Kabur Lewat Atap Rumah Warga, Pelaki Pencuri Brankas PMI ini Diamuk Warga - 86

28 Apr 2021
87 394 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • pelaki? mungkim maksudnya pelaku laki laki wkwkwk

    Oki FadhilaOki FadhilaHari Yang lalu
  • salam dari sumbawa pak

    Bella SyahviraBella Syahvira7 hari yang lalu
  • Salpok sama judulnya PELAKI :(

    Aris RismawanAris Rismawan11 hari yang lalu
  • 6:01 ada hantu

    Aprian Adt_Aprian Adt_11 hari yang lalu
  • Kalo ga ada polisi habis tuh maling

    Anonymous _Anonymous _11 hari yang lalu
  • Lapor pak.... Masuk Ke Jabung Lampung Timur pak, Tolong buru pelaku kejahatan yang selalu meresahkan warga. Banyak kejadian Pencurian dan Pembegalan. Disini krisis Keamanan 🙏🙏🙏

    Kang StoryKang Story11 hari yang lalu
  • Woy kasihan tu kuda lagi tidur di ganggu. Dasar manusia

    Aluh SajaAluh Saja12 hari yang lalu
  • Kameramen capek bet wkkw

    zenna Achmadzenna Achmad12 hari yang lalu
  • Mendingan ngamen cukk dari pada maliing!!!

    Aris FadilahAris Fadilah12 hari yang lalu
  • Pake bahasa bali dong keren

    IAYTIAYT12 hari yang lalu
  • Saya belom nemu video penangkapan koruptor.. Seharusnya ditayangkan juga disini

    Kang YasyirKang Yasyir12 hari yang lalu
  • Anjr Ampe ngos ngosan

    Reva RevaReva Reva12 hari yang lalu
  • Kameramennya totalitas 😂

    ArkhanBMCArkhanBMC12 hari yang lalu
  • Mantappppp👍👍👍

    lara rovikalara rovika13 hari yang lalu
  • Lebih baik ketangkep polisi dari pada ketangkep warga. 😅😅

    NO BACOTNO BACOT13 hari yang lalu
  • Bakar, biar tau gimana susah'a butuh darah..

    BHINEKA van BuurenBHINEKA van Buuren13 hari yang lalu
  • 5:53 kudanya be like: ada apaan sih rame amat ganggu lagi makan

    daffa Dhiyaul 271daffa Dhiyaul 27113 hari yang lalu
  • Selamat menyambut buka puasa Stay Tune !!! Bravo POLRI !!!

    Jansenta Tarigan Official ChannelJansenta Tarigan Official Channel13 hari yang lalu
  • Jangan main hakim sendiri ya kntrol emosi

    Widi PermanasariWidi Permanasari14 hari yang lalu
  • Maaf kalo bisa yg tegas donk pak . Coba yg nangkap team tarsius ,pasti babakbelur dlu tuh tsk

    MegakE channeLMegakE channeL14 hari yang lalu
  • Liat keyboard posisi "U" sama "i" deket,typo dikit aja di permasalahin

    ElxyElxy14 hari yang lalu
  • Waduh jadi akang Ezio

    Rahmanta SavitoRahmanta Savito14 hari yang lalu
  • Pelaku*

    Muhammad ZulfikarMuhammad Zulfikar14 hari yang lalu
  • kira kira gua yang ga enakan sama orang gini bisa jadi polisi ga ya , ngeliat pelaku di gebukin aja gua kasian banget, tapi dia juga tetep salah :(

    dita kiranadita kirana14 hari yang lalu
  • judul typo?

    uNiuNi14 hari yang lalu
  • saya suka dengan masyrakatat yang saling bahu membahu :D

    Eki Rega PahleviEki Rega Pahlevi15 hari yang lalu
  • Bukan indo

    MAMAH anitaMAMAH anita15 hari yang lalu
  • Melayu kah

    MAMAH anitaMAMAH anita15 hari yang lalu
  • Pelaku pak bukan PELAKI.. Maap capslock nya error:v

    Captain RifaldiCaptain Rifaldi15 hari yang lalu
  • Kameramen nya naikin gaji nih . Semangat banget biar dapet gambar . Saluttt

    Irvan Racing TeamIrvan Racing Team15 hari yang lalu
    • Harus banget dapet THR nihh, mantap kameramennya tetap semangat pokonya

      Shifa ShafitriShifa Shafitri10 hari yang lalu
    • Tambah THR nya

      Fransiska El islamyFransiska El islamy11 hari yang lalu
    • Pelerlah

      BHINEKA van BuurenBHINEKA van Buuren13 hari yang lalu
  • Keren parkour

    FRY BrotherFRY Brother15 hari yang lalu
  • Pmi apa?

