Emosi, Preman ini Aniaya Adiknya Sendiri Hingga Kepalanya Bocor - 86

20 Apr 2021
111 346 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • 2:15 te fak namanya persis temen gw, dia tatoan juga dia juga item tapi iteman dia gw bukan rasis yo cuma mesamakan dia gk tau tindikan / gk gw udh lama g ketemu dia haha

    Stup MadStup Mad2 hari yang lalu
  • Mknya jngan suka gangguin orang kalau gk mau diganggu,kadang emosi itu datang ketika kesabaran seorang itu tidak dihargai.

    Julia LessyJulia Lessy14 hari yang lalu
  • rasa2 kenal nih, sering nongkr9ng di permindo juga nih๐Ÿ˜‚

    Okavi A'MOkavi A'M16 hari yang lalu
  • Korban'a ga tau diri, dulu sodara kandungnya kecelakaan yg nemenin di rumah sakit sampe sembuh siapa, kalo bukan peku,, saya kenal dia, bukan preman media asal aja buat berita,,

    Dimas Tri LaksonoDimas Tri Laksono16 hari yang lalu
  • Pelaku jg gentle dan di cuma nagih haknyaaa ajaa ..

    Reva GusmelindaReva Gusmelinda16 hari yang lalu
  • Gak dia doang saya juga teman beli HP kurangnya 1bulan lagi ditunggu 3 bulan masih gada uang auto gwe baku hantam, coba pas posisi elu sendiri gimana? Kalo diomongin baik" Gabisa๐Ÿ™‚

    AnymousAnymous16 hari yang lalu
  • Terus mengajarkan kebenaran pk pol. Slam sejahtera๐Ÿ˜Š

    Gilang PanuntunGilang Panuntun17 hari yang lalu
  • PUNYA UTANG MAKANYA BAYAR, PELAKU JADI KORBAN KORBAN JADI PELAKU

    Reborn BoysReborn Boys18 hari yang lalu
  • G ada asap klo g ada api respek ma pelaku sdah koperatif dan mngakui,.pastinya pelaku udah bner2 sabar nytanya udah brp xli cuma janji

    Rini SetyoRini Setyo21 hari yang lalu
  • Kalo gw aja geram sama si hutang.. susah kali mintanya..

    Ak YumMyAk YumMy21 hari yang lalu
  • Perman yang mukul emamg Salah, Tapi saya salut, malah gedeg sama yang ngutangnya.

    Cicih KurniasihCicih Kurniasih22 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

    N RN R22 hari yang lalu
  • Jiwa seni nya full tato

    Hori MirzaHori Mirza22 hari yang lalu
  • Nama gw andrian dan rasa pengen ganti nama stonkk!!,ya gw kan orang nyaa baik suka nolong gak sombong murah senyum,tapi sama nama nya sama preman๐Ÿ—ฟ

    ryan chanryan chan22 hari yang lalu
  • Hmmm lagi-lagi miras yg jadi faktor utama trs uang lagi yg jadi problem

    yocika kyooyocika kyoo22 hari yang lalu
  • Tindakanya kek raja pas ketangkep kek putri malu

    Akbar RassyAkbar Rassy22 hari yang lalu
  • Team jaguar is the best๐Ÿ‘

    sandy asboelsandy asboel22 hari yang lalu
  • 0:22 America

    Jeff SumannJeff Sumann22 hari yang lalu
  • Salut buat preman begini, kooperatif dan ga banyak bacot, jawabannya pun masuk akal dan jujur

    Hilal AldiHilal Aldi22 hari yang lalu
    • Dia bukan preman bos

      Dimas Tri LaksonoDimas Tri Laksono16 hari yang lalu
  • 2 hri yg lalu saya alamin sendiri pengrusakan penyerangan,pelaku nya keponakan saya sendiri....mohon arahannya untuk melapor ke tim jaguar

    Mochamad Yusup MaulanaMochamad Yusup Maulana23 hari yang lalu
  • salut sma plaku nya.. ada pla si korban gak tau malu ambil hak org,, ok la tu,, adil๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    PROJEK BROPROJEK BRO23 hari yang lalu
  • tolong daerah sekitaran bekasi karawang di pantau,geng motor beraksi kembali dari tengah malam sampe mau adzan subuh,serem pada senjata tajam trimakasih

    Kurnia saputraKurnia saputra23 hari yang lalu
    • Iya bro anak gangster di pondok kelapa udah aktif

      Ubaydillah muhammad AlwafiUbaydillah muhammad Alwafi23 hari yang lalu
  • Gw kira pokalisnya fortwenti

    Sepatu OnlineSepatu Online23 hari yang lalu
  • Di video itu tdk ada Ras Alba dan Selena ?

