Kocak! Pemuda ini Diajak Demo Temannya, Ternyata Dibohongin Nggak Ada Demo - 86

17 Nov 2020
99 787 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • jangan biarkan om nibus duduk di dpr🀣🀣 yg sabar ya om.

    LeonLeon4 bulan yang lalu
  • 8:39 sampe ngompol dongπŸ˜‚

    Rizki Fajar FirdausRizki Fajar Firdaus5 bulan yang lalu
  • Iya om Pak Iya pak Suara goib wkwk

    Bakul SegoBakul Sego5 bulan yang lalu
  • yg ikut demo teriak teriak tolakomnibuslay coba itu tanya gunanya omnibuslaw untuk apa pasti pada diem kayuak org autis

    AFIT MAULANAAFIT MAULANA5 bulan yang lalu
  • dari menit 09 menit sampe selesai ngakag bgt dah πŸ˜‚, org mau demo pastinya harus tau apa yg ingin disampaikan bukan hanya ikut2 temannya saja inilah warga +62 mudah terprovokasi. kalo udh demo ke tangkep polisi bingung dah lu ditanya baambaankk πŸ˜‚

    Zakiyah RahayuZakiyah Rahayu5 bulan yang lalu
  • Pentingnya kamera di dada untuk polisi, jadi polisi dan warga bisa bertanggung jawab atas kelakuannya, mau positif mau negatif, seperti polisi luar negeri

    jovann timothyjovann timothy5 bulan yang lalu
  • manfaat tauran apa si,

    Ardella iya dhArdella iya dh5 bulan yang lalu
  • Hahaha ko bisa bisanya bilang Melly Goeslaw dangdut

    Ilham FebriansyahIlham Febriansyah5 bulan yang lalu
  • ngakak weh πŸ˜‚

    Elly ellyElly elly5 bulan yang lalu
  • Kebanyakan yg ikut tawuran kok pada kurus semua sih anjir, giliran kebacok kga nangis eh pas ketangkep malah nangis anjir πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rihza Novi yantiRihza Novi yanti5 bulan yang lalu
  • Anak anak bodoh cuma ikut ikutan diduruh mau aja ntar suruh masuk sumur mau sendiri terjerat polis kawannya dirumah nonton ketawa

    down towndown town5 bulan yang lalu
  • Bukan saya pak Saya cuman ikut doang pak Saya gatau apa apa pak Kata kata biasa yang suka dipake para sampah buat ngeles Nanti kalo ada yng pake kata kata gitu lagi langsung aja hajar ndan jangan kasih ampun

    Teguh AryaTeguh Arya5 bulan yang lalu
  • UDH SALAH, BAWA NAMAΒ² TUHAN LAGI

    JokerYT 20JokerYT 205 bulan yang lalu
  • Parah udah ente pak polisi topi saya aja masih di ambil sama korek berati ente copet jga ya bang hahaha ga punya duit x hahahaha

    Reno ferdiansyah RenoReno ferdiansyah Reno5 bulan yang lalu
  • Iya dsni juga diajak Demo tpi gada yg tau yg penting ngikut dapet Cepe

    Bekasi GamesBekasi Games5 bulan yang lalu
  • Ngakak jirr 🀣🀣

    adeyana maulanaadeyana maulana5 bulan yang lalu
  • Omnibus nyalonin dpr πŸ˜€

    media sharemedia share5 bulan yang lalu
  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸΎπŸ˜Ž

    s h a k i r s h a k γ‚·s h a k i r s h a k γ‚·5 bulan yang lalu
  • Gila ya badan cungkring2 gt tp demen bgt ngelukain org laen ampun dah

    Nandika ChNandika Ch5 bulan yang lalu
  • 14.26 "om pak " ngakak πŸ˜‚

    ELVARETTA AMANDA PRASANTIELVARETTA AMANDA PRASANTI5 bulan yang lalu
    • 14:26

      Seno AjiSeno Aji5 bulan yang lalu
  • Pak tolong ke selemba pak mohon bantuan nyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Adam ZackyAdam Zacky5 bulan yang lalu
  • Kumpulin pak kelompoknya, suruh pukul2an dipolres aja 🀣

    Tri Cahyo SingadinataTri Cahyo Singadinata5 bulan yang lalu
  • Tembak aja kaki ya pak biar gk jdi mslah trus sma msarakat...

    Nia_ ZagitaNia_ Zagita5 bulan yang lalu
  • Gimana Indonesia mau maju kalo generasi mudanya begini semua, tawuran lah ikut2an demo lah. Udah lah lo pada bocil bocil mending lu sekolah aja yg bener ga usah sok jagoan dan sok ikut2an.

