Hakimi Pria Hingga Babak Belur Karena Dikira Maling, Bukti & Korban pun Nggak Ada - 86

17 Nov 2020
112 794 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • BANG JAGO ENAK NYA MUKULIN ANAK ORANG

    Cennel DeweCennel Dewe27 hari yang lalu
  • biarpun maling.. klo blum bawa barang bukti atau saksi lbh dri dua orang jgn dibilang maling...

    pak depak de2 bulan yang lalu
  • dibawa semua itu aslinya biar ada keadilan

    Sanjaya KurniawanSanjaya Kurniawan3 bulan yang lalu
  • Jd ingat kejadian, di kira maling ampli padahal bukan.. di kroyok & di bakar massa sampai mati.. astaghfirullahh 😢

    Bayu AjiBayu Aji3 bulan yang lalu
  • Itu yang bocah berempat mukanya kayak anak rumahan tapi kelakuan jamet jir..

    ScythegenramScythegenram3 bulan yang lalu
  • jdi inget kasus di bekasi soal tuduhan mencuri ampalifer masjid pdhl korban adlah tukang servis yg abis ambil brang lalu mampir ke masjid untuk sholat tpi mlh di kira nyuri dan di hakimi smpe tewas di bkr hdp hdup sedangkan istrinya saat itu lgi hmil tua lbih parah yg jdi profokator klo gk slah RT/RW tuh.

    4R chanel4R chanel3 bulan yang lalu
  • Ayo Abang Abang Jago 🤣🤣

    Jeanne R PJeanne R P3 bulan yang lalu
  • Orang miskin mah pada emosian. Yang jadi korban siapa yang emosi siapa. Dasar MISKIN

    HenryHenry3 bulan yang lalu
  • Orang orang kita itu kalo udah denger kata maling, lagi lewat aja asal main pukul2 tanpa tau itu orang maling apaan.. Apalagi kalo ada yang manas2in, makin jadi udah..

    DK RCDK RC4 bulan yang lalu
  • Salah satu alesan yang paling sering digunakan "Ini sudah mau pulang pak" 🤣

    RaizeNRaizeN4 bulan yang lalu
  • Satpam nya mabok itu matanya merah, orang mabok di percaya halu bro!!

    Iman SantosaIman Santosa4 bulan yang lalu
  • .

    Rifqi Biantara ??Rifqi Biantara ??4 bulan yang lalu
  • 9:20 pendemo bayaran 😅😅

    Fiyan AreibikaFiyan Areibika4 bulan yang lalu
  • Astagfirullah aladzim bilang saja kalau ada dendam sama korban lalu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membalas kan dendam ke korban

    Monza Aditya SMonza Aditya S4 bulan yang lalu
    • Mungkin

      ArrijalArrijal4 bulan yang lalu
  • Pengroyoknya kok ga di bawa pak...

    Must HangMust Hang4 bulan yang lalu
  • aturan tuh orang semua angkut tuh ke polres udah penganiayaan nd pengereyokan itu

    Irvan MaulanaIrvan Maulana4 bulan yang lalu
  • anjir greget banget liatnya yg kang kroyok, pengen gue tendang bijinya 😂

    Febe Amanda SusantoFebe Amanda Susanto4 bulan yang lalu
  • Eh muka yang mukulin gaada yang ganteng yaa jelek semua anjim kaya gembel 🤣🤣

    agus mirwanagus mirwan4 bulan yang lalu
  • Ya allah tega amat

    Mega PutriMega Putri4 bulan yang lalu
  • Yg di gebukin tu. Ke pengadilan aja. Biar warga sama satpam sana bayar ganti rugi.

    kayy afiezzkayy afiezz4 bulan yang lalu
  • ya Allah gusti gak ada bukti maling maen mukul mukul nyampai bapak belur gitu miris banget semoga yang aniaya bisa di hukum biar gk sembaramgan maen pukul ae

    MAWAR SEMOXMAWAR SEMOX4 bulan yang lalu
  • Yg suka maen hakim sndiri bukan hanya di ikut terjerat hukum di dunia tapi hukum di akherat pun akan di trima,saya suka sama bapak2 ini yg mengintrogasi para saksi yg membela org yg blm terbukti bersalah

    Neng DamarishaNeng Damarisha4 bulan yang lalu
  • Yg gebukin gda otak.. Bocil tengil

    ananda alfatihananda alfatih4 bulan yang lalu
  • Beginilah masyarakat kita...sering main massal, sudah banyak kasus keliru kayak gini, banyak maling teriak maling , yang bukan maling malah mati

    M YudiM Yudi4 bulan yang lalu
  • Dasar orang2 bodoh,, cba lu tiba2 dihakimin sampek babak belur gtu gimana rasanya

    ipul faradisaipul faradisa4 bulan yang lalu
  • Kasiannya ya allah dipukuli,, klo sya dah sya tuntut yg nyolot itu..