    Dakwah Dan SholawatDakwah Dan Sholawat15 hari yang lalu
  • Pusing liat gambarnya

    Hanny esterhandayaniHanny esterhandayani15 hari yang lalu
  • Typo min ✌

    Muhammad Rafii FalahMuhammad Rafii Falah15 hari yang lalu
  • Maaf typo:(

    Pajar 331Pajar 33115 hari yang lalu
  • Itu palaki palakor or palaku woi 😂😂

    FDM UniverseFDM Universe15 hari yang lalu
  • Itu palaki palakor or palaku woi 😂😂

    FDM UniverseFDM Universe15 hari yang lalu
  • Pelaki

    Rvlna SanRvlna San15 hari yang lalu
  • Yeelah bang kaku amat, kasih warga dlu bang🤣

    Budi NauvanBudi Nauvan15 hari yang lalu
  • Buru2 nulis judul jadi typo🤣

    Budi NauvanBudi Nauvan15 hari yang lalu
  • Pelaki itu apa?

    Baby NopalBaby Nopal15 hari yang lalu
  • Sukses selalu 86, amar maruf nahi munkar di bulan ramadhan

    Arif AlfarizyArif Alfarizy15 hari yang lalu
  • Yaelah bos lepasin aja dikit napa biar warga seneng dulu kan xD

    Komentator BerfaedahKomentator Berfaedah15 hari yang lalu
  • Salut sama kameramennya, fisiknya kuat buat ikut lari kejar²an.

    sadam pahlevisadam pahlevi15 hari yang lalu
    • @king_diamond 13 keknya ada tim kamera nya sndiri, itu keknya kamera yg dipegang soalnya ga beraturan

      Rfi AdnRfi Adn13 hari yang lalu
    • @king_diamond 13 psti dipegang itu kamerany pake tangan

      Zearn DuckZearn Duck15 hari yang lalu
    • @king_diamond 13 enggak kamera go pro gk gitu kamera gopro psti lebih stay

      Zearn DuckZearn Duck15 hari yang lalu
    • kan polisi juga itu cuman pak kamra go pro di cantolin di hlm atau di bajunya

      king_diamond 13king_diamond 1315 hari yang lalu
  • Y itu nma nya msarakat.sya acungi 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼 jngn klu ada maling ..giliran d tngktp polisi ..mlh d tttupi"yg lebih parah nya klu polsi nya d teriakin maling d keroyok.

    Sofiyah TunSofiyah Tun15 hari yang lalu
  • Judulnya Typo (pelaku)

    aku adalah : 2 tahun yang laluaku adalah : 2 tahun yang lalu15 hari yang lalu
  • Salfok sama judul nya wkwk Pelaki ( pelaku ) semangatt terus buat tim 86 💪💪💪

    Nanang SopiandiNanang Sopiandi15 hari yang lalu
  • Udah mau lebaran orang" jadi pada nekat buat nyari uang secara INSTANT! Hati" buat kalian yang kalau pulang kerja malam broku🙏

    IndRaa.IndRaa.15 hari yang lalu
  • Typo min PELAKU bukan PELAKI

    Hadi SantosoHadi Santoso15 hari yang lalu
  • ceking bedoe suare

    Lanang RiskiLanang Riski15 hari yang lalu
  • Knp pelaku kejahatan gak boleh di hakimi? Padahal yang tangkep warga bukan polisi!