    Jiung AliJiung Ali5 bulan yang lalu
  • 10:05 Kok Ngakak Ya Sampai Akhir πŸ˜‚πŸ˜­

    i'm Obini'm Obin5 bulan yang lalu
  • Contoh anak yg jd sampah masyarakat

    Beruang GadgetBeruang Gadget5 bulan yang lalu
  • Kayak kenal ama yg namanya omnibuslowπŸ˜‚πŸ˜‚

    Aditya MahendraAditya Mahendra5 bulan yang lalu
  • Mereka orang madura kah pake celurit?

    Yordenis LihanYordenis Lihan5 bulan yang lalu
    • Lol lol

      Rx-7 VeilsideRx-7 Veilside5 bulan yang lalu
  • Isi demo nya OMNIBUS tdak cocok jd Undang undang. Cocok nya Jdi DPR Aja

    lagi sa sayangnyalagi sa sayangnya5 bulan yang lalu
  • Aku paling gk suka kalau ada pelaku yang bilang "Demi Allah pak..." Padahal di Al Qur'an jelas jelas tertulis, bahwa janganlah bersumpah atas kebenaranmu dengan membawa nama - Nya

    Dream Wave MinecraftDream Wave Minecraft5 bulan yang lalu
    • Anjirrr gw pas tau impostor dari cctv terus gw bilangin ke orang lain make "sumpah demi allah" ,baru tau gw bang

      AsylumAsylum5 bulan yang lalu
  • Kararunya Ari keur kitu mah tapi da hh bengal

    Meii MelatiMeii Melati5 bulan yang lalu
  • 9:40 ampun deh kalo diajak2 mending nggak usah, nyusahin diri lu sendiri bro

    avisenna ksatriatamaavisenna ksatriatama5 bulan yang lalu
  • Karena mulut busuk kalian yg dikit" sumpah Demi Allah, Akhirnya kesakralan Nama Tuhan jd pupus karena mulut busuk kalian Mungkin udah waktunya yg dikit" sumpah gitu tp terbukti bohong harus di jejali mulutnya sm tai Biar kapok

    Jefri AfandiJefri Afandi5 bulan yang lalu
  • Dari pada keluyuran enggak jelas, lo mending tidur aja 😌

    EDIBRO NATIONEDIBRO NATION5 bulan yang lalu
    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

      Dedi HartadiDedi Hartadi5 bulan yang lalu
    • Hohoho🀣

      EDIBRO NATIONEDIBRO NATION5 bulan yang lalu
    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ emng ajh lu ye kaum rebahan tanpa batas πŸ˜‚

      Arista IstaArista Ista5 bulan yang lalu
  • tolol banget itu yg lari 🀣

    Fakhri LawasFakhri Lawas5 bulan yang lalu
  • Tapi kenapa ya pak dpr sekarang buat uud cipta kerja tenaga kerja asing terserah mau berbuat apa Di gaji per jam Cuma itu yang saya hapal kenapa ya pak saya mau bertanya saja Dan polisi memukul saudara sendiri sampai ada yang meninggal

    Oktarina HapsakOktarina Hapsak5 bulan yang lalu
  • Daerah antasari sama monasco banyak korban kecelakaan pak

    Sarah Eka PutriSarah Eka Putri5 bulan yang lalu
    • Itu mah emg pengendaranya sendiri mau balapan riding di monas kan

      Rx-7 VeilsideRx-7 Veilside5 bulan yang lalu
  • sayang banget ganteng2 tauran:)

    Nur HolilahNur Holilah5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah.... di tempat ku kaga ada hal yang seperti ini.

    Hendra WahyudiHendra Wahyudi5 bulan yang lalu
  • Di daerah ane tuh duri kepa

    Asti WatiAsti Wati5 bulan yang lalu
  • 10:33 itu org nanya masker, dia sendiri gapake masker.

    Raihan IskandarRaihan Iskandar5 bulan yang lalu
    • Mksutnya dia kn mau ikut demo nih, bawa maske apa ngga gtu

      Channel gilaaaChannel gilaaa5 bulan yang lalu
  • Pak,kyk gitu mskin kedalam penjara saja yg bawa senjata tajam. Dari pada berbahaya buat yg lainnya. Saran saja pak polisi πŸ™„.

