Kepergok Berduaan & Ceweknya Sudah Tergeletak di Kasur, Ternyata Masih Sekolah - 86

22 Okt 2020
631 155 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Terlalu banyak yang merekam, bahkan dengan ponsel sendiri. Apakah tidak khawatir disalah gunakan

    Subhan AlbuchorieSubhan Albuchorie7 jam yang lalu
  • Kapok gak tuh๐Ÿคฃ

    Capten D I NCapten D I NHari Yang lalu
  • ewe kak ewe

    Gaga Wira P. MwheheGaga Wira P. MwheheHari Yang lalu
  • mesum di semak semak di grebek warga.di katain suruh modal mending di hotel.setelah di hotel di grebek polisi wkwkwk

    Ponang PutraPonang Putra3 hari yang lalu
  • Susah cr prwan jaman now

    jrmd kaosmotogpjrmd kaosmotogp3 hari yang lalu
  • Lanjekela pak mangko lejaar hahahah

    Maxim PalembangMaxim Palembang3 hari yang lalu
  • Saya lama di malaysia, serba sedikit saya tau hukum2 di malaysia. Klo di malaysia suda kyk gitu hukuman nya sangat berat. Untung di indo.

    KUDA HITAM BESIKUDA HITAM BESI3 hari yang lalu
  • Di jilbab lg..hahahaha

    Joe YinJoe Yin4 hari yang lalu
  • Laporin ke orang tuanya dong

    Mohammad Teguh RivaldiMohammad Teguh Rivaldi5 hari yang lalu
  • Bintang 5 Yuuh di Operasi wkkw jangan yang menengah k bawah

    Ichsan Nova OfficialIchsan Nova Official5 hari yang lalu
  • BERHIJAB JUGA IKUTยฒ AN YA , BODOH , GAPUNYA HARGA DIRI PEREMPUAN NYA , HARUS NYA TU LAPORIN AJA KE ORTU NYA , CERITANYE DIA LAGI JUAL APA LAGI MAINยฒ AJA ? GA PERAWAN LAGI DONG

    Siti KhodijahSiti Khodijah6 hari yang lalu
  • Heran gw

    Rangga OktafiaRangga Oktafia7 hari yang lalu
  • Sangat di sayangkan pak, orang tua mereka gak peduli mereka gak pulang, miris lihat cewek cewek itu

    Zauzian DiasZauzian Dias9 hari yang lalu
  • Cabe cabean trs ortu ny gmn it rasa ny ank ny dah ngamar" az๐Ÿ˜”

    lilik alhudalilik alhuda9 hari yang lalu
  • Ngapain urus selangkangan mas? udah kekurangan penjahat kah? wkwkwkwkwk

    TWI99TWI999 hari yang lalu
  • Yang oknum isilop di grebek sama isilop dihotel ko ga ada disini ya ? Ahh kayanya saya salah chanel yutup, maap deh.

    Muhammad RizkiMuhammad Rizki10 hari yang lalu
  • Oyo oyo oyo ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Agus HimawanAgus Himawan11 hari yang lalu
  • Mantap pak pol! Sangat menegakan hukum sekali, tapi hukum apa yah?

    KajewKajew14 hari yang lalu
  • harus nya grebek yang berdasi lah yang duduk di kursi empuk lah yang di hotel bintang lima lah BLA BLA BLA .... heh lu kira nangkep mereka tuh gampang kayak nangkep cebong ! lu aja situ yang nangkep , jadi polisi kaga bisa , bisa nya komen doang . udah si tinggal nonton ribet amat , lagi juga pendapat lu kalo cuma dari komen g bakal di denger , kalo mau di denger belajar jadi orang pinter sederajat sama mereka yang duduk di atas !

    Nafira IkaNafira Ika14 hari yang lalu
  • Anncuurr masa depsn anak bangsa klo begini semua..

    yhuli allestayhuli allesta14 hari yang lalu
  • Sebenernya ga usah urusin hubungan org kalau mau razia psk or narkoba or pasangan dibawah umur ya ok. Org Sudah cukup umur pcaran juga ga boleh ya wkwk

    Chai MissHChai MissH15 hari yang lalu
  • Buru koruptor pak bareng kpk biar kapok biar uang negara aman

