Tangkap Pelaku Pencuri Motor, Keluarga Pelaku Mengamuk - 86

4 Nov 2020
168 602 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Jdi keiinget.. Dulu kerja siang malem agar bisa beli motor 😔 eh begitu dapet eh malah ilang dibawa maling. Begitu ada berita maling motor digebukin masa ato ketangkep polisi gw puas bnget 😁😁

    Buu- BeeBuu- Bee2 hari yang lalu
  • Tumben amat tuh ditangkap pasrah atau berlagak sok jagoan... Biasanya ngomong demi Allah, sumpah kalo syaa boong sya mati sekarang, ga nyebut nama tuhan lagi? Apa udh di gampar sama Tuhannya gara² nyebut nama dia terus kalo terjaring kasus?

    James LubisJames Lubis3 hari yang lalu
  • Pake helm , mentang2 polisi

    Ohho StoreOhho Store4 hari yang lalu
  • Musiknya terlalu berisik bos

    Ferdy SailendraFerdy Sailendra4 hari yang lalu
  • Tuh klwrganya sklian aza dtngkp lah...

    Ariel DRAriel DR4 hari yang lalu
  • Ga nyangka fiersa besari anggota 86

    Okky OktaviantoOkky Oktavianto4 hari yang lalu
  • Hahaha.. Makassar, pencahayaan pake hp, borgol pake selotip/lakban🤣🤣🤣. Malu dah aku jdi orang sulsel

    ardi ansyahardi ansyah4 hari yang lalu
    • Bacot oi, yang penting bisa ketangkep masi bagus direkam dri pada tidak

      VINNNVINNN4 hari yang lalu
  • Izin tanya, Anggota polisi boleh brewokan kah?

    Wiji AntiWiji Anti6 hari yang lalu
    • Intel

      Upii sanskuyUpii sanskuy5 hari yang lalu
  • Kata sodara gw yg di US, klo kluarga ngomel2 gini ampe bentak2 polisi malah bisa kena jg dalihnya menghalangi tugas aparat...

    Hanzel SamuelHanzel Samuel7 hari yang lalu
  • Korupsi tangkap

    Wawan MulyawanWawan Mulyawan7 hari yang lalu
  • Dah biasa itu mah, anak/sodaranya maling ato ngerampok, waktu mau di tangkap selalu di persulit Ama keluarga nya awokwokwo, satu komplotan keknya

    HemmmHemmm8 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ8 hari yang lalu
  • kenapa ya polisi di Sulawesi rata² pada pake lakban gak pakai borgol buat nahan tersangka?

    Gaiz Januar FaundraGaiz Januar Faundra9 hari yang lalu
  • Tapii bapak juga jangan Lupa pake heLm.

    Fisal BonekFisal Bonek9 hari yang lalu
  • Sedih juga sih bapak" ini gk ada alat borgol sampe pake lakban. Minimkah alat disana? Tetap semangat pak, kerja mantap 👍🏻

    muhammad ilham ashariansyahmuhammad ilham ashariansyah9 hari yang lalu
  • 2:34 fiersa bashari buka suara

    nafis bakwannafis bakwan9 hari yang lalu
  • Untung mamak ku gapernah bela aku kalau memang aku salah, ya salah harus bisa tanggung jawab.. tapi dia tetap mantau. Gak kayak mamaknya, tereak2 gajelas 😒

    Febriendy lubisFebriendy lubis10 hari yang lalu
  • T E M B A K

    MayOne ChannelMayOne Channel10 hari yang lalu
  • Berarti keluarga pelaku itu terlibat

    Muhammad FaizalMuhammad Faizal10 hari yang lalu
  • Bravo om polisi Tolong selidiki kasus pencurian motor ibu saya dong pak di daerah Surabaya ada cctvnya kok saya nangisny ampek 3 hari 3 malam. Karena takut dimarahi ibu saya yang ada didesa. Mohon ya pak saya selalu lihat 86 polisi selalu berhasil semoga dikasus saya juga berhasil. Saya sudah buat laporan

    Aprillia WulandariAprillia Wulandari11 hari yang lalu
  • Yg menutup2i kejahatan itu wajib diciduk juga sih menurutku 😁

    Tri Cahyo SingadinataTri Cahyo Singadinata11 hari yang lalu
  • Boleh ini kita mau jualan lakban di makasar laku keras buat ba ikat tangan pencuri 😂

    Galang PermadiGalang Permadi12 hari yang lalu
  • Di tangkap masih bisa senyum, mati lalo ko BGSD. Berguna sae itu hidup mu untuk masyarakat

