Tangkap Perempuan Penadah HP, Polisi Berhasil Tangkap Pencurinya - 86

30 Sep 2020
122 239 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Lebih baik nonton kayak gini daripada berita

    Tayo GamingTayo GamingBulan Yang lalu
  • Salam dari malaysia bang!!

    haziq lerr07haziq lerr07Bulan Yang lalu
  • 8 : 50 kan ad google map pak

    BrustGT 17BrustGT 17Bulan Yang lalu
  • Woooy pak tangkep tuh yg korpusi, dpr

    Rafli GansRafli GansBulan Yang lalu
  • Gue jg sempet ditelfon sm org asing & kemungkinan besar itu org yg megang HP yg dicopet pas lg tabligh Akbar. Suaranya org jawa bgt & sok2an kenal gitu, bahkan rekaman pas dia nelpon msh gue simpen. Nih nomernya: 085830892753 Cb aja nyamar jd cewe cantik, ajak kenalan trus minta sosmed dia, minta video Chat & ajak ketemuan. Siapa tau memang mereka komplotan Copet & penadah brg curian. Soalnya kalimatnya Kasar/ ngomong kotor, kyak org gak prnah disekolahin.

    Tajassas NarTajassas NarBulan Yang lalu
  • Mending kgk usah d sensor muka2 para s pelaku biarkan dia malu

    Mamanks GaroksMamanks GaroksBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    MISHA KUSKINAMISHA KUSKINABulan Yang lalu
  • Azan dong.. Aduhh

    Izwaniznany BakarIzwaniznany BakarBulan Yang lalu
  • Bisakah grebek para koruptor yg merugikan masyarakat?

    baihaki Zbaihaki ZBulan Yang lalu
  • Dulu saya pernah kehilangan motor gila tu maling dalam hitung menit aja.gara"mau beli makan lupa bawa uang. Pakir didepan rumah naik keatas ambil uang pas ditangga kok kyk suara motor aku yg dibw

    Shinta 1999Shinta 1999Bulan Yang lalu
    • @reni sn ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

      Shinta 1999Shinta 1999Bulan Yang lalu
    • dr 1 tahun lalu mbaknya top komen mulu selamat :)

      reni snreni snBulan Yang lalu
  • Mampir sini ke channel sya โ˜•โ˜•โ˜•

    Falcon MaxxFalcon MaxxBulan Yang lalu
  • Mantap buser77

    Arya PrasetyaArya PrasetyaBulan Yang lalu
  • Saya doakan semoga pencurinya cepat ditangkap

    Putu KingPutu KingBulan Yang lalu
  • *Mohon maaf ijin mas, mau ngasih info ada Vidio yang lagi viral melahirkan tanpa menggunakan pakaian, silahkan klik* : idworlds.info/from/l7-enZiahq1jeq8/video *SEBELUM DIHAPUS VIDIO NYA* *SEBELUM DIHAPUS VIDIO NYA* *SEBELUM DIHAPUS VIDIO NYA* *SEBELUM DIHAPUS VIDIO NYA* *SEBELUM DIHAPUS VIDIO NYA* *SEBELUM DIHAPUS VIDIO NYA*

    Fenny SFenny SBulan Yang lalu
  • Penipuan via online olx,tolong cybercrime selidiki an jebak para penipu in sprtinya sdah bnyk makan korban m.idworlds.info/from/27KChJi0koeTdNE/video

    Edy LinEdy LinBulan Yang lalu
  • Mohon pantauannya sedulurku semua Telah hilang motor beat hitam 2016 plat AD 5084 OK di jl alternatif sentul,kp poncol kel cijujung kec sukaraja kab bogor Hilang tgl 5 okt 2020 jam 1-5 subuh

    Rido KurniawanRido KurniawanBulan Yang lalu
  • Ga Pernah Bosen Nonton 86๐Ÿ˜€ Di Tunggu Vidio Selanjutnya ๐Ÿ‘

