Tertangkap Basah! Pelaku Balap Liar ini Punya HT Untuk Mantau Polisi - 86

10 Nov 2020
90 056 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kalau HT cuma buat polisi, gausah dijual bebas pak

    I- payI- pay13 jam yang lalu
  • Itu danau sunter emang ramai tiap kali gw lewat dan banyak yang ngak pake masker pula dan disana juga ada polisi ngetem ,drama doank ini.🤐🤐

    Baka HdBaka Hd13 jam yang lalu
  • Mending tindak tuh yg ngumpul2 puluhan ribu orang di petamburan dan di depok pak

    Renno ErwandiRenno ErwandiHari Yang lalu
  • jangan2 ini intel lagi nyamar.

    YthroYthro2 hari yang lalu
  • Mewah bangat bang mtr mionyaa heheheh

    Reza ContolleReza Contolle2 hari yang lalu
  • Bisa ga sih konten kaya rainmas... Jijik gw liat polisi ngomel2 bgini ga santuy

    Resya RachmatResya Rachmat2 hari yang lalu
  • Yaudah dong bikinin sirkuit dijakarta wkwkwk

    Muhammad RizkyMuhammad Rizky3 hari yang lalu
  • coba jalan Antasari, Cipete, jaksel noh lewat jam 10 sampe subuh banyak yg tester motor bikin berisik pak

    ViralinViralin3 hari yang lalu
  • gajelas ajg tim tiger.

    Farid MahardaniFarid Mahardani5 hari yang lalu
  • Hahaha

    24 Racing Speed24 Racing Speed6 hari yang lalu
  • Uwwu banget ngobrol nya dari HT ke HT

    Farraz DilivyanFarraz Dilivyan6 hari yang lalu
    • hati ajim 😂

      NOFNOF6 hari yang lalu
  • Polisi mah gada kalahnya maunya menang terus

    Wanda FadilahWanda Fadilah7 hari yang lalu
  • Modal woy klo nyeting...beli lahan sendiri...bangun sirkuit sendiri...biar gak ganggu orang...

    Papa BunPapa Bun7 hari yang lalu
    • Modal bafak lu

      Michaelfrandika Namaku pamanMichaelfrandika Namaku paman3 hari yang lalu
  • Yang benci anak racing like

    Rif'an AnandaRif'an Ananda7 hari yang lalu
    • Gua : Kulit kerang ajaib apakah saya terlihat peduli? Kerang ajaib : TIDAK

      Initial RInitial R6 hari yang lalu
  • Mohon izin teman2 86. Tolong dibantu patroli wilayah hukum kab cibinong. Jalan Cirimekar. Ada warung tongkrongan yg meresahkan warga dengan nama Warcim. Hobi tawuran dan mabuk2an. Sama tolong patroli di wilayah jalan raya bogor kab bogor banyak pemuda melakukan balap liar. Sangat membahayakan pengguna jalan lainnya. Terima kasih. Sehat selalu bapak2 polisi. 🙏🏻

    Dana Wahyu TegariantoDana Wahyu Tegarianto7 hari yang lalu
  • HT aapan bang

    Rahman RizkyRahman Rizky8 hari yang lalu
  • Knp sih hrus pake sumpah sumpah demi Allah🙃 bawa HT buat ngabariin temannya mngkin😌

    amalia afifahamalia afifah8 hari yang lalu
  • Lah kan nyetting pak , namanya nyetting ya dicoba coba pake roller berapa roller berapa , nyalahin narkoba genah genah ada roller disitu kok

    Abyan nezar EmiraAbyan nezar Emira8 hari yang lalu
  • Timbangan loler metik itu bapak polisi yang terhormat.

