Menolak Diberhentikan, Pria Pembawa Golok ini Nekat Terus Kabur - 86

3 Nov 2020
573 122 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Pak pol : bawa sajam buat apa ? Pelaku : buat jaga" pak Buat jaga" untuk ngebegal 😅

    dor dardor darJam Yang lalu
  • Acara pencitraan, Waaakssss

    Siswanto BiantoroSiswanto Biantoro3 jam yang lalu
  • terus kenapa kalau santri ? salah ya salah mas :)

    MBECOS CHANNELMBECOS CHANNELHari Yang lalu
  • Yah mana yg bilang santri, kok hilang ????

    Ming-Zhe •Ming-Zhe •Hari Yang lalu
  • Tembak kaki nya ajah biar cepet

    Holisoh HilmanHolisoh HilmanHari Yang lalu
  • Menit ke 6:47 coba lihat kanan bawa terus di kasih slow , anak itu di pukul

    Dwii PutraDwii PutraHari Yang lalu
    • Iya bener

      Deo AlregoDeo AlregoHari Yang lalu
  • Dunia sudah ancur habib berkata kasar . Anak2 santri berandalan😭😭yaallah lindungin kami semua

    BTS X UPDATEBTS X UPDATEHari Yang lalu
  • BAJU MERAH BAWA SEKALIAN YG BILANG ITU SANTRI

    Edwin JohnsonEdwin Johnson2 hari yang lalu
  • SANTRI NIYE

    Edwin JohnsonEdwin Johnson2 hari yang lalu
  • Yang kabur ngebut itu enak ditendang aja biar jatuh sekalian modiar itu orangnya!! Dasar sampah!!

    Erick1187Erick11873 hari yang lalu
  • Kalau itu santri di situ kok ya bisa bebas keluar begitu? Katanya warga sering keluar jam 1-2 ngapain? Yg nyantren di situ, buat orang tuanya coba pikir2 lagi dah!

    Alexander SetiawanAlexander Setiawan3 hari yang lalu
  • Ya dibelakang gue daha yakin bgt dalam hati dah, mak ampun dah maati daha gue emaaaaak! Cuma dia malu aja kalau teriak egitu ma temen ya wkwkwkwkwk

    Alexander SetiawanAlexander Setiawan3 hari yang lalu
  • Emang rawan daerah Rancamanyar kampung saya banyak gangster.

    asep hungkulasep hungkul3 hari yang lalu
  • Ieu mah favorit uing team Prabu semangat trus Prabu siliwangi dan slalu lindungan alloh SWT

    rizal andromexrizal andromex4 hari yang lalu
  • Santri bgtu???

    Tama VezTama Vez5 hari yang lalu
  • Santri apaan ky gitu... pondoknya dmn ?

    Mondar MandirMondar Mandir5 hari yang lalu
  • Mana ada santri kek gitu, Malu2in nama pesantren aja, Bawa sajam dan miras lagi, Dasar santri abal2 😂

    almas saifalmas saif6 hari yang lalu
    • Harusnya si yg pake T-shirt merah harus di amankan juga, gw yakin dia temennya dan dia mencoba membela dengan embel2 pake nama santri, harusnya si di tangkap juga, dia udah memberikan informasi palsu.

      almas saifalmas saif6 hari yang lalu
  • Serasa main NFS

    naufal adityar setiawannaufal adityar setiawan6 hari yang lalu
  • Anjay santri bawa golok sm minuman

    jali jali officialjali jali official6 hari yang lalu
  • Coba lain kali itu muka pelaku nga usah di buremin segala

    Nude MindNude Mind6 hari yang lalu
  • Mau santri kek mau petinggi agama yg punya follower ribuan apa kek, busuk mah busuk aja. Bawa sajam, alkohol, naek kendaraan ga ada surat2 pake helm jg kaga.

