Ditinggal Tamunya & Dicuekin Maminya, Wanita ini Malah Nyolot ke Petugas - 86

23 Apr 2021
376 990 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • aduh.

    Kevin CahyaKevin Cahya9 menit yang lalu
  • Disini saya melihat 80%kepentingan konten,10%,arogansi dan 10% penegakan hukum!!!!!

    JAJAKA TUNGGARAJAJAKA TUNGGARA48 menit yang lalu
  • yampun demi konten, tu mba nya malu gatau lg

    Ryansidi KharismaRyansidi Kharisma8 jam yang lalu
  • Keterlaluan judul nya ni bukan ada nya kesalahan fatal di babal habis pertyaan tidak seharus nya !!!!!! Kasihan

    QQhermantoQQ789 HermantoQQQQhermantoQQ789 HermantoQQ19 jam yang lalu
  • Saya privasi hp org tidak boleh sembrgan di periksa kecuali terbukti bandar narkoba jgn semua masyarakat ter razia terus hp duluan di periksa kan aneh smpai aib org di pertyakan

    QQhermantoQQ789 HermantoQQQQhermantoQQ789 HermantoQQ19 jam yang lalu
  • Kok seperti penjahat kakap aja ya. Aib orang (privasi) kok dibuka dimedia. Hati hati karma yaaaa....

    Eko SulistyoEko Sulistyo20 jam yang lalu
  • Udah lah kalok si mbknya gak ada apa" gak ada bwa brang terlarang. Lepasin aja kasihan.

    Budiman ManBudiman Man22 jam yang lalu
  • lebih baik jatuh d kejar aparat drpd jatuh k lembah hitam

    Basriansyah 64Basriansyah 64Hari Yang lalu
  • Tidak semua manusia yg tidak mau bekerja buruk, tetapi apa daya hanya bisa bekerja seperti itu..

    Zulva SenjayaZulva SenjayaHari Yang lalu
  • Cantik lg, Andai mau hidup susah, Mending sini sy halalin de, 😊

    Tree SujokoTree SujokoHari Yang lalu
  • Polisinya terlalu dlm pemeriksaan nya..mslh gkbwk ktp pun dipermasalhkan

    Kus diantoKus diantoHari Yang lalu
  • Bahasanya nggak asik orang Indramayu Pasti orang Bongas 🤣🤣🤣

    Aa ErvanAa Ervan2 hari yang lalu
  • Ibu polwannya baik hati😇🙏 Tetap semangat💪💪💪

    Decky PapadoDecky Papado2 hari yang lalu
  • Asalamualaikum buat 86 saya minta tolong datang ke daerang tangerang jelasnya di kp kebon loceng desa kampung besar, ada apotik menjual obat teramadol dll, apotik itu slalu meresahkan warga dan membuat anak2 baru beranjak dewasa menjadi tidak benar, saya minta tolong ,tolong datang ,karna sudah berapa kali di grebek masih belum kapok terimah kasih

    Arpan pandoyaArpan pandoya2 hari yang lalu
  • Bravo team Tarsius,,tegas,cepat,tangguh....

    Akun RallyAkun Rally3 hari yang lalu
  • Kuat ini cewek,... jangan liat status nya dia....salute

    Ikhwan CiptadiIkhwan Ciptadi3 hari yang lalu
  • Tolong Pak Polisi kalo mau bikin video2 gini tolong diblur...kasihan lah mbanya kalo dintonton sama keluarganya.....Jadi LC kan bukan kejahatan...

    j. hengkyj. hengky3 hari yang lalu
  • Ksian sma mbak nya ini ... 😭😭😭😭😭 Saya ngerti ..

