Kabur Dari Polisi, Tukang Palak ini Malah Minta Tolong Saat Jatuh - 86

27 Apr 2021
54 783 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ini orang sering banget di sana... biasa kalau malak truk mukanya songong banget... sikat terus pak

    adrian kurniadiadrian kurniadi6 hari yang lalu
  • modaro

    Iswa WahyuIswa Wahyu11 hari yang lalu
  • Untuk tim pemburu preman tolong tiap hari patroli ke pintu keluar toll tomang. Itu setiap hari tukang palak selalu ada meskipun sering di razia mereka tidak pernah kapok... 👇

    bobby bastianbobby bastian13 hari yang lalu
  • Udh prnh di upload

    Evitra IndrasariEvitra Indrasari14 hari yang lalu
  • Habisi semua sampah2 masyarakat Indonesia, Pak.. 😂😂😂😂 jd yg tersisa org2 yg berkualitas, baik dr segi akhlak maupun intelijensi nya..!!!! Insya Allah di sana lah baru INDONESIA jd makmur damai aman sentosa..!! Satu lagi PARKIR LIAR sampah2 yg gak tau diri dihabisi.. minta maksa dan ditakar2!!! Emang jalan punya BAPAK MEREKA?!! Klw duitnya nyampe ke NEGARA, IKHLAS LAH, LAH ini duit buat mereka foya2 beli minuman keras dan narkoba..!! BENAR2 laknat mereka..

    rio_ riderrio_ rider15 hari yang lalu
  • Masih bnyk..tiap pagi mlm di ring road ,,arah kapuk di kolong tol..tukang palak begitu

    Nur JamalNur Jamal15 hari yang lalu
  • bismillah tahun ini jadi polisi

    Putra DimarPutra Dimar16 hari yang lalu
  • Begundal2 begitu mah kasih makan ke hiu ndan biyar ilang sekalian

    tam tamatam tama16 hari yang lalu
  • D tipar cakung pak banyak pemalak yg arah pt sayap ma dia jualan aqua tpi maksa pak d tenggah jln kita d minta uang lg keluar masuk 6000

    Pungky PungkyPungky Pungky16 hari yang lalu
  • Video lama ini mah

    Lim Richie StiflerLim Richie Stifler16 hari yang lalu
  • 1:40 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : 18teengirls.site !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619628338

    Lindayuyum89 yuyum89Lindayuyum89 yuyum8916 hari yang lalu
  • Di upload ulang ini mah dlu pernah tayang jgaa ini vidio

    Mochamad SyarifudinMochamad Syarifudin16 hari yang lalu
  • duhh kamu kemana aja sih pak Brigadir Helmy, aku padamuuu❤️❤️ sering seringg dong pak, istri saya nge fans bgt sm bapak Brigadir Helmy hehehe

    Yansen NadrianYansen Nadrian16 hari yang lalu
  • Mohon kepada pak kapolres, Mohon di tindak tegas kepada pemalak supir truk di daerah lampu merah kodim arah kp.melayu...pemalakan dilakukan di siang hari pak...

    Yendi YantoYendi Yanto16 hari yang lalu
    • Lapor ke Tim Rajawali ato Tim Raimas Backbone, bro..

      Lukman FirdausLukman Firdaus12 hari yang lalu
  • Kenapa di upload lagi sih? Lagi keabisan bahan Tah min?

    Muhammad FaozanMuhammad Faozan16 hari yang lalu
  • Ini kan video lama,,,

    ferro nesterferro nester16 hari yang lalu
  • mkanya polisinya klok lg oprasi pkek pakaian dinas polisi jngan pkek baju kyk komunitas

    Cacing 11Cacing 1116 hari yang lalu
  • Tembak aja pak biar mati

    M rafi MuhamadM rafi Muhamad16 hari yang lalu
  • 😄😄😄

    ipah69 69ipah69 6916 hari yang lalu
  • Luar biasa.. dikembalikan uangnya..jaya trs komandan

    odotbroodotbro16 hari yang lalu
  • Hongkong hadir 😁

    itsme yantiitsme yanti16 hari yang lalu
  • Kerennnnnnnnnnnnn

    Dita OktavianiDita Oktaviani17 hari yang lalu
  • KEABISAN KONTEN🤣🤣🤣 DEMI KEJAR TARGET UPLOAD🤪 wkwkwk canda upload

    David MardjonoDavid Mardjono17 hari yang lalu
  • Bukan nys udah pernah pak Kok di ulang lagi pak Mohon izin pak

    HADI GAMINGHADI GAMING17 hari yang lalu
  • Pengen ketemu tim prabuuuu, nge fanss bangett sumpahh... gmna sih caranha:((

    Satrio_ muhammadSatrio_ muhammad17 hari yang lalu
    • Balap liar aja bro

      Hallo PonselHallo Ponsel16 hari yang lalu
  • 3:18 tahniah bro 2nd baby.

