Kepergok Bawa Obat Keras, Cowok ini Nangis Histeris Pas Mau Dibawa Tim Prabu - 86

22 Okt 2020
50 386 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Malu maluin

    Muhammad IqbalMuhammad IqbalJam Yang lalu
  • Jiji guee ajink wkwk

    Agih Andrian syahAgih Andrian syahHari Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ nakal tapi nangisan malu bro sama kumis๐Ÿ˜‚

    PRZ gamingPRZ gamingHari Yang lalu
  • Cie. Tiktokers ni. Hahaa

    Deniar Kelvin AnggarezaDeniar Kelvin AnggarezaHari Yang lalu
  • Kalo gua jd temen nya gua ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Haykal ganteng โ€ขHaykal ganteng โ€ขHari Yang lalu
  • Generasi tik tok Giliran di ciduk leweh Hahaaaa

    andrea abqari23andrea abqari23Hari Yang lalu
  • gaya aja badboy lau awkawkawkkawaw udah gitu aja nangis kek cewe wakawkawk

    JunJun4 hari yang lalu
  • Matak na ulah cengos , gs di tewak mah mewek , jiga lain lalaki wae !

    Anjas AsmaraAnjas Asmara4 hari yang lalu
  • Tangkap aja kalo di luar meresakan warga itu

    Puji AtiPuji Ati4 hari yang lalu
  • Tangkap aja ndan itu orang nangisnya modus

    Puji AtiPuji Ati4 hari yang lalu
  • Wkwkwkkw anyeeengg samah ah

    Boyan 'dBoyan 'd6 hari yang lalu
  • fak boy kok nangis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lemah

    dani faisyaldani faisyal6 hari yang lalu
  • Tampang oke ko, diajak Ayo malah nangis๐Ÿ˜‚

    Black White SKABlack White SKA8 hari yang lalu
  • Sok-sok ngobat keciduk cengeng ๐Ÿ˜‚

    SweetSweet10 hari yang lalu
  • Setelannya keren, gaya jaya jagoan nangis lagi๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Bimo WicaksonoBimo Wicaksono11 hari yang lalu
  • gerewegan pisan eta lalaki....strong atuh braderrr strong...

    ucin kenichyucin kenichy13 hari yang lalu
  • Duh Lurr Naha Ceurikna nepika Kitu Rurrrrr??? ๐Ÿ˜‚

    The YassaThe Yassa13 hari yang lalu
  • Era ku gaya make ceurik kapangih oding ๐Ÿคฃ

    crew_ indo_rclcrew_ indo_rcl13 hari yang lalu
  • Penyesalan slalu datang terlambat boy, lu pada boleh nongkrong2, tapi 1 yg harus lu pada ketahui, jangan pernah lu bawa2 narkoba/ mengkonsumsinya. Penjara urusannya boy. Sebandel bandelnya gw, sampe setua ini, gw gak pernah yg namanya kenal narkoba. Klo minum anggur merah sering dulu, skrg udh tua, temen nongkrong juga dah pada punya anak, dah brenti minum. Inget boy jauhi narkoba.

    The LittleThe Little14 hari yang lalu
  • Tulang lunak abis di presto๐Ÿ˜†

    Fahmi 911Fahmi 91114 hari yang lalu
  • Dia yang nangis gw yang malu๐Ÿ˜ถ

    vidia ayu Anggrainividia ayu Anggraini16 hari yang lalu
    • @Deniar Kelvin Anggareza buang"waktu yak:v

      vidia ayu Anggrainividia ayu AnggrainiHari Yang lalu
    • @vidia ayu Anggraini Iyaa. Sayang kalo lu sama orang ke dia. Haha๐Ÿ˜‚

      Deniar Kelvin AnggarezaDeniar Kelvin AnggarezaHari Yang lalu
    • @Deniar Kelvin Anggareza gaklah

      vidia ayu Anggrainividia ayu AnggrainiHari Yang lalu
    • Lu pacarnya yak. Haha

      Deniar Kelvin AnggarezaDeniar Kelvin AnggarezaHari Yang lalu
  • bukan badan aja ancur,KELUARGA juaga musnah

