Ketemu Polisi di Jalan, Ternyata Pemuda ini Habis Ngerampok Isi Mobil - 86

7 Okt 2020
148 603 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Mantap bisa belajar bhs Sunda sekalian, yuk kepo yg berguna guys! Ketik semua bhs Sunda dgn artinya. Pasti jd lbh mengenal bhs daerah nih. Hhhh

    Effendi HongixinEffendi Hongixin2 bulan yang lalu
  • NEW PUNISHMENT : PREMAN INSYAF, DGN WAJIB SHOLAT 5 WAKTU DAN MEMBANGUN MASJID/RENOVASI RMH PARA FAKIR. SAMBILAN, SAMPINGAN DAN SABETAN BILA SENGGANG DGN LONEWOLF ACTS. SARAN SAJA, KOMANDAN...

    Effendi HongixinEffendi Hongixin2 bulan yang lalu
  • Z

    Ayu finaAyu fina3 bulan yang lalu
  • Bener pk klu d psr caringi tu bnyak pencuri y .. mbl truk yg biasa parkir d psr sering kehilangan hp.. duit.. bnyak maling y..

    Lukman KdlbLukman Kdlb3 bulan yang lalu
  • Trus udah ditelpon sama pemilik miras aman gituh? Koq simple yah

    ArvyArvy3 bulan yang lalu
  • Pak pol yg nelpon pertama kok ganteng amat yak๐Ÿ˜‚

    aditya hidayataditya hidayat3 bulan yang lalu
  • Tim Prabu bandung keren, bikin ciut nyali para penjahat

    Hanik AndarwatiHanik Andarwati4 bulan yang lalu
  • 7:15 semua jadi terang asal usul semua barang yang di bawa,,

    TAUFIK WOTETAUFIK WOTE4 bulan yang lalu
  • POLISINYA YG LAGI TLP GANTENG BANGET MASYA ALLAH

    Noer BandyNoer Bandy4 bulan yang lalu
  • Tinu tampilan nage siga bangsat, bangsat kelas kakap ieu mah siga nateh

    zein luthfizein luthfi4 bulan yang lalu
  • PRABU..๐Ÿ‘

    RACHMAD PILIANGRACHMAD PILIANG4 bulan yang lalu
  • PENCURI ITU BANG...., SUDAH JELAS DIDEPAN MATA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Dolanan HpDolanan Hp5 bulan yang lalu
  • pak pol mau tanya ada minuman beralkohol itu kan ada pt nya yang produksi dan kenapa nggak pt nya yang ditutup pak?kok malah distributor toko kecil kecil yang di sidak pak?

    Rahman farisRahman faris5 bulan yang lalu
  • buset.. tas nemu, ktp nemu, buku tabungan nemu. abang ini mungkin bisa menemukan teman gua yg entah kemana saat dibutuhkan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Seongje GeumSeongje Geum5 bulan yang lalu
  • GK seru d sensor....kaya tim Tarsius dong tanpa sensor keren

    zilong goodzilong good5 bulan yang lalu
  • Komandan nya lucu ngomong tangannya bergerak gerak sepertinya calon kondektur

    CotentoCotento5 bulan yang lalu
  • Anak buah si Ubed inimah

    Handi MunawarHandi Munawar5 bulan yang lalu
  • Mabok Heula atuh #bobon_Santoso ๐Ÿคฃ

    Kholifa SatuKholifa Satu6 bulan yang lalu
  • Naon naon kunaon atuh urang teh di goreng melengkung ora bisa lurus

    Kholifa SatuKholifa Satu6 bulan yang lalu
  • Titip minuman?Wah yang di tlp itu siapa ya? Jadi penasaran ๐Ÿค”

    Give Respect To Get RespectGive Respect To Get Respect6 bulan yang lalu
    • Paling masih "abang-abang" juga. IYKWIM.

      Rayn KerkhovenRayn Kerkhoven5 bulan yang lalu
  • Tembak kakinya..pasti jujur ia..makan tu besi..yg jempol ke bawah..yeah..kawan2 nya..rampok..ha..ha...

    nama snama s6 bulan yang lalu
  • Apes mang maneh hahaha

    Muhammad AryaMuhammad Arya6 bulan yang lalu
  • Pa polisi ulah di blur atuh raray na beh jelas katingali ku sadayana mun di blur pasti aya nanaona nya jg ......

