Nekat, Pemuda ini Tabrak Anggota Tim Pemburu Preman Hingga Terluka - 86

30 Sep 2020
345 551 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Harusnya dia kalo mau balapan di sirkuit

    andhik gamingandhik gaming12 jam yang lalu
  • Kok itu yg kejar kejaran Malah gua yg tegang: v

    Eka WatiEka WatiHari Yang lalu
  • Semangat terus pak,patroli nya

    Challenge VidioChallenge Vidio2 hari yang lalu
  • Jangan kaburr daaah kalo motor mu bebek/matic 😂😂😂😂😂 meskipun gantian mesin ttep aj di kejar

    Adi JuwantoAdi Juwanto3 hari yang lalu
  • Hajar aja pak jangan kasih ampun

    Kai WestenKai Westen3 hari yang lalu
  • Jamet perantauan tampolin aja pak

    Evan NurhidayatEvan Nurhidayat4 hari yang lalu
  • Pas lgi kejar2an suara motornya Kya orang berax mencret bgst 🤣

    Rafli MusthafaRafli Musthafa4 hari yang lalu
  • Keritikan aja ni pak tolong jangan terlalu keras sama masyarakat pak

    Muhamad IjunMuhamad Ijun4 hari yang lalu
  • Pak Polisi semangat terus bekerja nya ❤️🙏🙏❤️

    { Nabila ofc }{ Nabila ofc }4 hari yang lalu
  • yang gua dapet dari video ini polisi tu ribet dan so tau.

    DickyDicky4 hari yang lalu
  • Kmu mau nyantet mas?

    Pipit PitriaPipit Pitria5 hari yang lalu
  • Yang bnr yang mana? "emng laki-laki itu selalu salah" wkwk

    Pipit PitriaPipit Pitria5 hari yang lalu
    • Bjirr😂

      Sultan Syarif Al GhifariSultan Syarif Al Ghifari9 jam yang lalu
  • Pak pol yang ngeintrogasi suaranya mirip bimzbru sumpah

    RendyRendy6 hari yang lalu
  • ITU DEPAN KOMPLEK GW CUK, WAH MAKASI SUDAH MENGURANGI KECELAKAN YANG MUNGKIN AKAN TERJADI

    DantzelDantzel6 hari yang lalu
  • Dan setelah rambut jenglot nya dibakar, jin penunggu nya terus neror pemuda itu. Makanya tim TPP suruh bakar. Senjata makan tuan daaah.... Wkwkwkwkwkwk

    WISANGGENI CUCU LANGITWISANGGENI CUCU LANGIT6 hari yang lalu
  • 18:00 - 19:50 = mereka berpikir bisa menjadi lebih kuat, mereka lupa kekuatan sejati datangnya dari Sang Pencipta.

    yoga scinoryyoga scinory6 hari yang lalu
  • 14:28 itu bahasa Lampung bang, bukan bahasa padang artinya juga salah tuh wkwk

    Putra SwaraPutra Swara7 hari yang lalu
  • Bedanya polri yg lg patrol Ama kang begal apa ya?

    Rizsan Ashary PratamaRizsan Ashary Pratama7 hari yang lalu
  • Kedoya dari arah duri raya ke lampu merah sering banget motor ember pada ugal ugalan ganggu bnget suaranya asli

    Yoga oitYoga oit7 hari yang lalu
  • penerus bacoter saat ada polisi salah langsung bacot ke media giliran di samperin mewek

    IVANDER DANIANTOIVANDER DANIANTO8 hari yang lalu
  • Kasian bgt pak polisi nya :( semoga cepat sembuh yaa :3

    Andira AyuAndira Ayu8 hari yang lalu
  • itu bukan bahasa padang pak :(

    lutvi olivialutvi olivia8 hari yang lalu
  • 14:29 maaf pak itu bahasa Lampung 😄

    zthreezthree9 hari yang lalu
  • Mulut ny kenapa ya

    Angga wsAngga ws10 hari yang lalu
  • Kenapa di daerah ku ga ada kek ginian sih meresahkan bet di daerahku

    Rokhallivia LiviaRokhallivia Livia10 hari yang lalu
  • Orang kaya gitu mah gebotin aja bro jgn kasih ampun

    aghni rizkyaghni rizky11 hari yang lalu
  • ASALAMULAIKUM PAK SYA MAU KE TEMU SAMA BAPAK CITA CITA SAYA KAYA BAPAK 🙂

    Pasya ElninoPasya Elnino11 hari yang lalu
  • Kalo masyarakat yang di tabrak "maaf ndak sengaja" kalo masyarakat yang tabrak " auto ngeggas"🤔

    Gilang Putra RamadhanGilang Putra Ramadhan11 hari yang lalu
  • Kasihan kalau anak d bawah umur kyk gitu.. orang tuanya mn sih?? Polisi jgn tendang" dong cukup di nasehatin atau butuh psikiater lah agar nggk tertekan batin..

