Pacarnya Tabrak Motor Saat Dikejar Polisi, Cewek ini Malah Ngumpet di Kolong Truk - 86

15 Okt 2020
143 796 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ime ImeIme ImeHari Yang lalu
  • ๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ime ImeIme ImeHari Yang lalu
  • kenapa gak ditabrak truk aja sekalian

    MyNM ShujjiMyNM Shujji18 hari yang lalu
  • Cewe keluyuran malem malem sama cowo cowo lagi, di perkosa rame rame tau rasa lu !! Giliran di sakitin sama cwo bilang semua cwo sama aja babi emng, tapi cewe nya juga yang mauan di ajak ksana kesini malem malem !! Cewe nakal kan pasti sering bantah sama orang tua nya ni pasti .

    Sendi SendiSendi Sendi18 hari yang lalu
  • Fans boy pemburu preman ๐Ÿฅฐ

    Juan gioninoJuan gioninoBulan Yang lalu
  • Coba pak yg koruptor di giniin. Berani ga ? Bales ya hehehehe

    Billy BudimanBilly BudimanBulan Yang lalu
    • Hadeh.... ini kenapa komennya selalu sama kayak gini... ini kan yang bertugas di jalan bukan bertugas untuk menyidik korupsi di dalam pemerintahan atau instansinya sendiri, itu mestinya ada sendiri kok yang biasanya disuruh menyelidiki yang kayak koruptor kayak kpk

      AlphaForce10AlphaForce1029 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ทBulan Yang lalu
  • 86 siap idworlds.info/from/k8efh9WXi2l-rJI/video

    Apis HutapeApis HutapeBulan Yang lalu
  • Klu q jd ortunya tuh cwek plng kluyuran udh cuci bersih pkknya, cwek mlm2 gentayangn boncengan ber 3 lg ๐Ÿ˜†

    Alfarizi AlfarAlfarizi AlfarBulan Yang lalu
  • Gagal fokus sama alarm rem dump truk nya ๐Ÿ˜‚ Salam 1A3P

    Arindy JuniartaArindy JuniartaBulan Yang lalu
  • 1:55 pak polisi :hp mana hp Tersangka:ga punya hp pak Pak polisi:yaudah sana beli dulu Awok awok

    Makarimal AkhlakMakarimal AkhlakBulan Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ TPP

    Teresia Febry YantiTeresia Febry YantiBulan Yang lalu
  • Pak polisi tolong dong daerah palem mutiara budha suci. Banyak sx begal bikin resah pak. Tolong tlg y pak polisi yg baik"..๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    Fikri SugiartoFikri SugiartoBulan Yang lalu
  • 3:52 "lain kali ngumpetnya jangan di kolong truck" berarti suatu saat nanti tu cewe bakalan ketangkep lagi wkwk

    Rio Arivio22Rio Arivio22Bulan Yang lalu
  • Auto ga boleh kluar sama cwo nyh wkwkwk

    Julianti AgustinaJulianti AgustinaBulan Yang lalu
  • itu yang terakhir bawa obeng, padahal mah bilang aja abis service laptop

    Tetangganya RizpolTetangganya RizpolBulan Yang lalu
  • Njir ngeri bgt tuh cewe ngumpet di kolong truk. Kalo supir nya gk tau wkwk jalan yg ada jadi ancur dah tuh badan kelindes๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    Ananda FebriAnanda FebriBulan Yang lalu
  • Yg saya heran di jakarta pengangguran gampang banget dapat cewek.. g modal bisa wik wik wik wik... cuma modal es teh ama ciu hasil patungan bisa dpt cewek.. kita yg di desa aja klo mau cari cewek pake di tanyain ortunya kerja apa

    Adi Cahyo WibowoAdi Cahyo WibowoBulan Yang lalu
  • "kami polisi bersumpah, akan melindungi pejabatยฒ dan rakyat yang berUANG"

    THREE BROTHERTHREE BROTHERBulan Yang lalu
  • Jรฌji gw liat bocah kaya gini Gw pernah mudah bakhan pernah hidup di jalanan tp kelakuan gw alhamdulillah gak begini" amat ya

    azahra & azka chanelazahra & azka chanelBulan Yang lalu
  • Hidup bebanin orang aja kalo sampai kelindas

    Karasu DarksoulKarasu DarksoulBulan Yang lalu
  • Pak Polisi . . .anak kayak begitu jangan ditanya2, gaplokin, gamparin, suruh kerja paksa bersihin WC Umum, bersihin jalanan yg banyak sampahnya, abis itu masukin bui, nggak bakal kapok tuh anak2 bejat begitu, dah ketabrak jatoh aja langsung kabur, jiwanya pengecut, bisa2 celakain orang, bahkan aparat polisi yg ngejar tadi . . .jangan kasih ampun Pk Polisi, ampun bener deh bengalnya kampungan.

