Tim Puma Tangkap Pelaku Pencuri Motor Hingga Penadahnya - 86

24 Apr 2021
76 018 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Sayang Sayang emang banyak yang jadi maling

    I Made Budi SatyaI Made Budi Satya10 hari yang lalu
  • Sayang sayang🤣

    Rafa AzkaRafa Azka11 hari yang lalu
  • Lho itu om yg gondrong kribo jg pak polisi?

    super leadersuper leader13 hari yang lalu
  • Lombok barat min:v

    Muh. Raisul UmamMuh. Raisul Umam18 hari yang lalu
  • Tembak mati aja, klo pencuri mtr,, cari uang sial mlm,, buat cari angsuran mtr, selama bertahun tahun,, eh, dy mau gratisan😂

    Junn BoyysJunn Boyys18 hari yang lalu
    • @ebi betul,,

      Junn BoyysJunn Boyys18 hari yang lalu
    • polisi ga bisa main tembak tembak aja ka ga dengan kekerasan jga

      ebiebi18 hari yang lalu
  • Sayang2 jg pak..😁😁

    ErNaa PuspitaErNaa Puspita18 hari yang lalu
  • Semangatt terus pak

    Dinar PuspitaDinar Puspita19 hari yang lalu
  • Gw bersyukur banget emak-bapak gw ngedidik gw dari SD untuk tidak melakukan hal seperti maling, tauran, dan sebagainya. Gw bodo amat dikatain sebagai No life, wibu, otaku, dan lain-lain. Karena aku memang seperti itu, tp dengan gw seperti itu bisa aku bisa menjadi pribadi yang baik.

    Shinano ReiShinano Rei19 hari yang lalu
    • lari ada wibu oy

      AnggaaTzy-AnggaaTzy-16 hari yang lalu
  • Kasih paham pak pol😎

    RAZEER .18RAZEER .1819 hari yang lalu
  • Tembak aj bang pol

    jrmd kaosmotogpjrmd kaosmotogp20 hari yang lalu
  • Razia yg godin pakk

    Aziz Muhammad SofyanAziz Muhammad Sofyan20 hari yang lalu
    • aowkwowkwok

      AnggaaTzy-AnggaaTzy-16 hari yang lalu
  • Pak Polisi titip darah di kaki tu maling🙏🙏🙏🙏👍

    nama snama s20 hari yang lalu
  • Yang kaya gini d blur. Kemarin lc ga d blur

    fajar hidayatullahfajar hidayatullah20 hari yang lalu
  • Semangat, pak polisi semoga bapak dlm lindungan Allah SWT amiin

    Alya AdityaAlya Aditya20 hari yang lalu
  • Mantaaap.. Bravo Polri kuu...!

    Heru ElectriciantHeru Electriciant20 hari yang lalu
  • Santai aja ngomongnya pak pok🤣gk ush serius bnget

    Bulbin starBulbin star20 hari yang lalu
  • Ttep semngt sht sll tim 86 & custom protection juga tim puma..

    Narti MagetanNarti Magetan20 hari yang lalu
  • Dlu kakak ku pernah kehilangan motor pas lagi bayar motonrnya di alfa udah lapor pak polisi tapi ga ketemu juga pelakunya:(

    Ryn GamingRyn Gaming20 hari yang lalu
  • Pasar aja sayang sama bpk apalagi saya🤣🤗

    Nbla AwaliyahNbla Awaliyah20 hari yang lalu
  • KENAPA TERSANGKA DISENSOR?

    Fajar RizkyFajar Rizky20 hari yang lalu
  • Kalau dah jelas Begal, Sakit dl Pak baru buat jujur. Seperti Team Tarsius 86 😁🤗👍

    Hadis PujiantoHadis Pujianto20 hari yang lalu
  • Podaran bae pak pencurimah ga bakalan insap karena bekingannya juga keparat

    Al buluk BulukAl buluk Buluk20 hari yang lalu
  • maling motor rumah sampe dalam gang gang di cari sampe mampus, coba itu cari orang yg naik mobil mewah di jalur bis, masa ga gak bisa di tangkap hahhahaa🤣🤣🤣

    Farhan RizkyFarhan Rizky20 hari yang lalu
    • Kasus mobil mewah yg masuk jalur busway pelaku sudah ditangkap

      Alsya 04Alsya 0419 hari yang lalu
  • Nonton net 86 Cuman nungguin, Team JAGUAR, TIGER, PEMBURU PREMAN. Mereka paling seruu 👍

    Alfa RijikAlfa Rijik20 hari yang lalu
  • Cakra negara ,,lombok tengah unin 😁

    agus candraagus candra20 hari yang lalu
    • Salaq tulisn tukang edit.

      Siti Rabiatun AdawiahSiti Rabiatun Adawiah18 hari yang lalu
  • Kenapa ya wajah pelaku harus di blur????? Seharusnya jgn di blur dan nama nya jgn di inisial,biar masyarakat tau dan lebih berhati-hati ketika melihat orang itu.🙏

    Keysa MeyyKeysa Meyy20 hari yang lalu
    • @mimi mimi . 😀Saya rasa alasan yg kamu ungkapan ini tidak logis. masyarakat menilai seseorang bukan dari wajah atau masalalu nya.tapi *PERILAKUNYA* ada berapa juta mantan napi atau preman yg bisa hidup berdampingan di masyarakat??? Bahkan saya pribadi lebih respect pada _mantan bajingan_ dari pada _mantan orang baik_

      Keysa MeyyKeysa Meyy20 hari yang lalu
    • @Keysa Meyy misalnya pelaku dah dipenjara,dah keluar kmudian ingin hidup sebagai orang baik2. tp masyarakat terus2an menuduhnya sbagai maling karena tau wajahnya.itu alasan kenapa di blur,untuk memberi kesempatan hidup baru.sisi positifnya

      mimi mimimimi mimi20 hari yang lalu
    • Betul biar kapok tuh maling

      FAHROZA ATHAFAHROZA ATHA20 hari yang lalu
    • @ALFIN CH lhoo jika memang bersalah kenapa harus di sembunyikan??? Justru dgn cara memperlihatkan wajah nya akan menjadi cambukan untuk berhenti menjadi seorang kriminal.

