Nyamar Jadi Kenek Truk, Polisi Dipalakin Sekelompok Pemalak yang Viral di Sosial Media - 86

20 Apr 2021
4 144 179 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Tembak mati aja sampah masyarakat gak guna mereka ada ketua dan pengurusnya bui semua klo gak di tembak mati.

    Aspandi AliAspandi AliJam Yang lalu
  • Pak, org2 ini kan malas kerja lbh baik ditransmigrasikan buka lahan & disuruh bertani sebagai ganti Masa tahanan, penjara buat mereka gk bikin jera, mgkin dgn bertani mereka bisa sadar & sejahtera....

    nafia cnafia c2 jam yang lalu
  • Patahin jari2 tangannya, biar dia g bisa malak lagi.

    Djody D SDjody D S4 jam yang lalu
  • kalau saya jd polisi saya dor semua tulang lututnya.sampai di kantor siram aja pake air garam

    Soim SuwariSoim Suwari5 jam yang lalu
  • Mungkin klo dikasih sanksi hukuman cacat fisik levih baik, biar ngerakan sakitnya tak terlupakan..

    surga phonesurga phone6 jam yang lalu
  • patah2in aja lehernya pak.. ga guna idup tuh orang.

    YY8 jam yang lalu
  • πŸ‘ntapp ndann sehat selalu

    Ayam JagoAyam Jago13 jam yang lalu
  • Kadang saya bingung siapa yg harus dikasihani, truk truk lewat daerah sini ngawur dan seenaknya sendiri ambil marka jalan lawan arah, mentang mentang hanya sepeda motor lawan arahnya, si truk malah klakson nyuruh kami minggir ke arah pasir kluar aspal. Dan itu berkali kali, sekalipun saya sendirian ataupun bersama anak saya. Saya hanya bersabar. Jadi saya masih belum tahu yg mana yg harus dikasihani.

    nanas mudananas muda14 jam yang lalu
  • Tolong pak polisi kasih hadiah timah panas buat para pemalak malas ini.

    BENG BEBEBENG BEBE14 jam yang lalu
  • Kok ketua y gk di tangkep

    nostagia musiknostagia musik14 jam yang lalu
  • Musnahkan pungli πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Jarwanto MtgJarwanto Mtg16 jam yang lalu
  • Klo ketangkap sm sy klo mnginterogasi bukan cm di tanya,tp sambil di tabokin

    WIDODO TechnikWIDODO Technik18 jam yang lalu
  • Bagus Pak ringkus mereka yg nyusahin supir, engga kasihan apa supir cari uang buat anak istri mereka enakΒ²an minta uang !

    Noldy AlfarezNoldy Alfarez19 jam yang lalu
  • cari ketuanya pak usut sampe ke akarnya..

    Fft FgyuFft Fgyu21 jam yang lalu
  • sampah betul ni pak,jgn kasi ampun

    Fft FgyuFft Fgyu21 jam yang lalu
  • hajar saja pak polisii

    Fft FgyuFft Fgyu21 jam yang lalu
  • Waduh knp mukanya pakai di BLUR segala,dia kan preman,biar masyarakat th dan waspada pak,tlg lain kali jgn di BLUR pakπŸ™

    Nahrawi 72Nahrawi 7221 jam yang lalu
  • tangkap semua pak...? bajingan orang ini...?emng gmpang cari uang...?para driver jngn ragu menabrak pemalak itu?

    intertainment roomintertainment room22 jam yang lalu
  • Allah dibawa2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BUDAL MANCINGBUDAL MANCINGHari Yang lalu
  • Ndan,itu saksi tlong di lindungi ya. Walau mukanya di tutup suaranya masih di kenali. Oke Ndan,selamat bertugas.

    MulyadiMulyadiHari Yang lalu
  • Yang di Kamal puter balikan sama kayu besar kapan di amanin pak..kasihan supir truk pak

    Rafa RafaRafa RafaHari Yang lalu
  • BAGUS NYA SH PROAKTIP..TPI DRI ENGGA

    Acon SantingonAcon SantingonHari Yang lalu
  • Tumpas semua ....nglihat di media....kok ngeri......bravo buat bpk BPK.....kasian korbanya...tidak seberapa hasilnya

    SINI WARSINI WARHari Yang lalu
  • Saran pak, untuk nanya ke warga sekitar alangkah baiknya lebih pelan sedikit, jangan terburu buru, apalagi sama orang tua kayak gitu, kasian liatnya

