Rusak Pos Polisi Saat Demo, Pas Ditangkap Minta Maaf Sama Emak - 86

12 Okt 2020
97 423 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Klo mw indonesia maju pembgunn jalan lapangn kerja gk usah mintak ke pemrtah mitak sma perman mahsiswa aja .dari pada demo menolak toh jga gkkn menyurutkn apa2 lebih baik bantu pengmis di jalann buatkn rumah dari pada ngrusak jadi tambah bayak pengmis yg kehilangn rumah

    Mohamad ZulfiqkarMohamad Zulfiqkar3 hari yang lalu
  • Anak stm ikut demo sebenarnya gak guna anak stm bukannya bantu malah merugikan negara dan cuma bisa berbuat rusuh dan anarkis dan cuma bisa merusak fasilitas umum.

    Wiwin CahyaniWiwin Cahyani3 hari yang lalu
  • kasian sama mahasiswa yg bnrn mau demo demi negera tp malah dibikin kecoh sm provokator yg ikut2an turun tp gatau apa yg di demoin

    Adilla SyahfitriAdilla Syahfitri9 hari yang lalu
  • "Lagi mau di masukin bray" "Klo iri bilang aja bos" "Ampun bang jago" Lihat lah ekspresi muka remaja tsb pas ketangkep awal nya garang akhir nya kicep

    Sabo PrastSabo Prast12 hari yang lalu
  • Gk waras....kalo memang mau demo....jgn libatkan preman

    Dafa&Kaka CHANNELDafa&Kaka CHANNEL12 hari yang lalu
  • suruh ganti rugi aja pak biar dia merasa pak bapak juga harus Tegas pak ok Pak sehat2 selalu pak dan di panjangkan umur bapak2 semua

    Jonathan RivaldoJonathan Rivaldo17 hari yang lalu
  • Tembak aja kaki kaki nya satu persatu biar tau rasa

    Jonathan RivaldoJonathan Rivaldo17 hari yang lalu
  • 18:45 kesel mamaak nya Awokwolw

    Alif AydinAlif Aydin18 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Fahri FadiaFahri Fadia18 hari yang lalu
  • Pak tolong patroli ke daerah kemanggisan ya deket area taman makam grogol. Karna sudah mulai terdengar kembali ada kericuhan.

    Tomi RosadiTomi Rosadi24 hari yang lalu
  • Masih untung Tong, pintu surga terbesar masih sehat wal'afiat bgtu. Krn pintu surga yg satu udh tertutup sebelah krn bapak udh ga ada. Dikasih kesempatan Tong tuk bahagiain emak, eh malah ngerusak diri dgn cr ngerepotin ortu pa lg tigl emak doang. Y Allah Tong, Masa depan lo kedepannya gmn nnti ? Kasian sm emak Itu. Cape" shalat deketin sm yg Maha kuasa biar hidup anaknya lancar eh malah lu rusakin dgn cara ngelakuin yg ga penting kyk gtu. Miris ih

    Kim LeendaKim Leenda25 hari yang lalu
  • Gw komen biar 800๐Ÿ˜‚

    Hambah AllahHambah Allah27 hari yang lalu
  • GUYS POLISI ITU CUMAN MENJALANKAN TUGAS.

    Danish MarlonDanish Marlon27 hari yang lalu
  • Mahasiswa lembek, bikin rusuh no 1, giliran ketangkep "gatau bang" "baru dateng bang" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Teguh WarsonoTeguh WarsonoBulan Yang lalu
  • Astagfirullah.. Itu pada dirusak.. Itu bikinnya pake duit rakyat bro.. Salah bro kalo mau ngerusak jangan fasilitas umum

    Ardhi ChannelArdhi ChannelBulan Yang lalu
  • Lahh emang bawa odol(pasta gigi)salah ya?Kan buat antisipasi.karena mungkin mereka pikir sudah pasti ricuh..makannya mereka antisipasi sendiri.