    Torch lightTorch light17 hari yang lalu
  • Itu temennya sebenernnya ketawa ,cuma dia pake masker jadi gak keliatan ,liat aja dari matannya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sandi FerdiansyahSandi Ferdiansyah19 hari yang lalu
  • Haha padahal nangis beneran...eh tapi BOONG wkwk

    dimas bramadhandimas bramadhan19 hari yang lalu
  • Save pakboi indo

    Ikra anwarIkra anwar20 hari yang lalu
  • Si bapak yg di belakang bilang nangis nangis tau nya prank katanya wkwkwk ๐Ÿ˜„

    Yusuf ThauziriYusuf Thauziri22 hari yang lalu
  • cwo harus stronggg sayanggg , masa nangis .. kalah sama ade aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Noni YulianNoni Yulian24 hari yang lalu
  • Agul keur lobaan tungkul keur sorangan kebanyakan gitu pa sekarang mah siga nu bener we gerang gerung keur lobaan mah

    Lutfi iiLutfi ii25 hari yang lalu
  • Sandiwaranya berjalan hingga sejadiยฒnya.tapi apa boleh buat..semua kelakuan dan perbuatan tetap harus dipertanggungjawabkan.

    maulidin ludinmaulidin ludin25 hari yang lalu
  • akting na mah bisaan nyah..memalukan umat haha pasti cowok tiktok..atau pun cowok taikotok

    Arisiska SiskaArisiska Siska25 hari yang lalu
  • Mamaammm

    Ferza Dwi SaputraFerza Dwi Saputra25 hari yang lalu
  • Aduh nakal" kok nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    Septian BintangSeptian Bintang25 hari yang lalu
  • mantep gan akting nangis nya๐Ÿ‘

    Muhammad Rifa'i_9DMuhammad Rifa'i_9D26 hari yang lalu
  • Teu era ku tato euy mewek

    agus omoagus omo26 hari yang lalu
  • Babaturan urang ge nepika gelo ngadaharan NU kitu teh.

    agus omoagus omo26 hari yang lalu
  • seandainya tim seperti ini ada di kota jayapura, mungkin angka kriminalitas dan mabuk2an setidaknya dapat berkurang..

    tian anotian ano27 hari yang lalu
  • Aduh

    Renaldi PramudiaRenaldi Pramudia27 hari yang lalu
  • Yey Pak suyanto Back Lagiiiโœ”๏ธ๐Ÿคฃ

    Mahindra 013Mahindra 01327 hari yang lalu
  • yg nangis bencong tuh pa

    Agus HusmanaAgus Husmana27 hari yang lalu
  • Saya suka cinta banget sama tim Prabu saya suka banget nonton tim Prabu ๐Ÿ˜Š

    Gavan mantap bosku rampak Buto nya GavanGavan mantap bosku rampak Buto nya Gavan27 hari yang lalu
  • woy pacar siapa tuh nangis

    Ragil FathilahRagil Fathilah27 hari yang lalu
  • Temennya sambil ketawa dalam ati tuh pasti

    Yudha LoseYudha Lose27 hari yang lalu
  • Jangan so so an hidup di jalan kalo masih nangis dan ga ngakuin kesalahannya ๐Ÿ˜‚ pasti tuh orang ga kapok kalo belum pernah di rehab sama BNN+ masuk lapas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tar kalo dah dah tau rasanya di kondisiin sama mutasi baru tau rasanya anjing banget ๐Ÿ˜‚

    Yoga PranataYoga Pranata27 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bodorrr..nangisnya. Pa yanto best...isengnya๐Ÿ˜ Tim Prabu๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

    Amel ManishAmel Manish27 hari yang lalu
  • Udah miskin Narkoba lagi hadahhh ๐Ÿ˜‚

    Egy Putra LaminiEgy Putra Lamini28 hari yang lalu
  • Ventela bukan?: v

    M.IndrawantoM.Indrawanto28 hari yang lalu
  • Cah lanang kok gembengggg

    Karim IlhamKarim Ilham28 hari yang lalu
  • Dia kepengen main petak umpet pake muka nya di tutup hahahahaha ๐Ÿคฃ

    St. Zalfa NabilaSt. Zalfa Nabila28 hari yang lalu
  • eeeeh buset bisa bisanya laki nangis begitu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    DeewulansDeewulans28 hari yang lalu
  • Harusnya bapak ngajak nya bilang ayo makan coto makassar bareng dia pasti mau apa lagi dia di ajak ke makassar cuman makn coto makassar ๐Ÿ˜Ž

