Tukang Begal Ketangkep Polisi Langsung Nangis Sesenggukan - 86

28 Sep 2020
107 755 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • anggaran polri udah gede bahkan lebih dari TNI masa beli borgol aja gak bisa. menurut saya kurang profesional kalo pake lakban, apa anggaran beli borgol gak ada sampe harus diganti lakban ?

    NICK GERNICK GER17 jam yang lalu
  • Tambak aja mdan

    Ins ChannelIns ChannelBulan Yang lalu
  • Petrus yukk

    Ridwan FananiRidwan FananiBulan Yang lalu
  • Apresiasi tinggi buat bapa2 polisi yg terhormat ,semoga makin aman,nyaman dan tentram ,apalagi situasi kaya gini pasti segala hal dilakukan ๐Ÿ˜ž sehat terus buat bapa2 polisi yg udh selalu mengamankan negri ini

    abdul mughnii channelabdul mughnii channelBulan Yang lalu
  • Masa jadi begal cengeng kek anak kecil sok jago Iyah yg dirasakan orang yg kamu begal semoga mereka tidak mengulanginya lagi

    Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Sok jagoan jadi begal akhirnya ketangkep ngemis nangis minta pulang minta dibebasin makanya mikir buat hidup yg baik bukan yg buruk emang jadi begak tuh faedahnya apa? Malah tambah nyusahin moga aja sadar mereka dan tidak mengulangi lagi

    Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Anak kek gini udah dibesarin susah payah nyari uang susah payah ternyata oh ternyata gedenya bikin orang tua sangatโด kecewa sekali kepada anaknya yg seperti ini begalnya aja kejam pas ditangkep mewek,nangis inikah anak sok jagoan?mereka nyari uang susah payah malah dipalak emang untungnya apa begal?dapet uang yg bukan milikmu dan juga dapet dosa besar kalau kek gini kalau mau cari kerja bakal gk diterima semoga aja segera taubat mereka amin

    Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Begal lagi begal lagi..., begal itu harus di terapi, kalo belum jera, begal nya di kasih makan tai kucing saja, supaya tobat

    Hariman 2019Hariman 2019Bulan Yang lalu
  • Semangat truss bosquee kerja nya๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Bachmar BachtiarBachmar BachtiarBulan Yang lalu
  • Tembak aja tuh palany p

    roqib saqumarroqib saqumarBulan Yang lalu
  • mantap pak comandan..habiskan biar aman

    canthi sansancanthi sansanBulan Yang lalu
  • Ini pak pol pak pol juga masih pakek masker scuba. Katanya sekarang masker scuba dilarang!!!

    Novita DaNovita DaBulan Yang lalu
    • Masker scub polisi beda bahan nya mba

      Lisa PutriLisa PutriBulan Yang lalu
  • Request sama editor nya. Pelakunya jangan di sensor mukanya. Biar Mali keluarga nya

    ipulov youipulov youBulan Yang lalu
  • Masih bisa nangis dong

    Memo MdwrMemo MdwrBulan Yang lalu
  • Kenapa gak di patain aja kaki Ama tangan mereka biar gak bisa megal lgi, sampa seperti mereka percuma di hukum penjara mending di patain aja tangan Ama kaki ny

    Solihin SolihinSolihin SolihinBulan Yang lalu
    • Sama aja nyiksa kita sebagai manusia harus manusiawi gk gitu juga misal lu mau dipatahin tangannya gk kan

      Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Pak tolong pantau di daerah universitas Pancasila pak arah ingin k Lenteng agung td saya hampir kena korban begal untungnya selamat tolong di pantau pak terimakasih ๐Ÿ™

    Dirga SebastianDirga SebastianBulan Yang lalu
  • 86 yu du you redy to lose

    Ta EkTa EkBulan Yang lalu
  • Orang abis nyabu ditanyain ndan

    Alfinnes AprilyantoAlfinnes AprilyantoBulan Yang lalu
  • Mau saran nih kalo nama jangan di sensor lah nama itu kan umum, kecuali nomer nik KTP KK baru khusus ๐Ÿ˜‚, pusing denger nama di sensor Tut Tut Tut Tut,

    Bagus GBagus GBulan Yang lalu
  • MOHON PENJELASANNYA tentang video KONVOI RK KING .. kenapa di PRIVASI ... Klu anda benar kenapa anda privasi VIDEONYA

    Fakboi GamingFakboi GamingBulan Yang lalu
  • mantap ndan, salam dari palembang. bravo ๐Ÿ‘

    Wong PalembangWong PalembangBulan Yang lalu
    • Aku dari mana y?

