Teriak Minta Tolong, Ternyata Ada Pria yang Meresahkan - 86

31 Okt 2020
109 464 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • polisi nya matanya kok kedip kedip terus sih,kurang tidur mungkin ya

    nugroho jayusmannugroho jayusmanJam Yang lalu
  • pengen komen takut :(

    reni snreni sn4 hari yang lalu
  • Haha pake stone island tapi ga di akui sama temennya

    Aris RizkyAris Rizky6 hari yang lalu
  • Dicegat oleh polisi karena tidak mematuhi protokol kesehatan/tindak kriminal❌ Dicegat polisi karena mau menunjukkan aksi sulap kartu☑️😂

    Bella NovitarisaBella Novitarisa8 hari yang lalu
  • Yg bilang gey gey mukanye kek atta ajg

    Fahmi RamdhaniFahmi Ramdhani9 hari yang lalu
  • Gw jg bakal kabur sih klo di posisi bapak itu. Lg duduk sendirian, tiba2 disamperin ma 2 orang yg cara ngomongny gitu, trus nawarin nganter... ya kabur laaah ~

    sach.leathersach.leather9 hari yang lalu
  • Gmna cara buktiinnya pak polisi 😭

    Iqbal WahIqbal Wah9 hari yang lalu
  • banyak tingkah banget si baju item setan itu

    SPOIDY EXESPOIDY EXE14 hari yang lalu
  • 2:23 salfok diatas tulisan M.I.M.A 😭😭😭

    Fitri YaniFitri Yani17 hari yang lalu
    • lah iya, ada 2 sosok di dalem jendela

      Lovely GartoLovely Garto8 hari yang lalu
  • itu gerombolan pemaksa..org sedang tunggu temen, ga ngapa2in lgs tuduh gay.. kalo dilaporkan pencemaran nama baik nangis loe!

    Berani KotorBerani Kotor17 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂 ada udang di balik repeyekkkk.3 pemuda itu.klu q juga ya kaburrrrr lh.Allhamdulliah ada pak polisi 👍

    RZ ZaRZ Za17 hari yang lalu
  • nah kalau prilaku krimanal dan meresahkan harus di tindak tegas

    Tedung AnginTedung Angin17 hari yang lalu
  • 8:09 Luh gak ada, Luh gak ada, Luh gak ada, Luh diem. Temen nya di cuekin

    Perwira Arya 01Perwira Arya 0117 hari yang lalu
    • auto nyesek slur

      Mikasih YumaxMikasih YumaxHari Yang lalu
  • lo bertiga dia sendirian... kalo dia kabur ya wajar dikira nya mau dibegal

    MyNM ShujjiMyNM Shujji18 hari yang lalu
  • Itu ada saksi dan korban ttep masih ga bisa dibilang cukup bukti. Ga ngerti lagu gua !!

    Burhanudin Yusuf BaihaqiBurhanudin Yusuf Baihaqi18 hari yang lalu
  • Op gay

    Maulana SetiawanMaulana Setiawan19 hari yang lalu
  • Something not right Me : Why are you gay?

    ViperBrozViperBroz19 hari yang lalu
  • Dari nonton Raimas ke sini beda banget Raimas back bone the best

    Zaynab KhanZaynab Khan19 hari yang lalu
  • Yg pake kaos item belagu amat.. ckckck.

    Natalia Vina ConcettaNatalia Vina Concetta19 hari yang lalu
  • Anjiir gay.... Kiamat makin dekat aja..udah blak2an aja ni kaum luth

    Seishinbyō-sei PieroSeishinbyō-sei Piero20 hari yang lalu
    • Iya bang , apalagi di daerah bekasi banyak bet

      owh ajaowh aja18 hari yang lalu
  • Pikir pake logika ya netizen yang mulia, kalo memang dia bukan gay kenapa ga ada tindakan, seharusnya kalo emng bener dia bukan gay pasti ada pembelaan, maaf Pak saya bukan gay saya di tuduh saya mau nuntut balik pak gitu seharus nya, pikir pake logika

    Ahmad BambangAhmad Bambang20 hari yang lalu
    • yoi bang bener, tapi ga semua orang bisa langsung reflek bilang gitu, coba make sudut pandang yg beda

      frankyurfrankyur10 hari yang lalu
  • LU BISA SOPAN DIKIT NYET KE ORANG TUA

    Lirik KuuLirik Kuu20 hari yang lalu
  • Hmmmm

    Gigin ParsaGigin Parsa20 hari yang lalu
  • Gacor banget bang abis baok ya

    Idmar YunanIdmar Yunan20 hari yang lalu
  • sokk

    mhmmd ilyasmhmmd ilyas20 hari yang lalu
  • Pak mohon ijin patroli di jln tarumajaya pak.. Banyak punglinya pak sesudah jembatan BKT tarumajaya..

