Keluarga Halangi Penangkapan Pelaku Pencurian, Petugas Lepaskan Tembakan - 86

22 Okt 2020
131 973 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • 3:22 tuh pakpol yg make kuplu mirip kek youtuber Arya Nara yg sering ngecover lagu😂

    aril chan • 5 bulan laluaril chan • 5 bulan lalu5 hari yang lalu
  • Lahh charlie ST12 ngerangkap jadi polisi? 😕

    MUHAMMAD HAFIDZ MAULANAMUHAMMAD HAFIDZ MAULANA10 hari yang lalu
  • Yg di tumbnail kaya mael le🤣

    MY STORIESMY STORIES13 hari yang lalu
  • Terimakasih utk warga Sulsel & Sumsel,,,berkat kalian kita semua penikmat aksi2 kepolisian bisa disuguhkan oleh kejahatan yg bermutu,,, soalnya aksi kejahatan yg ada di ibukota dan bandung hanya didominasi oleh kejahatan ecek-ecek,,, polisi cuma menangani penyakit masyarakat doang, kalo nggak balap liar, mabok pinggir jalan, PSK, tukang palak, ngebut gag pake helm, pelanggar lalu-lintas, ngamen, pengemis, nyolong BH, begal payudara,,, dan smacamnya,,, kejahatan ra mutu, ra berkualitas babar blas,,, polisi jakarta dan bandung hanya makan gaji buta sj,,,, pemirsa juga males nontonnya,,, tp untung ada warga Sulsel dan Sumsel yg warganya masih banyak bandit bermutu,,, sehingga kejahatannya berkualitas,,, sperti : rampok, pembunuhan, begal motor, bandar narkoba, mutilasi, penipuan dll,,, sehingga para polisi benar2 bekerja dalam arti sebenarnya,,, BRAVO WARGA SULSEL,,, BRAVO WARGA SUMSEL

    DargombezDargombez14 hari yang lalu
  • 6:43 mantep pak🤣

    Patry yoga datuan bataraPatry yoga datuan batara19 hari yang lalu
  • TOLONG DITUTUP PAK ACARA INI,LIHAT ACARA TNI KITA AJA PAK yg setuju like

    mas wiwidmas wiwid19 hari yang lalu
  • Itu ada yg belum jelas salah atau tidak... bagaimana itu..? Klo memang di kantor polisi terbukti tidak bersalah bagaimana..? Padahal sudah dapat perlakuan kasar

    Ahmad SidiqAhmad Sidiq20 hari yang lalu
  • Anjir Senjata Nya G36C 😂

    VIT ZTRONGVIT ZTRONG23 hari yang lalu
  • Tangkep aja semua

    Wawan KurniawanWawan Kurniawan24 hari yang lalu
  • Masyaallah Pak afhi, selamat atas kelahiran anak pertama ya pak afhi semoga sehat selalu sekeluarga dan tetap semangat bapak dn sekeluarga aamiin 🙏 🙏🙏🙏

    Nurhayatin srikandiNurhayatin srikandi25 hari yang lalu
  • Wah kaosnya pada pakai Volcom xixixi

    nandika chnandika ch27 hari yang lalu
  • Sangarrrr

    nandika chnandika ch27 hari yang lalu
  • BERAPA UMUR PENONTON 86? 10 - 20 TAHUN : LIKE 21 - 40 TAHUN : KOMEN Bantu Support Channel saya menuju 1ribu subscriber yaa..,saya gx maksa kok,Yang Ikhlas Aja:)

    Rian GamingRian Gaming27 hari yang lalu
    • Nggak eh kamu maen epep

      RRQ TemonRRQ Temon18 hari yang lalu
    • NORAK

      Afif AzzamkaAfif Azzamka24 hari yang lalu
  • 08:15 apany tuh dipegang 🤣🤣🤣

    GrvaGrva27 hari yang lalu
  • 6:44 🤣

    Candra LaksanaCandra Laksana28 hari yang lalu
  • Putra

    Putra SaktiPutra Sakti28 hari yang lalu
  • Astaga kok iklanx durex 🤣 wkwk

    GabbyLADEGabbyLADE28 hari yang lalu
    • Itu karna elu dukanya yg gituan algorithm yt/targeted adds

      GrvaGrva27 hari yang lalu
  • Semangat 86

    SALING BERBAGISALING BERBAGI28 hari yang lalu
    • @Ayrus Mod gak tqu

      Narimah KajeNarimah Kaje8 hari yang lalu
    • @Tirta Bagas empeshop,ourastore,donkeygendut_store,jokiwithmarsha👍🗿

      RRQ TemonRRQ Temon18 hari yang lalu
    • @Ayrus Mod hanya di...........