    Recep tayip erdoganRecep tayip erdogan8 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • berburuk sangka nih si bapak

    Cm PunkCm Punk8 hari yang lalu
    • @yama ki paling ga panik dah lu bang

      Cm PunkCm Punk7 hari yang lalu
    • @Cm Punk ya makanya jangan panik, ketemu polisi kek ketemu apa, kalo tenang kan njawabnya bisa sante ga bakal di curigai

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • @yama ki ya itu mungkin panik lah liat aja si bapak lgsg berburuk sangka

      Cm PunkCm Punk7 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Itu timbangan roller pak hadehh

    Ibnu RidhoIbnu Ridho8 hari yang lalu
  • Udah sihhh makin dibenci warga lu bang polisi kalau gk ngerti alat bengkel balap ya gini

    Dani GendutDani Gendut8 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Ko maksa ya orang timbangan buat roler malah dipaksa jadi timbangan s*bu

    Ilham RizkyIlham Rizky8 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Polisi tau nya timbangan kecil gitu cuma buat nimbang narkoba,gak liat klo di arena balap resmi itu buat nimbang roller

    Fajar FirmansyahFajar Firmansyah8 hari yang lalu
  • Jangan asal fitnah dulu pa,

    Syahrul RamadhanSyahrul Ramadhan8 hari yang lalu
  • Kapan Indonesia akan maju kalau anak pemuda kek gini 😭🥴

    Reina ChanelReina Chanel8 hari yang lalu
  • Kapan Indonesia akan maju kalau pemuuda Indonesia kek gini😭

    Reina ChanelReina Chanel8 hari yang lalu
    • Ga usah dipikir😂 ntar juga ilang ketelen jaman lama lama

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Emang prosedur kepolisian harus seperti itu yah?' 🤔🤔🤔 baru paham

    sandy winartosandy winarto9 hari yang lalu
    • EMANG IDUP DI DUNIA INI BISA ENAK JIDAT ??? EMANG DUNIA INI PUNYA BAPAK MOYANG LUH??

      Video LucuVideo Lucu5 hari yang lalu
    • Bocah balap liar ni pasti..wkwkw

      Senja KuningSenja Kuning6 hari yang lalu
    • Emang kudu gimana bro?

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • Emang yg lu tau SOP polisi kaya gimana?

      Rahmat SatrioRahmat Satrio8 hari yang lalu
  • Itu ht sebenernya buat ngasih tau kalo jalan kosong apa engga hadeuhhh

    Muhamad RafiMuhamad Rafi9 hari yang lalu
  • Entahlah gw lebih demen polisi di 86 😐

    Indri YahakimIndri Yahakim9 hari yang lalu
  • Ealah gk melulu timbangan itu buat narkoba woy tim tiger

    Ariya BayuAriya Bayu9 hari yang lalu
  • Yang namanya setting Mah harus bawa roller kali bang

    Riza_ MochamadRiza_ Mochamad10 hari yang lalu
  • Polisi nya gatau fungsi timbangan buat ngitung roller haduhh salah paham

    Riza_ MochamadRiza_ Mochamad10 hari yang lalu
  • Buat ngecak itu mah pak wkwk

    Dimmas RizkiDimmas Rizki10 hari yang lalu
  • Pgn rasanya ngaaduin orang samping rumh jadi tempat penampungan benur, udh ga tahan, tapi mau gmn polisi disini pada sogokan smua paling ga ada penanganan, yg nanganin cuma biasanya dari polda langsung

    Mr.Broth3rMr.Broth3r10 hari yang lalu
  • timbangan buat berat roller pak 6:10

    FAJAR ADITYA SukocoFAJAR ADITYA Sukoco10 hari yang lalu
  • Biar lambat yg penting nonton, sehat semua tim Tiger macan JKT Utara ku mantap 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ pak Riski pak Turang

    Sukanti KantiSukanti Kanti10 hari yang lalu
  • Yg balapan boro boro bayar pajak, tarohan aja duit bapak

    JalJal10 hari yang lalu
  • Gw paling ga suka bawa bawa nama allah buat bohong asli pen gue pukul kepala nya pake knelpot

    Alfii EXEAlfii EXE10 hari yang lalu
    • Belum tentu juga kalo dia bohong, Julid amat jadi orang

      Initial RInitial R6 hari yang lalu
  • timbangan emg buat roller kan mtr metik yg dipake hadehhhhh

    imam muhiddinimam muhiddin10 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Di sirkuit buat orang berduit doang pak

