Hentikan Balap Liar Mobil, Banyak Mobil yang Pakai Plat Palsu - 86

21 Apr 2021
244 721 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Jamet roda 4 nih

    RG homiesRG homies3 hari yang lalu
  • Manjahhh

    Rizky FazarRizky Fazar6 hari yang lalu
  • Tindak semua nya

    YokoxAnimeYokoxAnime6 hari yang lalu
  • Pake racing bar bgtu

    prasetyo jokoprasetyo joko9 hari yang lalu
  • 3:07 ada yg balapan juga gk di notice tuh wkwk

    Andreas YogaAndreas Yoga10 hari yang lalu
  • Kasian bapack nya ga tau apa" disebut

    Aditya candraAditya candra12 hari yang lalu
  • Saya gabisa balap pak😂 tapi mobil pake rolebar asww😂😂

    Ilal BuhariIlal Buhari13 hari yang lalu
  • 2:28 aowowwk keong resing

    Tanzilla RifqiTanzilla Rifqi13 hari yang lalu
  • Enak jaman asaf TVRI juga ya ... yg ngerti like 👍🏻 🤣

    lexzandlexzand13 hari yang lalu
  • kayaknya tim 86 udah bisa mulai bawa road blocker deh. buat nyetop mobil balap..

    rafa Lrafa L14 hari yang lalu
  • Kalo nilang motor sadis klo mobil kok di lepas lepasin

    Roni AriyantoRoni Ariyanto14 hari yang lalu
  • Bapak mu TNI KAN 🤭

    Ar. PrammAr. Pramm14 hari yang lalu
  • Tahan aja yg kayak gitu, bikin rusuh pengguna jalan

    AR GamersAR Gamers15 hari yang lalu
  • punya mobil doang duit kosong upss:'

    Faisal FirliepradinataFaisal Firliepradinata15 hari yang lalu
  • Brak tak tak tak 👍

    Arief IxghtArief Ixght15 hari yang lalu
  • Panikk ga ? Panik ga ? Paniklah masak enggak

    Iqbal BayotIqbal Bayot16 hari yang lalu
  • Next Yang balapan motor min,.....

    TheBekasiRoadsTheBekasiRoads16 hari yang lalu
  • Tangkepin sja yg pda bandel..

    Nami MujionoNami Mujiono16 hari yang lalu
  • Kwkwkwk saya pakek plat pendek juga😂

    Gunawan MarbunGunawan Marbun16 hari yang lalu
  • Mobil doang keren sim ga gablek😀

    ade irawan officialade irawan official17 hari yang lalu
  • Aahh ini mah boongann , setingann yg gendut juga seringg dipake acara kriminal huhuhuuhu

    oky swaflemodeloky swaflemodel17 hari yang lalu
  • Enak banget ya punya bapak punya jabatan dan seenaknya dijalan apalah daya gw yang sejak kecil ditinggal selama nya dan Alhamdulillah rezeki gw bagus

    Wahyul CahyoWahyul Cahyo17 hari yang lalu
    • Bersyukur aja bro❤️

      Ilal BuhariIlal Buhari13 hari yang lalu
  • kirain balapan pake mobil f1. taunya mobil lcgc hehe

    Andry AndriansyahAndry Andriansyah17 hari yang lalu
  • Haha ricer semua

    Don JarvisDon Jarvis17 hari yang lalu
  • Di bikinin sirkuit pak

    Pangki Bagas pratamaPangki Bagas pratama17 hari yang lalu
  • Gayanya bawa mobil balap balapan, giliran bayar pajak gak kuat 🤣🤣🤣

    Puji BudiPuji Budi17 hari yang lalu
  • ini mayoritas anak anak yg bokapnya memiliki jabatan di suatu instansi

    AFIT MAULANAAFIT MAULANA18 hari yang lalu
  • Hmmm klo bapaknya sianu ja pak polisinya ramah ya

    Indra JayaIndra Jaya18 hari yang lalu
  • Itu kode untuk tidak merapat ke pinggir, lari ada polisi..