      Tirta BagasTirta Bagas26 hari yang lalu
    • beli subs dimana?

      Ayrus ModAyrus Mod26 hari yang lalu
    • y

      Tirta BagasTirta Bagas27 hari yang lalu
  • Next suara sensor nya jangan gitu serasa budeg

    KAZUMA 35KAZUMA 3528 hari yang lalu
  • Judulnya kan diduga ya, koq tembak2an

    Kokoh AndreKokoh Andre28 hari yang lalu
    • Lah nonton yg bener koh itu pelaku udh lihai,dia udh ngaku sendiri tuh

      GrvaGrva27 hari yang lalu
  • Skarang hati" nangkep maling, nanti yg nangkep malah dipenjara...

    Bank BaronBank Baron28 hari yang lalu
  • Yang mau di tangkep hanya penjamret henpon.. tapi suara tembakan kayak mau nangkep si teroris bersenjata😂😂 berapa puluh amunisi di bazirkan karenia hanya mau nangkep si jamret henpon😂😂 kayak bocah kocakan 😂

    [P][A][K][A] [L][0][L][0][P][A][K][A] [L][0][L][0]28 hari yang lalu
  • Bagaimanami itu klo salah tangkap ki baru di pukul

    Faisal ArdaniFaisal Ardani28 hari yang lalu
  • Pak tolong pak tangkep ini dinas sosial menggambil hak orang miskin terus di tinggalin di jalan yang sepi 🙏 MOHON DI VIRALIN 🙏 idworlds.info/from/uNFpp9bNiq9jftk/video

    TheLow GTTheLow GT29 hari yang lalu
  • Soadara sayaa dibulan kemaren mengalami kehilangan motor baru beli blm tahunan dah ilang:(

    siska auliasiska aulia29 hari yang lalu
  • Ipda Afhi lagi heee semangatt ya team Resmob dan seangkatannya 👍👍👍😬👍👍👍

    Charles ViyonaCharles Viyona29 hari yang lalu
  • Mantapp ni polisinya lnjukn dang smoga sllu dlm lindungn allah swt dlm brtugas

    Abdullah HakimAbdullah Hakim29 hari yang lalu
  • Udah pada pake Glock pistolnya, kemajuan!!

    Mohamad Fahmi HaikalMohamad Fahmi HaikalBulan Yang lalu
  • Andai Polisi bisa garang sprti itu terhadap koruptor yg sudah mencuri uang rakyat Milyaran .

    Ipol NineTwoIpol NineTwoBulan Yang lalu
    • @NOPE dewa lu mikir dulu sebelum nulis , apa mksud dr yg ak tulis ..!!!

      Ipol NineTwoIpol NineTwo12 hari yang lalu
    • Yg ngurus koruptor KPK dulu blok baru dipolisikan, BELAJAR DULU SEBELUM KOMEN

      NOPE dewaNOPE dewa12 hari yang lalu
  • Resmob nya kya yg bilang tarek sesss semongko hahha yang rambutnya di kuncir

    ligar Primaditaligar PrimaditaBulan Yang lalu
  • 3:20 ras muhammad ternyata polisi toh

    Rio ReynaldoRio ReynaldoBulan Yang lalu
  • Di bandar raya juga yg mantap.. Loo kampongngan yaa..

    Mohd Naim Abd HamidMohd Naim Abd HamidBulan Yang lalu
  • Ini semua korupsi satu pasukan polisi bikin ramai2 boleh la cuba 1 by 1..basa ka kamu polisi yg bikin di atas ni.. Santet kalian baru tahu looo..

    Mohd Naim Abd HamidMohd Naim Abd HamidBulan Yang lalu
  • Coba koruptor yang di gituin gua acungin sepuluh jempol dah..

    irham rahmawanirham rahmawanBulan Yang lalu
    • Emang jempol lu berguna?

      Dream ReaperDream Reaper29 hari yang lalu
  • Polisi yg pake kupluk mirip arya Nara tutorial gitar ga sih?

    Candra YusufCandra YusufBulan Yang lalu
  • Semangat semangat pak polisi.

    tukang saputukang sapuBulan Yang lalu
  • Disetiap daerah berbeda beda cara polisi indonesia menangkap pelaku kejahatan. Salut untuk tegas dan solid pada tim 👍

    Tapak SuciTapak SuciBulan Yang lalu
  • Lapor ndan.. Kawasan Bogor ko ngga ada liputan?.. sekedar info Kemarin di kawasan cemplang ada gerombolan pemuda yang bawa bawa sajam menyerang..

