Umurnya Lebih Tua, Pria ini Mengaku Adik Kandung Wanita yang Bersamanya - 86

8 Okt 2020
33 735 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Yg lakinya kyk orang bgo

    REDSHARKREDSHARK4 hari yang lalu
  • Ade je awek nak dekat bdk laki tu.. Nak kata cerdik.mcm blurr.. Nak kata tak pandai menipu jual2 sumpah pulak.. Kesian awek tu dpt boyfriend yang bendul.😂

    Adli HaqeemAdli Haqeem19 hari yang lalu
  • Ap2 2 demi Allah ... Tak pantas u sebut .... Alllah Maha besar ,..

    Wen Ling fungWen Ling fung21 hari yang lalu
  • Mukanya lala-lolo anjir

    Muhammad Adhitya Eka PutraMuhammad Adhitya Eka Putra22 hari yang lalu
  • Kids.. sometimes it's hard to tell the truth if been pushing with a lot of questions. Same goes to my son. Anyway, thumb up to the police. Great job! 👍 Respect from Malaysia 🇲🇾

    Abang Tenno StomperAbang Tenno Stomper29 hari yang lalu
  • Ini yg aku suka sm bpk winam 👍👍 becanda2 eh muter muter tuh pertanyaan wkwk

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Pdhal diawal yg cewe itu dibilangnya adeknya, yg kedua dibilang kakaknya wkwkwk ngakak

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • Aku ngakak maap 😄😄😄

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • duh ngakak sekali, sampe diulang" terus

    Mega DesiMega DesiBulan Yang lalu
  • Itu perempuan nya pake baju yhp (young healt programe) aduhhh parah banget itu si cewe nya

    Naufal zidan Gaming 0895Naufal zidan Gaming 0895Bulan Yang lalu
  • Salam dan sehat selalu buat komdan dan team jaguar 🙏🏻 semangat terus komdan 💪🏻💪🏻dan hati hati dlm bertugas 🙏🏻👍🏻👍🏻😘

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • mo boong tapi ga pinter 🤣

    Muhammad Rifa'i_9DMuhammad Rifa'i_9DBulan Yang lalu
  • 😂😂😂

    Gayam sariGayam sariBulan Yang lalu
  • Sanksi sosial di buli teman:v

    Ha HiHa HiBulan Yang lalu
  • Ada ada aja orang Depok 😂

    Bani AdamBani AdamBulan Yang lalu
  • 😅😂 Kaka nya 16 adeknya 17 yaa Allah ngakak sumpah

    Keanu Kenzo kimoraKeanu Kenzo kimoraBulan Yang lalu
  • JAGUAR DEPOK PALING SERU JAGUAR DEPOK PALING SERU JAGUAR DEPOK PALING SERU JAGUAR DEPOK PALING SERU...

    Muhamad RiskiMuhamad RiskiBulan Yang lalu
  • Lain kali jangan sumpah demi Allah.. Sumpah demi pak polisi aja... Hmm..

    Gondrong LabananGondrong LabananBulan Yang lalu
    • Calon calon anggota DPR yg ke gini

      Muhamad RiskiMuhamad RiskiBulan Yang lalu
  • Iya,,, emang ngapa... Hahahhaaa.....

    Ahmad WildanusAhmad WildanusBulan Yang lalu
  • Bocah tablo hahaha

    Rhizon DinovanRhizon DinovanBulan Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂

    Wawan PribadiWawan PribadiBulan Yang lalu
  • hahaha kocak

    hendri acehendri aceBulan Yang lalu
  • Kakakmu umur berapa? 16 Kamu umur berapa? 17 Pak polisi "LOH" 😂😂

    Lutfiah Indar FitriantiLutfiah Indar FitriantiBulan Yang lalu
  • Et bocah kaya bocah pengo ditanyanya

    Hendika AprlHendika AprlBulan Yang lalu
  • Laaah...ceweknya jg mau dibawa2 tengah malam....ngakak d gw😜😂😅😂

    lucky trianilucky trianiBulan Yang lalu
  • Laki klemar klemer gt wkwk

    Adi YuliantoAdi YuliantoBulan Yang lalu
  • Wkwkwkkww itu cowo orang Bloon di tanya di jawab juga ngaco

    Arie HaanArie HaanBulan Yang lalu
  • Arek lanange Raine lengob😂

    Afnia YuliaAfnia YuliaBulan Yang lalu
  • Ini orang paling pintar di Cibubur

    Kucing OrenKucing OrenBulan Yang lalu
  • kakak nya 16th adek nya 17th 🤣🤣🤣 baru tau saya 🤣🤣🤣 tong tong mau ngibul ya pinter dikit kenapa🤣🤣🤣 bocah bocah 🤣🤣🤣 jadi cowo lembek plenya plenye kek krupuk kena air🤣🤣

