Bapaknya Polisi, Pria ini Malah Transaksi Tembakau Sintetis - 86

4 Nov 2020
126 367 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Ada"aja dahh πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

    Wikan HandayaniWikan Handayani2 hari yang lalu
  • Mnding main mobile legend

    I B R A MI B R A M4 hari yang lalu
  • πŸ˜πŸ˜β€οΈπŸ‘

    nugraha hadinugraha hadi4 hari yang lalu
  • Orang oon ditanya planga plongo

    Evan NurhidayatEvan Nurhidayat5 hari yang lalu
  • Jngn salahin Orang tuanya mau sekaligus ortunya polisi, karena anak itu sudah besar bisa milih mana yg baik dn buruknya.. orang tua pasti ingin anaknya jd orang yg baik dn pasti didik dengan baik... Cuma karena pergaulan oleh pertemanan yg salah dilingkungan luar jd terjerumus dan membohongi orang tua

    fatimah zeinfatimah zein5 hari yang lalu
  • Dari pada keluyuran ga jelas mending dirumah main pubg atau IDworlds an, gas terosπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

    fatimah zeinfatimah zein5 hari yang lalu
  • Sintetis 700rb, mending buat bayar spp atau bayar kontrakan daripada beli 700rb sekecil itu

    James LubisJames Lubis5 hari yang lalu
  • Hadeuuhhhh miris melihat pemuda milenial masih pakai gituan ,

    Grizly MadnesGrizly Madnes7 hari yang lalu
  • Bpk ny policy anknya brings

    Cemumgut CemumgutCemumgut Cemumgut7 hari yang lalu
  • kasihan BAPAKNYA sebagai POLISI anaknya malah mblakrak kayak gitu ,nama baik bapaknya sudah tercoreng

    Noer BandyNoer Bandy7 hari yang lalu
  • jadi polisi susah cari uang? masa pak?

    Bloody RepostBloody Repost7 hari yang lalu
  • Aduh wkwkw kocak

    Halfan JodyHalfan Jody9 hari yang lalu
  • Habis ini pasti digebukin ama bapaknya satu minggu

    04_ widhyasand04_ widhyasand9 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸΎπŸ˜Žβ™₯️

    s h a k i r s h a k γ‚·s h a k i r s h a k γ‚·10 hari yang lalu
  • Hati saya bilang "setrum aja lah pak" Dalam hati loh pak dalam hati

    Fai FaFai Fa10 hari yang lalu
  • Sabar Pak...yg sering marah2 itu waspada tensi Pak....badan gemuk,marah2...takutnya tar pensiun jd stroke....lo polisi susah nyari duit itu bener,kecuali oknum yg suka nyari2...tuh contohnya bang benny eduard...malah ditahan & barang bukti dihapus ma oknum juga....πŸ€¦β€β™‚οΈ

    Rey DechinkoRey Dechinko11 hari yang lalu
  • Itu duit klo sisa bnyak mbok yo d pake buat modal usaha 😭, mlh buat bli gtuan , maaf mau ngatain ,,, bego!!

    Iqbal WahIqbal Wah11 hari yang lalu
  • kasihan yg jadi orangtuanya...

    qbstroke qbqbstroke qb12 hari yang lalu
  • Mantap Pak Polisi,,gak pilih2 mskpn anak polisi 😁 alangkah Baik nya Tim 86 bs Roadshow seluruh kota indonesia ya πŸ™ biar sekota indonesia aman bisa bkrja sm dgn Pak polisi.. apalagi dikota medan gk prnh Liat ada pak polisi patroli πŸ˜” klu djkrta bandung mah rame polisi patroli.. tlg Ya pak dan Net Tv.. pasti banyak yg suka nih dgn ide syaπŸ™ agar kota seindonesia aman.. lg byk begal ni di medan.. tggl karma menanti mu Begal 😑😑 Sehat dan jaya terus pak polisi dan Net Tv 😘

    Kin number Salon SPA Studio Medan JohorKin number Salon SPA Studio Medan Johor13 hari yang lalu
  • anak polisi sma aja namanya juga manusia , polisi sndiri msih ada yang isap sabu sinte korupsi manusia ngk ada perfect jawatan apapun itu .