    Febrian syahFebrian syah11 hari yang lalu
    • Makanya kerja

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Tahan udah Pak polisi kandangin aja seumur hidup biar gabut gabut dah di penjara

    Aries 123Aries 12311 hari yang lalu
  • Abang tukang bakso, bawa walkie talkie kijang satu ganti Abang tukang bakso, noleh kanan kiri, romeo satu ganti 1 menit saja 200 target yang jadi sasaran Tidak banyak bacot, tidak banyak tingkah Tapi langsung digrebek Target bulat seperti bola ping pong Kalau lewat membuat peluru kosong Jadi target janganlah suka bohong Kalau bohong kakimu bisa bolong -baksointel Nb: bacanya jgan sambil nyanyi dong 😂 Jangan2 it bocah intel jga tu... lg nyamar bawa ht, trs koordinasiin anggota 86 lain buat grebek lokasiny 🙈😂🤣

    Arvel VinaArvel Vina11 hari yang lalu
  • Polisi gaya preman sok keras tapi nol pengetahuan , belajar lagi pak fungsi timbangan buat apa #RIP

    Gzl AvrGzl Avr11 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • berani maen motor, duit nanggung yah gtulah,

    Sukma SanjayaSukma Sanjaya11 hari yang lalu
  • Ributin apaansih klean saya yg ketangkep aja biasa aja😃😃😃

    Rizky RamdhanRizky Ramdhan11 hari yang lalu
  • Apa salahnya sipil bawa HT???

    reed tyareed tya11 hari yang lalu
    • Salah lah cok Itu kan bisa juga di pakai masuk ke saluran radio polisi Lagian tengok lah alasan mereka alasan mereka aja udah salah Kecuali beli HT untuk mendaki di gunung baru boleh.....

      Adika cahya sadhiqin SiregarAdika cahya sadhiqin Siregar4 hari yang lalu
  • 1. HT Baofeng BF-888S Frekuensi UHF 400-470 MHz memiliki 16 channel standar bawaan pabrik. Bisa dirubah, namun perlu kabel data dan software nya. Untuk frekuensi Radio Polri hampir semua sudah di Frekuensi 800.xxx MHz bahkan sebagian sudah trunking. Jadi, HT itu gbs buat mantau atau nguping polisi patroli. Klo HT itu mungkin digunakan koordinasi oleh crew dijalan, utk memastikan jalur sudah bersih. Jadi HT itu utk komunikasi antara tim pantau jalur dengan tim garis start. 2. Bahwa timbangan dalam dunia balap motor baik resmi maupun ilegal, sudah menjadi hal yg lumrah. Tidak bisa di justifikasi utk timbangan narkoba.

    Teguh SantosoTeguh Santoso11 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • HT Baofeng BF-888S masih di pake lantas,

      Papa BunPapa Bun8 hari yang lalu
    • Betul tuh bang

      Maulana SyafiqMaulana Syafiq9 hari yang lalu
  • langsung to the poin aj...jg byk soal

    yuda sasmitayuda sasmita11 hari yang lalu
  • Timbangan kecil gak melulu buat nimbang narkoboy woi, kalau roller emang harus di timbang dan biasanya kalau balapan jg bisa ganti roller di mana pun, org gak sampe bongkar semua mesin

    DwikyDwiky11 hari yang lalu
  • Udah salah bawa bawa nama tuhan

    Fatihun NadaFatihun Nada12 hari yang lalu
  • Lahh emang buat troller pak biasa klo buat roadrace 90g:80g saling silang

    Ikbal FauziIkbal Fauzi12 hari yang lalu
  • Beberapa Kecelakaan Truk di Indonesia yg Terekam Kamera , serem idworlds.info/from/y8h0d5bRjoloaLc/video

    Candra SugihantoroCandra Sugihantoro12 hari yang lalu
  • PembaLap" Liar gini harusnya difasiLitasin pak ... Kasian Udah modaL banyak buat ngoprek, tarohan duit juga SkaLi Lg fasiLitasin mreka pak ... FasiLitasnya cukup dgn gigamparin, kandangin motornya AsLi nih kaLo udah sok" nutup jaLan udh kaya yg paLing dongo aj!!! KseL gw sumpah!!!

