Motornya Jatuh Saat Dikejar, Joki Balap Liar ini Malah Ditinggalin Sampai Terjatuh - 86

28 Apr 2021
705 625 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Itu giliran ketangkep polisi nangis

    Muhamad RamadanMuhamad Ramadan4 jam yang lalu
  • 5:20 Matic vs manual kopling Wkwkwkwk

    desy Mauliadesy Maulia22 jam yang lalu
  • 1:07 Pigson berulah

    desy Mauliadesy Maulia22 jam yang lalu
  • Bintang 2 yg turun tangan keren bapaknya sehat selalu pak

    Abdullah AlorAbdullah Alor2 hari yang lalu
  • Sampah jakarta barat nih, para pendatang jange

    M Zaenudin ZidaneM Zaenudin Zidane3 hari yang lalu
  • Pak pak, halo pak.. Standar standaran pak,,, BTW, buatin peraturan untuk produsen motor biar kasih ban yang memberikan keselamatan. Tau gak sih, ban standar pabrikan motor licin nya minta ampun.

    Bang IzzaBang Izza3 hari yang lalu
  • Klo kmi mau y , lebih motif dari pada standar ,emang mau ap kalian

    Danu GamingDanu Gaming3 hari yang lalu
  • lah

    005 Muhammad Muzadi Muzadi005 Muhammad Muzadi Muzadi4 hari yang lalu
  • Geli liat motor warna warni ban cacing lalu lalang

    ADI SAPUTRAADI SAPUTRA4 hari yang lalu
  • 11.12: Di udag² polisi gays huhuhuy Benget astaghfirullah 🤣

    Anisa Aulia PutriAnisa Aulia Putri4 hari yang lalu
  • 4:59 Hemat kuota kalian :)

    soeltan gamingsoeltan gaming5 hari yang lalu
  • Tembak aja pak... walau mereka mash dibawahbumur tapi kelakuan mereka dah kriminalll..

    Son GokuSon Goku5 hari yang lalu
  • apa kerennya sih motor gitu

    EdoEdo5 hari yang lalu
  • Beatnya kenceng

    Umar UmarUmar Umar6 hari yang lalu
  • Gak ada uang, modifnya hedon

    tiar xperiatiar xperia6 hari yang lalu
  • Harusnya polisi sopan berbicara pada warga sipil. Kok ngomongnya elu gua?

    Asriadi bin hasanuddinAsriadi bin hasanuddin6 hari yang lalu
  • Nungguin layar gelap

    Anjar SaputraAnjar Saputra6 hari yang lalu
  • itu komandannya pangkat AKBP Wakasat Sabhara serius? Kalo Wakasatnya AKBP, Kasatnya Kombes gitu?

    Adimas PrasetyoAdimas Prasetyo6 hari yang lalu
  • 3:51 C.H.A.N.C.E T.O W.I.N I.P.H.O.N.E 💓 CLICK HERE : idworlds.info/from/mp6fq9iYq25nlLs/video !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1620445769

    Anil GaikwadAnil Gaikwad7 hari yang lalu
  • Jamet kena ciduk 🤣🤣🤣

    Galang JuniorGalang Junior7 hari yang lalu
  • Aduuh kasihan bpk ibu lo tong tong...napa mesti ikut2 kaya gitu sih.bykin ngaji ych tong..

    Lukman ImanLukman Iman7 hari yang lalu
  • Kukira keras ternyata kertas, soksokan dijalan pajak kagak bayar 🤦🏻‍♂️

    Ridho SuryawanRidho Suryawan7 hari yang lalu
  • 5:10 - 5:12 --> *Bye Have A Great Time* 👋

    Royhandri SutamtyoRoyhandri Sutamtyo7 hari yang lalu
  • Ini gaada dushboard 😂

    Daavsc 69Daavsc 697 hari yang lalu
  • semoga para begal dimanapun mereka berada, mati dengan sangat tersiksa dan mengenaskan. Semoga mereka merasakan sakit sesakit sakitnya di setiap inchi tubuhnya, setiap pori-porinya. Duh ngebayangin mereka kesakitan teriak teriak bikin puas bgt sih

    SyamsSyams8 hari yang lalu
  • 5:48 panik GK panik GK panik lah masa nggk😂😂😂

    Rizal 11Rizal 118 hari yang lalu
  • WKWK HOBBY MAHAL. DI OBRAK MALAH LARI

    alif zulmialif zulmi8 hari yang lalu
  • Hahhaaaa gak layak 😎😂😂

    josua Malcajosua Malca9 hari yang lalu
  • Motor nya pada tulang semua😄

    YokoxAnimeYokoxAnime9 hari yang lalu
  • .

