polisi lain

    dengeui wowdengeui wow14 hari yang lalu
    • Setuju

      Muh HaidarMuh Haidar12 hari yang lalu
  • Harus nurut sama ortu kalo di bilangin jgn gak di dengarin tuh karma nya

    AIGO YOKAAIGO YOKA14 hari yang lalu
  • MAMPOS LO TRONDOL DOANG KENCENG KAGA WOAKWKAKWKA

    GB CreatorsGB Creators14 hari yang lalu
  • Padahal nteu kriminal ie mah ngga bawa sajam minuman keras bahkan narkoba kenapa di persulit seperti ini

    Erwin WHHIErwin WHHI14 hari yang lalu
  • Dikasih sama orang tua😁

    SEANUFASEANUFA15 hari yang lalu
  • Tangkapin aja pak berisik

    Eka Setyo nugrohoEka Setyo nugroho15 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/stmhmNnDm4eJfqM/video

    Jendral MudaJendral Muda15 hari yang lalu
  • Yang ngibrit itu gak ketangkap ya om..,, wah... padahal potensi itu

    Ernest LionelErnest Lionel15 hari yang lalu
  • 6:36 ngakak motor Yamaha sticker HRC wkwkwkw

    Rizki UbaidillahRizki Ubaidillah15 hari yang lalu
  • Tutup arta boga pak polisi jangan cuman omdo...

    Kanael SimanjorangKanael Simanjorang16 hari yang lalu
  • Klau mau gak ada jual miras arta boga tutup

    Kanael SimanjorangKanael Simanjorang16 hari yang lalu
  • Geber doang di jalan, ktemu polis kicip

    Rk SeptianRk Septian16 hari yang lalu
  • Positif thingking dlu,, palingan mau bangunin sahur

    Abas sy0keeAbas sy0kee16 hari yang lalu
  • 2021 masih ada pak hukuman knalpot racing dengan cara menempelkan kuping ke dekat knalpot :)

    Alief Rachmadika RilawaAlief Rachmadika Rilawa16 hari yang lalu
  • Atuhh bapak polisi saya pribadi mah terima kasih bangett karena sudah menindak lanjuti remaja² yang memakai knalpot bising seperti itu , jujur saya pribadi kalo bawa motor suka kaget gitu kalo ada motor tiba² gass terus knalpotnya berisik . Gimana kalo yang lain punya penyakit jantung terus kaget denger suara knalpot gitu. Duuh amit² deh yaa 🙏

    FERDI NugrahaFERDI Nugraha16 hari yang lalu
  • Dah gatau mau bilang apa, model motor kek gitu disangka mau balap hdehhh

    king Lolking Lol16 hari yang lalu
  • Lanjutannya gimana tu pengendara yg kabur balik arah itu, jadi penasaran, kirain mau di kejar gtu Trus ketangkep kan lebih seru

    Ade KurniawanAde Kurniawan16 hari yang lalu
  • Kaum ngabers

    ARI SpeedVlogARI SpeedVlog16 hari yang lalu
  • 🆖🆎erss bandung nih wkwk

    Hammm NuHammm Nu16 hari yang lalu
  • jgn lah jadi polisi yg dibenci karena mencari ksalahan, jadi lah polisi yg dicintai karena tindakan 🙏

    Aan JpAan Jp16 hari yang lalu
  • Kurang setuju kalau ngasih efek jera suruh kupingnya deketin kenalpot lalu digeber , orang lain dengerinnya gak gitu juga. Kalau gendang pendengaran rusak memang bisa diganti?

    Krisdyanto CowokKrisdyanto Cowok16 hari yang lalu
  • Ekwkwkwkw homms bandung itu

    F GF G16 hari yang lalu
  • Jadi inget kata Cak Nun "Kalau puasa itu belajar menghargai, bukan berusaha ingin dihargai".

    ewenliamewenliam16 hari yang lalu
  • lolos satria fu.....dalam hati ny.selamet2..... seharus ny dikejar tuh....

    Abi VizayAbi Vizay16 hari yang lalu
  • Awkswkowsk thumbnailnya 😂

    BomasBomas16 hari yang lalu
  • Takbir 🙄

    anugerah dika agustiananugerah dika agustian16 hari yang lalu
  • 1:27

    ᴄʏʙᴇʀ ʏᴛᴄʏʙᴇʀ ʏᴛ16 hari yang lalu
  • Pak harley ribut pak kenapa ga di tilang pak ?

