Kepergok Berduaan & Ceweknya Sudah Tergeletak di Kasur, Ternyata Masih Sekolah - 86

22 Okt 2020
300 727 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Waw nak gilo nian wkwk

    Dzaky Ini BossDzaky Ini Boss7 jam yang lalu
  • Hotel r*d°°rz dan 0y° di grebek.. coba di hotel bintang 3 4 5 di grebek pasti dapet salah satu anggota anggota D*w*n yg terhormat.

    AGUS WIRADARMAAGUS WIRADARMAHari Yang lalu
  • Semoga jodoh gw ga di unboxing duluan'

    Grj channelGrj channel2 hari yang lalu
  • Untung pas ga ketanggungan lagi diujung

    PANCA AMRI HAKIMPANCA AMRI HAKIM4 hari yang lalu
  • Polisi : untuk apa itu (tissu magic) Pelaku : ga ada apa2 pak Polisi : sudah berapa ronde?? Pelaku : baru pemanasan pak Polisi : buat apa itu(tissu magic)??? Buat kekuatan dahsyat? Untuk kekuatan ajaib???? #NgakakCooookkkk !!!

    Mas BMas B5 hari yang lalu
  • duh masih aja ngurus selangkangan orang

    Fatimah NurFatimah Nur5 hari yang lalu
  • Pindah hotel prodeo

    Marcell KalaloMarcell Kalalo7 hari yang lalu
  • Gua 32 tahun belom pernah nyentuh kondom sekalipun anjir.. Peduli setan mau di blg cupu ato apalah, yg ptg prinsip gw nikah dlu baru begituan 😄😄

    tira napittira napit7 hari yang lalu
  • Njirr ini Hotel Oyo Kemuning Tempat gue nginap wkwkwkw. sudah kuduga nian . apo kato yai kan wkwkwkw

    Nata HuangNata Huang7 hari yang lalu
  • kalo berani hotel bintang 4/5 dong, jangan level melati gini 🥱

    yudhisryudhisr8 hari yang lalu
  • kamar kosannya baguss... jadi pngn pindah :(

    SayGoodSayGood9 hari yang lalu
  • Yaudhh sii biarin ajh Pak ganggu ajh deh

    Seseyy irdiansyahSeseyy irdiansyah10 hari yang lalu
  • Tugasnye kondom dijual buat apaaaaaaaaaaan

    Audie PrilianditoAudie Priliandito10 hari yang lalu
  • Cabe2an dan terong2an main dokter2an.. Ntar kl hamil bisanya mewek🤣🤣

    Arsi MartantyArsi Martanty10 hari yang lalu
  • Masih sekolah mainan nya udah dikamar,ya Allah Nok rugi awak rugi segalane...

    Syitie yanSyitie yan10 hari yang lalu
  • di hotel bintang 5 aturan aturan, klo mau adil kaga ada yang mesum mah jangan di tempat" murah doang 😂

    Nur KomariahNur Komariah10 hari yang lalu
    • 😂😂🤣

      Syafie MusyaffaSyafie Musyaffa10 hari yang lalu
  • Untung harus pake masker :v

    John ConstantineJohn Constantine10 hari yang lalu
  • Ini dia tugas yg paling di senangi merekaa

    Dayy DoanggDayy Doangg11 hari yang lalu
  • Lain kali tunjuk je muka.buat jd pengajaran yg kaki maksiat

    Nor AinunNor Ainun11 hari yang lalu
  • Saya GK suka iklan tiktok=_=

    anam trokenneanam trokenne13 hari yang lalu
  • Nikah kan saja ...

    Nonna LindaNonna Linda14 hari yang lalu
  • Itu oyo (hotel) pak,Bukan kos2an pak

    indra putra siswa siswaindra putra siswa siswa14 hari yang lalu
  • Miris sebenarnya , Mau kasih kritik dan saran ada uu ITE , miris miris

    Seprian HidayatSeprian Hidayat15 hari yang lalu
  • Masih ada urusan yang lebih penting seperti berantas korupsi, masalah selangkangan aja sampe diurusin negara. Selagi ngga rugiin kenapa harus dipermasalahkan?? Dosa juga yang nanggung masing-masing individu.

    Deden PrasetyoDeden Prasetyo15 hari yang lalu
    • "Selagi nggak ngerugiin... blabla" wkwkk Palalu nggak ngerugiin itu klo hamil diluar nikah jg nambah2 in penduduk indo jd padet, generasi muda jd rusak dan coba lu mikir panjang lagi seumpama itu anak ceweklu yg ngelakuin ngewe itu di luar nikah mau lo? . lo klo mau hidup kek gitu pindah aja sono mas ke amerika negara liberal. . "Dosa ditanggung individu" lo klo org beragama pasti tau sesama umat saling mengingatkan, jgn malah kyk gitu mindsetmu.