    Mancing Mania Mangap OfficialMancing Mania Mangap Official20 hari yang lalu
  • Homo migrasi dari Gading ke Bekasi wkwkwkwk

    BHINEKA van BuurenBHINEKA van Buuren21 hari yang lalu
  • Modus mau ngusir gay pas yang temen 1 mau ngasih penjelasan gak di kasih ngomong mungkin takut berbeda penjelasan bisa ajaa alasan ngusir tapi niat nya nodong..

    Ilyas AnggaraIlyas Anggara21 hari yang lalu
    • @vicky Vicky aduh duh gini ni, ngerugiin lah kampung gua kena azab

      Ahmad BambangAhmad Bambang16 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang emg kalo gay salahnya apa bos? Ngerugiin temen temen lu emg?

      vicky Vickyvicky Vicky16 hari yang lalu
    • @Slark the nightcrawler sini dong ngomong depan orangnya brani ga, ni tetangga gua ni orangnya

      Ahmad BambangAhmad Bambang19 hari yang lalu
    • @Slark the nightcrawler iya bang lo doang yang mantep wkwkwkw

      Ahmad BambangAhmad Bambang19 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang ya ga akan larilah orang maling teriak maling duluan

      Slark the nightcrawlerSlark the nightcrawler19 hari yang lalu
  • Bocil zaman now manggil polisi "om" Mungkin mereka merasa menjadi keponakan nya

    Sabo PrastSabo Prast21 hari yang lalu
    • Maklum bang preman kampung,, manggil sok akrab biar keliatan bener, paling aslinya mau minta jatah mangkal terus mungkin si gaynya belum pelaris, hahahaha cil bocil udah kebaca

      Slark the nightcrawlerSlark the nightcrawler20 hari yang lalu
    • Trus masalah buat lo? Urusin hidup lu baru ngebacot

      Ahmad BambangAhmad Bambang20 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ21 hari yang lalu
  • Pak tolong razia angkot yang ngetem di tengah" lampu merah bekasi timur.. Patokan : keluar tol bekasi timur ke kiri lampu merah pertama lurus, lurus terus arah ke lampu merah ke 2 di situ angkot ngetemnya, menurut saya meresahkan banget apabila pengendara mau ke kanan arah ke tol bekasi timur

    Flowmeter ChanelFlowmeter Chanel21 hari yang lalu
  • Pernah ketemu team patriot, pengen minta goto tapi malu🤭🤫😁🙏

    Merson D VolkerMerson D Volker21 hari yang lalu
  • yang gay yang mana si?

    AzzaX IDAzzaX ID21 hari yang lalu
  • Gua rasa nih bocah yg bertiga begal

    Dimas AbyanDimas Abyan22 hari yang lalu
  • Anak betawi songgong" anying cara ngmgnya ga ada sopan santun nya 👊

    Lia PebriantiLia Pebrianti22 hari yang lalu
  • Anak betawi songgong" anying cara ngmgnya ga ada sopan santun nya 👊

    Lia PebriantiLia Pebrianti22 hari yang lalu
  • Saya malah curiga Sama anak yoga kliatan brutal otomatis larilah takut Di jambret

    pu putpu put22 hari yang lalu
  • Ya mon maap, itu daerah sekitar stadion patriot emang dari dulu udah jadi sarang gay Makanya sekarang disitu dijadiin taman yang enak buat nongkrong, biar lebih banyak orang normalnya wkwk

    Muhammad Riedzky AkbarMuhammad Riedzky Akbar22 hari yang lalu
  • Semangatttttt..... Pak pol jasa mu bgitu berarti....