    Salah AldainSalah AldainBulan Yang lalu
  • Bebaskan Benny Edward

    Suntiono HabeahanSuntiono HabeahanBulan Yang lalu
  • Humorku sebatas "E 5 orang ko telaso😭😭"

    Ini RiskaIni RiskaBulan Yang lalu
    • Sama wkwkwk

      Red DragonRed Dragon13 hari yang lalu
    • Sama anjay😂

      Buaya GeprekBuaya GeprekBulan Yang lalu
  • subtitle nya lebih dilengkapin dong, ada dialog yg kelewat. gak semua tau bahasa daerah tsb. jdi editor jgn males

    Ragil Abdillah FahimRagil Abdillah FahimBulan Yang lalu
  • Mantap..Mantap..mantaap..bravo

    Hengki HaifonHengki HaifonBulan Yang lalu
  • Seruuuu tuh klo yg maling duit rakyat para koruptor ditangkapnya kaya begitu..Trus tembak kaki nya.😄

    Alea AgustineAlea AgustineBulan Yang lalu
    • Koruptor tu tugasnya KPK. Polisi ga ikut campur

      Deniar Kelvin AnggarezaDeniar Kelvin AnggarezaHari Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • 13:19 mirip bang arya nara 🤣🤣🤣

    HENRY SHENRY SBulan Yang lalu
    • Habis woy untung gk ketipu

      Mirza :vMirza :v26 hari yang lalu
  • thumbnail nya kirain mael lee jdi polisi😂😂😂😂

    ares kurniawanares kurniawanBulan Yang lalu
  • Kok tiga buah rumah pak. Wkwkkwk Itu yg rambut nya panjang kayak mael le. Preman terkuat di bumi. Hhhh

    Gus_ MevlanGus_ MevlanBulan Yang lalu
  • Resmob polda sul-sel..😘😘👍👍. Andalang na anak anaka😁

    Andiarisandi AndiAndiarisandi AndiBulan Yang lalu
  • Bawa aja pak yg berusaha ngalangin2 itu

    Yuda D'corazonYuda D'corazonBulan Yang lalu
  • 4:37 ada Carli ST12

    Dori BDDori BDBulan Yang lalu
    • Xixixixixi

      Dori BDDori BDBulan Yang lalu
    • Awowk ada ka arya nara juga bjir

      Buaya GeprekBuaya GeprekBulan Yang lalu
  • Polisinya mirip Arya Nara

    Ilham Wahyu AlIlham Wahyu AlBulan Yang lalu
  • Muka tsk jangan di blur

    Galang PermadiGalang PermadiBulan Yang lalu
  • Seketika anjing yang garang diawal gonggoan terdiam mendengar suara senjata api 🤣

    Galang PermadiGalang PermadiBulan Yang lalu
  • Gw kira polisinya mael lee 🤣

    Faizal YusufFaizal YusufBulan Yang lalu
  • KEREEEEEENNNNNN... KALAU GK ADA TEMBAKAN BUKAN POLISI SUMSEL NAMANYA..

    Rengga DharmaRengga DharmaBulan Yang lalu
  • gua kira ma el le

    Hidayat DayHidayat DayBulan Yang lalu
  • Tolong salamin sama polisi yg brewokan 😀😀😀

    Lisna PratiwiLisna PratiwiBulan Yang lalu
  • Kalo nyuri uang negara tindakannya apa kyak gini juga 😄?

    umangx patriaumangx patriaBulan Yang lalu
    • Bukan urusan polisi cill

      Selaksa AnggoroSelaksa AnggoroBulan Yang lalu
  • Bangga sama Pakpolnya, yang kaya gini keren pak, berantas pencuri, semoga sehat selalu

    Meisifa AmaliaMeisifa AmaliaBulan Yang lalu
  • Klu yg korupsi seru kali ya klu penangkpn nya kaya gini 😬

    Habi BilahHabi BilahBulan Yang lalu
    • Sayang nya itu bukan tugas polisi

      Selaksa AnggoroSelaksa AnggoroBulan Yang lalu
  • Ganteng

    haf6sah aprilliahaf6sah aprilliaBulan Yang lalu
  • 86 siap..salam kasih sayang dari Malaysia... #86Mantap