      Aw GelinAw Gelin13 hari yang lalu
  • Polisi taunya ngurusin privasi org..dan klian yg sok ngmong zina dan akhir zaman..knp gk klian demo aja mnta indonesia ilegalkan pacaran..krna itu pintu awal dri zina!..klo negara aja msih legalkan pacaran namanya zina gabisa d bendung...GBLG!!!

    Kyura VardyKyura Vardy15 hari yang lalu
  • Itu hotel pak bkn kost"an..

    Kyura VardyKyura Vardy15 hari yang lalu
  • Sekali2 grebek hotel dpr pak, jangan rakyat kecil saja

    Parmi S.Pd2112Parmi S.Pd211215 hari yang lalu
  • Knpa rakyat kecil aja yg di geledah sekali'' hotel berbintang 5 pak yg orang kaya artis gitu ☺☺ astagfirulloh alazim semoga ada hikmahnya..

    Baiq ester Suryaning purnamaBaiq ester Suryaning purnama16 hari yang lalu
  • Yaa Alloh rugi sebenernya jd perempuan klo murahan.laki" mh g ada bekas beda sm perempuan.

    neng ita Nawangneng ita Nawang16 hari yang lalu
  • Hotel bintang 4 keatas dong pak , biar adil

    All in OneAll in One16 hari yang lalu
  • Wahhhhhh oyo

    Rarra ChannelRarra Channel17 hari yang lalu
  • ADMIN boleh gak jangn di sensor :V

    Hanzel 08Hanzel 0817 hari yang lalu
  • Ya'allah masih pelajar sudahh nginap di hotel....pakai kerudung tapi taktau mana yang haram

    AL MAHDIAL MAHDI17 hari yang lalu
  • Pelik mana 2 negara pon prmp indo bertudung selalu kena tangkap bersekedudukkan ngan bangla ngan Nepal.. Ngan negro.. Lainkali pergi Hotel mahal semlm 3 juta baru tak kena tangkap lor nak buat zina jgn pakai tudung buat malu jer.. Padah indo Kristen selalu ejek indo Muslim ternyata malu jer

    Ellyyusraini 37Ellyyusraini 3717 hari yang lalu
  • waaa..apo dio nih...cak mano pacak macam tu...dek katek

    Zulkifli GintingZulkifli Ginting18 hari yang lalu
  • Yg pakai kerudung malu tuh sama kerudungnya Mending klo mw nginap sama pacar ataw pasangan org gk perlu pakai kerudung Masak iya kalah sama yg gk kerudungan banyak yg sholat

    Soiul AnitaSoiul Anita18 hari yang lalu
  • oyo dong

    wiwi handikawiwi handika18 hari yang lalu
  • Sangat disayangkan blm sempat udah di grebek

    Angelio MaitanoAngelio Maitano18 hari yang lalu
  • Hotel bintang 5 tuh sekali" wkwkwk

    Diah HafidayantiDiah Hafidayanti18 hari yang lalu
  • konten polisi grebek kost wkwk

    Muh ZankyMuh Zanky19 hari yang lalu
  • Emng ada yg rugi? Kan ga ada yg rugi knp do obrak2 wkwk

    Achmad HisbulAchmad Hisbul19 hari yang lalu
    • kesihan anak orang yang perempuanya kalau gak di pergok kecanduan rusak negri ini

      Dody lrawanDody lrawan14 hari yang lalu
  • Bejad setan itu

    Moch FauziMoch Fauzi19 hari yang lalu
  • MANA MASIH MUDA

    Muhamad IlhamMuhamad Ilham21 hari yang lalu
  • Nikah dulu kek baru kawin

    Sarah SylsblhSarah Sylsblh21 hari yang lalu
  • Kasus DPR uda kelar kah ? Kok ganti kasus ginian ? Perasaan lebih penting kasus RUU dari pada ginian

    Yogy IyanYogy Iyan22 hari yang lalu
  • Anjimmm baru lulus dan masih skola wkwkwkwk

    Aswin ChannelAswin Channel22 hari yang lalu
  • Itu tisu buat apa mas 3:40

    putri aprilianaputri apriliana23 hari yang lalu
  • Oyo emang tempat wik wik wkkwk

    Muhammad albarMuhammad albar23 hari yang lalu
  • Malem Minggu wajib ganti oli🤹

    HumanGalang 13HumanGalang 1324 hari yang lalu
  • tes drive dulu dong sblm nikah🤣🤞

    ab'dhi iab'dhi i25 hari yang lalu
  • Mungkin mereka berdua ini lagi buat PR pak. Suudzon mulu heran gue