    RF TANIRF TANI3 hari yang lalu
  • Min, coba di take down ini videonya, kasian ini mbak & anaknya nnti, baiknya di blur mukanya & dikasih penyuluhan aja

    saddam wardanysaddam wardany4 hari yang lalu
  • Bapak klw buat menangani org mabuk apalagi perempuan jgn pake nada tinggi juga pak atitude bapak sebagai polisi harus berwibawa juga biar cara menjawab yg di periksa juga nantinya malu sama bapak klw bapaknya cara penyampaian ya adem pasti enak juga pak mohon pak harus banyak belajar juga kaya org org perwira tinggi aja cara penyampaian ya bagus loh kagak pada nyolot kaya bapak juga tolong pak ya bikin lebih baik juga jaga nama baik citra kepolisian ya biar makin di segani oleh masyarakat sebagai bapak pengayom masyarakat good luck buat berita kebaikan ya terus ekspos 👍👍

    Baby GhostBaby Ghost4 hari yang lalu
  • Kenapa si rata rata cewek kalo diperiksa berani ngelawan😂

    Ummy ZubaydachUmmy Zubaydach4 hari yang lalu
  • Nanya2 akte cerai intimidasi amat pak, apa jangan jangan bapak punya perasaan hingga ke'profesionalan nya lupa. itu udah benar akte cerai untuk apa di bawa2 di jln, dan aparatnya terlalu intimidasi ke bagian privasi seseorang ingat kita punya ham

    Fighter MoneyFighter Money4 hari yang lalu
  • Jelek kalo yg kek gini wkwkwkw bagusan bandar bandar narkoba

    Moccha CantikMoccha Cantik4 hari yang lalu
  • Kasian streess tu mba nya...di keroyok gtu..ga ush gtu2 juga kalo pak bu polisi..diumbar2 aib nya di medsos..adeuh cara ny gini kasian juga mba ny...kpd pak kapolres tolong kasih tau anak buah bapak cara interogasi ga ush bar2..apalgi bpk2 polisi ngadepin seorang perempuan jgn bar2 gt lah..

    Lucky BanjarLucky Banjar5 hari yang lalu
  • Aparat tak layak mencontohkan ke masyarakat seperti ini, mungkin kalo pak ambarita doang yg the best ilmunya sudah nyampe dan selalu lihat sikon..

    Raka dk 1994Raka dk 19945 hari yang lalu
  • Yaelah privasi orang sampai segitunya

    RandomRandom5 hari yang lalu
  • kaya pernah liat polwannya wkwkwkwk

    Akira FathoniAkira Fathoni6 hari yang lalu
  • Mendigan ke gangster atau begal , ini mah gk terlalu penting GK merugikan masyarakat juga

    Lolita NurjanahLolita Nurjanah6 hari yang lalu
  • Kayak maling aja dibuat itu cewek,,aku paling sedih kalau lihat cewek nangis,,,bantu lah jangan cuma interogasi doang

    Sarang SetanSarang Setan6 hari yang lalu
  • bikin emosi nontonnya..jd nga respect sama polisi nya

    Danny CokroDanny Cokro6 hari yang lalu
  • petugasnya terlalu lembek

    gajah madagajah mada7 hari yang lalu
  • 👎takedown

    Familly VlogFamilly Vlog7 hari yang lalu
  • serasa dijadikan tersangka terus diserang padahal itu cewe buat apa ada polwan kalau yg cowo nyerocos trus bos

    Mucky DecayMucky Decay7 hari yang lalu
  • Mami maksudya mucikari Bu poll masa ngak tahu wkwkwkkk kasihan nyari duit

    Andi WibowoAndi Wibowo7 hari yang lalu
  • Ini polisi kurang kerjaan banget... Udah diinterogasi ga ada yang salah ya udah dilepas.. kenapa digoreng kayak gitu.. memprihatinkan.