    AD[]SBJ VLOG,SAD[]SBJ VLOG,SBulan Yang lalu
  • Assalamu'alaikum (Om Swastiastu) Moga moga mas/mbk/ibu/bpk yang membaca ini sehat selalu,panjang umur,di murah kan rezekinya aminn Kalau udah membaca tolong mampir dong ke channel aku dan jangan lupa subscribe ya,terimaksih se banyak² nya ya 🙏yang sudah subscribe

    Bocah pinggiran officalBocah pinggiran officalBulan Yang lalu
    • Bekin upload video gua, mare nak len ngidang subscribe.. amen video terahir 3bulan lalu, ngenah ne alah channel mati jadi bedik ne kal subscribe

      Ini MadeIni MadeBulan Yang lalu
  • Semangat pak

    Ujang TeaUjang TeaBulan Yang lalu
  • 3:19 arya nara skrg pindah profesi ya? wkwkw

    Achmad FhadilAchmad FhadilBulan Yang lalu
    • Wkakkwka

      Dika mhmudDika mhmudBulan Yang lalu
    • wkwk

      ares kurniawanares kurniawanBulan Yang lalu
    • bjirr

      Davian AlaikaDavian AlaikaBulan Yang lalu
  • Dari thumbnail nya gua kira preman terkuat di dunia😅🤣

    Jose WardlawJose WardlawBulan Yang lalu
  • gw kira yang make celana pendek + kupluk mael lee wkwkwk

    Jaa.Jaa.Bulan Yang lalu
  • Pangkep mana nih, gw ada di pangkep

    Jefferson WoodJefferson WoodBulan Yang lalu
  • Semangat selalu tim 86, Lampung timur nyimak on time

    Nung PertamaNung PertamaBulan Yang lalu
  • Anjir liat thumbnail kayak mael lee dan marcow🤣🤣🤣🤣

    Fadiel Furqon NazilFadiel Furqon NazilBulan Yang lalu
  • mantap pak!!

    Nabil KarimNabil KarimBulan Yang lalu
  • Yg nyuri uang rakyat gmna pak?

    Arya maulana 01Arya maulana 01Bulan Yang lalu
    • Bukan urusan polisi dek

      Selaksa AnggoroSelaksa AnggoroBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/rsZ_nsvJa3mUqtE/video wes tayang preennn.. lang di klik..ben guyu

    mas ganteng channelmas ganteng channelBulan Yang lalu
  • Jangan lupa pakai masker pak😷 Sehat selalu pak

    Dian IslamiatiDian IslamiatiBulan Yang lalu
  • kalo nangkap koruptor kasih lakban juga dong pak, berani gk. ???

    sari watisari watiBulan Yang lalu
    • Tanya kok sama polisi, sama KPK mbakk

      bosku 89bosku 89Bulan Yang lalu
    • Tanya sana sma KPK

      SyamSyamBulan Yang lalu
  • Polisinya satupun gak ada yg pake masker

    CharlesCharlesBulan Yang lalu
  • Semangat menjaga indonesia dari org² tdk ber tanggung jawabb pakkk

    Hamid FadlurHamid FadlurBulan Yang lalu
  • Semangat terus pak polisi selalu di beri kesehatan dalam bertugas nya amiin yra

    yanuar andhikayanuar andhikaBulan Yang lalu
  • Gw kira suara lepas tembakan berkali² ternyata berusha jebol pintu seng

    RayrayenRayrayenBulan Yang lalu
    • Ter kecoh saya

      Galang PermadiGalang PermadiBulan Yang lalu
    • Hahaha sama gan

      Median Syazhril PranandaMedian Syazhril PranandaBulan Yang lalu
  • tak de gari ke kok pakai solitip ...

    Aris RashAris RashBulan Yang lalu
  • 👍👍👍

    Ade SamsudinAde SamsudinBulan Yang lalu
  • Yg penting hidup itu ndk usah macam macam ndk neko neko sudah aman

    Dzikri mahda fikiya fatawi 9GDzikri mahda fikiya fatawi 9GBulan Yang lalu
  • Mntp lor

    Dzikri mahda fikiya fatawi 9GDzikri mahda fikiya fatawi 9GBulan Yang lalu
  • Ada gak ya, polisi nangkep polisi / nangkep koruptor live streaming hehe

    azis rahmantoazis rahmantoBulan Yang lalu
    • Ada Kok Bro . Kemaren baru Viral . Yang Oknum Polisi Bawa Narkoba . Haduh Padahal di sayangkan Sekali Sudah Perwira Menengah . Masih Inget kata Ayah saya anggota Brimob . Jangan Pernah Jadi Penjahat atas Segala Apapun . Maupun Narkoba Dan lain2 Demi Uang Haram 🙂