    Abda MalikAbda Malik12 hari yang lalu
    • Namanya jg balap liar, ya liar lah! Masa difasilitasi??

      Budi Hardiyanti Rahmadewi 02Budi Hardiyanti Rahmadewi 0211 hari yang lalu
  • Habisin aja lah sampah sampah kayak gini an pak

    M0hamad risal SaputraM0hamad risal Saputra12 hari yang lalu
  • sirkuit sentul ada kenapa milih jalan raya ??

    Lukman TngLukman Tng12 hari yang lalu
    • Masih di tutup bos. Masih renov

      Recep tayip erdoganRecep tayip erdogan8 hari yang lalu
  • Akibat masuk tipi jadi agak lebay,😄

    Gunawan WibisonoGunawan Wibisono12 hari yang lalu
  • Besok besok ada org malem malem mau siap siap jualan ke pasar bawa timbangan terigu dikiraa buat sabu juga😆

    Fahmi 911Fahmi 91112 hari yang lalu
    • Tapi kan kalo org mau jualan ga pake motor drag bos

      Muhammad AzisMuhammad Azis12 hari yang lalu
  • Dipikiran polisi mah negative smua

    HANIF EKAHANIF EKA12 hari yang lalu
    • Makanya kalo ditanya jangan berbelit belit biar ga dicurigai

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Apapun cerita nya balap liar itu sangat meresahkan dan membahayakan pengguna jaln yg lain

    Sabo PrastSabo Prast12 hari yang lalu
  • "Lidah lu keluarin" *ekspresi makan makanan yang masih panas*

    Teddy Nurdian TrisnaTeddy Nurdian Trisna12 hari yang lalu
  • Yaelah pak...negatif mulu HT buat nyambung ketika start buat garis finish untung ngitung time....timbangan emang buat roller di bengkel juga ada..karna tiap roller beda berat beda speed dan time...bukannya saya gak suka polisi..tapi caranya bentak".

    Khoiri AkhmadKhoiri Akhmad12 hari yang lalu
    • @Irfan Rizky Maulana situ yg mau balap kok ngeraungnya ke saya wkwk

      Primanda PanduPrimanda Pandu2 hari yang lalu
    • @Primanda Pandu Sini pake duit lu aja sewa surkuitnya. JANGAN CUMA NGOMONG, SINI DUIT LU

      Irfan Rizky MaulanaIrfan Rizky Maulana2 hari yang lalu
    • @Bagas Oetaraa kelas berapa dek, sekolah dulu yg rajin biar pinter baru komen yg berbobot aduh aduh 😂

      Fadhilah Ilham UlumudinFadhilah Ilham Ulumudin4 hari yang lalu
    • @Bagas Oetaraa wkwk lu sekolah 12 tahun apa cuma 6tahun doang ga segitunya juga kali mikir pake otak itu juga orang(manusia)lagian gaji tetap bego

      I'm EndeavourI'm Endeavour4 hari yang lalu
    • @Bagas Oetaraa polisi nangkep mana sapet duit njirr tetep segitu² aja uang gaji nya nggak nambah Kecuali koruptor itu pun perwira tinggi yg dapet bukan anggota nya

      Adika cahya sadhiqin SiregarAdika cahya sadhiqin Siregar4 hari yang lalu
  • Yopooo kiki

    Andri BagusAndri Bagus12 hari yang lalu
  • Bawa toki toki pula, positif aja mau jadi mata mata mungkin 🙄

    Nadhif NadhifNadhif Nadhif12 hari yang lalu
    • Hadeh, gue jg punya ht bro. HT gak harus jd mata2, gue gunain ht buat naik gunung

      DwikyDwiky11 hari yang lalu
  • Ht itu apaa si klo boleh tau

    Dwi RizkiDwi Rizki12 hari yang lalu
    • HT singkatan dari Handy Talky. Yaitu alat komunikasi 2 arah. Mirip HP tp tidak menggunakan pulsa, alias gratis.