    Siti SumaryatiSiti Sumaryati6 bulan yang lalu
  • Titip minuman emg boleh?? Anggota yg punya jd gk di ambil

    xiong guoxingxiong guoxing6 bulan yang lalu
  • Prampok sakti lagi asik asik ngerampok mobil ngerampok keluarkan Jurus sakti jurus kera sakti ditendang polisi perampok teriak Nguik nguik nguik

    Prameswara AlmaidahPrameswara Almaidah7 bulan yang lalu
  • Yawlaaaaaaa salfok sama pakpol nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Rizki Febbri RahmayaniRizki Febbri Rahmayani7 bulan yang lalu
  • Eh siapa yg nitipin di warung

    Melviano NathanaelMelviano Nathanael7 bulan yang lalu
  • Itu kalau ketemu team tarsius ya alamat itu hahaha Tegesin aja lah pak itu colok idungnya pake pempres bekas

    Ricky AgacyRicky Agacy7 bulan yang lalu
  • 1:22 itu yang di sensor tolong jangan muka nya tt nya sensor juga donk ,jatuh nya ini konten vulgar awoakwok

    ryan chanryan chan7 bulan yang lalu
    • Garing

      Asael CALVINAsael CALVIN7 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah sigap pisan PA POLISI ,,,

    sila rsila r7 bulan yang lalu
  • Paling benci klau lihat wajah para pelaku di blur,giliran korban wajahnya diperjelas sekali.

    Rodot PutriiRodot Putrii7 bulan yang lalu
  • Dilihat badannya banyak bertato kelihatan orang g bener ,

    ibu Ariibu Ari7 bulan yang lalu
  • Selalu kalo dengerin orang bahasa sunda kesannya alus banget, jadi nggj kayak marah marah

    IssadoraIssadora7 bulan yang lalu
  • Didalam tas ada ATM, KTP, UANG, uangnya 600rb, terus ada handphone ga? Handphone ga ada pak, lahh terus itu tlp pakai hp siapa sampai tau nomer si korban, kirain handphone korban ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

    Maskuu ChannelMaskuu Channel7 bulan yang lalu
    • Ada nomor telp nya di dlm

      Lid ChanLid Chan7 bulan yang lalu
  • Tolong yg tau nama ig pakpol yg nelfon, w mau silaturahmi :v

    Ini RiskaIni Riska7 bulan yang lalu
  • Cirebon timur hadir.iyue arana perabu coba tim perbu aya di kecamatan pasti di kampung.aman moal aya tawuran.mantep tim perabu.smgo makin di depan

    Dul HeryyDul Heryy7 bulan yang lalu
  • Abis minum 2 botol Pulang bw minuman 2 botol Apes ketangkep ... ๐Ÿ˜‚

    Blackboy 88Blackboy 887 bulan yang lalu
  • Itu obat kuat buat apaan bang, saya kira obat kuatnya buat indehoy sama cewe. eh ternyata setelah dilihat dari pergerakan tanggannya itu obat kuat buat kuat tepuk tangan toh. Hahaha

    Noor IkhwanNoor Ikhwan7 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ท7 bulan yang lalu
  • Ini preman nya knapa udah bebas lagi dia suka malakin ke toko saya

    Wawan HermawanWawan Hermawan7 bulan yang lalu
  • Eh ada aa garizluisss ๐Ÿ˜

    ritha susantieritha susantie7 bulan yang lalu
  • Pak Pol yang nelpon ganteng pisan euy ๐Ÿ˜†

    Afaf FadliAfaf Fadli7 bulan yang lalu
  • Aduh gagal fokus sama si aa yg lgi nlp ๐Ÿคช

    Olla auliaOlla aulia7 bulan yang lalu
  • Ketauan kau berarti yg punya barang atau penjual orang dalem lah ko kgk di tangkap aduuuuh bagai mana pula anda bpk bpk prabu jngn pakai tlpn lah kalau cuma sebatas itu .aduuuh bpk bpk gimana kinerja anda...? Jngn sampai bikin malu nama korp polisi yg lain lah.bpk kmha nya tiasa kitu .kunaon teu di tewak atuh pak jabimage di youtube keun deui kmha tah pami aya anu ngusut ja propos repot kena pak