    Black JasongBlack Jasong18 hari yang lalu
  • beda perlakuan ya, giliran balap motor ampe di tendang tendangin😂

    Aries FadhilahAries Fadhilah18 hari yang lalu
    • INI INDONESIA BANG❤️

      ajoy syahruajoy syahru15 hari yang lalu
  • Tim pemburu preman, maaf kurang jelas dalam bertugas karena tidak tegas dalam penanganan pelanggaran yg ada... pakai seragam lengkap jika bertugas

    Filemon TrikusumoFilemon Trikusumo18 hari yang lalu
  • Rasain

    RzRz18 hari yang lalu
  • Itu di jalan manah ngab????

    Amir AmarulohAmir Amaruloh18 hari yang lalu
  • mobil doang bagus,balapan di track,sama bayar pajak aja kaga mampu 🤣🤣🤣🤣

    Yandi Muhammad maulanaYandi Muhammad maulana18 hari yang lalu
  • Police & polisi 86!

    Victor AgustinusVictor Agustinus18 hari yang lalu
  • Beli mobil doang , bayar pajak engga hahaha

    Willy MinangWilly Minang18 hari yang lalu
  • Sirkuit sentul murah klo sewa masih aja jiwa gembel mau gaya.

    Dwi UtomoDwi Utomo18 hari yang lalu
  • alhamdulilah ada kemajuan skrng balap mobil bkn balap motor lg😂

    Muhammad suryaMuhammad surya18 hari yang lalu
  • Kalau terjadi "kecelakaan" (tabrak lari), agar sulit untuk terdeteksi... Itulah kalau beli mobil dengan cara menJUAL OTAK...

    Yonas Sampe RerungYonas Sampe Rerung18 hari yang lalu
  • Ga balapan tapi pake roll cage Ga kenal tapi barengan, mobil sejenis, plat palsu rame rame awokawokawok gua yang ngga ngarti mobil bisa apa

    Firdaus MbiwFirdaus Mbiw18 hari yang lalu
  • 500 komen😂

    GALERI STENDINGGALERI STENDING19 hari yang lalu
  • Sebenarnya mereka tidak nakal hanya saja salah tempat karna hobbynya tidak di fasilitasi 😎

    Beny PsBeny Ps19 hari yang lalu
    • @Wahyul Cahyo terjadinya balap liar karna tidak ada tempat untuk balap resmi,anda paham? Jika di fasilitasi tempat mereka tidak akan balap di tempat umum.

      Beny PsBeny Ps17 hari yang lalu
    • Hobby kek gitu ngapain di fasilitasi 😏🤜 banyak noh orang yang berbakat tapi ditelantarkan dan kebanyakan orang yg mampu keluar negeri kalau yang tidak mampu apa daya bakat nya pun dilenyapkan dengan sendirinya hobby kek gitu cuma sampah dijalanan 11 12 kayak balap liar motor

      Wahyul CahyoWahyul Cahyo17 hari yang lalu
  • Polisi nya yg ngecek bukan anak mobil makanya ga paham, coba yg paham mobil pasti buka kap mesin cek suara mesin. Dan tara pasti bakal ketahuan mana yg spek balap mana yg cuman modif² doang

    Wahyu UtamiWahyu Utami19 hari yang lalu
  • Dalemnya Roll Cage semua, bilangnya nonton balap. halah basi bet

    Triple6ixTriple6ix19 hari yang lalu
  • 3:36 💋Best adult contact site💘👇 Click Here 》》 hotgirls.to 《《 Leurs états de santé respectifs les empêchent de s'approcher trop près l'un de l'autre. 在整個人類歷史上,強者, 富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。 然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。 他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候 1619402240

    Gogeta gamerGogeta gamer19 hari yang lalu
  • Paling kesel liat orang bawa mobil kaleng uda balagu, skali nabrak renyah bgt itu body jazz

    JazzJazz19 hari yang lalu
  • bingung lapor ke polres jakbar ga perna direspon, kmaren aj krumunan + pawai2 motor persija sambil ngegas2 +treak2+ geber2.. apa itu bukan pelanggaran? covid masih ada kan ya?