    Satria channelSatria channel22 hari yang lalu
  • gimana ga kabur anjierr mata nya aja teler semua fix gue juga di posisi bapak itu kabur pengalaman pribadi waktu belom punya motor di ajak ngobrol tau tau minta duit tambahan buat minum di kasih 10 ga mau malah minta gocap,mana waktu itu pertama

    Sham alvaroSham alvaro22 hari yang lalu
    • gay vs bocil rese

      korong belandakorong belanda17 hari yang lalu
  • kan itu dilapor pak. kalo hakim sendiri udah ditonjokin kali pak

    m. taufikm. taufik22 hari yang lalu
  • Sama Orang Tua Gaya Bicaranya Gitu Amat 😳

    BAKAPEDIA CHANNELBAKAPEDIA CHANNEL22 hari yang lalu
    • Ssttttttttt sudah gpp.... Itu sopan MENURUT DIA 🤭

      Chand JittaleelaChand Jittaleela20 hari yang lalu
  • 3:15 kenapa malah jadi sulap????

    avisenna ksatriatamaavisenna ksatriatama22 hari yang lalu
  • 5:29 minta tolong untung ada patroli

    BUDI KURNIAWANBUDI KURNIAWAN22 hari yang lalu
  • tengil semua, klo bapak itu gamau di anterin y jan maksa la, trus diorng tau dri mna klo bpak itu g*y

    fabio capellofabio capello22 hari yang lalu
    • Siapa yang maksa bodoh, orang malah temen gua yang ke tampol sama dia, liat lu denger vidio baik baik, temen gua bilang pa saya ke tampol sama dia, dia saya tampol balik ya

      Ahmad BambangAhmad Bambang18 hari yang lalu
    • @AWWW CARREN HILLARY gua tetanggan nya kenapa emang? Dia bae sama gua dia asik sama gua, gua ga suka sama orang orang yang suka nuduh segala begal, itu di vidio bapa itu katanya sering di warung yng dia tunjuk kan? Lu tanya tuh warung juga kenal tu bocah ber3 lu tanya aja dia bukan begal lu tanya warung itu

      Ahmad BambangAhmad Bambang18 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang gua liat lu sering banget muncul di komenan bang, lu kawanan mabok sono juga?

      AWWW CARREN HILLARYAWWW CARREN HILLARY19 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang lu tau bapak tersebut gay kagak bro? Lokasi bnyk gay blm tntu tuh bapak gay juga. Yg nuduh juga mata habis mabuk smua

      Akun LaguAkun Lagu20 hari yang lalu
    • Lu dateng aja ke lokasi memang disitu banyak gay, di gor bekasi di gang samping gedung depnaker

      Ahmad BambangAhmad Bambang22 hari yang lalu
  • Tuh bapak lari mungkin takut di todong kali,,,

    M IRFANM IRFAN22 hari yang lalu
  • iya bang lebih keras lagi kayak team TARSIUS 86 😇😇

    Muhammad Miftahul FaridlMuhammad Miftahul Faridl23 hari yang lalu
  • Waduh mberr mencreett

    Deni CostemDeni Costem23 hari yang lalu
  • Apasi so jagoan bgt itu yg ngatain gaygay

    Dinar NayDinar Nay23 hari yang lalu
  • Semoga pihak polisi Indonesia sihat selalu Dan selamat semasa buat rondaan

    Mohd Isa Bin Abdullah IsalabohMohd Isa Bin Abdullah Isalaboh23 hari yang lalu
  • Preman ya begitu otaknya .... Klau kampung u Trus u seenaknya ....

    Wen Ling fungWen Ling fung23 hari yang lalu
    • Preman kampung. Biasaa Bang jagooooo

      Chand JittaleelaChand Jittaleela20 hari yang lalu
  • Gua mh bukan penonton pertama tapi penonton setia

    Gun's El O ElGun's El O El23 hari yang lalu
  • Mantap saudara... Semoga Allah lindungi negara kita dari azab dikarenakan perbuatan orang2 terkutuk (gay) seperti mereka

    jeff nasutionjeff nasution23 hari yang lalu
  • Coba lebih tegas lagi kayak TEAM TARSIUS 86 BITUNG,💪💪💪 biar yg lakukan pelangaran Jerah..🤣🤣🤣

    CHEATER 02 GAMINGCHEATER 02 GAMING23 hari yang lalu
    • Mana ada takut. Kata siapa takut ?

