Ngakunya Orang Susah Tapi Kerjaannya Malah Mabuk - 86

23 Apr 2021
27 595 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • "Badan lu udh kaya buku gambar" ngakak astaghfirullah😂

    RyanRyan19 hari yang lalu
  • Org susah nyari duit buat makan, bukan buat mabuk, kuntul kau😀

    Syah Rull ChanSyah Rull Chan20 hari yang lalu
  • Biasanya pak orang pesantren keluar itu tu ga ada dana buat di sana

    Muhammad AditMuhammad Adit20 hari yang lalu
  • Nah yang kya begini mabuk gk beretika, Bobon santoso ngakak melihat ini😂😂

    Roy Kasih Saputra SinagaRoy Kasih Saputra Sinaga20 hari yang lalu
  • Nonton net 86 Cuman nungguin, Team JAGUAR, TIGER, PEMBURU PREMAN. Mereka paling seruu 👍

    Alfa RijikAlfa Rijik20 hari yang lalu
  • Udah mabok2 main2 nama Allah...benci aku org kyak gini

    Mr NICKMr NICK20 hari yang lalu
  • Stay Tune !!!

    Jansenta Tarigan Official ChannelJansenta Tarigan Official Channel21 hari yang lalu
  • "abis ngamen,maklum pak org susah"Dark bngt anjr hiks

    Hervika SeftyHervika Sefty21 hari yang lalu
    • Udah tau susah kerjaannya mabok terus

      AdvntnblAdvntnbl20 hari yang lalu
  • Destimplus obat gatel itu🤣🤣

    Wiki AdeWiki Ade21 hari yang lalu
  • paaaaak bapaaaaak "orang susah" katanya tapi mabookk. susahnya dimana paak??? hheeehh jgn Demi Allah. tim iaguar semangaat👍👍👍

    opick syasyaopick syasya21 hari yang lalu
  • Pak. Polisi 86. Tongol ada. Copet di pamantar siantar ya

    Mario ValentinoMario Valentino21 hari yang lalu
  • smangat Team Jaguar😊😊👍👍sehat slalu pak Winam🙏

    Lisa NakamuraLisa Nakamura21 hari yang lalu
  • ya kalo obat beli di apotek kan gitu pak dikasi taunya lisan

    Hilmi YahyaHilmi Yahya21 hari yang lalu
  • orang susah bisa mabokkk 😂😂😂 tuman

    arie anggaraarie anggara21 hari yang lalu
  • pak kalo ada tawuran trs misal saya terobos kerumunan saya tabrakin mereka ga salah kan?

    Hilmi YahyaHilmi Yahya21 hari yang lalu
  • Ini Depok ges😂

    ALFIN GANZZALFIN GANZZ21 hari yang lalu
  • ya gini2 saya gk perna mau kasih sedeka ke anak2 ngamen, percuma ujung2nya buat minum, malah bikin dosa kita, pinginnya sedeka, tapi dipakek mabok ngobat mending buat sendiri buat makan, percuma akal akalan orang susah, tapi susah lepas belenggu syaiton...

    Adhie FirdiansyahAdhie Firdiansyah21 hari yang lalu
  • Ngamen untuk mabuk, btw udah biasa ya mabuk dipinggir jalan? Gak risih gitu warga lokalnya

    Arjuna wibowoArjuna wibowo21 hari yang lalu
  • Mending minum juce kan udah banyak tu nyawa melayang 😀

    Diana SasmiDiana Sasmi21 hari yang lalu
  • Waduhh daerah pekapuran...

    Heppy JulohHeppy Juloh21 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, Demi Alloh, pesantren tp kok mabuk. Itu udh ngeyel aja lg mending ciduk aja pak polisi, keliatan suka bohong. Meresahkan.

    fedya satyafedya satya21 hari yang lalu
  • "Klo di pesantren nya sy bener pak".... klo diluar pesantren jadi oleng..kek di video ini ya ..cakep

    Yuliono. AYuliono. A21 hari yang lalu
  • Berarti lagi mabuk susah

    Seneng nengSeneng neng21 hari yang lalu
  • P Mabar ml

    Ajunnn Goreng gorengAjunnn Goreng goreng21 hari yang lalu
  • Iya bener susah Itu....., susah diatur maksutnya

    Anak MagetanAnak Magetan21 hari yang lalu
  • Wow sadar2 dunia semakin sempit bertaubat lah .pda yg membuat mu

    Warto FitriaWarto Fitria21 hari yang lalu
  • Surabaya pak banyak banget genstar"gtuu

    PRISCA _OFFICALPRISCA _OFFICAL21 hari yang lalu
    • Tim antti bandit polrestabes sby kan ada

      Ika WulanIka Wulan20 hari yang lalu
  • Jumlah Orang Yang Pingin Bermimpi Ketemu Nabi Muhammad💗

    Moyz GamingMoyz Gaming21 hari yang lalu
    • Ngga nyambung sama video🥲

      Nesa FadilahNesa Fadilah21 hari yang lalu
    • Ga usah oot

      고양이고양이21 hari yang lalu
    • Komen gk bermutu..judul nya ap .komen nya ap..semua umat nya .manusia juga pengen ketmu..sang nabi...gk..pakai u tulis status..kya u pernah mimpi aj..

      Dika IpanDika Ipan21 hari yang lalu
    • KALAU KOMEN ITU DARI ISI VIDIO JAN KEK GITU.