    Kusmana FisikaKusmana Fisika15 hari yang lalu
  • aib orang di umbar2 cih wkwkkw

    Anonymous 1Anonymous 115 hari yang lalu
  • Ig bang oji apa namanya

    Nabila PutriNabila Putri16 hari yang lalu
  • Astaga.. tu cwek tergeletak dikasur pasti hbis di ehem ehem / wik wik , jdi kelenger kyk gt.. kasihan coy tubuhmu tu digituin masi muda pula , masi sekolah ..masa mudahmu rusak kelak

    Ilham ZainudinIlham Zainudin16 hari yang lalu
    • Hahahaha ๐Ÿ˜…

      Hafiz SyahHafiz Syah16 hari yang lalu
  • Ini urusan pribadi di urusin polisi, yang jelas korupsi kau diamkan. Napadah negara ini.

    Hello SarjanaHello Sarjana16 hari yang lalu
  • Itu cwe pak...biarpun di hotel yg periksa ya cwe lah....yg pegang kamera pada sok suci

    Bintang ArkaBintang Arka17 hari yang lalu
  • Akibat pacaran...y gini...kn jdi buah zina....jga baek2 anak gadis kalian. . Agar nggaq disentuh laki2 yg bkn haknya

    Angga rifani YahyaAngga rifani Yahya17 hari yang lalu
  • Tindak lanjut aja laporin ke ortu biar jadi pembelajaran

    Siska Ajah 123Siska Ajah 12318 hari yang lalu
  • Baru mau bercucuk tanam pak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Eddy HashimEddy Hashim18 hari yang lalu
  • Ada razia di hotel bintang 4 dan 5 tdk ya...? Kepingin lihat jg bgmn reaksi penghuni kamar yg tdk suami istri ketahuan dlm satu kamar

    FRONSEN OFFICIALFRONSEN OFFICIAL19 hari yang lalu
  • pak pol itu pake masker tp ko idung nya ga ketutup๐Ÿ˜ญ

    Nisa dwi pandiniNisa dwi pandini19 hari yang lalu
  • Daerah mnolah palembangnyo

    Suripto MarabesSuripto Marabes20 hari yang lalu
  • privasi rakyat kecil di usik mulu heran

    andinandin21 hari yang lalu
  • Ketika kost murah ataupun hotel murah di razia, tetapi hotel berbintang bebas tidak ada perhatian. Wellcome di negara yang di haruskan kayaa..

    Hafid RudiHafid Rudi22 hari yang lalu
    • karna setoran lancar bro wkwkwk

      Anonymous 1Anonymous 115 hari yang lalu
  • Salut nie polisi yg nindak seperti ini bener" di bawa di cek identitas dan di tlp kluarganya suruh jemput ..biar kluarganya tau .ato yg uda berkluarga biar tau jg pasangannya gmn diluar.lanjutkan razia yg menjd smpah masyarakat.jgn cmn dilakukan educasi aja trus disuruh plg ...

    Aulia AzariAulia Azari22 hari yang lalu
  • Wong palembang banyak tingkah tek akal๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    anak Anjinganak Anjing23 hari yang lalu
  • Palembang?

    anak Anjinganak Anjing23 hari yang lalu
  • Pa di rumah rumah makan pa di gerebek harusnya biar kapok ga bisa ngejablay

    Narti SunartiNarti Sunarti23 hari yang lalu
  • Mana brani polisi gledah hotel bintang 5, hahaha

    Risyad KhalifieRisyad Khalifie23 hari yang lalu
  • Baru juga pacaran udah pada berduaan dikamar,di kosan pulak tu,mampus keluarga lu pada tau๐Ÿ”ฅ

    Prฮฑ DฮฑnฮฑPrฮฑ Dฮฑnฮฑ26 hari yang lalu
  • banyak komentar yg gak setuju sama nih video, mengecewakan penonton bgt yak. ada tilangan ilegal, di video, eh ngamok2 polisinya. giliran gini, grebek selangkangan aja direkam bener2. kecewa.

    Aditya PratamaAditya Pratama27 hari yang lalu
  • Masa Privasi Org di Bongkar Sana Sini Si Lucu Deh Pak Pol Nya wkwk

    santy mey tusasanty mey tusa28 hari yang lalu
  • apa dasar hukumnya sih pasangan having sex jadi kriminal?

    shadrachjabonirshadrachjabonirBulan Yang lalu
  • trasa tkut pula.pnyai ank prmpuan....di lhat...mcm biasa.tpi di dlm sbnar nya....uda bkn darA....tkut dn sedih jdi nya....ya allh......skrng ni.bnyk ubat..cgah hamil.....risau pula.