    Raivan 17Raivan 179 hari yang lalu
  • .

    Raivan 17Raivan 179 hari yang lalu
  • pak itu spakbor bukan dasbort 🙂

    Dwi SarjinahDwi Sarjinah9 hari yang lalu
  • Nyawa lu murah amat tong gope emak lu kasian gebleeek ngempanin lu dari kecil kalo buat mati konyol 😂😂😂

    Rick rockRick rock9 hari yang lalu
  • Udah tau motor beat masih juga nekat mau kabur😂😂😂

    Rizki tri wahyudiRizki tri wahyudi9 hari yang lalu
  • Mahalan nyawa apa 500 ribu

    Muhamad RijalMuhamad Rijal9 hari yang lalu
  • Lanjutkan om👏

    Jasmine. JesicaJasmine. Jesica9 hari yang lalu
  • Kalo aja daerah karawang ada 86 udah abis penjahat jalanan

    muhfi ikamuhfi ika9 hari yang lalu
  • Medok 😂

    Zulfikar FaturrahmanZulfikar Faturrahman9 hari yang lalu
  • Jangan nagis bang cup cup2 ! Hahahh😅😅😅

    RiswandiRiswandi9 hari yang lalu
  • Panik lah masa engga

    Muhammad Rifky HidayatMuhammad Rifky Hidayat9 hari yang lalu
  • ada yg pernah liat joki motor/geng motor macem gini mukanya bagusan gitu ?? perasaan tiap geng motor/balap liar yg ketangkep, mukanya kek tapak kaki tapir njir

    Ear_Sad Channel IDEar_Sad Channel ID10 hari yang lalu
  • Pak tolong pak patroli di Jakarta barat, khusus nya di Cengkareng di fly over nya,saya takut pak di sana banyak begal

    Rinu setyo OFFICIALRinu setyo OFFICIAL10 hari yang lalu
  • 3:05 👮:puasa ga? mereka: Alhamdulillah engga pak *polisi bilek:gob-

    Muhamad RidwanMuhamad Ridwan10 hari yang lalu
  • Lebay Amet raimas AE kg gitubat

    Reza SyaifullohReza Syaifulloh10 hari yang lalu
  • Kasian tu orang tmen nya lgi kencing sbentar mlah di tingal🤣

    Dafit DafitDafit Dafit10 hari yang lalu
  • panikk gaaa? menit 5:09

    Al irhasAl irhas10 hari yang lalu
  • Semangat pak pool sehat selalu Salam dari fans

    RIDHO CAHYONRIDHO CAHYON10 hari yang lalu
  • kalau di Malaysia ada sekolah Henry Gurney sekolah anak² yg lakukan jenayah sekolah nya seperti penjara semua nya anak² bwah umur.. Indonesia harus bikin sekolah kyak gitu untuk anak² yg suka tawarun.. btw saya lebih suka polis yg lama bpk winam..👍

    Helmi KedahHelmi Kedah10 hari yang lalu
  • Kyk tim tarsius dong. Pake layar hitam 😂😂

    Andreas HandyAndreas Handy10 hari yang lalu
  • Daerah bekasi Cileungsi Cibinong bogort bnyak maling motor pak. Tolong di jebak atau di tangkapin

    Ruben HartonoRuben Hartono10 hari yang lalu
  • Sanggu banyak pak

    Rizky sarezaRizky sareza10 hari yang lalu
  • Dari video ini belajar untuk gk terlalu percaya temen, arti temen hanya sebuah kata kalo kejebak pasti ditinggal😎

    Seputar RemixSeputar Remix10 hari yang lalu
  • Kotempa benyak begal

    Tina AsembagusTina Asembagus10 hari yang lalu
  • semangat pak kerjanya

    Fadhillah putra.kFadhillah putra.k10 hari yang lalu
  • Tangkep aja pak vixion jamet

    Adhe saputraAdhe saputra10 hari yang lalu
  • Di Bintaro sektor 8 sering ada balap liar pak kalo gak pada nutupin jalan

    Berisen EASYBerisen EASY10 hari yang lalu
  • Daerah Ketandan om banyak yang balap liar di jalur cepak itu bi buat landasan o. 🙏🙏

    Frpyk Fino Rayhan PradityaFrpyk Fino Rayhan Praditya10 hari yang lalu
  • 5:11 tertawa ngakak😂 halal kok🤣

    VISTAR_GAMERSVISTAR_GAMERS11 hari yang lalu
  • Nangis wk

    Suhadi damiri azzamhari kudil1234Suhadi damiri azzamhari kudil123411 hari yang lalu
  • Tergantung job, kon biduan dangdut a?

