4 Tahun Kabur Terus Karena Punya Banyak Istri, Perampok ini Akhirnya Dilumpuhkan - 86

17 Nov 2020
77 340 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Alhamdulilah akhirnya tertangkap juga dan pelaku lg enak tidur .semoga sehat selalu ya bp polisi yng semangat dalam menjalan kan tugas

    Ika PuteriIka Puteri10 jam yang lalu
  • Kenpa orang kek gini nggak di bantai aja... Menyusahkan semua orang

    Azhar NazmiAzhar Nazmi2 hari yang lalu
  • Uang hasil maling di buat untuk nikah.. Mkanya bnyak istri nya

    Azhar NazmiAzhar Nazmi2 hari yang lalu
  • mobil kejujuran, diluar mobil gak ngaku. tpi kalo udah di dalem mobil pasti ngaku

    Egho HawEgho Haw2 hari yang lalu
  • Lgii wik wik wkwk 😁

    Elan SuherlanElan Suherlan2 hari yang lalu
  • Dek uwah pak

    Muhammad ArielMuhammad Ariel3 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ4 hari yang lalu
  • Lobar hadir

    OCE OCEOCE OCE5 hari yang lalu
  • Kog hbs dobrak pintu langsung menuju gitu ke target...ni udh di seting apa gmna ya

    Wan WanWan Wan5 hari yang lalu
    • Dan itu juga jamnya udah jam 12.30 otomatis ya psti dah tidur

      mars 15mars 154 hari yang lalu
    • @Wan Wan mereka kan psti udah bagi2 tgas ad yg msuk ke dalam, ad yang jaga di luar juga, dan klo yg msuk ke dalam tu psti juga udah di bagi siapa yg ke bgian mna, nah kbtulan yg than kamera ikutin yg dapetin dluan

      mars 15mars 154 hari yang lalu
    • @Galang Permadi tp itu langsung masuk dan pas banget Gk nyari kesana kemari

      Wan WanWan Wan5 hari yang lalu
    • Kan bisa di duga kalau dia lagi tidur di kamar bukan di wc

      Galang PermadiGalang Permadi5 hari yang lalu
  • Ada notif langsung nonton:)

    Fawaz FawazFawaz Fawaz5 hari yang lalu
  • coba kalo yg maling uang rakyat di tangkap nya kayak gini juga, di bentak2, di videoin. knpa hnya maling2 kayak sprti ini yg di bgni in.

    penikmat disqotiquepenikmat disqotique5 hari yang lalu
    • Klo yg Kya gtu tugasnya KPK

      mars 15mars 154 hari yang lalu
    • Itu mah beda lagi urusanya kalok tikus berdasi mah ada polisis nya yg loh salahin polisis khusus tikus berdasi nya loh tahu kan polisi khusus tikus berdasi

      peak oficialpeak oficial5 hari yang lalu
  • Bang nangkap dukun santet saja 👍👍

    Arlie ZahranArlie Zahran5 hari yang lalu
  • Si bapak mulai aktif ya bun

    Hairil Aabdurrahman nwarHairil Aabdurrahman nwar5 hari yang lalu
  • Rampok uang rakyat Jangan lupa di tangkap pak

    Kholifah Ahmad Bulan romadhonKholifah Ahmad Bulan romadhon5 hari yang lalu
    • Bukan ranahnya

      Muh . MuklisMuh . Muklis5 hari yang lalu
  • hukum bercanda narik kursi idworlds.info/from/wLWja5iljXqZapY/video ditonton

    yosa timothyyosa timothy5 hari yang lalu
  • Wow

    Aa NengAa Neng5 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi

    Mouzaky AfianMouzaky Afian6 hari yang lalu
  • Niat bgt openingnya pak. Bagus bangettt. Sehat selalu pak. Semangat teruss

    Ina Wardani FitriaIna Wardani Fitria6 hari yang lalu
  • Mntp.bro

    jt akifjt akif6 hari yang lalu
  • Mohon maaf tim puma...sepintas di menit ke 4.26 saar pemeriksaan ada qur'an kecil ayw surat yasin yg tercecer dan di biarkan begitu saja.ijin masukan dan jika ada pemeriksaan khusus kitab suci tolong di perlakukan beda.walau ini tetap di jaga propesionalisme tim.mksih

    bang ipulbang ipul6 hari yang lalu
    • @Jarumkompas Utara bukan Pasport itu broo, tp surah Yasin kynya broo!!!