    Faisal M. RaisyFaisal M. Raisy23 hari yang lalu
  • Perut bumcitt badan tatoan aduh aduhhh ni orang mau jadi apa yak, sok jago apa emang dia jagoan๐Ÿ˜’

    abi Jajangabi Jajang23 hari yang lalu
  • Nungguin ipda Fadillah dr Riau ๐Ÿฆ‹๐Ÿฅบ

    jer stmrgjer stmrg23 hari yang lalu
  • Mantap maju trs jangan lupa jaga kesehatan trs bgku team 86

    dausdaus23 hari yang lalu
  • Bnr bang klu orang mnum gampang marah pernah saya misahin orang pemabuk ma anak kecil kasihan anak kecil di tampar trs saya ma tmn pisah si anak kecilnitu trs pergi dan malah pemabuk ngajak berantem ma saya

    Anharudinega YuliantoAnharudinega Yulianto23 hari yang lalu
    • @Anharudinega Yulianto orang ga mabuk pun klo emosian ya tetap gampang terprovokasi

      Andrey AnnoAndrey Anno22 hari yang lalu
    • Tergantung orangnya terbawa emosi gk klu pas mabok kan orang mabok selain di club ya gampang terprovokasi

      Anharudinega YuliantoAnharudinega Yulianto22 hari yang lalu
    • Sebenarnya itu wataknya aja, bikin diri sendiri berani, aslinya orang mabuk itu sperti orang sakit, jalan agak susah lurus krn suasana kyak gempa, ngantuk, bawaannya mau tidur

      Andrey AnnoAndrey Anno22 hari yang lalu
  • Jaguar panutan :D

    FERY`RFERY`R23 hari yang lalu
  • Semangat bapak" Polisi BRAVO POLRI

    Anggi nur CahyaAnggi nur Cahya23 hari yang lalu
  • Siap 86

    BhotakzBhotakz23 hari yang lalu
  • Nah gini dong jadi pelaku itu harus kooperatif

    Ice BearIce Bear23 hari yang lalu
  • Jngn ksh hidup orang ky gt pk...

    lastri Beby Analastri Beby Ana23 hari yang lalu
  • salut sama pelaku , kooperatif dan tanggung jawab .tidak muter' jawabanya . singkat dan jelas ๐Ÿ‘

    Bayu ragil SaputroBayu ragil Saputro23 hari yang lalu
    • @Sudarman Sudarman haha ngapain di sensor lol bukan kata kotor

      Stup MadStup Mad2 hari yang lalu
    • L*l;

      Sudarman SudarmanSudarman Sudarman18 hari yang lalu
    • Pinter yak kayaknya ๐Ÿฅบ

      tata lertata ler20 hari yang lalu
  • preman bukan pengecut..

    Febrian 313Febrian 31323 hari yang lalu
  • Cemen banget tangan kosong lah duel baro jagoan

    Aslanstj_ SutejaaslanAslanstj_ Sutejaaslan23 hari yang lalu
  • Aduhh, enak nih ๐Ÿ™‚

    Jalal KicJalal Kic23 hari yang lalu
  • Aku si salut sma si abang ni ud cukup sabar y ada batas akhirny y gini

    Yuan NKYuan NK23 hari yang lalu
  • Ribet emang kalau urusan uang atau hutang,, yg ngutang kadang ngeselin sampe mancing emosi juga,, sekali duakali mungkin masih bisalah dimaklumi,, tpi lama" kan kesel juga jadinya,,. Kalau udah bertindak sperting preman itu kan tetap dia yg salah jadinya,,. Salut lah sama bang preman,, kooperatif,, dan tidak mempersulit anggota,,. Semoga cepet dapat hidayah buat bang preman,, biar kedepannya bisa lebih baik,,.

    supra yitnosupra yitno23 hari yang lalu
    • @Dimas Tri Laksono lah terus judulnya?