    Hari TjahjonoHari TjahjonoBulan Yang lalu
  • Lemon ingin ketemu evos idworlds.info/from/s9yCmZfUjpmKpNk/video

    Kecpin.Kecpin.Bulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/vN2joK-5m4OVYK8/video xx

    Wisnu TiarWisnu TiarBulan Yang lalu
  • Tarikkkk sissss semongko๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Joko SaputroJoko SaputroBulan Yang lalu
    • @Resti Damayanti ๐Ÿ˜€

      Joko SaputroJoko SaputroBulan Yang lalu
    • :v lagu viral kwkkwk bisa ej lu guzy

      Resti DamayantiResti DamayantiBulan Yang lalu
  • Asalamimualaikum pak Tolong dong amankan balapan liar di daerah manapun karna mengganggu pengendara yg di berhentikan ๐Ÿ™

    gilang projectgilang projectBulan Yang lalu
  • Asalamimualaikum pak Tolong dong amankan balapan liar di daerah manapun karna mengganggu pengendara yg di berhentikan ๐Ÿ™

    gilang projectgilang projectBulan Yang lalu
  • Ngumpet di kolong truk ajg cewe nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Husen HaidarHusen HaidarBulan Yang lalu
  • Hay iya kamu,kamu hampir sukses dan bikin bahagia orang tua kalian amin!!! - - - Bantu suscribe cenel gua dong.disini tidak ada unsur pemaksaan . 1susceribe 1 jerawatan hilang amin

    WAWAN 107 GEMINGWAWAN 107 GEMINGBulan Yang lalu
  • 1:55 masa anak ke kalian kaga punya hp kan anak so gaya motor aja punya gaya nya uhhh selangit :(

    bro efbro efBulan Yang lalu
  • 3:40 ada buaya gaes:v

    Fajar FirmansyahFajar FirmansyahBulan Yang lalu
  • klo gua yg sopir truknya gua akan jalanin truknya pas ceweknya ngumpet di bawah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    kunci inggriskunci inggrisBulan Yang lalu
  • haha pacar yang baik adalah ngumpet๐Ÿ˜‚ngumpetin selingkuhan

    Niko cuyNiko cuyBulan Yang lalu
  • Kenyataan tidak seindah yang di TV

    erik hafsaherik hafsahBulan Yang lalu
  • bocah bocah begitu pling tawuran... cewekny admin nya sekiannm

    Sulis TioSulis TioBulan Yang lalu
  • Waduhh

    Wahyu TigasatuWahyu TigasatuBulan Yang lalu
  • kok gak dilindes aja?? Mayan nguranin manusia2 GAK PUNYA OTAK kek ini,,

    Khoirul AlhakimKhoirul AlhakimBulan Yang lalu
  • Sebagai Ortu hrs waspada dgn anak ny ,,,ap lgi cewe. ... Sukses Pa Polisi 86... Menjalan kn tugas ny ... ๐Ÿ‘

    Ratu BilqisRatu BilqisBulan Yang lalu
  • Merekalah rakyat indonesia yang merasa baik , taat hukum dan menghina polisi ๐Ÿ˜‚

    The KeyThe KeyBulan Yang lalu
  • "Abis dari rumah temen" sering banget di pake sama yang bonceng 3

    WulanNurul HakikiWulanNurul HakikiBulan Yang lalu
    • emang sering Woee dri rumah temen bonceng 3

      Kaka FebrianoKaka FebrianoBulan Yang lalu
  • Gagal masuk isekai :v

    UDIN !UDIN !Bulan Yang lalu
  • Good job๐Ÿ‘bravo๐Ÿ‘Œ. Setidaknya biar orang tua itu jg tau kelakuan anak perempuannya. Anak perempuan kok malem2 di jalan.