      Maria MarsudiMaria Marsudi18 jam yang lalu
    • @Jarumkompas Utara alhamdulillah terima kasih.maaf kalo sy salah melihat.tetap semangat

      bang ipulbang ipulHari Yang lalu
    • Saya lihatnya passport bang Ipul, tidak memperhatikan kitab suci. Dan lagi kalau ada kitab suci maksudnya bang Ipul Polisi langsung melakukan apa? Langsung melepaskan pelaku karena ada kitab suci? atau kitab sucinya diamankan dulu sebelum orangnya?. Bagi saya dan mungkin bagi orang yg rasional, Kitab suci agaman mana pun hanya kertas yang ditulis dan setelah menjadi itu menjadi dinamai kitab, jadi bukan kitabnya secara fisik/kertas yang harus disembah dan diperlakukan seperti Tuhan, tetapi isinya yang harus dipelajari, lalu diamalkan dan dilakukan dalam perbuatan sehari-hari. Ini ada kitab suci tapi kok merampok, artinya isi dalam kitab suci itu tidak dihidupkan oleh pelaku, tidak di hayati dan tidak di amalkan oleh pelaku. Pelaku mungkin beragama tetapi tidak ber-TUHAN, karena kalau ber-TUHAN pelaku tidak bakal merampok. Jadi pelaku hanya beragama saja namun tidak ber-TUHAN. Itu sebabnya orang2 Eropa dan Amerika, banyak mengaku tidak beragama tetapi dalam kehidupan sehari-hari, mereka ber-TUHAN, makanya dalam berbuat, mereka suka membantu, memperlakukan orang dengan baik dan sopan dan menghargai hak2 orang, tidak merasa benar sendiri, tidak merasa agamanya paling benar, tidak menuduh sembarangan bahwa yg lain adalah kafir, mereka jauh diatas bangsa-bangsa di Asia dan Timur tengah dalam hal kebaikan kehidupan. Mengapa? Karena mereka sudah di level ber-TUHAN. (memang tidak semua tetapi mayoritas) Kita bangsa Indonesia ini hanya masih mayoritas di level beragama namun masih jauh dari ber-TUHAN. Mungkin bang Ipul bisa cari tau itu apa artinya Agama? btw, kembali ke kitab suci, Tentu kitab suci memang kita perlakukan dengan menaruh ditempat yang baik dan dijaga dengan baik. Supaya mudah kita jangkau dan baca dan amalkan isinya. Semoga paham maksud saya bang Ipul.

      Jarumkompas UtaraJarumkompas UtaraHari Yang lalu
  • Siap Komandan 86.

    Punya Fashion46Punya Fashion466 hari yang lalu
  • Mending rakit pc

    Kadek RytjtzenkarnaKadek Rytjtzenkarna6 hari yang lalu
    • Mending rakit bom:™

      SKYX GAMINGSKYX GAMING5 hari yang lalu
    • Bengek Hyung awokawok

      Reihan FahcriReihan Fahcri6 hari yang lalu
  • The real fakboy

    Dopek 59Dopek 596 hari yang lalu
  • LOMBOK TENGAH hadir ndan 🕺🏼

    Gde AgungGde Agung6 hari yang lalu
  • Mantp bhsa sasaknya pak

    19jamza chanel19jamza chanel6 hari yang lalu
  • 4:35 mntp pakek bhs sasak😁

    19jamza chanel19jamza chanel6 hari yang lalu
  • Pak tolong bubarin balap liar

    19jamza chanel19jamza chanel6 hari yang lalu
  • Mempunyai banyak Isteri...Whaduuuh..nggak mampu kok poligami.. akhirnya merampok deh...

    tim martinotim martino6 hari yang lalu
    • @Muamar Alfin susah kalo otak orang kek maling gitu.. Mau pesta terus

      Azhar NazmiAzhar Nazmi2 hari yang lalu
    • Lebih baik banyakin aset buat masa depan supaya ekonomi keluarga bertahan dari aset yang menghasilkan pasif income .bukan banyak istri