      Keysa MeyyKeysa Meyy20 hari yang lalu
    • Seumpama bpk lo yg maling apah kh kamu ingin menyebarkan nama bpk kamu sebagai maling

      ALFIN CHALFIN CH20 hari yang lalu
  • Bravo Tim Puma NTB semoga semua Tim Puma sehat selalu dalam lindungan Allah SWT sa't menjalankan tugas,semoga anak kami kelak bisa mengikuti bpk menjadi pemberantas kejahatan,

    Bara exstra channelBara exstra channel20 hari yang lalu
  • Nah ini pak emang benalu nii orang2 kriminal kaya gini. Tindak tegas jng kasih ampun pak!!!

    Setia FMSetia FM20 hari yang lalu
  • ดูทุกคลิปเลยครับ fc ครับ

    ผักกาด ลูกแม่เปิ้ลผักกาด ลูกแม่เปิ้ล20 hari yang lalu
  • Mntab tim puma NTB

    Reyner AristoReyner Aristo20 hari yang lalu
  • Yok bisallah lombok🔥

    RyanRyan20 hari yang lalu
  • Semangat pak polisi, salam dari Sumbawa

    Alfa rezaAlfa reza20 hari yang lalu
  • Tetap semangat pak,insyallah suatu saat nanti saya ingin menjadi seperti bapak,ingin menjadi polisi🙂👮‍♂️aminn

    lukman hermawanlukman hermawan20 hari yang lalu
    • Klo dah jadi polisi gebukin maling dan begal ya,penjarain semua pengguna narkoba,dan tembakin anak anak yg balapan liar :v

      harus dislikeharus dislike19 hari yang lalu
    • seperti yg di tangkap?

      alfred pradanaalfred pradana20 hari yang lalu
    • Sediakan uang nyogok yang banyak

      Farhan Al fajriFarhan Al fajri20 hari yang lalu
    • Kalo udah jadi jangan belagu ya

      Ferdiansyah FerdiFerdiansyah Ferdi20 hari yang lalu
  • 😱

    Robit HRobit H20 hari yang lalu
  • Mantap

    Akun PrivateAkun Private20 hari yang lalu
  • Hi

    Sumbang GengSumbang Geng20 hari yang lalu
  • Sehat sehat pak biar bisa selalu lindungi masyarakat. Semangat

    Marifah Ratna SariMarifah Ratna Sari20 hari yang lalu
  • Bravo

    ricky hendraricky hendra20 hari yang lalu
  • Sukses selalu bapak..

    mb surtie Panjimb surtie Panji20 hari yang lalu
    • @mb surtie Panji boleh apa ga?

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi20 hari yang lalu
    • @mb surtie Panji kok hehehehe

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi20 hari yang lalu
    • @Muhammad Rifaldi hehehehehe

      mb surtie Panjimb surtie Panji20 hari yang lalu
    • @mb surtie Panji kalo ga boleh yah gpp ga maksa ini kok aku nya Yah kalo boleh yah alhamdulillah nanti aku save wa kamu dan kamu langsung hapus wa kamu di komentar ini

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi20 hari yang lalu
    • @mb surtie Panji boleh ga?

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi20 hari yang lalu
  • sita semua ayoo barang nya

    7 lapis langit bumi7 lapis langit bumi20 hari yang lalu
  • Bravo polri👍👍👍

    Hahera suksesHahera sukses20 hari yang lalu
  • Mantap pak, tumann

    Firda Rafidah RahmatFirda Rafidah Rahmat20 hari yang lalu
    • Halo Firda

      Muhammad RifaldiMuhammad Rifaldi20 hari yang lalu
  • Gmn puasa hari ini? Wkwk

    Karunia NiaKarunia Nia20 hari yang lalu
    • Haiii😂

      Juang NationJuang Nation20 hari yang lalu
  • Masih semangat kan kalian puasanyaaa

    hariz nugrohohariz nugroho20 hari yang lalu
  • 2 menit lalu

    tiara astititiara astiti20 hari yang lalu
  • 1 menit yang lalu niii wkwk

    Cy _AuxaCy _Auxa20 hari yang lalu
  • Tiap ngeliat curanmor gini jadi was was sendiri gua tiap markir motor

    Not Your BroNot Your Bro20 hari yang lalu
    • @Ulil Albab oficial walau agak ribet tapi ngurangin resiko ya, cakep idenya. Thanks

      Not Your BroNot Your Bro20 hari yang lalu
    • Bawa gembok pasang di rem cakram trus kasih doa

      Ulil Albab oficialUlil Albab oficial20 hari yang lalu
  • Komentar pertama , heheh

    RMBT EXPORTRMBT EXPORT20 hari yang lalu
IDworlds