    MD Nor BadorMD Nor Bador17 hari yang lalu
  • Duit haram oii

    MD Nor BadorMD Nor Bador17 hari yang lalu
  • Mampus tukang palak, kena Azab karena mau coba kabur.

    Aswar AmirAswar Amir17 hari yang lalu
  • Tangkap koruptor pak😂

    Z KikooZ Kikoo17 hari yang lalu
    • Mana berani

      Tommy IskandarTommy Iskandar16 hari yang lalu
  • Jangan kasar kasar pak. Mereka kan lagi cari nafkah buat keluarga

    Pans sssPans sss17 hari yang lalu
  • Semangat team...

    Abieb GazeboAbieb Gazebo17 hari yang lalu
  • Polisi: berhenti, jangan lari! Penjahat: aduh sial ga boleh lari...

    genshingenshin17 hari yang lalu
  • Udah pernah ini

    irvan ferdiansyahirvan ferdiansyah17 hari yang lalu
  • Wkwkw cok minta bantuan. Bantu aja pak masuk ke penjareng

    surya bagussurya bagus17 hari yang lalu
  • NONTON 86 NET CUMAN NUNGGUIN EPISODE, JAGUAR, TEAM TIGER, PEMBURU PREMAN.. MEREKA PALING SERU DI 86

    Alfa RijikAlfa Rijik17 hari yang lalu
  • 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

    Desi RahmawatiDesi Rahmawati17 hari yang lalu
  • Gua di sekolah di palak palak Ama bocil dajal hampir setiap hari jir, tapi gua pake trik duitnya gua taro di dalam sepatu dan bilang ga ada duit :b

    Lutfi ArtLutfi Art17 hari yang lalu
    • @Taufik Ramdani wkwkwk . Pas gua di palak truss gua pindah sekolah bro wkwkwk males gua ngadepin bocil dajal :v

      Lutfi ArtLutfi Art16 hari yang lalu
    • Jangan kasih tau di komen elah ntar temen sekolah lu baca 😂

      Taufik RamdaniTaufik Ramdani16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/tql_ntzBq3d1oKc/video

    VIKI GEWARVIKI GEWAR17 hari yang lalu
  • Upload ulang ini

    ddo anggirizkyddo anggirizky17 hari yang lalu
  • truknya kok bisa ngerem? :v

    Bagz MotoBagz Moto17 hari yang lalu
  • Yang udah ini mah

    dera sorayadera soraya17 hari yang lalu
  • Kok kayak udah pernah nonton ini

    Danang PamungkasDanang Pamungkas17 hari yang lalu
  • Sayangi nyawa mu nanti meningsoy🤭

    my melodymy melody17 hari yang lalu
  • ini upload ulang ya min 🙏🙏 Soal nya 2-3 bulan lalu saya udh nonton

    Dede Putra SyafrimalDede Putra Syafrimal17 hari yang lalu
  • Sakit sekali epirbadi);

    Vanesaa02 VanesabanyuVanesaa02 Vanesabanyu17 hari yang lalu
  • Ini video lama ya, udah pernah liat soalnya

    MzNoeMzNoe17 hari yang lalu
  • Cewenya dia lagi dia lagi

    RustybutGoldRustybutGold17 hari yang lalu
  • NAaaH...loe...balasannya sdh setimpal tuhh...

    lucky trianilucky triani17 hari yang lalu
  • Episode yg ini seperti nya sudah pernah di upload dulu, soalnya udh pernah liat

    Eki IsmunandarEki Ismunandar17 hari yang lalu
  • Ini bukannya udah pernah tayang yah?

    Priyadi SPriyadi S17 hari yang lalu
  • MANTAABBB...DI KEMBALIKAN KPADA YANG BERHAK. LANJUTKAN *TIM PEMBURU PREMAN* SEMOGA LANCAR DAN SUKSES!!!

    Pris TantoPris Tanto17 hari yang lalu
    • Herannnn. Kenapa di indonesia..ramei sekali jadi tukang malak.. pungli di jln raya. Hal yg gak ada di banyak negara jiran dlm asean ini.