      VaaVaa21 hari yang lalu
  • kawal terus cimanggis pak☺

    Mputt SyggMputt Sygg21 hari yang lalu
  • Itu orang apa setan kerjaannya mabuk

    Muhamad SahlanMuhamad Sahlan21 hari yang lalu
  • Alasan Nya cari duit ngamen dapat uang cuman beli minuman buat apa g ada guna seharus mas sadar ini kn d bulan suci ramadan bukannya banyakan ibadah ehh mlh mabuk mabukan bukan Tobat mau jadi apa nantinya 😡😡😡

    Sari AdrianaSari Adriana21 hari yang lalu
  • Susah tapi menipu..mmg begitu kayak org susah ya

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh21 hari yang lalu
  • Patut makanan diutamakan bukan minum miras dan mabuk kerana org susah,duit digunakan utk beli makanan bukan miras,

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh21 hari yang lalu
  • Dikira polisi goblok kali ya masa tramadol di bilang obat gatel

    wirda nurjannahwirda nurjannah21 hari yang lalu
  • "Muka lu kayak buku gambar... " 🤣🤣🤣

    Gayatri PurbaningsihGayatri Purbaningsih21 hari yang lalu
    • @Alfa Rijik saaamaa!! Toss 🙌🏻

      Gayatri PurbaningsihGayatri Purbaningsih20 hari yang lalu
    • @Stanley Emerson berarti coretannya banyak yg ga jelas 🤣

      Gayatri PurbaningsihGayatri Purbaningsih20 hari yang lalu
    • Nonton net 86 Cuman nungguin, Team JAGUAR, TIGER, PEMBURU PREMAN. Mereka paling seruu 👍

      Alfa RijikAlfa Rijik20 hari yang lalu
    • Kek buku gambar anak SD 🤣

      Stanley EmersonStanley Emerson21 hari yang lalu
  • Bisa ae loh gentong sayur. Massa orang susah bisa mabuk. Baru tau gw. Wkwk.

    OFFICIAL INDRA GINTINGOFFICIAL INDRA GINTING21 hari yang lalu
    • Iyaa wkwkw buat makan aja susah apalagi buat mabuk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio21 hari yang lalu
  • 8:19 "muka lu uda kayak buku gambar" 😂😂😂

    V. angkawidjayaV. angkawidjaya21 hari yang lalu
  • Orang susah tpi mabuk tiap malem *auto diam tu orang🤣*

    Nindi EkaNindi Eka21 hari yang lalu
    • Awokawok

      IM UDINNIM UDINN20 hari yang lalu
  • 86 siap mantap..

    M.Chanel EkspresiM.Chanel Ekspresi21 hari yang lalu
  • nyong kpengin bali

    purbalingga citypurbalingga city21 hari yang lalu
  • Mabok Wkwk

    Gunawan Sate32Gunawan Sate3221 hari yang lalu
  • berati orang kaya bisa mabuk? 🤣🤣🤣

    SukaGratis TVSukaGratis TV21 hari yang lalu
  • Gua dah nonton juga ini di TV

    BREBES JAWA TENGAHBREBES JAWA TENGAH21 hari yang lalu
    • @Qifuat HealthyLife Kemarin bro

      BREBES JAWA TENGAHBREBES JAWA TENGAH21 hari yang lalu
    • Kapan bro

      Qifuat HealthyLifeQifuat HealthyLife21 hari yang lalu
  • Cuma musnahin obatnya Ya dya bakalan beli lagi lah

    Riyan SheawerRiyan Sheawer21 hari yang lalu
  • Org Mabok

    kaesar siregarkaesar siregar21 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kang selamat malam kang mantap 👍👍👍

    anak rantau petualanganak rantau petualang21 hari yang lalu
  • Wkwk orang susah ko mabok hahaha

    hendra arthendra art21 hari yang lalu
  • Memang orang susah gak boleh mabuk ?

    Bob SingadikramaBob Singadikrama21 hari yang lalu
    • @yotiyo Satrio dia yang cari duit kenapa mas menentukan mau buat apa ? Kan gak melanggar hukum juga sudah dewasa.

      Bob SingadikramaBob Singadikrama20 hari yang lalu
    • Udah tau susah ngapain pake duit buat mabok? Mending buat makan keluarga atau dirinya sendiri Dikira nyari duid gampang kaya buka celana

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio21 hari yang lalu
  • Mainnya Hebat!

    Arifin keceArifin kece21 hari yang lalu
    • Kita Memiliki 2751 Gold Lebih Banyak,Jangan Membuang Keunggulan!

      Rid'Zzzz 789Rid'Zzzz 78919 hari yang lalu
    • Serang Lord

      Rid'Zzzz 789Rid'Zzzz 78919 hari yang lalu
  • Semangat Pak polisi

    halwa gaminghalwa gaming21 hari yang lalu
  • Pengen banget foto bareng team jaguar

    PUBG FREE FIREPUBG FREE FIRE21 hari yang lalu
  • Setia menonton

    SLAYER 07SLAYER 0721 hari yang lalu
  • Komen pertama

    halwa gaminghalwa gaming21 hari yang lalu
  • Pertama

    ZERO JRZERO JR21 hari yang lalu
  • Komentar pertama dapat ap

    Deni LndrsDeni Lndrs21 hari yang lalu
  • One

    Ericson S.PEricson S.P21 hari yang lalu
  • Yg pertama nihh

    Christin NapitupuluhChristin Napitupuluh21 hari yang lalu
  • 86

    Betta jujuBetta juju21 hari yang lalu
  • Nice

    Ady FerdyAdy Ferdy21 hari yang lalu
  • 🔥❤️🔥❤️

    Ff CeceFf Cece21 hari yang lalu
IDworlds