      VIT ZTRONGVIT ZTRONG23 hari yang lalu
    • @azis rahmanto KPK mana berani kayak gitu, KPK kadang2 memihak ke para koruptor

      Ice BearIce BearBulan Yang lalu
    • @Ice Bear Iya bearti kpk buat chanel youtu.be utk nangkepin para koruptor, sbg pembelajaran😆

      azis rahmantoazis rahmantoBulan Yang lalu
    • yang nangkep koruptor bukan polisi tapi KPK, polisi hanya membantu menjaga keamanan saat proses penangkapan

      Ice BearIce BearBulan Yang lalu
  • :v

    lu siapa :vlu siapa :vBulan Yang lalu
  • Mampus gtu juga rasa sedih korban

    MuhammadFaisalMuhammadFaisalBulan Yang lalu
  • Kalo keluarga menghalangi bgtu brarti satu keluarga menikmati hasil curian . bagus tuh mereka di bwa aja ke kantor polisi

    Melchy ClaudiaMelchy ClaudiaBulan Yang lalu
    • Mungkin kanya gitu kali

      putra 56 29putra 56 29Bulan Yang lalu
    • Awok awok

      Thedi SembiringThedi SembiringBulan Yang lalu
  • Ini ibu gak bisa berhenti nangis?! Anakmu sudah penjara karena pencuri dengan kekerasan, sama saja perbuatan dosa besar.

    Aswar AmirAswar AmirBulan Yang lalu
  • Yg pernah nonton videonya benny edwar like

    irfan Jemberirfan JemberBulan Yang lalu
  • Smngat..ska bngt nnton 86

    Rinawati RinawatiRinawati RinawatiBulan Yang lalu
  • Sehat terus komandan.siap 86

    Ahmad HajirAhmad HajirBulan Yang lalu
  • Makannya jangan salahin pejabat kalo KKN, rakyatnya aja masih buta mana yg salah mana yg benar

    Uyuy YyyuUyuy YyyuBulan Yang lalu
  • Kalimantan selatan banjarmasin hadir bang siap 86

    hok hss m3hok hss m3Bulan Yang lalu
  • Video tentang kebenaran sering di abaikan. Video Alay paling sering di tonton. Kenapa ya,🔥

    S.1 Ibra ArdillahS.1 Ibra ArdillahBulan Yang lalu
    • Semua konten punya target pasar nya masing masing.

      Benito DavinBenito DavinBulan Yang lalu
    • @rakha raihan chil chil bro

      S.1 Ibra ArdillahS.1 Ibra ArdillahBulan Yang lalu
    • Kebenerannya apaan. Jangan ambigu

      rakha raihanrakha raihanBulan Yang lalu
  • Jenis-jenis sita idworlds.info/from/1sagnN66l51ooZo/video ditonton

    albert wijayaalbert wijayaBulan Yang lalu
  • Fix kluarganya penjahat smua , saran saya pak , tembak mati aja itu manusia biar gkada lagi manusia kayak gitu ... berlakuin sperti aturan kimjongun

    Hafiizh Yaafi RangkutiHafiizh Yaafi RangkutiBulan Yang lalu
    • @Hafiizh Yaafi Rangkuti yah tetap ngk bisa lah....klo kayak gitu ngk sama kayak hukum yang berlaku biar polisi yg ngatur ny.... Elu ngasi saran ngk bagus

      Adinda AuliaAdinda AuliaBulan Yang lalu
    • @Adinda Aulia bsain aj bro, biar mnusia sampah bgitu musnah di ngara ni

      Hafiizh Yaafi RangkutiHafiizh Yaafi RangkutiBulan Yang lalu
    • Ya ngk bisa gitu lah, polisi juga harus mengikuti hukum ngk bisa gitu bukanny saya di pihak yg jahat ya tapi memang ngk bisa gitu lah

      Adinda AuliaAdinda AuliaBulan Yang lalu
  • Samangat

    Randafy JrRandafy JrBulan Yang lalu
  • Kaos Polisinya Cakep" 🤣🤣

    Yogo AritonangYogo AritonangBulan Yang lalu
  • Muka sangar di grebek polisi lari wkwkwk

    Fadil FakihFadil FakihBulan Yang lalu
    • Betul

      raiken zowaraiken zowaBulan Yang lalu
    • Semangat buat para polisi❤️

      Fadil FakihFadil FakihBulan Yang lalu
  • Ini yg tadi malam kan pak,smngat pak,smoga sehat slalu & tambah rejeki.amiinn

    KAMBOJA TVKAMBOJA TVBulan Yang lalu
IDworlds