Kabur Dari Polisi, 3 Bocah ini Malah Nabrak Mobil Orang - 86

12 Okt 2020
204 012 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Itu sebener nya mau ngamanin apah ngajak berantem k para pemuda yg naik motor??

    pape95pape95Hari Yang lalu
  • Pak mau tanya, BR tu apa?

    Benita Hasna RaissaBenita Hasna Raissa4 hari yang lalu
  • Tawuran sama penjajah bukan dngan warga sendiri njirrr 😅

    DynaDrylDynaDryl5 hari yang lalu
  • Berangkat bareng ketika di razia malah di tinggal mana jatuh pula wkwkw 1:06

    Hizkia OktavianusHizkia Oktavianus7 hari yang lalu
  • Jaman sekarang pengamanan polisi para bocil2 nakal bawa sajam

    Brikden LaverBrikden Laver7 hari yang lalu
  • Diajak pak, sumpah demi allah, baru dateng saya ini, ini mau pulang

    Bhisma PrasetyoBhisma Prasetyo8 hari yang lalu
  • 1:11 maap pak sy ngakak itu bocah ninggalin tmn nya wkwkwk😭

    Salsabila Zatil fakhirah X Boga BSalsabila Zatil fakhirah X Boga B10 hari yang lalu
  • Bravo pak polisi🇮🇩

    M.rizwan ZohrihatnaM.rizwan Zohrihatna26 hari yang lalu
  • lah itu yg bilang lg tiduran di mobil temen kecil gua njir

    Agung FebriantoAgung Febrianto26 hari yang lalu
  • Aduh ya allah itu sajamnya horror 😭

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Pak klo bs GK usah Ada orang ngomng nya ITU kyk Raimas APA Rena flem Aja JD montonya Asim Pak cuma Saran pak

    pu putpu putBulan Yang lalu
  • Kena 2x njir😂

    muhammad irsyadmuhammad irsyadBulan Yang lalu
  • anjir ciledug wkwk

    Maulita AprilyaMaulita AprilyaBulan Yang lalu
    • Hadir:v

      muhammad irsyadmuhammad irsyadBulan Yang lalu
  • ganteng'tapi bgtu:)

    Maulita AprilyaMaulita AprilyaBulan Yang lalu
  • cara polisi berhentikan orang naik motor salah tidak pakai pakaian seragam polisi tros mau tendang jatuh itu motor sampai tekan brek motor mne tidak itu bocah kaget

    muhammad aiqmalmuhammad aiqmalBulan Yang lalu
  • 1@²22bniui

    BBB• LobbyBBB• LobbyBulan Yang lalu
  • 9:01 pembelaan atas pemukulan polisi ke pendemo?

    Dimas TeguhDimas TeguhBulan Yang lalu
  • Pas jatoh ny tayangin aja pak wkwk

    Sandi PratamaSandi PratamaBulan Yang lalu
  • Utk tim 86 teruslah semangat menumpas kejahatan... Tetap hati2 dan utamakan keselamatan Good job 👍

    Davhin HarasthaDavhin HarasthaBulan Yang lalu
  • Kata kata yg sering banget keluar kalo ketangkep 1:saya cuma di ajakin pak 2: saya baru dateng pak 3:habis dari rumah temen pak ,,,BullShit anjng Giliran ketangkep mewek pas kaga ditangkep sok jagoan🤣

    Faiq Yuniar.A 13Faiq Yuniar.A 13Bulan Yang lalu
    • Anak muda kalo belum ngerasain sendiri blm percaya ahahaha 😌

      itsme aisyahitsme aisyah27 hari yang lalu
    • 1.bukan hp saya pak 2.hp temen saya pak 3.bru cod pak

      Hafiz ZolkafliHafiz ZolkafliBulan Yang lalu
    • Adayg mau tambahin lagi?🤣

      Faiq Yuniar.A 13Faiq Yuniar.A 13Bulan Yang lalu
    • Gw tambahin 4:bukan saya pak 5: sumpah demi Allah 6:dia pak yg duluan 7: motor temen pak 8:lupa

