Kocak! Pemuda ini Diajak Demo Temannya, Ternyata Dibohongin Nggak Ada Demo - 86

17 Nov 2020
68 943 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kumpulin pak kelompoknya, suruh pukul2an dipolres aja 🤣

    Tri Cahyo SingadinataTri Cahyo SingadinataHari Yang lalu
  • Tembak aja kaki ya pak biar gk jdi mslah trus sma msarakat...

    PUTRI AULIYAPUTRI AULIYAHari Yang lalu
  • Gimana Indonesia mau maju kalo generasi mudanya begini semua, tawuran lah ikut2an demo lah. Udah lah lo pada bocil bocil mending lu sekolah aja yg bener ga usah sok jagoan dan sok ikut2an.

    Jiung AliJiung AliHari Yang lalu
  • 10:05 Kok Ngakak Ya Sampai Akhir 😂😭

    BangBin YTBangBin YTHari Yang lalu
  • Lah ternyata ini polisi juga nolak UU cipta kerja😂

    Pajar Andika-DeveloperPajar Andika-DeveloperHari Yang lalu
  • Contoh anak yg jd sampah masyarakat

    Beruang GadgetBeruang Gadget2 hari yang lalu
  • Kayak kenal ama yg namanya omnibuslow😂😂

    Aditya MahendraAditya Mahendra2 hari yang lalu
  • Mereka orang madura kah pake celurit?

    Yordenis LihanYordenis Lihan2 hari yang lalu
  • Isi demo nya OMNIBUS tdak cocok jd Undang undang. Cocok nya Jdi DPR Aja

    arief lorendarief lorend3 hari yang lalu
  • Aku paling gk suka kalau ada pelaku yang bilang "Demi Allah pak..." Padahal di Al Qur'an jelas jelas tertulis, bahwa janganlah bersumpah atas kebenaranmu dengan membawa nama - Nya

    Dream Wave MinecraftDream Wave Minecraft3 hari yang lalu
    • Anjirrr gw pas tau impostor dari cctv terus gw bilangin ke orang lain make "sumpah demi allah" ,baru tau gw bang

      AsylumAsylum2 hari yang lalu
  • Kararunya Ari keur kitu mah tapi da hh bengal

    Meii MelatiMeii Melati3 hari yang lalu
  • 9:40 ampun deh kalo diajak2 mending nggak usah, nyusahin diri lu sendiri bro

    avisenna ksatriatamaavisenna ksatriatama3 hari yang lalu
  • Karena mulut busuk kalian yg dikit" sumpah Demi Allah, Akhirnya kesakralan Nama Tuhan jd pupus karena mulut busuk kalian Mungkin udah waktunya yg dikit" sumpah gitu tp terbukti bohong harus di jejali mulutnya sm tai Biar kapok

    Jefri AfandiJefri Afandi3 hari yang lalu
  • Dari pada keluyuran enggak jelas, lo mending tidur aja 😌

    EDIBRO NATIONEDIBRO NATION3 hari yang lalu
  • tolol banget itu yg lari 🤣

    Fakhri LawasFakhri Lawas3 hari yang lalu
  • Tapi kenapa ya pak dpr sekarang buat uud cipta kerja tenaga kerja asing terserah mau berbuat apa Di gaji per jam Cuma itu yang saya hapal kenapa ya pak saya mau bertanya saja Dan polisi memukul saudara sendiri sampai ada yang meninggal

    Oktarina HapsakOktarina Hapsak3 hari yang lalu
  • Daerah antasari sama monasco banyak korban kecelakaan pak

    Sarah Eka PutriSarah Eka Putri4 hari yang lalu
  • sayang banget ganteng2 tauran:)

    Nur HolilahNur Holilah4 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.... di tempat ku kaga ada hal yang seperti ini.

    Hendra WahyudiHendra Wahyudi4 hari yang lalu
  • Di daerah ane tuh duri kepa

    Asti WatiAsti Wati4 hari yang lalu
  • 10:33 itu org nanya masker, dia sendiri gapake masker.