    Elbert MarioElbert Mario16 hari yang lalu
  • Motor Fu wadaw

    Tati SuryaniTati Suryani16 hari yang lalu
  • 19 jam yang lalu

    Farzah BraghaFarzah Bragha16 hari yang lalu
  • Ripuh euy, ini nanya itu nanya

    zihad ramadhanzihad ramadhan16 hari yang lalu
  • Ancurin sama bengkelnya aja knalpot brisik

    Febri IrawanFebri Irawan16 hari yang lalu
  • mantapp prabu mah👍

    Dylan PriadilagaDylan Priadilaga16 hari yang lalu
  • MOTORNYA YANG KUNING MIRIP SAMA ANAK BUAHNYA KANG DARMAN...

    rudi jogjakarta06rudi jogjakarta0617 hari yang lalu
  • Polisi pekerjaanya nuduh, blm balapan udah di tuduh udah di sita -_- yang kunig pdhl ada kelengkapannya lhooo

    Dewi PamungkasDewi Pamungkas17 hari yang lalu
  • Duit pajaknya dipake ngecat velg & beli spion bar end AKWOWK

    N-Nine 9N-Nine 917 hari yang lalu
  • 👍

    DERISMANDERISMAN17 hari yang lalu
  • aerox trondol remsing😎

    Eko KodoxEko Kodox17 hari yang lalu
  • Aerox tapi ada stiker HRC wkakakkak

    Felix TimothyFelix Timothy17 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/tql_ntzBq3d1oKc/video

    VIKI GEWARVIKI GEWAR17 hari yang lalu
  • Orang yg pakai knalpot bising sikapnya gak pernah berubah yah... Masih saja bandel meski itu Hobby,kalau Hobby boleh aja.. tapi apakah suatu hobby itu malah mengganggu orang? Aku punya Hobby menggambar tapi tak pernah buat orang terganggu.

    David OcktoraDavid Ocktora17 hari yang lalu
  • KOK BISA YA ?? ..STNK DI TINGGAL ,PLAT NOMOR GAK DI PASANG,TERUS GAK MAU KENA SANGSI WKWKWKWK ...SUPER BODOH ., APA YG ADA DI PIKIRAN DIA YA.?? PAARRRAAAAAAAHHHHHHHH WKWKWKWKWK

    IRZΛ PVTRΛ NEGΛRΛIRZΛ PVTRΛ NEGΛRΛ17 hari yang lalu
  • Mereka bukan mau balapan pak, nightride ala MotoGP wkwkwk larang aja pak lah nightride dan sunmori teh, dipake ajang kebut-kebutan ayena mah

    RED HoshiRED Hoshi17 hari yang lalu
  • Aeroxnya keren bangat saking keren nya ada tulisan open bo

    eL Sinaga27eL Sinaga2717 hari yang lalu
  • Pakai knalpot tsukigi yg adem gak perlu racing2 sgla.

    YaEfek CovidYaEfek Covid17 hari yang lalu
  • Positif thinking aja mungkin dia mau kabur WKWKWKWK

    Adelia Naila PutriAdelia Naila Putri17 hari yang lalu
  • Ancurin aja pa knalpot sampah kaya gitu..Brisik!

    Mohtopik MujionoMohtopik Mujiono17 hari yang lalu
  • Itu orang salah apa emang di periksa"?

    Dimas 13Dimas 1317 hari yang lalu
  • Bapak yg terhormat 86, sy mau tanya klu di Tangsel ada gak??

    Nurmala DamayantiNurmala Damayanti17 hari yang lalu
  • njir pa indra jeung si helmi asul 86 oh

    ErwinHariUmbaraErwinHariUmbara17 hari yang lalu
  • Motor bagus malah di coret" emng bodoh kasian orang tua nya beliin baru malah di coret". Mantap pa polisi👍

    Ahmad FauzanAhmad Fauzan17 hari yang lalu
  • Yang ngidolain s abah di tim prabu 👍👍

    K.G ChannelK.G Channel17 hari yang lalu
  • *fix yang baca ini jodohku*

    Nuril ChannelNuril Channel17 hari yang lalu
  • Yg kabur ko ga di kejar pak, siapa tau bawa sajam atau narkoba, kalau tim tiger dah di uber tuh sampe dapet