      GAME JadulGAME JadulBulan Yang lalu
  • Wajar, klo joko candra kabur????? Dikasih jalan woeeeee, TAJAM KEBAWAH TUMPUL KE ATAS.

    putra caturputra caturBulan Yang lalu
  • Ya Allah jaman skarang kita udah susah pake acara tauran pake sajam lg klu kebacok siapa yg susah orang tua kita kan mending dirumah

    Abdul AzizAbdul AzizBulan Yang lalu
  • Pak kalau susah diberhentikan jangan ragu untuk tendang sampai jatuh, mau nantinya gimana2 juga TIDAK APA APA

    Traveling With KiwiTraveling With KiwiBulan Yang lalu
  • Aku aja yg nonton greget🔥🔥🔥

    W BW BBulan Yang lalu
  • Iya pak.kan kebenaran hanya milik Allah😉🤲

    Crist GrindCrist GrindBulan Yang lalu
  • Sikat abis komdan....hati hati Ndan dlm bertugas dan tetap semangat 🙏🏻💪🏻💪🏻💪🏻salam dan sehat terus komdan 🤝👍🏻👍🏻❤👍🏻👍🏻❤

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • 1:05 cicak lagi lari

    Ariel RiansyahAriel RiansyahBulan Yang lalu
  • Takut di gebukin ! Tapi sok ikut tawuran, mwuehhehe

    Wen baoWen baoBulan Yang lalu
  • DASARRRRR.... Warga2 berotak barbar. Tawuran.....tawurannnnnnn. Perkara yg gak ada di negara lain. Hanya ada di negara +62 aja. Belum bicara kasus kriminal sadis lain2 lagi. Hukum kuhp nya lemah sekali buat tangani otak warga2 goblok itu. Berkomentar di sosmed...jagoan amettt. Itu warga net FB jawa tengah, si angga w putra, dari lampung..si yosep yow, dari jayapura..teddy yg lupa kayak apa sosialitas, fasilitas warga sendiri. Dasarrrr..otak jagoan tengik.

    Razali RahmanRazali RahmanBulan Yang lalu
  • Dengan cara ini biar anak2 yg berkeliaran yg td ny gk punya genk jd punya jd anak berutal ky ade sy kl udh d tangkap ky gini lebih baik,coba setiap mlm d daerah bekasi timur d daerah2 ky tambun,dewi sartika,pangkalan bambu deket gaen,pokok ny setiap daerah lebih d awasin tiap jam...ade sy dn geng ny sering buat onar kl sy si ade sy sm teman2 ny k tangkap alhamdulillah banget kl bisa jangan d keluarin biar gk buat onar lg,ap lg teman2 ny pd punya sajam

    Arman MaulanaArman MaulanaBulan Yang lalu
  • 9:39 busehhh dari pesing langsung ke tegal alur balik lagi ke pesing salut dahhh

    Syamsu Fikry FaturokhmanSyamsu Fikry FaturokhmanBulan Yang lalu
  • Pak yanto bijak di 86 doang, aslinya ga sesuai yg di youtube, hanya cmn buat naikin citra di publik aja. Aslinya sangat brutal dan maen hantem" org aja haha

    Mhmd DaffaMhmd DaffaBulan Yang lalu
    • @Herdianto Agustian twitter cari aja

      Shofwan 2811Shofwan 281116 hari yang lalu
    • Semua emang gitu.. gk kaget

      Hamzah VhanHamzah Vhan29 hari yang lalu
    • Liat dimana?

