Detik-detik Segerombolan Warga Mengambil Paksa Jenazah Terduga Covid-19 - 86

3 Nov 2020
36 852 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • WAHAHA BALIHO PARTAI😂#PARTAITAIANJING

    Abryan DanielAbryan Daniel4 hari yang lalu
  • Kaya tetangga gua meninggal karna lahiran tapi di ponis nya karna covid lucu bangt suru nebuh petih 10 jt

    Kevin febrianKevin febrian4 hari yang lalu
  • semoga bapak semuanya cepat menyusul ke tanah ya🙏🏻

    Muhammad Ali Ridwan ParasuramaMuhammad Ali Ridwan Parasurama7 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ8 hari yang lalu
  • ITU UDAH JELAS YAA PROVOKATORNYA TAPI KENAPA POLISI GAK BELA MAHASISWA YG LAGI ADEM AYEM DEMONYA?

    Iwan MbrewIwan Mbrew9 hari yang lalu
  • Harap menteri kesihatan kita lihat video ini bertapa bahaya nya org Indonesia dari org negara cina Harus diharam kan visa dr Indonesia please take note #mkn

    OiiHoii02OiiHoii029 hari yang lalu
  • Gila bahaya betul xprcaya covid mujur kerajaan kita sekat xbagi warga Indonesia dtg ke negara kita buat masa skg ini punca nya

    OiiHoii02OiiHoii029 hari yang lalu
  • Bodohnya negeri ini, seakan lupa akan ajaran agama ! Mati ya di kubur dan keluarga boleh melihat dan meng iringi jenazah sampai di kubur agar bisa di do'ain dengan keluarga jenazah.

    bhella jobhella jo10 hari yang lalu
  • Masih adakah covid?percaya gapercaya emang pasti ada penyakit,cuma anehnya negara (china) yg pertama terserang penyakit mematikan didunia katanya udah gaada penyakitnya disana,kenapa diINDONESIA yg sangat dicintai ini masih terus ada?apakah permainan dari rumah sakit?entahlah liatin aja sambil makan kacang minum kopi😂

    Fahrul syarifFahrul syarif10 hari yang lalu
  • Covid mah pembodohan njir 😂 ojol aj gak ada yg kena padahal team kalong .

    andy agustianandy agustian10 hari yang lalu
  • Kalian itu harus menghrmati frontliners , lebih baik kita ada frontliners yg bisa menjaga dn merawat orng2 yg kena covid19 , kenapa kalian harus mengambil jenazah covid19 , klo kalian kena dn Kes semakin meningkat dn tdk menurun Kes di tmpt kalian .. udh bagus loh covid19 ini di handle frontliners untuk mengurang kn lgi covid19 ini .. kalian tdk tau gimana rasanya menjadi frontliners untuk mnjga warga dn rakyat sekitaran kita .. mereka butuh cuti , butuh ketemu keluarga apa lagi yg beristri dn istrinya lgi hamil dn mau bersalin bareng di temenim suami.? , coba kalian jdi frontliners mnjga kyk gini mungkin kalian akn tau gimana rasa merawat? Menjaga? ,, kalian santai di rumah frontliners berkerja di RS untuk kita warga sekitar untuk tdk terjangkit dri penyakit ini ,, kalian sdr gk sih klo kalian buat bgni terus menerus mungkin covid19 ini tdk akn hilng dri bumi ini.. kalian itu haruslh menghrmati frontliners klo kalian menghrmati frontliners mungkin mereka akn menghrmati kita ,, oke gusy STY STRONG😇😊❤️

    sennsuke _0sennsuke _012 hari yang lalu
    • Dan setau saya nih ya setau saya bukannya sok tau hihi,orang yg udah meninggal itu udah gaada penyakit apapun,jadi gaada kayanya yg bakal tertular penyakit karna mandiin atau menyentuh jenazah😅

      Fahrul syarifFahrul syarif10 hari yang lalu
    • Dalam agama muslim orang yg meninggal harus dimandikan atau disucikan lagi seperti baru lahir,wajarwajar aja kalo keluarganya mau ambil jenazahnya mau dikata jenazah covid juga emang seharusnya dikubur dengan layak,dan udah ada juga yg viral di ig tentang jenazah covid yg organnya diambil,ytta ya hihi🙏

      Fahrul syarifFahrul syarif10 hari yang lalu
  • Moga dipermudahkan urusan Polisi Indonesia.. salam dari Malaysia ya

    Loloq HaiqalLoloq Haiqal13 hari yang lalu
  • Dkat rumahku ini kodong tinggal, padahal negatif covidji hasilnya

    Nur Hairah Rahim YopiNur Hairah Rahim Yopi15 hari yang lalu
  • Sebenernya saya masih bingung tentang jenazah yg bisa menularkan virus ? Bukankah saat inangnya mati virus pun ikut mati ?

