Bapak ini Bunuh Pria yang Bawa Kabur Istrinya & Nikah Siri - 86

20 Okt 2020
96 501 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Bagaimana kalau istrimu di bawa kabur orang pasti sakitnya bukan main ya emosi tingi pasti tak terkendalikan tetapi membunuh itu sangat berdosa semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan di jauhkan dari malapetaka dan bahaya

    dwi Yandadwi YandaHari Yang lalu
  • suami membawa selingkuhan harus diapakan?

    Yoga TrisnaYoga TrisnaHari Yang lalu
  • Anda bener2 laki2 sejati brani mengakui kesalahan dan tidak meralakan istri direbut org

    Zaky ZakhariaZaky ZakhariaHari Yang lalu
  • Kenapa nga sm istrinya sekalian

    khoerun nisakhoerun nisa2 hari yang lalu
  • Kaya gada wanita lain saja, ini kan hasil perbuatannya cewe nya juga cewe wajib di cambuk,

    Aminah OmanAminah Oman2 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍

    iqwan kliqwan kl2 hari yang lalu
  • ISTRINYA JUGA MAU DI BAWA ,JADI BUKAN KESALAHAN LAKIKNYA ,ISTRINYA GANJEN DAH PUNYA SUAMI NIKAH SIRI ,HAJAR JUGA SEHARUSNYA

    Noer BandyNoer Bandy2 hari yang lalu
  • Tindakan yang kurang terpuji karena istrinya tidak ikut dibunuh

    FhiiFhii3 hari yang lalu
  • Bapak polisi 🤗🥰😘❤

    DwiAprilia RosaArinaleniDwiAprilia RosaArinaleni4 hari yang lalu
  • Di situ letak lelaki sejati

    Eko ArdiansyahEko Ardiansyah4 hari yang lalu
  • wanita banyak di indonesia isteri orang jugak lo mahu emang pantas mati aja .

    Wantupai ZRWantupai ZR4 hari yang lalu
  • Sya dukung pelaku.y Paentengi siri'nu tu gowa Ewako

    Muh IshaqMuh Ishaq4 hari yang lalu
  • Korban sudah menanggung resiko nya,

    Meliala Bre SukaMeliala Bre Suka5 hari yang lalu
  • saya dukung pak buat yang ngebunuh bawa lari istri orang👏

    Aqmal SetyawanAqmal Setyawan5 hari yang lalu
  • Dia benar di mata agama salah di mata hukum indonesia

    nova akkawijayanova akkawijaya6 hari yang lalu
  • Semoga pengadilan negeri membebaskan nya

    rendynuriawan nuriawanrendynuriawan nuriawan6 hari yang lalu
  • Mantap.biar tau rasa, istri orang Koo di bawah lri

    rendynuriawan nuriawanrendynuriawan nuriawan6 hari yang lalu
  • Satu hal yg sering menjadi pertanyaan .. Mengapa cara polisi membawa tersangka harus didudukkan di bagasi. Apalagi dalam kasus seperti ini, pelaku sudah cukup kooperatif.. Bahkan walaupun secara hukum 'MUNGKIN' tindakan pelaku adalah perbuatan melanggar hukum, namun di sisi lain, pelaku tentu perlu juga menjaga kehormatannya. Dalam video saya lihat ada tangan salah satu polisi yang memegang megang kepala pelaku, semoga umur si polisi lebih tua daripada si pelaku, klo sampe ternyata msh 'anak kecil' trus berani kurang ajar begitu terhadap pelaku (terlepas dari pelaku adalah tersangka), maka tetap petugas itu sudah kurang ajar. Pesan untk pak pol.. Tolong lah perlakukan manusia sebagai manusia.

    Syafri IrwantoSyafri Irwanto7 hari yang lalu
  • Intinya...... KURANG PENDIDIKAN AGAMA.

    Nanang Ar-RaziNanang Ar-Razi7 hari yang lalu
  • Sedihnya hukum di indo.

