Tangkap Maling Handphone , Pembelinya Pun Ikut Diamankan - 86

27 Apr 2021
116 713 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Hp saya baru saja hilang di ambil orang semoga kepolisian dpat menangkap pelakunya

    Heru OkeHeru Oke10 hari yang lalu
    • Hp adek aku email smaa no nya udah tak ambil ke galeri nya tree

      Heru OkeHeru Oke8 hari yang lalu
    • Lah ini elu pake hp siapa dong vangke?

      TOLEE GMGTOLEE GMG9 hari yang lalu
  • Badan sehat dan gemuk tapi masih mau maling jugak.... Gak malu apa dengan pemulung

    Wanie KamaruddinWanie Kamaruddin11 hari yang lalu
  • Klo nangkap koruptor kok gak pernah dikasarin ya tp klo maling kelas rendahan mesti dikasarin apa emg ada peraturannya dari kepolisian seperti itu yg koruptor ditangkap secara halus yg maling kelas rendahan dikasarin

    Rageil JatiRageil Jati13 hari yang lalu
  • Cm maling hape aja kek gitu pak pol pak pol,tuh dana bansos bisa engga di pinting2 kek gitu jg😏😏😏

    Arfita RatnaArfita Ratna13 hari yang lalu
  • Maling uang rakyat wkwkk Santuuy

    Muhamad falahMuhamad falah13 hari yang lalu
  • U.udin

    Renal 27Renal 2714 hari yang lalu
  • Kapan ya.. liat koruptor diginiin

    yrzae _yrzae _14 hari yang lalu
  • Gua didaerah daan mogot kos2an gua sering banget kehilangan hp.. Hp gua 3 ilang semua🙂

    Intan AyuIntan Ayu14 hari yang lalu
  • Sekali2 tangkap maling kelas kakap, seperti maling kekayaan negara dll. Jangan hanya orang susah aja yg di hajar

    kdr fckdr fc14 hari yang lalu
    • Itu tugas kpk wey tanya kpk lah sono

      Dany DarmawanDany Darmawan10 hari yang lalu
    • Klo km kmalingan gak usah di cari..tunggu sampai maling negara di tangkap 🤣🤣

      Edy SuparjoEdy Suparjo12 hari yang lalu
    • uang negara di korupsi anda nangis gak?? coba kalo harta anda yg di maling/rampok pasti mewek

      Fiyan AreibikaFiyan Areibika12 hari yang lalu
  • Ada suara suara "bikin riwih sia aji*ng" ternyata polisinya orang sunda 😂

    Luxury AprilianLuxury Aprilian15 hari yang lalu
  • Mantap polri

    Zen JulfkarZen Julfkar15 hari yang lalu
  • Curi hp aja dicekek2 , biasa aja kali

    Cinta PadamuCinta Padamu16 hari yang lalu
  • Biasa aja kali nangkapnya , bukan koruptor juga . Coba koruptor ditangkap digituin juga dong

    Cinta PadamuCinta Padamu16 hari yang lalu
  • Pak di tempat tinggal saya selalu ada kemalingan motor,tiap bulan nya pasti ada ke malingan motor,tolong 86

    Muhammad Dio JanuarMuhammad Dio Januar16 hari yang lalu
  • Inilah alasan ku kenapa cuma suka sma tim jaguar Krna polisi2 yg lain kasar dan anarkis 🙄 Beda sma tim jaguar .tegas tapi lembut Ngga main kasar 👍 Love jaguar only gua mah

    karienJay 86karienJay 8616 hari yang lalu
  • Korputornya dicekik ke itu jugaa cobaa pak

    Yazid TerimYazid Terim16 hari yang lalu
  • Jajal koruptor di tangkap kaya kue rame kayane

    Amerosso rossoAmerosso rosso16 hari yang lalu
  • Coba semua polisi bertindak seperti ini ke koruptor 😂

    Nurul AnwarNurul Anwar16 hari yang lalu
    • Polisi cuman ngikutin perintah dari pemerintah, jangan salahin polisi nya, salahin pemerintahnya 🤙

      POwPOw11 hari yang lalu
  • Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya

    Madang MbanyolMadang Mbanyol16 hari yang lalu
  • Andai para korupsi juga di bikin dengan cara begini... Pasti mantap...🙏🙏

    Firman PasiliaFirman Pasilia16 hari yang lalu
  • Jangan lupa berbuka dengan yang manis wkwk

    Darra PutrieDarra Putrie16 hari yang lalu
  • Pembeli nya ko di tangkap juga...mungkin pembeli pun g tau apa2...