      Deni JungjunanDeni Jungjunan11 hari yang lalu
  • belakang rumah gua tu man 😂😂😂

    Matthew NielMatthew Niel13 hari yang lalu
  • Raimas backbond yg terbaik lah, jaktim

    efendi Wijayaefendi Wijaya13 hari yang lalu
    • udah nonton team tarsius?

      maria wardjonomaria wardjono10 hari yang lalu
    • Bener

      Lintang AgraLintang Agra11 hari yang lalu
  • Wkwkw kayoran udah kapok gua gara" nyeting tabrakan mpe ancur'an dan alhamdullillah allah masih memberikan kesempatan kedua

    Taryani AinyTaryani Ainy13 hari yang lalu
  • Biasa kita hanya rakyat kecil percuma kita jelaskan itu apa!! 🤣

    Fadill OfficialFadill Official13 hari yang lalu
  • tolong pemerintah daerah yg budiman anak2 mau balapan jangan di tangkapin.. coba di salurkan dgn cara di buatkan FASILITAS utk mereka balapan, ngapain lagi mereka mau berkreasi kalo bukan menyalurkan hobby tidak semua anak2 doyan maen game online.... tolong pemerintah di buatkan fasilitasnya jgn cuma bikin trotoar udah di bikin di bongkar udah jadi di bongkar lagi gituuuu terus cuma buang2 duit ajah...

    tanya depoktanya depok13 hari yang lalu
    • Sirkuit dikota gede udh banyak kok malah dijalan umum hadehhh

      Last RonanLast Ronan10 hari yang lalu
  • Harusnya kalo emg di daerah tsb banyak balap liar, diwadahi/dibuatin arenanya siapa tau berkurang yang liar"nya

    Achmad Ferizqo AlaskaAchmad Ferizqo Alaska13 hari yang lalu
    • Murah bro?

      Akbar AlfaruqAkbar Alfaruq12 hari yang lalu
    • Ada penggusuran lagi dong.....sudah ada sirkuit Sentul.

      Linlin Tang DynastyLinlin Tang Dynasty12 hari yang lalu
    • Wkwkwk kyk g tau org indo aj,nnti pun klo uda dbkin wadahnya, yg liar psti ttp banyak

      Berlin _Berlin _13 hari yang lalu
    • Emang murah bikinya

      Muh kausarMuh kausar13 hari yang lalu
  • MENDING RAKIT PC 👊🏿😡

    Kadek RytjtzenkarnaKadek Rytjtzenkarna13 hari yang lalu
    • Owalah

      Adika cahya sadhiqin SiregarAdika cahya sadhiqin Siregar4 hari yang lalu
  • Tim Tiger tolong bantu kami skr di daerah Koja tepatnya depan islamic terlalu sering aksi penjambretan tolong di pantau pak setiap pagi aksi kejahatannya korbannya sudah banyak tolong respon pak

    Farida ImutzFarida Imutz13 hari yang lalu
  • Bikin motor bisa bikin jalan ngk bisa

    TEGUH LAVINROCKTEGUH LAVINROCK13 hari yang lalu
  • Bakar aja motor nya pak,,,biar ga di pake lgi,,,

    M IRFANM IRFAN13 hari yang lalu
  • Ngapain bawa timbangan?? Kalo dibilang nimbang roller, timbang di rumah, di sirkuit, nimbang kok di jalanan, gimana polisi gk menduga kalo gk dipake nimbang narkoba apa lagi? Jangan pakai alasan polisi yang gk paham, yang ikut balap liar jelas salah!