    Samael MorningstarSamael Morningstar6 hari yang lalu
  • Yang dislike orang jahat semua itu

    hanah irsyadhanah irsyad7 hari yang lalu
  • Orang Katapang

    Rola OllaRola Olla7 hari yang lalu
    • Hati hati kalo lewat rancamanyar rawat

      Rola OllaRola Olla7 hari yang lalu
    • Emang bener sih di rancamanyar banyak begal pak👍

      Rola OllaRola Olla7 hari yang lalu
    • Sungguh memalukan nama baik Katapang :(

      Rola OllaRola Olla7 hari yang lalu
  • Saya juga biasanya kalau keluar malam pasti bawa alat tajam buat jaga² Jangan salahkan orang yang bawa Sajam karena bukan berarti niatnya untuk ngebegal bisa saja mereka dibegal dan tdk ada perlawanan balik mereka yang jadi korban sia sia👍

    Irvan AnderiIrvan Anderi8 hari yang lalu
  • Semoga di kasih kesehatan terus biat tim prabu ,bravo tim prabu

    Usep SukabumiUsep Sukabumi8 hari yang lalu
  • Begal kok ngaku² santri,,

    Bapake RaraBapake Rara8 hari yang lalu
  • Bikin jelek santri2 yg lain aja lu nyet..!!! Santri bawa sajam + miras 😠😠😠😠

    april liaapril lia9 hari yang lalu
  • Mana ada sntri keluyuran malam2.

    zidan Brekelezidan Brekele9 hari yang lalu
  • Tewak pak lah risih jadi sieun mun uwih damel weungi, mondok hayoh di baturan pak

    Agung SeptianAgung Septian9 hari yang lalu
  • Bunuh aja pak tembak mati semua begal kayak gitu ,,, jangan perdulikan HAM karna mereka juga tak segan2 bunuh korbannya.

    Rudy LinaRudy Lina9 hari yang lalu
  • sok ngabegal di porib mah leleupkeun we atuh di porib sakalian, kuburkeun daerah soreang pa tolong di kondisikan sodara saya sopirr truk kalau lewat daerah POLRESTA BANDUNG terutama depan my n me sering ada begal , walau bawa truk da lamu eta begal di lindas tetep we supir truk yg salah, SATPAM yang bunuh pencuri aja satpam nya di penjara, jadi klo satpam ketemu pencuri itu harus diam saja gitu, aya laleur capluk

    Aa color ServiceAa color Service10 hari yang lalu
  • Kasian Motornya Ampe limit²😂

    Muh. FathirMuh. Fathir10 hari yang lalu
  • Semangat tugas nya pak demi kota BANDUNG tercinta semoga selalu kondusif ❤️❤️

    Resa YuliantiResa Yulianti11 hari yang lalu
  • depan pom bensin/bio tes jln kopo sayati jg rawan,sabtu malam sekitar pukul 24.30 bln oktober saya habis isi bahan bakar,pas keluar dr spbu lagi nyebrang tau2 kaca mobil depan dipukul sampai pecah sama pengendara motor yg berboncengan 3 motor sambil bawa benda yg panjang,entah golok/besi. saya tdk bs berbuat apa2 krn saya seorang perempuan dan hanya sendirian jd malah takut untuk berhenti,ternyata menurut pegawai spbu disana banyak kejadian tawuran dan penodongan,untuk semua agar hati2 bila tengah malam lewat disana🙏

    Veronika AirinVeronika Airin11 hari yang lalu
  • Santri disini . Kami temukan miras Wtf 😂😂😂

    Running BackRunning Back11 hari yang lalu
  • Cem berasa nonton motogp bah Aksi kejar"ran😂😂polisi vs santri

    Randy akbar yandiRandy akbar yandi11 hari yang lalu
  • santri apaan ky gitu santri hahahaa lucu

    Rama SetiyabudiRama Setiyabudi11 hari yang lalu
  • santri mawa amer jng golok😩😩😩

    Egi FarizieEgi Farizie11 hari yang lalu
  • Pesantren mana itu? Viral

    Adam HAdam H12 hari yang lalu
  • Kalo boleh tau spek motor nya apa ya pak😁?cuman tanya

    mahastra Maximahastra Maxi12 hari yang lalu
  • Pak Mohon untuk Patroli Pungli di minimarket Tambun Selatan. Soalnya klo g dikasih suka maksa

    Lalang RifkiLalang Rifki12 hari yang lalu
  • 4:00 "saya ke air dulu ya pak" 🤣

    Alfiyah FlahaAlfiyah Flaha12 hari yang lalu
  • Kaos merah blg anak santri sini. Goblok! Santri gagal kluarin aja! Santri ko bawa golok sm minuman! Sampah itu namanya! Ngrusak nama santri aja! Sampah!!!