      Trafalgar D. LawTrafalgar D. LawBulan Yang lalu
    • Aku berlin

      WAFFEN SSWAFFEN SSBulan Yang lalu
    • Aku Baturajo

      Misro AritaMisro AritaBulan Yang lalu
  • Buser 77 lakban๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    yatyayat __yatyayat __Bulan Yang lalu
  • Mau nangkep tapi malah live IG,ini kayanya setingan banget sumpah !!! Jadi geli nontonnya Hihihi

    Jonas laurenciusJonas laurenciusBulan Yang lalu
  • Buser 77 selalu di hati, bang dayat gasskan

    dayat aremaniadayat aremaniaBulan Yang lalu
  • Live ig gak tu๐Ÿ˜‚ semangat terus polisi Indonesia๐Ÿ˜‡

    Arifin AstiarArifin AstiarBulan Yang lalu
  • Mantap kendarii saya juga dari kendari....lakban๐Ÿ‘

    The Official RianThe Official RianBulan Yang lalu
  • pada akhirnya fungsi masker adalah utk menutupi dagu

    Dendi KurniawanDendi KurniawanBulan Yang lalu
  • kalo tersangka begal nya nonton live ig nya gagal tu nangkep, settingan apa gimana? Lagi penyerbuan bukan sembunyi2 malah ngumbar2, bravo terus lah ๐Ÿ‘

    Priambudi PrabowoPriambudi PrabowoBulan Yang lalu
  • Masa orang jahat cengeng....wkwk. harus tau rasa menyakiti orang itu.cubit yang keras pak polisi

    ANITA GALERYANITA GALERYBulan Yang lalu
    • @Armand Sheehan ๐Ÿ˜

      ANITA GALERYANITA GALERYBulan Yang lalu
    • Cubit pakek tang..!!!๐Ÿ˜…

      Armand SheehanArmand SheehanBulan Yang lalu
  • Katanya masker scuba dilarang tapi kok?....

    Adri yudhaAdri yudhaBulan Yang lalu
  • Yaaah kok bang black gk ada yaaak. Semangat terus buat polres kendari, jangan lupa suscrep BUSER77โœŒ๏ธ

    Rmars AgusbniRmars AgusbniBulan Yang lalu
  • Membegalji baru ngarrukki

    Ghullam RafliansyahGhullam RafliansyahBulan Yang lalu
  • Allohu akbar """""""""""way yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosulloh dunia indonesia maju kekanan grrraaakkk lnsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier MuqorobinBulan Yang lalu
  • Bravo tim Buser 77,semoga sehat selalu tim 77.sikat aja pak pol,orang kayak gtu,sampah masyarakt

    Dians DiankopDians DiankopBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ทBulan Yang lalu
  • coba klo koruptor di introgasi kyk gitu..bukan cengar cengir di dpn kamera..

    Mister FuntasticMister FuntasticBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    rio dwirio dwiBulan Yang lalu
  • salam lakban

    Wahda AdzanWahda AdzanBulan Yang lalu
  • Begal kelas es cendol...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    satria satriasatria satriaBulan Yang lalu
  • Begal kok nangis bikin malu saja...begal iku hrs kebal dan siap mati๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    satria satriasatria satriaBulan Yang lalu
  • Brantas abis begal2 Pak Polisi .

    YaemonahYaemonahBulan Yang lalu
  • Lah itu gmna orang mau nangkep malah live ig

    ุงุฎุณู† ุงุฑุฏู†ุงุฎุณู† ุงุฑุฏู†Bulan Yang lalu
  • LIKE AND SHARE. IDworlds RAIMASBACKBONE๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ INDONESIA AMAN๐Ÿ’•๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ MASA HADAPAN LEBIH BAGUS๐Ÿ’•๐Ÿ”ฐ

    Graharani AntoinetteGraharani AntoinetteBulan Yang lalu
  • Saya kira polisinya yg nangis

    Riko Candra W WijayaRiko Candra W WijayaBulan Yang lalu
  • Lanjutkan sukses selalu pak...