    Asd AsdAsd Asd7 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    wahyu subejowahyu subejo7 bulan yang lalu
  • Team prabu ga ada ketegasan ga seperti jaguar & tarsius udah tau ada pemasok minuman haram yg tidak diperbolehkan malah cuma di omongin aja.. hadeeuuhh bandung makin mencekam

    cicadas bandungcicadas bandung7 bulan yang lalu
  • pa polisi yg lagi nelpon bisa mundur sedikit ga nelponnya? gantengnya kelewatan pak

    Silmi R PutriSilmi R Putri7 bulan yang lalu
  • Di bor aja kakinya pk

    Susan OlindraSusan Olindra7 bulan yang lalu
  • Gerakan unsubscrobe

    7AMA CHANNEL7AMA CHANNEL7 bulan yang lalu
  • Tarekkk sesss

    imahzeinimahzein7 bulan yang lalu
  • Tangkap DPR

    SOBAT BAKU HANTAMSOBAT BAKU HANTAM7 bulan yang lalu
  • Tangkap DPR

    SOBAT BAKU HANTAMSOBAT BAKU HANTAM7 bulan yang lalu
  • Tangkap DPR

    SOBAT BAKU HANTAMSOBAT BAKU HANTAM7 bulan yang lalu
  • Tangkap DPR

    SOBAT BAKU HANTAMSOBAT BAKU HANTAM7 bulan yang lalu
  • Tangkap DPR

    SOBAT BAKU HANTAMSOBAT BAKU HANTAM7 bulan yang lalu
  • Dikamera sama di luar kamera ternyata kelakuannya beda bgt ya hehe. Aku kira bijaksana sabar eh ternyata. udah rame bgt dibahas di twt nii

    desty febyanadesty febyana7 bulan yang lalu
  • anggota tim prabu yg melakukan pemukulan dan penendangan mana yaaa? kok gada videonya disini padahal di twt udah kesebar lhooo

    uwawuwaw7 bulan yang lalu
  • Seluruh anggota polisi indonesia bagus banget bisa lawan perampok bandar narkoba keren banget

    Dion Adi Maulana Dion Adi MaulanaDion Adi Maulana Dion Adi Maulana7 bulan yang lalu
  • 10:49 kerja ngojek hobi mabok, moal beunghar mang moal, jamin sok -,-

    Tuti HermaTuti Herma7 bulan yang lalu
  • Mntap yg begini saya suka,

    piyoh kopipiyoh kopi7 bulan yang lalu
  • Ngikut coment atuh....

    Vellyn ChandVellyn Chand7 bulan yang lalu
  • HILANG RESPECT SAMA TIM PRABU ATAS KEBRUTALANNYA MALAM TADI. KATANYA JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI, TAPI NYATANYA KALIAN YANG MALAH MAIN HAKIM SESUKA HATI KE MAHASISWA.

    Farhan SyahputraFarhan Syahputra7 bulan yang lalu
  • bahasanya kok naon "hh gk mudeng

    academic papaacademic papa7 bulan yang lalu
  • Inget ya, yg ada badaknya

    RM RAMIIIRM RAMIII7 bulan yang lalu
  • apessssssss~

    Fakhri LawasFakhri Lawas7 bulan yang lalu
  • baik di tv doang lu.. td malam abis gebukin mahasiswa itu gimana.. mereka bukan maling loh... coba brani ga gebukin dpr

    Dicky prasetiaDicky prasetia7 bulan yang lalu
    • Betul.. Gebukin DPR ga berani

      Ahmad HulesiAhmad Hulesi7 bulan yang lalu
  • 11 jam yg lalu

    Sania IrawanSania Irawan7 bulan yang lalu
  • Jeleknya IDworlds polisi yg jahat di sensor yg gak jahat gak disensor ๐Ÿ™

    dimas aryadimas arya7 bulan yang lalu
    • wkwk iya

      Fery FebrianaFery Febriana7 bulan yang lalu
  • Pak, ada video tim prabu mukulin mahasiswa di Twitter tuh pak, Baik dan hebatnya mah disini doang tapi di balik itu mahasiswa yang mengeluarkan aspirasinya malah di gebukin habis habis san. Ku kira kalian semua keren pak polisi. Eh ternyata sama aja beringas

    Biyan Sabil17Biyan Sabil177 bulan yang lalu
    • polisi baik hanya ada dimedia.. aslinya mah tau sendiri lah kek apa