      Police_ Gamiing3dPolice_ Gamiing3d20 hari yang lalu
  • Siapa yg kecanduan nonton 86

    putra 56 29putra 56 2923 hari yang lalu
    • gw cok, nyuci baju gak slesai2 gw grgr nonton 86

      Ryan RizalieRyan Rizalie23 hari yang lalu
    • Gw

      X IPS 4 juan bagaskaraX IPS 4 juan bagaskara23 hari yang lalu
  • Gaya bicara anak betawi bekasi...salam dr betawi rawa belong

    bang ipulbang ipul23 hari yang lalu
  • Kalau tim patriot liputan lagi, tolong dong pak ke grand wisata banyak bet begal

    Goeritno GunturGoeritno Guntur23 hari yang lalu
  • Kasian njir bapaknya gatau apa2an dituduh gay , iya kalo bener kalo salah gmn? Udah ngos2an gitu nafasnya juga. Yang baju item tengil bgt tingkahnya BEGENG JGN SOK KERAS!

    Oii KiiOii Kii23 hari yang lalu
    • @SPOIDY EXE iih so asik pengen bat di ajak ngomong

      Ahmad BambangAhmad Bambang13 hari yang lalu
    • @korong belanda ya trus

      Ahmad BambangAhmad Bambang13 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang banyak omong kau

      SPOIDY EXESPOIDY EXE14 hari yang lalu
    • saya anggota

      korong belandakorong belanda17 hari yang lalu
    • @korong belandalau siapa ya?

      Ahmad BambangAhmad Bambang17 hari yang lalu
  • Oprasi di lampu merah cawang coba pak di sana banyak pungli yang mintain duit mobil truck minta nya maksa lagi pak suka mawa sajam

    Sykez GamingSykez Gaming23 hari yang lalu
    • Up

      Adi InstAdi Inst23 hari yang lalu
  • 0:55 beat mberrrr on action🤣

    Ahmad FauzanAhmad Fauzan23 hari yang lalu
    • Bunyi nya kek orang mencret anjir

      Dion SptDion Spt19 hari yang lalu
  • salfok sama stone island nya hahaha

    Fery AdistaFery Adista23 hari yang lalu
    • Mau tag dagelan kangsual wwkwk

      vvb bvvb b19 hari yang lalu
  • Udah mabuk ckp mcm benar...lgi teriak kuat2..ramai2 brani tu kurus..

    buTTon RedzbuTTon Redz23 hari yang lalu
  • Gw malah curiga sama orang yg bertiga itu, bukannya ngebela si bapak yg di curigai gay tapi gw pernah punya pengalaman ada orang dateng bertiga gw lagi sama tmn gw terus sok akrab nanya nanya kebetulan gw lagi pake kemeja dan orang itu duduk di samping gw dan berusaha ngerogoh uang yg ada di kantong kemeja gw dgn cara di ajak ngobrol dgn alasan akamsi(anak kampung sini) nanya segala macem ngerocos ga jls ujung ujungnya kriminal

    Syahrul DimasSyahrul Dimas23 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang siapa yang ga lari kalo di kejar orang mata teler bro

      Dhimas SamtanaDhimas Samtana13 hari yang lalu
    • @Chand Jittaleela yes, ko lu tau situ dulu sarang banci wkwkw

      Ahmad BambangAhmad Bambang19 hari yang lalu
    • @Chand Jittaleela orang seperti kami mah ga bakal di dengar pak

      Ahmad BambangAhmad Bambang19 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang jangankan yg lgbt. Yg kumpul kebo juga pasti kena musibah kalo dia pada weka weka hhaaaa Kaya yg ga pernah weka weka anak org saja.!!!

      Chand JittaleelaChand Jittaleela19 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang rt rw kades nya aja ga tegas

      Chand JittaleelaChand Jittaleela19 hari yang lalu
  • Kalo ngelapor dulu keburu kejadian pakkkk

    Mufid MuhammadMufid Muhammad23 hari yang lalu
  • Merah buat ambulan kuning dishub biru polisi dan TNI kalo buat pol PP warna apa bos,?