    Ardhi 88Ardhi 8813 hari yang lalu
  • Bawa sekali an yg ngomong santri itu... Usut terus tuh

    Hendry KurniawanHendry Kurniawan13 hari yang lalu
  • Tu baju merah ngomong santri... Koplak

    Hendry KurniawanHendry Kurniawan13 hari yang lalu
  • Tembak aja pak prabu, ngapain d kasih mapun, mending nyawa pelaku kejahatan yg hilang dripada nyawa masyarakat ga bersalah

    Usaha LancarUsaha Lancar13 hari yang lalu
  • SANTRI APA PREMAN???? katanya santri kok tukang begal..kl ngga salah,knapa ngga mau berhenti,saat di suruh brhenti petugas??dasar oon..

    Eko SukocoEko Sukoco13 hari yang lalu
  • Maksud yg pakai kaos merah,siang santri,mlm nyambi jdi begal dan jambret.

    Aminku SarminAminku Sarmin13 hari yang lalu
  • Semangat bapak polisi Terima kasih darikku Rakyat kecil jadi aman Kalau mau pakai sepeda motor Aja pd takut sama begal Trs terang keluargaku aja kdng Mlm hari takut keluar👍👍 Moga selalu sehat and pjng umurmu Bapak polisi

    lili sulili su13 hari yang lalu
  • Bukan santri itu mah ,nyamar dia

    Ade FloresAde Flores13 hari yang lalu
  • Kemaren juga di sini terjadi perampokan..

    Gerry_ motovlogGerry_ motovlog13 hari yang lalu
  • Santri mabok bawa sajam wkwkwk kocak tuh yg ngaku santri nya

    Andi HermawanAndi Hermawan13 hari yang lalu
  • anak santri bawa minum & sajam... santri apaan lo

    tengku authantengku authan14 hari yang lalu
  • Knp polisinya esmosi bngt begal begal otot mainkan🤣

    Alpin NovaAlpin Nova14 hari yang lalu
  • Team prabu masih baik tidak di tembak di tempat kaya tetangga ya🥺 makanya kejatahan di kota bandung semakin menggila

    Sarden SuradenSarden Suraden14 hari yang lalu
  • Telat...drtd knp gk ditembak..org bawa sajam

    Yudi KresnariskyYudi Kresnarisky14 hari yang lalu
  • ini jelas framingsasi yg lucu,,, masak ada Santri bawa2 sajam dan minuman keras keliling kota, pas dikejar polisi malah ngebut dan kembali ke tempat tinggalnya (pesantrennya),,, ini jelas lucu dan gag masuk akal,,, biasanya pelaku kriminal yg ketahuan dikejar polisi pasti akan menjauhi tempat tinggalnya, soalnya mrk tidak ingin ortu, teman2, dan lingkungan keluarga dekatnya mengetahui ato terlibat aksi kriminalnya,,, laaah ini malah sengaja kembali ke pesantrennya saat dikejar polisi,,, yg tentu sj dia bakalan dapat sanksi dr lingkungannya toh,,, apalagi lingkungan pesantren yg sangat keras dlm hal2 beginian,,,,ini jelas polisi sudah bikin skenario, kalo itu orang pesantren,,, sudah pasti si pelaku bukan santri, tapi sesama polisi juga yg diplot sbg pelaku kriminal,,, ada usaha aparat hendak membuat framingsasi jika santri2 (islam) itu tukang minum, membawa sajam dan pelaku kejahatan