      Dicky prasetiaDicky prasetia7 bulan yang lalu
  • GARONG IEU MAH PAK ALHAMDULILLAH KATEWAK

    oded andrianaoded andriana7 bulan yang lalu
  • Bapak yg nelpon cakep amat๐Ÿ˜‚

    Darti DarDarti Dar7 bulan yang lalu
    • @Darti Dar nama gariz luis di memilih jd polisi dari pd jd artis.. Pernah main sinetron ftv sma sahrena dan citra kirana

      Ahmad HulesiAhmad Hulesi7 bulan yang lalu
    • @Ahmad Hulesi artis siapa namanya wkwk

      Darti DarDarti Dar7 bulan yang lalu
    • Itu mantan artis jd polisi

      Ahmad HulesiAhmad Hulesi7 bulan yang lalu
  • Wkwkwwkwkwkwk Anda kurang beruntung borrrrr... Apesssss ๐Ÿ˜‚

    Mei Dian'z PhoethriieMei Dian'z Phoethriie7 bulan yang lalu
  • pak pol yg lgi telpon ganteng. ๐Ÿ˜Š

    Nida DewiNida Dewi7 bulan yang lalu
    • @Ahmad Hulesi ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

      Nida DewiNida Dewi7 bulan yang lalu
    • Itu mantan artis jd polisi

      Ahmad HulesiAhmad Hulesi7 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah puji syukur hidupku didesa yg aman dan tentram dan kaya sumberdaya gak smpe nyuri nyuri..

    Tegar Sulthon HerlambangTegar Sulthon Herlambang7 bulan yang lalu
  • Polsek bandung,,,Timprabu trsyank sm or yg bersala cuma d bilangin di nasehati gitu aj,,,,,makanya gk ada yg tkut kejahatan d bandung minuman oplosan,,obat,narkoba bnyk bngettt,,

    EL AspalEL Aspal7 bulan yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚untung ada teks terjemahanya๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    Rini RiniRini Rini7 bulan yang lalu
  • Pagi bandung sehat selalu bapak"polisi

    Firdha NurulFirdha Nurul7 bulan yang lalu
  • Maling..itu dompet nemu pak.. Polisi..iya nemu di kantong orang..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜… Semngat pak๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Aisyah AisyahAisyah Aisyah7 bulan yang lalu
  • Yang lgi top ganteng banget

    Ami TsuenwanAmi Tsuenwan7 bulan yang lalu
  • Habeuk kan lah kabehan penjahat penjahat

    Andrian MaulanaAndrian Maulana7 bulan yang lalu
  • Atuh pak pami minum di rumah ge ulah , tos wae pabrik na tutup ..

    Lirik KuuLirik Kuu7 bulan yang lalu
    • Mun rek nginum terus sare naon ngeunahna?meuning meuli martabak jeung batagor puguh wareg na

      Dewi NingsihDewi Ningsih6 bulan yang lalu
  • Jgn di sensor pa muka nya dong biar tau .

    Asep SupriatnaAsep Supriatna7 bulan yang lalu
  • Sdh saat nya melakukan tindakan tegas....bila perlu tembak mati di tempat. Itu sama dgn sistem reset 0....Karena makij banyak nya penjahat2 jalanan baru, dan hampir setiap wilayah Pasti punya mslh yg sama TAWURAN. Klo sama penjahat di berlakukan HAM....penjahat nya memperlakukan HAM juga gak kpd korban nya? HAM boleh2 saja...klo penjahat nya cuma sedikit, tp klo sdh banyak...yaah tindakan nya mau gak mau mesti reset 0. Kasih tindakan tegas....kesian warga nya yg baik2 yg duduk dan jalan santai2 tiba2 di gorok atau di tusuk. Drpd ketangkep warga....ada yg di pukulin sampe mati..ada yg di bakar..itu lebih melanggar HAM lagi, jd lebih baik lsg tembak mati saja....orang kyx gitu sdh susah utk di ajak bicara baik2 agar mencari jalan hidup yg baik.