    Raihan IskandarRaihan Iskandar4 hari yang lalu
    • Mksutnya dia kn mau ikut demo nih, bawa maske apa ngga gtu

      Channel gilaaaChannel gilaaa2 hari yang lalu
  • Pak,kyk gitu mskin kedalam penjara saja yg bawa senjata tajam. Dari pada berbahaya buat yg lainnya. Saran saja pak polisi 🙄.

    Neo Yohanes HartonoNeo Yohanes Hartono4 hari yang lalu
  • Kedalam kamanaa luu Itu bg ke dalam Ayoo saya ikutin kedalam mana Nh kesini bg menyerahkan diriii Hahahahaha koplok

    Yayat hdytYayat hdyt4 hari yang lalu
  • Ini yang namanya nuntut hak kerja?? Tujuan aja gatau 😂

    04_ widhyasand04_ widhyasand4 hari yang lalu
  • Itu di daerah rumah saya pak duri kepa legok

    Putri AmeliaPutri Amelia4 hari yang lalu
  • Ngefans banget

    Putri AmeliaPutri Amelia4 hari yang lalu
  • Ampyuuuunnn deeh aach..apa sih sbnrnya yg ada dlm pikiran bocah2 itu? otaknya pd digadaikan kali yaa. untung & fungsinya tawuran apa coba? Biar dikata JAGOAN apa??? ikut2an demo tpi isi n tujuan dr demo yg mau dia ikutin aja kagak paham. trus apa juga yg mrka cari?? kalo ntu anak2 PAUD/SD msh bs dimaklumi krn isi otak mrka blm sempurna. Laaah...itu bukan bocah piyik lgi..tpi knpa isi otaknya pada "KOPONG" semua??? negri ini mau dijadikan apa yaa...kalo isinya model manusia macam itu semua.

    Rezqy Radithya AlkenzieRezqy Radithya Alkenzie5 hari yang lalu
  • Koq gw nangis yah.. Kaya gw pas lagi blangsak2 nya

    sutarman artsutarman art5 hari yang lalu
  • 8.39 yang celana abu boker cok😂

    David RiantoDavid Rianto5 hari yang lalu
  • BOCAH'' YANG OON BEGINI INI YG DI JADIKAN UMPAN UNTUK MEREKA ,DI TANYA DEMO APA NGGAK TAHU JAWABANNYA,MAKANYA JGN IKUT''TAN ORANG'' YG NGGAK JELAS TONG ,MENDING MBANTU EMAK LOE JUALAN CILOK NOH

    Noer BandyNoer Bandy5 hari yang lalu
  • Pengen jadi abang jago jadi tawuran wkwkwk buang buang tenaga buat tawuran mending ikutan latihan bela diri yg bermanfaat

    bro efbro ef5 hari yang lalu
  • Tawuran masih jaman ya? Tahun berapa si ini?

    ahmad fauziahmad fauzi5 hari yang lalu
  • Ga demo ga eksis, yg penting kan demi instastory, selebihnya bodo amat, MIRISS...

    Daffa Putra FahreziDaffa Putra Fahrezi5 hari yang lalu
  • Gw dari livenya ziu

    BTR ۰DiooGMLYBTR ۰DiooGMLY5 hari yang lalu
  • parah temennya bener bener gaada akhlak😭

    clarina xixclarina xix5 hari yang lalu
  • Coba klo ada d srbya pasti enk Surabaya aman2 aja

    Linda YuliLinda Yuli5 hari yang lalu
  • Mahu demo tapi tak tahu apa yg didemo tu, kesian ditipu Dan dipergunakan oleh org lain,

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh5 hari yang lalu
  • Kasi ajar je pada Pemuda yg suka buat tawuran ni, dakwa serta dipenjara saja

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh5 hari yang lalu
  • Di video 86 Tidak ada kata "Sumpah demi allah pak" Impossible.