    Alfiandi RassydAlfiandi Rassyd8 hari yang lalu
  • Saya sangat mndukung kpada sibapa yg mmbunuh korban krena scra terpaksa dia hrus mmbunuh nya,, sesabar apapun orangnya wajar istri sndiri dibawa kabur sama aj mnginjak nginjak harga dirinya,, hrus nya skalian dua duanya bunuh klw istrinya sama sma mncintainya

    Muhammad Abdul FatahMuhammad Abdul Fatah8 hari yang lalu
  • Saya juga akan begtu kalo jadi bapak nya

    Joko AsuJoko Asu9 hari yang lalu
  • Kasihan ya.. Ya Allah.. Sy Do'akan yg trbaik aj buat bpak.. Slalu d beri kesabaran ya pak..

    ini akuini aku9 hari yang lalu
  • Istrinya pun nikah lagi saat suami dipenjara 🤦‍♀️kenapa gk istrinya aja

    Andika SulthanAndika Sulthan10 hari yang lalu
  • Dipengal kepala lebih cocok

    adampratama miecdamadampratama miecdam10 hari yang lalu
  • Siksa dunia akhirat

    Damar RijuanaDamar Rijuana11 hari yang lalu
  • BRAVO...HARGA DIRI LU TETAP SELALU TINGGI BRO...BUKTI LU PAS DITANGKAP DANM DIGIRING ..WARGA SEKITAR LU DAN KELUARGA LU NANGIS ..LU PASTI ORANG BAIK DAN SEMOGA KAU MENDAPAT HUKUMAN YANG RINGAN.. DAN ISTRI LU YANG BIADAB DAPAT KARMA HIDUP....

    m ridwanm ridwan11 hari yang lalu
  • Jngn di bunuh bang, di SANTAU AJA SAMPAI MAMPOSSSS, PERLHAN PERLAHAN SAKIT, PERLHAN MATI, TO BARU CANTIKKK bng, baru tk ketahuan sama polisi, klau sya berda di tmpat abg, saya akn buat begituan jugk 👍👍👍

    Faizal ZalFaizal Zal11 hari yang lalu
  • kenapa istrinya gak d bunuh? gak mungkin lelaki lain bawa kabur istri org kalau si istri gak ngsih peluang buat lelaki lain bawa dia pergi... jd yg gatal itu istrinya

    neng nhianeng nhia12 hari yang lalu
  • Sekali istri nya di gorok lagi 👍

    AjiAji12 hari yang lalu
  • Kali ini gue dukung pelaku

    Zazkia RisyaZazkia Risya13 hari yang lalu
  • Saran buat org yg udh nikah klo emanh udh bosan sama pasangannya mnding cerai aja dan slesaikan dlu cerainya smpe slesai dan dgn cara baik"

    Kyura VardyKyura Vardy14 hari yang lalu
  • Pelaku disambut bak pahlawan oleh warga

    Andalas VlogAndalas Vlog14 hari yang lalu
  • Org Sulsel Klo masalah sirik’ hati” Ki apapun bisa di lakukan meskipun org tersabar dan terbaik skaligus. Tdk berpendidikan maupun berpendidik Klo masalah sirik, berjuang mati”an.

    Fitriani DarwisFitriani Darwis15 hari yang lalu
  • Kasian yg di bunuh pasti masuk neraka jhnm

    Mahmud SabeniMahmud Sabeni15 hari yang lalu
  • Harusny istriny jg diselesaikan. Klo gini enakan dia lah, suami dipenjara istri cari laki2 lain lg

    adit muhammadadit muhammad15 hari yang lalu
  • Hampir aja gw seperti bapak pelaku ini,,

    Rizky MuchtarRizky Muchtar15 hari yang lalu
  • Baguslah Salah siapa istri orang di ambil Itu resikonya.swami mana yg tahan emosi Kalo istri di bawa lari laki2 lain????? Kehormatan sebagai kepala keluarga itu utama

    IKHLAS KEBENARANIKHLAS KEBENARAN15 hari yang lalu
  • Emng sih tindakan pelaku emng nggk bisa dibenarkan, tp kalau diliat alasanya, saya rada pro sama pelaku :)), pacar diselikuhin aja udah rasa mau nyekek, apalagi yg udah nikah

    ilove myselfilove myself17 hari yang lalu
  • Yang bela korban, Belum saja merasakan banting tulang untuk keluarga, untuk bahagiakan isteri, klu sakit ga bilang, supaya tdk buat khawatir, tapi justru dikhianati begitu .