    Ferdi RyanFerdi Ryan16 hari yang lalu
    • Jadi saksi bang bukan di tangkep. Orang ditangkap tanpa saksi gimana ga ada bukti

      Wisnu HaryokoWisnu Haryoko15 hari yang lalu
  • Dulu pernah hilang hp, pas bikin laporan malah di ketawain.. Coba waktu itu bisa begini, urusan jadi gak susah karna data data di situ semua

    ega karinega karin16 hari yang lalu
  • Pak koruptor diginiin juga ga sih ? Ini asli nanya

    dyodharmadyodharma16 hari yang lalu
  • Maling duit negara nd di giniin juga ya?

    yong 24yong 2416 hari yang lalu
    • Tanya kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • 3:37 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : 18teengirls.site !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619624132

    Hazlinda AliHazlinda Ali16 hari yang lalu
  • Teks itu apa bg ko beda

    Ihsan rosadyIhsan rosady16 hari yang lalu
  • maling hp 😃

    tri sakatri saka16 hari yang lalu
  • Koruptor harus lebih diperlakukan seperti itu, bayangkan uang nya bisa dibelikan apa saja hidup mewah, apalagi cuma handphone doang😥

    Muhammad FadlyMuhammad Fadly17 hari yang lalu
    • Minta ke KPK Bro jangan ke polisi...inget polisi buat masyarakat..klo mereka ga nanganin koruptor jangan salahin mereka..di Indonesia ada yg namanya KPK teriak sana ke mereka

      Riyan GheaRiyan Ghea13 hari yang lalu
    • Iyaa minta ke KPK

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • koruptor giniin juga dong pak

    Abdul SopyanAbdul Sopyan17 hari yang lalu
    • Itu tugas kpk btw

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • Maling kecil udh kyk maling brankas bank aja di ciduknya 😀

    Tommy IskandarTommy Iskandar17 hari yang lalu
  • Muling uang rakyat 😂

    Erfansyah HakimErfansyah Hakim17 hari yang lalu
  • klw koruptor maling / bukan ya,,?? cm nanya

    Don Juan Don JuanDon Juan Don Juan17 hari yang lalu
  • Coba berikan perlakuan yang sama kepada sang maling uang rakyat

    simon sagitasimon sagita17 hari yang lalu
    • Minta ke kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • maling uang rakyat pleasee di gini kan juga boleh g ya ??

    Fransisco AminoFransisco Amino17 hari yang lalu
    • Minta ke kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • Yang korupsi dong digituin, maling hape doang mah kecil

    Syarif Rizki PutransyahSyarif Rizki Putransyah17 hari yang lalu
  • coba maling uang rakyat di perlakukan seperti ini

    arie anggaraarie anggara17 hari yang lalu
    • Minta ke kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • untung paham bhs nyaa

    Ayu 100Ayu 10017 hari yang lalu
  • *MALING MALING KECIL D HAKIMI, MALING MALING BESAR D LINDUNGI*

    Hamdi FreedomHamdi Freedom17 hari yang lalu
  • Hehehehe wkwkwk sampai segitunya...