    Mamy poko PokoMamy poko PokoBulan Yang lalu
  • You are from England, yes I am from Indonesia, the Javanese are bosss, Happy Eid, the fasting month

    who are youwho are youBulan Yang lalu
  • Sekarang malu ya

    cirebon dedalicirebon dedaliBulan Yang lalu
  • Anjirr gmna jadinya kalo blm nikah di grebekk wkwkwk,, asli kmrenan gue pindah tempat tinggal, d sangka blm nikah. Gue d grebek tengah malem asli kagett nya luar biasa, pas giliran d tunjukin buku nikah baru minta maaf ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, pas tuh org pulang, gue ama laki ketawa ngakak smpe gue tanya ( anjirr senakal itu kah gue, boro" ngekost blm nikah, mae? Blm nikah aja ga lebih dr jam set 10)๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Tapii asli udh pujya buku nikah mah bebass coyy wkwkwk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Dian KartikaDian KartikaBulan Yang lalu
    • biada itu mbakk

      adi adiadi adi19 hari yang lalu
  • Gpp si dirazia...biar bersih negri ini dr perzinaan asalkan saran aja kl yg kyak gini d sensor aja..ksian pa lg yg d bwh umur..mkn akibat slh didikn Kl yg koruptor mah di up kemana2 jg g masalah..kl perlu d viralin biar jerra..

    Ronaldo ChristianRonaldo ChristianBulan Yang lalu
  • Ratakan sampah sampahnya Ndan !!! ๐Ÿ™

    Official ZiiOfficial ZiiBulan Yang lalu
  • Bagen aja si udh dosanya dia masing2 kenapa harus di grebek, dia nyewa hotel juga make duid sendiri ga ngerugiin negara yeuhhhhh

    Utari DamayantiUtari DamayantiBulan Yang lalu
  • Disini banyak malahan pakk yang open BO tua maupun muda udah ada tempatnya.tapi sama polisi disini gak pernah yang namanya Sampek digituin malah dibiarin malah.soalnya itukan dosa dia masing masing yang penting gak merugikan orang lain jadi gakmasalah

    Bella MarisaBella MarisaBulan Yang lalu
  • Kok bisa-bisanya OYO di grebek๐Ÿ˜ญ Tp mungkin karena udah sering dipake macem2 jadi tetangga2nya ga nyaman gt x ya? Serem juga sih kl lg liburan nginep ke oyo trs di grebek wkwk

    Mie SadapMie SadapBulan Yang lalu
  • Gk respect bgt sama polisi indo

    Erni PermanaErni PermanaBulan Yang lalu
  • Palembang ya

    Muhamad RickyMuhamad RickyBulan Yang lalu
  • Oyoyoyoyoyoyo wkwkwkwkwkw

    Marcell KalaloMarcell KalaloBulan Yang lalu
  • Dek mau iPhone ? Main sama om yuk dek ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Awok awokkk.

    Khairullah 123Khairullah 1232 bulan yang lalu
  • sekali kali dong pak ciduk yang lagi makan duit rakyat , gitu aja ga berani , kenapa ga berani pak?karena jabatan nya ya wkwkwk dunia skrg makin keras makin tinggi jabatan makin tinggi pula kau di hargai beda sama rakyat kecil huh wkwk

    Malika SafitriMalika Safitri2 bulan yang lalu
  • Coba grebek di hotel bintang 5 dong pak please, pengen tau reaksi boss boss kalau di grebek๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚โœŒโœŒ

    Key DinataKey Dinata2 bulan yang lalu
  • jirr bawa tisu magic hahaha punya lo loyo bang wkwkwkw

    Sebastian KaroSebastian Karo2 bulan yang lalu
  • Biarin aja sih . Segimanapun di tekan akan tetap ada . Ga penting banget dobrak2 kamar kek gt . Razia nya narkoba atau sajam ya sy setuju dobrak2 masuk kost hotel .