    Adjie NugrahaAdjie NugrahaBulan Yang lalu
  • TIM 86 TOLONG TANGKAP ORANG2 YG SUKA MEMBERHENTIKAN ATAU MEMALAK SUOIR TRUK KARENA ITU SANGAT MENGGANGGU MASYARAKAT SEKITAR DAN JUGA SOPIR SEMOGA SAJA DI BACA

    CAVINO ZAIDANECAVINO ZAIDANEBulan Yang lalu
  • Sekali kali grebek gedung DPR Sekali kali grebek gedung DPR Sekali kali grebek gedung DPR Sekali kali grebek gedung DPR Sekali kali grebek gedung DPR "Jangan warga kecil terus yg kau cari kesalahannya"

    ULIL ALBABULIL ALBABBulan Yang lalu
    • @Silent Rob ampun bang jago

      ULIL ALBABULIL ALBABBulan Yang lalu
    • Belajar dulu dek...biar ngerti

      Papa BunPapa BunBulan Yang lalu
    • Ngerti kau?

      Silent RobSilent RobBulan Yang lalu
    • Karena emang salah...Polri bertindak klo ada laporan

      Silent RobSilent RobBulan Yang lalu
  • Kenapa skrg 86 jarang update ya

    Masbayyou ChannelMasbayyou ChannelBulan Yang lalu
  • FILM ACTIONNYA KURANG KEREN GAK ADA KEBAKAR"NYA.

    fauza 123fauza 123Bulan Yang lalu
  • Tangannya dilakban๐Ÿคฃ

    Dicky Rio Ron DikaDicky Rio Ron DikaBulan Yang lalu
  • ๐ŸŽฌ Kapok, ketangkap lah, en semangat Pakโ€™ Polisi ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฎโ€โ™€๏ธ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿป๐Ÿ‘ฎ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ

    Nelly NilawatiNelly NilawatiBulan Yang lalu
  • Jadi salut ama pak polisisnya ๐Ÿ˜

    Adventia evaAdventia evaBulan Yang lalu
  • Semoga Para Petugas Negara Pada Amanah Maju Negara ini karena mereka yg jujur

    iwit Amarshaiwit AmarshaBulan Yang lalu
  • 4 oktober 2020, ada maling masuk rumah saya jam set4 subuh.mengambil hp ibu ku sama mencari target lain ke kamar kk ku.dia tuh kaya pemakai obat terlarang di tanya juga santai. Kegep tuh maling ee dia mlhan dudum gak panik. di bawa ke kantor polisi rupanya nih anak perempuan yg masih anak SMP (dibawah umur)

    Cindy jlynkimCindy jlynkimBulan Yang lalu
    • dia ke gep malahan duduk santai

      Cindy jlynkimCindy jlynkimBulan Yang lalu
  • coba dong cari pelaku yanh sekitar tangsel serpong pak, udah banyak begal hp terutama saya susah kena pak, uang palsu saja sudah kena pak

    KarezPalupiKarezPalupiBulan Yang lalu
  • Ketat banget siap 86

    BNM 807BNM 807Bulan Yang lalu
  • Ditunggu adegan tembak di tempatnya pak

    SAAN` 21SAAN` 21Bulan Yang lalu
  • Saya pernah kecopetan juga.. hp saya raib.. padahal waktu itu saya lagi skripsi banyak file baru yg masih tersimpan d sana.. alhasil saya harus cari ulang.. kesusahan cari dospen karena gk ada alat komunikasi dan masih banyak lg.. sedih banget rasanya

    JALAN JALAN DI KOTA MALANGJALAN JALAN DI KOTA MALANGBulan Yang lalu
    • Semoga yg copet segera insyaf

      JALAN JALAN DI KOTA MALANGJALAN JALAN DI KOTA MALANGBulan Yang lalu
    • Simpennya di email, google drive atau Cloud aja mbak. Jd biarpun HP ilang, file2 penting msh bisa diakses. Ini jg menghemat memori HP.