    Didik Setya SandiDidik Setya Sandi17 hari yang lalu
  • Jgb kasar kpd orang itu pak polisi.dia membunuh karena diganggu.apalagi istri..istri no2 dari orang tua.adili aja.

    Achfauzi FauziAchfauzi Fauzi17 hari yang lalu
  • Wajar suaminya marah istri di bawar kabur lelaki lain.

    Achfauzi FauziAchfauzi Fauzi17 hari yang lalu
  • Perempuan pny suami msh sah kok berani nikah lg blm cerai , mbok ya minta cerai dl klu sdh g mau jd istri dr suaminya br nikah lg.

    Putri WardaniPutri Wardani17 hari yang lalu
  • Slhny dimn

    md Saifulmd Saiful17 hari yang lalu
  • Bapak hebat pak saya yakin orang kalo di rebut istrinya pasti sakit hati Semoga bapak sehat selalu dan dilindungi Allah SWT ammiin

    RRQ TemonRRQ Temon18 hari yang lalu
  • Eh ayahnya basel

    Yeni triatniYeni triatni18 hari yang lalu
  • Klo ini mah ya wajar, bahkan normal lah, mana ada yg Terima istri di gondol nyyiingg

    Dania RizkyDania Rizky19 hari yang lalu
  • Semoga pelaku sehat sellu dalam menjalankan hukuman nya,dan korban semoga masuk neraka jahanam,pantas di penggal kepala nya,Karna masih banyak wanita yg jomblo kenpa harus mencari isteri orang huuffff😡😡

    Bara exstra channelBara exstra channel19 hari yang lalu
  • Jijik denger suara emak emak jerit jerit

    Dedi SusantoDedi Susanto19 hari yang lalu
  • Jgnkan warga biasa, polisi yg nanggkep pun bisa juga ko lakukan itu klo udh bner bner kg tahan ama hatinyah, bahkan bisa juga istrinya dibunuh skalian kan kita mana tau

    Taufik KurniawanTaufik Kurniawan19 hari yang lalu
  • Hukum emg gak adil bagi sbagian org, yg slah malah dibela yg benar disalahkan, hukum tau apah emg masalah hati?

    Taufik KurniawanTaufik Kurniawan19 hari yang lalu
    • Yg pasti Sipelaku Akan Di Ringankan Hukuman nya karna Dlm Perundang undangan Ada Hukum Penangguhan Hukum untuk pelaku Yg juga merasa di rugikan

      Mike GultomMike Gultom19 hari yang lalu
  • Baru kali ini Kasian sm pelakunya..Demi harga diri ya Pak..

    Alea AgustineAlea Agustine19 hari yang lalu
  • Api di bayar dengan api 💥

    DIDIK COKLATDIDIK COKLAT20 hari yang lalu
  • mungkin main lebih halus aja pak,yang tanpa menyentuh

    JELI TVJELI TV20 hari yang lalu
  • Gw juga kalo diposisi gitu pasti ngambil keputusan yg sama

    FerdyansyahwFerdyansyahw20 hari yang lalu
  • Kalau bini nya di tusuk juga angkat topi saya pak,biar buat perempuan atau laki2 yg udh punya pasangan jangan maen2 sama pasangan org lain..nyawa taruhannya

    Fauzan AzimFauzan Azim20 hari yang lalu
  • Hrs di bunuh lah istri org kok di bwa kabur, hrga diri se org suami, hrsnya bunuh juga yu istrinya yg gatel klo blm cerai kok sdh nikah sirih aneh

    Bunda Riyanto170717Bunda Riyanto17071720 hari yang lalu
  • Masalah apem lagi

    Aliya ZahwaAliya Zahwa20 hari yang lalu
  • Contoh Sekarang di balik aja gmn Klw si korban pnya istri trus Blm sah cerai si istri nya nikah Lg selingkuh sma tersangka gw yakin si korban jg psti gelap mata emosi cemburu campur Aduk nekad ngbunuh. Klw gw mah mendingan si istri sma si selingkuhan nya Di bunuh Tanpa Di sentuh. Tau Laaahh!!

    Oges PermanaOges Permana21 hari yang lalu
  • Saya yakin bapa nya baik ...dari sesi tanya aja dia komperatif dan menjawab dengan jujur seadanya ..