    PzzlePzzle13 hari yang lalu
  • Keluarga tercemar🤣

    Aji AufarAji Aufar13 hari yang lalu
  • Woy ngapain pelaku di sensor,jangan di sensor dong biar si pelaku malu agar tidak melakukan kejahatan lagi

    Siap TempurSiap Tempur13 hari yang lalu
  • Salfok sama bpak yg gondrong,mirip limbad,,

    onk ngapakonk ngapak13 hari yang lalu
  • amerika, rusia, ingris, malaysia, dll : borgol indonesia : lakban

    NajhNajh13 hari yang lalu
    • Kalau ada yang simpel dan murah kenapa harus yang mahal,kalau murah tapi fungsinya sama kenapa nggak(cuma ngomong,yang nganggep serius=bocil)

      Game PlayGame Play11 hari yang lalu
  • Ini nih yang di tunggu" Resmob sulsel

    Raymond Putra MelrinRaymond Putra Melrin14 hari yang lalu
  • Manusia iblis semua di Kota Makassar! Kapan bertaubat ko semua!? Rasain, tidak akan kasih ampun sama keluarga pelaku. Masih ada tindakan kejahatan lainnya. 😡

    Aswar AmirAswar Amir14 hari yang lalu
    • @Ali Akbar banyak. Seperti Narkoba, Begal, jambret, pembunuhan, kenakalan remaja, mabuk, dll.

      Aswar AmirAswar Amir11 hari yang lalu
    • Emang banyak banget ya?

      Ali AkbarAli Akbar11 hari yang lalu
  • bukan,a polisi sudah di bekali borgol untuk menangkap penjahat,ko sering kali cari yg ribet pake lakban...borgol kan praktis dan emg sudah bagian perlengkapan petugas ke amanan

    Sahril ArilSahril Aril14 hari yang lalu
  • Kemaren hari rabu tgl 28 sy dipepet 1 mtr 2 org ambon mnt uang rokok,gk dksh maksa ampe 2× di ruko dan dan pintu klwr parkir mobil green sedayu mall/apartement hotel. Pelaku memakai mtr mio merah lama. Tolong pk polisi sering di sweeping pk green sedayu tmn palem jln raya kapuk kamal cengkareng. Byk tindakan kejahatan begal di sore hari🙏🙏trimakasih team 86 jakarta barat🙏🙏

    Abdullah AsyariAbdullah Asyari14 hari yang lalu
  • Coba 86 sekarang jangan cuma nangkepin pemake narkoba atau para begal, acaranya sekarang nangkep nagkepin koruptor, kayaknya seru tuh 😄

    KING JUN CUMA REVIEWKING JUN CUMA REVIEW15 hari yang lalu
    • @Muhammad Alif Naufal Filael Putra nah iya bang, polisi polisinya kan juga bantu para kpk tuh biasanya kalo setau gw sih, Asli pasti seru, pakenya episode" gtu Macem detective, targetnya siapa, cara nangkepnya gmna, beh number one deh pasti

      KING JUN CUMA REVIEWKING JUN CUMA REVIEW11 hari yang lalu
    • Yahh kalo urusannya koruptor yaa beda divisi bang, KPK itu mah wkwk, tapi seru juga kayaknya kalo 86 yang nangkep + dokumentasi video nya wkwkwk

      Muhammad Alif Naufal Filael PutraMuhammad Alif Naufal Filael Putra11 hari yang lalu
  • Hasil haram di gunakan untuk yg haram haram emng nikmat,tapi efek y gx enak.

    Ayattullah SuciptoAyattullah Sucipto15 hari yang lalu
  • Itu polisi yang bilang "lari saja lari gapapa" mirip caca handika njir

    Bimo WicaksanaBimo Wicaksana15 hari yang lalu
  • Sedihnya liat petugas Polisi tidak dibekali Borgol.. 😢

    bima irsad ajabima irsad aja15 hari yang lalu
  • Pak polisi mantap..!! munumpas kejahatan

    Rostina RachmanRostina Rachman15 hari yang lalu
  • bawa aja sekalian yg menghalangi kerja petugas, kalo udah kondusif baru urusi para tersangka biar ga ribet di TKP

    nanda TheTrunksnanda TheTrunks15 hari yang lalu
  • Mampus masuk penjara

    Shadow PuppetShadow Puppet15 hari yang lalu
  • Fiersa bersari😎

    Ilham KurniasandyIlham Kurniasandy16 hari yang lalu
  • Sedih lihat kelakuan nya masih bawah umur udah rusak,,sampai kapan kalian mau jadi perampok..