      Tajassas NarTajassas NarBulan Yang lalu
  • Polisi 86 tolong tol Cikarang di pantau pak, banyak perampok menggunakan mobil/angkot korbannya pengemudi truk mengalami ban bocor atau mogok. Korbannya termasuk ayah saya td malam Alhamdulillah tersangka nya kabur, mohon dipantau pak polisi 86 ๐Ÿ™

    Fhisela SilviaFhisela SilviaBulan Yang lalu
  • Lakban ๐Ÿ‘

    The Official RianThe Official RianBulan Yang lalu
    • Idung sm mulutnya

      Tajassas NarTajassas NarBulan Yang lalu
  • Di tunggu konten penangkapan boss bandar narkobanya

    MAQMAQBulan Yang lalu
  • Ini Internet Ane Yang BPJS Apa Videonya Yang Buriq Ya Koq Gambar Burem Ya Padahal Kualitas video Ane 1080p

    Sheva Nation09Sheva Nation09Bulan Yang lalu
    • Anjayani holang kayah ๐Ÿ—ฟ

      MAQMAQBulan Yang lalu
  • Audio/suaranya nya patah-patah

    calon YouTuber suksescalon YouTuber suksesBulan Yang lalu
    • @Adhan Faizi Khafid ada bro malah gue dengerinnya pake headset Logitech

      calon YouTuber suksescalon YouTuber suksesBulan Yang lalu
    • Hp lu kemtang kali gua aja kaga

      Adhan Faizi KhafidAdhan Faizi KhafidBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/z6ebk5jVq4-Yqrs/video Tlg diproses jg ini..

    TribudiTribudiBulan Yang lalu
  • Nangkap koruptor kapan ๐Ÿ˜Š

    NOER CHANNELNOER CHANNELBulan Yang lalu
  • kenapa gada tilang tilangan lagi padahal seruuuu

    WantikiWantikiBulan Yang lalu
  • Semoga dia sadar dan segera bertaubat amin

    Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Semoga sehat terus komdan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿปhati hati dlm bertugas Ndan..doa terbaik untuk komdan dan team ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • Kepada net tv khususnya acara 86, bahas masalah benni eduward dong lucu bat kasusnya, cuma percaya sama tv ini.

    hindam mhindam mBulan Yang lalu
  • Kok gak ada salam lakban nya ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    initial Qinitial QBulan Yang lalu
  • Bapaknya ketara banget baca, ngelirik kiri mulu, wkwkwk

    gresia sela buanagresia sela buanaBulan Yang lalu
  • Bapak- bapak polisi kalau pake masker itu dimulut dan hidung. Bukan didagu, kecuali bapak bernafasnya lewat dagu. Jangan taunya ngerazia masyarakat aja, bapak sendiri pake masker aja ngga becus.

    Fauzan RamadhanFauzan RamadhanBulan Yang lalu
    • Korban razia bang ?

      heksa chandraheksa chandraBulan Yang lalu
    • Kan dilagi bicara, masker nya digituin supaya polisinya suaranya lebih jelas, sekolah gak sih ๐Ÿคญ

      BANDIT FFBANDIT FFBulan Yang lalu
  • Suami saya juga pernah ketipu nihh sama penjual hp,mau dijual lagi dkonter suami saya,malemnya dibawa ke polsek ujung2nya harus nebus 3jt . Ludess semuaa ,ga salah apa2 suami saya

    Fitri HlwaFitri HlwaBulan Yang lalu
    • Betul tmn sy juga di tangkap Krn beli hp di fb gk lama di grebek polisi ujung ujung nya damai pake duit

      Putra NaldiPutra Naldi7 hari yang lalu
  • Semengat terus 86

    RnC EntertainmentRnC EntertainmentBulan Yang lalu
  • mantap

    Dzubyan GamingDzubyan GamingBulan Yang lalu
  • 5:36 kok dya yg ngawasi Team Wkwkkw

    anjar banuaanjar banuaBulan Yang lalu
  • makan hiu tomat ikan

    LU FIASLU FIASBulan Yang lalu
    • Logblog

      Egaluh KaraciEgaluh KaraciBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ทBulan Yang lalu
  • Sensornya tlt

    Adit FirdausAdit FirdausBulan Yang lalu
  • Mau tnya kalau mau jadi polisi itu giginya gaboleh lobang y???

