Aksi Unjuk Rasa Berujung Anarkis, Mobil Ambulance Jadi Sasaran - 86

3 Nov 2020
38 737 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Lagi nyimak orang gblk perusuh berkedok Unjuk Rasa

    Mery LiliMery Lili2 hari yang lalu
  • Tembak mati aja yg bakar mobil ambulance pak...

    David Ariyanto waremraDavid Ariyanto waremra9 hari yang lalu
  • Salfok 9:58

    Daong EzyDaong Ezy9 hari yang lalu
  • Fix yg ga suka Ama ini tindakan polri adalah orang yg suka Tawuran dan Bertindak JAGOAN

    SenMil TechSenMil Tech9 hari yang lalu
  • Gebleg ambulance salah apa tod

    ra mara ma10 hari yang lalu
  • Mahasiswa gak ada otak

    Bawok BawokBawok Bawok16 hari yang lalu
  • Kalian semua nonton tapi tidak menyedari kalau ada kunti terbang. Salam Dari Malaysia

    FaizalGaming 147FaizalGaming 14717 hari yang lalu
  • Berarti benar pas prof mahfud MD sedang di stasiun TV bilang ada unjuk rasa di kampus UNAIR.

    S. ALS. AL17 hari yang lalu
  • setelah gue ikut aksi demo beberapa waktu yang lalu. gue berkesimpulan jagan percaya apapun hanya dari video doang. yang bisa dipercaya hanya kalo kita sendiri terlibat didalam aksi tersebut.

    Mu'adz HafidzuddinMu'adz Hafidzuddin17 hari yang lalu
  • mahasiswa yg rusuh otaknya ketinggalaan di kos'an cwe nya makanya anarkis.

    Knight WizardKnight Wizard17 hari yang lalu
  • Ketangkep nangis , ntar bilang polisi kejem 😂 Kagak di tangkep klakuanya kek gitu 🤣🤣

    rifka imahrifka imah18 hari yang lalu
  • Yng lo serang itu juga masyarakat pak polisi

    Naruto UzumakiNaruto Uzumaki18 hari yang lalu
  • Suruh buat uu baru aku pak demo gg boleh lebih dr 20 orang .... Kalau lebih langsung bubarkan saja... Soalnya pasti perusuh tetap nimbrung karena ada yg mendanai

    Beny JuniawanBeny Juniawan18 hari yang lalu
  • pentungin aja lah, pelakunya juga bajingan semua, mbakar2 kayak punya babenya

    Ksatria TemplarKsatria Templar18 hari yang lalu
  • Tangkap saja pak polisi jangan kasih ampun, meresah kan masyarakat, demo hanya menyusahkan rakyat

    Irsal MarsudinIrsal Marsudin18 hari yang lalu
  • Semoga yang bakar mobil ambulance cepat di jemput sama Allah dan di antar ke pemakaman di seret gak pake ambulans 🤲

    Ilham PratamaIlham Pratama19 hari yang lalu
  • Giliran rusuh pada bringas,paling jagoan tapi giliran ketangkep nangis minta maaf ... Demo boleh menyuarakan aspirasi rakyat tapi jangan rusuh

    Ilham PratamaIlham Pratama19 hari yang lalu
  • ancur dah nih negeri

    Ve nomVe nom19 hari yang lalu
  • Kapan ini kejadiannya?

    Indra RiadiIndra Riadi19 hari yang lalu
  • Klo sdh anarkis negara hrs tegas ini musuh nyta mobil ambulace itu fasilitas utk warga di rusak jg lht itu ada warga yg terkena busur sulitkn jdix mlm hari utk istirahat bkn utk berdemo pak polisi hrs tegas ini amanat pak polisi sbgai rakyat g bs menerima perbuatan teman" mahasiswa mrusak milik rakyat di bngun pakai uangvrakyat melalui pajak jgn ragu hrs tegas pak polisi ...slmt bertuga ttp dlm lindungan Allah 💪💪🙏

    Wini NaWini Na19 hari yang lalu
  • ngerusak fasilitas dan juga yg bukan milik pemerintah pun kena dengan dalih menyampaikan orasi,entar di tangkep ditanya gk tau yg di demo,cuma ikut ikutan entar dikerasin polisi bilangnya anarkis dan gk pro rakyat,klo gini dipukulin polisi wajar tpi entar ada yg videoin dikasih sound ibu pertiwi lucu skali pendemo ini