    dodon119dodon119Bulan Yang lalu
  • Banyak sekali sampah sampah masyarakat di ibu kota

    galih satria wijayagalih satria wijayaBulan Yang lalu
  • miris ketika mahasiswa memberikan jalan kepada anak stm untuk ikut berunjuk rasa, okelah kalau mereka betul" menyuarakan suara dan sesuai dg permasalah inti, tapi kalau ricuhnya dari mereka, ya berarti demo ini gak berhasil, outputnya cuman pengrusakan Ini opini saya

    Ahmad HidayatAhmad HidayatBulan Yang lalu
  • BRAVOOOO POLRIII ......

    m tyom tyoBulan Yang lalu
  • I love TNI๐Ÿ™ƒ

    putri aleciaputri aleciaBulan Yang lalu
  • KALO JAMET DEMO YA HASILNYA GITU,NYUSAHIN DOANG GATAU APAAN ASPIRASI YANG PENGEN DISAMPEIN

    aryasa najogiaryasa najogiBulan Yang lalu
  • Polisi kalo kaya gini untung nih banyak yg masuk ke polres wkwkw

    New PenyuNew PenyuBulan Yang lalu
  • Rata rata yang ikut demo cuma mau update story,bukan menyuarakan๐Ÿ˜Ÿ

    Bima alistaBima alistaBulan Yang lalu
  • sodara saya ada di slipi pas 13 oktober dia dijagain polisi biar gak anarkis alhamdulillah dia selamat

    Januar AbadiJanuar AbadiBulan Yang lalu
  • Heran gw itu orang pada ngerusak pasilitas umum, malah di kasih teupuk tanggan

    Wendi ArdiansyahWendi ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Polisi yg baik hanya ada di tv ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    nugraha nugrahanugraha nugrahaBulan Yang lalu
    • @Van JuneR kamu pahlawan nya ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

      nugraha nugrahanugraha nugrahaBulan Yang lalu
    • Dan anda berjiwa penjahat

      Van JuneRVan JuneRBulan Yang lalu
  • Pak klo bisa sorot jga dong koruptor sma oknum oknum polisi yg maen pukul terus yg suka nagih duit terus sama yg koupsi jga janggan semua yg salah masyarakat pak

    Mursan SemmMursan SemmBulan Yang lalu
  • Odol itu fungsinya untuk apa yah? Masih penasaran

    Ulfa RizalniUlfa RizalniBulan Yang lalu
  • GK USH DEMO KLO GK NGERTI APA2 BODO

    09_ I Kadek Candra Bawananda09_ I Kadek Candra BawanandaBulan Yang lalu
  • Syabas dan terbaik polisi indonesia yg kuarng ajar kasih masuk lokap biarlah mereka rasanya

    Ted Fui BongTed Fui BongBulan Yang lalu
  • 07.03 dengan Kekukuhan Hati Pak Haji dengan Santai Nya Melewati Demo kwkwk

    LiganRasta NewLiganRasta NewBulan Yang lalu
  • ya ampun endingnya jadi sedih si anak :minta maaf bu ibu : ogah udah kesel gw buat,udah anak yatim gk tau diri lagi SAVAGEE

    Rudi SaputraRudi SaputraBulan Yang lalu
  • Polisi baik cuman d tv aja ko hehe

    Saldy HermawanSaldy HermawanBulan Yang lalu
    • Dan lu penjahat ok

      Van JuneRVan JuneRBulan Yang lalu
  • Kalo buruh keliatan gimana cara mereka demo Kalo mahasiswa atau pelajar yg ikut itu 50%

    ARVYNO #gpsARVYNO #gpsBulan Yang lalu
  • Salam, saya dari malaysia.. cuma mau nanya fungsi bawa pasta gigi itu utk apa ya?

    meddd94meddd94Bulan Yang lalu
    • Untuk mata biar gk sakit kena gas air mata

      LeXaLeXaBulan Yang lalu
  • Serius deh nanya itu polisi kenapa pada bawa bambu gitu si, sedangkan mahasiswa nya gada yg bawa bambu

    lusi Yulnilusi YulniBulan Yang lalu
  • Pada banyak tuntutan fasilitas ,dah jadi semua fasilitas di rusak ,ntar nantut lagi