    Ayu AfrianiAyu AfrianiBulan Yang lalu
  • Itulah kota besar

    momen lucumomen lucuBulan Yang lalu
  • Anjay truknya deket rumah gw poolnya

    Yudha PrasYudha PrasBulan Yang lalu
  • 3:40 fokusss ada buaya mode on๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Just pak polisi๐Ÿ™ semangat ya pakkk๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

    Yoklooo SequadYoklooo SequadBulan Yang lalu
  • Wah mantap ada team 3 , makin banyak personil makin mantap jiwa .. wilayah cengkareng barat pun terpantau , termasuk Rw 05

    Andrew SatriaAndrew SatriaBulan Yang lalu
  • Umur sgitunya masih tengil"nya..

    ENJOY LORDENJOY LORDBulan Yang lalu
  • Cengoh tuh cewe pengaruh obat itu saking paniknya

    Muhammad JayaMuhammad JayaBulan Yang lalu
  • Ya Allah celaka koq di cari masyallah ....#buat team baik bgett sie ...sukss trus yaaa๐Ÿ’ชโ™ฅ

    Nurbaiti AdemozzaNurbaiti AdemozzaBulan Yang lalu
  • Para jamet wkwkw

    Triyas IndartianingsihTriyas IndartianingsihBulan Yang lalu
  • Aduh

    Meli AnzaniMeli AnzaniBulan Yang lalu
  • BRAVO POLRI ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿป

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir RahmanBulan Yang lalu
  • buset itu di alhuda wkwk

    just forgamejust forgameBulan Yang lalu
  • Kalo temen cewe lo terlindas gimana ? Cowo e diem diem bae ๐Ÿ˜‚ kagak jantan lu tong...

    MOBIL LISTRIK BANJARNEGARAMOBIL LISTRIK BANJARNEGARABulan Yang lalu
  • Seharusnya anak anak yg lahir di Indonesia itu selain di didik pendidikan formal(sekolah) tp harus di didik juga dengan pendidikan non formal (pondok pesantren) insya allah jika kedua seimbang... Maka generasi indonesia akan semakin membaik dan bagus

    Dhen MasboyDhen MasboyBulan Yang lalu
  • PAK SAYA MOHON SANGAT , JANGAN DI SENSOR!

    Muhamad IlhamMuhamad IlhamBulan Yang lalu
    • Alesannya?

      ridho putraridho putraBulan Yang lalu
  • Bodohnya natural yang cewe, niat ngumpet malah nyari mati ๐Ÿ˜‚

    Dika ArfahDika ArfahBulan Yang lalu
  • Bayangin lu lagi kerja eh malah ada orang di bawah truk :v

    [BSRF ][BSRF ]Bulan Yang lalu
  • Duh, yg kek gini matiin ditmpat aja, drpd bikin onar mulu

    Dheni ARDheni ARBulan Yang lalu
  • Bocil Bocil bilang first first nabi Adam aja yang pertama kali di bumi ga bilang first

    Ham IlhamHam IlhamBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      Tahukupat MbokdjumTahukupat MbokdjumBulan Yang lalu
  • 3:42 buaya mode on ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ham IlhamHam IlhamBulan Yang lalu
  • Set dah untung tuh bocil ngga ke lindes truk.. Klo ke lindes kelar idup lo bocil Tuh cewe dikasih tau bpak nya ngejawab aja membela diri

    Sabo PrastSabo PrastBulan Yang lalu
  • Burik gtu mukanya

    Afrizal SuryaAfrizal SuryaBulan Yang lalu
  • Tetap semangat buat team 86

    Muhamad SbyMuhamad SbyBulan Yang lalu
  • Sehat selalu pak

    Guntur PamungkasGuntur PamungkasBulan Yang lalu
  • Pengen cepet" ke isekai kek nya:v

    Moshi moshi Keisatsu desu ka?Moshi moshi Keisatsu desu ka?Bulan Yang lalu
  • Anak- anak tak takut tuhan gitulah,, mantap ciduk aja pak ,gak ada ahklak,

    Mantan Gaming XdMantan Gaming XdBulan Yang lalu
  • Bravo Team Pemburu Preman, salah satu team yg bs jg mendapatkn apresiasi, slain pelayan, pengaman jg pengayom masyarakat bener, bs memberi edukasi team lainya, jgn knal lelah tuk truk maju bersihin sampah masyarakat, smg sllu dlam lindungan Nya, Amin

    Eko SurantoEko SurantoBulan Yang lalu
  • Ga ada Briptu helmy๐Ÿ˜”

    Khandina SorayaKhandina SorayaBulan Yang lalu
    • hahahaha euy

      Dzikra AzzahraDzikra AzzahraBulan Yang lalu
  • Benarkah UU cipta kerja menyengsarakan ? idworlds.info/from/mph-Yae8nG6KnpY/video tonton dulu ya

    michael gunawanmichael gunawanBulan Yang lalu
  • DPI SAMA UKURAN TOMBOL TEMBAK BERAPA BANG?