    Neo Yohanes HartonoNeo Yohanes Hartono5 bulan yang lalu
  • Kedalam kamanaa luu Itu bg ke dalam Ayoo saya ikutin kedalam mana Nh kesini bg menyerahkan diriii Hahahahaha koplok

    Yayat hdytYayat hdyt5 bulan yang lalu
  • Ini yang namanya nuntut hak kerja?? Tujuan aja gatau πŸ˜‚

    04_ widhyasand04_ widhyasand5 bulan yang lalu
  • Itu di daerah rumah saya pak duri kepa legok

    Putri AmeliaPutri Amelia5 bulan yang lalu
  • Ngefans banget

    Putri AmeliaPutri Amelia5 bulan yang lalu
  • Ampyuuuunnn deeh aach..apa sih sbnrnya yg ada dlm pikiran bocah2 itu? otaknya pd digadaikan kali yaa. untung & fungsinya tawuran apa coba? Biar dikata JAGOAN apa??? ikut2an demo tpi isi n tujuan dr demo yg mau dia ikutin aja kagak paham. trus apa juga yg mrka cari?? kalo ntu anak2 PAUD/SD msh bs dimaklumi krn isi otak mrka blm sempurna. Laaah...itu bukan bocah piyik lgi..tpi knpa isi otaknya pada "KOPONG" semua??? negri ini mau dijadikan apa yaa...kalo isinya model manusia macam itu semua.

    Rezqy Radithya AlkenzieRezqy Radithya Alkenzie5 bulan yang lalu
  • Koq gw nangis yah.. Kaya gw pas lagi blangsak2 nya

    sutarman artsutarman art5 bulan yang lalu
  • 8.39 yang celana abu boker cokπŸ˜‚

    David RiantoDavid Rianto5 bulan yang lalu
  • BOCAH'' YANG OON BEGINI INI YG DI JADIKAN UMPAN UNTUK MEREKA ,DI TANYA DEMO APA NGGAK TAHU JAWABANNYA,MAKANYA JGN IKUT''TAN ORANG'' YG NGGAK JELAS TONG ,MENDING MBANTU EMAK LOE JUALAN CILOK NOH

    Noer BandyNoer Bandy5 bulan yang lalu
  • Pengen jadi abang jago jadi tawuran wkwkwk buang buang tenaga buat tawuran mending ikutan latihan bela diri yg bermanfaat

    bro efbro ef5 bulan yang lalu
  • Tawuran masih jaman ya? Tahun berapa si ini?

    ahmad fauziahmad fauzi5 bulan yang lalu
  • Ga demo ga eksis, yg penting kan demi instastory, selebihnya bodo amat, MIRISS...

    Daffa Putra FahreziDaffa Putra Fahrezi5 bulan yang lalu
  • Gw dari livenya ziu

    Dio FerdiansyahDio Ferdiansyah5 bulan yang lalu
  • parah temennya bener bener gaada akhlak😭

    clarina xixclarina xix5 bulan yang lalu
  • Coba klo ada d srbya pasti enk Surabaya aman2 aja

    Linda YuliLinda Yuli5 bulan yang lalu
    • Lah lol. Emg sby dh aman kan

      Rx-7 VeilsideRx-7 Veilside5 bulan yang lalu
  • Mahu demo tapi tak tahu apa yg didemo tu, kesian ditipu Dan dipergunakan oleh org lain,

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh5 bulan yang lalu
  • Kasi ajar je pada Pemuda yg suka buat tawuran ni, dakwa serta dipenjara saja

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh5 bulan yang lalu
    • Wow nyasar lai

      Rx-7 VeilsideRx-7 Veilside5 bulan yang lalu
  • Di video 86 Tidak ada kata "Sumpah demi allah pak" Impossible.

    INv ID.INv ID.5 bulan yang lalu
    • @Mbah Ngadinem kan beda 1 detik

      Mohammad AsharMohammad Ashar5 bulan yang lalu
    • Wkwkwkwk ngakak

      Simon LinduSimon Lindu5 bulan yang lalu
    • @Mohammad Ashar ikut ikut aja lu

      Mbah NgadinemMbah Ngadinem5 bulan yang lalu
    • Menit 7:31 ngab

      Mohammad AsharMohammad Ashar5 bulan yang lalu
    • 7:30

      Mbah NgadinemMbah Ngadinem5 bulan yang lalu
  • eh polisi ny curanrek wkwkwk

    muhammad Ridwanmuhammad Ridwan5 bulan yang lalu
  • Gatau diri yg ngajak demo nya,tmn nya ditinggal ,mana orang jauh 🀣🀣🀣

    ravi Mulyanaravi Mulyana5 bulan yang lalu
  • Kasian, bukan kocak

    Fikrii Brillian RessyFikrii Brillian Ressy5 bulan yang lalu
  • 8:34 ngakak hyung