    Apri yaniiApri yaniiBulan Yang lalu
  • Mikir dulu anjirr wjwkwjw

    Steven AntoniSteven AntoniBulan Yang lalu
  • BOCAH KALO UDH NGANTUK JADI KEBANYAKAN BLUNDER KAN WKWKWKKW

    Azhar KhalidAzhar KhalidBulan Yang lalu
  • Ahahaha hiburan

    Steven Pieter ChanelSteven Pieter ChanelBulan Yang lalu
  • Ni anak sehat nggak sih 🙄

    Rizaldi RahadiasRizaldi RahadiasBulan Yang lalu
  • Gw baru tahu seorang adik umurnya lebih tua dari kakaknya😂

    avisenna ksatriatamaavisenna ksatriatamaBulan Yang lalu
    • adik ketemu gede...

      Annashri JusufAnnashri JusufBulan Yang lalu
  • Kandunh gimana 🤣

    PoTeToPoTeToBulan Yang lalu
  • Mingkemm ngapa tongg ,, mangap aj kyak ikan jaerrr wkwkwk

    wsp sigitwsp sigitBulan Yang lalu
  • Kyanya abis mkan sop kecubung itu pak wkwkwk ✌✌

    Su IndahSu IndahBulan Yang lalu
  • Ngakak yaallah..

    wierdha putri94wierdha putri94Bulan Yang lalu
  • Nganga lakiannya, kya urg bungul 😂

    Tambuk GamingTambuk GamingBulan Yang lalu
  • Ngakak anjir🤣🤣🤣🤣🤣

    •Sⱥωi• G4M1NG•Sⱥωi• G4M1NGBulan Yang lalu
  • Hahaa.. lucu banget sih dtanya jwbnya boong2

    Enny AstyEnny AstyBulan Yang lalu
  • 86 IS THE BEST EXITED FOR YOU 👏👏👏 SIKAT SAJA... CABE Z AN NORAK GAK MODEL ANAK SEKARANG SUSAH DIATUR KEJAR BROOO JITAK SAJA.... BIKIN SUSAH ORANG TUA.... SELAMAT BERTUGAS BROOO 👍👍 SUKSES TERUS FOR 86

    Yuli YatiYuli YatiBulan Yang lalu
  • Bocil muka nya pengo bat lagi, boong bawa² Allah hadeehhh

    DrieteamDrieteamBulan Yang lalu
  • 1716 wah kode ini yg sering pasang coba deh di cak dulu heheheeheh maaf om bercanda dikit

    JET TRANS JAWAJET TRANS JAWABulan Yang lalu
  • ngakak gw liat🤣🤣

    unknow gamingunknow gamingBulan Yang lalu
  • Selamat bro..anda masuk teve dan viral.....kira2 masih suka boong lagi gak tuh

    Yuliono. AYuliono. ABulan Yang lalu
  • Tampangnya ge tablooo wkwkw

    Kurnia fidiah SaumKurnia fidiah SaumBulan Yang lalu
  • Tablo gtu.. tampang bloon tukang bohong. Sumpah demi allah demi tuhan tp boong.. hati2 lu pertanggung jawaban d akherat nanti..

    ria nengsihria nengsihBulan Yang lalu
  • Lha kok aku ngakak🤣🤣

    Rifki DwiRifki DwiBulan Yang lalu
  • Bjir Deket rumah gw

    Mr. Dick GIBRANMr. Dick GIBRANBulan Yang lalu
  • 01:12 anjay bang jago

    barongra_ 1403barongra_ 1403Bulan Yang lalu
  • Bgo banget kwkwk

    Noval MuhammadNoval MuhammadBulan Yang lalu
  • Wkwkwk kocak bgt tampang bocah nya😂

    RizkiAryadi09RizkiAryadi09Bulan Yang lalu
  • Ngakak njir😂😂😂

    M Riky Ardi Andi RubiyantoM Riky Ardi Andi RubiyantoBulan Yang lalu
  • horrreee👏👏👏 punya pacar goblooox🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ horreeee😅🤣😅

    Rini RiniRini RiniBulan Yang lalu
  • Kasian gak d anggap😂..!! tuh habis ketangkep ntar ribut nggak,,?? serius nanya🤣

    Youra YoembohYoura YoembohBulan Yang lalu
    • Gw dlu pernah tpi sama guru bkan polisi wkw

      Alex AndraAlex AndraBulan Yang lalu
    • Pastinya sih wkwk

      Alex AndraAlex AndraBulan Yang lalu
  • Cewek nya di kasih jimat apa tuh sampe mau sama daki kadal

    hesoyam 01hesoyam 01Bulan Yang lalu
    • wakkakakak daki kadal

      Uling ShopUling ShopBulan Yang lalu
  • Tim jaguar enakan patroli lihatkan malam di depok

    Joshua BeslarJoshua BeslarBulan Yang lalu
  • Super teliti...👍 Team..

