Supir Truk Kepergok Buang Limbah Beracun ke Sungai - 86

24 Apr 2021
32 056 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Wahai editor, kalo audio pas syuting ga terlalu bagus atau suara terlalu kecil pas ngedit musiknya jangan terlalu keras, jadi sangat menganggu.

    K DK D11 hari yang lalu
  • Izin dan,pelaku² mending muka nya gausah di blur,biar pada malu dan

    gilang ramadhangilang ramadhan14 hari yang lalu
  • ya pabriknya lah tangkep

    alf Jeconiahalf Jeconiah18 hari yang lalu
  • Tangkap bos perusahaanya, wajib di hukum seumur hidup.

    Hermawan KasyadiHermawan Kasyadi18 hari yang lalu
  • Jdi yg bener sungai atau danau nih

    Krishna SetyonoKrishna Setyono19 hari yang lalu
  • Hrusny pemilik perushnny bukn sopirnya ..sopir cman pker otak pmilk perushnny

    maling kundangmaling kundang20 hari yang lalu
  • Benar dibawa, kok gak kelihatan?.

    big daddybig daddy20 hari yang lalu
  • Gedeg Liatan Beginian ini, Hidup nyusahin Org banyak

    FYP 17FYP 1720 hari yang lalu
  • Lah papol jangan ajak taruhan lah paa, bapa sendiri yang ngejar perjudian kok malah bapa yang ngajarin perjudian jadinya

    Ami nyuuAmi nyuu20 hari yang lalu
  • Perusahaan coba usut wkwkw

    Setia FMSetia FM20 hari yang lalu
  • 💪👍👍💪

    N RN R20 hari yang lalu
  • 03:13 Tsk : insya Allah besok ga ada lagi disini ndan (tapi pindah ke tempat lain) chuuaaaakkzzz 😂 hiyahiyahiya

    Power SupplyPower Supply20 hari yang lalu
    • Ternyata ada yang sepemikiran juga 😂😂

      Febrian FriedikyFebrian Friediky19 hari yang lalu
    • Ngakak

      Dinar PuspitaDinar Puspita19 hari yang lalu
    • 😂

      Shinta KhairunnisaShinta Khairunnisa20 hari yang lalu
  • Nonton net 86 Cuman nungguin, Team JAGUAR, TIGER, PEMBURU PREMAN. Mereka paling seruu 👍

    Alfa RijikAlfa Rijik20 hari yang lalu
    • Iya apalagi mereka yg paling sering muncul Jadi kebiasaan nontonin mereka

      고양이고양이20 hari yang lalu
  • Mereka udh pd kompak gak bakal ngaku apalagi ksh tau bosnya....polisi pasti punya cara buat bongkar kasus ini

    Adi Ayah_DhonanAdi Ayah_Dhonan20 hari yang lalu
    • Tenang bro, paling mereka ga tahan 2 jam di interogasi polisi, awkwk

      SlashTutorialSlashTutorial20 hari yang lalu
  • Gak mikir dampak nya, gilaaa !

    AMSAMS20 hari yang lalu
  • mana nii lanjutan nya ,jangan bikin bingung dong pak pol usut tuntas . . . . jangan mau di ajak damai

    Netizen anak shafianNetizen anak shafian20 hari yang lalu
  • Tapi kalo supir truknya suruhan pemerintah,diem

    AbdurrahmanAhmadAshShiddiq AhmadAbdurrahmanAhmadAshShiddiq Ahmad20 hari yang lalu
    • jangan sama pemerintah sama cukong cina saja langsung damai

      Netizen anak shafianNetizen anak shafian20 hari yang lalu
  • Emang nih meresahkan bgt bikin air kali jadi bau. Gk baik tau buat kesehatan. Gw soal nya rumah depan kali itu warna nya item bgt gara"sering byk yg buang limbah

    Ananda FebriAnanda Febri20 hari yang lalu
  • Jgn cuma orang kecil doang pak pol,yg di tindak ,perusahanya aja tutup ,klo emang mau gk ada yg minum lg mh ,

    Feri PradanaFeri Pradana20 hari yang lalu
  • Siap 86!!

    CHANNEL W.C.DCHANNEL W.C.D20 hari yang lalu
  • Selalu ditunggu"meskipun jam tayangnya malam sekali sama ngantuk" Yang penting lihat 86 dongh

    Puji AstutikPuji Astutik20 hari yang lalu
    • @Ulil Albab oficial ada Lahhh evil nunggu sahur yg penting usut tuntas siapa dalang nya

      Netizen anak shafianNetizen anak shafian20 hari yang lalu
    • Ada yg nonton jam 1 malam

      Ulil Albab oficialUlil Albab oficial20 hari yang lalu
  • Usul pak...klo bisa jangan hanya eksekutor yg di proses...perusahaan berikut pemilik harus diproses juga pak...

    Yuliono. AYuliono. A20 hari yang lalu
    • Biasanya perusahan pake jasa buang limbah,tapi gatau di buang kmnaa

      Leo RifaiLeo Rifai20 hari yang lalu
    • Sangat betul👏

      Akmal AtallahAkmal Atallah20 hari yang lalu
    • Iua betul, dan juga beberapa vid yang saya nonton masih byk orng juga masih buang sampah sembarangan dan anggota juga:(

      RiskaIndah_.RiskaIndah_.20 hari yang lalu
  • Disuruh tanggung jawab dorong dorongan -_ ga merasa bersalah sama sekali !

    yolandaniyolandani20 hari yang lalu
    • Namanya juga +62 teh wkwkkw

      Istrinya NCTIstrinya NCT20 hari yang lalu
  • Tymdak boleh dibiarkan nih

    CryPikaCryPika20 hari yang lalu
  • Wihh ntap

    Muhamad NdanMuhamad Ndan20 hari yang lalu
  • Suruh minum saja pak sopir truk itu

    Ahmad BakiAhmad Baki20 hari yang lalu
    • Mereka cma disurih aja, dan dikasih kerjaan aja, harusnya perusahaan itu yg disuruh minum, jangan orang kecil yg ditindas, memang mereka salah, tapi mereka mungkin terpaksa melakukan hamya demi sesuap nasi untuk keluarga.

      sadam pahlevisadam pahlevi18 hari yang lalu
  • 6

    Muhamad Rizki ApriyanggaMuhamad Rizki Apriyangga20 hari yang lalu
  • 4

    MRSL CODMRSL COD20 hari yang lalu
  • Komen pertama

    Nissa Yas'aNissa Yas'a20 hari yang lalu
    • Halo Nissa Yas'a

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi20 hari yang lalu
  • 3

    Joko PrasJoko Pras20 hari yang lalu
  • ²

    nanda musthofananda musthofa20 hari yang lalu
  • .

    Sumardi GantengSumardi Ganteng20 hari yang lalu
IDworlds