      Theoo PranataTheoo Pranata5 hari yang lalu
    • @Dimas Tri Laksono emang knapa,,.???

      supra yitnosupra yitno16 hari yang lalu
    • Jgn asal ngebacot, karna penampilan begitu lu bilang preman,,

      Dimas Tri LaksonoDimas Tri Laksono16 hari yang lalu
  • Rasain tuh . punya temen udah maling hp dijual ke orang lain uang nya malah buat bayar kontrakan . mana ada orang gak kesel . barang pribadi nya di ambil orang lain . Pelaku sip hajar aja . masuk penjara udah siap . yng penting udah lega masalah nya

    DJ Coopy MixDJ Coopy Mix23 hari yang lalu
  • Pelakunya jawara sejati

    sandi babaysandi babay23 hari yang lalu
  • SEMUA PRร‰MAN DI SIKAT TUNTAS DI MASOKKAN DAฤนAM GUWA BIYAR AMAN..

    Arif MulyonoArif Mulyono23 hari yang lalu
  • Jalur keras Cikampek

    AzkaSuryamahesaAzkaSuryamahesa23 hari yang lalu
  • Kaka Slank mukulin orang

    Tukang sayur !Tukang sayur !23 hari yang lalu
  • Hedeh itu msnusia apa setan kok modelnya ksyak gitu.

    Tuibah 75Tuibah 7523 hari yang lalu
    • Jangan menilai seseorang dari luarnya saja, karena belum tentu apa yang terlihat dari luar mencerminkan isi hati yang ada didalam. Jika kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya, kamu akan kehilangan banyak kesempatan bertemu orang-orang yang hebat.

      Asril officialAsril official20 hari yang lalu
    • @Diss Awokawokawoka

      Rana Amelia08Rana Amelia0822 hari yang lalu
    • TITISAN DAKJAL MUNGKIN

      DissDiss23 hari yang lalu
  • SELAMAT PAGI ATAU SELAMAT MALAM PAK๐Ÿ˜‚

    Marco MrMarcoMarco MrMarco23 hari yang lalu
  • kepalaku masih aman pak ๐Ÿ—ฟ

    MasNopalMasNopal23 hari yang lalu
    • Mengbatu

      Muhammad Saiman MaladiMuhammad Saiman Maladi21 hari yang lalu
  • Itu baru laki. Berani berbuat berani mengakui.. Biar pun salh. V ponakan sepupu nya goblk z udh di minta 3 x mash bnyak alesan..

    ladhy betta Bluesladhy betta Blues23 hari yang lalu
    • Yoi

      Filemon Hendro AlexsanderFilemon Hendro Alexsander21 hari yang lalu
    • Ya tetep aja salah dia jg

      GalihWaskiGalihWaski23 hari yang lalu
  • Gentle btol pelakunya.. Berani berbuat berani bertanggungjawab

    Jejaka CupcrossJejaka Cupcross23 hari yang lalu
  • Preman buriq

    YOUNG BOYYOUNG BOY23 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜ญ

      MikasaMikasa23 hari yang lalu
  • org gk brguna

    Sastro SasSastro Sas23 hari yang lalu
  • Suruh mandi Napa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Bocah GabutBocah Gabut23 hari yang lalu
    • Anj๐Ÿ˜ญ

      Reyhan RidwanReyhan Ridwan20 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Filemon Hendro AlexsanderFilemon Hendro Alexsander21 hari yang lalu
    • Anj๐Ÿ˜ญ

      Vijay KumarVijay Kumar22 hari yang lalu
    • Anj๐Ÿ˜ญ

      Hi SalsabilaHi Salsabila23 hari yang lalu
  • Abis buka liat muka nya enek bet uwekk

    Billal gemingBillal geming23 hari yang lalu
    • Yaelah kayak lu good looking aje

      9 Year Old9 Year Old21 hari yang lalu
  • kaka yang jahat

    yatman patiwarayatman patiwara23 hari yang lalu
  • adeknya cewe kah

    roman ariefroman arief23 hari yang lalu
    • Iya lah

      Reyhan RidwanReyhan Ridwan19 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘

      Vijay KumarVijay Kumar22 hari yang lalu
    • gtw

      MikasaMikasa23 hari yang lalu
  • Seringgggg... Terjadi nya penganiayaan... Alasan nya mabuk mabukan. Pelaku nya....sering punya tatoo kayak geng yakuza. Budaya bodoh bodo bandel.