    INv ID.INv ID.5 hari yang lalu
    • @Mohammad Ashar ikut ikut aja lu

      Mbah NgadinemMbah Ngadinem4 hari yang lalu
    • Menit 7:31 ngab

      Mohammad AsharMohammad Ashar4 hari yang lalu
    • 7:30

      Mbah NgadinemMbah Ngadinem5 hari yang lalu
  • eh polisi ny curanrek wkwkwk

    Muhammad RidwanMuhammad Ridwan5 hari yang lalu
  • Gatau diri yg ngajak demo nya,tmn nya ditinggal ,mana orang jauh 🤣🤣🤣

    ravi Mulyanaravi Mulyana5 hari yang lalu
  • Kasian, bukan kocak

    Fikrii Brillian RessyFikrii Brillian Ressy5 hari yang lalu
  • 8:34 ngakak hyung

    R RafiputraRamadhan.R RafiputraRamadhan.5 hari yang lalu
    • Stress

      INv ID.INv ID.5 hari yang lalu
  • Mu tanya mmg udah izin pihak smua kluarga buat ditayangin😡

    Siti AuliyahSiti Auliyah5 hari yang lalu
  • Semangat terus untuk bapak bapak POLISI dalam menjalankan tugas demi terciptanya keamanan dan kenyamanan .. Sukses untuk KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

    Sisca BeleySisca Beley5 hari yang lalu
  • Nah Jakarta barat banyak pak saya takut kalo ada tawuran pak polisi

    Tri SusiloTri Susilo5 hari yang lalu
  • 10.40 BLH juga tuh topi Luh btw beli dmna wkwk

    Muhamad RendoMuhamad Rendo5 hari yang lalu
  • Selamat bertugas

    Dessy DessyDessy Dessy5 hari yang lalu
  • Salfok ke selang protapernya:)

    Ramadhani HidayatRamadhani Hidayat5 hari yang lalu
  • Punya warga yg rame, negara yg besar...bilang kaya raya...ngomong mau jadi negara maju.....KOK SEGINI MENTALITI SOSIALITAS WARGA MUDA NYA????. Sewajar nya kalian malu pada negara tetangga daripada sok bilang negara org malingsia. Sadar lah kalian sendiri kayak apa....itu sebaik nya dari bikin provokator yg gak ada paedah nya itu.

    Razali RahmanRazali Rahman5 hari yang lalu
  • Klo bgni doang mah bisa kumat lagi.. sekali" kasi pelajaran keras.... Percuma bocah gini layak buat hidup...... Cuma buat susah yang lain.... Ada lagi cucu mantan polisi masih tinggal di asrma kasian yg masi aktif.... Dah cucunya tukang buat ulah, usir aja sudah dri asrama

    Agus AsepAgus Asep5 hari yang lalu
  • Bocahnya terlalu polos atau terlalu bego, demo mana ada malem2 mana tunturannya g tau lagi apa yg mau di demo, kasian yg beneran mau demo jadinya keliatan bego kek klian

    Hanzel SamuelHanzel Samuel5 hari yang lalu
  • Kaya tau artinya demo tujuannya buat apa aja lo bocah2... wkwkwkwk.. belajar dulu aja yg bener...

    AF26 ChannelAF26 Channel5 hari yang lalu
  • Omnibus yg nyalonin dpr 😂😂😂 Dia sangka nama nya nibus krna udah om om jd omnibus

    Dewi NingsihDewi Ningsih5 hari yang lalu
  • Tim prabu & tim pemburu preman scence paling ngakak kalau di intograsi,kejar-kejaran,& tangkap 😂

    bias pradipa groupbias pradipa group5 hari yang lalu
  • Knp harus di buka itu bajunya

    Pipit PitriaPipit Pitria5 hari yang lalu
  • 12:26 sejak kapan jdi pedangdut anjir

    SOUZA FFSOUZA FF5 hari yang lalu
  • Ternyata yg mau demo org2 begini Pasti gk bermutu demonya, asal ikut teriak doang sama ngrusak fasilitas umum

    Cattle FarmCattle Farm5 hari yang lalu
  • Sikat terus time pemburu preman jak-bar jangan kasih kendor tuh para pemuda yg meresahkan warga sekitar....bravo

    Muhammad HerdiansyahMuhammad Herdiansyah5 hari yang lalu
  • Apa si faedahnya tawuran,masih bocah2 udah berani kayak gitu gak kasihan sma org tua lo yg udah mengandung lo selama 9bulan,mllah kelakuan lo malu2in orang tua aja ...,mendingan bobok dirumah sambil mimpi beli lamborghini😁