    Raja 135Raja 1357 hari yang lalu
  • Sama satu lagi pokus sma yg jualan miras..klo perlu berantas habis

    Frizqih RamadhansyahFrizqih Ramadhansyah7 hari yang lalu
  • Pokus kebegal aja bang sama anak" yang bawa parang aja dijalanan..malu saya melihat ini

    Frizqih RamadhansyahFrizqih Ramadhansyah7 hari yang lalu
  • Buset komen isinya dukung si emba

    eko adventure dragoneko adventure dragon7 hari yang lalu
  • Gabisa kasih solusi ini, malah mengedepankan interogasi yang isinya kehidupan pribadi dia

    Muhammad DzakyMuhammad Dzaky8 hari yang lalu
  • kacau polisi nya masa yg mw di periksa bs ilang sampai harus cari2 lagi buang2 waktu saja

    wira pandeywira pandey8 hari yang lalu
  • Kasian ih kurang respect sama polisinya

    yuliyanti salsabilayuliyanti salsabila8 hari yang lalu
  • Polisi cwonya jangan keterlaluan narik..

    arif ngeledekarif ngeledek8 hari yang lalu
  • Wah udh terlalu sih ini. Alih alih dilindungi payung hukum dan mentang² polisi. Maluuu 🤭

    Kaito KidKaito Kid8 hari yang lalu
  • Parah x nanya soal, buku nikah, akte cerai. padahal cuman LC, sudha gitu mukanya ga di blur 👌

    Shareck YTShareck YT9 hari yang lalu
  • Nyolotin petugas nya terlalu detail interogasi nya..padahal cwe itu gk terindikasi bwa narkoba..hadeuuhh

    Dhenay DheDhenay Dhe9 hari yang lalu
  • Salah tu cewe apa si....kek dihakimi bgt genes gua ama petugas nya

    winda Yuli yanawinda Yuli yana9 hari yang lalu
  • Aku doakan semoga ajha ya allah wanita ini mendapatkan kerjaan yg halal dan bisa mencukupi kebutuhan ank nya

    CasperCasper9 hari yang lalu
  • Polisi gini amat sii..harusnya diblur mukanya kasian Mbak nya itu kan aib..giliran yg narkoba atw begal diblur mukanya

    Silva HartlestySilva Hartlesty9 hari yang lalu
  • Org di grebek gini pasti panik lah. "kalau ga salah ga ush panik" lah namany org panik tiba tiba gini, mana disudutin gtu

    Khusnul MtKhusnul Mt10 hari yang lalu
  • Andai harga diri dan kehormatanmu lebih berharga,, bukan siapa anda menjadi apa untuk diperbudak oleh uang,, kehidupan yang kelam,, bebas,, terjeremus dalam lingkaran kehidupan malam memerlukan banyak biaya untuk sampai ke Neraka dan itu mahal dan itu dibayar dengan uang,, beribadah,, menjaga harga diri dan kehormatan,, meski tersiksa,, terhina di Dunia dan dibalas oleh kematian,, dianya akan berakhir di Surga,, dan semuanya Tuhan Kasih dengan Gratis..

    jaring tarantulajaring tarantula10 hari yang lalu
  • Kan cuman LC, terus kenapa juga di tanya mana akte cerai nya ? Mana ada di bawa bawa. Adudej

    Wahyudi FebriWahyudi Febri10 hari yang lalu
  • Asik asik .... 😂 Mana cantik lg

    Irzi FazrioIrzi Fazrio10 hari yang lalu
  • Kyak nya ni cewek BO kelas atas 🤣

    Dafit DafitDafit Dafit10 hari yang lalu
  • Sedih dan terharu liat video ini,, semoga dpt mjd pembelajaran bagi semua.

    Citra MulyasariCitra Mulyasari10 hari yang lalu
  • Gue malah kasian sm mbaknya, dipojokinnya parah bgt sih smpe akhrnya dia buka masalah hidupnya..mbak semoga kamu selalu sehat bahagia dan Allah berikan jalan yg terbaik yg lbh halal utkmu dan ankmu mbak.

    Mama IzanaMama Izana10 hari yang lalu
  • benny edwar hasibuan gimana ceritanya kok ditahan gak jelas tu pak. 86 ini cuma nampilin yg baik aparat aja. channel beni edward kok hilang.

    terserah dahterserah dah10 hari yang lalu
  • benny edwar hasibuan gimana ceritanya kok ditahan gak jelas tu pak. 86 ini cuma nampilin yg baik aparat aja. channel beni edward kok hilang.

    terserah dahterserah dah10 hari yang lalu
  • Polisinya kepo bener.... Kyk gini jd konten. 86 emang goblok.... Gw kl jd sipil udah gw kasusin lu oknum2 polisi ngehek

    Ice BlueIce Blue10 hari yang lalu
  • Gak respect deh terlalu dalem bgt nanya nya .