    Dimas AryadilaDimas Aryadila15 hari yang lalu
  • Sy cuma nonton tapi ikut degdegan euy

    Nur Afifa MardatilaNur Afifa Mardatila15 hari yang lalu
  • Judul nya pelaku bukan pelaki🤣

    Rasya HafizhRasya Hafizh15 hari yang lalu
  • Kameramenya keren njir

    Fz FazFz Faz15 hari yang lalu
  • pelaki 🤣🤣

    Bayu TryBayu Try15 hari yang lalu
  • Terlalu banyak sensor ☺️💔 *beep*

    ARBIN SETTAARBIN SETTA15 hari yang lalu
  • Itu pak polisi menembakan peluru ke atas ...apakah peluru yang di atas akan jatuh dengan keras ?

    Grisco johnatan GantengGrisco johnatan Ganteng15 hari yang lalu
  • 📈

    tpq arrohmahtpq arrohmah15 hari yang lalu
  • salam dari lombom ,mataram NTB

    Husni SibawaihHusni Sibawaih15 hari yang lalu
  • Admin nya typo, ngetik pelaku jadi pelaki🤣🤣🤣

    MRS. KIMTATAMRS. KIMTATA15 hari yang lalu
  • Warga monyet

    Fadhly JaffaryFadhly Jaffary15 hari yang lalu
  • Masih baik polisinya ngelindungi, kalau dilepas dulu ke warga nda tau jadi apa itu orang

    Chls DudeChls Dude15 hari yang lalu
  • Ke udd donor darah × Ke udd donor ardenalin ✓

    Suhandika ApriyadiSuhandika Apriyadi15 hari yang lalu
  • Yang baca semoga rejekinya di limpahkan untuk gw

    I gede AnantaI gede Ananta15 hari yang lalu
  • Primitif

    Razali IsmailRazali Ismail15 hari yang lalu
  • Palaki dong judulnya :V

    Raihan septian officialRaihan septian official15 hari yang lalu
  • *pelaku

    plagiatplagiat15 hari yang lalu
  • Silakan diamuk sepuasnya mas mba tapi jgn kena polisinya ya 🙂

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini15 hari yang lalu
  • Kenapa KORUPTOR ga di gebukin gitu ya? Atau sampe di desak di tanya sama polisi. Malah masuk LP juga dapet fasilitas VIP.

    Yoga PratamaYoga Pratama15 hari yang lalu
    • @mimi mimi ya kalo boleh pasti warga pasti mau tuh gebukin koruptor, nah nyewa sel pake duit koruptor terus bayar ke polisi gt? Setau gw ya di sel aja kalo yang ga punya apa2 di berlakukan nya beda. Entah apa hukum di negeri ini

      Yoga PratamaYoga Pratama15 hari yang lalu
    • itu yg suka main hakim sendiri kan warga,coba suruh mukulin koruptor dapat fasilitas VIP tuh kalau bayar (smacam ngontrak)maling ayam jg kalau berani nyewa sel sendiri ya bisa dpt sel sendiri,ini info dari netizen yg pernah menggugat seseorang dan orang trsebut minta sel sendiri karena dipukuli napi lain

      mimi mimimimi mimi15 hari yang lalu
  • Harusnya kata Pelaku, bukan pelaki. Typo nulis, tapi kalau Pelaki singkatan Pelaku Lelaki.

    Aswar AmirAswar Amir16 hari yang lalu
  • Seneng amat klu ad pemukulannn maling jg manusia ne ga kita +62 ad hukum ,,,, bkn main hakim sendiri

    Rhondho jajagRhondho jajag16 hari yang lalu
    • @raka raks cerdas

      Rhondho jajagRhondho jajag15 hari yang lalu
    • Jgn hakim sendiri ya tapi rame rame😀

      raka raksraka raks15 hari yang lalu
  • Oo ntb

    Ramdan SaputraRamdan Saputra16 hari yang lalu
  • Itu daerah mana bu

    Ramdan SaputraRamdan Saputra16 hari yang lalu
  • Salfok sm Judul nya bukan nya " Pelaku " Malah " Pelaki " btw itu di Songak desa Sebelah tp kok ga tau ini kejadian nya, baru tau dari 86 😅

    Zunnun UrrahmanZunnun Urrahman16 hari yang lalu
    • @Kukuh Saniaka kalo pelaku???.. laku laku gituh??

