Putar Balik Menghindari Polisi, Pria ini Dihadang Polisi Lain di Belakang - 86

10 Nov 2020
359 062 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Oh no oh no

    Sutina OkawatiSutina Okawati18 jam yang lalu
  • PALAKAU NGEBUT

    FAREL DWI SFAREL DWI S20 jam yang lalu
  • Apakah kalian kerja sama? ๐Ÿ˜ณ idworlds.info/from/vp50jLykoaCFqpY/video

    Muhammad Ridho Setia Ryadi JayaMuhammad Ridho Setia Ryadi Jaya2 hari yang lalu
  • Ini collab sama The Police Trans7 ๐Ÿ˜ mantap

    Musisi Lampung OfficialMusisi Lampung Official2 hari yang lalu
  • Tolong dong daerah Ring road Cengkareng jakarta barat, yang mao masuk arah toll. itu sering banyak anak2 muda suka malakin dan kalo ga dikasih suka gebrak mobil, kdang juga suka baretin mobil pake duit koin.

    Aswan MotovlogAswan Motovlog3 hari yang lalu
  • Sudah ketangkap pasti jawabannya "demi Allah pak bukan saya, yaallah pak bukan saya itu temen saya bukan saya yaallah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ astagfirullah" sok suci lo.. kalo allah bentuknya kayak Manusia paling langsung di bacok lo

    James LubisJames Lubis3 hari yang lalu
  • "ngebut ngebut, pala kau ngebut"๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    K' PlaylistK' Playlist3 hari yang lalu
  • owh kemayoran masuk jakut yah

    Dayat SlengeanDayat Slengean3 hari yang lalu
  • mber mio gimana mau ngebut ..

    siregar atonisiregar atoni3 hari yang lalu
  • Team jaguar kk gk pernah tayang lagi ya

    hamada rahmattulohhamada rahmattuloh4 hari yang lalu
  • Bersyukur bila kegeleng truk

    Heru KopralHeru Kopral4 hari yang lalu
  • Lah ini orang sering banget muncul di wc gua tiap gua berak muncul dia susah banget di bilanginnya udah tau bau msih aja mejeng auto gua siram

    ZpnTv 'ZpnTv '4 hari yang lalu
  • Wkwkwk. Di jalan kosong aja sok sok an. Ehh di giniin aja kaya banci ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Agil RakasiwiAgil Rakasiwi4 hari yang lalu
  • Gta real life:v

    Qrii 99Qrii 994 hari yang lalu
  • 7:59 Indonesia punya kau.? Ya iya lah punya siapa lagi.. dia kan rakyat Indonesia.. kecuali di tanya Emg indonesia punya kau aja..??? Nah .. itu baru ... Makin bijaklah lagi lah mas dalam menjawab...

    END YTEND YT5 hari yang lalu
  • Salfok abang gojeknya, yg turun buat pinggirin motor... Unchhhh

    ditha pradithaditha praditha5 hari yang lalu
  • Gak ada gitu selain"Demi Allah pak" gua malu jadi islam anying ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

    Vladimir PutinVladimir Putin5 hari yang lalu
  • Nyogok untuk jadi polisi salah tidak pak?

    Muhammad YanuarMuhammad Yanuar5 hari yang lalu
  • Yang bonceng lima udah kooperatif pak, jangan digalakin gt dong wkwk

    irgi zahranirgi zahran5 hari yang lalu
  • Enakan tidur,,alhamdulilah pak...parah,,peminum bawa2 alhamdulilah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ otak sengklek

    Tio onemoreTio onemore5 hari yang lalu
  • Up

    Mpk Crew_021Mpk Crew_0215 hari yang lalu
  • Brantas Pak Namanya Pungli Di Indonesia Ini, dr Plosokยฒ sampai ke Kotaยฒ yg meresahkan Masyarakat....

    Bobo Betta fishBobo Betta fish5 hari yang lalu
  • Ditunggu kelanjutannya

    Ilham AhmadIlham Ahmad5 hari yang lalu
  • Ngelusnya lembut banget,pak..

    Syaifoel NizamSyaifoel Nizam5 hari yang lalu
  • Sikat aja pak, TUMAN

    Satria AdiSatria Adi5 hari yang lalu
  • Kalo lo ga salah ngapain takut sih kalo d berentiin polisi........itukan cuma bikin lo celaka doang bro

    Mantri KingMantri King5 hari yang lalu
  • klo mo lbh greget tonton team tarsius bitung.,krna kejahatan musti kerasss menanganinya.