    Liraza NamharLiraza Namhar23 hari yang lalu
    • @by estu . ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

      Liraza NamharLiraza Namhar23 hari yang lalu
    • Yakuza mah tato ada filosofi nya bro.. plus tatonya beneran bagus... Lah kalo ini tato asal tato gambarnya+warnanya gak jelas. Posisi tatonya juga asal gambar bae ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      by estuby estu23 hari yang lalu
  • Dah damai di tmpt aja ksih duit tu pk polisinya 200 rb dh bres ngebunuh org aja paling di hukum cuma 5 bln dh kluar lgi palagi yg cuma luka dgn pulus semuanya beres ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Martin JackMartin Jack23 hari yang lalu
    • @ TEAM JAGUAR RESTRO DEPOK

      Achmad RafliAchmad Rafli23 hari yang lalu
    • masukin penjara aja ni pak atas nama pencemran nama baik polisi

      Salwa salwaoctaSalwa salwaocta23 hari yang lalu
    • Ntar kena patroli cyber di ciduk nangis minta maaf

      Sabo PrastSabo Prast23 hari yang lalu
    • Orang mesum ketauan aja dipenjara 15thn apalgi ngebunuh:v

      DEE KENDEE KEN23 hari yang lalu
    • Ati2 klo ngomong mas. Tar nangis2 minta maf

      fairuz zainfairuz zain23 hari yang lalu
  • Tangerang boleh dong pakk ,sering bgt klo lg jaga toko sndri ada aja preman yg malak .kalo ngga hp ilang sering bgt. Di jl irigasi sipon

    Lusi OktavianiLusi Oktaviani23 hari yang lalu
    • @Lusi Oktaviani Polisi

      rebound bassketrebound bassket23 hari yang lalu
    • @Instanwar แœ  yaaa kali aja dibacaa ,jarang liat ada patroli daerah situ. Klo tangerang bintaro karawaci mah iya rame

      Lusi OktavianiLusi Oktaviani23 hari yang lalu
    • @rebound bassket trus klo di rekam bpk mau kasi kmna?

      Lusi OktavianiLusi Oktaviani23 hari yang lalu
    • Irigasi sipon tangkot bukan , klo tangkot videoin kirim ke saya

      rebound bassketrebound bassket23 hari yang lalu
    • klo tangerang beda sektor/area sis, kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, mungkin mereka punya tim sendiri, entah apa namanya tapi gue tinggal di batu ceper cuma tau ada kantor pulisinya aja di batu ceper sama di pergudangan cipondoh. Harusnya bentuk tim sih Pulisinya buat optimasi berantas tindak kriminal jgn cuma nunggu laporan/pengaduan masyarakat aja, tindakan preventif lebih penting.Apa nunggu kamera dulu baru mau bergerak? hehe

      Instanwar แœ Instanwar แœ 23 hari yang lalu
  • Sekarang 86 lebih sering nongol tim prabu,tim jaguar,tim pemburu preman ,tim tiger

    Ulil Albab oficialUlil Albab oficial23 hari yang lalu
  • ๐ŸŒด๐Ÿ•Œ ๐ŸŒฟ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒฟ ๐Ÿง•๐Ÿป Itu di penjara ajโ€™ ({[ ( ๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ ๐Ÿ˜ก)]} Indonesia Negara Hukum โค๏ธ๐Ÿค ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Hadeuuuuwww preman brutal ๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ , jiji jg lihat badanny , penjara ajโ€™ lah, masalah hp ๐Ÿ“ฑ, ya ampoen jiji amat lihat tubuhny !