    Sri WahyuningsihSri Wahyuningsih12 hari yang lalu
  • Didatengin begal malah diem, giliran polisi dateng malah kabur. Ini gimana sih.

    Guilty OrnamentGuilty Ornament12 hari yang lalu
  • Lekas sembuh bapak idola ku.. smoga smangkin kondusif di jakarta yah pak, hati" dalam bertugas pak.. semoga slalu di jaga sma gusti allah swt aamiin

    Indra SetiawanIndra Setiawan12 hari yang lalu
  • Mau sampe jepri nichol maen film azab motor lu gabakal kuat lawan motor polisi haha

    M A G A Z I N E officialM A G A Z I N E official15 hari yang lalu
  • Bocah bocah takut tapi ngelayap

    Wasiah WasiahWasiah Wasiah18 hari yang lalu
  • Jembatan 2 yah jembatan 2 Jelambar yah Jelambar 🤣

    Rizqi RamadhanRizqi Ramadhan18 hari yang lalu
  • Video yang baru nya kapan di upload pak

    Nabiell allvicioNabiell allvicio21 hari yang lalu
  • terindikasi toh...

    Rafie FaizRafie Faiz21 hari yang lalu
  • hadeeehh yg dri lampuungg, udh merantauu, bikin ulah lgi, sya jga prantau dri lmpung, bkin malu lmpung ajha

    Mulyanah IbrahimMulyanah Ibrahim25 hari yang lalu
  • 14:30 bang itu kayak nya bukan bahasa Padang tapi bahasa Lampung, soalnya saya org Padang jadi saya tau gimana bahasa Padang

    Black DragonBlack Dragon26 hari yang lalu
    • iya itu bahsa lampung, soal nya saya dri lampung☺️☺️

      Mulyanah IbrahimMulyanah Ibrahim25 hari yang lalu
  • Pas ketangkep panik bang,takut bang kalo gw jadi polisi nya gw bilangin "udah basi kata-kata begitu boy cuuuiiihhh"

    Muhammad Rafi RamadhanMuhammad Rafi Ramadhan27 hari yang lalu
  • Kesel bgt tuh pasti polisinya, liat temennya ditabrak warga sipil

    Rafly flyRafly fly28 hari yang lalu
  • Berasa diboncengin sama pak polisi 😁😂

    Tiyana SariTiyana Sari29 hari yang lalu
  • 11:16 pak pol : disini tempat jalur balapan... berarti bapak mengiyakan meresmikan dan mengsahkan, bahwa jalur itu bisa buat balapan dong pak 🙏🙏😭😭😂😂

    Mochamad Agung PrabowoMochamad Agung PrabowoBulan Yang lalu
    • pahamin yg jelas bro

      Fajar AzhariFajar Azhari25 hari yang lalu
  • Lapor pak pol Sukabumi rawan geng motor mohon segera di tindak lanjuti

    arya Gamingarya GamingBulan Yang lalu
  • Aduh... Pak polisinya ngomong "brrti lu percaya am orng goib dong?", ya percaya atuh pak Klo ga percaya musrik dong, hehe

    Saldy HermawanSaldy HermawanBulan Yang lalu
  • Om sopgan sotoy banget anjirrr bahasa padang Ngakak wkkwkw

    Jihan MeiJihan MeiBulan Yang lalu
  • Menit 13.13. Sepurane lho pak ojo mbok kiro pak sukarno merdekakke indonesia ora nggo jimat😂 jimat kui lazim pak garek di gunakke nggo opo.. aku wong jowo pak sampean urep neng lemah jowo ora kabeh jimat iso dadi hal negatif.. elingo pitutur.e sabdo palon jowo oleh di sebari agama islam angger wong jowo ora ilang jowone😂

    Dil ChanelDil ChanelBulan Yang lalu
  • Semangat pak

    Bagus MuktiBagus MuktiBulan Yang lalu
  • Ya gak semua orang tua diturutin,yg jelek buang,klo memang ga brani,lu ambil jimatnya buang atau bakar di luar,persetan ama ortu yg ga bener.