    Imam ImamImam Imam21 hari yang lalu
  • Yaa Allah

    tri tritri tri21 hari yang lalu
  • Manusiawi klo brbuat sprti ini prnh trjdi sm diri q ,,cpek krj di mlysia istri di rmh hoho hihe sm laki" lain ,,, Tp aku Gk mau Mngotori tangan q ,,orgtua q ak sruh dtg ke rmh ortu e bt masrahin dia .. Alhamdulillah ak mndptkn gntinya yg jauuuhhh lbh lbh baik n cantik dri di Mantan ,, Allah SWT Maha Adil n Mengasihi pda Hambanya .. Mantan mlh nikah sm Laki" lain lgi ,,bkn nikah dgn selingkuhn dia yg dlu

    HERLY SUSANTOHERLY SUSANTO21 hari yang lalu
  • Kenapa nggak istrimu sekalian pak

    Siti MaryatiSiti Maryati21 hari yang lalu
  • Mungkin bila sy diposisi bapak itu sy jg akan melakukan hal yg sama.. Harga diri lagi dan sebagai suami taruhannya

    IthonkzIthonkz21 hari yang lalu
  • Darahnya kemana-mana

    Naufal Zandhi FullohNaufal Zandhi Fulloh21 hari yang lalu
  • Namanya orang sayang wajar begitu...cemburu istri di ambil orang

    Rangga DimasRangga Dimas21 hari yang lalu
  • saya tau persis bagaimana rasanya istri di ambil sm orang :")

    Ade CandraAde Candra22 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍 Saya hanya tau.. Membawa ISTRI ORANG itu SALAH BESAR..! Salud buat Pelaku.. Karna membela HARGA DIRINYA.. 🙏🙏🙏👍👍👍👍👍

    Heri GusnizonHeri Gusnizon22 hari yang lalu
  • MENDING GITU PAK MANTAP

    Blikur MarmerBlikur Marmer22 hari yang lalu
  • Betul pak bunuh,,aja ,, biar mampus ,,

    Joko SaputroJoko Saputro22 hari yang lalu
  • Istrinya ga sekalian pak?

    Rosa RiRosa Ri22 hari yang lalu
  • Panutan😎

    Nur ImawatyNur Imawaty22 hari yang lalu
  • Panjang umur kebenaran!!!!

    alif syawabi Abialif syawabi Abi22 hari yang lalu
  • Bukan salahnya yang nusuk salah yamg krnak tusuk udh tau istri org main ambil ambil ajh

    Ketan TapeKetan Tape22 hari yang lalu
  • Mantaf 👍👍👍👍

    Muhamad AfifMuhamad Afif23 hari yang lalu
  • Pria punya hargai diri ini yang namanya pria sejati 👍

    Mahendra HendraMahendra Hendra23 hari yang lalu
  • Di penjara nanti jangan lupa tobat pak yahh hehe,

    Jaka KunJaka Kun23 hari yang lalu
  • Keputusan yg tepat,, orng begitu pntes dibunuh

    Wawan KurniawanWawan Kurniawan24 hari yang lalu
  • terlihat bgt ya dia cinta bgt sama istrinya, akhirnya istrinya gak sama suami sahnya gak juga sama suami sirihnya

    Tiara RizkiTiara Rizki24 hari yang lalu
  • Gw rasa, yg komen kebanyakan udah ngalamin seprti kejadian itu makanya banyak yg dukung si pelaku.. Tp alangkah baiknya, langsung lapor ke pihak berwajib terlebih dahulu, otomatis surat2 yg sah bakal menang dan si pembawa istri orang ini akan di pidana.. Kalau sudah seprti ini apa di kata ya nasi sudah menjadi bubur pelaku jg bakalan berat hukuman.a Si pihak wanita yg seharusnya jadi dalang, maka jagalah istri anda kawan..