    Wantupai ZRWantupai ZR14 hari yang lalu
  • Bapak hiji gas trus pa ...tuman hheeee

    Minarti Ayu PringgondaniMinarti Ayu Pringgondani15 hari yang lalu
  • Itu kya perbatasan kota cimahi. Pak sya suka sama video youtube 86

    Aam endutAam endut15 hari yang lalu
  • Bapa sislop anak ngondek narkoba lagi kasian bapa nya gebugin aja pa anak nya biar sadar

    Rakhauk GibranRakhauk Gibran15 hari yang lalu
  • Komo dei budak polisi aduh ngerakeun pisan y

    R. ADI A.F 171R. ADI A.F 17115 hari yang lalu
  • Ngerakeun orang cianjur y duh

    R. ADI A.F 171R. ADI A.F 17115 hari yang lalu
  • ada suara muntah apa itu dicekik?

    Doni TriyanaDoni Triyana17 hari yang lalu
  • seh

    Rand VidsRand Vids17 hari yang lalu
  • menit 09:06 kaya di suara di cekek anjit

    Muhammad DzakyMuhammad Dzaky17 hari yang lalu
  • Jagan pakai Nama demi Allah,,,,, nek Wes ketagkep

    mbak ajengmbak ajeng17 hari yang lalu
  • Anak kuliah Kalo ditanya kok blo,on nek Wong jawa Timur ngono iku cah sekolah kok blo,,on nemen,,,, piye toh le nek sekolah,,,, Ayahe polisi kok anak NYA Gak jelas ,,,

    mbak ajengmbak ajeng17 hari yang lalu
  • Plonga plongo......hahaha pak polisi ini tegasπŸ˜πŸ‘

    adeek Madeek M17 hari yang lalu
  • Pa mau nanya kalau kaya bapa masuk satuan apa ya?brimob,reskrim,atau sabhara?soalnya saya pengen kaya gitu pa.Sekarang lagi latihan fisik ama psikotes

    Bro&Sist YTBro&Sist YT17 hari yang lalu
  • Mending Rakit PC :v

    Fajar FirmansyahFajar Firmansyah17 hari yang lalu
  • Malu si ngab , mending beliin apa kek di shopee biar aestethic

    MuhammadFaisalMuhammadFaisal17 hari yang lalu
  • Kasihan orang tuanya.

    I SoemarjoI Soemarjo17 hari yang lalu
  • Jgn berbohong bawa2 nama ALLAH

    Fransisca Halim WibowoFransisca Halim Wibowo18 hari yang lalu
  • idworlds.info/history/9xDFUA3ou6djpVvAzGacPA

    Hendra MartinHendra Martin18 hari yang lalu
  • Mjkm raclng kedlrl

    Topik pugeranTopik pugeran19 hari yang lalu
  • Pemimpin Wanita Menurut Pandangan islam !!! Berikut Ulasannya..... idworlds.info/from/1cubrNPYpqlziaM/video

    Islam BerkataIslam Berkata19 hari yang lalu
  • Oon

    Nayla ZabrinaNayla Zabrina19 hari yang lalu
  • Sumpah dijieun lalab. Mending nyoo anjing daripada narkoba mah jang

    Thamuz The PitbullThamuz The Pitbull19 hari yang lalu
  • Assalamualaikum.. pak boleh saya minta no gabungan 86 saya mau laporkan kasus penipuan barang di Tasik Malaya yg meresahkan .. teman teman saya.. Mohon bantuannya..pak..

