Tukang Begal Ketangkep Polisi Langsung Nangis Sesenggukan - 86

28 Sep 2020
110 938 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Buser 77 Kendari mantappp

    Yudamacho MachoYudamacho Macho2 bulan yang lalu
  • anak haibis

    No HopeNo Hope3 bulan yang lalu
  • Coba kedaerah Bintaro Ndan

    LIVE CHANNELLIVE CHANNEL4 bulan yang lalu
    • Ini Buser polres Kendari Sulawesi tenggara bang

      Yudamacho MachoYudamacho Macho2 bulan yang lalu
  • anggaran polri udah gede bahkan lebih dari TNI masa beli borgol aja gak bisa. menurut saya kurang profesional kalo pake lakban, apa anggaran beli borgol gak ada sampe harus diganti lakban ?

    NICK GERNICK GER5 bulan yang lalu
  • Tambak aja mdan

    Ins ChannelIns Channel6 bulan yang lalu
  • Petrus yukk

    Ridwan FananiRidwan Fanani7 bulan yang lalu
  • Apresiasi tinggi buat bapa2 polisi yg terhormat ,semoga makin aman,nyaman dan tentram ,apalagi situasi kaya gini pasti segala hal dilakukan 😞 sehat terus buat bapa2 polisi yg udh selalu mengamankan negri ini

    abdul mughnii channelabdul mughnii channel7 bulan yang lalu
  • Begal lagi begal lagi..., begal itu harus di terapi, kalo belum jera, begal nya di kasih makan tai kucing saja, supaya tobat

    Hariman 2019Hariman 20197 bulan yang lalu
  • Semangat truss bosquee kerja nya😎😇😇

    Bachmar BachtiarBachmar Bachtiar7 bulan yang lalu
  • Tembak aja tuh palany p

    Nunung SetiawanNunung Setiawan7 bulan yang lalu
  • mantap pak comandan..habiskan biar aman

    canthi sansancanthi sansan7 bulan yang lalu
  • Ini pak pol pak pol juga masih pakek masker scuba. Katanya sekarang masker scuba dilarang!!!

    Novita DaNovita Da7 bulan yang lalu
    • Masker scub polisi beda bahan nya mba

      Lisa PutriLisa Putri7 bulan yang lalu
  • Request sama editor nya. Pelakunya jangan di sensor mukanya. Biar Mali keluarga nya

    ipulov youipulov you7 bulan yang lalu
  • Masih bisa nangis dong

    Memo MdwrMemo Mdwr7 bulan yang lalu
  • Kenapa gak di patain aja kaki Ama tangan mereka biar gak bisa megal lgi, sampa seperti mereka percuma di hukum penjara mending di patain aja tangan Ama kaki ny

    Solihin SolihinSolihin Solihin7 bulan yang lalu
  • Pak tolong pantau di daerah universitas Pancasila pak arah ingin k Lenteng agung td saya hampir kena korban begal untungnya selamat tolong di pantau pak terimakasih 🙏

    Dirga SebastianDirga Sebastian7 bulan yang lalu
  • 86 yu du you redy to lose

    Ta EkTa Ek7 bulan yang lalu
  • Orang abis nyabu ditanyain ndan

    alfhin motovlogalfhin motovlog7 bulan yang lalu
  • Mau saran nih kalo nama jangan di sensor lah nama itu kan umum, kecuali nomer nik KTP KK baru khusus 😂, pusing denger nama di sensor Tut Tut Tut Tut,

    Bagus GBagus G7 bulan yang lalu
  • MOHON PENJELASANNYA tentang video KONVOI RK KING .. kenapa di PRIVASI ... Klu anda benar kenapa anda privasi VIDEONYA

    Fakboi GamingFakboi Gaming7 bulan yang lalu
  • mantap ndan, salam dari palembang. bravo 👍

    Wong PalembangWong Palembang7 bulan yang lalu
    • Aku dari mana y?