    DargombezDargombez14 hari yang lalu
  • NAH postingan kayak gini yg gua demen

    Dede SutandiDede Sutandi14 hari yang lalu
  • Coba kalo Team Tarsius yg menangani hal ini,,, pasti pelaku dibarbarin, minimal digaplok,,, team Prabu dan Team2 polisi di jakarta itu cemen2, lemah ama para pelaku kriminal,,, gag berani barbar,,,, bisanya cuma teriak2 doang,,, apaan tuh, macam perempuan,,, masak ama pelaku kriminal bersikap sopan-santun, mrk tambah ngelunjak jadinya,,,, POKOKNYA TEAM2 POLISI DI JAKARTA DAN TEAM PRABU ITU POLISI LEMAH,,, harusnya Team Tarsius yg diberi tugas menangani wilayah Bandung dan Jakarta,,, dan bukan polisi2 cemen macam kalian

    DargombezDargombez14 hari yang lalu
    • Apalagi klo yg nanganin si Ambarita dan Raimas, udh langsung ikat jon, borgol itu

      Jogi DirgantaraJogi Dirgantara4 hari yang lalu
  • santri alkohol

    Dedy IrawanDedy Irawan14 hari yang lalu
  • Para remaja sampai mahasiswa Indonesia, sebaiknya kapan kalian bertaubat?! Masih saja perbuatan kejahatan semua, mau cari kerja bukan malah jadi pencurian, beli barang haram, minuman keras, berjudi, membunuh semua masyarakat, penipuan dan semua perbuatan tersebut. Lebih baik kapan bertaubat, jangan sampai berbohong. Jika masih ada perbuatan lagi, terkena Azab dari Allah terutama penjara dan pintu neraka sudah di buka.

    Aswar AmirAswar Amir14 hari yang lalu
  • (Scene 04:20).. "Anak santri sini.."... Bapak moyang loe lah, mo santri kek, mo bapak loe kek, tuh anak udah bawa SAJAM !!! Pesantren yg lindungi pelaku pembawa SAJAM mah, pesantren dengan kualitas yaaa gitu deh .... (pembaca tebak sendiri kualitas apaan). Malu2in pesantren aja.

    Rudy GunawanRudy Gunawan14 hari yang lalu
  • yg baju merah bawa juga itu wkwkwk

    Francisco HerdianoFrancisco Herdiano14 hari yang lalu
  • Tembak aj pak ban motor ny ga koperatif mahhhh bawa golok udah pasti kejahatan begal

    Al FaAl Fa14 hari yang lalu
  • Motor pakpol nya pada pelan-pelan najis dah kesel w , make KLX 🤦 coba ganti gsx Fu r15

    Musik KitaMusik Kita14 hari yang lalu
  • TERIMA KASIH POLISI INDONESIA MEMBERANTAS KRIMINAL,KEJAHATAN,ANARKISME HIDUP POLRI #BRAVOPOLRI

    Raden Dharma putraRaden Dharma putra15 hari yang lalu
  • Jangan bilang santri klw bawa minuman Ama sajam bawa hukum aja pak86

    Salaw UdinSalaw Udin15 hari yang lalu
  • kayak gt kok dibilang santri....klo membahayakan sudah saya tembak itu kepalanya meresahkan masyarakat ja

    John PaulJohn Paul15 hari yang lalu
  • Begal untung ketangkep kasian keluarga atau kerabat kita yg kena begal sama dia

    Ajis SkyAjis Sky15 hari yang lalu
  • Pak mau pinjem R1 punya bapak gw enggk, biar enk ngejar nya!! hehe

    fvnky linefvnky line15 hari yang lalu
  • Ga ada borgol apa

    Charles ViyonaCharles Viyona15 hari yang lalu
  • Penjahat sekarang alasannya ada aja ya.. bisa aja cari alasan , klo udah ketangkep, jawabannya langsung berbau agama.. dibilang santri.. wah wah..

    19. Bintang Channel19. Bintang Channel15 hari yang lalu
  • kalo santri bawa sajam sm kobam, kabur dr kejaran sampe ngebahayain kendaraan lain. diberhentiin paksa gaboleh ya? gaboleh ditindak ya?

    Novan FSNovan FS15 hari yang lalu
  • kalau udah gelagat lari langsung tendang aja

    teo setyawanteo setyawan16 hari yang lalu
  • Kaos merah: "Santri di sini"

    Xiaomi Redmi6AXiaomi Redmi6A16 hari yang lalu
  • Ngasih saran ke tim prabu supaya agak tegas dikit pak sprti tim2 di daerah lain....Anjing2 jalanan sprti mereka gk usah ngomong pelan2, bila perlu bentak aja pak.... Greget lhtnya...