    Erny Eriyanti OfficialErny Eriyanti Official19 hari yang lalu
  • BEBASKAN BENNY EDUWARD!!! BERIKAN KEJELASAN HUKUM KEPADA KELUARGANYA!! KASIHAN KELUARGANYA. BENNY EDUWARD TULANG PUNGGGUNG KELUARGA

    gadget idgadget id20 hari yang lalu
  • Semoga dengan komentar dsini d dengerin jeritan kami para sopir.. krna sering laporan di sosmed humas polsek karawang tapi tak ada respon atau tanggapan. Klo boleh laporan di daerah karawang timur khususnya di PT Cahya Putra Asa Keramik (kaisar) di situ banyak pemalakan liar pak. Banyak aksi premanisme.. saya sopir truk sering jadi sasaran. Akua botol 20 ribu/ btol, mengatasnamakan kuli 150 rbu/mobil pdahal bongkar pake petugas porklip tp pemuda dsitu tetep minta jatah.. trus kepala preman 150/mobil.. jadi total 320 ribu dsitu pak.. saya mohon dengan sangat.. mohon pada di tangkepin pak.

    Yunawan UnasagaraYunawan Unasagara20 hari yang lalu
    • Klo lapor disosmed bakal sudah direspon pak...langsung datang ke kantor polisi saja.bawa teman teman yg pernah jadi korban kaya gitu...

      Rahmad NauvalRahmad Nauval18 hari yang lalu
  • Berbohong pke demi Allah .. 😠

    Benk AbenkBenk Abenk20 hari yang lalu
  • Semangat terus tim 86prabu sehat selalu. πŸ˜ŠπŸ™Jangan lupa mampir ke channel saya channelnya pecintasholawat Insaallah banyak Vidio sholawat yang bikin hati kita semua menjadi tenang jangan lupa mampir πŸ˜ŠπŸ™

    Muhaji -14Muhaji -1420 hari yang lalu
  • Hanya mau berpendapat gimana kalo Indonesia di kasih helikopter didaerah maling gak bakal lolos kaya AS

    Dimas ErnaDimas Erna20 hari yang lalu
  • Mending rakit PC bang 🀣

    FOX MAFIA GAMINGFOX MAFIA GAMING20 hari yang lalu
  • 13:47 'kamu ngomong beli jaket segala macem MATA'mu tu' wkwkwkwkwkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantap pakpol

    Decky MercuriaDecky Mercuria20 hari yang lalu
  • hahaha maping ketauan

    kepala pundakkepala pundak20 hari yang lalu
    • Hahaha

      rismawan saikrismawan saik18 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk ngakak anjay

    Fatur AdlansyahFatur Adlansyah20 hari yang lalu
  • Sigap..mantap...86

    Anmar koentjaraAnmar koentjara20 hari yang lalu
  • Asslm mualaikum sahabat tolong bantu subscribe channel Abdillah onim dengan subscribe sahabat telah membantu saudara palestina kita . #AbdillahOnimDaily

    tim luxatim luxa20 hari yang lalu
  • maaf bosqiu ada digugel cari alamat saya tapi blom ketemu sayatakut pakai maps. kg nyambung2 maa ya saya menggagu

    Wiwi SulamiWiwi Sulami20 hari yang lalu
  • Mohon bantuannya idworlds.info/from/msygfLrBiWd2Zac/video

    Aan PramudiaAan Pramudia20 hari yang lalu
  • Ngerakeun cianjur !!

    Maulana LuqmanMaulana Luqman20 hari yang lalu
  • Bakoh

    Dwi YudantoDwi Yudanto20 hari yang lalu
  • Indonesia really dangerous narkotika

    Ady FerdyAdy Ferdy20 hari yang lalu
  • udah pak polisi ciduk saja biar dia anak orang kolong ( anak polisi ) jangan di beri ampun proses dan ceburin ( cel ) . tunjukin ke publik ini loch anak polisi harus di proses memakai atau Transaksi tembakau sintetis

    Dewi WesselingDewi Wesseling20 hari yang lalu
  • Mapping kuy . Wkwkk keciduk kan lgi maping.

    Khairul UlfaKhairul Ulfa20 hari yang lalu
  • Pas tau .. kamu anak polisi .. Auto menjauh Padahal awalnya di tarik2 baju smpe mau muntah hehe .. Ad yg tau knpa ??