    Dani ChaniagoDani Chaniago5 hari yang lalu
  • 10:07 Calon DPR... wkwkwk 😀

    Emanuel FeryEmanuel Fery5 hari yang lalu
  • nonton 86 sambil makan cabe enak anjir greget nya kerasa sampai keotak

    IVANDER DANIANTOIVANDER DANIANTO5 hari yang lalu
  • Haduhh diboongin 😂

    Dimas Izha pangestiDimas Izha pangesti5 hari yang lalu
  • Pak Ivan semangattt aku padamuuu❤️❤️

    Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha Triana5 hari yang lalu
    • @IVANDER DANIANTO pakk

      Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha Triana4 hari yang lalu
    • @IVANDER DANIANTO mimpi apa dibls am pak Ivan aku pengen ktmu pak Ivan 😭

      Alin Ulfha TrianaAlin Ulfha Triana5 hari yang lalu
    • makasih

      IVANDER DANIANTOIVANDER DANIANTO5 hari yang lalu
  • bapaak jangan galak" bapak☹️☹️☹️

    Maya DewiMaya Dewi5 hari yang lalu
  • Demo masak aja

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul5 hari yang lalu
  • Buat bpk polisi. Tolong kl ada yg mau tawuran tlng d tngkap terus di adu suruh bacokan smpk mati pak.

    Wahid HasyimWahid Hasyim5 hari yang lalu
    • @04_ widhyasand 😂😂😂tp ngeselin bos pd kyk jagoan lagaknya

      Wahid HasyimWahid Hasyim4 hari yang lalu
    • Anak orang bos😂

      04_ widhyasand04_ widhyasand4 hari yang lalu
  • Eman amss motorr kog ditinggal,

    gemak prodaction gemakgemak prodaction gemak5 hari yang lalu
  • ternyata yg demo ruu omnimbus para kacung yg di bayar ... wkwkwk

    Agust KyubiAgust Kyubi5 hari yang lalu
  • Terkadang kasian sama mahasiswa dan buruh yang niatnya demo malah jadi terbawa provokasi sama yg gak ada sangkut pautnya alhasil mahasiswa jadi sasaran kekerasan aparat. Padahal dasarnya mahasiswa gak niat anarkis

    Mr. SwagMr. Swag5 hari yang lalu
  • Ah yg penting instastory pak😂

    Jimmy TherikJimmy Therik5 hari yang lalu
  • Tiap malam Sabtu sering seting motor di depan rumah sakit sumber waras

    achmad Mardaniachmad Mardani5 hari yang lalu
  • Terbaik editor.

    MD Nor BadorMD Nor Bador5 hari yang lalu
  • Omnimbus yang nyalon DPR 😂😂😂😂😂 Demo cuma mau ikut-ikutan doang tapi kaga tau tujuannya 😂

    Syitie yanSyitie yan5 hari yang lalu
  • Hahahhaa demo tapi nggak tau tujuan nya dekk dekk... Omnimbus mau nyalonin Dpr. Hahahhaha dtg teh Melly Goeslaw itu dangdut.. Menghibur ini adek adek.. Bsk bsk kalau mau demo dicari dulu ya pengetahuan ya jgn asal demo ya dek..hahahaha

    Tamii366 FashionTamii366 Fashion5 hari yang lalu
  • 6:20 mantap pakpol genjot trz dari belakang 👍

    Decky MercuriaDecky Mercuria5 hari yang lalu
  • Yg Begini harus trending 1 idworlds.info/from/4NVpo7iqa6R3pcU/video

    Marzuki NainggolanMarzuki Nainggolan5 hari yang lalu
  • Mantap IPDA ivan

    ilham febriilham febri5 hari yang lalu
  • Bikin hukuman buat yang tawuran pak.minimal 2 bulan dipenjara dan diwajibkan untuk puasa selama 2 bulan.pasti bakal kapok

    winda saputriwinda saputri5 hari yang lalu
  • 7:29 BUKAN SAYA PAK, DEMI ALOH PAK. setiap episode 86 pasti ada kata-kata suci ini. hmmm