      Herdianto AgustianHerdianto Agustian29 hari yang lalu
    • Konten

      Badaru ZamanBadaru ZamanBulan Yang lalu
  • Saya dan keluarga sangat suka sama acara 86 setiap hari sllu nnton, tpi tayang nya senin sampai rabu ,knpa tayangnya tdk 1 minggu seperti biasanya...KEEP THE SPIRIT sir police hopefully you will give health and safety .you are very exraordinary

    Nsjs HshNsjs HshBulan Yang lalu
  • 3:24 lah younglex

    Heppyw CrystianHeppyw CrystianBulan Yang lalu
    • HALO CANTIK, AKU SAYANG KAMU 😍😍😍

      RUOK FFRUOK FFBulan Yang lalu
  • Pak nggak bosen apa tawuran,tawuran,tawuran,hukumannya kurang greget jadi makin menjadi

    SAREPISAREPIBulan Yang lalu
  • 5.46 lucu bngt ngomongnya

    Zakaria PranandaZakaria PranandaBulan Yang lalu
  • ketangkep aja luw, maen salah salahan,,,,,,,

    Herwin SyahHerwin SyahBulan Yang lalu
  • Hanya keren di Konten 86 saja

    putu adityaputu adityaBulan Yang lalu
  • itu mah saya knl pak ank"nya dia sring maen diciledug

    Nadia VegaNadia VegaBulan Yang lalu
  • Harus di perbanyak nih polisi2 yg kaya gini kalau bisa di setiap RT di adakan....tapi bener2 untuk menjaga bocah2 yg ga jelas kaya gini atau kejahatan2....kalau kaya gini saya setuju...tapi kalau nilang2 butuh nya duit saja saya ga setuju.

    Wawan PribadiWawan PribadiBulan Yang lalu
  • I h u

    u n k n o wu n k n o wBulan Yang lalu
  • yg pake topi,laga lu Tengkek amat

    Fery AdistaFery AdistaBulan Yang lalu
  • Vidio nya seru banget semangat kerja nya ya pak polisi

    TERANG SARi ALL STARTERANG SARi ALL STARBulan Yang lalu
  • Kok kalau begini kaya macam liat game yak😅 kejar²an naek motor

    Ragita ZakariaRagita ZakariaBulan Yang lalu
  • PERTANYAAN KU SIMPEL BANGET....KENAPA SETIAP ADA AKSI DEMO...POLISI LAH YANG PALING DI BENCI...KENAPA KALAU ADA DEMO....POLISI PALING SUKA SIKSA PARA PENDEMO YANG KETANGKAP...KENAPA????

    Direccion de Inteligencia 81Direccion de Inteligencia 81Bulan Yang lalu
    • @Direccion de Inteligencia 81 betul mereka hanya diperbudakan sama atasan mereka😥

      Samuel ManullangSamuel ManullangBulan Yang lalu
    • @Samuel Manullang jadi maksud mu lae ku....polisi itu BUDAK???

      Direccion de Inteligencia 81Direccion de Inteligencia 81Bulan Yang lalu
    • Singkat Polisi juga manusia ,mereka hanya budak yg disuruh atasannya / komandannya 😥

      Samuel ManullangSamuel ManullangBulan Yang lalu
  • Ini mah gue liat digarden lagi pada ditelanjangin wkwk

    RidhoRidhoBulan Yang lalu
  • Nah gitu dong tendang2in aja biar jatoh tuh bocah2 ga guna ....bikin resah aja di lingkungan masyarakat kita

    Aditya Toeng ToengAditya Toeng ToengBulan Yang lalu
  • Bocah2 ini lebih pastas dikatakan bocah bocah baru nak up atau Bocah2 baru mau kenal dunia..

    ahmad ameerul yazidahmad ameerul yazidBulan Yang lalu
  • Tembak aj pk polisi dsar pda smbong sok jgo lo ya

    Bersyukur Nok saidahBersyukur Nok saidahBulan Yang lalu
  • Tugas polisi juga berisiko berat.. Apa lagi tim pemburu preman.. Salut ama bapak2 polisi muda.. Dilanjut pak,, kewajiban nya..

    joni jmjoni jmBulan Yang lalu
  • seringkali melihat tayangan 86 anak2 tawuran + ditangkap.. hmm.. abis ini anak2 di jakarta kayaknya bakalan sepi.. Ngomong2 ngapain di ibukota kok tiap hari tawuran mulu? di daerah mah gemah ripah lojinawi. damai itu indah sob..