    Mz Free ChannelMz Free Channel20 hari yang lalu
    • bener banget wkwk

      Driver Muda OfficialDriver Muda Official18 hari yang lalu
  • Inget Bree kalo ngga ada Cepu nya ngga bakalan ketauan zaman kek gini masih aja nyusahin orang tua hadeuuuh sadar Bro sadar Napa

    Ijul CappucinoIjul Cappucino20 hari yang lalu
  • Bodo amat mau anak polisi juga...sikat terus ndan jngan kasih kendor...tp sy yakin sih bsknya tdk ada disukajadi..hehehe

    Adhe nury suryadiAdhe nury suryadi20 hari yang lalu
  • ....wajib dicoba om's tan's !!! Mie Ayam HawKeu Komplek Linggahara Blok B6 no 88 Sadang Taman Kopo Indah Bandung 087722022444

    David FastdelDavid Fastdel20 hari yang lalu
  • Wes di batas kota deket imah aing wkwk , jgn kasih kendor pa , biar kapok

    Jhen chanellJhen chanell20 hari yang lalu
  • Salam kenal dri cijambe ujung berung pak saya mah nge fans pisan ke pak suyanto sempet nge dm ke bapak suyanto gak di bales πŸ™πŸ™

    arman gunawanarman gunawan20 hari yang lalu
  • Sok rujit da pami ninggali nukieu patut gs mamawa allah teh..

    Mochamad FajarMochamad Fajar20 hari yang lalu
  • Geus bandung deui wae:(

    Rifki MaulanaRifki Maulana20 hari yang lalu
  • Jadi inget popcast om deddy dengan pak yasonna (kemenkumham), tentang masalah pemake narkotika seharusnya tidak dipenjara😁

    SOBAT AMBYARSOBAT AMBYAR20 hari yang lalu
  • Sinte wkwk

    Persija ManiaPersija Mania20 hari yang lalu
  • Gampang bener ya sumpah demi Alloh. Giliran ketangkep sumpah demi Tuhan...ajib emang...

    Sketch BikeSketch Bike20 hari yang lalu
  • Jangankan anak polisi, perwira polisi pangkat komisaris aja jadi kurir obat terlarang di RiauπŸ™„

    Rampank VeselyRampank Vesely20 hari yang lalu
  • Sinte itu apa, kaya tembakau

    ohara rawohara raw20 hari yang lalu
  • Korupsi adalah kejahatan luar biasa...semoga ada hukuman mati untuk para koruptor....

    APLEZZ CHANNELAPLEZZ CHANNEL20 hari yang lalu
  • Beli jaket matamuuuu itu 🀣

    Sudrajatmulya WicaksonoSudrajatmulya Wicaksono20 hari yang lalu
  • Yah, wkwkwk siap siap kena bakpau sama bapak dehh hahaha

    Faiq Nur AndrianFaiq Nur Andrian20 hari yang lalu
  • mampus

    lux ferrelux ferre20 hari yang lalu
  • Keplaki ndas e ae pak lek gag ngaku2.. Nyocote mbulet ae..

    Putra HartadiPutra Hartadi20 hari yang lalu
  • Org tua syah slalu mngajarkn syah waktu lajang jgn pernah bermain main dgn narkoba jenis ap pun itu bp tidak mau mnolong wlau pun bp se orang polisi jadi lah pemuda yg berguna bagi byak org trutama kluarga. Dan akhir tahun 2020 ini bp ku pensiun minta do.a nya smoga masa pensiun bp ku bisa mnikmati masa tua nya dgn hasil kejujuran nya dia slama ngebadi mnjadi anggota polri..aminπŸ™πŸ™ MAAF KAN ANAK MU PAK TIDAK BISA MENERUSKAN MU SBAGAI ANGGOTA POLRI. JGN MENILAI ANAK POLISI PASTI LULUS MNJADI ANGGOTA POLRI.