    Ryoda Akamazu Ch.Ryoda Akamazu Ch.Hari Yang lalu
  • Siasat militer cabul muhammad dan sahabat2nya perbanyak tentara cabululoh muhammad untuk kuasai dunia1.poligami minimal 4 isteri,usahakan anak sebanyak mungkin 2.Yang murtad halal darahnya .3.agar yang muslim tidak murtad dikatakan kafir tidak akan berhenti sebelum kamu jadi kafir,4.agamamu agamamu agamaku agamaku.5.selain islam adalah kafir masuk neraka jahanam.6.agar tentaranya berani mati iming2 surga 72bidadari dientot.7.finansial beri zakat bahkan bila perlu seluruh harta sebab dunia sementara penting surga 72bidadari dientot.8.hati2 nabi palsu bermunculan goyahkan imanmu.9.kepala keluarga masuk neraka jahanam jika ada keluarganya murtad,10.diilarang kawin beda iman,pasangan harus jadi islam.11.Haruskan pakaian arab agar jadi arab tujuan bersedia jihad demi negara arab contoh jihad ke palestina.12.Pemimpin harus muslim cegah non muslim berkuasa Kesimpulan segala segi ditutup agar muslim yang sudah dicuci otak tidak murtad jiwa raga muslim milik raja arab cabululoh muhammad. tapi cabululoh muhammad lupa Tuhan sejati maha kuasa. Tuhan berpihak pada kebenaran dengan berjalannya waktu siasat militer jahat cabul muhammad dan sahabat2nya tidak berguna. Tujuan stategi jahat militer cabul muhammad memiliki jumlah manusia banyak finansial banyak berguna zaman cabul muhammad tidak berguna zaman modern ternyata walau jumlah tentara banyak finansial banyak tapi kalau dungu bin goblok terbukti seluruh negara2 arab(jutaan tentara)lawan israel hanya ribuan tentara dalam dua hari disapu habis Yahudi. Terimalah kenyataan muhammad bukan nabi tapi penjahat kriminal pemimpin garong yang berhasil jadi raja arab dan sahabat2nya anak buah garong. cabul muhammad:tuntutlah ilmu sampai kenegeri China,Cabul muhammad belajar cuci otak dari china. Tiongkok untuk membersihkan cuci otak tahu obatnya karena ajaran cuci otak berasal dari China.Kaisar Tiongkok disebut putera langit,mati demi Kaisar jadi dewa. Teroris muslim Uighur harus mengatakan auwloh tidak ada.quran dihilangkan ayat2 setan teroris,jadi quran Uighur mirip quran islam ahmadiyah. Cuci otak islam cabul muhammad sejak bayi dibisikkan kalimat syahadat atau auwlohu akbar,cuci otak lanjut: Mari kita hitung Berapa kali kita shalat dalam 24 Jam: Shalat Wajib 5 Waktu Shalat Sunnah Qobliah 5 dan Sunnah Ba’diah 3. Shalat Sunnah Tahajud 1, Sunnah Witir 1 dan Sunnah Dhuha 1. Jadi Jumlahnya 5+5+3+1+1+1 = 16 kali Shalat dalam 24 Jam. (tinggal di kali kan jumlah hari dalam setahun 365 hari) Dan bila di bulan Ramadhan ditambah dengan Shalat Tarawih 1 kali jumlahnya jadi 17 Kali Shalat dalam 24 jam setiap melakukan apapun mengucap bismillah,insya auwloh dll.Melakukan dzikir asma auwloh terus menerus,agar cuci otak berhasil sempurna.takbir auwlohu akbar Hasilnya pengikut islam sicabul muhammad patuh dan pasrah macam kerbau dicucuk hidungnya,bunuh diri sekeluargapun OK dan yang masih hidup memujinya syuhada agar pengikut sicabul muhammad yang lain mau bunuh diri demi muhammad dan sahabat2nya dalam mempertahankan kekuasaan dan jabatannya muslim islam cabul muhammad percaya auwloh yang sebenarnya tidak ada memiliki power yang tidak bisa dilawan.Hanya dua pilihan diotaknya 1.bangkang perintah auwloh dapat azab teramat pedih saat hidup,saat kematian ganjarannya neraka jahanam, pilihan ke 2.patuh perintah auwloh bunuh penggal,bom bunuh diri(jadi teroris)ganjarannya surga 72 bidadari dientot. Muslim yg sudah dicuci otak ini tentu pilih yang kedua dapat surga 72 bidadari dientot.