    Tuti HermaTuti Herma5 hari yang lalu
    • Ko nyebut yh aloh

      RID FFRID FF5 hari yang lalu
  • Omnibus yg nyalonin dpr.. Mantab

    Aing MaungAing Maung5 hari yang lalu
  • Mantapp pak🔥🔥🔥

    MAS BAMSMAS BAMS5 hari yang lalu
  • Wkwkwk bocah tolol dikira ninggalin motor lu bisa aman, kasihan orang tua lu beli motor kredit cape2 malah dipake buat gak Bener, udh gitu maen ditinggal gitu aja motor😂

    Agil prasetyoAgil prasetyo5 hari yang lalu
  • hukum bercanda narik kursi idworlds.info/from/wLWja5iljXqZapY/video ditonton

    yosa timothyyosa timothy5 hari yang lalu
  • 2:11 belakang kelurahan duri kepa itu dekt rumah ogut😂, kmpung legok

    Agil prasetyoAgil prasetyo5 hari yang lalu
  • Anak jaman sekarang pada parah semuanya tawuran dan tawuran brantas trus pak

    Suhri VlogSuhri Vlog5 hari yang lalu
  • Hmmmm pengen ny gw jd polisi biar bs nangkepin BocaH 2 tawuran ky gini sikat abiz pak polisi 👮👍👍👍👍👍 kesempatan demo di jadikan tawuran tuhhh

    Al FaAl Fa5 hari yang lalu
  • loo pada dengerin ni vidio pake irpond,,,manteeep tuuh yang pada sook jago tawuran😬

    AtiWang92AtiWang925 hari yang lalu
  • menit 13:05 udah tau negara dapat dari uang rakyat tapi msih aja negara kejam... jaman sekarang mah kebalik bukan negara yg mengayomi masyarakat tapi masyarakat yg mengayomi negara🤦‍♂🤦‍♂ indonesia aneh🤦‍♂🙏

    Mahfut EditingMahfut Editing5 hari yang lalu
    • Untung gua thn lalu memilih anggota legislatif yg hanya ngandelin serangan fajar trus

      Aswad AbdiansyahAswad Abdiansyah5 hari yang lalu
  • Tim nya ada yutubrr jga "Fikri naufal"

    Rfi AdnRfi Adn5 hari yang lalu
  • Temen kamvret😂😂😂

    Muhamad RiskiMuhamad Riski5 hari yang lalu
  • Seret aja motornya yg ditinggal.

    Miya NeeMiya Nee5 hari yang lalu
    • fans nya nekopoi kah 🤣

      IVANDER DANIANTOIVANDER DANIANTO5 hari yang lalu
  • Pukulin lah gankster itu yg suka ngacak2 di jalanan.. biar kapok kaya di makasar

    cleantidy photocleantidy photo5 hari yang lalu
  • Kalau TPP pasti nonton dong.sehat-sehat ya abang-abang 🙏

    Cece ImaCece Ima5 hari yang lalu
  • pakai topeng muka sebab takut penyakit convic 13.tapi bawak senjata tak takut mati hahahaha

    Rhapsody lawRhapsody law5 hari yang lalu
  • Ngakak 😂😂😂 omnibus law itu yg nyalonin dpr..kalo melly goeslaw mah penyanyi dangdut..

    Rere AdiRere Adi6 hari yang lalu
  • Omnimbus om nya siapa yha😂😂😂 Sejak kapan Melly Goeslaw itu pedangdut, tolong ngakak😂😂

    kunni Pemalangkunni Pemalang6 hari yang lalu
  • Dibawa demo biar mati sanggup,tapi klu dibawa sholat,nauzubillah.....Indonesia itu serambi mekah jgn di tukar jadi serambi israel.

    Ismail YusopIsmail Yusop6 hari yang lalu
    • Serambu mekah aceh btw bukan indonesianya

      Devin RayDevin Ray5 hari yang lalu
  • Haha omnimbus yg nyalonin DPR😭

    Erlangga DarmaputraErlangga Darmaputra6 hari yang lalu
    • 🤣🤣🤣🤣🤣

      sukarti Ismisukarti Ismi3 jam yang lalu
    • Wkwkwkwk

      XX GSLNXX GSLN5 hari yang lalu
  • 3:53 run dengdengdengdeng

    Brawl forceBrawl force6 hari yang lalu
    • GAS GAS GAS

      LEMEN TRILEMEN TRI2 hari yang lalu
IDworlds