    Fredy HidayatFredy Hidayat7 bulan yang lalu
    • Yang diatas dong ditembak mati jangan yang dibawah aja๐Ÿฅฑ

      AkmaLAkmaL3 bulan yang lalu
  • Knp ya cuma mslh miras smpe gtu sedangkan di luar saja tdk apaยฒ

    Mutiara PratamaMutiara Pratama7 bulan yang lalu
  • ksian itu beli amer aja ketangkep

    Eddy WijanarkoEddy Wijanarko7 bulan yang lalu
  • Apesssss maneh mang

    Abda MalikAbda Malik7 bulan yang lalu
  • Yg sy mo yg buat rusuh di tindak tegas pak polisi mrk tuhh sblm rusuh biasa miras dulu sy anti rusuh soalx ..lanjut pak polisi ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™

    Wini NaWini Na7 bulan yang lalu
  • GOOD JOB KOMANDAN BERANTAS TERUS KEJAHATAN JANGAN KASIH KENDOR! HAJAR AJA RAMPOK RAMPOKNYA

    SAPUTRA AJISAPUTRA AJI7 bulan yang lalu
  • Atuh da gening rame heureuy na pak๐Ÿ˜‚

    Iping HermawanIping Hermawan7 bulan yang lalu
  • Di IDworlds kaya yang iya btw tadi tim prabu nyerang unisba sampe ada yg luka

    aip teazaip teaz7 bulan yang lalu
  • Jadi saha tah nu d telpon pemilik cai teh? Hmmm

    Firman TaufikFirman Taufik7 bulan yang lalu
  • Andai aja pakpol" ini bisa nangkep penjahat" di dalam pemerintahan indonesia ya,pasti ga bakalan ada kisruh" kayak sekarang tuh.

    Haii riri ZalHaii riri Zal7 bulan yang lalu
    • Slh channel bro... U ke channel kpk sj. Lol

      Effendi HongixinEffendi Hongixin2 bulan yang lalu
    • Tugas Bangkep koruptor itu KPK jangan salahin polisi, polisi tugas nya nangkep tindak kejahatan bukan koruptor, jadi salahin kpk jangan polisi

      Aan SyafAan Syaf5 bulan yang lalu
    • @Ilham Dwi Juniarta maf mungkin lebih efisien dan tepat, Polri dan TNI serta DPR dan MPR itu di gaji sama rakyat yg uangnya di kelola negara

      Reza ChannelReza Channel6 bulan yang lalu
    • Digaji ama pemerintah๐Ÿ˜‚

      Ilham Dwi JuniartaIlham Dwi Juniarta7 bulan yang lalu
    • Punten

      Muhammad IsmailMuhammad Ismail7 bulan yang lalu
  • Team prabu ๐Ÿคฉ

    Suha NordinSuha Nordin7 bulan yang lalu
  • Hehehehe ..... Kumaha isu teh ?

    a prama pram7 bulan yang lalu
  • Salfok sama Bapa Ganteng ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

    Alifia MaloneAlifia Malone7 bulan yang lalu
    • Itu mantan artis jd polisi

      Ahmad HulesiAhmad Hulesi7 bulan yang lalu
    • Bapa Garizโ˜บ

      Lulu FadilahLulu Fadilah7 bulan yang lalu
  • Diancam lunasin hutang, lalu bagaimana langkah hukumnya? idworlds.info/from/sM-ZlZexq6uWpNE/video tonton dulu..

    albert wijayaalbert wijaya7 bulan yang lalu
  • Mampir ke channel gue ngab, ada tutorial cover lagu pake hape.

    Agzay NadewaAgzay Nadewa7 bulan yang lalu
  • Sehat sehat selalu pak๐Ÿ™๐Ÿ™

    Rizky AmaludinRizky Amaludin7 bulan yang lalu
  • Denpasar Bali hadir lur...kumaha daramang sadayana?

    Penganten TouringPenganten Touring7 bulan yang lalu
  • Bapak polisi Tim Prabu ini nada bicaranya terbilang santai, gak hentak" tapi sadis ๐Ÿ˜Ž

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini7 bulan yang lalu
    • @Dwi Amri Rizqi Akbar not my own bussiness

      Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini7 bulan yang lalu
    • @sofyan abdul aziz wadoh ini mah gak perlu ditanya ๐Ÿ˜Ž

      Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini7 bulan yang lalu
    • Monggo dibaca mbak mobile.twitter.com/dikkambelz/status/1313907304454975488

      Dwi Amri Rizqi AkbarDwi Amri Rizqi Akbar7 bulan yang lalu
    • raimas backbone, punten slurrr

      sofyan abdul azizsofyan abdul aziz7 bulan yang lalu
IDworlds