Aksi Nekat Warga Menyerang Tim Pemburu Preman Saat Mau Hentikan Tawuran - 86

28 Sep 2020
3 005 541 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • kalo menurut saya sih polisinyabsalahbjuga malah kaya yg rusuh harusnya ngomong santai ini malah kaya yg mau nyerang kwkwkww konyol sih malah marah marah sama warga orang tua kwkwkw ngakak

    Rendy07 gaming indoRendy07 gaming indo20 detik yang lalu
  • Bawa daddy corbuzer aja biar yang bocah itu tau πŸ˜‚

    Denish Mex zizoDenish Mex zizo2 jam yang lalu
  • Bawa scar titan aja biar mereka tau πŸ˜‚

    Denish Mex zizoDenish Mex zizo2 jam yang lalu
  • Kalo yg tawuran kasih timah panas aj pak polisi kakinya byar kapok

    tukijo Susmitotukijo Susmito12 jam yang lalu
  • 2:40 mantap ada STJ πŸ€£πŸ˜‚

    Khoirul 18Khoirul 1813 jam yang lalu
  • Cita cita nya ustadz tpi kelakuan - , tpi di usahakan lah ya cita" tercapai jgn sampai salah pergaulan dr kawan atau sekitar warga sana😊 , allah masih sayang sama dia, rencana allah hebat bgt :) , sampe tawuran di hentikan.. ,allah tidak mengizinkan hamba nya melakukan tindakan yg negatif , allah tau cita" akan tercapai dan ada sedikit cerita yg sengit πŸ™‚πŸ’– , allah tau dia kuat menghadapi musibah dengan membayar/bertanggung jawab atas kelakuan dia sendiri.

    Aurelia FitriAurelia Fitri15 jam yang lalu
  • Ciah keciduk, klo keciduk mah kicep kek gtu la.

    Antoni SeptiaAntoni Septia18 jam yang lalu
  • Kenapa aku suka nonton yang disturbing gini sih wkwkwkwwkwkw

    Baek PagoBaek PagoHari Yang lalu
  • Terpengaruh sama ajakn atau omongan ni yg bikin rosak semua ni,yg tua juga terpngaruh apa lg yg remaja

    EMEAN ABEYEMEAN ABEYHari Yang lalu
  • Rame banget binatang di kota ya

    Hadi MughniHadi MughniHari Yang lalu
  • Mending tinggal di desa nggk ada kek gitu

    CELE BESCELE BESHari Yang lalu
  • Mau jadi ustadz kok gaul nya begitu, itu dia kurang di didik agama nya

    Holisoh HilmanHolisoh HilmanHari Yang lalu
  • untung pergaulan gua gk kaya gituπŸ˜₯

    Sasli BoncelSasli BoncelHari Yang lalu
  • mau jadi apa negara ini Sesama aja kek gini aku rasa ini jadi bahan tawaan orangluar

    Marfel VMarfel VHari Yang lalu
  • Menuh menuhin penjara doang, kriminal yg keren dikit napa, rampok bank ato bandar narkoba gitu

    Benjamin CombatBenjamin CombatHari Yang lalu
  • wah udah kek basara heroes. senjata udah level up semuaπŸ˜‚

    bosk sfnbosk sfnHari Yang lalu
  • Warga barbarrr

    Puki PukiiPuki PukiiHari Yang lalu
  • Tembak aja lah sampah busuk tembak aja

    Faiq RafiFaiq Rafi2 hari yang lalu
  • Salfok Sama Bia Stj Erlangga Yg anak bis like

    Marcello ParahmenMarcello Parahmen2 hari yang lalu
  • Mantap juga nie. Manusia penerus bangsat. Hadeh..

    Rikal KalRikal Kal2 hari yang lalu
  • Pingsan di jalan

    GUDANG NYAGUDANG NYA2 hari yang lalu
  • Pak tadi pas tawuran itu ada yang pingsan dag kayanya pak

    GUDANG NYAGUDANG NYA2 hari yang lalu
  • Klo aja tauranya di ladang kosong + yg meninggoy jadi bok, kan enak ga ngerugiin :>

    Nopal NopalNopal Nopal2 hari yang lalu
  • Pak polisinya kok serem serem siiii

    fatin angler fatin JRfatin angler fatin JR2 hari yang lalu
  • Sebrengsek" nya Tukang Tawuran Lebih Berengseng lagi Tukang Korupsi