      Muamar AlfinMuamar Alfin3 hari yang lalu
  • Buset kabur 4 thn lama bat

    Apung JowoApung Jowo6 hari yang lalu
    • Ngikutin jejak sasuke uchiha wkwkw

      Yoga KurniaYoga Kurnia6 hari yang lalu
  • Polisi tuh bnyk tugasnya, dan bagiannya klo ngk ada polisi susah Apalagi yg bilang cmn Cinta tni, semuanya itu sama aja saling melengkapi

    Tisaga SaktiTisaga Sakti6 hari yang lalu
  • Loteng hadir , menyapa 💪💪💪

    Rianti RusniRianti Rusni6 hari yang lalu
  • Basmi trus maling" dn.perampok di NTB pak, NTB lombok trkenal degan.maling.dn.prampok. trparah Sehat sllu semua tim.

    Rianti RusniRianti Rusni6 hari yang lalu
  • Intro yang sangat bagus👍

    Jonathan AndrewJonathan Andrew6 hari yang lalu
  • Semangat truss bang✊🏻

    Pey WPey W6 hari yang lalu
  • Detik" Kecelakaan Truk di Indonesia yg berhasil terekam kamera .. Serem mas 😢 idworlds.info/from/y8h0d5bRjoloaLc/video

    Candra SugihantoroCandra Sugihantoro6 hari yang lalu
    • @Devan Gimang 🙏😊

      Candra SugihantoroCandra Sugihantoro6 hari yang lalu
    • Cie pansos😂😂😂

      Devan GimangDevan Gimang6 hari yang lalu
  • Semongko pakpol

    Rezi 00Rezi 006 hari yang lalu
  • Yang Setia nonton 86

    Zul ChannelZul Channel6 hari yang lalu
  • Ada notif langsung nonton😁👍

    Abisatya FadillahAbisatya Fadillah6 hari yang lalu
    • Pansos

      DEK GUN01DEK GUN016 hari yang lalu
  • Kerja yg baik slmt buat semua petugas basmi abis tersangka seperti itu

    Can Irlan L4LCan Irlan L4L6 hari yang lalu
  • kabur 1 minggu✖️ kabur 4 tahun✔️

    Rapiki RapiRapiki Rapi6 hari yang lalu
  • Sudah saatnya kita mengakhiri nonton tayangan ini, karena realitanya dgn praktek di lapangan antara langit dan bumi

    Bani AsafBani Asaf6 hari yang lalu
    • @angga yuda lagipula ini video tujuannya cuma menciptakan pahlawan tersorot saja. nggak relevan apa yang terjadi padaku dan teman2ku di dunia nyata

      Creepy CatCreepy Cat6 hari yang lalu
    • Setuju dan pengen cerita tentang bagaimana bukti pak pol 'mengayomi' tp takut di cyduk jadi ah sudahlah diem aja wkwkwk

      angga yudaangga yuda6 hari yang lalu
    • nggak bisa untuk tidak setuju.

      Creepy CatCreepy Cat6 hari yang lalu
  • Bravo 86

    Julpan PanjulJulpan Panjul6 hari yang lalu
  • Kalian suka nonton apa? 86 = like Atta halilintar = komen Gk ngemis

    Satria WijayanaSatria Wijayana6 hari yang lalu
    • @Akbar Alfaruq y x

      DausdalopezDausdalopez4 hari yang lalu
    • Obrolan panas lha

      RANDI NUGRAHA X IPS 2RANDI NUGRAHA X IPS 25 hari yang lalu
    • @Dausdalopez serius lu nonton si hasan?

      Akbar AlfaruqAkbar Alfaruq5 hari yang lalu
    • @Matvei Rostislav wah wah wah yassalam

      Muhammad ZulvanMuhammad Zulvan6 hari yang lalu
    • @Matvei Rostislav halu sobat baku hantam

      ARCHI RAFAARCHI RAFA6 hari yang lalu
  • Mantap ✊🏽

    mrly mnsnmrly mnsn6 hari yang lalu
  • Anjay

    WAWAN 107 GEMINGWAWAN 107 GEMING6 hari yang lalu
  • Gua pertama nonton Jgn lupa sub channel aku

    fiskaputri20fiskaputri206 hari yang lalu
  • Siap 86

    Bang Jono ChannelBang Jono Channel6 hari yang lalu
IDworlds