    Sidabutar TomokSidabutar Tomok23 hari yang lalu
    • Warna warni bang wkwkwk

      Revansha ArkaanRevansha Arkaan22 hari yang lalu
  • Curiga anak itu yg bikin resah nya bukan si bapak nya . Dari tingkah nya aja udah petengteng nge fly begitu klo di kampung orang mah dia yg di bekuk 😂

    AndikaPratama EkaPutraAndikaPratama EkaPutra23 hari yang lalu
    • @Riyan Waw gua tunggu bang ke datangan lo

      Ahmad BambangAhmad Bambang22 hari yang lalu
    • @Riyan Waw sini bang gua kasih tau lokasi gay biar lo liat sendiri, biar lo malu apa yang lu ucap, lokasi samping gedung DEPNAKER, sarangnya homo,ngapain nunggu temen sendirian di tempat gelap apa ga takut di begal, jelas jelas gor jalannya terang dan ramai kenapa harus di tempat gelap, di tanya punya HP apa kaga, si gay nya ga punya HP katanya, anehnya ko dia tau temenya isi bensin bagaimana cara dia berkomunikasi mikir pake otak, pake logika, lo ksini gua anter ge lokasi gay nya ayo biar lu saksiin sendiri

      Ahmad BambangAhmad Bambang22 hari yang lalu
    • Jangan gitu sob jujur nih, emng tempat itu udh ada tembok tulisan di larang nge gay karna dari dulu tempat nya para gay menunggu lawan nya, jadi kalo tidak percaya ke lokasi aja setiap malem ada ko di gor bekasi samping gedung depnaker yang lagi di bangun

      Ahmad BambangAhmad Bambang22 hari yang lalu
  • Ngakak anjir gay wkkw

    fazrap !fazrap !23 hari yang lalu
  • ANJAY GAY, MAU PEDANG-PEDANGAN

    Ice BearIce Bear23 hari yang lalu
  • Banyak ngoceh ini bocah kaya nya gay juga😂😂

    Andra AhmadAndra Ahmad23 hari yang lalu
  • Warga biasa peduli lingkungan,buset.Kedua pemuda itu mau membegal sebenarnya!

    Hazama HassanulHazama Hassanul23 hari yang lalu
    • @Ahmad Bambang dmn lokasi ny bro biar gw shooting ni tar

      milineal tanimilineal tani22 hari yang lalu
    • Hati hati berbicara, gua orang asli situ juga, emng bener itu dia gay, sebelumnya dia di gang gelap samping gedung depnaker yang di sebut sarangnya homo, kalo memang dia mau nunggu temen, ngapain di tempat gelap, jelas jelas jalan gor terang rame begitu kenapa harus di tempat gelap?

      Ahmad BambangAhmad Bambang22 hari yang lalu
  • ini gay pak. aowkokwaokak

    ZillionCraft701ZillionCraft70123 hari yang lalu
    • No sensor wkwkwk

      X IPS 4 juan bagaskaraX IPS 4 juan bagaskara23 hari yang lalu
  • Sama aja pea keluar rumah ngak bwh id.lol 😂😂😂

    roy valenciaroy valencia23 hari yang lalu
  • 👍👍♥️

    Suhairi RohaniSuhairi Rohani23 hari yang lalu
  • itu om om mukanya emg udh keliatan gay

    clarina xixclarina xix23 hari yang lalu
  • judul 5:46

    BenJhoel 17BenJhoel 1723 hari yang lalu
  • Preman pnya alesan

    Elong ElongElong Elong23 hari yang lalu
  • :v

    FF_ SKAYBLUEFF_ SKAYBLUE23 hari yang lalu
  • Jenis-jenis Badan Usaha, idworlds.info/from/mtB_ldClr6igeNU/video ditonton

    albert wijayaalbert wijaya23 hari yang lalu
  • Udah keliatan dari muka di bapak tampang tampang gay

    Vynn GamingVynn Gaming23 hari yang lalu
  • Semangat terus bapak polisi salam dari Bali🙏🙏🙏

    Funkot BaliFunkot Bali23 hari yang lalu
  • Mantb bekasi

    garuda hddgaruda hdd23 hari yang lalu
  • Di sekitar rumah gw bnyk bet kaum Nabi Luth njir, gw ama temen2 gw selalu aja ngasi peringatan, dari yang alus sampe yang kasar. Tapi tetep dia ga ada jera nya. Mau laporan, ribet, mau di biarin, ntar sekampung kena azab. Biasanya dia kumpul tiap minggu sekali, di hari rabu. Oke kita liat aja Rabu mereka masih bertindak seperti itu, ga ada toleransi lagi. Harus di kasi pelajaran biar jera