    CRIS DstyleCRIS DstyleBulan Yang lalu
  • Emaknya saja ngak mau meluk anaknya ,kasihan emak lo tong ,udah anak yatim,harusnya kamu membantu emakmu tong

    Ferdy LipanFerdy LipanBulan Yang lalu
  • Polisi membela yang salah begini lah jadinya masyarakat pun menentang polisi jadinya. Hadehhh pusing liat ancurnya indonesia

    Galih Nur Akbar PratamaGalih Nur Akbar PratamaBulan Yang lalu
    • Ha gimana gimana?

      Van JuneRVan JuneRBulan Yang lalu
  • Bocah mecin

    Jo BarJo BarBulan Yang lalu
  • Pak polisi yang baik hati kenapa kalo masyarakat yang salah selalu di up ke media tapi kalo koruptor yang salah ga pernah up media

    Husni HerdiansyahHusni HerdiansyahBulan Yang lalu
  • Beraninya kroyokan, heh gara2 lu bakar tuh fasilitas lu ga tau bro bnyak orang terganggu aktivitasnya yg mau cari rezeki. . Ga ngelarang demo tapi pake otak pleaseeee. . Sok jagoan bakar2 tapi gak ngerti apa yg dituntut. . Bikin malu mahasiswa ma buruh2 yg bener2 mau nyuarain pendapat

    dian rosiadian rosiaBulan Yang lalu
  • Ga ush pkai gas air mata lgsg tembak dtmpt

    Windy PriyantoWindy PriyantoBulan Yang lalu
  • Mamam tuh ancur kaca wkkw

    Farhan MahfudaFarhan MahfudaBulan Yang lalu
  • Mamam tuh ancur kaca wkkw

    Farhan MahfudaFarhan MahfudaBulan Yang lalu
  • Malam tuh ancur kaca wkkw

    Farhan MahfudaFarhan MahfudaBulan Yang lalu
  • demo gak mendidik, malah pamer anarkis....saya aja gk kyak gitu.

    faris septianfaris septianBulan Yang lalu
  • Diajari sholat bu..coba !!! Ngaji kek..kok malah kerusuhan ?

    Bruno KweeBruno KweeBulan Yang lalu
  • Aktor intelektualnya ingin menjadi presiden. Hahaha..presiden trasi kalee..hehehe

    Bruno KweeBruno KweeBulan Yang lalu
  • Bang ivan mantap. Adimakayasa akpol 2020. Sukses terus bang

    lm_jarpahit LMJlm_jarpahit LMJBulan Yang lalu
  • Ini aksi TPP yg saya tunggu

    Sapto NugrohoSapto NugrohoBulan Yang lalu
  • Apapun tujuan demo nya asal sesuai aturan, tertib, tidak anarkis serta tidak merusak maka anda akan pulang dengan aman dan sehat.. Jika sudah begini Kerugian akan di tanggung diri sndiri dan keluarga anda.

    Maze 225Maze 225Bulan Yang lalu
  • Mash bagus punya etika minta maaf, itu polisi yg mukulin,nendangin, pendemo yg sdh tertngkp dan tidak berdaya boro2 minta maaf.Di tindak aja engga beritanya ga da, konten2 do sosmed pun hilang.

    muhammad alverno naromuhammad alverno naroBulan Yang lalu
  • Bravo POLRI

    Satya HaprabuSatya HaprabuBulan Yang lalu
  • ( 86 )

    jbsucok 01 gemingjbsucok 01 gemingBulan Yang lalu
  • Selagi Dia Masih Rakyat Indonesia Mau Kalangan Pelajar Atau Sebagai Nya Menurut Saya Ya Sah Sah Saja Kalau Dia Ngikut Berdemokrasi Selagi Tidak Melakukan Aksi Kerusuhan,Vandalisme,Dan Perusakan Fasilitas Umum