    Febry Morheno EffendyFebry Morheno Effendy19 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎♥️

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ19 hari yang lalu
  • Piye sih orang" ini.. jajan aja paling masih minta bapak ibu nya tapi ngrusakin yg bukan hak nya

    Fitri AniFitri Ani19 hari yang lalu
  • jenis-jenis badan usaha idworlds.info/from/mtB_ldClr6igeNU/video

    albert wijayaalbert wijaya20 hari yang lalu
  • bdok bdok bh,,, cam mn mo maju klu buat kerosakkn trus,,, gkda otak btul

    PROJEK BROPROJEK BRO20 hari yang lalu
  • Apa salahnya ambulans???

    Yudha PrasetyaYudha Prasetya20 hari yang lalu
  • Bravo Polri

    Makassar UndercoverMakassar Undercover20 hari yang lalu
  • Kok nangis sih aku😅🥺😢😭 Sedihhhh Indonesiaku🥺🥺🥺

    Nur Fitrah RNur Fitrah R20 hari yang lalu
    • Alay

      Achmad Fauzi WibowoAchmad Fauzi Wibowo19 hari yang lalu
  • Di pukul polri nangis. Main laporin. Wkwkwkwk

    Yasir UlhaqYasir Ulhaq20 hari yang lalu
  • Wededew

    galuh helga Rifqianto 13galuh helga Rifqianto 1320 hari yang lalu
  • Culik terus bunuh, ngapain persuasif sm orang gila... Buang" waktu

    BHINEKA van BuurenBHINEKA van Buuren20 hari yang lalu
  • Dari kejadian ini yg rugi siapa? Banyak masyarakat yg rugi karena kejadian dn jgn merusak fasiltas umum.. Stop anarkis saat demo

    Farhan AlfikriFarhan Alfikri20 hari yang lalu
  • Strezzz mobil ambulans kok buat sasaran. Ntr buat ngangkut Lo semua gimana

    Sultaannn ASultaannn A20 hari yang lalu
    • Biar di gulung gulung aja mayat nya sampe rumah 😂

      PETARUNG JALANANPETARUNG JALANAN4 hari yang lalu
    • @Adi Pratama lah, itu mah pas dirumah duka pakai keranda nggak masalah. tapi pas sebelum kerumah duka kalau pasien itu mengalami hal yang nggak di inginkan gimana dan harus dirawat rumah sakit sebelumnya?

      Sultaannn ASultaannn A18 hari yang lalu
    • Kan msh ad kranda😇

      Adi PratamaAdi Pratama18 hari yang lalu
  • Katanya membela rakyat ko merusak fasilitas rakyat.

    Dias aziza nugrahaDias aziza nugraha20 hari yang lalu
  • Bikin rusuh doang mobil di bakar

    Ibra Mubarak ramadhanIbra Mubarak ramadhan20 hari yang lalu
  • Demo itu boleh tapi jangan merusak milik publik

    putra 56 29putra 56 2920 hari yang lalu
  • Mending rakit pc

    Kadek RytjtzenkarnaKadek Rytjtzenkarna20 hari yang lalu
  • Nah ni cocok klo mahasiswa nggak benar ni di basmi, masukin ke penjara aja pak

    Hendri CeperHendri Ceper20 hari yang lalu
    • Lu kalau g ada dt tempat kejadian diam bae yg ngebakar tuh bukan mahasiswa tpi oknum yg g dikenal karna mahasiswa udah dipukul mundur masuk kampus unm

      Angga AnggaAngga Angga17 hari yang lalu
  • Yang like komen saya, saya doakan ditambah rezekinya Aamiin!!! . Bantu up 1000 subscriber channel aku dong gaiss mohon yaa, aku mau ngebuktiin kepada semua keluarga ku khususnya kedua orang tua aku kalau selama ini bikin video ada hasilnya. semoga yang sudah Bantu subscribe dimudahkan rezekinya, diberi kerbehanan dalam hidupnya, panjang umur. Terimakasih semuanyaa....... 🙏🙏

    Ahnaf Probo PangestuAhnaf Probo Pangestu20 hari yang lalu
    • 9

      Lala PutriLala Putri19 hari yang lalu
    • Ngemis dijalan, bukan di koment

      DeMongDeMong19 hari yang lalu
  • Aku tak faham kat Indonesia mcm nie. Kalau dah merosakkan harta org awam tu demo apa ke bende nya. Patutlah polis kat sana main bedal je dorg! Mmg betul2 degil keras kepala dorg ni