    Isti ErmayanahIsti Ermayanah15 hari yang lalu
  • lucunya negeriku

    vadia awliyavadia awliya15 hari yang lalu
  • Seharusnya polisi melindungi mahasiswa dari intervensi preman seperti ini .

    Muhammad AliMuhammad Ali16 hari yang lalu
  • Itu hanya aturan sementara bosque, mereka keluarga punyak hak aturan dunia akhirat

    Rusli KabalmayRusli Kabalmay16 hari yang lalu
  • Keluarga nda beres miris liat nya

    Fadil FakihFadil Fakih16 hari yang lalu
  • Sebenarnya gua kgk habis pikir,yg hidupnya di perkotaan pada mati covid ktanya,sedangkan yg pada hidup di pedalaman seperti kluarga gua tanpa masker tanpa medis kgk ada yg kena atau mati terkena Corona

    Gege InderaGege Indera17 hari yang lalu
  • 7:42 Pemerintah : sebagai warga negara yang baik maka Taati peraturan Rakyat : oh! *Setelah ada kejadian Rakyat : pemerintah gak becus!! Pemerintah : Oh! -Lu pada mau di denger tapi gak pernah mau mendengar!

    Iman SantosaIman Santosa17 hari yang lalu
  • YANG BENTAK" WANITA SAAT DI MAYAT, POLISI BARU YA? GENTAK" ORANG TUA???????(

    RIGORIGORIGORIGO18 hari yang lalu
  • Si jokowi mnh liat berita beginih ...liat jokowi rakyat seperti ini ..

    Andri Asep septiadiAndri Asep septiadi18 hari yang lalu
  • kalo bapak bapak dh turun kelar sudah

    Skuy LivingSkuy Living18 hari yang lalu
  • Di jakarta kaya gini udeh biasa wkwkw salam STM Boedoet

    Bimo LennonBimo Lennon18 hari yang lalu
  • Masang baleho jj setengah mati ngaco bngt 😂😂😂😂😂

    Raffrontal 19Raffrontal 1918 hari yang lalu
    • Padahal sih demi yg di gambar takut gak kecipratan cuan ..

      andy agustianandy agustian10 hari yang lalu
  • Pantasan macet 😖

    Muhammad aanMuhammad aan19 hari yang lalu
  • ada bang jago

    Adista TaAdista Ta19 hari yang lalu
  • Mungkin dia keluarga nya udh bosen hidup kli...mau juga kena covid kyanya

    Muhammad DihyaMuhammad Dihya19 hari yang lalu
    • ADUH BAPAK KALO ADA 1 ORANG TERKENA COVID 1 DUNIA UDAH PADA MENINGAL ABANG

      Grady Bimbim45Grady Bimbim4515 hari yang lalu
    • mana ada covid pendemo. sebanyak itu.. gak ada yg kena covid itu hanya permainan maau aja kau di bodohi

      tama tokwestama tokwes15 hari yang lalu
  • Kapan virus itu mati ya Allah😔

    Diaz GAMINGDiaz GAMING19 hari yang lalu
  • Polisi ni duit aja di pikir kan

    So piaSo pia19 hari yang lalu
  • Kasihanyaa.. Org sdh mninggal di persulit.. Klo memang covid mematikan. Knpa gk ada yg meniggal drmh. Pasti meniggalnya drmh sakit..