    Nelly NilawatiNelly Nilawati23 hari yang lalu
    • ๐ŸŒด๐Ÿ•Œ @Liraza Namhar ๐Ÿ“ฑ di tempat tinggalku di KOMPLEK PERWIRA Hussein Sastra Negara of Bandung Blm pernah lihat orang brutal begitu, ya memang tdk ada, tpi lihatny Militer 2x yg lgi pendidikan di Asrama PERWIRA ,

      Nelly NilawatiNelly Nilawati22 hari yang lalu
    • @Nelly Nilawati . Indonesia jaman noww. Sekular..liberal..pluralisme udah jadi semacem budaya. Maaf jika itu yg aku lihat nya

      Liraza NamharLiraza Namhar23 hari yang lalu
    • ๐ŸŒด๐Ÿ•Œ @Liraza Namhar ๐Ÿ“ฑ Aku jujur selama 27 th, numpang tinggal di Europa ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ Blm pernah lihat manusia aneh begitu, mungkin jg ada tpi tdk tau di mana, .... ? yg jls di City of Venlo, di mana ku stay, total tdk ada, ๐Ÿ˜ท

      Nelly NilawatiNelly Nilawati23 hari yang lalu
    • @Nelly Nilawati . Tapi.... Majoritas nya ...segituuuu.

      Liraza NamharLiraza Namhar23 hari yang lalu
    • ๐ŸŒฟ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒฟ @Liraza Namhar ๐Ÿ“ฑ Tidak semua Orang Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ begitu badan & kelakuanny, tapi itu orang sdh parah karakterny, blm mabokny apa lgi lihat bentuk tubuh & kupingny yg bolong begitu, total fatal menjijikan sepertiny mau jdi anak Pronk, tapi fatal total, ujung2xny โ€œ ( ๐Ÿ˜ก ) โ€œ sampahny Masyarakat setempat , ...... !!!! ๐Ÿ˜ท

      Nelly NilawatiNelly Nilawati23 hari yang lalu
  • Jiji lihat orangny jg, ๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ meniโ€™ bertatoage gitu brutalny โ€œ sangat parah โ€œ

    Nelly NilawatiNelly Nilawati23 hari yang lalu
  • Pola kehidupan di Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Sebagianny sangat konflik fatal, ๐ŸŒฟ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒฟ Penonton Van Nederland hadir โš“๏ธ ๐Ÿšข๐Ÿ›ณโ›ด โค๏ธ๐Ÿค๐Ÿ’™ ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ

    Nelly NilawatiNelly Nilawati23 hari yang lalu
    • Ragam suku dan budaya nya...buat org sering jadi sok jagoan. Mentaliti jugak main peranan nya.

      Liraza NamharLiraza Namhar23 hari yang lalu
  • Citayem keras

    GalihWaskiGalihWaski24 hari yang lalu
    • @Oiyayay 11 siap bang

      GalihWaskiGalihWaski22 hari yang lalu
    • @GalihWaski bencong huu

      Oiyayay 11Oiyayay 1123 hari yang lalu
    • @Oiyayay 11 paansi cil wkwk

      GalihWaskiGalihWaski23 hari yang lalu
    • @GalihWaski ribut yo

      Oiyayay 11Oiyayay 1123 hari yang lalu
    • @Oiyayay 11 ?

      GalihWaskiGalihWaski23 hari yang lalu
  • Udah ketahuan itu preman

    Mโ€ข AldiansyahMโ€ข Aldiansyah24 hari yang lalu
  • Semangat terus pak polri 86 ๐Ÿ’ช

    Fale RioFale Rio24 hari yang lalu
  • Pak main ff gak?๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

    Doel nga SumbangDoel nga Sumbang24 hari yang lalu
  • Sok iye banget sih... Ngeselin mukanya ๐Ÿ™ƒ

    s coffees coffee24 hari yang lalu
  • 86 Net cuman nungguin Team Jaguar, Tiger, Pemburu pereman. Paling seruu sering sering mereka..

    Alfa RijikAlfa Rijik24 hari yang lalu
  • 86 Net cuman nungguin Team Jaguar, Tiger, Pemburu pereman. Paling seruu sering sering mereka..

    Alfa RijikAlfa Rijik24 hari yang lalu
    • prabu juga dong

      Arya DhanaArya Dhana23 hari yang lalu
    • trueee af

      Dzikra AzzahraDzikra Azzahra23 hari yang lalu
  • Pak tulus mood bgtttt ๐Ÿ˜‚ Body language nya itu Bagus bgt

    Sri Gita AdeliaSri Gita Adelia24 hari yang lalu
    • Hahahahahajaahaj setuju

      anila sarianila sari23 hari yang lalu
  • pa itu idungnya sama antingnya d tarikk aja pa jiji bnget ngliatnya,,sok jagoan bngett

    Cahyono RaditiaCahyono Raditia24 hari yang lalu
  • C bc.