    M NorM NorBulan Yang lalu
  • Hallo mas Yanto mana ?

    Maulana SetiawanMaulana SetiawanBulan Yang lalu
  • pak yanto mana nehhh

    Taufiq HidayatTaufiq HidayatBulan Yang lalu
  • Pacaran sampe tengah malem Boong sampe bilang demi Allah Terakhir baru ngaku.. Double dosa lu tong! Astagfirullah..

    Husni MubarokHusni MubarokBulan Yang lalu
  • Wh bener bikin ngakak habis nie.....bocahnya telmi habis wkwkwkwkwk 😂😂😂

    Decky MercuriaDecky MercuriaBulan Yang lalu
    • @Decky Mercuria kali... emang udah dijodohin ama Tuhan yang telmi sama yang telmi... astaga dosa gw...

      Annashri JusufAnnashri JusufBulan Yang lalu
    • @Annashri Jusuf sama² telmi kali wkwkwkwkwk

      Decky MercuriaDecky MercuriaBulan Yang lalu
    • ceweknya mau aja lagi punya laki telmi...

      Annashri JusufAnnashri JusufBulan Yang lalu
  • oon

    heny dhanuheny dhanuBulan Yang lalu
  • Pernah kayanya

    Hengki AriefHengki AriefBulan Yang lalu
  • Ampun deh ah..ude bego ngebo'ong lgi !!

    KUDA PERANGKUDA PERANGBulan Yang lalu
  • Jujur ya mendengar pengakuan boca ini bukan kecel tp lucu

    Zubaidah ZubaidahZubaidah ZubaidahBulan Yang lalu
  • Arek teleer

    Afrizal AnggadifanyAfrizal AnggadifanyBulan Yang lalu
  • Cwenya cantik, cwoknya ikan hiu makan tomat gblk

    steelman IDsteelman IDBulan Yang lalu
  • Micin... 😶, serasa di prank pak pol 🤣🤣

    Nariski Nur FirmansyahNariski Nur FirmansyahBulan Yang lalu
  • Giliran pas keciduk baru inget ALLAH

    dennis septyandridennis septyandriBulan Yang lalu
    • Calon calon Anggota DPR

      Muhamad RiskiMuhamad RiskiBulan Yang lalu
  • Saking panik kali pak hahahah

    Yusep Saepul hasibinYusep Saepul hasibinBulan Yang lalu
  • Salpok am pak lungit jati regiardi, muanis bet org.na😂

    Ghosil GhosilGhosil GhosilBulan Yang lalu
    • Cobaaaa klo belum nikah ya mbak 😍 kita perjuangin dah 😂

      zahra wzahra wBulan Yang lalu
    • Sayangnya udh nikah😂

      Darti DarDarti DarBulan Yang lalu
  • Cik raine seng lanang nyongoki blok

    Jafar HuseinJafar HuseinBulan Yang lalu
  • 11:26 si ya awa Siwa uwono uweni, yang baju biru jangan sampe lolos...!!!

    Lutfi Maulana Official ChannelLutfi Maulana Official ChannelBulan Yang lalu
  • Yalord cewenya cantik lagi

    Beel NaufalBeel NaufalBulan Yang lalu
    • Cewenya manis keliatan dari matanya. Mosok2 tok ae kon iku cil

      Fhahtur RoziFhahtur RoziBulan Yang lalu
    • Halah mosok

      Honor 9 LiteHonor 9 LiteBulan Yang lalu
  • Hahahaha😂😂 Kayanya ceweknya cantik tuh

    Maulizar 20Maulizar 20Bulan Yang lalu
    • @Fajar Ihsandi boong dosa loh bro...