    KAKANG PRABU83TVKAKANG PRABU83TVBulan Yang lalu
  • 11:54 โ€œ Ko Suka tarek tarek busur Kuneeโ€ ๐Ÿ˜‚mantap logatnya

    Muh Syafaat GuntataMuh Syafaat GuntataBulan Yang lalu
  • Muda berani .hebat pak polisi

    Kopi LarifikasiKopi LarifikasiBulan Yang lalu
  • mappare yareeee

    Erwin RockErwin RockBulan Yang lalu
  • Ngak usah nangis, kamu membegal orang kamu ngak ada rasa kasian. Giliran kamu d tangkap ngemis ngemis

    Endang LestariEndang LestariBulan Yang lalu
  • Njer sambil live ig:v mantap awokawok

    Guns Thug13Guns Thug13Bulan Yang lalu
  • TSUNAMI SETINGGI 20 METER DI SELATAN JAWA!!! idworlds.info/from/k8ZnhdPQh3edfqM/video

    CEBONG OFFICIALCEBONG OFFICIALBulan Yang lalu
  • Enaknya digorok aja pak lehernya..

    Riko XrRiko XrBulan Yang lalu
  • matiin langsung pak

    ahamad fbbalairungahamad fbbalairungBulan Yang lalu
  • intel diluar negri menutup info serapat mungkin,ko di indo mau penyergapan malah live wkwk

    Tommy HutasuhutTommy HutasuhutBulan Yang lalu
    • Ngak masalah supaya juga kita tau klau begal juga banyak d tangkap oleh pihak kepolisian.

      Endang LestariEndang LestariBulan Yang lalu
  • Koq nangis sih ,masih kurang penderitaan mu kah

    Satrio AfridhoSatrio AfridhoBulan Yang lalu
  • Anjay sambil LIVE IG gk ketahuan pak?

    Ice BearIce BearBulan Yang lalu
    • Live ig buat kepentingan dokumentasi di ig tim tsb mas.

      XX GSLNXX GSLNBulan Yang lalu
  • Serahin ke warga aja pak biar dikeroyok samai mati:)

    miss cablemiss cableBulan Yang lalu
  • Tim ini bertindak profesional dgn tdk grabak grubuk, silent dan tepat sasaran. Saya Apresiasi setinggi-tingginya kpd tim ini. Keep quite an silent ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ALINEA SATUALINEA SATUBulan Yang lalu
    • Keep Quiet and Silent

      :v Gaming:v GamingBulan Yang lalu
    • tim ini punya channel youtube sendiri namanya buser77

      NOVENOVEBulan Yang lalu
  • Begal orang merasa jagoan.pas ketangkap nangis, begal lol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    roy valenciaroy valenciaBulan Yang lalu
    • Begal of bocah hiyahiyahiya

      Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Hati hati Ndan dlm Bertugas,semoga allah melindungi kita ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโค

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • Yang lagi viral penagih hutang di todong sajam sama yg di tagih.. idworlds.info/from/zqufiJHZomt0f6s/video

    Dhany AlexandriaDhany AlexandriaBulan Yang lalu
  • *SALAM LAKBAN!*

    M Anfasa NurrachmanM Anfasa NurrachmanBulan Yang lalu
  • Salfok sama live ig๐Ÿคฃ

    nanan channelnanan channelBulan Yang lalu
  • Begal tu apa ?

    Naim Yahya OfficialNaim Yahya OfficialBulan Yang lalu
    • Be=berimajinasi Gal=galon Dah itulah hasil gabutnya :v

      Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • wagelah pak itu supreme LV paaaak jgn di tarik donng :o

    Ken HoggiKen HoggiBulan Yang lalu
    • supermi itu bukan supreme

      Diamond DogDiamond DogBulan Yang lalu
  • Yang Sayang Allah Like

    Ardi FirmansyahArdi FirmansyahBulan Yang lalu
    • Bawa" Nama Tuhan Kok Cuman Buat Ngemis Like :/

      NotDaniZhNotDaniZhBulan Yang lalu
    • @vidlyrics _ tuman ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

      Idha TWH0305Idha TWH0305Bulan Yang lalu
    • Bawa nama tuhan cuma buat ngemis like

      vidlyrics _vidlyrics _Bulan Yang lalu
    • Kalau sayang Allah ya menjalankan perintahnya menjauhi laranganya!

      Muhammad WildaniMuhammad WildaniBulan Yang lalu
  • Masih untung ditangkap polisi kalo di tangkap warga bisa mampus kalian

    Alan ChildAlan ChildBulan Yang lalu
    • Mati sama warga?

      roy valenciaroy valenciaBulan Yang lalu
    • Iya kwkwkw

      Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Majalengka hadir

    NYIMAS GANDASARY NYIMASNYIMAS GANDASARY NYIMASBulan Yang lalu
  • Ada notif auto nonton

    Tores LethaTores LethaBulan Yang lalu
  • Semangat broo patroli malam nya๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Ryu_prata 28Ryu_prata 28Bulan Yang lalu
  • Waduh

    Muhammad ArisMuhammad ArisBulan Yang lalu
  • I love you police

    MR. KANCILMR. KANCILBulan Yang lalu
  • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

    Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
  • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

    Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
  • Nakke tonji tau makassar?