      Trafalgar D. LawTrafalgar D. Law7 bulan yang lalu
    • Aku berlin

      elvis pusleyelvis pusley7 bulan yang lalu
    • Aku Baturajo

      Misro AritaMisro Arita7 bulan yang lalu
  • Buser 77 lakban👍👍

    yayat _yayat _7 bulan yang lalu
  • Mau nangkep tapi malah live IG,ini kayanya setingan banget sumpah !!! Jadi geli nontonnya Hihihi

    Jonas laurenciusJonas laurencius7 bulan yang lalu
  • Buser 77 selalu di hati, bang dayat gasskan

    dayat aremaniadayat aremania7 bulan yang lalu
  • Live ig gak tu😂 semangat terus polisi Indonesia😇

    Arifin AstiarArifin Astiar7 bulan yang lalu
  • Mantap kendarii saya juga dari kendari....lakban👍

    VWXYZrianVWXYZrian7 bulan yang lalu
  • pada akhirnya fungsi masker adalah utk menutupi dagu

    Dendi KurniawanDendi Kurniawan7 bulan yang lalu
  • kalo tersangka begal nya nonton live ig nya gagal tu nangkep, settingan apa gimana? Lagi penyerbuan bukan sembunyi2 malah ngumbar2, bravo terus lah 👍

    Priambudi PrabowoPriambudi Prabowo7 bulan yang lalu
  • Masa orang jahat cengeng....wkwk. harus tau rasa menyakiti orang itu.cubit yang keras pak polisi

    ANITA GALERYANITA GALERY7 bulan yang lalu
    • @Armand Sheehan 😁

      ANITA GALERYANITA GALERY7 bulan yang lalu
    • Cubit pakek tang..!!!😅

      Armand SheehanArmand Sheehan7 bulan yang lalu
  • Katanya masker scuba dilarang tapi kok?....

    Adri yudhaAdri yudha7 bulan yang lalu
  • Yaaah kok bang black gk ada yaaak. Semangat terus buat polres kendari, jangan lupa suscrep BUSER77✌️

    Rmars AgusbniRmars Agusbni7 bulan yang lalu
  • Membegalji baru ngarrukki

    02_2A_ Abdullah Ghullam Rafliansyah02_2A_ Abdullah Ghullam Rafliansyah7 bulan yang lalu
  • Allohu akbar """""""""""way yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosulloh dunia indonesia maju kekanan grrraaakkk lnsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier Muqorobin7 bulan yang lalu
  • Bravo tim Buser 77,semoga sehat selalu tim 77.sikat aja pak pol,orang kayak gtu,sampah masyarakt

    Dians DiankopDians Diankop7 bulan yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ7 bulan yang lalu
  • coba klo koruptor di introgasi kyk gitu..bukan cengar cengir di dpn kamera..

    ARS ChannelARS Channel7 bulan yang lalu
  • Semoga sehat selalu

    rio dwirio dwi7 bulan yang lalu
  • salam lakban

    Wahda AdzanWahda Adzan7 bulan yang lalu
  • Begal kelas es cendol...😃😃😃😃😆😆😆

    satria satriasatria satria7 bulan yang lalu
  • Begal kok nangis bikin malu saja...begal iku hrs kebal dan siap mati😂😂😂

    satria satriasatria satria7 bulan yang lalu
  • Brantas abis begal2 Pak Polisi .

    YaemonahYaemonah7 bulan yang lalu
  • Lah itu gmna orang mau nangkep malah live ig

    اخسن اردناخسن اردن7 bulan yang lalu
  • LIKE AND SHARE. IDworlds RAIMASBACKBONE👍👍👍 INDONESIA AMAN💕💞💖😘😘😘 MASA HADAPAN LEBIH BAGUS💕🔰

    Graharani AntoinetteGraharani Antoinette7 bulan yang lalu
  • Saya kira polisinya yg nangis

    Wijaya TV WijayaWijaya TV Wijaya7 bulan yang lalu
  • Lanjutkan sukses selalu pak...

    KAKANG PRABU83TVKAKANG PRABU83TV7 bulan yang lalu
  • 11:54 “ Ko Suka tarek tarek busur Kunee” 😂mantap logatnya

    Muh Syafaat GuntataMuh Syafaat Guntata7 bulan yang lalu
  • Muda berani .hebat pak polisi

    Kopi LarifikasiKopi Larifikasi7 bulan yang lalu
  • mappare yareeee

    Erwin RockErwin Rock7 bulan yang lalu
  • Ngak usah nangis, kamu membegal orang kamu ngak ada rasa kasian. Giliran kamu d tangkap ngemis ngemis

    Endang LestariEndang Lestari7 bulan yang lalu
  • Njer sambil live ig:v mantap awokawok

    Guns Thug13Guns Thug137 bulan yang lalu
  • TSUNAMI SETINGGI 20 METER DI SELATAN JAWA!!! idworlds.info/from/k8ZnhdPQh3edfqM/video

    CEBONG OFFICIALCEBONG OFFICIAL7 bulan yang lalu
  • Enaknya digorok aja pak lehernya..