    Ida BagusIda Bagus17 hari yang lalu
  • Jngn beli hp bodong kinimal hp nya ada platnomor & stnk

    YaEfek CovidYaEfek Covid17 hari yang lalu
  • Menunggu koruptor diciduk seperti ini juga

    Andre anAndre an17 hari yang lalu
    • Minta ke KPK aja bang Ini kepolisian

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • Saran saya,tegas boleh tapi mengunakan cara kekerasan seharusnya tidak di benarkan,kita semua sama di mata tuhan jadi memanusiakan lah manusia😊

    K-popersK-popers17 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/1rWYqLbTqol2gK8/video

      ElxyElxy14 hari yang lalu
  • kok gx tega y lihat nya, tau dia salah tapi ap itu udah sop y ? maaf cuma nanya

    Diana 2016Diana 201617 hari yang lalu
  • semoga pelaku Korusi juga di perlakukan seperti ini

    adi rahmadiadi rahmadi17 hari yang lalu
    • Iyaa minta ke kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • Hp ayah ku hilang saat lagi kerja

    Ericson SihombingEricson Sihombing17 hari yang lalu
  • NONTON 86 NET CUMAN NUNGGUIN EPISODE, JAGUAR, TEAM TIGER, PEMBURU PREMAN.. MEREKA PALING SERU DI 86

    Alfa RijikAlfa Rijik17 hari yang lalu
  • yang dislike komplotan maling hp

    Irfan FirmansyahIrfan Firmansyah17 hari yang lalu
  • Hai smuanya knln yuk jgn lupa fllow @itsme_daa01

    Alda PratiwiAlda Pratiwi17 hari yang lalu
  • Kan enak ga di sensor jadi keliatan wajahnya hhehe

    walsa23 walwalsa23 wal17 hari yang lalu
  • Pengen liat penangkapan koruptor gimana ya?

    Iksan nur SababaIksan nur Sababa17 hari yang lalu
    • Mas Ikhsan caper bener dah

      Negi PratamaNegi Pratama15 hari yang lalu
    • yang jelas akan lebih santai tidak kasar seperti di video xixixi

      jendelanimejendelanime16 hari yang lalu
    • Minta ke KPK lah anjir beda tugas

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
    • Ya di belakang layar lah mas 🤣

      Fafa DinkyFafa Dinky17 hari yang lalu
  • Jadi inget meme polisi yg gemes sama pelaku

    anila sarianila sari17 hari yang lalu
  • gak ada konten lain apa. sekelas polda cuma nangkap maling hp. 😂😂😂😂😂

    ANAK SHOLEHANAK SHOLEH17 hari yang lalu
    • Giliran ga di tanganin tuh kasus ngomel ngomel sambil ngomong "Polisi mana mau kerjain kasus kecil bgini kalo ga ada uangnya, padahal tugasnya nanganin kasus" Giliran di kerjain malah bgtu dasar anak ngen owkwowkw

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • Om polisi,jgn lupa maskernya ya jika bertugas...semangat!!!!

    apan apanapan apan17 hari yang lalu
  • Lebih keren lgi klo ptgas berani ke para koruptor jga di perlakukan sprti itu..!

    Makrifat BasrofilMakrifat Basrofil17 hari yang lalu
    • Minta ke KPK lah

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
    • @Mondol JR mungkin maksud dia petugas kpknya ngelakuin kayak yg dilakuin polisi juga

      T MT M16 hari yang lalu
    • Kan udah ada KPK

      Mondol JRMondol JR17 hari yang lalu
  • Kamu maling ya... Kamu maling yaa... Aku maling apa mas... Maling uang rakyat... Koruptor jg harusnya di perlakukan spt itu...😂😂😂

    Dini AmalinaDini Amalina17 hari yang lalu
    • Minta ke kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
    • Koruptor itu tugas kpk, coba dibaca lagi buku pkn nya

      ilham kurniailham kurnia17 hari yang lalu
  • Maling yang ga ngaku maling😆😆😆

    Dinar PuspitaDinar Puspita17 hari yang lalu
  • Sodara u fiks kamu cakep 🥰

    New KiddiwNew Kiddiw17 hari yang lalu
  • kasian anaknya , uang kerja buat beli hp eh hp yg di dpt ternyata hp curin . uang hilang masuk penjara .

    Bayu ragil SaputroBayu ragil Saputro17 hari yang lalu
  • Kepingin jg melihat pencuri uang rakyat/atau mafia kelas kakap dipelakukan demikian. Seperti apa reaksinya ya...