    Yasmine ApriliaPutriYasmine ApriliaPutri4 bulan yang lalu
  • 14:35 ngakakkkk sumpaahhhh ahahahaha

    Aris FadilahAris Fadilah4 bulan yang lalu
  • Andai gue di posisi tuh org pasti bakal banyak dptt duit banyak.. Wkkk

    Aris FadilahAris Fadilah4 bulan yang lalu
  • Indonesia bisa hancur karna remaja" skrng ngawur😠untung gw anak rebahan😂

    Ashraf AlamsyahAshraf Alamsyah4 bulan yang lalu
  • kenapa ya,kalaupun dia maling kasian aja gtu liatnya sampe bonyok gtu mukanya :( kenapa ga di amanin dlu di pos security baru deh tlfn polisi :( kan enak

    Lisaa Oktaviani17Lisaa Oktaviani174 bulan yang lalu
    • Ini securitynya juga tugasnya kan keamanan. Kok kaya gak peduli sama keamanan lingkungan sekitar sekalipun itu bukan wilayah keamanan dia. Setidaknya kalau masih bisa dijangkau sama dia harusnya dia bantu, gimana mau respect coba pakpol sama Satpam kaya gitu

      Without SoundWithout Sound4 bulan yang lalu
  • Itu lah warga 62 main keroyok aja blm ada bukti nya.padahal seperti ini bayak kejadian selalu terulang" dn jg byk yg meninggal gara" pada main hakim sebelum ada bukti

    Putri vlogPutri vlog5 bulan yang lalu
  • lanjutan nya gimana????

    Nadineee AgustineNadineee Agustine5 bulan yang lalu
  • Semua pasti ada timbal baliknya,,Allah ga tidur qok

    bungsu delbungsu del5 bulan yang lalu
  • Wah parah ini😡nuduh sembarangan😬

    Riif. Story_Riif. Story_5 bulan yang lalu
  • Harusny cek dulu tuc warga.....otakny oon main hakim sendiri aja wkwk

    Pangeran silumanPangeran siluman5 bulan yang lalu
  • Anak orang main keroyok aja, iya kalo keluarganya gk nuntut..

    Feti YaniFeti Yani5 bulan yang lalu
  • Ni anak2 abg niatnya bagus si respect sama tindak kejahatan , tapi OTAK ya di pake ! dikit2 ngomong ngasal "KATANYA , GATAU" Itu anak orang tolol maen pukul aja , bukti ga ada lagi ,coba lu di posisi korban pasti lu bakal ga terima. Hukum aja itu provokatornya !

    Akustik FunAkustik Fun5 bulan yang lalu
  • Priok kerassss ngab

    Hapita SariHapita Sari5 bulan yang lalu
  • 6:31 ini aj pak kroyok si asu

    yudi arapyudi arap5 bulan yang lalu
  • Kroyok manusia brengsek yg sok-sok diawal aj

    yudi arapyudi arap5 bulan yang lalu
  • Katanya orang tolol....greget gua

    Everthing OK Everything OK csetujuEverthing OK Everything OK csetuju5 bulan yang lalu
  • Gw kasian ngeliat org yg di keroyok itu:(

    Rihza Novi yantiRihza Novi yanti5 bulan yang lalu
  • BAWA AJA PAK SEMUA YANG ADA DISITU!!! NUDUH SEENAK UDEL NYA!! GILIRAN DITANYA PADA SALAH SALAHAN!!

    Tiara ApriliaTiara Aprilia5 bulan yang lalu
  • Kagak ditangkepin itu yang ngeroyok ama provokasi

    Gohan SetyawanGohan Setyawan5 bulan yang lalu
  • Security g becus

    Riko SanjayaRiko Sanjaya5 bulan yang lalu
  • WahH parah

    Riko SanjayaRiko Sanjaya5 bulan yang lalu
  • Hukum seadil² nya tuh

    Ansyah NationAnsyah Nation5 bulan yang lalu
  • Waaahh security nya tdur itu pas jaga mkan nya ada yg ada org yg masuk ke area proyek

    Ansyah NationAnsyah Nation5 bulan yang lalu
    • Iya dikebablasan ngomong "sebelum tidur"

      Without SoundWithout Sound4 bulan yang lalu
  • Anjayy

    Muhammad FZRMuhammad FZR5 bulan yang lalu
  • 8 x 8 aja mikirnya lama bgt wkwkwkw

    Dark WitcherDark Witcher5 bulan yang lalu
  • Yah pak pak di tmpt demo gk kna d luar dr demo d hakimi.......