    Wahyenk GudboiWahyenk GudboiBulan Yang lalu
  • Bisa juga tukang begal soalnya bawa jimat, karena daerah situ temen gw kena perampasan hp

    deddy kurniawandeddy kurniawanBulan Yang lalu
  • "Saya baru datang" "Rumah saya deket situ" "Saya gak tau" "Bukan saya pak" "Demi Tuhan" "Saya gak ikutan" Dsb.. Hadeuhh selalu 😴

    Nia army'sNia army'sBulan Yang lalu
    • Kata2 mutiara

      Ferireza 18Ferireza 189 hari yang lalu
  • Yaa Allah resiko jadi polisi itu bahaya bgt yah smoga sehat slalu bapak2 polisi 🤲

    Keanu Kenzo kimoraKeanu Kenzo kimoraBulan Yang lalu
  • Bah yang baju putih bekas balapan sma gua dia ketangkep

    Gita EfnitaGita EfnitaBulan Yang lalu
  • pedoman barbar org indonesia itu adalah PERATURAN UNTUK DILANGGAR..nah dr situlah org2 barbar itu wajib di dorrrr

    Ijonk BahilIjonk BahilBulan Yang lalu
  • #DPRGoblokkk

    Ahmad TajalliAhmad TajalliBulan Yang lalu
  • coba tonton video tim tarsius.tim polisi di sulawesi utara.lebih asik.dari pada tim polisi² di seluruh indonesia.

    Rian AbdulRian AbdulBulan Yang lalu
  • Emang boleh ya meriksa hp pribadi? Bukannya ada regulasinya?

    ini hansipini hansipBulan Yang lalu
  • Katanya uda gaboleh pake masker scuba

    daniel cempedaniel cempeBulan Yang lalu
  • Orang susah g tau diri tempelengin ja pk jiji lht manusia ky gitu

    Rayhan RayhanRayhan RayhanBulan Yang lalu
  • DITUNGGI TAYANGAN SILOP MUKUL SECURITY DIKAMPUS SAAT DEMO TOLAK RUI CIPTA KERJA!!!!

    Nur muhamad AromNur muhamad AromBulan Yang lalu
  • Babi

    lacelot :olacelot :oBulan Yang lalu
  • Semoga satuan kepolisian di kalsel bisa nerapkan patroli kaya gini biar ga bikin resah masyarakat

    Albar BratasenaAlbar BratasenaBulan Yang lalu
  • Yang kaya gini masih dibilang settingan? Sampe berdarah2 gini settingan? Sumpah pengen kuhajar yang ngomong gitu

    Albar BratasenaAlbar BratasenaBulan Yang lalu
  • Sebenarnya apa hubungannya jimat sama kejahatan... Itu kepercayaan orang suka2 dia lah mau makai tai kucing di kalungin juga g ada urusan sama polisi...

    Mr Bro MasMr Bro MasBulan Yang lalu
  • Coba klo preman itu di dor...ga bakalan pak polisi di tabrak ....sma polisi manggil "abang", ga ada sopannya..anak sekolah ,mlm jd preman...😖

    Dya BoediDya BoediBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/lq6pdrHHmpScZ6s/video moment lucu saat demo

    cahya setyacahya setyaBulan Yang lalu
  • Wow

    Rendi RendiRendi RendiBulan Yang lalu
  • 17:31 tretan muslim is that you? LOLOLO

    Ninety SickNinety SickBulan Yang lalu
    • Aowkaowk

      Ilhami AlamsyahIlhami AlamsyahBulan Yang lalu
  • buset ade kelas gua wakakaka

    Ari IrdinovAri IrdinovBulan Yang lalu
  • Salah satu siksaan dunia ketika kamu menyakiti aparat hahaha

    Edho KurniawanEdho KurniawanBulan Yang lalu
  • Gw yakin pelakunya orang gila

    Adie QrenkAdie QrenkBulan Yang lalu
  • Hahaha pake jimat...kocak org2 kaya gtu

    anluva entertainmentanluva entertainmentBulan Yang lalu
  • Muka nya ngga perlu di blur dong.. Keterangan nya aja berbelit belit

    Sabo PrastSabo PrastBulan Yang lalu
  • D suruh berhenti sama polisi kagak mau... alasan panik dan takut...

    Don Juan NaldhyDon Juan NaldhyBulan Yang lalu
  • Bawa jimat.. Musyrik itu.. .. DiBakar dah.. Mantap pak Polisi.. Tauhid no 1

    kukuh prasetyokukuh prasetyoBulan Yang lalu
  • Emg boleh kah ngecek handphone orang ?

