Bapaknya Polisi, Pria ini Malah Transaksi Tembakau Sintetis - 86

4 Nov 2020
223 518 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Lalaki teh pelenga pelenge budak bagong

    Asep MulyadiAsep Mulyadi6 hari yang lalu
  • 700k buat nabung beli hp baru sabi

    27 Ni Ketut Indira Lady Parwathi27 Ni Ketut Indira Lady Parwathi14 hari yang lalu
  • demi allah mulu hadeuhh

    EDX AdditiveEDX AdditiveBulan Yang lalu
  • Apa apa langsung ngegas, kaya raimas backbone dong santai tapi tuntas

    Denny dhagulzDenny dhagulzBulan Yang lalu
  • The Real Beban keluarga

    Sugi DwiyantoSugi DwiyantoBulan Yang lalu
  • Seller sintenya cepu itu, jelas bgt udh kena pancing mreka bdua! Wkwkwk

    Putri yvonPutri yvonBulan Yang lalu
  • Bner" God luck TIMRaimas BackboneπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

    Agus PujiantoAgus PujiantoBulan Yang lalu
  • malah ngaku judiπŸ˜‚πŸ˜‚

    D dayD dayBulan Yang lalu
  • Mending open bo

    tt mtt m2 bulan yang lalu
  • Bapaknya malu bgt itu psti

    MALIKA S PAHLEVIEMALIKA S PAHLEVIE2 bulan yang lalu
  • 10:49 kok kyk Prabowo hahaha

    WarnderbarWarnderbar2 bulan yang lalu
  • Jd pengen komentar gara" pelakunya Sok lugu ihhh ,

    Fiki DianFiki Dian2 bulan yang lalu
  • assalammualaikm @salam buat semua nya semoga sehat semua@lw seandainya dia anak polisi aku yakin dia tida kekurangn cma mungkin dia kurang perhatian 'syank bgt org tua nya mencari nafkah ne anak nya malah bikin malu keluarga πŸ˜•

    Hestiayu HestiayuHestiayu Hestiayu2 bulan yang lalu
  • Aku tau cowo itu ya ysdh lah kesalahan dia ,dan dia jga sdh di sna

    Alya MalindaAlya Malinda2 bulan yang lalu
  • Klo jujur y susah pak

    Khoirul NasutionKhoirul Nasution2 bulan yang lalu
  • Tendang aja......perusak generasi

    Al MuktiAl Mukti2 bulan yang lalu
  • Gmn ya bapak nya liattttπŸ˜‚malu bangett kaya nyamahh

    Aulia RahmahAulia Rahmah2 bulan yang lalu
  • sumpah ini sial banget, diawali oleh diem sendiri pinggir jalan πŸ˜‚

    onthe outsideonthe outside2 bulan yang lalu
  • suruh ngadep sendiri brani bentak bentak....ah?kampung di bandung jawa barat tp mulutnya g ada etika sopan g ada bentak bentak tuh bocah bukan binatang

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
    • apasih wkwk,pemakai ya?

      24_Made Deva Pratama Putra24_Made Deva Pratama Putra27 hari yang lalu
  • mending ambareta sopan dr medan to sopan anda dr bandung aslinya santun jawa barat tp karena pake seragam polisi g ada etika sopan

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
  • sopan jd aparat cara bicara lo g sopan dia bukan binatang..masih sopan ambareta

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
  • apakah karena pakeseragam polisi

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
  • mantab apa g ada etika ny negor orang sekolah kagak lo

    oval betawioval betawi3 bulan yang lalu
  • 13:45 kamu ngomong beli jaket segala,MATAMUU ituu🀣🀣 .

    Budi NurcahyoBudi Nurcahyo3 bulan yang lalu
  • Wess angel-angel... Angel tenan tuturanmu-angel tenan

    tulus putratulus putra3 bulan yang lalu
  • Harusnya ngobrol yg sama gini, harus santai, suruh minum dulu, suruh ngerokok, berbicara dengan lembut. Kalo masih ga ngaku nah baru di kasarin

    Lina MulyaniLina Mulyani3 bulan yang lalu
  • Jangan coba deh ngisep gorila efeknya parah , whahashshss mending haw