      Annashri JusufAnnashri JusufBulan Yang lalu
    • @Fajar Ihsandi anjim😂😂😂

      Maulizar 20Maulizar 20Bulan Yang lalu
    • Cowoknya juga ganteng kok

      Fajar IhsandiFajar IhsandiBulan Yang lalu
  • Kok diulang lg tayangan yg ini, ini dah lama bnget lho min, ganti vlog yg bru to min, pantesan gak pakai Jaguar

    Eko SurantoEko SurantoBulan Yang lalu
  • Sereeeemmm euy,kalung nya bukan mukanya🤔wkwkwkaa😂

    Guntur SuhartanaGuntur SuhartanaBulan Yang lalu
    • Wkwkwk

      Median Syazhril PranandaMedian Syazhril PranandaBulan Yang lalu
  • Ngowoooossssss.....

    Jee DeeJeeJee DeeJeeBulan Yang lalu
  • Kakak umur 16 adik nyo 17.blh pusing kepala nk jawab.tak pandai nak kira ko.nk tipu tapi berbelit belit cakap🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    MUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINMUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINBulan Yang lalu
    • @Annashri Jusuf gk tau aku yg tau ortunya

      Muhamad YaniMuhamad YaniBulan Yang lalu
    • @Muhamad Yani gw nggak ngomongin elu bro gw ngomongin itu anak 2 di video... udah jelas jelas mereka boong kkkkk... lu nggak cocok jadi polisi bro terlalu baik hati...

      Annashri JusufAnnashri JusufBulan Yang lalu
    • @Annashri Jusuf aku gk belain emang bener kok klau keponakan aku jga gitu kok klau ortunya dia lebih tua dri ortu ku aku panggil dia kak walau pun umur nya lebih muda dri saya

      Muhamad YaniMuhamad YaniBulan Yang lalu
    • @Muhamad Yani boong aja masih lu belain jo...

      Annashri JusufAnnashri JusufBulan Yang lalu
    • Ini kakak adik🤣🤣🤣🤣🤣

      MUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINMUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINBulan Yang lalu
  • Ngakak gue liat muka lu cill..asli dah.. Kalau boong pinteran dikit apa...wkwkw

    Erricka RahmahErricka RahmahBulan Yang lalu
  • Pak Yanto mana ya yg beda pas gak di rekam?

    Nuzki's filmNuzki's filmBulan Yang lalu
  • Inimah vidio lawaaasss😇🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

    Tio JabrigTio JabrigBulan Yang lalu
  • Njir, adik umur 17 thn, kakak usia 16 thn, wkwkwkwkwkwkwk ngakak sumpah Ampe mau skit perut gue 😀😀😂😂😂 Ngakak gaming anjayy

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung BudiartoBulan Yang lalu
  • 4:43 You Is An Imposter , Jangan Bohong.

    Rifqi DarcokRifqi DarcokBulan Yang lalu
  • Kebayang laparnya langsung ilang wkwkwkwk

    * Denmark ** Denmark *Bulan Yang lalu
  • Gaada namanya polisi baik,kalo ada hanya ada di tv , itu sih pengalamanku dan menurutku

    Siska Puspita SariSiska Puspita SariBulan Yang lalu
  • min bikin liputan baru dong.. jng ulang" yg lama terus...👎

    Bigboss AGVBigboss AGVBulan Yang lalu
  • Polisi baik di tv ahaahahha

    pajar hezripajar hezriBulan Yang lalu
  • Kang pukul (yanto)

    LorD_ ibraLorD_ ibraBulan Yang lalu
  • Saya kira mas Yanto adalah orang yang baik :)

    Indah IndahIndah IndahBulan Yang lalu
    • @Ishak Prabowo iya di twt sama TT ada

      Indah IndahIndah IndahBulan Yang lalu
    • Pak Yanto yg katanya nampol orang ya?

      Ishak PrabowoIshak PrabowoBulan Yang lalu
  • MAS YANTO APA KABAR BIJAK DI YT

    Alfiansyah AzizAlfiansyah AzizBulan Yang lalu
  • 😂

    Mita ApriliaMita ApriliaBulan Yang lalu
  • Mas Yanto mana mas yanto haa

    Dicta NabilaDicta NabilaBulan Yang lalu
    • Loveyou

      Zakaria PranandaZakaria PranandaBulan Yang lalu
  • Bohong kamu bohong kaya sebuah lagu

    Firdha NurulFirdha NurulBulan Yang lalu
  • #KAMITIDAKPERCAYAPOLISI

    Rama AdityaRama AdityaBulan Yang lalu
  • Halo tem jaguar

    Nazwa NurNazwa NurBulan Yang lalu
  • Pak Yanto yang mana sih???

    Octaviona Seconda DeargacezaOctaviona Seconda DeargacezaBulan Yang lalu
IDworlds