    Ajik GustiAjik Gusti2 bulan yang lalu
  • Aneh banget ini. Di perlakukan seperti krimal

    Islam itu SemangatIslam itu Semangat2 bulan yang lalu
  • Barang kecil kecil yg di usut, kok enggak yg koropsi pak di urusi pakai uang Negara

    Satum SatumSatum Satum2 bulan yang lalu
  • Jangan pernah ke OYO ga aman๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

    dianadiana2 bulan yang lalu
    • bolh yaa

      adi adiadi adi19 hari yang lalu
    • oh salm kenaln mbak

      adi adiadi adi19 hari yang lalu
    • ya mbak

      adi adiadi adi19 hari yang lalu
  • Umur 18 udah nikah

    Cece YamaCece Yama2 bulan yang lalu
  • "Untuk ngewe pak" bilang itu aja susah bet dah๐Ÿ˜‚

    ahmad junaidyahmad junaidy2 bulan yang lalu
  • Beda kali ..kinerjanya sma RAinmas BACKBONE

    Tai KucingTai Kucing2 bulan yang lalu
  • Klo gerebek hotel bintang 5...takutnya bapak"nya minum Bintang 7

    Iwan BrewokIwan Brewok2 bulan yang lalu
  • Ngab kaga disensor it OYOOYOYO WKWKWK

    Siti NurhalizaSiti Nurhaliza2 bulan yang lalu
  • No comment sama kasus beginian... Daripada gw dipenjara gegara pencemaran

    Novika SDCNovika SDC2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚yg berkaitan privasi di grebek yg di hotel bintang party kalem aja ๐Ÿ˜‚ mahal dikit santuy ya

    VJ indraVJ indra2 bulan yang lalu
  • Kenapa kita jarang menjumpai aparatur negara tertangkap tangan kencan di hotel...?? Padahal buanyaak lhooo... ๐Ÿ˜† jgn mau menang sendiri dong pak....!!!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    dominic x33dominic x332 bulan yang lalu
  • Bukan mau sok bener, tpi dichannel ini terlihat ganggu privasi, ketuk, buka merangsek masuk seolah kayak mau mergokin ada yg lgi gak taulah ๐Ÿ˜‚, mereka memang salah & harus dibuat jera tetapi ada baiknya pak polisi ada perlakuan yg kiranya gak melanggar hak privasi tanpa surat geledah, kedua pengajuan pertanyaan yg gak konyol & maaf seolah kayak gak tau barang apa yg ditemukannya itu, apalagi terekam berulang ulang kepada pemakai yg nampak kliatan bersikap menjawab bodoh, saya sih ttp dukung polisi demi keamanan & masalah pekat, tapi ada baiknya ada prosedur pula yg gak smpe pihak polisi disalahkan pula, apalagi cendrung buka2 privasi hak org pula & smpe ditayangkan secara publik, semoga nanti disaat saya mau cari kuntilanak utk konten channel, gak sampe kena grebek dgn tuduhan ganggu privasi kuntilanak ๐Ÿ˜‚

    Ki Gobang OfficialKi Gobang Official2 bulan yang lalu
  • Gimana ya kalo nyeletuk ngejawab pertanyaan polisinya yg nanya, "orang tua tau gak" terus kita nyeletuk bilang "orang tua bapak dulu harus tau gak waktu bapak masih pacaran" atau "bapak tau gak anak bapak gmna kelakuan nya" ??? Sok suci aja jd manusia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    abu dhannyabu dhanny2 bulan yang lalu
  • Hebatya sekolah di hotel ๐Ÿคฃ

    Zam ZamiZam Zami2 bulan yang lalu
  • Satu aja dari sekian video grebek, pengen liat polisi grebek hotel bintang lima. Like biar pak pol baca

    LAMONE MANDOLOLAMONE MANDOLO2 bulan yang lalu
  • Emang atas dasar apa ini di grebek pak? Emang ada UU nya ? Atas dasar suka sama suka dan tidak melakukan di depan umum itu ga ada hak kita untuk grebek pak.

    rival aderival ade2 bulan yang lalu
  • ALAT KELAMIN DIURUS NEGARA!!!! YG DOSA PADAHAL KITE URUSIN YG LEBIH BERFAEDAH PAK! MACEM KORUPTOR USUT TUNTAS BUKAN YG KAYAGINIAN!!!!

    Sifa nurk_Sifa nurk_2 bulan yang lalu
  • Salut pak, next yg di hotel berbintang juga..