    Muhammad SodiqMuhammad Sodiq11 hari yang lalu
  • Kalian tu Polisi Kenapa mencampuri urusan pribadi seseorang? Sampe nanya akta cerai Ya kali dia kmna mana bawa akta cerai Nanyanya yg Masuk Akal Lah,Nanya kok smpe masalh pribadi kek gt

    Viba Arifa RahmaViba Arifa Rahma11 hari yang lalu
  • Urusan pribadi orang jangan ditanyain juga broo...... Team apaan kayak gini.....contoh itu raimas backbone.....

    A.E SportA.E Sport11 hari yang lalu
  • Jd buru cuci baju lebih baik mba..

    Kantong AjaibKantong Ajaib11 hari yang lalu
  • Tolong ya kalian, bisa bedain LC sama PSK ga, ga semua LC nerima BO , kadang di tempat karoke juga ad yg di larang semua LC nya untuk BO, LC ga harus BO, ni buat yg komen blg ngangkang2 , Astagfirullah, macam udh betol aja, kalian perjaka? Perawan? Kek ga pernah ngangkang n di kangkangin aja🤣

    Diora anastasyaDiora anastasya11 hari yang lalu
  • wajar sih nyolot, petugasnya juga nyolot,,

    Anthony PangaribuanAnthony Pangaribuan11 hari yang lalu
  • ngurusin LC. Nanya akte cere di pinggir jalan. itu helm merah ga malu sama tembakan. wkwkkwkwkw

    Hardiwan FebriyanHardiwan Febriyan11 hari yang lalu
  • Polisi hasil orang dalam

    Restu AridanaRestu Aridana11 hari yang lalu
  • Walaupun tidak ada pembenaran untuk kerja gitu. Helm merah ngeri bener. Hehehe

    Lamping Ciapitan ChannelLamping Ciapitan Channel11 hari yang lalu
  • m

    Anjas PsAnjas Ps12 hari yang lalu
  • Polisinya yang nyolot bukan embak nya

    Mira RatihMira Ratih12 hari yang lalu
  • Padahal polwan jg wanita,tapi ko ga memahami

    Garenk Hon hoonGarenk Hon hoon12 hari yang lalu
  • gak professional.....mslh pribadi org dikorek....

    Ikhsan WahyudiIkhsan Wahyudi12 hari yang lalu
  • NI pol jago buka aib org....coba itu istri apa adik dia diperlakukkan sedemiakian rupa? petugas itu harusnya jadi panutan

    Mas IwanMas Iwan12 hari yang lalu
  • Kasian mbanya dipojokin mulu dibilang nyolot pdhl polisinya yg nyolot🤣

    Puja arlisa PutriPuja arlisa Putri12 hari yang lalu
    • Menggiring opini publik mba 🤣🤣

      Indah Ayu FebrianaIndah Ayu Febriana9 hari yang lalu
  • buat mbak nya, percaya lah uang hasil yg gak halal itu selalu cpt abis mau seberapapun besarnya tp karna ga halal jd selalu merasa ga cukup. yu bisa yu kerja yg halal hasilnya jg bakal lebi bersyukur

    its fafaits fafa12 hari yang lalu
  • Napa ga di sensor? Itukan privacy

    Ovyeldra Vlawinzky PelawiOvyeldra Vlawinzky Pelawi12 hari yang lalu
  • Semoga bisa lebih baik lgi dalam cara berkomunikasi. Karna perasaan sangat sensitif jika disinggung terlalu dalam.

    LIRIK LAGULIRIK LAGU12 hari yang lalu
  • Tugas yo tugas..tapi nada suarane ojo keras2.kedepankan asas praduga tak bersalah.