    Adolt HitlerAdolt Hitler3 bulan yang lalu
  • Ehhhh bencong,nyinte pula

    Leonardo SitanggangLeonardo Sitanggang3 bulan yang lalu
  • Polisi baik hanya ada di 86

    Hanung Mahendra AditamaHanung Mahendra Aditama3 bulan yang lalu
  • bisa aja yg pake jaket levis boong Cengar cengir juga abis make dia

    Evi SamoraEvi Samora3 bulan yang lalu
  • Demi allah teh geus jadi lalab...hadeuh...

    dharmadhiesterdharmadhiester3 bulan yang lalu
  • Adduh deket rumah! Kotor daerah dipake transaksi gituan, dampaknya warga sekitar! Pantau terus bapak2 πŸ™πŸ™πŸ™

    Wiw guppy FarmWiw guppy Farm3 bulan yang lalu
  • Kalo gabisa mabok jangan mabok bangmalimaluin aja

    Kepo BangatKepo Bangat3 bulan yang lalu
  • Hahahahha

    Kepo BangatKepo Bangat3 bulan yang lalu
  • Enteng banget bilang demi allah

    Aryudha FajriAryudha Fajri3 bulan yang lalu
  • Bodoh amat jaket biru tu..kalau ngak ada,kata aja ngak ada,kan dh selamat kamu .

    Ryzal 77Ryzal 773 bulan yang lalu
  • Iya sih team prabu hebat kalau tangkap narkoba sama tawuran tapi sekali sekali tangkap koruptor dong di live

    Tomy MaulaTomy Maula3 bulan yang lalu
  • Aktinggg

    Brother ShoesBrother Shoes3 bulan yang lalu
  • Anak seorang anggota polisi .trnyata pelaku pemakay tembakau sitentis ....πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    Ade DedyAde Dedy3 bulan yang lalu
  • wkwk yg komen pada so suci semua wkakaka. NAKAL BOLEH JAHAT JANGAN!

    abat artilaabat artila3 bulan yang lalu
  • Kalau digarut ada 86 kah pa?

    Ismi HasanahIsmi Hasanah3 bulan yang lalu
  • 5:16 hai kaget Saya terkejut

    ΒΏ??????ΒΏ !!!!!!!!!!ΒΏ??????ΒΏ !!!!!!!!!!4 bulan yang lalu
  • Mending kasi gua aja duit nya bisa buat beli veleg rcb bekas🀣

    Kom TloKom Tlo4 bulan yang lalu
  • Kaya Ada suara kaya di cekik ga sih?

    Bang Jamet07 GamingBang Jamet07 Gaming4 bulan yang lalu
  • Uangnya cuk cuk Eman Eman Eman, buat makan saya, anak kost bisa hampir sebulan itu, apalagi lagi pandemik giniπŸ™‚

    Nikolas AntonitoNikolas Antonito4 bulan yang lalu
  • Ga usah bentak2 deh bicara baik2 dong,kalau melawan baru boleh dibentak.kan polisi pengayom masyarakat.

    Sandra YusufSandra Yusuf4 bulan yang lalu
  • Kadang heraaan,itu brg apa gunanya ya?

    Aqu Wong KampungAqu Wong Kampung4 bulan yang lalu
  • Tonjokin aja pak.... Biar bapaknya tahu....sumpah2 Demi Allah ... Tonjokin aja mulitnya pak

    Berto cuiBerto cui4 bulan yang lalu
  • Dari pada beli sinte mending nabung, atau gak di investasikan ke aplikasi Bibit.

    mohammad zulfimohammad zulfi4 bulan yang lalu
  • Rip 700k

    VALEVALE4 bulan yang lalu
  • Jgn pernah lelah buat tim prabu untuk memberantas hal" yg menjerumuskan generasi penerus Semangat terus pak tim prabu...semoga allah selalu melindungi bpk" tim prabu....amin

    Fatikar 1409Fatikar 14094 bulan yang lalu
  • Sepertinya cowo setengah metong 🀣

    Ayu RahayuAyu Rahayu4 bulan yang lalu
  • Efek sinte jd blengap blengeup haha

    Ilham YufiIlham Yufi4 bulan yang lalu
  • Modol dah klo udah k geeff...mknnya g usah maen2 SMA narkoba.akhirnya diri sndiri dan kluarga jg yg ssah.