    Fian OktafianFian Oktafian13 hari yang lalu
    • Jangan menilai orang daritu liat nya pak semua manusia sama

      Michaelfrandika Namaku pamanMichaelfrandika Namaku paman3 hari yang lalu
    • Yah munkin mereka kurang mampuu kurang berpendidikan tinggi

      Michaelfrandika Namaku pamanMichaelfrandika Namaku paman3 hari yang lalu
    • @Michaelfrandika Namaku paman cari duit yang bener lah, jgn nyebut di jalan, di sirkuit kek, di OMR kek, apalah

      Fian OktafianFian Oktafian3 hari yang lalu
    • Mah ngapaian ngebut di jalan gini pak mereka cari uang Pak

      Michaelfrandika Namaku pamanMichaelfrandika Namaku paman3 hari yang lalu
    • @Dwiky sekolah dulu ya dek, biar pinter jangan sok sok an komen kagak jelas gitu malu maluin, aduh aduh 😂😂

      Fadhilah Ilham UlumudinFadhilah Ilham Ulumudin4 hari yang lalu
  • Kadang asal aja sementang timbangan digitaal di kiraa sabu padahal namanya main balap harus di hitung berat rolleer trsebut mau drag race atau road race dan sama satu lagi klo mau setting di sircuit harus bayar bukaan murah harganya

    Laqal Hamda AYALaqal Hamda AYA13 hari yang lalu
    • Lah katanya hobi kami mahal, beli parts mampu, masa nyewa sentul gabisa, mending pada nabung dulu buat nyewa daripada di jalanan membahayakan & menggangu masyarakat

      Muhammad AzisMuhammad Azis12 hari yang lalu
  • nonton team Tiger di 86 kangen bapak AKP Moh fajar , dah gitu aja♥️

    Difany AfriandiniDifany Afriandini13 hari yang lalu
  • Eksistensi hahahhaa

    jonson keciljonson kecil13 hari yang lalu
  • Polisi tim ini kurang pengetahuan apa emg tugasnya nuduh gitu ya? Dimana azas praduga tak bersalahnya pak?? HT biasa emang bisa masuk ke chanel polisi untu mantau?? Timbangan memang patut di curigai tapi bapak bukan curiga melainkan MENUDUH! Contoh RAIMAS BACKBONE pak pol jakut!

    I Gusti agung Arya wardanaI Gusti agung Arya wardana13 hari yang lalu
    • Beda Kelas kali🤣

      Ivan MaulanaIvan Maulana4 hari yang lalu
    • Beda fengalaman kk..🤭

      anthonanthon13 hari yang lalu
  • SELALU GA PERNAH RESPCET SAMA TIM POLISI JAKARTA UTARA INI DARI CARA NGOMONG AJA GA BISA SANTAI,NUDUH SEMBARANGAN TANPA BUKTI. MASIH PANTES KAYAK GINI DITAYANGIN DI TV?

    I Gusti agung Arya wardanaI Gusti agung Arya wardana13 hari yang lalu
  • Paham pak,, kasih wadah hobi kami juga, bapak paham 🙏

    mad Rojimad Roji13 hari yang lalu
    • Sirkuit bang modal dikit

      GATOT ALIEN 0-6-0GATOT ALIEN 0-6-013 hari yang lalu
    • Sentul bang

      Rafly Rian ARafly Rian A13 hari yang lalu
  • Tadi mah bawa timbangan posyandu aja bang😁👍

    Thoriq GepenkThoriq Gepenk13 hari yang lalu
  • Terus yang menikmati uang rakyat ga ditangkap pak?

    I Komang danda krisna gunawan36I Komang danda krisna gunawan3613 hari yang lalu
  • Fyi teruntuk bapak bapak polisi, jangan asal bicara tanpa tau dari yang sebenarnya, so menuduh org juga ada hukumnya. karna timbangan digital dibuat bukan untuk menimbang narkoba saja.🤗

    muhammad syahrilmuhammad syahril13 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • @Daniel Prasetyo Kalo HT mah udah wajar polisi berasumsi buat dipake mantau polisi, apalagi polisi udah nemuin motor drag dan HT biasanya emang dipake buat mantau, biar bisa cabut dan motor ga ketahan, kalo motor ketahan repot apalagi kalo bodong

      hanzhanz11 hari yang lalu
    • @Roy Saputra nah bener ni

      Arvel VinaArvel Vina11 hari yang lalu
    • @Daniel Prasetyo memang HT di balap liar perfungsi buat mantau jalan di start tengah finish, tidak salah jika polisi berasumsi begitu