      Liraza NamharLiraza Namhar13 hari yang lalu
  • Udah prnah nih

    Desy Nur azizahDesy Nur azizah17 hari yang lalu
  • uploud ulang ini ? Udah pernah nonton kayanya dulu

    SUPPORTER IDSUPPORTER ID17 hari yang lalu
    • sama

      Tesa PutrapratamaTesa Putrapratama16 hari yang lalu
  • Nah ini bru meresahkan masyarakat harus di tangkap ditindak cepat , makassar banyak begini kenpa lama tidak ada patroli , apaa lgi di lorong2

    Yeri AntoYeri Anto17 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk lari malah keseruduk 😄

    Hori MirzaHori Mirza17 hari yang lalu
  • Lah ini kan yg dulu

    Ivando RohsandiIvando Rohsandi17 hari yang lalu
  • Karma itu ada,,,malak truck ketabrak truck

    Supriyono yonoSupriyono yono17 hari yang lalu
  • Bukanya ini sudah di upload ya ?

    arzhilfaira arlinarzhilfaira arlin17 hari yang lalu
    • Iyaa udah di upload lg kayanya nih

      Mohammad NabilMohammad Nabil17 hari yang lalu
  • Begal yg video viral di jemb cengkareng minggu2 ini tolong di usut pak , udah terlalu bar2 bikin kawatir pengendara roda 2

    Andrew SatriaAndrew Satria17 hari yang lalu
  • Kecewa ini udah pernah tanya pak

    Adhi NugrohoAdhi Nugroho17 hari yang lalu
  • Bravo tim pemburu preman

    Liza FerziaLiza Ferzia17 hari yang lalu
  • Syukur

    hesti Pipithesti Pipit17 hari yang lalu
  • ~tindakcalo #tindakcalo [TINDAK CALO] Calo Meresahkan!!!

    Hamdan BismaniaHamdan Bismania17 hari yang lalu
  • Izin Ndan, video ini mah udah pernah ditayangkan di IDworlds, kenapa di upload lagi?

    StephengisleyStephengisley17 hari yang lalu
  • 1:12, itu polisi nya nembak ke jembatan ya? apa gak bahaya, takutnya peluru nya mantul (ricochet) dan bisa melukai org sekitar

    RyarmyRyarmy17 hari yang lalu
    • @Diss coba perhatiin jembatan nya, ada percikan api.

      RyarmyRyarmy17 hari yang lalu
    • Kyknya Ke Awan deh,,Itu Penembakan Peringatan Dan Nembaknya keAwan Klo Yg Di Target Ga berhenti Kabur baru Itu Peluru Nya Tembak Ke Kaki..Btw Itu Kyknya Peluru Karet

      DissDiss17 hari yang lalu
  • Ini mah vidio udah pernah di upload

    Ananda FebriAnanda Febri17 hari yang lalu
  • yg dislike dari komplotan malak

    Januar SaloJanuar Salo17 hari yang lalu
  • Re-uploaded nih

    risa _polarisharisa _polarisha17 hari yang lalu
    • Iya udh pernah ini

      Nadhif FillahNadhif Fillah17 hari yang lalu
  • Modus itu pak pol,,,

    Imam ArifinImam Arifin17 hari yang lalu
  • Ini kayaknya udh pernah ditayangkan

    Babang Aidil YTBabang Aidil YT17 hari yang lalu
  • Kaya sudah pernah nonton konten ini

    PUBG FREE FIREPUBG FREE FIRE17 hari yang lalu
  • 👍

    Omi SahromiOmi Sahromi17 hari yang lalu
  • panik gak

    faris izzuddinfaris izzuddin17 hari yang lalu
  • Kandangin aja pak, udh trlalu sering meresahkan supir-supir yg lain Penjarain biar ada efek jera pak

    Total 99Total 9917 hari yang lalu
  • Seret aja ke tahanan pemalak napi baru ditahanan disiksa

    Prameswara AlmaidahPrameswara Almaidah17 hari yang lalu
  • Posting ulang nih

    Zamzam AudioZamzam Audio17 hari yang lalu
  • Ending nya bikin terharu :) Tetap Menjadi orang baik gesss :)

    Aditama YessAditama Yess17 hari yang lalu
    • Yang gak baik biasanya jalur uang

      Wahyul CahyoWahyul Cahyo17 hari yang lalu
  • Bukanya ini sudah pernah kan ngpain di puter lagi izin pak

    Rendy GMGRendy GMG17 hari yang lalu
    • Yg tanggal brp?

      gathan gimanggathan gimang16 hari yang lalu
    • Yang udah dulu ini.