    OtakdesainOtakdesainBulan Yang lalu
    • Untung gw tinggal didesa😂,Adem lurr

      Faiq Yuniar.A 13Faiq Yuniar.A 13Bulan Yang lalu
  • Yallah itu yg pake baju item tengil bgt yallah

    Yuli AniYuli AniBulan Yang lalu
  • Ibukota kok warganya barbar kek dikampung...

    BKP FAMILYBKP FAMILYBulan Yang lalu
  • Kameramen nya gg 😚🙏

    ws project_ws project_Bulan Yang lalu
  • Udah salah ngotot aja tong yaa ampun

    Keanu Kenzo kimoraKeanu Kenzo kimoraBulan Yang lalu
  • Yang di kejar pake revo, yang ngejar pake KLX Kadang suka bercanda emang..

    Wahyu AndyWahyu AndyBulan Yang lalu
  • Mantap ya pak, polisi mengayomi kalo ada kamera doang. Liat kejadian sekarang ga ndan? Ambulan ditembakin gas air mata dan peledak???

    Muhammad PoggialiMuhammad PoggialiBulan Yang lalu
    • Dan itu ambulan emergency

      Muhammad PoggialiMuhammad PoggialiBulan Yang lalu
    • @ade agus fauzi bukannya masa yang terluka? Kata temen saya patwal gitu

      Muhammad PoggialiMuhammad PoggialiBulan Yang lalu
    • Dalem nya bnyak batuuuu

      ade agus fauziade agus fauziBulan Yang lalu
  • Ngapain bela Orang Yg mau tauran nabrak mobil lagi pak polisi kalo dia Anak yg baik pasti dia dirumah nggak keluyuran pak.

    Ringoo ParholongRingoo ParholongBulan Yang lalu
    • Mobil juga salah bro,,,dia bukan tempat parkir dibuat parkir seenaknya,,,dan lampu nya juga kg idup,,, seandainya itu yang nabrak orang tua dan kan orang tua emng luau slhin mana,,,gw bukan belain tapi sama" salah tu orang,,,

      Gajah MadaGajah Mada9 hari yang lalu
  • Memang kami akuin salah Karna nabrak mobil itu Kami nabrak mobil itu karna kami takut ngaget.karna kami dikejar2 petugas Kami kena sasaran Dikira kita mau tawuran trs dikira mau ngbegal Bukan ya kami mau tawuran atau pun melakukan pembegalan Niat kami itu mau pulang ke kerjaan Kami itu hbs maen bpk ibu

    Menjeng BengongMenjeng BengongBulan Yang lalu
    • @andre saputra trsrh bpk kalo kage prcaye Inti ye kami udh jjr Ngapain tawuran.ada untung ya kaga Kaya org ga punya kerjaan

      Menjeng BengongMenjeng BengongBulan Yang lalu
    • Alaaa mau tawuran aja spik aja lu panikan hahaha

      andre saputraandre saputraBulan Yang lalu
  • JAGUAR DEPOK PALING SERU JAGUAR DEPOK PALING SERU JAGUAR DEPOK PALING SERU JAGUAR DEPOK PALING SERU JAGUAR DEPOK PALING SERU..