    FRONSEN OFFICIALFRONSEN OFFICIAL17 hari yang lalu
    • @Thirafi Putra Polisi jg bs dan diberi amanah utk menuntaskan korupsi. Apalagi menuntaskan mafia kelas kakap

      FRONSEN OFFICIALFRONSEN OFFICIAL16 hari yang lalu
    • Itu urusan KPK mas

      Thirafi PutraThirafi Putra16 hari yang lalu
  • Alahai hp murah saja yg hilang pun mau melapor pada polisi.Buat tambah² urusan polisi aja.Byk lagi kasus² besar yg lebih penting utk disiasat oleh polisi daripada kasus hp murahan made in China!

    James JaybourneJames Jaybourne17 hari yang lalu
  • Terlalu bar bar ini polisinya, gak etis

    Andre FeriAndre Feri17 hari yang lalu
    • Bagus wowkwowk biar pada jera

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • Kasian harus di gituin banget , nyuri hp diperlakukan bgtu tp koruptor miliaran duit biasa” aja 😌 coba koruptor di gituin

    OVI RatnasariOVI Ratnasari17 hari yang lalu
    • Minta ke kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
    • Kl lo br beli hp dimaling bacot lu bakal ngemeng gitu?

      XX GSLNXX GSLN17 hari yang lalu
    • Klo nte yg di mling apa msih bilang ksisn SMA mling y ?

      Rheno okemRheno okem17 hari yang lalu
  • maling hape grebeknya kaya teroris coba maling duit negara berani gak kaya gitu😀😀😀

    kusuma KWkusuma KW17 hari yang lalu
  • Tetap semangat komandan ❤️

    Gitar FalsGitar Fals17 hari yang lalu
  • Andai penangkapan koruptor seperti , di piting dan diseret bukan dikawal sambil senyum melambaikan tangan ke kamera 😥😥

    Banny AdamBanny Adam17 hari yang lalu
  • Buseh, orang disuruh ngaku maling hp.

    Kholil BukhoriKholil Bukhori17 hari yang lalu
  • senang sekali mukanya gak disensor dan penangkapan nya pun secara keras sikat terosss pakkkk... 🤣😂😂

    bikin gemes chanelbikin gemes chanel17 hari yang lalu
  • Berinisial U... TAHU🤣😂

    Raafi oktarianRaafi oktarian17 hari yang lalu
  • kenapa kalau nangkap koruptor tidak bisa kayagitu ya

    hottt hothottt hot17 hari yang lalu
  • Kacang

    Joglo BayouJoglo Bayou17 hari yang lalu
  • kasiah adik itu yg gk tau permasalahan..

    Eko AriantoEko Arianto17 hari yang lalu
  • Mantap sangar Buser nya... Trus pak hajar trus yg mresahkan mah..tembak kaki nya dua

    Kiki PradityaKiki Praditya17 hari yang lalu
  • Cocok bwt di borgol

    Rifal RoziRifal Rozi17 hari yang lalu
  • Iya tapi upload nya seminggu skali. Sm aja seminggu 5 video

    David MardjonoDavid Mardjono17 hari yang lalu
  • Buser gada lawann 😎👍

    Aditya AwpAditya Awp17 hari yang lalu
  • Kasian yg menerima gadai..

    Suhut MuhammadSuhut Muhammad17 hari yang lalu
  • Yang bener smartphone Kalo handphone yaaa gitu lah (:

    Achmad Bagus FahmiAchmad Bagus Fahmi17 hari yang lalu
  • Rese bngt cuma hp doang ko sampai ngerahkan satu team.

    Asd AsdAsd Asd17 hari yang lalu
  • Seandainya koruptor juga di perlakukan seperti itu...ohhh senangnya dalam hati...

    celinne djiecelinne djie17 hari yang lalu
    • Mustahil

      RandomRandom6 hari yang lalu
    • @sadam pahlevi bisa tanya langsung sm pihak yg bersangkutan, karena semuanya jg udh punya tugas dan wewenang masing2

      Ola DevaraOla Devara15 hari yang lalu
    • @Ola Devara permasalahannya, apa orang kpk bakal kek gni pada koruptor, dan itu menjadi misteri

      sadam pahlevisadam pahlevi15 hari yang lalu
    • Minta ke kpk

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
    • @Tommy Iskandar kpk yg ngurus koruptor pak, coba ngomong ke kpk ya mungkin didenger

      Ola DevaraOla Devara17 hari yang lalu
  • Agak tragis melihat ini, saya tak pernah melihat koruptor di tangkep kek gini.