    Kiki Al WidinKiki Al Widin24 hari yang lalu
  • Serius nanya pak itu yang buat ngikat tangan borgol apa kabel tis pak๐Ÿ™

    Kdiskff JfskfnfKdiskff Jfskfnf24 hari yang lalu
    • Kabel tis. Skrg polisi pake nya itu

      XX GSLNXX GSLN24 hari yang lalu
  • Serem badannya bertato semua

    Eirun 01Eirun 0124 hari yang lalu
    • @berak terbang awokawokawokawoka

      Rana Amelia08Rana Amelia0822 hari yang lalu
    • @berak terbang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Eirun 01Eirun 0123 hari yang lalu
    • Kita lihat nampangnya serem, begitu ketemu polisi langsung letoy wkwkwk

      berak terbangberak terbang24 hari yang lalu
  • Mantap

    Wahyudin WahyudinWahyudin Wahyudin24 hari yang lalu
  • Pak pol pak pol , by one esme yok

    Rehan SyahRehan Syah24 hari yang lalu
    • What!!

      Suyatmi UwawSuyatmi Uwaw23 hari yang lalu
  • 1 jam yg lalu๐Ÿ˜ฃ

    Ahmad MukrominAhmad Mukromin24 hari yang lalu
    • Ada apa gerangan sih kawan?

      ZULFIKAR AL BADARโœ”๏ธZULFIKAR AL BADARโœ”๏ธ24 hari yang lalu
  • Mantap ndan๐Ÿ‘

    MandulomakprojectMandulomakproject24 hari yang lalu
  • First

    ใ‚ทใƒฅSHUใ‚ทใƒฅSHU24 hari yang lalu
  • Hadirr

    Rizky NowYouSeeMeRizky NowYouSeeMe24 hari yang lalu
  • Tumben akhirnya urutan teratas koment hehehe

    Setia BudiSetia Budi24 hari yang lalu
    • Bahasa suku dayak tingal di kalimantan tengah

      Aminiarti AmyAminiarti Amy23 hari yang lalu
  • Akhirnya gak telatttt๐Ÿ˜

    Ailsa AmirahAilsa Amirah24 hari yang lalu
    • Anjay

      Lutfi IndraLutfi Indra24 hari yang lalu
  • GBU Team Jaguar๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Lisa NakamuraLisa Nakamura24 hari yang lalu
  • Mantap

    เผ„ษชษดdแญ„Hา‰Aา‰Cา‰Kา‰Eา‰Rา‰เฟเผ„ษชษดdแญ„Hา‰Aา‰Cา‰Kา‰Eา‰Rา‰เฟ24 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kang bagus tu kang mantap kang

    anak rantau petualanganak rantau petualang24 hari yang lalu
    • iya kang mantep kang bener kang

      Oliver SykesOliver Sykes23 hari yang lalu
    • Iya kang mantep kang bener kang

      Fz FazFz Faz23 hari yang lalu
  • Mantap pak

    Decky SetiawanDecky Setiawan24 hari yang lalu
  • GERCEP NGAB

    S.Raissa ChairaniS.Raissa Chairani24 hari yang lalu
  • 28MENIT YANG LALU YEEEEE

    DEFF GAMINGDEFF GAMING24 hari yang lalu
  • BRAVO POLRI

    Reeynaldi AndreansyahReeynaldi Andreansyah24 hari yang lalu
  • Yang lagu pasa semangat yaa puasanyaa:)

    Sandi HaikalSandi Haikal24 hari yang lalu
    • y

      Septian VebriantoSeptian Vebrianto24 hari yang lalu
    • Ya oke

      Anugerah DanyAnugerah Dany24 hari yang lalu
    • Y

      Miko IzyMiko Izy24 hari yang lalu
  • Puoso lurr

    HanGamingHanGaming24 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚

      Rizky eko PrabowoRizky eko Prabowo23 hari yang lalu
    • @Anugerah Dany puasa loo

      HanGamingHanGaming24 hari yang lalu
    • Arti nee Opi bos

      Anugerah DanyAnugerah Dany24 hari yang lalu
  • 1

    Fayiz zhafranFayiz zhafran24 hari yang lalu
  • Bravo 86

    Chandra F.rahmanChandra F.rahman24 hari yang lalu
IDworlds