    Muhammad ZackyMuhammad Zacky19 hari yang lalu
    • @Rahmat Irawan kaya robot ya haaahahaha

      Sandy PuteraSandy Putera13 hari yang lalu
    • Sekarang virus udh sakti. Inang nya udh meninggal virusnya bisa terbang keluar sendiri jalan jalan cari lubang buat masuk ke tenggorokan orang lain. Wkwkwk

      Rahmat IrawanRahmat Irawan19 hari yang lalu
  • Baliho paslon wkwkwkwkwk. Kthuan tim paslon cuxx cuxz

    Tanpa NamaTanpa Nama19 hari yang lalu
    • Biasa bayaran sok galak .

      andy agustianandy agustian10 hari yang lalu
  • negara yang tidak ikut undang2,maka akan hidup seperti zaman jahiliah

    Kesuma DewaKesuma Dewa19 hari yang lalu
    • Undang2 ky gimana ?? Lah pemimpin bikin uud aja pada ngawur buat nyusahin rakyatnya padahal merak dipilih sama rakyat janji sumpah di atas kitab suci yp malah ingkar ..

      andy agustianandy agustian10 hari yang lalu
    • Tergantung kalo undang" nya menyiksa rakyat sama aja bohong !

      Alife MhrzAlife Mhrz12 hari yang lalu
  • kenapa tiba tiba takbir pak?

    Vallent SenjayaVallent Senjaya19 hari yang lalu
  • 🍂😷🍁 Di Pihak karyawan rumahsakit banyak yg jahat, 🏥🏥 karena 🏥🏥 hanya faktor ekonomi 💰, utk mendapatkan Dana 2x Rp 200.000.000,- , Pasien yg bkn terjangkit sakit virus 🦠 corona, jg di kasih minum pil 💊 overdosis, jdi meninggal , itu kejadianny sama yg di Jawa, ada itu, 🤔, Kel.ny jg tau, penyakit Kel.ny ( bkn karena kena’ virus COVID-19, / ko’ tiba 2x meninggal ⚰️ ⚰️ rata 2xny sebagian pasien 🛏 🛌 🪑🪑🚪 🍂😷🍁 Greting from Holland ❤️🤍💙

    Nelly NilawatiNelly Nilawati19 hari yang lalu
    • @heryawan rukman ada buktinya di jawa timur malang ksini cok biyar tau lu .di suntik mati dan kelurga dapat 40 jt..

      tama tokwestama tokwes15 hari yang lalu
    • @M.Dzulkifli _AR 🧟

      Nelly NilawatiNelly Nilawati18 hari yang lalu
    • Punya masalah apa mba sama pihak rumah sakit?

      M.Dzulkifli _ARM.Dzulkifli _AR19 hari yang lalu
    • hari2 berbicara kalo tidak ada bukti mulutmu harimaumu saran saja

      heryawan rukmanheryawan rukman19 hari yang lalu
  • Masang baliho aj setengah mati ap lg masang reklame bisa pada mati.wkwkwkww

    Aluh SajaAluh Saja19 hari yang lalu
  • 2:44 fighter solo squad

    I gede AnantaI gede Ananta19 hari yang lalu
    • Dia mah enak bro klw di pukul yg mukul bakal masuk penjara,sok jagoan aja lah dilindungi undang-undang kok

      Rusli KabalmayRusli Kabalmay16 hari yang lalu
    • Bang alex tu

      Riki FirmansahRiki Firmansah18 hari yang lalu
  • Dikit " Corona Ah +62 Negeriku kenapa jd Permainan Aji Mumpung.Di sini Taiwan wlpn Negara yg bertetangga an sm Cina.Ga Segitunya.

    Al MiraAl Mira19 hari yang lalu
  • Hajar terus paaak ... Mahasiswa gak genah malah jd provokator . Tangkap yg anarkis yg vandalisme. Angkut semua jd tersangka ... Mampus dah

    Liza FerziaLiza Ferzia19 hari yang lalu
  • itu tanda nya rakyat dah sdar bahwa covid sbgai lahan bisnis..