    Ar' RafiputraRamadhan.Ar' RafiputraRamadhan.5 bulan yang lalu
    • Stress

      INv ID.INv ID.5 bulan yang lalu
  • Mu tanya mmg udah izin pihak smua kluarga buat ditayangin😑

    Siti AuliyahSiti Auliyah5 bulan yang lalu
    • No cares lahh

      Rx-7 VeilsideRx-7 Veilside5 bulan yang lalu
  • Semangat terus untuk bapak bapak POLISI dalam menjalankan tugas demi terciptanya keamanan dan kenyamanan .. Sukses untuk KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

    Sisca BeleySisca Beley5 bulan yang lalu
  • Nah Jakarta barat banyak pak saya takut kalo ada tawuran pak polisi

    Tri SusiloTri Susilo5 bulan yang lalu
  • 10.40 BLH juga tuh topi Luh btw beli dmna wkwk

    Muhamad RendoMuhamad Rendo5 bulan yang lalu
  • Selamat bertugas

    Dessy DessyDessy Dessy5 bulan yang lalu
  • Salfok ke selang protapernya:)

    Ramadhani HidayatRamadhani Hidayat5 bulan yang lalu
  • Punya warga yg rame, negara yg besar...bilang kaya raya...ngomong mau jadi negara maju.....KOK SEGINI MENTALITI SOSIALITAS WARGA MUDA NYA????. Sewajar nya kalian malu pada negara tetangga daripada sok bilang negara org malingsia. Sadar lah kalian sendiri kayak apa....itu sebaik nya dari bikin provokator yg gak ada paedah nya itu.

    Liraza NamharLiraza Namhar5 bulan yang lalu
    • @Rx-7 Veilside . Sama. Bilangin sama yutuber2 mu itu..gak usah repot2 negara org. Baiki aja mentaliti, sosialitas warga sendiri lagi besar paedah nya. Jugak gak usah sok sokkan jagoan kayak dewa2 ya!!.

      Liraza NamharLiraza Namhar5 bulan yang lalu
    • Lah lol. Gk usah sibuk negara kami lah malasiah. Gk ada channel mkl crimedesk lain apah jaha

      Rx-7 VeilsideRx-7 Veilside5 bulan yang lalu
  • Klo bgni doang mah bisa kumat lagi.. sekali" kasi pelajaran keras.... Percuma bocah gini layak buat hidup...... Cuma buat susah yang lain.... Ada lagi cucu mantan polisi masih tinggal di asrma kasian yg masi aktif.... Dah cucunya tukang buat ulah, usir aja sudah dri asrama

    Agus AsepAgus Asep5 bulan yang lalu
  • Bocahnya terlalu polos atau terlalu bego, demo mana ada malem2 mana tunturannya g tau lagi apa yg mau di demo, kasian yg beneran mau demo jadinya keliatan bego kek klian

    Hanzel SamuelHanzel Samuel5 bulan yang lalu
  • Kaya tau artinya demo tujuannya buat apa aja lo bocah2... wkwkwkwk.. belajar dulu aja yg bener...

    AF26 ChannelAF26 Channel5 bulan yang lalu
  • Omnibus yg nyalonin dpr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dia sangka nama nya nibus krna udah om om jd omnibus

    Dewi NingsihDewi Ningsih5 bulan yang lalu
  • Tim prabu & tim pemburu preman scence paling ngakak kalau di intograsi,kejar-kejaran,& tangkap πŸ˜‚

    BAP PRODUCTIONBAP PRODUCTION5 bulan yang lalu
  • Knp harus di buka itu bajunya

    Pipit PitriaPipit Pitria5 bulan yang lalu
  • 12:26 sejak kapan jdi pedangdut anjir

    FR IAMSOUZAFR IAMSOUZA5 bulan yang lalu
  • Ternyata yg mau demo org2 begini Pasti gk bermutu demonya, asal ikut teriak doang sama ngrusak fasilitas umum

    Cattle FarmCattle Farm5 bulan yang lalu
  • Sikat terus time pemburu preman jak-bar jangan kasih kendor tuh para pemuda yg meresahkan warga sekitar....bravo

    muhamad herdiansyah putra acehmuhamad herdiansyah putra aceh5 bulan yang lalu
  • Apa si faedahnya tawuran,masih bocah2 udah berani kayak gitu gak kasihan sma org tua lo yg udah mengandung lo selama 9bulan,mllah kelakuan lo malu2in orang tua aja ...,mendingan bobok dirumah sambil mimpi beli lamborghini😁