    Adli HaqeemAdli Haqeem20 hari yang lalu
    • @Prabowo Putra Dewan pemusnah Rakyat

      Alex SoneAlex Sone19 hari yang lalu
    • @mokhrin farid heii malaysia kalau korang tak tau apa yg dilakukan DPR indon tausah sok tau. DPR mencoba unttuk menghancur kan, makanya kalau kau tak tau masalahnye jangan sok tau, otakk pakaii

      Prabowo PutraPrabowo Putra19 hari yang lalu
    • Dah rosakkan harta benda awam ape kebende,pelabur pn takut nak melabur kt negara korang,ekonomi pun jatuh,ade otak pakai,jgn gune kepala lutut.

      mokhrin faridmokhrin farid19 hari yang lalu
    • @Prabowo Putra Kalo misalnya unjuk rasa gausah anarkis atau rusuh polisi juga cuma diem cuy tapi kalo lo rusuh polisi ya keras IZIN nya mau unjuk rasa tapi akhirnya rusuh...

      Wildan KhafiWildan Khafi19 hari yang lalu
    • Kamu orang mana? Indonesia atau malaysia? Sekarang lagi zaman nya adu domba. Masyarakat dengan polisi lagi di adu domba oleh DPR. Tapi tidak semua DPR setuju.

      Prabowo PutraPrabowo Putra19 hari yang lalu
  • Mobil ambulans dibakar? Itu para mahasiswa (yang berunjuk rasa) atau para premanisme ya?

    Yaya SuriasaputraYaya Suriasaputra20 hari yang lalu
  • Klu sudah bertindak anarkis petugas jangan segan segan untuk bertindak semangat terus petugas salam 86

    nanang hudananang huda20 hari yang lalu
  • Pastii ada oknum yang membuatt anarkis

    Zainol KholiqZainol Kholiq20 hari yang lalu
  • Prancis boikot balik produk Indonesia 🤣🤣🤣idworlds.info/history/_Tr_5m9BwNTD4d9bRXbXOg

    Yuvil DesridoYuvil Desrido20 hari yang lalu
  • Sedang menikmati akhir zaman

    z Xansz Xans20 hari yang lalu
  • tembak di tempat saja kpd para perusuh, jika tertangkap hajar tuh krn sdh beringas kpd aparat dan masyarakat sekitar.

    Traxex NevermoreTraxex Nevermore20 hari yang lalu
    • Tar disalahin ham

      garuda hddgaruda hdd19 hari yang lalu
  • Tahan dak ngora😂

    Muhamad RifalMuhamad Rifal20 hari yang lalu
  • Gg pak

    Irgay_ 23Irgay_ 2320 hari yang lalu
  • Di sini sebenarnya siape yg preman sich?

    Rus WatonRus Waton20 hari yang lalu
  • Ambulance yang di ancurin mungkin ambulan partai ?

    Muhammad DzakyMuhammad Dzaky20 hari yang lalu
  • Giliran ketangkep nangis2 dah lo, mobil ambulans salah ap smpe dibakar pdhal kan nanti yg bwa lo menuju peristirahatan terakhir knp hrs dibkar? Ngotakkkkk woyyyy

    Wahyu Saputra11Wahyu Saputra1120 hari yang lalu
    • Ntat bawany bukan ambulan lagi tapi gobak ato songkro (jawa)

      pratamapratama20 hari yang lalu
  • Yang anarkis digebuk aja pak Polisi

    Rita15Rita1520 hari yang lalu
  • Biat Di Gentayangin Ama Hantunya

    Gua Siapa ?Gua Siapa ?20 hari yang lalu
  • Resahin ya... unjuk rasa gak pakai otak.. emosi Mulu yang diutamakan... Parah

    DAS!!! ChannelDAS!!! Channel20 hari yang lalu
  • BRAVO POLRI 🇮🇩💪🏻. Kikis abis pak yang penyebab kerusuhan.