    Young Smart OfficialYoung Smart Official23 hari yang lalu
    • @PapaWanker peleh brti tu gay nya, nuntut pas orang nya ga Ada, pas Ada kenapa ga di tuntut jelas jelas udh Ada polisi di depan mata kenapa harus nunggu nutup kamera

      Ahmad BambangAhmad Bambang11 hari yang lalu
    • Ah kocag lau pada bray

      Babil NawirBabil Nawir12 hari yang lalu
    • @PapaWanker gua begini emng nyata gua sering liat, tiap hari kalo gua nongkrong selalu lewat tempat situ, udh 3 kali gua ngeliat dia, pertama sama cowo di motor, kedua sendiri sampai ke 3 sendiri

      Ahmad BambangAhmad Bambang20 hari yang lalu
    • @PapaWanker makanya gaush so komen

      Ahmad BambangAhmad Bambang20 hari yang lalu
    • @PapaWanker makanya kalo lo gatau apa apa gaush so koment , gua ngomong begini karna bukti tiap hari gua lewat situ kalo mau nongkrong selalu ada orang itu udh ketemu 3 kali, pertama ber 2 sama cowo di motor gua suruh pergi iya pergi, besoknya dia sendiri dan sampai ke 3 kali nya sendiri juga dan ga cuma dia doang banyak

      Ahmad BambangAhmad Bambang20 hari yang lalu
  • 12 menit yg lalu

    Maisak executionerMaisak executioner23 hari yang lalu
  • 18mnt yg lalu:(

    Prilly andayaniPrilly andayani23 hari yang lalu
  • GAY tuh apaan?

    Dimas MeyirdiDimas Meyirdi23 hari yang lalu
    • @Harrio Panggalih Guritno oh gitu? Maap nanya d komen,soalny ga tau

      Dimas MeyirdiDimas Meyirdi23 hari yang lalu
    • Suka sesama laki laki gitu,alias gk normal

      Harrio Panggalih GuritnoHarrio Panggalih Guritno23 hari yang lalu
  • ❤️❤️

    Dara zetta reiiDara zetta reii23 hari yang lalu
  • ❤️❤️

    Dara zetta reiiDara zetta reii23 hari yang lalu
  • 6 menit yg lalu

    Suwiryooo Channel12.Suwiryooo Channel12.23 hari yang lalu
  • Kak 1 menit kasih love

    ROMI GAMINGROMI GAMING23 hari yang lalu
  • O..begitu yasudah Atur Saja yg Bagus.

    SENG JOGOSENG JOGO23 hari yang lalu
  • Mantap

    ROMI GAMINGROMI GAMING23 hari yang lalu
  • Selamat malem buat yg nonton sambil baca komen dalem hati.

    Rusli MaulanaRusli Maulana23 hari yang lalu
  • Kalo di suruh doi Jangan chat cwe lain bilang aja bro siap 86:v

    Shadow ShooterShadow Shooter23 hari yang lalu
  • ✨meresahkan✨

    clarina xixclarina xix23 hari yang lalu
  • 6menit yg lalu😭

    ff. Liquid`ff. Liquid`23 hari yang lalu
    • Terus?

      Fharyd RYD channelFharyd RYD channel23 hari yang lalu
  • 8 menit yang lalu

    M Syarif SaputraM Syarif Saputra23 hari yang lalu
  • 5 Menit Yg Lalu

    Abigar KhairafiAbigar Khairafi23 hari yang lalu
  • Pliss Adain Lagi Program Customs Protection !

    Gua Siapa ?Gua Siapa ?23 hari yang lalu
    • Kan keluar masuk luar negeri lg terbatas lg gak ada konten om wkwkwkwk

      Muhammad Maulidin AgusMuhammad Maulidin Agus18 hari yang lalu
  • 86🎉

    Mauren Khusnul Anna WinthaMauren Khusnul Anna Wintha23 hari yang lalu
  • 3 menit yang lalu

    PANDU BOCILPANDU BOCIL23 hari yang lalu
IDworlds