    Amirul indraAmirul indra19 hari yang lalu
  • Corona=konspirasi

    Muhammad FajarMuhammad Fajar19 hari yang lalu
    • iya betul

      Amirul indraAmirul indra19 hari yang lalu
  • Polisi nyamar tuh sok sok jadi masyarakat

    Muhammad RifanMuhammad Rifan19 hari yang lalu
    • Tolong amankan pak

      ke lake la19 hari yang lalu
  • Dananya besar sih buat korban covid

    Muter Muter ChannelMuter Muter Channel19 hari yang lalu
  • Anehh yaa, seorang anak gaboleh liat bapaknya, padahal belom tentu itu kena korona apa ngga, ngomong undang2, pak mati itu bukan dari undang2 tapi dari ALLAH SWT,, gausah teriak2 pak hormatin makhluk ALLAH sudah di panggil kalo bapak mau di hormatin

    Phio SenaPhio Sena19 hari yang lalu
    • @Sandy Putera Anda percaya takdir Tuhan tpi menanggapi wabah sprt ini anda tidak percaya. Setiap 100 thn, pasti akan ada wabah penyakit dan itu sudah dari dulu.. Anda mengikuti protokol kesehatan krn menghargai peraturan tapi tidak percaya pendapat Dokter, mksdnya gmn?

      Mery LiliMery LiliHari Yang lalu
    • @Mery Lili ikhtiar seperti apa yg lu maksud ?

      Sandy PuteraSandy PuteraHari Yang lalu
    • @Sandy Putera Njir, non muslim katanya😂🤣 Gausah sok bawa Al Quran, kalo anda berikhtiar aja ga bisa😂🤣

      Mery LiliMery LiliHari Yang lalu
    • @Mery Lili non muslim diam ... ente ga akan tau bunyi dalam al-quran

      Sandy PuteraSandy PuteraHari Yang lalu
    • Di NY, Amerika, ada Simulasi penyebaran corona 2 bulan sebelum covid19 mewabah. Logikanya gini, gmn mereka tau kalau kedepannya ada wabah virus ? apakah mereka "Time Traveler" ?? Trus, apakah kalian msih percaya kalay wabah ini hasil permainan Oknum Lokal ? Indo aja nih masih ketinggalan jejak dgn Negara lain, ini kasus skala Global. Aneh ya kalian😂🤣 Sc ? www.google.com/amp/s/nymag.com/intelligencer/amp/2020/02/a-simulated-coronavirus-pandemic-in-2019-killed-65-million.html

      Mery LiliMery Lili2 hari yang lalu
  • Itu yg teriak takbir, ditanya maksud dari takbir pasti plonga plongo!

    OPO AEOPO AE19 hari yang lalu
    • @Daus Boy lu pp lu ayat Alquran masa tidak tahu takbir

      RRQ TemonRRQ Temon18 hari yang lalu
    • @Daus Boy kamu siapa? Muridku bukan santriku juga bukan, cari sendiri resapi sendiri pahami sendiri ! Tanya terus makanya gak pintar2 👍

      OPO AEOPO AE18 hari yang lalu
  • Jenis-jenis Badan Usaha, idworlds.info/from/mtB_ldClr6igeNU/video ditonton

    michael gunawanmichael gunawan19 hari yang lalu
  • Tak tahu ke bukak jenazah pesakit covid virus akan tersebar ? Saya bersyukur menjadi rakyat malaysia .

    Nrl AkmlNrl Akml19 hari yang lalu
    • Sekarang virus udh sakti. Inang nya udh meninggal virusnya bisa terbang keluar sendiri jalan jalan cari lubang buat masuk ke tenggorokan orang lain. Wkwkwk

      Rahmat IrawanRahmat Irawan19 hari yang lalu
    • upin ipin

      Adista TaAdista Ta19 hari yang lalu
    • itulah conspirasi corontil

      Amirul indraAmirul indra19 hari yang lalu
    • itulah conspirasi corontil

      Amirul indraAmirul indra19 hari yang lalu
    • Ckap org tk boleh ramai brkumpul untk mngelakkan covid , lpas tu npe org yg ramai2 brkerumun tk kna covid

      Abdullah HakimAbdullah Hakim19 hari yang lalu
  • Kok kg di tangkap y,, itu kn masuk nya memprovokasi. Supaya bentrok,, mahasiswa kn damai2 aja. Dtg itu org langsung ricuh

    Risna EnhaRisna Enha19 hari yang lalu
    • Dia marah karena ada beberapa mahasiswa yg 'nyenggol' baliho dia, nah yg udah capek2 diriin itu baliho ya jelas marah lah, jelas di video dia bilang "demo ya demo aja", " saya dukung kalian demo, tapi jangan ganggu baliho kami, setengah mati kami pasang nya". Tanpa kau sadari, yang kau bilang "mahasiswa kan damai2 aja", ada juga lah yg sok rusuh kebawa ego dan emosi.