    Nur HAryantoNur HAryanto12 hari yang lalu
  • Maunya polisi ini apa sii gak jelas..

    Edi TalasataEdi Talasata13 hari yang lalu
  • Kalo gw ditanya2 gak bakal gw jawab, polisi begini gak ngerti undang2 sm SOP jd kalo lo tugas gausah bawa undang2 ke jalanan,

    rifqi azizrifqi aziz13 hari yang lalu
  • Tolong nama tempat dia kerja jgn di sensor 😜

    Noval KurniaNoval Kurnia13 hari yang lalu
  • Seandainya di kasih pekerjaan pekerjaan, bukan hanya himbauan. Respect mbaknya...

    Lukman HakimLukman Hakim13 hari yang lalu
  • Bkan melawan bkan nyolot itu mh bos tp gaya bicaranya nadanya tinggi aja....

    Siti AminahSiti Aminah13 hari yang lalu
  • Gak jelas

    Siti SundariSiti Sundari13 hari yang lalu
  • Salut si mbak2 yg kerja di lc tp polisinya terlalu mojokinnn:(

    Aulia Sabrina123Aulia Sabrina12313 hari yang lalu
  • Minta no hp nya mbak nya?

    Sang Pencari PencariSang Pencari Pencari13 hari yang lalu
  • Udh cerai. Mbak nya katanya orang susah. Mending Nikah sama saya nanti di rumah aja gk Perlu kerja kaya gitu

    Sang Pencari PencariSang Pencari Pencari13 hari yang lalu
  • Nyari duit pa pol bukan maling dan korupsi

    Roni YulianadRoni Yulianad13 hari yang lalu
  • Pak bu polisi ngurusin yg gituan...sana lho partisipasi jaga NKRI di papua...

    Natalia HidayatNatalia Hidayat13 hari yang lalu
  • Pink ke item iteman tuh :(

    janda anakduajanda anakdua14 hari yang lalu
  • Kasian mba nya. Pdhl bukan kriminal.

    fajar abdillahfajar abdillah14 hari yang lalu
  • Di pinggir jalan dimintain akta cerai, gini nih kalo masuk polisi gadai sawah 2 hektar

    Tommy FirmandaTommy Firmanda14 hari yang lalu
    • hahahaaa

      Eboard MdnEboard Mdn11 hari yang lalu
  • Kaya kurang gimana gitu

    Dimas Putra kameswaraDimas Putra kameswara14 hari yang lalu
  • DEMI KONTEN MASALAH PRIVASI ORANG SAMPE DI TANYAINNNNN, ITU URUSAN PRIBADI, DIA GA NGELANGGAR HUKUM LU KALO MAU NANGKEP BEGAL TUH, UDAH MAH MUKA GA DI SENSOR LAGI

    Rian AdeRian Ade14 hari yang lalu
  • Malah jadi kasian ama lc nya 😢

    Moh Rio pambudiMoh Rio pambudi14 hari yang lalu
  • Di Bekasi banyak curanmor pak rawan BEKASI ngeri apakalgi bulan puasa

    Ar. PrammAr. Pramm14 hari yang lalu
  • Kalo pak Ambarita udh di lepas mungkin ini cwe

    Ar. PrammAr. Pramm14 hari yang lalu
  • Pak polisi ada2 aja nanya akte cerai.. Mana dibawa kalo keluar lah pak.. Ada2 aja si bapa.. Ga sekalian pak tanya kartu keluarga dibawa apa ngga.. Sama surat tanah sekalian pak.. Kasian si mbaknya..

    orkes or cashorkes or cash14 hari yang lalu
  • Daerah jatibening banyak begal tuh pak.. Mendingan patroli daerah jatibening jatiasih jatikramat bekasi pak..

    orkes or cashorkes or cash14 hari yang lalu
  • Respect sama mba lc nya ❤️

    Rizka IhsanRizka Ihsan14 hari yang lalu
  • Gak respect sm team ini🙏

    Dwi PrasetyoDwi Prasetyo14 hari yang lalu
IDworlds