    Muhamad RiskiMuhamad RiskiBulan Yang lalu
  • Iluupyu pak😂

    Verdi ValentinoVerdi ValentinoBulan Yang lalu
  • Aduuuuh ... Gilak ya pendemo udah jd perusuh skrg anak2 doyan tawuran maunya apaaaaa ini anak bangsa. Udah pd kemasukan jin semua

    Liza FerziaLiza FerziaBulan Yang lalu
  • TPP THE BEST

    z11 collectionz11 collectionBulan Yang lalu
  • Lain kali kalo ada kejahatan video introgasi di kasi liat juga dong saya. kalo liat polisi dijalan kalo introgasi org ya di jedotin yg di pukul benda tumpul yg waaaah ga bisa ngomong apalagi pokoknya di macem macemin . tapi kalo liat 86 kok jaim bgt ya wkwkwkwkwk

    A. JA. JBulan Yang lalu
  • 250 cc dilawan Gak mikir Pasti ketangkeplahhh Hajaar bosss

    Almas Putri Muna Fiah Youtube channelAlmas Putri Muna Fiah Youtube channelBulan Yang lalu
  • Kapuk d pantau dan

    wahyu priyadiwahyu priyadiBulan Yang lalu
  • Bagus gitu tegas... Gak perlu ditutuoi

    Hendra SyahputraHendra SyahputraBulan Yang lalu
  • Yang cita-cita nya jadi tentara bilang hadir Me:Hadir You? Like ya

    Mr D37Mr D37Bulan Yang lalu
    • Gw mau jadi hackerrrr aja

      Dadan KurniawanDadan KurniawanBulan Yang lalu
    • Tentara angkatan udara mana suaranya Angkat tangan ☝☝

      Mr D37Mr D37Bulan Yang lalu
    • hadir

      Muhammad ridwab Muhammad ridwanMuhammad ridwab Muhammad ridwanBulan Yang lalu
  • kelas teri tegas ... kelas kakap mangap ... hukum indonesia

    Eko VinoEko VinoBulan Yang lalu
  • 3 hari vakum, sekali nongol langusng heboh kasusnya MANTUL!!!

    Arvanery VajraArvanery VajraBulan Yang lalu
  • Samping masjid narkoboy an semua rata" pak

    Priyadi SPriyadi SBulan Yang lalu
  • Kapan Corona ilang iyo 😕😅.

    Taufik PutraTaufik PutraBulan Yang lalu
  • TPP panutan pol

    Nabila EkaNabila EkaBulan Yang lalu
  • W yakin tuh dah tau ada polisi psk tenda biru jembatan genit pasti pada kabur.wkwkwkwk

    marcellino fernandomarcellino fernandoBulan Yang lalu
  • Kalo menurutku ane sih pak bocil bocil sediain ring aja suruh 1vs1 😬

    MODSMODSBulan Yang lalu
  • Hebat bangat anak muda indonesia..kalo di Negara lain anak mudanya lagi sibuk nyari ilmu.malah sini lagi tawuran trusss.mantabb

    Hamster ComelHamster ComelBulan Yang lalu
    • Di Malay pun ade bang anak muda yg kelahi cuman di Malaysia tidak di sorot tv

      LeXaLeXaBulan Yang lalu
  • POLISI BAIK DI DEPAN KAMERA DOANG,, SDLEBIH NYA HOAXXX

    Nix CloudeNix CloudeBulan Yang lalu
  • Pengen ketawa tapi takut dibungkam

    Rama AdityaRama AdityaBulan Yang lalu
  • Baju biru kaga jelas anying

    abang ipungabang ipungBulan Yang lalu
  • Tawuran muluu bosen bat gua pada so jagoan ajg

    abang ipungabang ipungBulan Yang lalu
  • Instansi brutal

    Guntur SetyawanGuntur SetyawanBulan Yang lalu
  • Knpa sebut demi Allah kna angkt ✌️

    Akhi DaniAkhi DaniBulan Yang lalu
    • @Akhi Dani selalunya perkara kayak gitu kerana terpengaruh.

      ahmad ameerul yazidahmad ameerul yazidBulan Yang lalu
    • @ahmad ameerul yazid kan..pelik2..😂

      Akhi DaniAkhi DaniBulan Yang lalu
    • Hahaha... Aku pun heran.. . Ajaran dari ulama' mana yang mereka dapatkan....