    Rahmat KurniawanRahmat Kurniawan25 hari yang lalu
  • orang kelas bawah mosok gak boleh ,ena..ena.. juga... mau sewa bintang 5 ,gak mampu...gimana donk...hahahaha

    Romie widyantoRomie widyanto25 hari yang lalu
  • OYO wkwkwk

    RNS RamonezRNS Ramonez25 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum pak .. Tolong dong Masuk ke koosan Taman Mini yang Dekat Mesijid Aguug.. tuh Banyak di Situ

    Kelvin KevinKelvin Kevin25 hari yang lalu
    • Mesjid agung daerh mn

      Saniah sanSaniah san8 hari yang lalu
  • Wong plg

    Pandu_ 284Pandu_ 28426 hari yang lalu
  • d rumah km anak baik, d luar km..

    nurul nuryaninurul nuryani26 hari yang lalu
    • Bar bar diaaa....

      Marke SebastianMarke Sebastian26 hari yang lalu
  • Nikah kan aja pak ketimbang bikin aib terus

    agus omoagus omo26 hari yang lalu
  • Memang banyak kost kostan yg di sewakan harian..

    agus omoagus omo26 hari yang lalu
  • Pelajaran buat orangtua, anak jangan cuma disuruh pake kerudung, tapi ga diajari maksud dan tujuan berkerudung. Jadinya ya gitu bablas dan yg kena jeleknya kerudung juga kan. Orangtuanya kemana koq anak gadis udah malam ga pulang ga dicariin y?

    Indonesia RayaIndonesia Raya27 hari yang lalu
  • Gak berani aku nginep di OYO 😅

    BREAKFASTBREAKFAST27 hari yang lalu
  • Skip oyo.wkwk

    Dede febri RFDede febri RF27 hari yang lalu
  • Naudzubillah... Amit² jabang bayi...

    ARIEF propertyARIEF property27 hari yang lalu
  • 03:41 epic

    Vinsen SiusVinsen Sius27 hari yang lalu
  • Pak hotel bintang dong pak.... Skali² gtuuu...mosok hotel kelas teri semua yg di samperin...

    ATASKU DAN BAWAHKU NGACENGANATASKU DAN BAWAHKU NGACENGAN27 hari yang lalu
  • Kasus enak ancaman 9bulan hamil duluan 😁

    kiay mogekkiay mogek27 hari yang lalu
  • Berapa ronde 😂

    usman setiawanusman setiawan27 hari yang lalu
  • Hijab cuma buat nutupin kebohongan** yg ada yg pasti gk punya akhlak

    Madu KhecilMadu Khecil27 hari yang lalu
  • ALHAMDULILAH...UTUNG ISTRIKU GEMUK DAN JELEK ,TAPI HATIYA LUARBIASA BAIK DAN PERHATIAN KASIH SAYANGYA GK ADA BADINGSNYA ,JADI AKU TENANG DALAM MEJALANKAN TUGAS KERJAKU,DARI PADA PUYA ISTRI CATIK TAPI HATIYA JELEK,

    acai caiacai cai27 hari yang lalu
  • OI POLISI ATAU SEGENAP TIM 86 BERANI GAK LOE GERBEK HOTEL B5? TAKUT DI PECAT KAH?

    mashiro saimashiro sai28 hari yang lalu
    • @mashiro sai owh lu gak denger? Sama si tapi yakin pasti ada 😁 Salah atau gak nya biar Allah ae yg tau

      pramadaffapramadaffa26 hari yang lalu
    • Gua gak pernah denger ada razia di hotel b5

      mashiro saimashiro sai26 hari yang lalu
    • @mashiro sai ya pasti ada lah tapi gak main kamera

      pramadaffapramadaffa26 hari yang lalu
    • @pramadaffa iyakah? Terus mereka gak ada hak buat geledah hotel b5 gitu dan harus nunggu surat tugas dari atasan? Artinya mereka emang gak berani sidak ke hotel b5 kecuali kalau ada kasus narkoba atau semacamnya doang.

      mashiro saimashiro sai26 hari yang lalu
    • Beda cerita bro, yg meriksa juga pasti bukan mereka karna polisi banyak, sesuai tugas mereka !

      pramadaffapramadaffa26 hari yang lalu
  • Tissue magic....berarti si jantan nya letoi dong nggak bisa lama, sampai sampai pakai tisue ajaib 😂

    Hendra LiongHendra Liong28 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂

    Wak MudaWak Muda28 hari yang lalu
  • Kangen DPR ketangkep Pak! Rakyat kecil terus di pertontonkan..