    メ•Kaguyaメ•Kaguya16 hari yang lalu
  • Masker Buat tutup mulut ❌ Buat nahan rambut ✅

    Yovi MalviYovi Malvi16 hari yang lalu
  • Semangat terus 😊Assalamu'alaikum Teh puten boleh bantu tonton ngga minimal 5menit no skip tonton channel you tube saya :)😊tentang sholawat dan setelah tonton jangan lupa subscribe ya :) 😊🙏

    Muhaji -14Muhaji -1416 hari yang lalu
  • Wahai maling.. Terima kasih telah mengajarkan kesabaran.. Kesabaran bahwa apa yg kita miliki tidak akan selalu menjadi milik kita.. terima kasih telah memberikan pahala untuk kita.. terima kasih untuk segala jasa mu, susah payah mu merusak barang bahkan melukai orang yg tidak kenal dengan mu.. Terima kasih karena itu semua kami belajar bahwa kejahatan itu bukan jalan ninja untuk menjadi kaya.. buktinya kamu tetap susah bahkan hidup mu lebih susah dari pada saya. alhamdulillah saya hidup paspasan tapi halal Wahai maling.. semoga dosa mu diampuni oleh tuhan kalau kamu percaya dan punya tuhan.. Semoga kelak kamu menjadi orang yg sukses dan dermawan, bisa mengajarkan anak2 turun mu bahwa apa yg kamu lakukan adalah kesalahan dan dosa yg besar .. Wahai maling, jasa mu akan ku kenang sampai di akhirat nanti ku lihat kau disiksa kalau kau ga tobat dasar maling dakjal! Kerja cok kalo mau kaya! Woi buat lu semua yg baca ini! Kerja apapun, berapapun hasilnya syukurii letih dan jerih payah mu biar tuhan yg balas! Bukan sekarang memang! Kelak nanti di masa depan kamu akan memetik buah manisnya dari perjuangan mu kalau kamu sabar dan tetap jalani apapun yg penting halal menurut agama dan undang2, tapi ingat jangan seperti para tikus berdasi 🤭

    Ipal RhdIpal Rhd16 hari yang lalu
  • Pake helm PAK POLISI😂😂CONTOH YG BNRRR

    Randi Ramdhani_30Randi Ramdhani_3016 hari yang lalu
  • Pemimpin Wanita Menurut Pandangan islam !!! Berikut Ulasannya..... idworlds.info/from/1cubrNPYpqlziaM/video

    Islam BerkataIslam Berkata17 hari yang lalu
  • berapa hari lalu honda beat gw hilang pas dipakai bapak saya..cuma mampir ke warung beli lauk ga ada 5mnt...gw mau lapor polisi...bapak gw bilang uda ikhlasin aja... sedih hasil nabung gw selama ini

    Dian RamiajiDian Ramiaji17 hari yang lalu
    • @Dian Ramiaji sama samaa, dan kalau inshaAllah suatu saat itu motor ketangkap, kan mas punya tambahan bukti buat ambil lagi motornya di kantor polisi

      Lidya RizkyLidya Rizky13 hari yang lalu
    • @Lidya Rizky wah iya iya baru kepikiran...makasi mba infonya...

      Dian RamiajiDian Ramiaji14 hari yang lalu
    • Tetep bikin laporan polisi mas, minimal kalau nopol disalahgunakan, mas punya bukti laporan kalau motor bukan dalam penguasaan masnya

      Lidya RizkyLidya Rizky15 hari yang lalu
  • Lari saja gpp ntar saya tembak..

    Boys Don't CryBoys Don't Cry17 hari yang lalu
  • Para pencuri dan pelaku kejahatan lain beralibi bahwa mereka melakukan hal itu karena dampak pandemi,padahal emang udh kerjaanya mereka ajah kaya gitu,mereka memanfaatkan situasi di saat bencana datang,dengan berdalih suatu hari nnti mereka akan bertobat jika sudah menjadi kaya,justru dengan kejahatanlah membawa mereka ke dalam kehancuran hidup yg nyata,percuma lu mau tobat klo niat awalnya berbuat jahat kecuali klo tdk d sengaja,allah slalu melihat dan tau apa yg klian rencanakan

    rocky hergarocky herga17 hari yang lalu
  • Mampuss lo.... Maling terus kualat lu 😁