    Riko XrRiko Xr7 bulan yang lalu
  • matiin langsung pak

    ahamad fbbalairungahamad fbbalairung7 bulan yang lalu
  • intel diluar negri menutup info serapat mungkin,ko di indo mau penyergapan malah live wkwk

    Tommy HutasuhutTommy Hutasuhut7 bulan yang lalu
    • Ngak masalah supaya juga kita tau klau begal juga banyak d tangkap oleh pihak kepolisian.

      Endang LestariEndang Lestari7 bulan yang lalu
  • Koq nangis sih ,masih kurang penderitaan mu kah

    SATRIO AFRIDHOSATRIO AFRIDHO7 bulan yang lalu
  • Anjay sambil LIVE IG gk ketahuan pak?

    Ice BearIce Bear7 bulan yang lalu
    • Live ig buat kepentingan dokumentasi di ig tim tsb mas.

      XX GSLNXX GSLN7 bulan yang lalu
  • Serahin ke warga aja pak biar dikeroyok samai mati:)

    miss cablemiss cable7 bulan yang lalu
  • Tim ini bertindak profesional dgn tdk grabak grubuk, silent dan tepat sasaran. Saya Apresiasi setinggi-tingginya kpd tim ini. Keep quite an silent 👍👍👍👍

    ALINEA SATUALINEA SATU7 bulan yang lalu
    • Keep Quiet and Silent

      :v Gaming:v Gaming7 bulan yang lalu
    • tim ini punya channel youtube sendiri namanya buser77

      NOVENOVE7 bulan yang lalu
  • Hati hati Ndan dlm Bertugas,semoga allah melindungi kita 🙏🏻👍🏻👍🏻❤

    Roma NauliiRoma Naulii7 bulan yang lalu
  • Yang lagi viral penagih hutang di todong sajam sama yg di tagih.. idworlds.info/from/zqufiJHZomt0f6s/video

    Dhany AlexandriaDhany Alexandria7 bulan yang lalu
  • *SALAM LAKBAN!*

    M Anfasa NurrachmanM Anfasa Nurrachman7 bulan yang lalu
  • Salfok sama live ig🤣

    nanan channelnanan channel7 bulan yang lalu
  • Begal tu apa ?

    Naim Yahya OfficialNaim Yahya Official7 bulan yang lalu
  • wagelah pak itu supreme LV paaaak jgn di tarik donng :o

    Itz KittyCatPlayzItz KittyCatPlayz7 bulan yang lalu
    • supermi itu bukan supreme

      Diamond DogDiamond Dog7 bulan yang lalu
  • Yang Sayang Allah Like

    Ardi FirmansyahArdi Firmansyah7 bulan yang lalu
    • Bawa" Nama Tuhan Kok Cuman Buat Ngemis Like :/

      [BOT] NotDaniZh[BOT] NotDaniZh7 bulan yang lalu
    • @m Muhammad albyy tuman 🤣😂

      Idha TWH0305Idha TWH03057 bulan yang lalu
    • Bawa nama tuhan cuma buat ngemis like

      m Muhammad albyym Muhammad albyy7 bulan yang lalu
    • Kalau sayang Allah ya menjalankan perintahnya menjauhi laranganya!

      wildwild7 bulan yang lalu
  • Masih untung ditangkap polisi kalo di tangkap warga bisa mampus kalian

    Alan ChildAlan Child7 bulan yang lalu
  • Majalengka hadir

    NYIMAS GANDASARY NYIMASNYIMAS GANDASARY NYIMAS7 bulan yang lalu
  • Ada notif auto nonton

    Diego LethaDiego Letha7 bulan yang lalu
  • Semangat broo patroli malam nya💪💪

    Ryu Prata28Ryu Prata287 bulan yang lalu
  • Waduh

    Muhammad ArisMuhammad Aris7 bulan yang lalu
  • I love you police

    MR. KANCILMR. KANCIL7 bulan yang lalu
  • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini 😱

    Tonton gassTonton gass7 bulan yang lalu
  • Nakke tonji tau makassar?