    Dippo TulusDippo Tulus17 hari yang lalu
    • Minta ke KPK aja bang

      yotiyo Satrioyotiyo Satrio16 hari yang lalu
  • Kirain yg di depok

    rakyat jelatarakyat jelata17 hari yang lalu
  • Coba kalo koruptor penangkapan e juga kaya gini.. Seru nonton 86 😅

    cipta widicipta widi17 hari yang lalu
  • Salut utk ketegasannya PK polisi cb klo bs pk polisi tegas jg pd koruptor yg maling sampai ratusan bahkan sampai milyaran rupiah

    Yusvi AmirullahYusvi Amirullah17 hari yang lalu
  • Salfok sm anaknya..anaknya putih

    Kim Seokjin's wifeuKim Seokjin's wifeu17 hari yang lalu
  • Matek pakk salam lobar

    Khairul890 Khairul890Khairul890 Khairul89017 hari yang lalu
  • NTB👋

    Tegar RamadhanaTegar Ramadhana17 hari yang lalu
  • 4:21 mungkin editor kelelahan haha

    Romi 0303Romi 030317 hari yang lalu
    • Hahahaha 🤣

      chxoxolatechxoxolate16 hari yang lalu
  • Wah.... Ikut nyimk iya

    Mia BahariMia Bahari17 hari yang lalu
  • Wah susah ya kalo beli barang curian tpi kitanya nggk tau,jadi takut nanti di sangka penadah Hp gak semudah kendaraan kalo pengecekannya

    Kuncoro KuncoroKuncoro Kuncoro17 hari yang lalu
  • Maaf telat nonton tapi tetap setia

    yoga___ ptojectyoga___ ptoject17 hari yang lalu
  • Hp ku hilang dah brp kali trus lapor polisi tapi ga direspon 😭😭😭😭 beruntungnya disan direspon polisinya

    Diana SongDiana Song17 hari yang lalu
  • Petugas nya ini tegas apa arogan ya✌️✌️

    Tatok Hadi PrayitnoTatok Hadi Prayitno17 hari yang lalu
  • tangkapin pak hp saya juga ilang soalnya entah kemana keknya sih pick povket

    RaymondRaymond17 hari yang lalu
  • kasian yg beli

    Muhammad IbnuMuhammad Ibnu17 hari yang lalu
  • Tegas sekali everybody 😍😍😍

    AnymousAnymous17 hari yang lalu
    • @Toyib Yakuza emng masih mandang gituan bro? 😄

      AnymousAnymous17 hari yang lalu
    • Tegas donk sama rakyat biasa coba klo sama yg berdasi psti d peluk d elus2

      Toyib YakuzaToyib Yakuza17 hari yang lalu
    • 1 2 3 action

      Nav RiNav Ri17 hari yang lalu
  • Apakah benar kalau pembeli gk tau apa² klau itu brang curian dll, apakh disebut penadah kah??

    fidy oktarizfidy oktariz17 hari yang lalu
    • Kayaknya iya sih bro soalnya temen gua pernah ke tangkep beli hp hasil curian tapi posisi temen gua kagak tau klo hp tuh hasil curian sad

      Fani OkaFani Oka17 hari yang lalu
  • Kapan yaa palaku pencurian motorku ketangkep😭😭

    ErwandiErwandi17 hari yang lalu
  • Ttep semngt sht sll tim 86 & custom protection net juga tim puma..

    Narti MagetanNarti Magetan17 hari yang lalu
  • NTB🙌🏻🔥

    amanda qurratul ainiamanda qurratul aini17 hari yang lalu
IDworlds