    Suprapto A71Suprapto A7117 hari yang lalu
  • BEBASKAN BENNY EDUWARD!!! BERIKAN KEJELASAN HUKUM KEPADA KELUARGANYA!! KASIHAN KELUARGANYA. BENNY EDUWARD TULANG PUNGGGUNG KELUARGA

    gadget idgadget id17 hari yang lalu
    • Search aj di youtube nanti bakal tau apa yang dia lakukan

      gadget idgadget id17 hari yang lalu
    • Pegiat pungli bos tepatnya. Jadi dia membantu aparat penegak hukum untuk membongkar pungli.

      gadget idgadget id17 hari yang lalu
    • Tulang punggung yang bekerja sebagai pencuri

      YVSYVS17 hari yang lalu
  • Semoga dengan komentar dsini d dengerin jeritan kami para sopir.. krna sering laporan di sosmed humas polsek karawang tapi tak ada respon atau tanggapan. Klo boleh laporan di daerah karawang timur khususnya di PT Cahya Putra Asa Keramik (kaisar) di situ banyak pemalakan liar pak. Banyak aksi premanisme.. saya sopir truk sering jadi sasaran. Akua botol 20 ribu/ btol, mengatasnamakan kuli 150 rbu/mobil pdahal bongkar pake petugas porklip tp pemuda dsitu tetep minta jatah.. trus kepala preman 150/mobil.. jadi total 320 ribu dsitu pak.. saya mohon dengan sangat.. mohon pada di tangkepin pak.

    Yunawan UnasagaraYunawan Unasagara17 hari yang lalu
    • Patut jadi pertanyaan tuh kenapa ga di proses padahal udah jelas-jelas ada laporan

      Badaru ZamanBadaru Zaman13 hari yang lalu
    • divideo in aja diem diem trs upload dan buat viral pasti cepet ditanggepin

      Tatak SnTatak Sn14 hari yang lalu
    • Entahlah, kdg klo yg laporan rakyat biasa, seakan sprti angin aja, gak cepet tanggap, tp klo yg lapor org ternama, gercep. Trs viralkan aja bang

      Agus SupriadiAgus Supriadi15 hari yang lalu
    • Pengen kasus ditindak cepat? 1.duit 2.viral 3.masuk tv

      Fery ChFery Ch16 hari yang lalu
    • izin saran bang kalo sempat kumpulin para korban trus datang ke polsek setempat. Kalo pun nggak di gubris ke polres

      Rifqi Bagus SaputraRifqi Bagus Saputra16 hari yang lalu
  • friesa beasri pas masih tukang urut

    ghozi nabilghozi nabil17 hari yang lalu
  • TERIMAKASIH TELAH MEMBERSIHKAN SAMPAH MASYARAKAT❤️

    KAK CINGKAK CING17 hari yang lalu
  • Polisi yang pakek pakaian ini mahh gua demen diliat kek preman padahal polisi mantap dahhh

    Fahriqo RFahriqo R18 hari yang lalu
  • Mekar sari taman buah tolong di silidiki pa. Polisi

    Opik putraOpik putra18 hari yang lalu
  • Syah dari supir tanah

    Opik putraOpik putra18 hari yang lalu
  • Pa tolong sayah selidiki orang yg di mekar sari yang udah pecahin kaca sama wiper sayah penggen orang ter tangkep kerana banyak korba🙏

    Opik putraOpik putra18 hari yang lalu
  • Masa dilakban pak tangannya

    bopungbopung18 hari yang lalu
  • Otak nya sebelah jahat.sebelah lagi mati GK bisa mikir baik buruk nya

    RZ ZaRZ Za18 hari yang lalu
  • 00:50 nangkepnya kok slow amat sih.. Tiba2 udah ada pelaku duduk dipojokan, trus lsngsung bilang lakban2.. Pdhl narasi sbelumnya bilang kalau pelaku nginap disalah satu hotel.. Lah itu ngapain dia ddepan nongkrong begitu..gak kliatan orgnya tiba2 udah muncul lagi nongkrong.. Kaya ada yg janggal.. Apa sebelumnya udah ketangkep dluan trus dbuat drama penagkapan? Kalau untuk pelaku yg kedua dan ketiga sih baru yakin kalau memang ada pengejaran.. Cuma pelaku yg pertama yg rada ganjil..

    Jepri AlpianJepri Alpian18 hari yang lalu
    • @perdistun 129 astagfirullah.. Smoga diampuni atas cacianmu..