    Jeger 239Jeger 2394 bulan yang lalu
  • trlalu kasar kata" masa iya ngatain congor kek gt ,se nakal" nya ank itu kn dia jga mnusia ko kta" ny kasar smpai" kluar kta" conggor tnpa di blur kta" ny kn biasa ny g ada .

    Fitria tara rahmawati Fitria tara rahmawatiFitria tara rahmawati Fitria tara rahmawati4 bulan yang lalu
  • Setingan

    shulton wasilahshulton wasilah4 bulan yang lalu
  • ini kaya mantanku anak polisi jualan gorila di jebak yg beli polisi 🀣

    eleya nreleya nr4 bulan yang lalu
  • πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    DwiAprilia RosaArinaleniDwiAprilia RosaArinaleni5 bulan yang lalu
  • Ada jg y anak aparat pakai narkoba jenis sintetis.

    Muhammad IlhamMuhammad Ilham5 bulan yang lalu
  • 700 rb bro MENDING BUAT BELI IKAN CHANA BRO

    Andhika Prawira wijayaAndhika Prawira wijaya5 bulan yang lalu
  • jangan di blurrrrrrrrrr om

    ahmad saputraahmad saputra5 bulan yang lalu
  • jangan di blurrrr dong. yang balap liar gak jadi aja di buka mukanya kelihatannnnn

    ahmad saputraahmad saputra5 bulan yang lalu
  • 700ribu mending buat beli makanan dah πŸ˜“

    Monika Tirta UliMonika Tirta Uli5 bulan yang lalu
  • Klw orang udah bilang demi allah terus terusan itu tandanya dia ngaku klw dia salah.

    Perdana AmriPerdana Amri5 bulan yang lalu
  • Ada"aja dahh πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

    Wikan HandayaniWikan Handayani5 bulan yang lalu
  • Mnding main mobile legend

    I B R A MI B R A M5 bulan yang lalu
  • πŸ˜πŸ˜β€οΈπŸ‘

    nugraha hadinugraha hadi5 bulan yang lalu
  • Orang oon ditanya planga plongo

    Evan NurhidayatEvan Nurhidayat5 bulan yang lalu
  • Jngn salahin Orang tuanya mau sekaligus ortunya polisi, karena anak itu sudah besar bisa milih mana yg baik dn buruknya.. orang tua pasti ingin anaknya jd orang yg baik dn pasti didik dengan baik... Cuma karena pergaulan oleh pertemanan yg salah dilingkungan luar jd terjerumus dan membohongi orang tua

    imahzeinimahzein5 bulan yang lalu
  • Dari pada keluyuran ga jelas mending dirumah main pubg atau IDworlds an, gas terosπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

    imahzeinimahzein5 bulan yang lalu
  • Sintetis 700rb, mending buat bayar spp atau bayar kontrakan daripada beli 700rb sekecil itu

    James LubisJames Lubis5 bulan yang lalu
  • Hadeuuhhhh miris melihat pemuda milenial masih pakai gituan ,

    Grizly MadnesGrizly Madnes5 bulan yang lalu
  • Bpk ny policy anknya brings

    Cemumgut CemumgutCemumgut Cemumgut5 bulan yang lalu
  • kasihan BAPAKNYA sebagai POLISI anaknya malah mblakrak kayak gitu ,nama baik bapaknya sudah tercoreng

    Noer BandyNoer Bandy5 bulan yang lalu
    • The real beban🀣

      Kom TloKom Tlo4 bulan yang lalu
  • jadi polisi susah cari uang? masa pak?

    Bloody RepostBloody Repost5 bulan yang lalu
  • Aduh wkwkw kocak

    Halfan JodyHalfan Jody5 bulan yang lalu
  • Habis ini pasti digebukin ama bapaknya satu minggu

    04_ widhyasand04_ widhyasand5 bulan yang lalu
  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸΎπŸ˜Žβ™₯️

    s h a k i r s h a k γ‚·s h a k i r s h a k γ‚·6 bulan yang lalu
  • Hati saya bilang "setrum aja lah pak" Dalam hati loh pak dalam hati

    Fai FaFai Fa6 bulan yang lalu
  • Sabar Pak...yg sering marah2 itu waspada tensi Pak....badan gemuk,marah2...takutnya tar pensiun jd stroke....lo polisi susah nyari duit itu bener,kecuali oknum yg suka nyari2...tuh contohnya bang benny eduard...malah ditahan & barang bukti dihapus ma oknum juga....πŸ€¦β€β™‚οΈ

    Rey DechinkoRey Dechinko6 bulan yang lalu
  • Itu duit klo sisa bnyak mbok yo d pake buat modal usaha 😭, mlh buat bli gtuan , maaf mau ngatain ,,, bego!!