    Tri GembilTri Gembil5 bulan yang lalu
  • Ikut demo tapi ga tau tuntutan nya apa ,padahal stts mahasiswa ,waaaaddaaaw

    Rahmadi UbakRahmadi Ubak5 bulan yang lalu
  • Security bukannya dilatih sama polisi ya? Tapi kok bego sih? Tangkap aja itu securitynya. Provokator itu.

    Dhanang WicaksonoDhanang Wicaksono5 bulan yang lalu
  • Gmn gk keras aparat keamanan klo yg ikut demo orang2 bego begini 😂 😂 😂

    09_ I Kadek Candra Bawananda09_ I Kadek Candra Bawananda5 bulan yang lalu
  • Gw jadi korban nya gw mah gw pisum tuh gw laporin atas pengeroyokan

    Toto PoloToto Polo5 bulan yang lalu
  • Salut sama bapak polisinya👍👍👍

    Dicky Ardana DickyDicky Ardana Dicky5 bulan yang lalu
  • ""katanya katanya Saya mau main faktanya bukan katanyaa Kalo katanyaa kamu yang maling gemana ""? Langsung diskakmat ga bisa ngomong

    roy mahendraroy mahendra5 bulan yang lalu
    • Maklumlah sumbu pendek

      Without SoundWithout Sound4 bulan yang lalu
  • Primitif ah... Katanya kota besar kok masih zaman ya maen hajar maen pukul?

    Ayam GorengAyam Goreng5 bulan yang lalu
    • Priok ini emng perlu perhatian khusus. Rata2 putus sekolah dan hidup di jalanan. Makanya akal budi mereka ketinggalan

      Muhammad Iqbal ArdhinataMuhammad Iqbal Ardhinata5 bulan yang lalu
  • Tu yg di pukulin banyak tattonya, yah wajar kalau orang berasumsi .

    ficky palopoficky palopo5 bulan yang lalu
  • Tetap semangat Pa... Bayak2 bijaksana ya Pa jadi masyarakat paham

    Budi SelamerBudi Selamer5 bulan yang lalu
  • demo juga ga tau apa yang di demo . . udah biasa KADRUN bgtu😂😂😂😂😂😂

    Rado 3gpRado 3gp5 bulan yang lalu
  • Berikan sangsi kurungan pak ,karena main hakim sendiri, biar jera

    ahmad suhermanahmad suherman5 bulan yang lalu
  • Enak ya jadi polisi😂...nyegat orang terus nyari masalah gitu😂

    Ganesha DharmaGanesha Dharma5 bulan yang lalu
  • Hmm... Dah Fositif ni Pak Police ha..ha.. 😁😀😆 Anak muda skrg di jejelin BAKO' JUGA NURUT ..

    ANA CHAN ANAANA CHAN ANA5 bulan yang lalu
  • "BETUL NI PA POLICE" !!! 👍👍🙏🙏

    ANA CHAN ANAANA CHAN ANA5 bulan yang lalu
  • bener tuh kata si bapak. kan kalian ga suka sama anggota DPR, nah lu pada BELAJAR YANG BENER, BIAR GANTIIN TUH PARA DPR. BUKAN NYA NGIKUT DEMO, KOAR KOAR SO PINTER PADAHAL GA NGERTI APA APA. SO PINTER IKUT DEMO MINUMNYA PIL PILAN DAFTAR *G* 🤣🤣 AAAHHH KECEBONG LU PADA.

    Apri yaniiApri yanii5 bulan yang lalu
  • Di ajak temen pak🤣

    Ferdianicko Maulana HardimanFerdianicko Maulana Hardiman5 bulan yang lalu
  • Harus di usut..negara kita negara hukum🙏

    Komar UdinKomar Udin5 bulan yang lalu
  • Ikut demo gatau apa2, kepergok di getak ciut di ajak duel jadi bayi

    Gesit Rizkiyadi_RBGesit Rizkiyadi_RB5 bulan yang lalu
  • Aryo itu kondom siapa?

    Asri 26Asri 265 bulan yang lalu
  • Nah loh.yang ngroyok orang saat polisi datang nanya barang bukti kok pada bingung.ada yang pelan pelan menjauh lalu hilang 🤣

    Ari KapasanAri Kapasan5 bulan yang lalu
  • Polisi nya kurang tegas . Seharusnya pass yang di duga maling terkapar yang memukuli bertanggung jawab bahkan sampe sehat . Klo kaya gini negara kita bakal ancur sama yang main hakim sendiri ! Tolong di pertegas lagi

    Adam Nur HidayatAdam Nur Hidayat5 bulan yang lalu
  • Klo soal demo mah pak, jangan bocah bgtu, yg tanda tangan aja kagak ngarti

    Syafri IrwantoSyafri Irwanto5 bulan yang lalu
  • Berarti yang bertanggung jawab penuh harusnya korban dan satpam tersebut .