    HendrawanHendrawan2 bulan yang lalu
  • Anjay oyo

    Rudi GedegRudi Gedeg3 bulan yang lalu
  • Padahal oyo andalanku traveling2, kerana murah ws uleh kasur empuk ๐Ÿ˜‚

    Niana satohNiana satoh3 bulan yang lalu
  • Bingung ni sebenarnya apa sih maksud datangin tiap" kos orang .. kalau di tiap kos" tu mau ad pasangan yg belom nikah tapi baik" sj mah biarin yg dosa mereka jg ... Mending yg di umbar tu kelakuan penjahat yg suka korupsi uang negara ... Ini uang pribadi di pakek tapi di umbar" kek penjahat kelas kakap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hukum tai

    teman papuateman papua3 bulan yang lalu
  • Pake hijab ceweknya masih skolah udah sekamar hhh, berarti emng bener hijab itu topeng saja, ya elah lonte hijab ๐Ÿคฃ

    putri arlputri arl3 bulan yang lalu
  • pak mnding gerbek rumah para koruptor kira kira mereka ngpain sya ykin sih mereka sering pesta pesta di rumah

    4R chanel4R chanel3 bulan yang lalu
    • oh salm kenaln mbak

      adi adiadi adi19 hari yang lalu
    • enak ya

      adi adiadi adi19 hari yang lalu
  • padahal dia sendiri sering begitu

    New York ManNew York Man3 bulan yang lalu
  • Emg dasar hukumnya nge grebek hotel2 gini? setau gua boleh grebek kalo ada surat penggeledahan, selebihnya ya gaboleh, karna ini bener2 melanggar privasi dan hak asasi manusia lho

    Kevin AndreanKevin Andrean3 bulan yang lalu
  • ya ampun bapak sy jg di dompet sy selalu ada protection kok, itu ada hukumnya loh setiap manusia punya hak dan privasi. pake nanya lg condom untuk apa hahahhaa lucu

    Qiqi RezkyQiqi Rezky3 bulan yang lalu
  • Bapak, kaya gak pernah aja zina

    Indah LestariIndah Lestari3 bulan yang lalu
  • Shrusnya yg di grebek hotel berbintang sekali" yg ke gep dpr wkw

    maya anggrama77maya anggrama773 bulan yang lalu
  • Oyo oyo๐Ÿ˜‚

    Syahdad Faturrohman FaturrohmanSyahdad Faturrohman Faturrohman3 bulan yang lalu
  • Pak jangan rakyat kecil dong yg di siarin di tv, cari yg agak heboh kek, grebek seumpama pejabat gitu, masaaa suci semua pejabat? Orang korupsi aja brani masa zina ga brani? Rakyat terus yg dipertotonkan. Gue tau itu emg salah si, tapi kasihan juga anjir mentalnya kena, kalo pejabat yg zina yg korupsi di bullly mah ga ada kasihannya gue

    Akagami No shanksAkagami No shanks3 bulan yang lalu
  • Enek banget liat nya lama" Udh tau tissue magic buat apa Pura"ga tau biar si pelaku malu Malah di Vidio"pkk handphone lagi Oalahhh pak polll Itu hotel bintang 5 sanaaa rajiaaaaa Jgn hotel kecil aja

    Tri Agustina ManurungTri Agustina Manurung3 bulan yang lalu
  • sampah, bagian yang kdrt ga berani diusik dengan alasan privasi keluarga. bro, wanita dan anak2 yg dalam keadaan kdrt lebih membutuhkan bantuan, bukan yg seperti ini. shame on you police

    F 91F 913 bulan yang lalu
  • Nikahin langsung pak :)

    Gojek DriverGojek Driver3 bulan yang lalu
  • Ini gunanya polisi

    Dedy GeaDedy Gea3 bulan yang lalu
  • Dia kan bayar hotel, kecuali pinggir jalan wkwk, lagian ga ngeganggu kan

    alone skrupalone skrup3 bulan yang lalu
  • Ngurusin idup ih negara kita ga asik.. napa sih ah elah

    dicky adnandicky adnan3 bulan yang lalu
  • Ngapain di sini dek ....ngew* pak........... Pk pol yg terhormat rajia tuh hotel kelas elit coba berani enggak .teerus posting ke umum

    Priaam. Bada.Priaam. Bada.4 bulan yang lalu
  • Hotel di razia dong.. banyak juga tuh

    Marcello TristanMarcello Tristan4 bulan yang lalu
  • PAYAHH GITU DOANG TISU MAGIC๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Guntur AriantoGuntur Arianto4 bulan yang lalu
IDworlds