    Romi AllghifariRomi Allghifari6 hari yang lalu
  • Salah tag wilayah tuh mana ada kemayoran jakarta utara, kedua penangkapan juga di wilayah jakpus

    Aldi FerdiansyahAldi Ferdiansyah6 hari yang lalu
  • Palakau ngebut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Muhammad ZulvanMuhammad Zulvan6 hari yang lalu
  • Dimana ada keributan disitu ada gojek

    REBOK GAMINGREBOK GAMING6 hari yang lalu
  • Dikasi berat aja masih diulangin mulu... apalagi dikasi keringanan mas ee...

    yohanes indrayohanes indra6 hari yang lalu
  • Mau foto bareng team tiger padahal setiap hari sering lewat kantornya tapi malu mau bilang nya wkwk

    Azhar MVAzhar MV6 hari yang lalu
  • Seandainya orang korupsi di kejar begini uhhh. Sseru bet anjir.

    Pgmi3 Jaya2018Pgmi3 Jaya20186 hari yang lalu
  • Wow kemayoran

    Abdul AfifAbdul Afif6 hari yang lalu
  • Liat karna di daerah sndiri wkwk

    Almi nabielAlmi nabiel6 hari yang lalu
  • Lagi seru2 paling males iklan gabisa diklik

    obi sabriantoobi sabrianto6 hari yang lalu
  • 6:37 Kami menemukan *sebuah* minuman keras

    abdul albantaniabdul albantani6 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngebutยฒ pala kau ngebut๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ polisi jaman now

    PUNK YOUPUNK YOU6 hari yang lalu
  • Makin hari anak jakarta bikin malu ajaa ama kelakuan nya kampungan

    Sandy Ramadhan28Sandy Ramadhan286 hari yang lalu
  • hajar sikat

    McDani SaputraMcDani Saputra6 hari yang lalu
  • Gue ada bukti pembegalan dijakarta utara saat melakukan codan hp nih pak, usut tuntas nih meresahkan banget soalnya

    Muhammad PoggialiMuhammad Poggiali7 hari yang lalu
  • Kenpa jam segeini beulm pulang dek iya mau pulang

    PANJI RAIDERPANJI RAIDER7 hari yang lalu
  • Gak asik Kebanyakan Blablabla nya, Asikan Sama Raimas Backbone Pak Ambar

    Kendy FerdinandKendy Ferdinand7 hari yang lalu
  • Terlalu kasar. .

    Muhamad ZahrobieMuhamad Zahrobie7 hari yang lalu
  • Gimana mau ikut aturan bang presiden aja minta uang ke masyarakat๐Ÿ˜Ž

    Rifki UlidRifki Ulid7 hari yang lalu
  • anak - anak jakarta sok jagoan dari suaranya bisa ketauan

    River RioRiver Rio7 hari yang lalu
  • demi allah tim ini yang paling kejam d jakarta

    Ahmad BayhaqiAhmad Bayhaqi7 hari yang lalu
  • Lah tapi ya jangan d tendang pula untung ga kelindes truk tu bocah ,,

    ivan aditya marvelaivan aditya marvela7 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/vp50jLykoaCFqpY/video

      Muhammad Ridho Setia Ryadi JayaMuhammad Ridho Setia Ryadi Jaya2 hari yang lalu
  • Lucu polisi ngomong negara Indonesia ini milik kamu what yang bonceng 5 perkataan bapak salah pak mereka itu juga termasuk warga Indonesia.. Seharusnya Bpk ngomong kamu tau hukum di Indonesia nah itu baru bener ko ngomong kaya gagok si pak.. Ini tayang lo jangan asal ngomong kamu yang punya Negara lah ini negara milik siapa pak. Tolong min kasih tau pihak polisi.. Saya bukan memihak pihak si Pemotor bonceng 5 atau pihak siapa pun.. Kalo ada sepemikiran gua tolong komen 8:00

    abay milanabay milan7 hari yang lalu
  • Marunda banyak tu masih aja sliweran ko susah amat di bringas tu wilayah

    abay milanabay milan7 hari yang lalu
  • indonesia pux kau bukan pak... lah emng indo milik spa? wkkwk lucu kali kan indo milik rakyat indonesia lah wkkw

    Elly ellyElly elly7 hari yang lalu
  • itu utan panjang om , wilayah jakpus , ko utara main ke pusat ,

    ahmad96abidinahmad96abidin7 hari yang lalu
  • biar genep bonceng 6 kmndan... wkwkkk

    andi irawanandi irawan7 hari yang lalu
  • sikat hbs premanisme dijln pak...

    andi irawanandi irawan7 hari yang lalu
  • Pinter bat silop pelapor malah disorot

    Maulana RezaMaulana Reza7 hari yang lalu
  • polisi baik

    Radikal Bebas Chanel !!Radikal Bebas Chanel !!7 hari yang lalu
  • Setelah nonton 86 Rasa ingin jadi polisi ๐Ÿ“ˆ stonk