    Zacky ZackyZacky ZackyBulan Yang lalu
  • Sehat selalu pak semoga selalu dilindungi

    Dandi RiwayDandi RiwayBulan Yang lalu
  • Itu kanit reskrim yg pimpin eksekutor matanya celong abis msih kenceng

    Yusuf SantosoYusuf SantosoBulan Yang lalu
  • SEMANGAT

    rido rahmatrido rahmatBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/17Nql7OrrX-oo8k/video Video anak pesantren

    Muhammad Husnul HilwanMuhammad Husnul HilwanBulan Yang lalu
  • Allohu allohu akbar """"""' yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur """amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosullulloh ""indonesia dunia maju kekanan grraakkkkk lngsung booommmm booommmm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier MuqorobinBulan Yang lalu
  • 16:47 muka pelaku nya ga di sensor๐Ÿ˜‚

    03. Ahmad Fauzan Ibnu Rosyid03. Ahmad Fauzan Ibnu RosyidBulan Yang lalu
  • Sempat lulus sensor๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    arjuna blajararjuna blajarBulan Yang lalu
  • Ada angkatan ZED

    Dhanang WicaksonoDhanang WicaksonoBulan Yang lalu
  • Kasihan Nggak pakek baju

    Endang DewiEndang DewiBulan Yang lalu
  • BRAVO POLRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿป

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir RahmanBulan Yang lalu
  • Kasi terjemah ke indo lah gw kaga ngerti ama bahasa nya

    Wildan WibisonoWildan WibisonoBulan Yang lalu
  • Butuh tempat menginap? Di RedDoorz aja! Pakai kode: AUTOIRIT Agar dapat potongan harga hingga 35% tanpa minimum transaksi! Bisa digunakan diseluruh RedDoorz di Indonesia. Bisa dipakai hingga 30 Desember 2020!

    Mikhael BaseMikhael BaseBulan Yang lalu
  • Pak mohon untuk di tangani, banyak kelompok remaja yang sekarang tawuran di jakarta

    DRAKOR TVDRAKOR TVBulan Yang lalu
    • Iya semoga langsung ditanggapin dan semoga ditanya "apa untungnya tawuran"

      Muza Gamers MCMuza Gamers MCBulan Yang lalu
  • Mudah Mudahan INDONESIA bebas dari virus corona

    INDO FFINDO FFBulan Yang lalu
    • Amin

      Fahri Julian RiskiFahri Julian RiskiBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Nuraeni MaharaniNuraeni MaharaniBulan Yang lalu
  • *Assalamualaikum* โ˜บ๏ธ:ini andi ๐Ÿ‘•: Sekarang umurnya *0* ๐Ÿ‘–:Jika ada yang like bearti umurnya Bertambah satu/1 Kira kira nanti umur Andi berapa yah....? ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿป

    Siti SyarifahSiti SyarifahBulan Yang lalu
    • 27 wkwkw

      Andi RiskiAndi RiskiBulan Yang lalu
    • 22 umur nya

      Dhana SurapatiDhana SurapatiBulan Yang lalu
  • Coba si koruptor di gituin juga

    MuhammadFaisalMuhammadFaisalBulan Yang lalu
  • Rombongan, 2 mobil, tapi lupa ga ada satupun yg bawa borgol...jadi pake lakban deh ๐Ÿ˜

    Whyyou kuWhyyou kuBulan Yang lalu
  • Saling silahturahmi yuk, semangat dan sukses selalu untuk Bapak bapak polisi ๐Ÿ‘

    it 5 channelit 5 channelBulan Yang lalu
  • Mantap ๐Ÿ‘

    abuy Chanelabuy ChanelBulan Yang lalu
  • Buser 77 my idola, luar biasa abang-abang ini dalam pengungkapan kasus, tegas ttp humoris dan bertanggungjawab!