      Roy SaputraRoy Saputra11 hari yang lalu
    • Klo timbangan gua setuju karena bukan buat nimbang narkoba aja, tapi ht buat apa coba di bawa main🤣

      Muhamad FauziMuhamad Fauzi11 hari yang lalu
  • Min request team TARSIUS POLRES BITUNG dong

    Khafidz HidayatullohKhafidz Hidayatulloh13 hari yang lalu
  • hajarr paaaa

    Naufal IkbarNaufal Ikbar13 hari yang lalu
  • Emang kan buat ngukur roler

    Daeng 31 gmplyDaeng 31 gmply13 hari yang lalu
    • Buat ngukur biji juga bisa

      anthonanthon13 hari yang lalu
  • pengen banget nanya semau jidat nuduh semau jidat kaya bapak" ini 🤤 ga ada rasa takut dan ragu 🤤😍

    Tegar BoatengTegar Boateng13 hari yang lalu
  • Astaga, itu timbangan buat ngitung berat roller pak astaga . Kan bener dia mau nyeting motor .

    Mikael IrvanMikael Irvan13 hari yang lalu
    • Hahaha malah di kira BD🤣

      Ahmad zaqy Al MalikAhmad zaqy Al Malik12 hari yang lalu
  • ituuu buat ukur roller pak kalau skrut an

    Kaka FebrianoKaka Febriano13 hari yang lalu
  • HT apa yah sorry mau nanya gk tau aku😁

    lutfi youkolutfi youko13 hari yang lalu
  • Saran saya pak cari anggota yang mantan anak balap biar paham, Mentang² timbangan nuduhnya ke narkotika terus. Payah

    KADAL BUNTINGKADAL BUNTING13 hari yang lalu
    • Wkwk mangkanya bilangnya langsung ada sabu, padahal cuman timbangan

      naufal rifqinaufal rifqi13 hari yang lalu
    • Itulah kurang piknik

      anthonanthon13 hari yang lalu
  • Ba$mi tr$ pak $@mph ma$rkt

    Ibenk RandyIbenk Randy13 hari yang lalu
  • itu buat nimbang roller pak bukan buat sabu

    ABREZALABREZAL13 hari yang lalu
    • Orangnya aja ditanyain jawabannya berbelit belit gimana mau ga curiga si pak polisinya

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Timbangan bukan sabu pak, kalo ngomong yang bener atuh pak

    Ilham NurhadiIlham Nurhadi13 hari yang lalu
    • Betul

      Ajis SkyAjis Sky6 hari yang lalu
    • Dianya aja ngomongnya berbelit belit gimana polisi mau ga curiga

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
    • Wkwkwk

      Krispyy CheeseKrispyy Cheese10 hari yang lalu
    • Ga ngerti bapaknya

      Uway. idUway. id12 hari yang lalu
  • Mal sabtu kmarin dari sunter hijau lwat danau sunter mw pulang , eh ada org mabok sembarangan lempar botol ke jalan Pak

    Andrew SatriaAndrew Satria13 hari yang lalu
  • Bang Jangan terlalu keras Bang bertanya nya coba kayak Raimas Backbone Org nya baek2 Semuaaaaaa

    Semaing PadeSemaing Pade13 hari yang lalu
    • Emang nya ngomong anak TK

      Sabo PrastSabo Prast12 hari yang lalu
    • Enkan keras biar dia kapok

      RsZ_ SNOWRsZ_ SNOW12 hari yang lalu
  • Patuhi protokol, coba liat 5.14,udah dipake dibuka gunanya apa?

    Fawwaz MhmdFawwaz Mhmd13 hari yang lalu
  • Alasan npa gk mau di rumah atau di kosan, jawabannya bosen.... Inilah masyarakat Jakarta Utara yg pemikiran msih mengabaikan protokol kesehatan, bwt apa pke masker tp ujung2nya minum miras, yg gk pke masker pun sma ja minum miras..... Inget jgn anggap remeh Covid-19 ini jika itu gk mau terjadi sma kalian

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung Budiarto13 hari yang lalu
IDworlds