    Farrel 16Farrel 167 hari yang lalu
  • Selalu jawaban nya takut, emang polisi makan orang? Sapa suruh lu nya ga bener๐Ÿ’ข๐Ÿ–๐Ÿป

    L LeeL Lee7 hari yang lalu
  • Demi Allah pakkk

    Very FighterVery Fighter7 hari yang lalu
  • Itu ngelawan arah? Nabrak truk? Klo aku jd supir truknya tak tungguin. Sampek selesai masalahnya dg polisi minta ganti rugi. Gamau bawa hpnya atau tabrak lagi kotornya

    Rizqi ali aRizqi ali a7 hari yang lalu
  • Rasakan dek wkwk

    Ria HayatiRia Hayati7 hari yang lalu
  • Lain kali coba ke di luar negri pak. Make Chopper drone buat ngejar penjahat, kan seru tu.

    Deniar Kelvin AnggarezaDeniar Kelvin Anggareza7 hari yang lalu
  • Siapa disini yang cita-citanya jadi orang kaya naik pesawat mewah pribadi terus kecelakaan?

    ArrizieqArrizieq7 hari yang lalu
    • CAPE BGT NGAKAK

      wuf huskywuf husky5 hari yang lalu
  • (demi allah, bukan saya, ga tau, sumpah, kata temen, disuruh temen) kata kata legend:v๐Ÿ—ฟ

    yama kiyama ki7 hari yang lalu
  • kalo 86 ke kampung ambon yakin view nyAa naek drastis wkwkwkwkwk

    Rahmat maulanaRahmat maulana7 hari yang lalu
  • alaaah 86 berani ama orang kecil doang coba ke kampung ambon sono hahahaha

    Rahmat maulanaRahmat maulana7 hari yang lalu
  • "Ngebut ngebut pala kau ngebut"

    Naufal AnugrahNaufal Anugrah7 hari yang lalu
  • Angur itu Alkohol ya? Bukanya JAMU ?

    Endiz JuliantoniEndiz Juliantoni7 hari yang lalu
  • Polisi baik hanya ada di youtube dan di TV.. yg setuju like

    Muhammad SufyanMuhammad Sufyan7 hari yang lalu
  • Slow abang jago, jangan ngotot

    Adhe YPAdhe YP8 hari yang lalu
  • Di puri indah jakarta barat donk pak.. tuh.. tiap malam minggu parkir 5000 (motor) dan di kupon parkir tsb. Bertuliskan "apabila ada kehilangan/kerusakan kendaraan.kami tidak bertanggung jawab"..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    Hardi TabutiHardi Tabuti8 hari yang lalu
  • Sesekali para koruptor di interogasi begini juga pak , di bentak di suruh minta kejujuran, kira" sama nggak ya,๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    Sutrisno risnoSutrisno risno8 hari yang lalu
    • Itu bukan tugas mereka yang punya urusan sama koruptor itu KPK

      Yudi PratamaYudi Pratama13 jam yang lalu
  • Ngomong2 ini udah ga di tegur2in lagi ya ketika ga make masker wkwk

    dwi firmansyahdwi firmansyah8 hari yang lalu
  • Sekedar mengingatkan bila di baca bpk polisi. Memang masyarakat salah Tapi cara ngomong bapak polisi harus lebih sopan dong.kita saling menghargai inilah alasan kenapa masyarakat benci polisi karena sikap bapak polisi.

    Rio Bagus SaputraRio Bagus Saputra8 hari yang lalu
  • Wkwkw Kemayoran utan panjang

    Late at night_ 52Late at night_ 528 hari yang lalu
  • "Ngebut ngebut pala Kao ngebut" Kata kata paling mantab

    Abdus SalamAbdus Salam8 hari yang lalu
  • JAGOAN MAMAH AJA SOK KERASS..

    Farhan HanafiFarhan Hanafi8 hari yang lalu
  • Kata kata yang sering muncul mesti demi Allah

    Adil Satria ChannelAdil Satria Channel8 hari yang lalu
  • Semangat pakk๐Ÿ‘ฝ๐Ÿชsemoga rezeki lancar yoooโœจ๐Ÿ‘

    Kayla Nadya digtaKayla Nadya digta8 hari yang lalu
  • Malu maluin tukang Ac aja pake mabok segala.gua sebagai teknisi aja nama nya minuman keras aja kaga.pake Alesan aja.