      ahmad ameerul yazidahmad ameerul yazidBulan Yang lalu
  • Ijin komandann, neh Aya ada sedikit saran untuk mengurangi yg namanya acara tawuran beri tindakan yg berat, buat UU baru, yg terbukti tawuran beri hukuman 30 tahun gak anak gak kakek ada bukti jerat dengan UU baru hukum 30 THN ,gue jamin 1000% akan mengurangi angka tawuran atw keributan pisik

    banjar fishing communtybanjar fishing communtyBulan Yang lalu
    • ngmngnya sm dpr pa polisi gd wewenangnya

      Rani LestariRani LestariBulan Yang lalu
  • semangat terus pak❤❤❤❤❤

    Mr XMr XBulan Yang lalu
  • 4.58 ya gabisa lah pak . Lu namanya egois kudu bgt ikut kata elu. Denger dlu penjelasan org jgn otoriter gtu. Keliatan dri anak itu ngomong jujurnya.

    Muhammad Ridwan Rafly FauzianMuhammad Ridwan Rafly FauzianBulan Yang lalu
    • 4:58

      Ruddy FerdiansyahRuddy FerdiansyahHari Yang lalu
  • purbalingga pasti nih

    Bb AororaBb AororaBulan Yang lalu
  • Bagus cuma digebukin gitu doang lu sama yg punya mobil.

    Dhanang WicaksonoDhanang WicaksonoBulan Yang lalu
  • Gua bilang pantes WNA lebih laku di indo anak mudanya bgini?

    Hafiizh Yaafi RangkutiHafiizh Yaafi RangkutiBulan Yang lalu
  • anak muda tolol masih muda bukannya berkarya, belajar, nguntungin orang tua, malah tawuran bawak sajam malak serang sana sini, apa kerennya coba, yalah WNA lebih laku di indo warga nya cuma bsa tawuran bgini

    Hafiizh Yaafi RangkutiHafiizh Yaafi RangkutiBulan Yang lalu
  • Apain keluar mlm2.waktu malm tdr +62 dah biasa tawuran/balap liar no 1,paling pintar tawuran.balap liar!

    roy valenciaroy valenciaBulan Yang lalu
  • Pengen bgt ktmu pak Ivan😭

    Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha TrianaBulan Yang lalu
  • Bikin channel youtube dong tim pemburu preman Biar rajin di tonton Rajin upload Spt team raimas backbone dan reborn dan new team elang uda punya channel sendiri Biar mantul

    f maxf maxBulan Yang lalu
    • Udah ada channelnya TEAM PEMBURU PREMAN

      Mboh lahMboh lahBulan Yang lalu
  • Harusnya tim pengejar itu boncengan pak Yg blakang bawa pentungan jd bisa mukulin yg d kejar Walau gk ktangkap setidaknya bisa bikin mereka benjol biar kapok Smoga usul saya diterima

    Jefri AfandiJefri AfandiBulan Yang lalu
  • MBOK HIMBUAN BUAT ORANG2 TUA DI JAKARTA,KALAU DAH DIATAS JAM 12 MLAM PUTRA PUTRINYA BELUM PULANG,MBOK DICARI,SUPAYA MENCEGAH HAL2 NEGATIP. TOLONG YA BAPAK2 IBU2 YANG PUNYA PUTRA PUTRI REMAJA.

    Harry smithHarry smithBulan Yang lalu
  • Tetap Hati" dan trs safety Briptu helmy😊

    Khandina SorayaKhandina SorayaBulan Yang lalu
  • tendangan satpam unisba tayangin kek,buat naikin rating looo

    14_ Hana Putri14_ Hana PutriBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • 9:00 pencitraan teroossss

    z2n y4z2n y4Bulan Yang lalu
  • Itu yang punya mobil parkir disitu sebenernya pengen BO Jablay Dipesing. Eh apes malah mobilnya ditabrak.

    anissa chaerunnisaanissa chaerunnisaBulan Yang lalu
  • gk jantan kali gangster di kejar polisi takut ..

    Artom OfficialArtom OfficialBulan Yang lalu
IDworlds