    NobodyssaNobodyssa19 hari yang lalu
    • Ada bagi yg percaya yg ga percaya mah wusss aje bang

      Amir AmarulohAmir Amaruloh18 hari yang lalu
  • jual aja mobilnya bro buat bayar pajak

    holasultanholasultan19 hari yang lalu
  • Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak amin

    AMM chanel 77AMM chanel 7719 hari yang lalu
  • Saur sambil nonton Chekk🤣

    Andre PutraAndre Putra19 hari yang lalu
  • Beda lagi kalo roda dua mah hahahaha

    Rizky Sena Ramadhan 16Rizky Sena Ramadhan 1619 hari yang lalu
  • Kite liat nih cowo2 ini bakal masuk tren tiktok gk apalagi cewe2 yg gatel

    William SoruWilliam Soru19 hari yang lalu
  • Anak sultan semua ini mah, mangkanya santai aja 😂

    Som'sket 69Som'sket 6919 hari yang lalu
  • Beda perlakuan..kalo motor aja galak bener..kalo mobil aja takut takut meriksanya..ayo pak polisi jangan tebang pilih..takut yah nilang anak orang kaya...😥😥😥😥

    firman arsyadfirman arsyad19 hari yang lalu
  • ahhh, dari jaman nabi nuh bikin perahu juga udah banyak mobil2 yg pake plat palsu. tapi sekarang polisi lebih fokus menindak knalpot racing.

    Fandi NasutionFandi Nasution19 hari yang lalu
  • Wkwk

    Fadlu RahmanFadlu Rahman19 hari yang lalu
  • gaya bgt, bapak gua ini bapak gua itu , woyy urusannya kan ama lu bukan ama bapaklu kok malah ngenalin kerjaan bapaklu

    Nayla RevannyNayla Revanny19 hari yang lalu
  • Anak motor kena razia knalpot racing entah kenapa anak mobil enga kena razia knalpot racing

    pasha gilardinopasha gilardino19 hari yang lalu
  • Untung disini mobil balap liar nya jarang ada yang pake nitro jadi mudah ketangkep

    Brili Rey ShandiBrili Rey Shandi19 hari yang lalu
  • Hemmm gak seru sama konten gini...

    Rian setiawanRian setiawan19 hari yang lalu
  • Lain kali kasih judul yg jelas, “memodifikasi plat nomor” itu lebih jelas, masa dibilang plat palsu, scr teknis huruf dan angka yg kepasang di plat kan sesuai TNKB, dibilang memalsukan darimana dah, gw alumni hukum malu jir ambigu gini judulnya...

    Wiby IWiby I20 hari yang lalu
    • memodifikasi > merubah > menipu > memalsukan. tapi serah lu dah pak alumni

      si sabitsi sabit19 hari yang lalu
  • Makanya disediakan Sirkuit di Jakarta pak,jangan cuman disentul,karena ga semua orang bisa bayar yg biayanya cukup mahal

    Muhammad Ibrahim IbrahimMuhammad Ibrahim Ibrahim20 hari yang lalu
    • Ya masa bisa modif tapi gak bisa ke sirkuit sih hehehehe

      B. YusticioB. Yusticio16 hari yang lalu
    • Anak TNI AL tuh kalau gak salah dengar harusnya bisa lah nyewa buat teman temannya mobil modif kek gitu harusnya mampu nyewa sirkuit

      Wahyul CahyoWahyul Cahyo17 hari yang lalu
  • Iyaa deket rumah gw nih disana yg waktu tu ada yg kebalik

    Giordano Destira Advent PurbaGiordano Destira Advent Purba20 hari yang lalu
  • Mobilnya pada pasang rollbar kayanya dah itu ya

    Achmad FahrurrodziAchmad Fahrurrodzi20 hari yang lalu
  • Fast And Furious Indonesian

    Berlin PalgunaBerlin Palguna20 hari yang lalu
  • Punya doang bayar pajak kaga

    Eriec RichardEriec Richard20 hari yang lalu
  • Enak ya yg anak pejabat kagak punya SIM kagak d tilang. Kalau d tilang sambil rekam dunk pak. Biar jelas. Hukum tak pandang bulu.

    Triyano ViscaTriyano Visca20 hari yang lalu
  • D ketawain Fitra Eri mah😂😂

    zheef 01zheef 0120 hari yang lalu
  • Kaga bisa balap tpi mobil udah di setingb😂😂😂

    Bang UcupBang Ucup20 hari yang lalu
  • nanti klo warga sekitar udah turun tangan berabe lo pada.

    Putra MahawardanaPutra Mahawardana20 hari yang lalu
  • Enak ya kalo yg berduit dan bermobil dikasi tau baik² sama pakpolnya hehhee..