    DITA FAMILY OFFICIALDITA FAMILY OFFICIAL20 hari yang lalu
    • Sama

      Darma YasaDarma Yasa20 hari yang lalu
  • Duh ngisinkeun orang cianjur. Btw abdi cianjur

    Muhamad IlhamMuhamad Ilham20 hari yang lalu
  • Mantap bang salam sihat selalu bang buat 86

    hok hss m3hok hss m320 hari yang lalu
  • Terus gimana proses kelanjutannya Di tangguhkan kah wkwkwk

    Vario VarioVario Vario20 hari yang lalu
  • Semoga yang meliat video tim 86.bisa lancar rezekinya. Monggo mampir ke chanel gua, gua juga ada chanel tentang game...

    Ricky GamingRicky Gaming20 hari yang lalu
  • Mungkin Bapaknya yg Polisi juga kena sanksi disiplin karena gagal mendidik kamu Nak Nak, sama diri sendiri saja kamu seperti itu, apalagi dengan Ibu Bapakmu. πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

    Novembra ShevaNovembra Sheva20 hari yang lalu
  • Yakin gua pasti keluar doiπŸ˜‚ Paling juga sehari di dalemπŸ˜‚

    YT-Anonymous SquadYT-Anonymous Squad20 hari yang lalu
  • Kekerasan

    Uwiuwiu 11Uwiuwiu 1120 hari yang lalu
  • 700rb beliin indomi+telor ngefly sebulan

    Ary dslAry dsl21 hari yang lalu
  • Kalau semua koruptor,bandar narkoba,maling dan pelaku kriminalitas semua mengaku bakal gk muat lapas seindonesia. Udah bohong bawa" nama tuhan hancur negriku nih

    Adi kresekAdi kresek21 hari yang lalu
  • "Ud saya ambil tapi gak ada".. gmana sih..ud diambil tapi gak ada....bikin malu polisi aja ...jangan kasih lepas...proses lanjut

    Yuliono. AYuliono. A21 hari yang lalu
    • tp sygnya ga mungkin di proses wkwkwk

      Driver Muda OfficialDriver Muda Official18 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/wJmYiqjKpoypg7M/video

    Alfatih Hanan ChannelAlfatih Hanan Channel21 hari yang lalu
  • Jangankan anaknya, petugasnya sendiri banyak yg melanggar sumpah Tribrata. Ahsiap...

    Bani AsafBani Asaf21 hari yang lalu
  • Keren banget pak polisinya

    Agus Purwanto riwallangiAgus Purwanto riwallangi21 hari yang lalu
  • Saya ngerti perasaan tim Prabu yg kecewa juga nangkap anak polisi, sampai emosi. Kalo yg ditangkap bukan anak polisi mungkin biasa, kayak kasus lain model Dobleh atau yg mabuk mau naik motor polisi... πŸ˜‚

    Aryo WincasterAryo Wincaster21 hari yang lalu
  • Anterin pulang kerumah gimana reaksi orangtuanga

    Mae SarohMae Saroh21 hari yang lalu
  • 700rb mnding pake beli malboro dapet banyak cok isep ampe bengekk

    Noisy BoyNoisy Boy21 hari yang lalu
  • pak ciduk nih ada yg jual sinte di ig , nama ig nya : acnologiainthesky

    stephen christiantostephen christianto21 hari yang lalu
    • @stephen christianto kirim ke email aja bg pasti udh dilacak sama polisi

      James LubisJames Lubis5 hari yang lalu
    • Kalo gaada itu namanya ,dia pasti gonta ganti nama biar gak keciduk

      stephen christiantostephen christianto17 hari yang lalu
    • Hoax yang asli ada badak nya:v

      Fajar FirmansyahFajar Firmansyah17 hari yang lalu
  • Si fahmi anak STBA ??

    m. taufikm. taufik21 hari yang lalu
  • Tiap hari nonton 86 jadi pengen kayak polisi daj

    Muhammad DaudMuhammad Daud21 hari yang lalu
  • Assalamualaikum pak semangat ya pak untuk memberantas penyakit rakyat, semoga selalu di lindungi Allah Swt Amin

    Arillia ava qanitaArillia ava qanita21 hari yang lalu
  • gausah pake fisik woy meriksanya

    farhain Delsfarhain Dels21 hari yang lalu
IDworlds