      Jepri AlpianJepri Alpian8 hari yang lalu
    • tonton matak na ai sia goblog

      perdistun 129perdistun 1298 hari yang lalu
    • Mungkin pihak hotel tdk mengizinkan bila ada kamera atau sejenisnya, mungkin

      Fuad RamadhanFuad Ramadhan16 hari yang lalu
  • anjriittt yg nangkap orang2 pada kaya anak gaul.tpi yg gemuk2 gak kaya Intel udah kaya preman pasar.itulah Intel susah di tebak.

    Dinda17 Black17Dinda17 Black1718 hari yang lalu
  • Cakep cakep tapi ranmor wkwkwkwk

    Dimas RizkiyantoDimas Rizkiyanto18 hari yang lalu
  • Keluarga edan tuh

    Sigit WibowoSigit Wibowo18 hari yang lalu
  • Masker di kapala lucu juga bapak 😂

    Pendekar biruPendekar biru18 hari yang lalu
  • aku pingin jadi polisi amin❤️❤️❤️semangat pak ❤️❤️

    Hans Gaming 354Hans Gaming 35418 hari yang lalu
  • Hadir buat 86 salam sihat selali

    hok hss m3hok hss m318 hari yang lalu
  • Jangan lupa pakai masker paa.. jaga kesehatan:)

    Sarah SarahSarah Sarah18 hari yang lalu
  • saya berharap pak polisi juga menayangkan penangkapan pejabat negara yg positif koruptor, bukan hanya masyarakat biasa saja yg ditanyangkan hihii

    dimas teposdimas tepos18 hari yang lalu
    • Ga paham ya boss,??? Korupsi wewenang dari kpk. Bnyk bljr bos

      afip budiafip budi16 hari yang lalu
  • Kenapa tidak ditembak pas lari?

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul18 hari yang lalu
  • Polisi Makassar mantap

    Abyan TVAbyan TV18 hari yang lalu
  • Aku makassar-sudiang tapi banyak tukang begal di daerah sudiang aku pernah pulang krumh jam 2 ad yang ngikutin tapi untung gk di apa apa in:(

    Alya WatyAlya Waty18 hari yang lalu
  • Fiersa Besari sejak kapan gabung jadi polisi 😆

    Anggi PratamaAnggi Pratama18 hari yang lalu
  • Ancaman 7 th tapi setelah di sidang paling 1-2 th. Mendingan hukum qsos aja di potong tangan nya pasti yang lain bakal jera.

    MOBIL LISTRIK BANJARNEGARAMOBIL LISTRIK BANJARNEGARA18 hari yang lalu
    • @Robertus Permana Ham harunya tidak berlaku untuk orang yang melakukan kejahatan.. contoh ( si A bunuh si B.. nah si A akan di hukum mati tapi ada HAM .. jadi cuma di penjara saja.. nah apakah si B yang jadi korban tidak mempunyai hak asasi manusia ? Harusnya si pembunuh itu di hukum mati karena menghilangkan hak hidup orang lain ) makanya saya sangat setuju dengan hukum qsos .. nyawa bayar nyawa.. mencuri potong tangan nya.

      MOBIL LISTRIK BANJARNEGARAMOBIL LISTRIK BANJARNEGARA2 hari yang lalu
    • Pasti ada yg kontra mengatasnamakan "HAM"

      Robertus PermanaRobertus Permana3 hari yang lalu
  • Lha, kok ngamok,.......

    Nawajunda NiedoNawajunda Niedo18 hari yang lalu
  • Pak polisi kalau disuruh kawal moge jangan mau kan anda sudah tahu mana kendaraan prioritas mana non-prioritas sebaiknya kawal ambulance maupun damkar aja

    Rizky Avicenna ulyaRizky Avicenna ulya18 hari yang lalu
  • Coba bang lihat tangkp penjahat jgan bwa tembk

    Ardi ArdiArdi Ardi18 hari yang lalu
  • Buat tim 86 smangat trus untuk membasmi kejahatan smoga dlam lindunagan Allah SWT 🤲🤲

    Putri IndriyaniPutri Indriyani18 hari yang lalu
  • BRAVO POLRI 🇮🇩💪🏻

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir Rahman18 hari yang lalu
  • Btw itu bang Arya Nara youtuber tutorial guitar:v

    Selaksa AnggoroSelaksa Anggoro18 hari yang lalu
  • Kalo lihat busur mesti ke inget Ama kelakuan warga Makassar

    Selaksa AnggoroSelaksa Anggoro18 hari yang lalu
  • Punya anak bandel gt bisa mkn pikiranya orang tua,mungkin itu sdh slh pergaulan ,

    unit unitunit unit18 hari yang lalu
  • Polisi di daerah tidak punya borgol kah? Kirim pengajuan dana ke POLRI pusat buat beli borgol.