      Mang EmfudMang Emfud16 hari yang lalu
    • Udah dulu aku pernah liat

      Rendy GMGRendy GMG16 hari yang lalu
    • Blm bang

      gathan gimanggathan gimang16 hari yang lalu
  • mantap pak jaya terus tpp

    Arkhanza OfficialArkhanza Official17 hari yang lalu
  • Komen ke 1000

    Official Habib SamsudinOfficial Habib Samsudin17 hari yang lalu
  • Raimas backbone kok lama gk ada yng baru🤔

    Bulbin starBulbin star17 hari yang lalu
    • Salah server

      Siska Puspita SariSiska Puspita Sari17 hari yang lalu
  • Ngakak bgt yampun

    Naura RaNaura Ra17 hari yang lalu
  • Ngamen...🤔moduuuussst....😂😂

    Dedi RockerDedi Rocker17 hari yang lalu
  • Patroli setiap hari pak biar aman

    Diky Abu HusainDiky Abu Husain17 hari yang lalu
  • Gercep nih sambil mamam

    esti• handayaniesti• handayani17 hari yang lalu
    • Halo esti• handayati

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi17 hari yang lalu
  • Sudahhh pernahhh

    Arthaista ArtworksArthaista Artworks17 hari yang lalu
  • Komen ke 20 😅

    Best MeatBest Meat17 hari yang lalu
  • Mantap pak.. 👍 berantas terus pak ..

    Atien TheaAtien Thea17 hari yang lalu
  • Alhamdulillah jatoh

    Aldi baktiAldi bakti17 hari yang lalu
    • Alhamdulillah it fell

      Maisun KamiliaMaisun Kamilia17 hari yang lalu
    • Alhamdulillah jatuh

      Maisun KamiliaMaisun Kamilia17 hari yang lalu
  • Semangat pak👏

    dochil channeldochil channel17 hari yang lalu
  • ihh kok pda nekat sih malak, bnyak kendaraan kyk gtu.ga takut mati kali ya?

    Diana AyuDiana Ayu17 hari yang lalu
    • @Leo Rifai kan ada namanya itu bang. Jenisnya sih ya macem tembakau sintesis

      Creepy CatCreepy Cat17 hari yang lalu
    • @Creepy Cat katanya lupa tapi itu tau

      Leo RifaiLeo Rifai17 hari yang lalu
    • Aku lupa namanya mbak. Cuma ada gitu obat2an kayak tembakau sintesis yg efeknya bisa buat pengguna lebih berani.

      Creepy CatCreepy Cat17 hari yang lalu
  • Semangat pak👏👏💪💪💪

    Diana AyuDiana Ayu17 hari yang lalu
    • @Muhammad Rifaldi Nyapa cwek mulu lo

      Satrio Sad • 23 jam yang laluSatrio Sad • 23 jam yang lalu17 hari yang lalu
    • Halo Diana Ayu

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi17 hari yang lalu
  • kasihan tukang palaknya blm kebal ya.🙏

    Muji TulangMuji Tulang17 hari yang lalu
  • Jarang jadi yang terawal views..apa pun takziah diucapkan pada seluruh rakyat Indonesia dan terutama keluarga mangsa tragedi KRI Nanggala..semoga mereka pejuang-pejuang yang tergolong dalam Syuhada..inshaAllah..Al-Fatihah dari saudaramu di Malaysia 🇲🇾♥️🇮🇩

    ZN MotorsportsZN Motorsports17 hari yang lalu
    • amin

      Aldi ProjeckAldi Projeck17 hari yang lalu
  • *mendengar tembakan peringatan ke udara. kenapa kamu lari?

    Grimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PCGrimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PC17 hari yang lalu
  • N.komen baru 9 aku kesepuluh 😂

    laila dwilaila dwi17 hari yang lalu
  • Pin dong:)

    Prasetyo BagusRPrasetyo BagusR17 hari yang lalu
    • 📌

      Rafiq ZakariaRafiq Zakaria17 hari yang lalu
  • Tim grecep nonton 🤪

    Rahayu NingsihRahayu Ningsih17 hari yang lalu
  • Semangat Pak

    Kenzz GameKenzz Game17 hari yang lalu
  • Mantappp

    ZIKRI 88ZIKRI 8817 hari yang lalu
IDworlds