    DOYZDOYZ3 hari yang lalu
  • Untung aja di tempat sumbar gue aman aman aja kalo ada masalah ya musyawarah gk tawuran

    Irfan SeptiawanIrfan Septiawan3 hari yang lalu
  • Ketangkep mewek 😭

    nvdtechnvdtech3 hari yang lalu
  • Bersumpah2 udh tau bohong πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜. Emang gt ya diajarkan dlm agama ?

    viktor pardedeviktor pardede3 hari yang lalu
  • Protokolnya bosku

    Suprek 26Suprek 263 hari yang lalu
  • Kalau dilihat dari seluruh youtube polisi, baru kali ini Jakarta Barat kelihatan. Udah gitu ga pakai Seragam lagi. Tidak seperti Raimas Backbone dll. Maka nya wajar saja warga jelambar pikir sedang diserang. Wong POLISI nya ga pakai Seragam. Dari jauh kan kelihatannya sprt warga lain yg sedang menyerang. Lain kali biasakan menggunakan atribut yg benar pak polisi. Kalau kalian divisi intel sih masih mending pakai pakaian preman.

    Just RideJust Ride3 hari yang lalu
  • Sampah masyarakat

    CMP PROJECTCMP PROJECT3 hari yang lalu
  • πŸ’

    Co1 N&Co1 N&4 hari yang lalu
  • Miris sekali negara ini

    Revanza Ananda PutraRevanza Ananda Putra4 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Mocci ArtMocci Art4 hari yang lalu
  • Hebat ini baru polisi sejati yang membantu tim polisi menjalan kn tugas untuk rakyat

    Hamdan MuradHamdan Murad4 hari yang lalu
  • Hebat tim

    Hamdan MuradHamdan Murad4 hari yang lalu
  • Telat 1 Bulan BangπŸ˜€

    HypxlyyxHypxlyyx4 hari yang lalu
  • menit ke 10:04 parah sih, salah tangkep itu tapi diseret2.

    Fazri QozwainiFazri Qozwaini5 hari yang lalu
  • calon ustadznya begini gimana jamaahnya? wkwkwkk

    Taufik HidayatTaufik Hidayat5 hari yang lalu
  • Kirim saja ke palestine berperang sama yahudi

    Erwan AshaariErwan Ashaari5 hari yang lalu
  • gak tau di untung dsar warga.preman si

    DLE channelDLE channel5 hari yang lalu
  • serius nanya , klo mau lapor gini , hubungi kemana ?

    Aryu rakhaaAryu rakhaa5 hari yang lalu
  • alhamdulillah yg tawuran sekitar taman kota pada kena

    Aryu rakhaaAryu rakhaa5 hari yang lalu
  • Sdh dipukulin di sel terus dia nya gasalah gmna? Tanggung jawab GA si polisi nya.

    Muhammad indra arahmam X ips 1Muhammad indra arahmam X ips 15 hari yang lalu
  • Polisi 86 kalo ekting bagus banget ya kalo buat channel nya sendiri tapi kalo dichannel youtube masyarakat kok pada gadungan banget ya

    Gunawan SaputraGunawan Saputra6 hari yang lalu
  • Setiap episode slalu bawa nama Allah SWT. Tampol aja pak mulutnya

    Suntoro RofitaSuntoro Rofita6 hari yang lalu
  • Lucunya percaya / kaga pasti dari banyaknya "anak-anak sampah masyarakat " trsbt yg sering kita bilang gk punya masa depan pasti ada aja minimal 1 orang yg tobat, sukses & banyak bantu orang2. Dan dari sekian banyaknya "anak-anak emas" yg sering di sebut punya masa depan cerah pasti ada aja minimal 1 orang yg tersesat & merugikan orang-orang...

    Dama KurniaDama Kurnia6 hari yang lalu
  • Kata negara lain Indonesia polisi penjajah masyarakat TNI :LIKE POLISI: KOMEN

    Alfon GamingAlfon Gaming6 hari yang lalu
    • bocil gajelas kqkwkqkoqk belajar dulu cil baru komen yang bener

      ALFATH `ALFATH `6 hari yang lalu
  • Mau jadi ustad njirr.....

    Kapten SugionoKapten Sugiono6 hari yang lalu
  • Rasa ingin pegang RPG. STONKSπŸ“ˆ

    Muh. Nur Yuga /20Muh. Nur Yuga /206 hari yang lalu
  • 3.29. Biasa aja kali pak, orang ga ngelawan ga apa msh aja diteriakin "MAU NGELAWAN HAH? MAU NGELAWAN?" Terlalu over pak keliatannya. Jauh lah sama RAIMAS BACKBONE mah wkwk..