    Dani ChaniagoDani Chaniago5 bulan yang lalu
  • 10:07 Calon DPR... wkwkwk πŸ˜€

    Emanuel FeryEmanuel Fery5 bulan yang lalu
  • nonton 86 sambil makan cabe enak anjir greget nya kerasa sampai keotak

    IVANDER DANIANTOIVANDER DANIANTO5 bulan yang lalu
  • Haduhh diboongin πŸ˜‚

    Dimas Izha pangestiDimas Izha pangesti5 bulan yang lalu
  • Pak Ivan semangattt aku padamuuu❀️❀️

    Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha Triana5 bulan yang lalu
    • @IVANDER DANIANTO pakk

      Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha Triana5 bulan yang lalu
    • @IVANDER DANIANTO mimpi apa dibls am pak Ivan aku pengen ktmu pak Ivan 😭

      Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha Triana5 bulan yang lalu
    • makasih

      IVANDER DANIANTOIVANDER DANIANTO5 bulan yang lalu
  • bapaak jangan galak" bapak☹️☹️☹️

    Maya DewiMaya Dewi5 bulan yang lalu
  • Demo masak aja

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul5 bulan yang lalu
  • Buat bpk polisi. Tolong kl ada yg mau tawuran tlng d tngkap terus di adu suruh bacokan smpk mati pak.

    Wahid HasyimWahid Hasyim5 bulan yang lalu
    • @04_ widhyasand πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tp ngeselin bos pd kyk jagoan lagaknya

      Wahid HasyimWahid Hasyim5 bulan yang lalu
    • Anak orang bosπŸ˜‚

      04_ widhyasand04_ widhyasand5 bulan yang lalu
  • Eman amss motorr kog ditinggal,

    mal kamalmal kamal5 bulan yang lalu
  • ternyata yg demo ruu omnimbus para kacung yg di bayar ... wkwkwk

    Agust KyubiAgust Kyubi5 bulan yang lalu
  • Terkadang kasian sama mahasiswa dan buruh yang niatnya demo malah jadi terbawa provokasi sama yg gak ada sangkut pautnya alhasil mahasiswa jadi sasaran kekerasan aparat. Padahal dasarnya mahasiswa gak niat anarkis

    Mr. SwagMr. Swag5 bulan yang lalu
  • Ah yg penting instastory pakπŸ˜‚

    Jimmy TherikJimmy Therik5 bulan yang lalu
  • Tiap malam Sabtu sering seting motor di depan rumah sakit sumber waras

    achmad Mardaniachmad Mardani5 bulan yang lalu
  • Terbaik editor.

    MD Nor BadorMD Nor Bador5 bulan yang lalu
  • Omnimbus yang nyalon DPR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Demo cuma mau ikut-ikutan doang tapi kaga tau tujuannya πŸ˜‚

    syitieyan 24syitieyan 245 bulan yang lalu
  • Hahahhaa demo tapi nggak tau tujuan nya dekk dekk... Omnimbus mau nyalonin Dpr. Hahahhaha dtg teh Melly Goeslaw itu dangdut.. Menghibur ini adek adek.. Bsk bsk kalau mau demo dicari dulu ya pengetahuan ya jgn asal demo ya dek..hahahaha

    Tamii366 FashionTamii366 Fashion5 bulan yang lalu
  • 6:20 mantap pakpol genjot trz dari belakang πŸ‘

    Decky MercuriaDecky Mercuria5 bulan yang lalu
  • Yg Begini harus trending 1 idworlds.info/from/4NVpo7iqa6R3pcU/video

    Marzuki NainggolanMarzuki Nainggolan5 bulan yang lalu
  • Mantap IPDA ivan

    ilham febriilham febri5 bulan yang lalu
  • Bikin hukuman buat yang tawuran pak.minimal 2 bulan dipenjara dan diwajibkan untuk puasa selama 2 bulan.pasti bakal kapok

    winda saputriwinda saputri5 bulan yang lalu
  • 7:29 BUKAN SAYA PAK, DEMI ALOH PAK. setiap episode 86 pasti ada kata-kata suci ini. hmmm

    Tuti HermaTuti Herma5 bulan yang lalu
    • Ko nyebut yh aloh

      Vinky. FFVinky. FF5 bulan yang lalu
IDworlds