Penganugerahan Satya Lencana Bhakti Buana - 86

30 Sep 2020
25 285 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Yanto mana?

    Ferzi ClothFerzi ClothBulan Yang lalu
  • #BRAVOTNI

    sandi sandisandi sandiBulan Yang lalu
  • Masker “Scuba” Jaga Jarak Juga tidak Gendong Gendongan Bahagia Sekali kalian pak polisi, Sedangkan kami rakyat miskin terpapar perintahmu dan perintah pemimpin kita SEHAT SELALU UNTUK KALIAN🙏🏻

    pradana syahputrapradana syahputraBulan Yang lalu
  • Mna bang Andree😪

    siska selviasiska selviaBulan Yang lalu
  • Jaga jarak hemm?

    Yanto HerdiyYanto HerdiyBulan Yang lalu
  • Woy sosial distancing woy , giliran masyarakat yg kaya gt di bubarin , ngasih contoh yg bener dlu makanya

    Rama RamadhanRama RamadhanBulan Yang lalu
  • Kok ngga jaga jarak ya , masa nasehatin warga suruh jaga jarak tp giliran penegak hukumnya ngasih cntohnya begitu

    Kurniawan IrfandiKurniawan IrfandiBulan Yang lalu
  • Polisi perdamean👍👍👍

    fajrin trfajrin trBulan Yang lalu
  • Polisinya takbir alhamdulillah

    Amar MuqtadaAmar MuqtadaBulan Yang lalu
  • Pencitraan aja polisi

    HO .nHO .nBulan Yang lalu
    • @Kapr bars ampun bang

      HO .nHO .nBulan Yang lalu
    • Udah belasan kali polisi berangkat misi perdamaian (FPU), baru kali ini kau ucap pencitraan? Bocil!

      Kapr barsKapr barsBulan Yang lalu
    • Hak dia komen lu dong

      Fauzan NugrohoFauzan NugrohoBulan Yang lalu
    • @Efraim gw komen ke videonya napa lw yg sewot? Hak gw dong berkomentar

      HO .nHO .nBulan Yang lalu
    • Ya gapapa lah orang berprestasi juga Orang bodoh gaboleh iri

      EfraimEfraimBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • Jmmmm berkerumunn psbb ga berlaku kah?

    Ade KurniawanAde KurniawanBulan Yang lalu
  • Sukses selalu pak,btw jamgan lupa jaga jarak dan sosial distancing,biar para warga gak bandel lagi,karna ada contoh yg bisa ditiru😊

    Sista syauqySista syauqyBulan Yang lalu
  • Tolong cari perbedaan dibawah ini "astagfirullah" "astagfirullah" "astagfirullah" Kalian sudah istigfar sebanyak 3 kali semoga dosa kalian diampuni oleh tuhan yng maha kuasa. jangan lupa subscribe channel ku yaa, ga maksa ko yang mau aja. 🙏

    Aldi WaeAldi WaeBulan Yang lalu
  • Allohu akbar """"""""""""""""""way yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosulloh dunia indonesia maju kekanan grrraaakkk lnsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier MuqorobinBulan Yang lalu
  • Selamat ya, Pak! Sukses selalu 👍dan Selamat juga untuk yang lainnya, satu kesuksesan untuk semua. Dan semoga segera di susul oleh yang lainnya, amin.

    Nami HasmyNami HasmyBulan Yang lalu
  • Tahun kemarin teman SD saya tugas disana sekarang di tugas lagi di afrika jaya terus POLRI

    Joko PurwodadiJoko PurwodadiBulan Yang lalu
  • Jayalah negriku

    Annisa Salma Dwi AgestinAnnisa Salma Dwi AgestinBulan Yang lalu
  • Org" pilihan pasti lulusan terbaik 👍👍💪

    Wini NaWini NaBulan Yang lalu
  • PBB

    Ahmad DaniAhmad DaniBulan Yang lalu
  • Pak tolong izinkan liga 1 agar bisa berjalan lagi, masyarakat lelah pak ingin ada hiburan sepak bola

    Jodi SuryanaJodi SuryanaBulan Yang lalu
    • Lah?

      Muhammad Raihan HadiantoMuhammad Raihan HadiantoBulan Yang lalu
  • Untung udh ganti kadiv nya 🙄

    Kevin GunawanKevin GunawanBulan Yang lalu
  • rasanya bangga lihat ada orang timur punya jabatan tinggi d polri, bahwa se,ua kedudukan dan pangkat d jajaran kepolisian tidak memandang ras dan golongan. bravo polri dan tni !

    Warung Kopi Tujuh BelasWarung Kopi Tujuh BelasBulan Yang lalu
    • @I love you guys iya bro aku orang barat, indonesia bagian barat.

      Warung Kopi Tujuh BelasWarung Kopi Tujuh BelasBulan Yang lalu
    • Emangnya kita orang barat ya bro😂

      I love you guysI love you guysBulan Yang lalu
    • @Fariz Rachman mantappp👍

      Warung Kopi Tujuh BelasWarung Kopi Tujuh BelasBulan Yang lalu
    • Ada yg sampai Bintang 3 bro.. dan jgn lupa pahlawan indonesia pun ada yg dari timur..

      Fariz RachmanFariz RachmanBulan Yang lalu
  • Polisi PBB

    Aswad AbdiansyahAswad AbdiansyahBulan Yang lalu
  • APA KABAR PAK KRISNA MURTI,,,

    rudi jogjakarta06rudi jogjakarta06Bulan Yang lalu
  • sendirian didalam mobil ga pake masker malah kena denda? idworlds.info/from/z6hlpsXEoayBe6c/video tonton dulu ya, semoga bermanfaat

    Aldi PidanoAldi PidanoBulan Yang lalu
  • Sukses selalu Jendral TURN BACK CRIME...Brigjen.Pol Krisna Murti 👍

    Mario SilalahiMario SilalahiBulan Yang lalu
  • Mantap

    Aisyah MethaAisyah MethaBulan Yang lalu
  • Mantapp

    Ricky PratamaRicky PratamaBulan Yang lalu
  • Nih yg lagi virall , YANG DI TAGIH HUTANG , YANG KELUAR SAJAM ..... idworlds.info/from/zqufiJHZomt0f6uH/videoH

    Dhany AlexandriaDhany AlexandriaBulan Yang lalu
    • Udah tau aku dari link yang kau kirimkan di video pak bhabin

      BAVV OFFICIAL CHANNELBAVV OFFICIAL CHANNELBulan Yang lalu
  • Maju terus ke polisiaan INDONESIA 🙏

    cah kuto gaplekcah kuto gaplekBulan Yang lalu
  • Berjuang demi bangsa💪

    YASIR OYENG ENTERTAIMENTYASIR OYENG ENTERTAIMENTBulan Yang lalu
IDworlds