Detik-detik Pria Pembunuh Istri Pakai Cobek Ditangkap - 86

10 Nov 2020
41 071 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ7 hari yang lalu
  • Kalau di malaysia pasti pelaku sdah mati. Hukuman gantung lansung

    Izxt AndreIzxt Andre9 hari yang lalu
  • duh

    Anz VxlAnz Vxl9 hari yang lalu
  • sadis bunuh istri sendiri ..

    Rozaq AvendyRozaq Avendy10 hari yang lalu
  • Kenapa si manusia? Gabisa sabar apa ya tahan emosi gitu.. Lupa apa pernah susah seneng bareng :(

    jenny kylejenny kyle11 hari yang lalu
  • 🍂😷🍁 Mengerikan 👻 setan lanang, nu’ gelo’ lalaki teh, 🤐 {[# 😡)#]} 👎🏽👎🏽 🌷🌷🛩 🌷🌷 Greting from Holland 🍂😷🍁

    Nelly NilawatiNelly Nilawati11 hari yang lalu
  • Kejadian bln lalu ini,tapi baru muncul videonya heheh

    Muh IbnuMuh Ibnu12 hari yang lalu
  • sadis banget tu orang

    Desyando DesiDesyando Desi12 hari yang lalu
  • Orang yang seharusnya disayangin di jagain kok malah dibunuh ..cari masalah aja kamu .

    2NR2NR12 hari yang lalu
  • Ya Tuhan , makin hari makin banyak aja berita bunuh"an :(

    Hrdipa HUHrdipa HU12 hari yang lalu
  • kalo senyawa kimia di otaknya aja sudah ngaco dari adiksi kafein dan tar gimana bisa kontrol emosi? mau di rehabilitasi bebas juga mau ngapain? jadi tim hore kalo demonstrasi? sudah di euthanasia saja.

    Uncle SetsuUncle Setsu12 hari yang lalu
  • 😩Pikirannya Masih Kaya Gitu Bukannya Cari Bukti Dulu Sebelum Bertindak Ini Malah Terpengaruh Sama Bisikan Ghaib Langsung Bunuh Pula😔 Astagfirulloh...

    Alpha ZhafranAlpha Zhafran12 hari yang lalu
  • Maros bagian mana itu??

    M A T I L U H K U N Y U KM A T I L U H K U N Y U K12 hari yang lalu
  • Pandangan matanya kosong.. Kelainan mental ini..

    Baby BooBaby Boo12 hari yang lalu
  • Cobek itu ulekan klau kita org Sulawesi blgnya

    Aswad AbdiansyahAswad Abdiansyah12 hari yang lalu
    • Orang Jawa juga sama bang 😊

      Indy aftrIndy aftr12 hari yang lalu
  • Alasan Denger bisikan...gila alias sedeng kali suaminya tuh...

    Yuliono. AYuliono. A12 hari yang lalu
  • Semangatt 86

    Mutiara RaraMutiara Rara12 hari yang lalu
  • Sadiz

    Sigit WibowoSigit Wibowo12 hari yang lalu
  • Bapaknya typo:( Penganiayaan malah jadi "Pengenayaan" 😭👍🏻

    Vina FitrianiVina Fitriani12 hari yang lalu
    • Iy bagi sy orng jawa, ngomong pake bahasa indo itu emang susah, musti berlatih

      PETARUNG JALANANPETARUNG JALANAN4 hari yang lalu
    • @Vina Fitriani ia klau org yg msh kental dgn logat setempat agak sulit klau ngomong bahasa Indonesia secara benar

      Aswad AbdiansyahAswad Abdiansyah11 hari yang lalu
    • @Aswad Abdiansyah kukira typo😭

      Vina FitrianiVina Fitriani11 hari yang lalu
    • Sebenarnya itu cuman pengaruh dari dialek ucapan nya, bukan typo

      Aswad AbdiansyahAswad Abdiansyah12 hari yang lalu
  • Pikiran inkoheren, halusinasi auditorik, waham kejar, dan waham cemburu. bneran gangguan jiwa ini kmungkinan skizofrenia

    Novall NvNovall Nv12 hari yang lalu
    • Schizo

      raihan abmnyraihan abmny12 hari yang lalu
  • polisi nilang walau tanpa razia ? idworlds.info/from/09R-h7rDsH-ge68/video ditonton .

    Aldi PidanoAldi Pidano12 hari yang lalu
  • gimana cara menjerat hukumnya ya, pelaku kan ODGJ?? apa dipenjara di rs jiwa?? kalau diassestment sama dokpol memang gangguan jiwa

    agustinusfk2001agustinusfk200112 hari yang lalu
    • Biasanya kalo odgj di bawa ke rs.jiwa, dicek dulu ini beneran apa boongan

      yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • Skizofrenia akut

    Aliva ZaniaAliva Zania12 hari yang lalu
  • Masuk Makassar info ni

    Kk RezzKk Rezz12 hari yang lalu
  • Cobek avaan?

    Dhony JoestarDhony Joestar12 hari yang lalu
    • @Seanvito Letivinsa wijayaBenar klau org Sulawesi menyebutnya cobek klau ulekan

      Aswad AbdiansyahAswad Abdiansyah12 hari yang lalu
    • yg biasa buat ngulek kayaknya

      Seanvito Letivinsa wijayaSeanvito Letivinsa wijaya12 hari yang lalu
  • Tengelam kan saja pak😂 Maaf Canda semoga dia di hukum oleh allah Seberat-beratnya

    Ngeracau BosNgeracau Bos12 hari yang lalu
    • Lah emang bener itu. Cobek mah buat nyambel bukan buat bunuh bini😭

      Fatma WatiFatma Wati10 hari yang lalu
  • Innalillahi wa innalillahi roji'uun

    Bae annaBae anna12 hari yang lalu
  • Mantabbbb pak pol semangat terus ya pak pol 😇

    Risma LopeRisma Lope12 hari yang lalu
  • Ya allah

    Whindi WidyasariWhindi Widyasari12 hari yang lalu
  • Semoga yg baca cometar saya dalam hati di berikan rejeki yang berlimpah amin ya rabbal Allah min🤗 Assalamualaikum KK bantu SUBSCRIBE channel aku KK

    fitrah gamingfitrah gaming12 hari yang lalu
    • Anjay gua baca komen lu gua kena marah mak gua mulu Konten FF = SKIP

      Hakim al-aminHakim al-amin12 hari yang lalu
  • Anjir cobek ga tuhh

    Wek ne gamingWek ne gaming12 hari yang lalu
  • Hai

    hins evanhins evan12 hari yang lalu
  • :v

    BagasBagas12 hari yang lalu
  • Ya Allah 🥺🥺🥺

    Lenny LeeLenny Lee12 hari yang lalu
  • Cobek 2 bnda ape???

    Adiey AdiAdiey Adi12 hari yang lalu
    • tetak

      s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ5 hari yang lalu
    • Ulekan

      Noob playerNoob player12 hari yang lalu
    • Yg buat ngulek

      wen swen s12 hari yang lalu
  • Karii buduh

    lilis septianililis septiani12 hari yang lalu
  • Ketiga

    Mld' YhyaMld' Yhya12 hari yang lalu
  • Ke 4

    D_ AD_ A12 hari yang lalu
  • Ketiga

    Fersal FaxiosFersal Faxios12 hari yang lalu
  • kedua

    RizqaDhiyaa MaitsaaRizqaDhiyaa Maitsaa12 hari yang lalu
  • Waw Pertama

    Bin Tang.xBin Tang.x12 hari yang lalu
IDworlds