    CLEOPATRACLEOPATRA16 hari yang lalu
  • Udah ngebut tetep aja ketangkep Malu ah🙊🙈🙈

    L LeeL Lee16 hari yang lalu
  • Begal tuhh,, plat gak di pasang biar memudahkn menghilangkn jejak.. Ehk ada yg bilang santri juga tuhh... Hahaha

    Gus IMRONGus IMRON16 hari yang lalu
  • Namanya santri dewa mabok

    calon suksescalon sukses16 hari yang lalu
  • Tambahin lagi pak Kapolres anggota tim prabu

    LKI Christian channelLKI Christian channel16 hari yang lalu
  • SANTRI KOK BAWA SAJAM SAMA MINUMAN KERAS 😂😂😂😂. SAMPEAN DAGELAN PAK 🤣👎 OPO SAMPEAN BOS BEGAL? 🤣🤣🤣

    Bayu KencanajayaBayu Kencanajaya16 hari yang lalu
  • Iya SM motor plat belakang yg ga di pasang mohon di tindak

    Yono YonYono Yon16 hari yang lalu
  • Trus klo santri situ knpa? Wkwkwkwk.... sikatttt... angkut aja

    Michael cyprianus waMichael cyprianus wa16 hari yang lalu
  • Klo gk salah ngapain lari ,,,,, D suruh berenti malah ngeledek,,, giliran d tangkap ampun2......

    Luluk MulyaLuluk Mulya16 hari yang lalu
  • Bandung pride 🙏

    jamet channeljamet channel16 hari yang lalu
  • harusnya pak polisi memakai r25 naked yg lebih kencang jadi gak buang2 waktu pengejaran

    Bambang SoenarjoBambang Soenarjo16 hari yang lalu
  • Ayo kupung bapak2 yg bilang santri sini 😂

    Sinjay 97Sinjay 9716 hari yang lalu
  • Ya coba la pake borgol atau tali tis..ini lakban ma tali jemuran..😀

    Yoshi AkishaYoshi Akisha17 hari yang lalu
  • Udah gas poll tp motornya segitu2 aja kecepatannya :v

    Sherly EmiliaSherly Emilia17 hari yang lalu
  • Motor lemah nekat wkwkwk

    Indra WijayaIndra Wijaya17 hari yang lalu
  • Di tempat gw malingnya jg pake baju koko & peci, org2 mau siap solat subuh. Mereka mah lg ambil motor, untung ketauan, kabur dah..

    Fajar SetiawanFajar Setiawan17 hari yang lalu
    • Sebab orang2 membenci Islam ya gan begitu

      Muhamad AzisMuhamad Azis16 hari yang lalu
  • Podaran lah kagok

    Rifki MaulanaRifki Maulana17 hari yang lalu
  • 4:01 "pak saya ke air dulu ya pak🤣"

    Dheden JakartansDheden Jakartans17 hari yang lalu
  • Usul pak. Bawa borgol lain kali. Jangan kasih kendor pak penjahat.joss. mantaps

    BENGKEL AK01BENGKEL AK0117 hari yang lalu
  • Wih, ada suporter Juventus

    Ence Jundillah MursyidEnce Jundillah Mursyid17 hari yang lalu
  • AI SIA DI TITAH EUREUN KU POLISI KALAH DI GAS MONYET

    Lirik KuuLirik Kuu17 hari yang lalu
  • Masya Allah ada aja orang jahat" Sprti dia selalu semangat 86siap💪

    Rohman syahRohman syah17 hari yang lalu
  • Yang lagi galau punya utang nonton ini aja di jamin gak galau lagi hehe idworlds.info/from/1KeRq7uWqK-Ao68/video

    Obrolan Orang NgawurObrolan Orang Ngawur17 hari yang lalu
  • Tembak jaa

    Bahrani SelamatBahrani Selamat17 hari yang lalu
  • Keren ya. Santri bawa nya sajam😂😂😂

    Mr ApriMr Apri17 hari yang lalu
IDworlds