(abnormal) Kenyataan auwloh tidak ada,PASTI TIDAK MEMILIKI POWER BERI AZAB ATAU NERAKA JAHANAM APALAGI SURGA 72 BIDADARI DIENTOT. Hari raja Ramadhan/Lebaran merayakan keberhasilan bandit garong muhammad rampok bunuh penggal Suku Quraisy yang kaya raya. auwloh adalah muhammad bukan Tuhan. auwloh buatan/karangan muhammad artinya muhammad adalah auwloh,auwloh adalah muhammad,itulah sebabnya auwloh islam muhammad cabul,biadab.Surgapun dilecehkan muhammad tempat pesta sex72 bidadari dientot,muhammad teramat cabul segala hal dikaitkan dengan perentotan. Hukum bunuh penggal,jihad karena hina raja/Kaisar pasti berasal dari hukum2 kerajaan bukan dari Tuhan baik di Arab,Eropa,China,Jepang dll.Bedanya muhammad menggunakan sosok auwloh yang tidak ada yang maha segalanya untuk tipu daya muslim,tentaranya,rakyatnya bahkan jajahannya(tanda kutip termasuk Indonesia) agar mereka juga turut bela muhammad ngaku utusan auwloh yang tidak ada sebab auwloh buatan muhammad(jadi kalau muhammad bicara dengan auwloh artinya muhammad bicara dengan muhammad) dan sahabat2nya atas bela auwloh yang tidak ada,tujuannya pertahankan kekuasaan,menjajah,harta,wanita. muslim bukan sembah auwloh karena benar2 tidak ada,tapi sembah muhammad. Quran dan hadis ajaran teramat sesat,teroris,penipuan dusta,penghinaan terhadap Tuhan sejati,bertentangan dengan Pancasila. hukum islam bunuh penggal,jihad murni dari muhammad dan sahabat2nya,tapi ajaran selain bunuh penggal jihad berasal dari ajaran agama2 Hindu,buddha,kristen dan ajaran kepercayaan china,kepercayaan arab( mengenai ayat2 ajaran jin) dll,Quran dan hadis dibuat para cerdik pandai bayaran karena muhammad bukan nabi tapi raja arab rangkap panglima militer(siasat militer jahat menggunakan auwloh yang tidak ada agar tentara dan seluruh pengikut islam muhammad berani mati demi auwloh yang tidak ada dapat surga 72 bidadari dientot),muhammad dan sahabat2nya karang quran dan hadis,oleh karena itu quran datangnya ayat perayat sesuai dengan situasi dan kondisi,dipikirkan lagi kekurangan quran lalu datang lagi ayat selanjutnya. Kalau berasal dari Yang maha segalanya(Tuhan) pasti datangnya sekaligus sempurna karena maha tahu,tahu kejadian apa yang dibutuhkan manusia dan ayat apa yang dibutuhkan dimasa datang.Pancasila lebih hebat datangnya sekaligus.(Tuhan ikut hadir membahas Pancasila) Banyaknya muslim murtad dikaranglah ayat2 quran ini untuk cegah muslim murtad,murtadin halal darahnya,pahala baiknya dihapus,dijebloskan keneraka jahanam,Ada lagi ayat sebelum kafir membuat muslim jadi kafir mereka tidak puas tidak akan berhenti sampai muslim jadi kafir.Semua itu tipu muslihat cabul muhammad dan sahabat2nya demi kuasa,harta wanita,agar muslim2 dogol bin dungu ini takut murtad. Bukan kemiskinan muslim jadi teroris tapi kebodohan,muslim makmurpun jadi teroris sebab tertulis di quran dan hadis, Paduka nabi ke 26 yang mulia Paul Zhang yang kristen,Katholik masih banyak yang miskin jangan kasih makan muslim yang malas. NTT,Papua bantuan orang miskin dari pemerintah diselewengkan yang bersedia pindah agama keislam diberi menolak masuk islam tidak diberi. Sebaiknya dana kristen untuk bantu kristen yang miskin. Kitab kuning moderat tidak radikal teroris tapi kitab kuning abu2 dan tidak tegas nolak mengutuk tindakan teroris,pembaca kitab kuning dicuci otak radikal dalam dua jam berubah jadi teroris,beda quran islam Ahmadiyah atau quran Uighur diganti dibuat damai.Ahmadiyah ritual shalat persis islam lainnya bedanya nolak tegas mengutuk teroris masuk neraka jahanam.