    The Hook RockThe Hook Rock18 hari yang lalu
  • Kerja Cok jngn curi cok.klo dah d tangkp nangis lu cok

    Ano SumarnoAno Sumarno18 hari yang lalu
  • 🤩👍👍♥️

    Suhairi RohaniSuhairi Rohani18 hari yang lalu
  • Yang dislike video ini fix pencuri motor

    Justin AmbyarJustin Ambyar18 hari yang lalu
  • Sungguh mengecewakan

    Justin AmbyarJustin Ambyar18 hari yang lalu
  • Lain kali bawak borgol

    Yulia HairaniYulia Hairani18 hari yang lalu
  • Muaantaap ! Ndan tangkap smpai akarnya

    Anisa SakinaAnisa Sakina18 hari yang lalu
  • keluarga maling emang menyebalkan

    leyeh leyehleyeh leyeh18 hari yang lalu
  • Jd inget motor gue yg ilang 2tahun lalu🥺 pdhl itu motor hadiah ultah dr mama,dijaga dirawat dngn baim selama 3tahun di gue,taunya dlm sekejab hilang begitu saja😭

    Puja arlisa PutriPuja arlisa Putri18 hari yang lalu
    • Pake lakban bikin lama

      Fuki MarukiFuki Maruki15 hari yang lalu
    • Motor qu hilang 1bln ini belum juga ada titik terang dari pihak berwajib di Jakarta pusat,seandainya Jakarta pusat punya seperti tim raimas bacbone Jakarta timur

      Hanik hapsari yuniarHanik hapsari yuniar18 hari yang lalu
    • @Ardi SaputraYT udah ditanggan saya.tpi sebelum itu saya laporin dulu kepolisi,orang yg beli motor saya itu,karena nggak kopratif saya dimintain ganti rugi buat motor itu

      Fajar FathurFajar Fathur18 hari yang lalu
    • @Fajar Fathur terus udh di ambil blm motorny?

      Ardi SaputraYTArdi SaputraYT18 hari yang lalu
    • @Fajar Fathur masih rezeki ya mba Alhamdulillah

      More MusicMore Music18 hari yang lalu
  • Kena mo ko di lakban!!! Nakal sih..

    Deya SadrianDeya Sadrian18 hari yang lalu
  • Kalian pasukan apa Rebahan:Like Diluar:Coment

    [Twisted Freddy 2291][Twisted Freddy 2291]18 hari yang lalu
  • Anak buat jenayah, mak nak bela anak pulak, agak-agak la nak bela anak pun

    [awang] [trasher][awang] [trasher]18 hari yang lalu
  • Masih muda2 dan badan pd sehat... Ingin mkn enak, punya uang gk mau krja ya ini lah akhirnya. Tobat bro... mumpung msih bs bernafas

    Hjff HkiHjff Hki18 hari yang lalu
    • Kasihan gw lihat anak2 bawah umur hidupnya masih jauh udah rusak semua...

      メ•Kaguyaメ•Kaguya16 hari yang lalu
  • Pak kalo lapor kehilangan motor knp bayar dulu baru di proses klo ga bayar ga di proses ??

    Oxygen H2OOxygen H2O18 hari yang lalu
  • MNtap

    ROMI GAMINGROMI GAMING18 hari yang lalu
  • Semoga keluarganya kelak bakal ngerasain dibegal, ato motornya dimaling. Biar dipake mikir itu otaknya gak cuma jadi pajangan doang.

    Romie MockaRomie Mocka18 hari yang lalu
    • kasih paham om😂👍

      Hans Gaming 354Hans Gaming 35418 hari yang lalu
    • wkwk sadis kali doanya😂

      BR videosBR videos18 hari yang lalu
  • Orang cakep cakep kok jadi maling to ms ms

    Azahra SitiAzahra Siti18 hari yang lalu
  • Jenis-jenis Badan Usaha, idworlds.info/from/mtB_ldClr6igeNU/video ditonton

    yosa timothyyosa timothy18 hari yang lalu
  • Msh muda ganteng kenapa elu ambil jln slah tong aduuhhh

    Zheen AnisZheen Anis18 hari yang lalu
IDworlds