    RUOK FFRUOK FFBulan Yang lalu
  • Sudah Biasa Alasannya "Takut" lah "Nggakliat"lah Bosen Coba Donk Ada Alasan Lain Kek ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

    BAKAPEDIA CHANNELBAKAPEDIA CHANNELBulan Yang lalu
  • Oh ini yang tadi malam Di tayangin di tv

    Presiden catPresiden catBulan Yang lalu
  • Ntabs TPP

    Meisifa AmaliaMeisifa AmaliaBulan Yang lalu
  • Kok mLam itu satu Jam lalu aneh kali

    Aufa KafkaAufa KafkaBulan Yang lalu
  • Bocah" dungu....

    Bigboss AGVBigboss AGVBulan Yang lalu
  • Saya panik,saya takut,sumpah pak,demi Allah...geram je aku tengok org kayak gini bila disuruh berhenti tak mau berhenti

    Damak SelatanDamak SelatanBulan Yang lalu
    • Tp kalo belom ketangkep gayanya sok bngt bang

      azahra & azka chanelazahra & azka chanelBulan Yang lalu
    • Oke

      Muhammad RaplyMuhammad RaplyBulan Yang lalu
  • Supir Truck-kun: โ€œAnjir ada apaan tuchโ€

    Alif MiftahAlif MiftahBulan Yang lalu
    • Buset perwibuan

      I am CreedI am CreedBulan Yang lalu
    • Dia mau ke isekai mungkin

      Jose DSJose DSBulan Yang lalu
    • wkwkwkkwk

      Muhammad Rifa'i_9DMuhammad Rifa'i_9DBulan Yang lalu
  • KALO MEMANG ANAK-ANAK ITU KABUR TAKUT KARNA GA PAKAI HELM DOANG GIMANA PAK NASIB NYA KLO KEPALANYA PADA BOCOR ??

    SuryaSuryaBulan Yang lalu
    • Makan nya berhenti dongo

      Mohammad marfa ismanto PutraMohammad marfa ismanto PutraBulan Yang lalu
    • Ya makanya brenti bloon.

      fransisco caisarfransisco caisarBulan Yang lalu
  • OH BEGITU CARA KERJANYA, KEREN JUGA MAEN TENDANG SELAGI MOTOR JALAN.... KLO KEPALA TU ANAK BER 3 PADA PECAH MAU ALESAN APA PAK ?? TIDAK KOPERATIF ? PERASAAN POLISI YG SEBELAH NGEJER PENJAHAT GA GITU2 AMAT..... HEBATTT PAK

    SuryaSuryaBulan Yang lalu
    • @Surya lah ngapain takut itu laki" Bukan banci, kalau gak pake helm ya berani berhentilah, berani bertindak harus berani bertanggung jawab

      Psycho97Psycho97Bulan Yang lalu
    • mikir dong klo anak2 itu kabur cuma takut krna ga pake helm gimana ?

      SuryaSuryaBulan Yang lalu
    • Ya makanya berhenti, Susah Adu argumen sama orang NGEYEL

      Psycho97Psycho97Bulan Yang lalu
    • Ngotok dong bang

      Mohammad marfa ismanto PutraMohammad marfa ismanto PutraBulan Yang lalu
    • Ini orang kaya nya yang suka melanggar aturan jadi nya nyalahin terus polisi

      Mohammad marfa ismanto PutraMohammad marfa ismanto PutraBulan Yang lalu
  • Orang udah susah g tau diri bukan lht keadaan orang tua y cari mkn ja udah susah anaky kebanyakan gaya

    Rayhan RayhanRayhan RayhanBulan Yang lalu
  • PAK SUYANTO MANA PAK SUYANTO,,LEMAH LEMBUH KLO NGOMONG KLO UDAH MARAH GIMANA GITU,,HEHEHEHE.. LOPH PIUH PAAAAK,,SEMANGAT TERUS BUAT TEAM PRABU DKK,,HATI2 SELALU..