      HafizhHafizh19 hari yang lalu
  • Ciut.. garang pas bekumpul.. makany gaush sok jago kalo blm mampu

    YohanesYohanes19 hari yang lalu
  • Gercep ❤️

    Kampret959Kampret95919 hari yang lalu
  • Semuanya juga gara gara oknum

    Alfath TragumiAlfath Tragumi19 hari yang lalu
    • Oknum apa nie

      TEGUH LAVINROCKTEGUH LAVINROCK19 hari yang lalu
  • Indonesia corona buat bisnis buat bisnis

    Putra 5392Putra 539219 hari yang lalu
    • @deandika pratama iyh juga si tetangga gua ajh dia meninggal gara gara jantung kata dokterny kena covid.

      Naufal MiqdaadNaufal Miqdaad18 hari yang lalu
    • @Naufal Miqdaad iya sebenarnya mah ada covid, tapi ga sebanyak ini cuk buktinya china aja cuman berapa blan udah clear

      deandika pratamadeandika pratama18 hari yang lalu
    • @deandika pratama emng bang dijadiin bisnis.biasany dokter y kek gitu biar dia dibayar

      Naufal MiqdaadNaufal Miqdaad18 hari yang lalu
    • Tetangga gw ada yg meninggal cuk, sebelum meninggal pihak keluarga harus tandatangan covid pdhal ga positif covid, kalo ga ditandatangan biayanya sampe 10juta+, apakah covid benar" dijadiin bisnis nih?

      deandika pratamadeandika pratama19 hari yang lalu
  • Gk USA teriak 2 petugas klo posisimu ada di rakyat gmn pikiranmu makin lama makin brani petugas kmu pun dri rakyat kecil kao petugas

    Putra 5392Putra 539219 hari yang lalu
    • @Rahmat Irawan wkwkwkwk ga ad lawan virus ny

      M. NijamM. Nijam18 hari yang lalu
    • Sekarang virus udh sakti. Inang nya udh meninggal virusnya bisa terbang keluar sendiri jalan jalan cari lubang buat masuk ke tenggorokan orang lain. Wkwkwk

      Rahmat IrawanRahmat Irawan19 hari yang lalu
    • @TEGUH LAVINROCK wkwkkww

      M. NijamM. Nijam19 hari yang lalu
    • @M. Nijam iy terkadang sok hebat gtu dia ngomong gitu bukan ny tau undang²😂

      TEGUH LAVINROCKTEGUH LAVINROCK19 hari yang lalu
    • @Al Mira maksud ny mba

      M. NijamM. Nijam19 hari yang lalu
  • Aparat jngn pernah hdang masyakat rakyat Indonesia rakyat pemberani jngn main 2 dengn rakyat Indonesia yng kuat dn brani mati

    Putra 5392Putra 539219 hari yang lalu
    • Musuh rakyat indonesia ya kaum2 anda itu para provokator pengacau negara

      Naro NMCNaro NMC19 hari yang lalu
    • Tolol

      Rizky aditya RamadhanRizky aditya Ramadhan19 hari yang lalu
    • MUSUH KITA BUKAN POLISI

      owh ajaowh aja19 hari yang lalu
    • Maksudnya apa ya? Aparat itu hanya bertugas. Kamu kena masalah hukum juga larinya ya ke aparat hukum loh. Jangan selalu mendiskreditkan aparat. Kita saling membutuhkan.

      Traveling With KiwiTraveling With Kiwi19 hari yang lalu
  • Saya korban vcs palsu/penipuan . Tolong pak polisi bantuannya 🙏 Pelakunya cowo , dia nyamar jadi cewe pake akun palsu buat nipu2 orang , dan dia merekam semua pas lg vcs , dan si pelaku mengancam , jika tidak mengirim uang 10 juta maka vidionya akan di viralin di media sosial :( Mohon bantuannya pak polisi🙏

    Sanazry 1933Sanazry 193319 hari yang lalu
    • @Leon Wilson oohh.. Thanks ya, Mau sholat aja di ancam,