    Bola BlunderBola Blunder28 hari yang lalu
  • Bp Alfredo Bule,Mantap sudah Jadi Kapolsek 😊😊😊

    widya puspasariwidya puspasari28 hari yang lalu
  • Pak sekali" hotel berbintang pak jangan kos" an mulu

    Ilham CahyonoIlham Cahyono28 hari yang lalu
  • Nauzubillah

    Bonthot ShaBonthot Sha28 hari yang lalu
  • Hmm

    semelehin ajasemelehin aja28 hari yang lalu
  • Lanjutkan ..

    Fajar AntoFajar Anto28 hari yang lalu
  • Biasa yg dirazia cm hotel melati...cb hotel berbintang donk biar adil.

    Suhardi HardiSuhardi Hardi28 hari yang lalu
  • kalo pacaran lebih dri setahun pasti dapat jatah

    Rafi DiazRafi Diaz28 hari yang lalu
  • Astaghfirullah jauhaknlah anakku dari perbuatan dosa

    Nurul HidayahNurul Hidayah28 hari yang lalu
  • Banyak2 zinah biar jasad loe pada hancur banyak penyakit, rezeki hancur, rumah tangga hancur, banyak uang bangga bisa zinah, azab loe👍

    Cara AplikasiCara Aplikasi28 hari yang lalu
  • HAAAA..........???????????? HAAAAAA.....??????????????????????? HAAAAAAAAAAAAAAA

    Dedy SugiartoDedy Sugiarto28 hari yang lalu
  • Ngapain sih di razia , biar2 aja lah orang lagi enak2 gangugu aja

    Naim NaimNaim Naim28 hari yang lalu
  • sekelas 0y° aja kena lho

    dalang pelodalang pelo29 hari yang lalu
  • Pak tolong pak tangkep ini dinas sosial menggambil hak orang miskin terus di tinggalin di jalan 🙏 MOHON DI VIRALIN 🙏 idworlds.info/from/uNFpp9bNiq9jftk/video

    TheLow GTTheLow GT29 hari yang lalu
  • Biarin aja kenapa sih Itu kan hak dia, klo hamil dia biar tanggung jawab lahh

    Dafaa DwiiDafaa Dwii29 hari yang lalu
  • Polisi hanya menindak prostitusi wong cilik pejabat kaga berani

    bolang boybolang boy29 hari yang lalu
  • tareeek sis

    Fadhlan ArsyadhikaFadhlan Arsyadhika29 hari yang lalu
  • Bisakah 86 membantu penangkapan kpada pjualan online

    Firaun IndFiraun Ind29 hari yang lalu
  • Asalamualaikum..bpk pimpinam 86 di derah pulogadung bnyak copet d mobil kopaja dan elef..cepat brantas..jurusan pulogadung bekasi timur

    ERNAWAN CHANNELERNAWAN CHANNEL29 hari yang lalu
  • Makanyo jangan main di OYO,, lemak ngluar duit di berbintang ⭐⭐⭐ lah cukup... 😅😅😅😅

    AGUS AKAGUS AK29 hari yang lalu
  • Kayaknya kalo mau grebek pastikan dulu targetnya kasih kesempatan buat berpakaian yang sopan terlebih dahulu, biar ditayangan terlihat lebih beradab aja sih walaupun terkadang targetnya lagi ga ada adabnya hehehe

    Bai BaiBai Bai29 hari yang lalu
  • gpp ketangkap cuma d data doang buat surat pernyataan, besok2 jg d ulangi lagi😁😂

    ADELIIN FAMIILY VlogADELIIN FAMIILY Vlog29 hari yang lalu
  • gw jomblo ternyata ada hikmahnya,gk berbuat zini

    Rudi SaputraRudi Saputra29 hari yang lalu
  • Hotel murahan aja yg brni.hotel berbintang y mana brni

    Putra PutriPutra Putri29 hari yang lalu
  • Masyarakat terlalu ikut campur urusan asmara orang

    Wahyudi Nyono PutraWahyudi Nyono Putra29 hari yang lalu
  • Coba pa di hotel" apartemen pasti banyak pa

    Bagas AhmedBagas AhmedBulan Yang lalu
  • Ngapain ngurusin beginian, tangkap dulu itu pelaku-pelaku kriminal yang masih berkeliaran

    ----Bulan Yang lalu
  • tolong pa polisi jangan cm rajia aj ..langsung panggil orang tua semua biar ad solusi ..minimal mereka yg msh lajang langsung di nikahin aj.

    paman yudipaman yudiBulan Yang lalu
  • 3:59 njir malah nanya sudah berapa ronde polisinya 😂😂😂

    Ubaidillah 31Ubaidillah 31Bulan Yang lalu
    • Pak Polisi Nya Sabngean😂

      CCTV IGIR2 MBOISCCTV IGIR2 MBOIS28 hari yang lalu
IDworlds