    Fajar GandyFajar Gandy6 hari yang lalu
  • Satu kata "aowakwoakwok" Baca selengkapnya

    Rdho ToxicRdho Toxic6 hari yang lalu
  • Kita nurut sama TNI bukan sama polisi, #TNIsukses terua

    Robby WildanRobby Wildan7 hari yang lalu
  • "semoga keluarga kalian masuk surga" "semoga keluarga kalian masuk surga" "semoga keluarga kalian masuk surga" "semoga keluarga kalian masuk surga" "semoga keluarga kalian masuk surga" πŸ‘‰πŸ‘‰Etss gk segampang itu harus beribadah. Dan jangan lupa mampir ke chanell ku πŸ™πŸ™πŸ™

    MARBUK GAMiNGMARBUK GAMiNG7 hari yang lalu
  • Ah baju merah telat lu koar doang

    Andika RayhanAndika Rayhan7 hari yang lalu
  • Bunuh aja yang kaya gitu pak

    Juddy CupuJuddy Cupu7 hari yang lalu
  • pliss lah ini pelaku jangan di sensor gitu

    Rafli DharmawanRafli Dharmawan7 hari yang lalu
  • Buset sajam masa lawan senjata proyektil v:

    Drowned FishDrowned Fish7 hari yang lalu
  • Dari tauran antara satu dengan lainya jadi berkerja sama melawan musuh yang sama🀣🀣

    Oz BaziroOz Baziro7 hari yang lalu
  • Orang kota kelakuan primitif

    satriya permadisatriya permadi7 hari yang lalu
  • Gila. Kurang kerjaan kalau mati tak pe tak susahkan orang tua..kalau luka kan menyusahkan orang tua.

    Sarmi SahatSarmi Sahat7 hari yang lalu
  • Im from malaysia,and I respect team86...but I really disappointed with this citizen,why use the name of god when only to convince the police...this criminal are to brutal

    Zul FakriZul Fakri7 hari yang lalu
  • Seru..!! Kayak nonton film laga..judulnya KUNGFU HUSTLE...

    Den PoerbyDen Poerby8 hari yang lalu
  • Masih banyak yang kaya gini di Jelambar... Sisir aja... Makanya gw pindah dari tempat itu... Resah keluarga gw...

    Evan JulianusEvan Julianus8 hari yang lalu
  • Liat tulisan alumni 212. Udah ga heran.

    Frans KwaFrans Kwa8 hari yang lalu
  • 6:45 meninggal lu

    Fito ImanFito Iman8 hari yang lalu
  • Tawuran itu apa bang sya org malaysia tidak tahu?

    syamier sallehuddinsyamier sallehuddin8 hari yang lalu
  • Coba polisi US di Indonesia dah di tembak semua tuh akwkwkwkkw

    Role player complicationRole player complication8 hari yang lalu
  • KENAPA MEREKA HARUS LAHIR?

    Role player complicationRole player complication8 hari yang lalu
  • Kasih camp khusus militer, isi dan doktrin mereka dg semangat bela negara... Jadikan mereka militan TNI malah akan lebih bermanfaat dan tersalurkan

    Rizal WibisonoRizal Wibisono8 hari yang lalu
  • udah jelek, miskin, sok2 tawuran.. tipikal penduduk DKI yg menengah kbawah giini

    Papito Play ArenaPapito Play Arena8 hari yang lalu
  • good job polis Indonesia.. respect from Malaysia πŸ‘πŸ‘

    xxMxNxxMxN9 hari yang lalu
  • kadang kasian org" kaya gtu yg iman nya ga kuat tergoda setan buat ikutan brantem , yg sedihnya lgi ada anak" yg msih skolah yaallah kasian org tuannya apa lgi seorg ibu yg melahirkan klo liat anaknya dipukul gitu pasti sedih , semoga gaada lgi tauran didunia ini ,amin