    St. Zalfa NabilaSt. Zalfa Nabila28 hari yang lalu
  • Episode terkocak kedua setelah dobleh...pak suyanto dan team โค๏ธโค๏ธโค๏ธ dari brebes

    Priyadi SPriyadi S28 hari yang lalu
  • GGC ganteng ganteng cengeng ๐Ÿ˜ญ

    Rahma RahmaRahma Rahma28 hari yang lalu
  • Si eta nu ceurik nu era sa Bandung anjim hahah

    Renaldy ApriadyRenaldy Apriady28 hari yang lalu
  • nangisss๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    edwinmoniharapon monyedwinmoniharapon mony28 hari yang lalu
  • Laki" nangis krn kbandelannya ? Damn.. kids jaman now

    Donnie PranataDonnie Pranata28 hari yang lalu
  • Wkwkwk kejer nangisnya, laki? Tanggung jawab boy

    Hendika AprlHendika Aprl28 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ongko 545Ongko 54528 hari yang lalu
  • Jahaha histeris kitu anying ngakak๐Ÿคฃ

    Rifki MaulanaRifki Maulana28 hari yang lalu
  • Auto era nongkrong deui wkwkwkwkw

    Thamuz The PitbullThamuz The Pitbull29 hari yang lalu
  • laki laki lemah itu pak wkwkkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Masita OppoMasita Oppo29 hari yang lalu
  • Dia nangis karena di takut di marahin mama/papanya,terus kalau dia di penjara dia kasian sama orang tuanya ntar orang tuanya jadi bahan omongan di desanya,dia baru nyadar kalau perbuatannya itu salah kalau dah ketangkep ya gini awokawokawokawok ๐Ÿคฃ

    Alfen TrisAlfen Tris29 hari yang lalu
  • Malu tuh dah berkumis nangis" kaya anak tk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Faiq AsathinFaiq Asathin29 hari yang lalu
  • Gaya doang beli obat obatan keras, giliran keciduk nangis kaya bocah

    Haloo BanggHaloo Bangg29 hari yang lalu
  • temen2'nya pasti malu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Fiks , ntr kagak bakal di temenin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Triya AlfiTriya Alfi29 hari yang lalu
  • Gaya jagoan . Ngobat . Dsruh tnggung jawab nangis . cowok bgtu?

    extream TVextream TV29 hari yang lalu
  • Badut nangis wowkwok

    Adi YuliantoAdi Yulianto29 hari yang lalu
  • Bang jago nangis ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    wandex 28wandex 2829 hari yang lalu
  • hebat bgt si aa yg pake sweater putih bisa ga ketawa gtya pas tmnnya nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Rachelia Nur HabsyahRachelia Nur Habsyah29 hari yang lalu
  • Ini bencong kali gk malu apa laki2 nangis gitu

    Abdullah HakimAbdullah Hakim29 hari yang lalu
  • Obat emang keras pak..

    Zulfikar AliZulfikar Ali29 hari yang lalu
  • Sunat lagi sono!

    HERDIAN OFFICIALHERDIAN OFFICIAL29 hari yang lalu
  • Pacarnya liat ini auto putus jalur malu"in๐Ÿ˜ญ

    Pradita DiniPradita Dini29 hari yang lalu
  • Paling mangkel kalau lihat cowok yang tampilannya sok keren, tindakannya sok angkuh tapi ujung2nya nangis Mau jadi Fuckboy kok Mewek to le ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BRC DesignBRC Design29 hari yang lalu
  • Daerah Bandung Selatan minta d cek pak

    Muhammad SalmanMuhammad Salman29 hari yang lalu
  • Tai polisi nya juga kaga tegas"!!!! Beda jauh sama Team TARSIUS86,,

    Zona NakalZona Nakal29 hari yang lalu
  • Yailah bocah lembek. Kebanyakan gaya doangggg. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rhizon DinovanRhizon Dinovan29 hari yang lalu
  • Bencong wkwk

    Fauzi RachmanFauzi RachmanBulan Yang lalu
  • kasian sma orang tua tpi gk kasian sma dirinya sndiri..bodoh ko di pelihara..

