Nekat, Bocah-bocah Bonceng 4 Sambil Ngebut di Depan Polisi - 86

17 Nov 2020
22 593 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • buseeeetttttt 13th jam segitu masih keluyuran😱😱😱 aku umur 23th jam 22.00 baru pulang, udah ngomel2 emak didepan pintu😂😂😂

    Apri yaniiApri yanii2 hari yang lalu
  • Jangan kn keluar malam pintu jm 8 malam aja udh ditutup.

    Tri YuliningTri Yulining4 hari yang lalu
  • kalo ada cwe nya sok keras kalo gk ada cwek nya jadi bencong yahahahahaha

    Anggi ID GamingAnggi ID Gaming5 hari yang lalu
  • Malu-maluin udah berkrudung dibonceng tengah , udah jam tengah malem masih aja keluyuran, orang tuanya gimana sii itu, anak gw kaya gtu udah gw tonjok temen yang ngajak keluar anak gw tengah malem gtu!

    Donie GenivsDonie Genivs5 hari yang lalu
  • gemes sm ade2 itu em masih kecil umur 13,alasan ngaji tp smpek shubuh ga pulg" aku jd kakaknya udh saya sentil ginjalnya:)

    diyahfita 11diyahfita 115 hari yang lalu
    • tonjok aja biar mampus

      Muhamad SutrisnoMuhamad Sutrisno4 hari yang lalu
  • Itu yg cewe pke kerudung malu maluin aja duh yaa yg bonceng 4

    Top GamingTop Gaming5 hari yang lalu
  • Satu Motor Bonceng 4 Giliran Nyungsep Mampus Lu Pada !! Udah Ada Cewenya Lagi , Keluyuran Malem Malem Ngapain Si Neng Ngapain Et Dah , Mana Masih Bocil Lagi , Demi Maen Sama Cowo Rela Ngibulin Orang Tua Lagi!! Udah Cupang Cupangan Lagi Hadeh Hadeh

    Sendi SendiSendi Sendi5 hari yang lalu
  • 1 cewek 3 cowok 😏😏😏😏 sampai subuh, polisi antar pulang saja

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul5 hari yang lalu
  • Yaelah....udah bonceng 4 ada cwek nya ngebut pula 😑

    Anna Gushman ChannelAnna Gushman Channel5 hari yang lalu
  • Bagus Pak sweeping Aja anak" jaman sekarang, beneran sangat mengkhawatirkan terlebih pandemic kyk gni. Y Allah generasi skrg udh brni bgni gmn generasi selanjutnya mau diberi pelajaran ttg hal apa lagi ?? Terlebih anak perempuan, masya allah Neng lu ngelakuin yg engga" diluar bapak lu yg kena Dosanya. Mau Aja diajak 3 cowo bgtu, klo mereka khilaf abiz kmu digilir. 13 Tahun gue klo temenan sm cowo Paling main ke Time zone. Bukan main cupang"an, gemess bnr y allah pengen pites otaknya masing". Pada mikir apaan sih lo semuanya, hhuuuhh.

    Kim LeendaKim Leenda5 hari yang lalu
    • Mantap jiwa boss

      Free FordFree Ford4 hari yang lalu
  • Kupu² malam berkerudung nie 😂😂😂

    Decky MercuriaDecky Mercuria5 hari yang lalu
  • hukum bercanda narik kursi idworlds.info/from/wLWja5iljXqZapY/video ditonton

    yosa timothyyosa timothy5 hari yang lalu
  • Paling demen gua ada yg bilang'gua tempeleng kalo gaada yg jujur'

    Erlan PramudyaErlan Pramudya5 hari yang lalu
  • Anjir ada cewe😂

    RAFLI GImangRAFLI GImang6 hari yang lalu
  • 13 tahun dah kek gitu hancur sudah

    edward raymonedward raymon6 hari yang lalu
  • Tolong untuk admin nya 86 tolonglah kasih love orang² ini dah berjuang untuk jadi penonton pertama hargai mereka walaupun itu hal yg gak berguna

    edward raymonedward raymon6 hari yang lalu
  • *2 Jam Yang Lalu*

    Rakan NasrullahRakan Nasrullah6 hari yang lalu
  • Pada bocah2 goblok ngebut pada lewat, Cameramennya be like "KONTEN LAGI NIH" 🤣🤣

    Rexy AriftaRexy Arifta6 hari yang lalu
  • Pass banget sarapan pagi smbri nnyn 86 yekan

    Ridho GamingRidho Gaming6 hari yang lalu
  • 13 tahun habis ngaji setelah Isya, tapi kenapa sampai subuh. Mending harus di jagain orangtua, kasihan orangtuanya. Ingat sholat 5 waktu, daripada keluar malam" apalagi tengah malam. Terutama para remaja yang suka tindakan kejahatan, nanti pintu neraka di buka kalau banyak dosa besar.

    Aswar AmirAswar Amir6 hari yang lalu
    • @Arkananta Bhp ya benar sih. Tapi banyak sekali kasus para remaja.

      Aswar AmirAswar Amir6 hari yang lalu
    • Yg bener dari pada cari masalah

      Arkananta BhpArkananta Bhp6 hari yang lalu
    • Good

      Anak STM KalbarAnak STM Kalbar6 hari yang lalu
  • Telat beberpa menit

    Ridho GamingRidho Gaming6 hari yang lalu
  • Ke 10 commentny

    Ridho GamingRidho Gaming6 hari yang lalu
  • M+ek

    Yessy YessyYessy Yessy6 hari yang lalu
  • 7

    Chikal StewarsChikal Stewars6 hari yang lalu
  • Cok 13 tahun, sampai jam 4 subuh belom pulang. Plus dapat cupang.. Luar biasa anak muda jaman sekarang.

    Pemuda tersesat lupa ingatanPemuda tersesat lupa ingatan6 hari yang lalu
    • Gw yang main bola dari ashar sampe Maghrib aja di ulty pake sapu

      Muhammad Al GhozaliMuhammad Al Ghozali4 hari yang lalu
    • Awokawok

      Randy SaputraRandy Saputra5 hari yang lalu
    • Wkwk

      Adiek Dewo WAdiek Dewo W5 hari yang lalu
    • Ngeri emang, gw di umur segitu pulang jam 6 sore aja di marahin habis habisan sama ortu :v

      Kiana ReiKiana Rei6 hari yang lalu
  • 11 menit yg lalu, #SAVE 86

    Al faiz PaisAl faiz Pais6 hari yang lalu
  • Ke 4 SIAP 86

    Bima KcwBima Kcw6 hari yang lalu
  • Mantap 86👍👍

    Muhammad RiswandyMuhammad Riswandy6 hari yang lalu
  • First

    Guntur Hadi SulitomoGuntur Hadi Sulitomo6 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, komen pertama

    Muhammad RiswandyMuhammad Riswandy6 hari yang lalu
    • Komsalam, komen kedua

      almas saifalmas saif6 hari yang lalu
IDworlds