    Galuh PrasetyoGaluh Prasetyo8 hari yang lalu
  • Naah gue setuju nih kalo mau setiap malem di wilayah Kemayoran pak karena tidak hanya 1/2 kelompok saja disitu tapi setiap malam banyak yang balapan liar, tauran antar Genk,dll sampai ada yang begal... Mohon untuk tim 86 selalu menjaga ketertiban masyarakat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mantap

    imam sudaryonoimam sudaryono8 hari yang lalu
  • Ini editor nya gimana yak, Pelaku di blur sedangkan Pelapor korban kaga. Bahaya banget ituuuu

    Mikhael BaseMikhael Base8 hari yang lalu
  • Pasti didelem hatinya mensumpah serapahi tuh polisi๐Ÿคฃ

    Zahwa Jelita arumZahwa Jelita arum8 hari yang lalu
  • moment-moment saat ingat Allah: -Keciduk polisi -masuk ruang BK -ketauan ngebohong -di gesper orang tua

    Adam malik SugiartoAdam malik Sugiarto8 hari yang lalu
  • Jalur_dari kbn ke marunda center dong 86 ... Berjejeran tuh pungli-nya :) ...

    CIP TOPCIP TOP8 hari yang lalu
  • Menit 2:51 kayak ada poster apa itu? Nyaleg apa gmn itu wkwkw..

    Akhmad Dwi NirwantoAkhmad Dwi Nirwanto8 hari yang lalu
  • 8:54 dibuang cacingnya pada mabok ga ya ntar?? ๐Ÿค”๐Ÿค”

    Luthfi HermansyahLuthfi Hermansyah8 hari yang lalu
  • ojol always... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Meow MeowMeow Meow8 hari yang lalu
  • Iya om iya om,besok pungli lagi

    Azril KurniawanAzril Kurniawan8 hari yang lalu
  • Klo mau menuntut kejujuran ya kasih strum ky TIM TARSIUS.... Jangan tambah-tambah urusan...!!!

    Akhir SutrisnoAkhir Sutrisno8 hari yang lalu
  • Lucunya hukum di sini

    Frensius ParhusipFrensius Parhusip8 hari yang lalu
  • Koruptor ga di gituin pas di tangkep

    Frensius ParhusipFrensius Parhusip8 hari yang lalu
  • Lain kali fullin ama iklan aja bang, iklan terus

    M SodikinM Sodikin8 hari yang lalu
  • YAKIN INI BUKAN SETTINGAN? Serius nanya. Soalnya ganjil bgt. Seumur2 aku pengalaman di jalan, gak pernah ada orang melawan arus itu langsung ambil jalan tengah, pastinya minggir. Krn mreka pun juga gak akan ambil resiko nyawa dgn lawan arus ditengah jalan apalagi jalannya ramai bgitu. Boleh dong aku curiga krn bagiku ini agak ganjil

    Nur RohmanNur Rohman8 hari yang lalu
    • @SQ Gaming polisinya datang dari tengah mengapa mreka malah ambil jalan tengah? Harusnya minggir dong utk hindari polisi. Kan bgitu logikanya. KECUALI KLO MREKA BERNIAT UNTUK DITANGKAP,

      Nur RohmanNur Rohman6 hari yang lalu
    • @Nur Rohman dia mau minggir malah datang tim rajawali dari belakang/tengah

      SQ GamingSQ Gaming6 hari yang lalu
    • @SQ Gaming kalo diliat, justru polisinya di tengah dalam pandanganku. Coba diliat lagi.

      Nur RohmanNur Rohman6 hari yang lalu
    • @Nur Rohman dia mau minggir karena ada polisi dia nengah lagi

      SQ GamingSQ Gaming6 hari yang lalu
    • @SQ Gaming sekepepet2nya, pasti naluri alami manusia akan minggir walaupun lawan arus. Apa pernah liat orang ngelawan arus dia ambil tengah jalan yang jelas2 disitu jalan tengah rame, ada perekam video pula. Pasti lah naluri akan mengarahkan ke yang ada lowong yaitu ke pinggir.

      Nur RohmanNur Rohman6 hari yang lalu
  • Yg kmrn bikin hajat ga d bubarin pa...???adil dnk pa...

    adi suparsaadi suparsa8 hari yang lalu
  • 2:38 pakpol:ngebut ngebut palak kao ngebut

    Muhammad Evan Naufal ZainMuhammad Evan Naufal Zain8 hari yang lalu
  • Wah kl sama team tarsius mah kasih lakban dl tuh rasain sengatan..hahahah kl begini mah ga bakal kapok min....salam sehat Indonesia Merdeka!!!

    qwerty channelqwerty channel8 hari yang lalu
  • Pa patroli daeeah kematoran dongnpa

    Rendi UtamaRendi Utama8 hari yang lalu
  • Kocak, polisi polisi. Lu aja sering malakin tukang parkir minta iuran, belum minta ketempat miras. Ke boss boss pedagang minuman minta setoran bulanan. Mau bukti?? Saya ada no semua pemain minuman, tukang parkir yang di tagih tiap minggu :))

    Kulu KuluKulu Kulu8 hari yang lalu
  • " demi allah pa saya baru dateng " ๐Ÿ˜‚

    Dadang kombetDadang kombet8 hari yang lalu
IDworlds