    Erdy Mbah ArmyErdy Mbah ArmyBulan Yang lalu
  • Ini nih polisi sebagai contoh sudah tidak jaga jarak plus maskernya Yassalam .

    Ammar TsaqifAmmar TsaqifBulan Yang lalu
  • Saya impostor

    DhikaDhikaBulan Yang lalu
  • Mantappp

    Noer Oeswatun RamadhaniNoer Oeswatun RamadhaniBulan Yang lalu
  • sendirian didalam mobil ga pake masker malah kena denda? idworlds.info/from/z6hlpsXEoayBe6c/video tonton dulu ya, semoga bermanfaat

    Aldi PidanoAldi PidanoBulan Yang lalu
  • mau tanya,,,knp semua kriminal selalu di tutupin wajahnya,,,padahal klo di buka atau di liatkan wajahnya,,,masyarakat tau klo orang itu bersalah

    Drafter ShundaclassicDrafter ShundaclassicBulan Yang lalu
    • Nanti di ganggu orang nya mungkin (maka nya di tutup muka nya)

      Kucing PemberaniKucing PemberaniBulan Yang lalu
  • ''Jangan pernah menyerah, semua pasti ada waktunya''

    Dwiko Wahyu MegantoroDwiko Wahyu MegantoroBulan Yang lalu
    • dia lagi:v

      Fire ManFire ManBulan Yang lalu
    • Elu lagi :v

      Muhammad Deryl DerylMuhammad Deryl DerylBulan Yang lalu
  • Mantap bang slaam dari saya youtube pemula

    okky limitokky limitBulan Yang lalu
  • Siip lah bangga jadi orang Indonesia Dijaga Oleh Pemerintah Seharusnya kalian Terima kasih tanpa dia bisa kacau balau

    Raihan OfficialRaihan OfficialBulan Yang lalu
  • hadir

    THE COMMENT MANIACTHE COMMENT MANIACBulan Yang lalu
  • Ini kordinasi di mobil lebih seru dr penangkapannyan ๐Ÿ˜

    Seto DanuSeto DanuBulan Yang lalu
  • The twelveth first 10 minute viewer

    Edric TantiEdric TantiBulan Yang lalu
  • semoga sehat selalu dan jangan lupa ibadah ya pak

    fitra abi saputrafitra abi saputraBulan Yang lalu
  • Nih yg lagi virall , YANG DI TAGIH HUTANG , YANG KELUAR SAJAM ..... idworlds.info/from/zqufiJHZomt0f6uH/videoH

    Dhany AlexandriaDhany AlexandriaBulan Yang lalu
  • Like ke 1, tonton ke 1, komentar ke 1

    RZRZBulan Yang lalu
    • Mana bisa hidup suka suka lo tong,, smua ada aturan bocah

      DERKAizer MugenjouDERKAizer MugenjouBulan Yang lalu
    • @DiegoXSanz wkwk iya dah

      Akhtar Muhammad ZidanAkhtar Muhammad ZidanBulan Yang lalu
    • @Akhtar Muhammad Zidan paling bocah bang diemin aje

      DiegoXSanzDiegoXSanzBulan Yang lalu
    • @Akhtar Muhammad Zidan ya gak papa, suka suka gw

      RZRZBulan Yang lalu
    • Terus?

      Akhtar Muhammad ZidanAkhtar Muhammad ZidanBulan Yang lalu
IDworlds