    nana dharmononana dharmonoHari Yang lalu
  • Itu dari omngn nya kebanyakn bhng

    Affwan ChannelAffwan ChannelHari Yang lalu
  • Setiap hari pak patroli kan dong

    Affwan ChannelAffwan ChannelHari Yang lalu
  • Hajar saja pak...sampah masyarakat itu pak...semoga sukses pak POLISI

    Nopi SalimahNopi SalimahHari Yang lalu
  • Buat polri bravo terimakasih tpi plis jangan cuma pas ad kamera aj kya gini terus lindungi kami para supir tiap hari kami mohon πŸ™πŸ™

    PUBG MOMENTPUBG MOMENTHari Yang lalu
  • Pak masih aja tetap ada pungli d sepanjang jalan itu, tolong d tindak lagi pak, terima kasih

    Ikbal IkbalIkbal IkbalHari Yang lalu
  • Saya lebih segen sama polisi yg ngga pakai baju dinas hanya bawa Laras panjang..πŸ‘πŸ‘πŸ‘ KOMANDAN POLISI YG BEGINI NAIKAN PANGKAT DAN GAJI NDAN...πŸ‘

    ARTIS PPRCARTIS PPRCHari Yang lalu
  • mereka para PEMALAK KANDANGIN aja ,, Ndan !!!!!!!

    robert wrobert wHari Yang lalu
  • Buang aja manusia sampah masyarakat,,,tangerang harus bersih dari pemalakan

    Rosikin IinRosikin IinHari Yang lalu
  • Bagus banget kerja polisi

    Tania Say0Tania Say0Hari Yang lalu
  • Penjara pokoknya!

    N-R SalimN-R SalimHari Yang lalu
  • Tembak dor kakinya coba mau malak siapa lagi orang buruh dijadikan uang harian enak betol Emang jalanya mbahnyapo?

    balik papan kaltim Nurbalik papan kaltim NurHari Yang lalu
  • Lakukan terus menerus , krn kejahatan tetap lahir seiring dg kebaikan !

    Makrof AminMakrof AminHari Yang lalu
  • Pertanyaan saya buat apa muka pelaku di blur??

    Valdy KriboValdy Kribo2 hari yang lalu
  • Di Perempatan Sadang,Purwakarta juga ada PUNGLI Pak, arah Subang dan sebaliknya Pak,mohon ditindaklanjuti

    Rhivco PaneRhivco Pane2 hari yang lalu
  • Kan udah ttp lagu lama giliran keckduk yg tadinya sok garang nrubah jadi helo kttty bangke

    Mul YariMul Yari2 hari yang lalu
  • Bangsat cuman minta kopi sama rokox doang enak bner kau bilang

    Mul YariMul Yari2 hari yang lalu
  • suruh cari yg halal klu cari duit tuh pa ajing ajing males itu bila perlu matiin aja buat makanan binatang itu manusia udh ga berguna

    Dadang KusnadiDadang Kusnadi2 hari yang lalu
  • Kandangin.. Percuma kalo d lepasin lagi

    Liyan SastraLiyan Sastra2 hari yang lalu
  • Cari sensasi y pak biar bisa di pujisemua orang hhhh bener kan pak seribu satu yg laporannya di tanggapi apalagi yg melapor orang yg gak punya uang gak di tanggapi hhh

    Idrias RyanIdrias Ryan2 hari yang lalu
  • Mantap jaya pak polisi πŸ‘πŸ‘

    Erlan DoErlan Do2 hari yang lalu
  • Di dor aja kakinya pak polisi....biar jera.

    Syah RizalSyah Rizal2 hari yang lalu
  • Salut buat para polisi

    Umi KhulsumUmi Khulsum2 hari yang lalu
  • Logikanya : TIDAK MUNGKIN para Preman itu bisa tumbuh subur kalau tidak di Back up Oleh Aparat ..!! Lagu lama itu, coy

    Edward Lumban gaolEdward Lumban gaol2 hari yang lalu
  • Sikat jngn kasih ampun biar tau rasa

    Iwan ClukIwan Cluk2 hari yang lalu
  • pentrus

    Yofi AriesnaYofi Ariesna2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/stmhmNnDm4eJfqM/video

    Jendral MudaJendral Muda2 hari yang lalu
  • Pecahin matanya ndan..