    Iqbal WahIqbal Wah6 bulan yang lalu
  • kasihan yg jadi orangtuanya...

    qbstroke qbqbstroke qb6 bulan yang lalu
  • Mantap Pak Polisi,,gak pilih2 mskpn anak polisi 😁 alangkah Baik nya Tim 86 bs Roadshow seluruh kota indonesia ya πŸ™ biar sekota indonesia aman bisa bkrja sm dgn Pak polisi.. apalagi dikota medan gk prnh Liat ada pak polisi patroli πŸ˜” klu djkrta bandung mah rame polisi patroli.. tlg Ya pak dan Net Tv.. pasti banyak yg suka nih dgn ide syaπŸ™ agar kota seindonesia aman.. lg byk begal ni di medan.. tggl karma menanti mu Begal 😑😑 Sehat dan jaya terus pak polisi dan Net Tv 😘

    Kin Number Beauty and FoodKin Number Beauty and Food6 bulan yang lalu
  • anak polisi sma aja namanya juga manusia , polisi sndiri msih ada yang isap sabu sinte korupsi manusia ngk ada perfect jawatan apapun itu .

    Wantupai ZRWantupai ZR6 bulan yang lalu
  • Bapak hiji gas trus pa ...tuman hheeee

    Minarti Ayu PringgondaniMinarti Ayu Pringgondani6 bulan yang lalu
  • Itu kya perbatasan kota cimahi. Pak sya suka sama video youtube 86

    Aam endutAam endut6 bulan yang lalu
  • Bapa sislop anak ngondek narkoba lagi kasian bapa nya gebugin aja pa anak nya biar sadar

    Rakhauk GibranRakhauk Gibran6 bulan yang lalu
  • Komo dei budak polisi aduh ngerakeun pisan y

    R. ADI A.F 171R. ADI A.F 1716 bulan yang lalu
  • Ngerakeun orang cianjur y duh

    R. ADI A.F 171R. ADI A.F 1716 bulan yang lalu
  • ada suara muntah apa itu dicekik?

    Doni TriyanaDoni Triyana6 bulan yang lalu
  • seh

    Rand VidsRand Vids6 bulan yang lalu
  • menit 09:06 kaya di suara di cekek anjit

    Muhammad DzakyMuhammad Dzaky6 bulan yang lalu
  • Jagan pakai Nama demi Allah,,,,, nek Wes ketagkep

    mbak ajengmbak ajeng6 bulan yang lalu
  • Anak kuliah Kalo ditanya kok blo,on nek Wong jawa Timur ngono iku cah sekolah kok blo,,on nemen,,,, piye toh le nek sekolah,,,, Ayahe polisi kok anak NYA Gak jelas ,,,

    mbak ajengmbak ajeng6 bulan yang lalu
  • Plonga plongo......hahaha pak polisi ini tegasπŸ˜πŸ‘

    adeek Madeek M6 bulan yang lalu
  • Pa mau nanya kalau kaya bapa masuk satuan apa ya?brimob,reskrim,atau sabhara?soalnya saya pengen kaya gitu pa.Sekarang lagi latihan fisik ama psikotes

    Bro&Sist YTBro&Sist YT6 bulan yang lalu
  • Mending Rakit PC :v

    Fajar FirmansyahFajar Firmansyah6 bulan yang lalu
  • Malu si ngab , mending beliin apa kek di shopee biar aestethic

    MuhammadFaisalMuhammadFaisal6 bulan yang lalu
    • aing beli keyboard gaming 700rb hahahhaha

      HandiHandi3 bulan yang lalu
  • Kasihan orang tuanya.

    I SoemarjoI Soemarjo6 bulan yang lalu
  • Jgn berbohong bawa2 nama ALLAH

    Fransisca Halim WibowoFransisca Halim Wibowo6 bulan yang lalu
IDworlds