    Dody trinoDody trinoBulan Yang lalu
  • Semoga yg nangis nonton ๐Ÿ˜‚

    Whanty RizkyWhanty RizkyBulan Yang lalu
  • Temennya yg pake masker aslinya nahan tawa temennya nangis segitunya

    Heru HermawanHeru HermawanBulan Yang lalu
  • Pak saya terhibur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sintia nurmalita sariSintia nurmalita sariBulan Yang lalu
  • yaelah kalo ga ditangkep, makin banyak orang ga jelas idup lah

    Rico Eka PrasetyawanRico Eka PrasetyawanBulan Yang lalu
  • endingnya orangnya dipenjara ga? *serius nanya

    veveBulan Yang lalu
    • Mungkin direhabilitas bro

      auggik _auggik _5 hari yang lalu
  • abis ini dibully sama temen-temennya wkwk

    veveBulan Yang lalu
  • Klo gk tangkap polisi masih gtu aj klo udh tertangkap nangis gtu cuma pura2 nangis gk usah pke nm Tuhan klo udh tertangkap sebut nm Tuhan

    Jonny JonnyJonny JonnyBulan Yang lalu
  • Anak tik tak kok nangiss ah cemen ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Lia PebriantiLia PebriantiBulan Yang lalu
  • acting nya bagus, besok maen sinetron

    iqbal FebrIansyahiqbal FebrIansyahBulan Yang lalu
  • malu banget pasti itu di kecengin temen nya wkwk

    alvin prayogaalvin prayogaBulan Yang lalu
  • Gayanya pake obat kena ciduk melebihi anak TK..mewekk,,,wkwkwkk

    Hermawan KikyHermawan KikyBulan Yang lalu
  • Ahahah nangis malu nya se umur idup inimah

    Bambang HidayatBambang HidayatBulan Yang lalu
  • Cemen kali.......muka taruh mana tuh besok harinya ๐Ÿค”.

    Seto DanuSeto DanuBulan Yang lalu
  • Ngakak kwkwwwk

    Slim ShadySlim ShadyBulan Yang lalu
  • Yeeeeeeeeee udeh ketahuan bawa obat tidak mau mengaku bagai mana nanti Idonesia terlibat perang kamu jadi milisi di guyur roket memanggil emak di berondong peluru jnaluk tulung wah payah remaja sekarang

    Alfonsus AtmadjiAlfonsus AtmadjiBulan Yang lalu
  • Ciieeee nangis buayaaa.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Whyyou kuWhyyou kuBulan Yang lalu
  • 00:24-00:39. 'eh tahu ga, obat tipe G kayak gini, kamu bisa masuk penjara. Atau pun kalian rusak tubuh kamu'. Wawasan seperti ini sangatยฒ diperlukan masyarakat luas sebagai info penting agar masyarakat teredukasi. Dan untuk petugas tidak asal nangkap tanpa dibekali edukasi di acara keren 86 ini. Tetap semangat para petugas! Berantaslah kejahatan dengan mengedukasi niscaya masyarakat Indonesia akan tumbuh SDM nya. Tuhan memberkati! Salam dari Surabaya

    Bani AsafBani AsafBulan Yang lalu
  • Terngakakakkkkk hahahahaha . Keliatannya aja garang , giliran mw d bawaa nangisss . Iyuhhhh pake rok aja dehh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Bagus SetiawanBagus SetiawanBulan Yang lalu
  • Lebok! Mewek siah geus di ciduk mah!!! Mawa motor balaga, giliran dek dibawa ka polsek mewek siah!!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Septian Sharif hidayatSeptian Sharif hidayatBulan Yang lalu
  • Itu Cewe apa cowo sih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ baru di gertak kaya gitu aja nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cengeng... dasar pengecut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rius KarethRius KarethBulan Yang lalu
  • Hei kenapa nangis Kalo kamu nangis saya nangis ni, muterยฒ dsitu kocak

    Kurnia Putri AristaKurnia Putri AristaBulan Yang lalu
  • Jadi penasaran reaksi anaknya nanti tahun 2029 dari yang nangis ini bagaimana

    ecoo adiwiyantoecoo adiwiyantoBulan Yang lalu
IDworlds