    Satrio KusumoSatrio Kusumo20 hari yang lalu
  • Ijin bang disini juga banyak balap liar 🙏

    Syuhud ProjectSyuhud Project20 hari yang lalu
  • Lcgc banyaj aksi

    muhammad davamuhammad dava20 hari yang lalu
  • 4:01 mobil nya pak yg mencurigakan 😂

    Ichwan AbimanyuIchwan Abimanyu20 hari yang lalu
  • Asaf, di pik bnyak noh yang ngetest mobil, anak2 orng kaya

    MN VLOGMN VLOG20 hari yang lalu
    • Engga ada tuh wkwk

      Virgi AwanVirgi Awan19 hari yang lalu
  • Sebetulnya bukan palsu lebih tepatnya beda size sama standarnya, kalo yg dipake mereka ukuran plat negara jepang.

    KeishaKeisha20 hari yang lalu
  • Mobil kumpul di larang, motor ngumpul dilarang, balap liar dilarang ya pemerintah kasih tempat dong untuk kita untuk balapan juga

    Muhammad NabilMuhammad Nabil20 hari yang lalu
  • Gk bisa balap tapi mobil pake roll bar😂, bisa ae

    Reno GilangReno Gilang20 hari yang lalu
  • Uang masih pada minta orang tua aja pd belagu,,,, aaanjiiiiiing

    yudi supriadiyudi supriadi20 hari yang lalu
  • Itu polisi nya ... Ngomong kotor apa gimana kok di sensor???

    Krisnamukti ChanelKrisnamukti Chanel20 hari yang lalu
  • Contoh" org sok kaya tapi norak

    Misbahul AnwarMisbahul Anwar21 hari yang lalu
  • 2:28 ada keong gaesss

    Exsal YutaExsal Yuta21 hari yang lalu
  • Tilang sj semua...jgn dilepaskn....enakx klo orng bnyak duit...tanpa tilang.

    Nyono NyonoNyono Nyono21 hari yang lalu
  • Klo sma naik motor kok agag ,,keras,, y

    ayam geprekayam geprek21 hari yang lalu
  • gua gatau kenapa mobil gua racing juga knalpot gede tp gapernah mau ngumpul2 gini ngeri kena apes, ga ikut balapan nanti di sangka balapan karena di tkp, cuma modif karena hobby aja kalau mau kenceng2an di sentul, sayang kalau udh kena tilang, lebih baik berkendara yang baik yang sopan walaupun knalpot berisik

    Audi RizaldyAudi Rizaldy21 hari yang lalu
  • Kurang tegas, bnyak ngomong

    Ariansyah 1997Ariansyah 199721 hari yang lalu
  • Need for speed ke berapa ini

    zulfikar abdilah Gamingzulfikar abdilah Gaming21 hari yang lalu
  • Gini nih kalo otak di taro kelingking

    Pudin Casper62Pudin Casper6221 hari yang lalu
  • Welcome +62

    PoncesPonces21 hari yang lalu
  • Fast and furioust

    dani pratamadani pratama21 hari yang lalu
  • Itu yg mobil nya pada make rangka tambahan udah pasti balapan sih wkwkwk

    Raven ForproRaven Forpro21 hari yang lalu
  • Kalo anak aparat beda yaaa. Jehahahaha chuaaaaksss

    ANDI MAULANAANDI MAULANA21 hari yang lalu
  • @jazzcarstyle tertawa melihat ini

    Vicky NstrVicky Nstr21 hari yang lalu
  • Motor kredit ku lebih berharga daripada punya mobil tapi pake plat kaleng berbreand "sama-sama palsu dalemnya

    D& ND& N21 hari yang lalu
  • Cuma team Tarsius dari Bitung yg paling tegas , mw anak pejabat juga disikat

    Finky KalbarFinky Kalbar21 hari yang lalu
  • Yg di tiktok nih wkwk

    BhimaaxxBhimaaxx21 hari yang lalu
  • buatin sirkuit

    kojek 15kojek 1521 hari yang lalu
  • biarin aja pak polisi, nanti klau rem blong langsung bablas

    binarsih partobinarsih parto21 hari yang lalu
  • Gw doang apa cwe yng suka nonton kek gini?

    Fall RM14Fall RM1421 hari yang lalu
    • Tri WindiartiTri Windiarti9 hari yang lalu
  • Mobil mesin masih standar ga usah sombong balapan. Masih kalah sama anak kampung mobil sport buat bajak sawah.

    Chika LestariChika Lestari21 hari yang lalu
IDworlds