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir Rahman20 hari yang lalu
  • Komen 31 wkwk

    Official OzaOfficial Oza20 hari yang lalu
  • Indonesia gak butuh modern dan negara maju hanya butuh akhlak anak bangsa

    Surya EdiSurya Edi20 hari yang lalu
  • Mobil ambulan napa diserang woi

    Aufa sjrnAufa sjrn20 hari yang lalu
    • Lu nanya ke yg bakar lah

      Armanto PakpahanArmanto Pakpahan19 hari yang lalu
  • Semoga cepet solid untuk kepolisian

    fatur rizkifatur rizki20 hari yang lalu
  • Hajar terus paak majuuu jgn kalah dg tim perusuh walaupun mahasiswa.

    Liza FerziaLiza Ferzia20 hari yang lalu
  • Harta orang dibakar kesian cari duit susah susah malah dia bkar sma sialan.ingat duit mak bapak dia pnya.nk buat apa2 jgn libatkan harta milik warga.bodoh amat😡😡

    MUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAINMUHAMMAD ISWANIZAM MAT LAZAIN20 hari yang lalu
  • alhasil perusahaan2 bakal males di daerah2 yg doyan rusuh

    Sigit MegoSigit Mego20 hari yang lalu
  • Coba tim 86 kmren mlem k Sukabumi... Enek saya lihat'y... Ganggu pengguna jln aja...

    Chand JittaleelaChand Jittaleela20 hari yang lalu
  • Yang nge dislike fix bagian yg tawuran🤣

    Alrianto putra SamudraAlrianto putra Samudra20 hari yang lalu
    • tawuran apaan sii bodohh !!! baca judul nyaa !

      Manyu WanyuManyu Wanyu18 hari yang lalu
    • Bagian tauran dong :v

      Alchori FauzanAlchori Fauzan20 hari yang lalu
    • Klo awal awal si, bot semua yg dislike,

      Fharyd RYD channelFharyd RYD channel20 hari yang lalu
  • the best 86

    SJY • S丹S口尺工 ᭄SJY • S丹S口尺工 ᭄20 hari yang lalu
  • 0:15 teens24.online

    Кирилл МолотовКирилл Молотов20 hari yang lalu
  • Gw kasian ama warga soalnya banyak barang yg di rusak sama perusuh

    owh ajaowh aja20 hari yang lalu
    • Dmna ini?

      Chand JittaleelaChand Jittaleela20 hari yang lalu
  • Unjuk rasa boleh, tapi jangan sampai melukai, membuat rusuh dan mencelakakan orang lain, kalo kayak begini unjuk rasanya percuma !!! Kalian mau unjuk rasa atau mencelakakan orang ???? Semoga nggak terulang lagi kejadian kayak gini

    Bulan GembulBulan Gembul20 hari yang lalu
  • Absen selalu hadir

    Nadya AisahNadya Aisah20 hari yang lalu
  • Mantap 86

    Firja TullahFirja Tullah20 hari yang lalu
  • Dasar perusuh. Bisanya cuma bikin susah

    iwan slenderiwan slender20 hari yang lalu
  • Emang itu rumah dia orang!! Emosi ya di pikir!!! Nggawe utek uduk nggawe udel

    Justin AmbyarJustin Ambyar20 hari yang lalu
  • Banyak gaya!!!. Nanti Di pukul nyalahin polisi, hadehhhh dasar

    ramdan Nur putraramdan Nur putra20 hari yang lalu
  • Masalah apa lagi bang

    Muhammad HendraMuhammad Hendra20 hari yang lalu
  • Alhamdulilah mayat nya bisa lari

    Cimbruut GamingCimbruut Gaming20 hari yang lalu
    • Lucu?

      XX GSLNXX GSLN20 hari yang lalu
  • Mobil bayar mahal mahal dibakar, emang bocil kematian

    Justin AmbyarJustin Ambyar20 hari yang lalu
  • Demo dpr kah?

    Justin AmbyarJustin Ambyar20 hari yang lalu
  • Selalu absen hehe

    Zaky ZakyZaky Zaky20 hari yang lalu
  • mntaplike ke 17🙏👍

    Zaki FarhanZaki Farhan20 hari yang lalu
  • 20:00

    Swallow GamingSwallow Gaming20 hari yang lalu
  • Bravo polri ...

    Djakarta lyoidDjakarta lyoid20 hari yang lalu
  • Ebuset

    Haji EndangHaji Endang20 hari yang lalu
  • Hadeh

    Noval JuandikaNoval Juandika20 hari yang lalu
  • buset

    skylaaskylaa20 hari yang lalu
  • Sek dewe suu

    Reffy 32Reffy 3220 hari yang lalu
IDworlds