    Risda KhaerunnisaRisda Khaerunnisa9 hari yang lalu
  • bukannya polisi itu kasar atau pemarah tapi krena kelakuan kalian yang sangat tidk baik, mereka bertugas demi kebaikan kita semua,jangan disalahkan polisi keras mereka tidak bermaksud untuk kerasa namun menjadi tegasss agar dihargai dan dipatuih:) semangat pak:)

    intan aviolaintan aviola9 hari yang lalu
  • Mati konyol jadi beban keluarga males nguburinnya juga πŸ˜‚

    dts 212dts 2129 hari yang lalu
  • Rusak

    Alghifari .AAlghifari .A10 hari yang lalu
  • Ada sudiro tungga jaya

    Ferireza 18Ferireza 1810 hari yang lalu
  • Bangke, epic parah😁 cita citanya pen jdi ustad tpi ikut tawuranπŸ˜‚

    Tito ArmandaTito Armanda10 hari yang lalu
  • 4.40.. Mau jadi apa kmu . Mau jadi ustad. Pak polisi coba tanya . Ada otak gak tu bocah

    Surya DarmaSurya Darma10 hari yang lalu
  • Ini lah asli nya virus corona.. Meresah kan masyarakat.

    Surya DarmaSurya Darma10 hari yang lalu
  • wow

    irul aremairul arema10 hari yang lalu
  • Jadi mengayomi masyarakat itu pake tembak gas air mata ya?

    Agung SulistyoAgung Sulistyo10 hari yang lalu
  • Enggak pak saya cuma lewat

    MatMat11 hari yang lalu
  • Ya allah bang ya allah ya allah

    Sari YatiSari Yati11 hari yang lalu
  • Buang aja gin, udh gk bisa lagi dibilangin, ceburkan ke laut. Manusia kyk gitu udh gk bisa berubah, mau jadi ustad kok gitu. Itu warga yg nyerang polisi juga gimana ya bilang nya? Sama" bodoh lah

    07. Brian Situmorang [XII IPA 1]07. Brian Situmorang [XII IPA 1]11 hari yang lalu
  • 2:54 ya, nangis dong. Tapi preman? Lol

    07. Brian Situmorang [XII IPA 1]07. Brian Situmorang [XII IPA 1]11 hari yang lalu
  • πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    ERFANANDREAS ANDREASERFANANDREAS ANDREAS11 hari yang lalu
  • Kata2 pamungkas demi allah pasti sllu itu

    al daal da11 hari yang lalu
  • Sumpah bang saya masih sekolah wkwk

    CR 7 HD WorldCR 7 HD World11 hari yang lalu
  • Bonus demografi h3h3

    exzellia ayuningtyasexzellia ayuningtyas11 hari yang lalu
  • Tunjukin donk kekuatan pronjers nya sama polisi kalo memang mengaku preman! #seneng

    ΰ€ΏΞ±ΞΊΞ΅ ΞΉΞΏΞ½Ξ΅ΰ€ΏΞ±ΞΊΞ΅ ΞΉΞΏΞ½Ξ΅11 hari yang lalu
  • Mau jadi ustat tawuran🀣🀣🀣 mau jd ustat radikal kh.

    Arnol herculesArnol hercules12 hari yang lalu
  • Sy masih sekolah fix sampah wajib musnah... Buat para bocil yg masih sekolah mikir lagi buat apa kalian tawuran gak ada guna..Inget hidup lu udah susah jangan bikin orang tua kalian susah...Aturan banggain orang tua kalia.

    Desta ArdiantoDesta Ardianto12 hari yang lalu
  • Pak kalau bisa mah setiap patroli, bagusnya untuk dua atau tiga personil dibekali dengan senjata berisikan peluru karet, biar kejadian penyerangan seperti video tersebut bisa diatasi, dan memberikan efek jera untuk mereka

    Muhamad Zulfikar ArsyiMuhamad Zulfikar Arsyi12 hari yang lalu
  • Astaga 6:41 ada orang tergelatak ngk tuhh? :(

    Free Fire BuriqFree Fire Buriq12 hari yang lalu
  • Jelambar gang boker 🀣

    Alfian ArdiyantoAlfian Ardiyanto12 hari yang lalu
  • Serasa di Kowloon walled city

    Priana HerdiantoPriana Herdianto12 hari yang lalu
  • TimeΒ² covid pon nk bergaduh keπŸ˜‚πŸ€¦

    Little LilchiipmunkLittle Lilchiipmunk13 hari yang lalu
  • Baru tau polisi nangkap samurai

    Nacu _360Nacu _36013 hari yang lalu
  • 3:17 si emak mau goreng tempe bingung dan berkata : kemana sudit(spatula) gue..πŸ˜… πŸ˜… eh ga taunya tu sudit di bawa anaknya tawuran πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

    Taufan RiyadiTaufan Riyadi13 hari yang lalu
IDworlds