    Imam JavaImam Java17 hari yang lalu
  • Anak anak remaja yang mengganti knalpot tidak standar (berisik)➡️ suatu saat kamu punya anak akan merasakan➡️ bagaimana sakit hatinya orang tua jika sudah susah payah menidurkan anak bayi terus lewat motor berisik anak kebangun.. nangis batin 😭😭😭

    Ella ElElla El17 hari yang lalu
    • @Ahmadi Acong wkwkwk kok iyaa yaa 😁😁

      Ella ElElla El12 hari yang lalu
    • @Ella El jeh malah curhat di ytb

      Ahmadi AcongAhmadi Acong12 hari yang lalu
    • @FaniEkaSetiono wkwkwk.. anak sy engga kebangun.. ada petasan, sambil tetep merem kepalanya di umpetin..

      Ella ElElla El16 hari yang lalu
    • Lain cerita dengan saya anak kebangun gara" ,pada main petasan 😌😌

      FaniEkaSetionoFaniEkaSetiono16 hari yang lalu
  • Pengen nonton penangkapan Munarmxx di tayangan 86

    big daddybig daddy17 hari yang lalu
  • beda jauh sama raimass, pak ambaritta

    nihat kahvechinihat kahvechi17 hari yang lalu
  • NONTON 86 NET CUMAN NUNGGUIN EPISODE, JAGUAR, TEAM TIGER, PEMBURU PREMAN.. MEREKA PALING SERU DI 86

    Alfa RijikAlfa Rijik17 hari yang lalu
  • Aturan langsung hadang di pintu msuk pom

    Dimas NugrohoDimas Nugroho17 hari yang lalu
  • ngabersss berulah

    Rahmat GhaniRahmat Ghani17 hari yang lalu
  • Sangat setuju kalo kenalpot brisikk langsung di tindak, tidak perlu di tilang, Karena tilang tidak memberi efek jera bagi pengguna

    Isro PrasetyoIsro Prasetyo17 hari yang lalu
  • Manager kok bloon

    rafa khalifahrafa khalifah17 hari yang lalu
  • Lain kali kalo mau tes knalpot berisik atau engga pake db pak kan udah ada aturan batas batas nya heheh

    Power SpeedPower Speed17 hari yang lalu
  • Hmmm akhirat yg mnjawab semuanya

    keong aspalkeong aspal17 hari yang lalu
  • nak ngabers

    Andre Tri PutraAndre Tri Putra17 hari yang lalu
  • Yang Telat 8 Jam Mana Nih???

    Tari AfrianaTari Afriana17 hari yang lalu
  • Yaahh trondol hasil dari orang tua

    Apung JowoApung Jowo17 hari yang lalu
  • Gua mau bilang alhamdulillah makin berkurang knalpot yang sangat gua bunci,

    Kampat OfficialKampat Official17 hari yang lalu
    • @Aulia Aulia ngomong apasih kawan

      Bapak BapakBapak Bapak16 hari yang lalu
    • @Bapak Bapak ini saya mau tanya,knalpot bising gak di bolehin Ama polisi,trus polisi tangkap yg di salahin polisi.klw seandainya pemerintah buat uud2 buat masyarakat,klw masih ada yg pakai kenalpot bising itu sepeda motornya suruh hancurin ama masyarakat umum,kira2 setuju gak kalau di buat UUD dari pemerintah gitu.krn yg pakai kenalpot bising klw di tangkap Ama polisi,malahan yg di salahin polisi.

      Aulia AuliaAulia Aulia16 hari yang lalu
    • Iri

      Bapak BapakBapak Bapak17 hari yang lalu
  • Yg ga like dosa wkwkw

    Yudistira 07Yudistira 0717 hari yang lalu
  • kalau motor pakai knalpot std racing yang tidak begitu berisik cuma suara agem bass seperti std pabrik apa masih kena tilang? sedangkan itu masih dibawah desibel yang ditetapkan? izin bertanya

    RaputmufazRaputmufaz17 hari yang lalu
  • Ciri khas introgasi team prabu pasti ada yg bentak2 😂..gazz trus komandan sukses terus 👍

    Rizky RezaRizky Reza17 hari yang lalu
IDworlds