      Fz FazFz Faz15 hari yang lalu
    • Kan laki laki wkwk

      Kukuh SaniakaKukuh Saniaka15 hari yang lalu
  • P E L A K I

    Hendra SuhendarHendra Suhendar16 hari yang lalu
  • TYPO BANG...😂

    Febri HakimFebri Hakim16 hari yang lalu
    • Pelaki bkn pelaku ya wkwk

      RifkaaRifkaa15 hari yang lalu
  • semangat tim PUMA kebanggaan NTB

    yusma darmansyahyusma darmansyah16 hari yang lalu
  • Jadi inget pas bulan januari kemarin, Buronan curanmor jatuh dari atas plapon ke dalam rumah saya karena lagi di kejar² sama polisi,,

    Arga SumpenaArga Sumpena16 hari yang lalu
  • Udh dibilang editornya ganti aja kalo ngantuk, kalo udh engga engga ngantuk lanjut edit lagi kasian sampai typo gitu

    Damar rizky WidoyoDamar rizky Widoyo16 hari yang lalu
  • *I hope my zilong gameplay is useful for all of you❤️❤️❤️* ❤️❤️

    ziloongziloong16 hari yang lalu
  • Koruptor tuh... yg harus diamuk.. bkn maling kelasteri kayak gini....

    Prilly JamesPrilly James16 hari yang lalu
  • Pelaki siapa😂

    wahyu baywahyu bay16 hari yang lalu
  • Salut deh sama kameranya Good job 👍👍👍

    Bayu AndikaBayu Andika16 hari yang lalu
  • game Assassins Creed dengan kearifan lokal ini mah

    si sabitsi sabit16 hari yang lalu
    • Lahh iya wkwk

      anandaaampanandaaamp16 hari yang lalu
  • Warga disana ga takut sama pistol apa ya, padahal udah nembak peringatan

    Kevin Nur HerviansyahKevin Nur Herviansyah16 hari yang lalu
  • TYPO terosss.... 🤣🤣🤣🤣

    Biji bijiBiji biji16 hari yang lalu
  • 𝔹𝕒𝕟𝕥𝕦 𝕤𝕦𝕓𝕤𝕔𝕣𝕚𝕓𝕖 𝕪𝕠𝕦𝕥𝕦𝕓𝕖 𝕒𝕜𝕦

    APRIANSYAH OFFICIALAPRIANSYAH OFFICIAL16 hari yang lalu
  • Ya Allah 😭 banyak kejahatan Ibuk tmn ku kemaren hp nya di rumh hilang 2 di gondol maling

    Diana SasmiDiana Sasmi16 hari yang lalu
  • Typo bang,*Pelaku

    Rivalditri JuliansyahRivalditri Juliansyah16 hari yang lalu
  • Wih ad kuda

    dapa albaroridapa albarori16 hari yang lalu
  • Semangat terus di bulan ramadhan buat tim 86 dan yg baca 👍

    SUANDASUANDA16 hari yang lalu
  • Miminnya typo wkwk

    Rska MayhandiraRska Mayhandira16 hari yang lalu
    • BETUL LAH ITU dia kan laki.. Jadi ,pelaki

      KORAN AnjayKORAN Anjay16 hari yang lalu
  • Pelaki apa pelaku sih?

    Darah BiruDarah Biru16 hari yang lalu
  • Ngantuk pak kok pelaki?🗿

    Riva PanduRiva Pandu16 hari yang lalu
  • Kuda said " ganggu hewan tidur aja "

    Nab BertoNab Berto16 hari yang lalu
  • Semoga semua puasanya lancar ya aminnn😘

    Muhamad irfanMuhamad irfan16 hari yang lalu
  • Maaf pelaki itu apa artinya ya aq tak paham

    Juana KamilaJuana Kamila16 hari yang lalu
  • keren nih ada salam olahraga

    Bambang Sedot WCBambang Sedot WC16 hari yang lalu
  • Pelaki😂😂😂

    Jeff PlurJeff Plur16 hari yang lalu
  • mntep terbruu taiwaan sellu hdiir

    Budi AsihBudi Asih16 hari yang lalu
IDworlds