    Jhe AQZJhe AQZ24 hari yang lalu
  • 💪💪💪💪💪

    next mkrnext mkr24 hari yang lalu
  • Ya wajar lah pak pelaku koperatif orang dia orang baik baik tapi masalah harga diri di hina hina

    Ramadhani HidayatRamadhani Hidayat24 hari yang lalu
  • entah ini salah istri atau suami.. yang jelas yang di perjuangkan adalah masalah harga diri

    Noda MembandelNoda Membandel24 hari yang lalu
  • andai keadilan mantep di indo

    BAYU ARGO SANTOSOBAYU ARGO SANTOSO24 hari yang lalu
  • mtp pk.👍👍👍

    Asra 2020Asra 202024 hari yang lalu
  • Mantap pak

    Hasan EshoHasan Esho24 hari yang lalu
  • Abang Gantel 👌

    Andri KissAndri Kiss24 hari yang lalu
  • Mntappp jiwa.

    Fikli Taufik96Fikli Taufik9624 hari yang lalu
  • Klw sya sklian tuh ama istrinya

    Aprian AlimakbarAprian Alimakbar24 hari yang lalu
  • Pantas mati pembawa istri orang

    Aprian AlimakbarAprian Alimakbar24 hari yang lalu
  • Jgn di hukum...itu sdh sehrsnya....Perusak rmh tangga org😡😡

    Acla KYNAcla KYN24 hari yang lalu
    • Ngapa Jangan Dihukum???, seharus nya si pelaku Bisa Melaporkan Si Korban ke pihak Kepolisian karna kasus Perselingkuhan Dan Pengancam wanita Pasal 284 ayat (1) angka 1 huruf a KUHP. Ada Cara Lain, ngapa dibunuh?

      Mike GultomMike Gultom19 hari yang lalu
    • Itu si istri jg hrs di panggang jd sate dech...🤪

      Acla KYNAcla KYN24 hari yang lalu
  • Ngapain di tangisi udh bunuh orang

    Maria LopesMaria Lopes24 hari yang lalu
  • SEMOGA YANG BUNUH DIBERI KESEHATAN DAN KELANCARAN REJEKI DAN MENDAPAT WANITA YANG LEBIH BAIK LAGI, DAN SEMOGA YANG MATI DAN ISTRINYA YANG SELINGKUH DIBERI HUKUM DIALAM LAIN NANTI

    Dark NetDark Net24 hari yang lalu
  • Mantap pak, tindakan yg berani

    Mohamad AzlanMohamad Azlan24 hari yang lalu
  • pk pol... kok di taleni kayak maling bpk it 🙄.wong iku bukan maling 😑permasalahan rumah tangga, di bawa gitu aja di endk mungkin kabur bpk it. sek sabar ngge pk ....

    fendrik Suharyonofendrik Suharyono24 hari yang lalu
  • Org baik yg tersakiti

    Feri SusantoFeri Susanto24 hari yang lalu
  • Ini baru pria sejati... patot di contoh pada zaman sekarang,,,, sosmed penyumbang terbesar dalam pergolakan rumah tangga..

    Sony ArgiasSony Argias24 hari yang lalu
  • Kalau Saya Di Posisi Bapak Itu Lebih Baik Saya Menyelesaikan Permasalahan Tersebut Dengan Cara Yang Sangat Tegas Bila Yang Bawa Kabur Isteri Terciduk.Karena Apa?Sungguh Hanya Orang2 Pengecut Yang Diam2 Bawa Kabur Isteri Orang Atau Selingkuh Atau Menyembunyikan Sesuatu,Suatu Saat Akan Terungkap.Dan Menurut Saya Kita Tidak Seharusnya Membunuh Orang Karena Yang Berhak Mematikan Adalah Malaikat Alloh."Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu seperti orang-orang kafir (orang-orang munafik) itu, yang mengatakan kepada saudara-saudara mereka apabila mereka mengadakan perjalanan di muka bumi atau mereka berperang: "Kalau mereka tetap bersama-sama kita tentulah mereka tidak mati dan tidak dibunuh". Akibat (dari perkataan dan keyakinan mereka) yang demikian itu, Allah menimbulkan rasa penyesalan yang sangat di dalam hati mereka. Allah menghidupkan dan mematikan. Dan Allah melihat apa yang kamu kerjakan".

    Alpha ZhafranAlpha Zhafran24 hari yang lalu
  • Lawasan: disini santai ae pak blablablabla Bapaknya: dlm hati(widihhh gw disegani)

    Kid RazyKid Razy25 hari yang lalu
  • 👍👍👍lg bagus ke dua duanya sekali

    Yontodak TodakYontodak Todak25 hari yang lalu
IDworlds