    Ms Poespa 88Ms Poespa 88Bulan Yang lalu
  • Ngejarnya kyak ada teroris saja Mungkin kalok gk ada camera nggk mungkin sebegitunya

    Biim BiimBiim BiimBulan Yang lalu
    • @fransisco caisar nggak gitu maksd saya bang,,, Soalnya di sini tuh oknum kebanyakan , nggk terlalu merespon,, Yah kalau bisa semua polisi kyak gni kan bagus dalam bekerja,, nggk cumak kalau ada camera doank

      Biim BiimBiim BiimBulan Yang lalu
    • Kalau itu orang pada bawa narkoba gmn bang? Situ mau tanggung jawab?

      fransisco caisarfransisco caisarBulan Yang lalu
  • Btw itu Tim nge berhentiin nya sambil nge dorong pelaku donggg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pake kaki ?

    Denny PahleviDenny PahleviBulan Yang lalu
    • @Sandro AJ siap bg jago

      Denny PahleviDenny PahleviBulan Yang lalu
    • Alay u xixixix

      Sandro AJSandro AJBulan Yang lalu
    • Bocah Jakbar soalnya kalau ga digituin ga bakalan jera .. makanya hrus dikasih tindakan tegas

      Wahyu Apri LeksonoWahyu Apri LeksonoBulan Yang lalu
    • Itu peringatan bro, karna tdk mau berhenti..

      Adi PratamaAdi PratamaBulan Yang lalu
  • Et daah jamet jameet Udh salah kabur lagii Padalah mah kalo ada polisi jngn kabur jameet

    muhammad rivamuhammad rivaBulan Yang lalu
  • nekad banget tuh cewek segala sembunyi dikolong truk

    Julian GantinuJulian GantinuBulan Yang lalu
  • Sanksi yg keras pak...biar ada efek jera

    Suluh SubagyoSuluh SubagyoBulan Yang lalu
  • Duh mba masa smbunyi di bawah truk ...pintar bnget ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ hahhaha ampun dh ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

    anna rossanna rossBulan Yang lalu
  • Bukan penonton pertama TPI penonton setiya

    agung disroderagung disroderBulan Yang lalu
  • 35

    PS GAMINGGPS GAMINGGBulan Yang lalu
  • Aku baru 11 menit lalu

    Firas KFiras KBulan Yang lalu
  • Kalo yang melanggar di masukkan ke sel aja komandan satu minggu biar kapok

    Oris darwis yesua TunggaOris darwis yesua TunggaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    wahyu subejowahyu subejoBulan Yang lalu
  • Manusia manusia sampah pa ,bodoh .!!! Orng kaya gitu mah aduhh ya Allah zaman zaman

    Abdul MajidAbdul MajidBulan Yang lalu
  • Wow !!

    ramdani Wijayaramdani WijayaBulan Yang lalu
  • Yey apload di 7 menit hehee

    Dms Pras23Dms Pras23Bulan Yang lalu
  • Semangat kak bikin kontennya jangan lupa sholat ya kak๐Ÿคญ

    AZKA MAULANAAZKA MAULANABulan Yang lalu
  • UTAMAKAN KESELAMATAN DI JALAN RAYA ๐Ÿ˜€.Jan lupa ngab pakai helm + masker nya bang ๐Ÿ˜€ biar aman d jalan. Semoga bermanfaat , Terima Gajih ๐Ÿ˜€.

    Al HadisAl HadisBulan Yang lalu
    • @Cuki Ganja coba dah nntn Upin & Ipin cari d setiap episode Yg ngmng ngab pasti ketmu๐Ÿ˜‚

      Al HadisAl HadisBulan Yang lalu
    • Ngab itu apaan bro

      Cuki GanjaCuki GanjaBulan Yang lalu
    • @roy valencia Anjay kalender baru

      Al HadisAl HadisBulan Yang lalu
  • 2menit ๐Ÿ˜

    vHe bAztianvHe bAztianBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum... Boedoet 52 Azm... Slalu Hadir...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Martin BoedoetMartin BoedoetBulan Yang lalu
IDworlds