      BOCIL Epep&MLBOCIL Epep&ML17 hari yang lalu
    • Lapor polisi, blockir rekening bank nya, setelah diblockir rekeningnya, ajak ketemuan di kantor polisi, klo ga selesai perkaranya, rekeningnya ga bs di pake selamanya termasuk duit di dalemnya

      sayidin suhursayidin suhur19 hari yang lalu
    • Udh 3 hari ini perasaanku ga tenang banget :(

      Sanazry 1933Sanazry 193319 hari yang lalu
    • @wiwi handika aku belum cerita ke temen2ku , mau cerita tp ga enak :(

      Sanazry 1933Sanazry 193319 hari yang lalu
    • @Sanazry 1933 ka lapor ke perlindungan wanita aja kak. atauga viralin ajaa org yg meres kygt kak. sabar ya kak 🙏 semoga masalahnya cepat selesai

      wiwi handikawiwi handika19 hari yang lalu
  • Kok diambil gx boleh knp.takut kebongkar konspirasinya

    lanilani19 hari yang lalu
    • Minta maaf seblum nya..bkn msalah konspirasi ,..tetapi d sebab kn convid19 ..hanya dgn sentuhan sja kita bleh tejangkit & dgn mudah menular.. Maaf sekira nya saya tesalah bahasa & menyinggung persaan mbak..maaf kan saya sekali lagi.. Salam perkenalan dri Brunei Darussalam🇧🇳l

      Alyn LynAlyn Lyn19 hari yang lalu
    • 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ ini udh berbulan-bulan sejak covid melanda, dan lu masi gatau virus bisa menyebar??

      Leon WilsonLeon Wilson19 hari yang lalu
  • bagilah kepercayaan rumah sakit menguruskan jenazah covid, aturan bukan saja dibuat-buat, untuk mengelakkan jangkitan. kena fahamkan masyarakat dan keluarga, semua faham keluarga tengah berduka

    mohd sahidmohd sahid19 hari yang lalu
    • Covid bohong..lihat perryataan dokter di seluruh dunia..cm akal akalan..

      Sarmanto YsSarmanto Ys19 hari yang lalu
  • hidup di persulit.matipun masih aj dpersulit 😑 lagian media isinya covid mulu.sjak ada covid,gk ad orang mninggal akibat DBD pdahal tahun lalu,musim hujan kek gini bnyak kasus DBD. msih aj ada yg gk sadar klo smua ini adalah bisnis. cuma di indonesia aja kasua covid naik turun. pdahal di negara asalnya udah hilang. knp?! karena....

    desu akiradesu akira19 hari yang lalu
    • @desu akira terserah deh

      Esd esdEsd esd17 hari yang lalu
    • @desu akira iya njir batuk,panas dikit di kira copid nen tin

      RRQ TemonRRQ Temon18 hari yang lalu
    • @Media Film di bongkar smua idworlds.info/from/ms98fKXXj5iffas/video

      desu akiradesu akira18 hari yang lalu
    • @Media Film wanjer...gitu amat.maksa. biar bantuannya turun bro. yg dpat mereka. kita gk dpt apa". mgkin imbasnya kluarga almarhum bisa kena vonis corona juga.pdahal gk tau apa" parah emg skrg ini.alasan knp covid kasusnya bnyak terus. soalnya bisnis triliunan. ntr klo dana covid udah habis.baru covid ilang dri nusantara. beneran.wkwkwkw....

      desu akiradesu akira18 hari yang lalu
    • Iya bro di surabaya gitu nenek nya temen gua sakit batu ginjal terus mau di operasi katanya dokter nya kalau operasi kan ada efek samping nya kyk meninggal dunia terus kalau meninggal di suruh tanda tangan covid kalau engga tanda tangan ntar ga di tanganin

      Media FilmMedia Film18 hari yang lalu
  • Hmmmm

    Gatgetin IdGatgetin Id19 hari yang lalu
    • Fake acc

      black juboblack jubo19 hari yang lalu
  • ada alan walker:v

    MUHAMMAD ANSORYMUHAMMAD ANSORY19 hari yang lalu
  • First

    Jundi HamasJundi Hamas19 hari yang lalu
  • Semangat terus pak polisi

    Ahmad Ghany Aziz Arifian F04Ahmad Ghany Aziz Arifian F0419 hari yang lalu
  • semangat bangggg

    MUHAMMAD ANSORYMUHAMMAD ANSORY19 hari yang lalu
IDworlds