    Budi SantosoBudi Santoso2 hari yang lalu
  • Buang ke pulau yg masih sepi Dan suruh bertani biar tahu beratnya cari kebutuhan hidup

    Supriono SuprionoSupriono Supriono3 hari yang lalu
  • Pcahkan aja palanya itu sampah masyarakat

    Maulidina Akbar 13Maulidina Akbar 133 hari yang lalu
  • Hrs tiap hr patroli ..24jam hrs ada yg patroli ..bkin sempit ruang gerak begal dan pemalak dan maling... Klo perlu kerja sama antara polri dan masyarakat biar aman.. Bravo polri

    Fajar PrasetioFajar Prasetio3 hari yang lalu
  • Mampus hajar aja pak polisi, dari Tegal alur sampe Dadap banyak pemalak klo ngak di kasih sering lempar batu

    Oppo A5sOppo A5s3 hari yang lalu
  • Brantas habis para tukang palak jalanan pakπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Hendri hunting ChanelHendri hunting Chanel3 hari yang lalu
  • tindak lanjuti pak kasian para sopir truk di palakin mulu oleh oknum gajelas orang situ mah pemalas semua mau pada enaknya doang

    Iqbal RamdanIqbal Ramdan3 hari yang lalu
  • Mau di caci mau di hina tetap saja di hati ku cuma ada Polri Krna hidup ku sudah di selamatkan ALLAH SWT DAN POLRI

    Bareto BRTBareto BRT3 hari yang lalu
  • Bravi POLRI

    Bareto BRTBareto BRT3 hari yang lalu
  • 😍😍

    Moch RapiudinMoch Rapiudin3 hari yang lalu
  • ⭐⭐⭐Mantuullβ­β­β­πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Moch RapiudinMoch Rapiudin3 hari yang lalu
  • Anying jagoan mau mewekπŸ˜‚

    Nden 116Nden 1163 hari yang lalu
  • Pak polisi = Kerjanya ngapain Si preman = 5:27 kerja kuli bangunan pak Menit 5:37 Diternak sapi pak. Ini gmana mksdnya? Apa saya yg salah tanggap?

    Saepull SyahSaepull Syah3 hari yang lalu
  • Ada juga pak beberapa oknum pjr yg suka malakin sopir truk, kasian sopirnya a

    RG homiesRG homies3 hari yang lalu
  • Jehhhhhhhhhhh lahh puguhh luh 02:50

    Rendy aprizalRendy aprizal3 hari yang lalu
  • Daerah Dadap ndan coba dari Kamal raya tuh ndan sampe tanjung pasir dan ituh tukang palak nya parah klo ga ngasih supir nya digebukin .

    Renda PurnamaRenda Purnama3 hari yang lalu
  • Kalau sdh kena sm pa polisi banyak alasan..mntap pa polisi..πŸ‘

    Bona SinambelaBona Sinambela3 hari yang lalu
  • Pemalak punya pembukuan parah banget,malak sbg profesi hadeh manusia g guna.sampah masyarakat.

    anita eliyana djafaranita eliyana djafar3 hari yang lalu
  • tangkapπŸ‘

    wungwung3 hari yang lalu
  • Pemalak Atau Pemalas . Basmih Dan Penjarakan Seumur Hdup . Jngan Lupa Juga Sih Para Koruptor Negara πŸ™

    YoungBoganiYoungBogani3 hari yang lalu
  • sehat sehat selalu ya..bapak Polisi..sopir itu gak ada uangnya Pak ...brantas preman preman itu...Bapak

    dinofajar setiawandinofajar setiawan3 hari yang lalu
  • Mantap om keren ini

    Top skill ProplayerTop skill Proplayer3 hari yang lalu
  • Supir2 truck tanah duitnya habis sama tukang2 palak kalau sudah masuk ke suatu daerah pengurukan. Banyak melewati polsek2, tapi setiap hari dibiarkan. 1,apakah polisi tidak melihat dan pura2 tidak melihat? 2.apakah ada setoran pemalak kepihak polisi? 3.Kalau tidak ada hubungan baik pemalak dngan polisi,,maka kenapa mereka dibiarkan memalak setiap hari? mereka banyak tempat pemalakan,bukan hanya 3,4,5,tempat.,,gaji supir habis sama pemalak dijalan

    Nurhayati 80Nurhayati 803 hari yang lalu
  • Polisi harus jemput bola... Jangan cuma menunggu laporan masyarakat.