    Juniar abi SetyawanJuniar abi Setyawan11 hari yang lalu
  • Ada balap liar di jalan sepi ganggu kendaraan, nggak ada balap liar di jalan sepi kadang ada begal

    merpati kolongmerpati kolong11 hari yang lalu
  • Mereka takut ketika liat polisi . Nah kalo gw beda.. gw gak bakal takut kalo ketemu begal ,, yg ada begal nya GUE TEMPELENG TEMPELENGIN !!! Karna gw sangat kesal sama yg namanya begal !!!

    RODA CHANNELRODA CHANNEL11 hari yang lalu
  • Kalo punya anak tapi di kasi tau nya susah ,, mending pecat jadi anak ,, gak usah pulan ke rumah . ITU PRISIP SAYA KALO ANAK SAYA SUDAH BESAR NANTI !!!!

    RODA CHANNELRODA CHANNEL11 hari yang lalu
    • Anak bisa buat lagi kalo bini bisa cari lagi 😂😂

      Nomiy YNomiy Y7 hari yang lalu
  • Tolong dong buat para orang tuanya kalo punya anak di didik yg bener ,, kalo merasa belum bisa mendidik anak2 nya mending gak usah punya anak kalo gk becus mendidik nya . TERIMAKASIH!!!!

    RODA CHANNELRODA CHANNEL11 hari yang lalu
  • Buat semua begal2 nih yg ketololan nya sangtalah tinggi . "KUE PUTU , KUE BOLU , ELO MAJU GUE TINJU"👊👊👊💪💪💪

    RODA CHANNELRODA CHANNEL11 hari yang lalu
  • Pesan buat seluruh begal2 yg ketololan nya sangat tinggi . Buat apa sih ngelukain orang yg gk bersalah hah !!! Ketemu aja sekali sama gw , gw gk bakalan kasi ampun ,, janji gw kalo gw ketemu tuh begal ,, itu mulut gk bakalan bisa terbuka ,, karna bakalan gw jahit serapat mungkin ,, jujur gw kalo ketemu yg nama nya begal ,, bakalan abis sama gw.. karna gw itu anti begal ,, alias gw anggap begal itu cuma gembel2 yg sudah 1 tahun gak mandi , otomatis bau nya sangat menyengat seperti sampah2 yg udah terlalu lama & busuk . Makanya saya sebut nya SAMPAH MASYARAKAT ! Karna mereka memang seperti gembel2 yg sudah jarang mandi & bau nya mirip sekali sama bau sampah atau bangkai tikus . Itulah tikus jikala sudah ketangkep baru ampun ampunan . Kalo gw gk ada kata ampun ,, tangkep trs buang ke TPS / pelbak , sebelum di buang kita injak2 dulu seperti layak nya sampah ! Sekian itu aja dari saya . Wassalam !

    RODA CHANNELRODA CHANNEL11 hari yang lalu
  • Tolong jg pak di setiap daerah manapun pasti ada begal2 . Saya paling anti begal pak ,, kalo misalkan it begal ketangkep , saya ingin sekali menjahit mulut mereka supaya mereka kapok rasa nya di begal & di lukai bagaimana.. nah ini kalo saya beda prinsip nya.. sekali nya it begal ketangkep sama saya.. saya gak bakal pukulin.. cukul ambil jarum & benang jahit trs saya jahit mulut nya . Di bacok memang sakit.. tpi kalo di jahit lebih sakit lg. Saya mohon bantuan nya kpda seluruh jajaran tuk merapatkan posisi nya & siaga menjaga anak2 muda yg berkeliaran tidak jelas terutama begal yg memang seperti sampah2 masyarakat . Terimakasih

    RODA CHANNELRODA CHANNEL11 hari yang lalu
  • bang jago ditangkep nangis wkwk

    BachtiarBachtiar11 hari yang lalu
  • Jangan di sorot kamera dlu, gamparin dlu pak biar enak, gedek bngt gw di sruh brenti ga mau berenti