    Muhammad RamadhaniMuhammad RamadhaniBulan Yang lalu
    • @deni keong wkwk kocak

      indah permatasariindah permatasariBulan Yang lalu
    • @Muhammad Ramadhani polisi juga gak bakaln nyebarin kalau ada chat yg aneh2 pa ada film bokep polisi cuma cari bukti kalau ada yg mencurigakan

      deni keongdeni keongBulan Yang lalu
    • @deni keong ya kan kita ga tw makanya nanya soalnya berhubungan sama privasi orang

      Muhammad RamadhaniMuhammad RamadhaniBulan Yang lalu
    • Ada undang2 nya om makanya jangan cuma nonton bokep doang

      deni keongdeni keongBulan Yang lalu
    • Nonton pak ambarita deh .beliau sering bacain undang2 nya..aparat di bolehin buat nyari bukti.

      indah permatasariindah permatasariBulan Yang lalu
  • Jadi orang jangan sok jago bro

    Susan OlindraSusan OlindraBulan Yang lalu
  • Alasan sejuta umat "panik"

    BARVAL CAHNNELBARVAL CAHNNELBulan Yang lalu
  • Ni orang sering balapan di waduk ...itu yg satu

    koplak oficialkoplak oficialBulan Yang lalu
  • Ga berfaedah pak. Yg di salahin itu apanya ? Tindak kriminal juga ga ada bukti. Shooting yg bener pak nnti malu sendiri yg ada

    Ita SchultesIta SchultesBulan Yang lalu
  • Untung gak ketemu team Tarsius, bisa kelar hidup Lo🤣

    kampung mukbangkampung mukbangBulan Yang lalu
  • Motor dah limit juga wkwk

    Ahdan RizkulohAhdan RizkulohBulan Yang lalu
  • Rasakan

    Irfan AlamsyahIrfan AlamsyahBulan Yang lalu
  • 9:30 anjay spok spok:v

    CCTV CLUWAK AREACCTV CLUWAK AREABulan Yang lalu
  • Dari lampung merantau jauh jauh cuman buat kaya gitu

    Nanda SetiawanNanda SetiawanBulan Yang lalu
  • Dari lampung brlandal bnr bikin malu

    Atika SariAtika SariBulan Yang lalu
  • Semangat pak..

    BAKSO KUSUKA OFFICIALBAKSO KUSUKA OFFICIALBulan Yang lalu
  • Kenapa kalo orang ngomong monas pasti bawa nya balapan mulu kalo dia nongkrong aja gimana

    Arwin FirmansyahArwin FirmansyahBulan Yang lalu
  • Udah bro kalo disuruh berhenti mending berhenti aja, motor lu metik motor pakpol klx, moge. Daripada ngabisin bensin mending lu langsung berhenti ujung ujungnya juga ketangkep

    Ray YourbaeRay YourbaeBulan Yang lalu
  • Yg bandel bandel.$ikat aja pak

    Ibenk RandyIbenk RandyBulan Yang lalu
  • Semangat pak cepet sembuh

    Azi ZahAzi ZahBulan Yang lalu
  • berlakuin hukum tembak mati untuk balapan liar, tawuran ....

    Hafiizh Yaafi RangkutiHafiizh Yaafi RangkutiBulan Yang lalu
  • inilah alasan gua suka dengan hukum kim jong un korut , kalau ada yang buat salah kaya bgitu tembak mati aja geng geng motor sampah bgitu , biar gkada lagi manusia bgitu

    Hafiizh Yaafi RangkutiHafiizh Yaafi RangkutiBulan Yang lalu
  • Tim pemburu preman dan tim raimas backbone basmi semua penjahat penjahat atau preman preman yang meresahkan masyarakat,salam sehat dan selamat pagi bapak bapak dan ibu ibu POLISI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA

    Imanuel SinambelaImanuel SinambelaBulan Yang lalu
  • Yg pake masker ijoo pak 😍😆

    fenny yuliantifenny yuliantiBulan Yang lalu
  • Lurus terus ke ciledug.. Wkwkwkwk.. 🤣

    Silas AnugrahSilas AnugrahBulan Yang lalu
  • Semangat teman Semoga kalian selalu sehat di lindungi allah...Bravo 86 Mantap

    Hadad 01Hadad 01Bulan Yang lalu
  • Alhamdillah polisinya ada yang luka mudah2an polisi yang luka meniggal dunia

    BIG PAP'SBIG PAP'SBulan Yang lalu
    • ?

      Muhammad RafiidMuhammad RafiidBulan Yang lalu
  • D makassar kok gak pernh d bubarin.balap liar merajalela.dan jdawalnya sdh pasti tiap malam jmat.malam sabtu. dan slalu mnjelang pagi.kami yg mau jualan di pasar pagi buta malah resah jngn smpai kami d tabrak.

    Ima SyargawiIma SyargawiBulan Yang lalu
  • Template bgt, “sy panik bang” sy takut pak, bukan sy pak” demi Allah bukan sy pak” BASI WEEE

    Hieldha ChaeHieldha ChaeBulan Yang lalu
  • pi pip pi pip beban ortu jangan nyanyi bacanya

    Rio Aditya MaulanaRio Aditya MaulanaBulan Yang lalu
IDworlds