    Amir muh arifAmir muh arif7 bulan yang lalu
  • YANG SALAH ORANG TUANYA .. MASA ANAK KELUYURAN TENGAH MALAM KAYAK AYAM GA PUNYA INDUK .. AYAM AJA KALO MAGHRIB PULANG SENDIRI ...

    ARIFUDDIN NURARIFUDDIN NUR7 bulan yang lalu
    • @akbarru anak keras kepala karena orang tuanya dulu manjain anaknya pas masih kecil

      110611067 bulan yang lalu
    • @Vitta Vitta anak mbak susah di bilangin? Mbak kalo punya anak lagi Dari kecil didik keras Kalo bandel gebukin aja Tapi seolah olah biar dia sadar Bukan gebukin penganiayaan ya😂 Jangan sering di alemin Anak mau keluar" tanya" Kalo mau ngumpul dari kecil jangan di bolehin Biar tar gede nya ga kebiasaan keluar ( nafsu ) Anak mah jangan di manjain Sewaktu" orang tua udh gaada Anak kita bisa apa😀

      110611067 bulan yang lalu
    • @Novenpri Kusuma Jaya anak keras kepala itu pun karena siapa

      akbarruakbarru7 bulan yang lalu
    • Pentingnya pendidikan anak sejak balita, Lingkungan juga berpengaruh kalo sekiranya lingkungan rusak mending taro di pesantren. Pengalaman gua sendiri tetangga gua jualan narkoba dan ya remaja di desa dah banyak yang kena narkoba, untungnya gua introvert dan gua mutusin masuk pesantren. Alhamdulillah selamat dari lingkungan itu.

      SAAN` 21SAAN` 217 bulan yang lalu
    • Anak sekarang rebel cuyyy

      Traveling With KiwiTraveling With Kiwi7 bulan yang lalu
  • Didalam mobil sendirian ga pake masker malah kena denda? idworlds.info/from/z6hlpsXEoayBe6c/video tonton dulu ya, semoga bermanfaat.

    yosa timothyyosa timothy7 bulan yang lalu
  • Yang penting stay di 86

    GMG IndoGMG Indo7 bulan yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini 😱

      Tonton gassTonton gass7 bulan yang lalu
  • Pertama atau terakhir yang penting kalo notifikasi bunyi langsung nonton 😊 Yuk kakak yang mau kasih feedback ditungg

    Cabe LestariCabe Lestari7 bulan yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini 😱

      Tonton gassTonton gass7 bulan yang lalu
  • Saya yang pertama 🖒🖒

    Imam SoetjiptoImam Soetjipto7 bulan yang lalu
  • Mantap lah polisi indo ni Setuju like 👇

    ALFI AULIA HADZIQALFI AULIA HADZIQ7 bulan yang lalu
    • kalo gk like

      Gulam DarmonoGulam Darmono7 bulan yang lalu
    • @Tonton gass no

      DylanDylan7 bulan yang lalu
    • @Tonton gass bacod

      Ikhlas RamadhanIkhlas Ramadhan7 bulan yang lalu
    • @Tonton gass EGP-__-

      gatau kakagatau kaka7 bulan yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini 😱

      Tonton gassTonton gass7 bulan yang lalu
  • tukang begal kok nangis

    Septian CahyonoSeptian Cahyono7 bulan yang lalu
  • pononton petama

    Lodi 1208Lodi 12087 bulan yang lalu
  • Mantap pak

    Squidward IDSquidward ID7 bulan yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini 😱

      Tonton gassTonton gass7 bulan yang lalu
  • Pertama🔥

    Rexa`OrekiRexa`Oreki7 bulan yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini 😱

      Tonton gassTonton gass7 bulan yang lalu
  • p

    Anos VoldigoardAnos Voldigoard7 bulan yang lalu
  • Koment pertama

    RENAL STUDIORENAL STUDIO7 bulan yang lalu
  • first gan

    Abimanyu NugrohoAbimanyu Nugroho7 bulan yang lalu
  • Kee satuuu lagiii pen kmtuuu paaaa buu 😭

    Adinda JasmineAdinda Jasmine7 bulan yang lalu
    • @Tonton gass garing lu

      Rachman Kusuma PamungkasRachman Kusuma Pamungkas7 bulan yang lalu
    • VIRAL cokkk Suara nya Keren Banget Duet TerMantap Dhh idworlds.info/from/0qh1pZvMZZeAidk/video Viral hari ini 😱

      Tonton gassTonton gass7 bulan yang lalu
IDworlds