    Amir muh arifAmir muh arifBulan Yang lalu
  • YANG SALAH ORANG TUANYA .. MASA ANAK KELUYURAN TENGAH MALAM KAYAK AYAM GA PUNYA INDUK .. AYAM AJA KALO MAGHRIB PULANG SENDIRI ...

    Adon makassarAdon makassarBulan Yang lalu
    • @Pshyco1106 betul bro pendidikan orang tua dari kecil berpengaruh besar sama sifat anaknya nanti, entah baik atau buruk

      akbarruakbarruBulan Yang lalu
    • @akbarru anak keras kepala karena orang tuanya dulu manjain anaknya pas masih kecil

      Pshyco1106Pshyco1106Bulan Yang lalu
    • @Vitta Vitta anak mbak susah di bilangin? Mbak kalo punya anak lagi Dari kecil didik keras Kalo bandel gebukin aja Tapi seolah olah biar dia sadar Bukan gebukin penganiayaan ya๐Ÿ˜‚ Jangan sering di alemin Anak mau keluar" tanya" Kalo mau ngumpul dari kecil jangan di bolehin Biar tar gede nya ga kebiasaan keluar ( nafsu ) Anak mah jangan di manjain Sewaktu" orang tua udh gaada Anak kita bisa apa๐Ÿ˜€

      Pshyco1106Pshyco1106Bulan Yang lalu
    • @Novenpri Kusuma Jaya anak keras kepala itu pun karena siapa

      akbarruakbarruBulan Yang lalu
    • Pentingnya pendidikan anak sejak balita, Lingkungan juga berpengaruh kalo sekiranya lingkungan rusak mending taro di pesantren. Pengalaman gua sendiri tetangga gua jualan narkoba dan ya remaja di desa dah banyak yang kena narkoba, untungnya gua introvert dan gua mutusin masuk pesantren. Alhamdulillah selamat dari lingkungan itu.

      SAAN` 21SAAN` 21Bulan Yang lalu
  • Didalam mobil sendirian ga pake masker malah kena denda? idworlds.info/from/z6hlpsXEoayBe6c/video tonton dulu ya, semoga bermanfaat.

    yosa timothyyosa timothyBulan Yang lalu
  • Yang penting stay di 86

    GMG IndoGMG IndoBulan Yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

      Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
  • Pertama atau terakhir yang penting kalo notifikasi bunyi langsung nonton ๐Ÿ˜Š Yuk kakak yang mau kasih feedback ditungg

    Cabe LestariCabe LestariBulan Yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

      Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
  • Saya yang pertama ๐Ÿ–’๐Ÿ–’

    Imam SoetjiptoImam SoetjiptoBulan Yang lalu
  • Mantap lah polisi indo ni Setuju like ๐Ÿ‘‡

    Alfi Aulia hadziqAlfi Aulia hadziqBulan Yang lalu
    • kalo gk like

      Gulam DarmonoGulam DarmonoBulan Yang lalu
    • @Tonton gass no

      DylanDylanBulan Yang lalu
    • @Tonton gass bacod

      Sad BoysSad BoysBulan Yang lalu
    • @Tonton gass EGP-__-

      tarmiji's tarmiji'sstarmiji's tarmiji'ssBulan Yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

      Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
  • tukang begal kok nangis

    Septian CahyonoSeptian CahyonoBulan Yang lalu
    • Sok jagi di belakang akhirnya cengeng didepan itulah begal,preman,tawuran,balap liar semoga mereka sadar dan segera bertaubat

      Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • pononton petama

    Lodi 1208Lodi 1208Bulan Yang lalu
  • Mantap pak

    DARK. EXEDARK. EXEBulan Yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

      Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
  • Pertama๐Ÿ”ฅ

    Rasya FajarRasya FajarBulan Yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

      Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
  • p

    Anos VoldigoardAnos VoldigoardBulan Yang lalu
  • Koment pertama

    Muhammad ArienalMuhammad ArienalBulan Yang lalu
  • first gan

    Abimanyu NugrohoAbimanyu NugrohoBulan Yang lalu
  • Kee satuuu lagiii pen kmtuuu paaaa buu ๐Ÿ˜ญ

    Adinda JasmineAdinda JasmineBulan Yang lalu
    • @Tonton gass garing lu

      Rachman Kusuma PamungkasRachman Kusuma PamungkasBulan Yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini ๐Ÿ˜ฑ

      Tonton gassTonton gassBulan Yang lalu
IDworlds