    Akbar RassyAkbar Rassy5 bulan yang lalu
  • Namanya juga orng priukkk wkwk

    puput officialpuput official5 bulan yang lalu
  • Besok2 kalo ada maling udah gak ada yg mau ngejar lagi wkwk

    Arga DjArga Dj5 bulan yang lalu
  • Tuntut video udah ada security ada tinggal bikin laporan enak tuh vidio ada

    Elan SuherlanElan Suherlan5 bulan yang lalu
  • Pak Riski baru tanyang, Tiger macan JKT Utara mantap 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ pak Riski pak Turang 🙏🙏

    Sukanti KantiSukanti Kanti5 bulan yang lalu
  • 8x8 gk tau 🤣🤣🤣🤣mereka yg tau pak....game online ff,codm.minum2,ngobat,tawuran,PD getol pak🤣🤣🤣semakin d perpjg covid makin parah,mgkn ada pembaharuan,mgkn para2 sekolah bikin sebuah aplikasi system' mengajar online,bila mangkir TDK online(sekolah online)sama halnya membolos,dan bs pertimbangan TDK naik kelas/kelulusan

    Farm BitcoinFarm Bitcoin5 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah. Semangat sll

    YAYUK YAYUKYAYUK YAYUK5 bulan yang lalu
  • korban : woi gua masih diiket bukannya langsung bawa kerumahsakit , keburu mati gua nih ...

    alid syachalid syach5 bulan yang lalu
  • 10:35 "8 kali 8 berapa? aku yg fast respon: 64

    Rifa'iRifa'i5 bulan yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ5 bulan yang lalu
  • Wkwk mengeroyok tanpa bukti auto keringet dingin kasihan woi anak orang

    PATRICK 728PATRICK 7285 bulan yang lalu
  • Ikut demo mah ga papa pak...yang penting jangan anarkis

    Umi AhsanUmi Ahsan5 bulan yang lalu
  • Satpam keceplosan pas masih kontrol belom tidur....

    Umi AhsanUmi Ahsan5 bulan yang lalu
  • Trbaik la polis indonesia.. from malaysia

    faisal musafaisal musa5 bulan yang lalu
  • Gue salfok sm idung mereka dah mancung2 amat

    Adilla SyahfitriAdilla Syahfitri5 bulan yang lalu
  • ditolongin dulu aturan mah manusia itu kasian biar gmn juga

    Eko PrionoEko Priono5 bulan yang lalu
  • Main hakim sendiri tanpa bukti, anak anak punk itu, mending penjarain aja pak

    FOX MAFIA GAMINGFOX MAFIA GAMING5 bulan yang lalu
  • Kumpulan video detik" kecelakaan kapal laut .. Serem Sam 😨 idworlds.info/from/256CravXrZiiq9E/video Semoga kita semua di jauhkan dari musibah & bahaya yg akan datang .. Amin 😇

    Candra SugihantoroCandra Sugihantoro5 bulan yang lalu
  • Disitu angker pak,Tiap tahun ada yg bunuh diri disitu😥

    Faqih YulistianFaqih Yulistian5 bulan yang lalu
  • Kenapa kalok anak remaja udah ketangkap di tengah malam,pasti alasan nya mau pulang😂😂😂😂😂

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal5 bulan yang lalu
  • Kox q jadi pingin ngajak ngopi si satpam itu lihat wajahnya pingin bngt ngajakin ngopi bngt ykin dri cara ngomongnya pokoknya pingin ngajakin ngopi

    chanel jowo hitschanel jowo hits5 bulan yang lalu
  • Ya allah. Coba itu keluarga sya. Sya jeblosin ke penjara... Biar tau rasa . di gebugin masa. Gmna rasanya. Sya yakin . uda masuk sel. Pasti di gebugin di dalem penjara

    muhamad fahrulmuhamad fahrul5 bulan yang lalu
  • coba deh tiru kebiasaan orang" negara maju, setiap melihat tindak kejahatan yang pertama mereka lakukan langsung telepon polisi bukannya main hakim sendiri..

    Agus SatriaAgus Satria5 bulan yang lalu
  • Bukan d bwa k rs dlu kasian

    syaepul S rsyaepul S r5 bulan yang lalu
  • Bocil2 jaman now nakal nya setengah setengah kayak makan nasi di warteg..pas ketangkep slalu alesan dan pake sumpah segala nakal nya tanggung

    Sabo PrastSabo Prast5 bulan yang lalu
  • Udh blaga jago abis ngroyok😂 ga af bukti langsng dongo😂

    Dhana Olraid92Dhana Olraid925 bulan yang lalu
  • Please dong adil , gebukin balik

    Cika Misriya MisriyaCika Misriya Misriya5 bulan yang lalu
IDworlds