    Erya AgoesErya Agoes3 hari yang lalu
  • Hukum berat aja pak dia jera

    Eka Candra PEka Candra P3 hari yang lalu
  • Galuga bogor pembuangan sampah tolong di pantau...

    Rada LierRada Lier3 hari yang lalu
  • Mantap ndan soalnya sudah meresahkan masyarakat

    Mamake AndreanMamake Andrean4 hari yang lalu
  • Brantas hbiss pkpolisi preman bgituan....

    Jaya SanjayaJaya Sanjaya4 hari yang lalu
  • bravo polri

    abdul salamabdul salam4 hari yang lalu
  • Lempar ke kali pak sampah dihidupin juga percuma

    Cep AdheliaCep Adhelia4 hari yang lalu
  • Tangkepin aja sampah msyarakat itu pak. Pemalas yg nyusahin masyarakat umum.

    Bunbuku ChagamaBunbuku Chagama4 hari yang lalu
  • Sikaaat jangan dikasih hati

    Aep saepudin SaepudinAep saepudin Saepudin4 hari yang lalu
  • Sikat saja pak sampah masarakat tu, Bikin resah masarakat, manusia pemalas tu padahal masih kuat kerja.😑

    JOJO4 hari yang lalu
  • Polisi yg benar kek gini apa cuma ada di 86 aja ya...

    AL AkbarAL Akbar4 hari yang lalu
  • Pernah gak pak polisi pas nyamar jadi kernet trus di pungli polantas? Misal itu yg terjadi apa tindakan bapak polisi yg nyamar kepada polantas tersebut???

    Fery 123Fery 1234 hari yang lalu
  • Berantas trs pa banyak oknum ormas yg sering malak2 gk di ksh uang minta semen 2 sak alesanya untk bangun pos atw renovasi klw gk di ksh HP yg kerja di ambil itu sdh sering kejadian pa krna paman sy sering ngadu kesaya kasian kuli proyek banting tulang untk nafkahin anak istri di tmpt kerja sering kehilangan HP.lokasi pondok indah jakarta selatan

    Ledo LidiLedo Lidi4 hari yang lalu
  • Tolong Perbanyak cctv pa polisi supaya terpantau karena percuma pasti berulang ulang

    Dede SalmanDede Salman4 hari yang lalu
  • Manusia sampah masyarakat...preman]

    Tjondro WowTjondro Wow4 hari yang lalu
  • Bersihkan seluruhnya komandan karena selalu meresahkan

    malik dchampmalik dchamp4 hari yang lalu
  • Pak tolong tembak kakinya sebelah pak.. sura saya mewakili seluruh masyarakat indonesia pak.. kami bangga jd warga indonesia dgn pak polisi yg tegas gk pandang bulu.. pokonya bapak polisi ganteng deh

    Bayu IramaBayu Irama4 hari yang lalu
  • Tumpas habis manusia seperti ini πŸ‘

    Imam SafiiImam Safii4 hari yang lalu
  • Kasih pelajaran pak, itu pencuri namanya, bukan pemalak..

    Paulus GunPaulus Gun4 hari yang lalu
  • Tangkap aja pak polisi... Mantap polisi kalo bisa like sribu aku pling bnyak like...

    ELVINO MisteriELVINO Misteri4 hari yang lalu
  • Mantap jangan kasih kendor pak

    Om GulitOm Gulit4 hari yang lalu
  • Sebelas dua belas😀😀

    Lukman Hakim SastrawijayaLukman Hakim Sastrawijaya4 hari yang lalu
  • Di razia juga pak banyak di perempatan jalan suka malakin pengendara Ciri2nya pake baju coklat pak Sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan pak Mohon di tertibkan

    Kere AyemKere Ayem4 hari yang lalu
  • mereka pa nggak mikirya sopir itu cuman kerja untuk menafkai anak istri

    carissa asyafiqcarissa asyafiq4 hari yang lalu
  • Hajar langsung aja pak di TKP, tukang tipu klo sdh ketangkap... hajarrrrrr.

    roy laturoy latu4 hari yang lalu
  • Klo kita d gituin sma para pa ogah kita tabrak aja biar mati SKLIAN halal hukum nya

    Rosid RosidajaRosid Rosidaja5 hari yang lalu
IDworlds