    Ruslam TamRuslam Tam11 hari yang lalu
  • Jawir Jawir hahahaha

    Ruslam TamRuslam Tam11 hari yang lalu
  • Perkumpulan motor rongsok 😆 siap buat di kilo motor kek gitu mah 🤣

    Hadrian IrfanMHadrian IrfanM11 hari yang lalu
  • joki doang ketangkep nangiss

    hanif romziihanif romzii11 hari yang lalu
  • Vixion jamet lagi kopdar

    Sevik KepetSevik Kepet11 hari yang lalu
  • Pasukan motor jamet😂

    doyan makandoyan makan11 hari yang lalu
  • Iyah pak sma sekitar ringroad lagi bnyak begal gtuh

    Wawan BhelerWawan Bheler11 hari yang lalu
  • Apa hubungannya puasa atau nggk nya seseorang ya ? Bapak harusnya lebih ke masalah pelanggaran hukumnya aja, yang tidak bersangkutan dengan hukum kenapa harus terucap. Pemikiran2 yang lawas kaya gini harus di ubah.

    Bagus Adhi NugrohoBagus Adhi Nugroho11 hari yang lalu
  • Dah tau kan bang aslinya temenlu kek gimana wkwk

    aryaA.P pangestuaryaA.P pangestu11 hari yang lalu
  • Jamet kopdar

    anggara fajaranggara fajar11 hari yang lalu
  • Mungkin sedang kontes D jalanan pak 😂

    Albet_KMS 54Albet_KMS 5411 hari yang lalu
  • 1:57 ndak ada dashboard 🤣

    Fajarabri AbriFajarabri Abri11 hari yang lalu
  • UDAH GEDE NANGISSS GAA MALUUU

    Anggun saputriAnggun saputri11 hari yang lalu
  • NANTI NANGIS eh nangis beneran wkwk lanjut kan tugas mu pak🙏

    adam syahadam syah11 hari yang lalu
  • Jokinya Tremor dah kayanya wkwk

    Dzulfikri MuhamadDzulfikri Muhamad11 hari yang lalu
  • Gapunya duit tpi bisa modif.. Wkwkwk Jawaban konyol bro

    Pandi PratamaPandi Pratama11 hari yang lalu
  • Vijarr kena razia wkwk

    GapuroGede ProjectGapuroGede Project11 hari yang lalu
  • 05:08 ngakak😭

    fairuz ananta aflafairuz ananta afla11 hari yang lalu
  • kalo sama tim Tarsius Bitung atau dari makasar, sudah habiss ni orang2

    Fredo CalvinFredo Calvin12 hari yang lalu
  • Panik engga panik lah massa engga🤣

    Zuhdi OfficialZuhdi Official12 hari yang lalu
  • Diciduk nangesssss

    RkhaARkhaA12 hari yang lalu
  • Lapor dan daerah karawang dan bekasih sekarang rawan geng motor..

    M Fadilah SujanaM Fadilah Sujana12 hari yang lalu
  • betul sekali

    Karomah RomahKaromah Romah12 hari yang lalu
  • selalu jamet piksennnn

    Bayu sukmaBayu sukma12 hari yang lalu
  • Motor 110 cc lawan motor polisi... Mending pasrah saja.. gak usah kabur... biar gk tambah ribet urusannya..

    bang jonbang jon12 hari yang lalu
  • Jamet

    Okky indra SaputraOkky indra Saputra12 hari yang lalu
  • ANDAI SAJA INI TIM TARSIUS ..PASTI LANGSUNG DI HAJAR...

    rudi jogjakarta06rudi jogjakarta0612 hari yang lalu
  • Hajar aja bang kalau gak mau berhenti siapa pun pelakunya pak

    Hansen HansenHansen Hansen12 hari yang lalu
  • Siapa disini cita cita nya ingin menghapus iklan cocofun

    HideyoshiiHideyoshii12 hari yang lalu
  • Loh yang make jaket racing cakep teryata 🗿

    Siti NurlailaSiti Nurlaila12 hari yang lalu
  • sian bgt udh jatoh terus di tinggal:v

    Abeb AcielAbeb Aciel12 hari yang lalu
  • Kaga solid giliran main menang pinggiran jokinya di deketin di jamu giliran ke gini di tinggalin katro 👎

    Fery PradikaFery Pradika12 hari yang lalu
IDworlds