    Syahrul EmirFatwaSyahrul EmirFatwaBulan Yang lalu
  • Lihat DPR tuhh hancur semua lu suka indonesia hancur ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    CแชแชL CแชแชL ีRแชNgERีCแชแชL CแชแชL ีRแชNgERีBulan Yang lalu
  • Udah bnyak pengangguran loh DPR tmbah lagi di ganti omnibus lewat hadeuhh salah juga bnyak yang udah di keluarin di pekerjaan gara gara corona, ehh mlah di tmbh lagi omnibus lewat hadeh IR SOEKARNO udah buat nama undang undang taruhannya nyawa lohh, mlah se enak nya di ganti omnibus lewat

    CแชแชL CแชแชL ีRแชNgERีCแชแชL CแชแชL ีRแชNgERีBulan Yang lalu
  • Semua gara gra DPR omnibus lewat apa lah kalian DPR apakah kalian senang melihat perpecahan ini lihat pos police hancur tuhh !!!! Gmna tuh?

    CแชแชL CแชแชL ีRแชNgERีCแชแชL CแชแชL ีRแชNgERีBulan Yang lalu
    • bacottt bocil buriq

      Rizky RamadanRizky RamadanBulan Yang lalu
  • Pemuda pemuda kayak gini kalau di penjara gak akan membuat efek jera, mending di wajibkan militer aja ๐Ÿ‘

    Diky hariyonoDiky hariyonoBulan Yang lalu
  • Gua dari pada ikutan demo mending bantuin mak gua beres2 dirumah ada faedehnya juga lagi

    muhammad rivamuhammad rivaBulan Yang lalu
    • Mantappp

      Wira 1Wira 121 hari yang lalu
  • Yhaaa mampus kau

    MUHAMMAD BINTANGMUHAMMAD BINTANGBulan Yang lalu
  • Apa cuma gue yg gapaham odol buat apa

    Anis FebriAnis FebriBulan Yang lalu
  • Yang bersalah dpr yang di rusak halte Transjakarta bayangin pengorbanan kuli yang bangun halte itu capek itu demi keluarga lah lu malah ngebakar haltenya

    Ham IlhamHam IlhamBulan Yang lalu
  • Biasanya kalo yang demo gak ada almet berwarna biru,hijau,item,dll mau ricuh biasanya

    Ham IlhamHam IlhamBulan Yang lalu
  • kasi satu tamparan, pak polisi biar dia ingat seumur hidupnya.

    Suhaimi LemanSuhaimi LemanBulan Yang lalu
  • Kalo keadilan dan kesejahteraan rakyat rusak gimana pak? Apa jawaban kalian wahai para anggota kepolisian?

    Oceanonly 22Oceanonly 22Bulan Yang lalu
  • Meraka niatnya mo buat onar bukan niat mo demo

    Adi PratamaAdi PratamaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Zufaro RayZufaro RayBulan Yang lalu
  • Malu2in mahasiswa wes wes angel

    Yance Samuel M ROCKYance Samuel M ROCKBulan Yang lalu
  • Melanggar hukum nih polisi orang jalan diberhentikan digeledah tanpa izin

    Natan AndreasNatan AndreasBulan Yang lalu
  • Untuk para pendemo kita yang di rumah doakan kalian agar berangkat semangat pulang selamat, tapi tolong jangan hancurkan fasilitas umum ya

    angga kurniawanangga kurniawanBulan Yang lalu
  • Doa ku semoga polisi Indonesia semua seperti polisi yang di 86๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    angga kurniawanangga kurniawanBulan Yang lalu
  • Ojol selalu di depan

    VJ RAMDANVJ RAMDANBulan Yang lalu
  • pengen ditangkepin yg anarkis biar kapokkkkk..gerah..demo ngaworrr..

    listya Jasmine fblistya Jasmine fbBulan Yang lalu
  • Dukung tembak ditempat buat para perusuh

    Tonnie Van Der Spoor Jr.Tonnie Van Der Spoor Jr.Bulan Yang lalu
  • Miskin aja belagu.....

    Tonnie Van Der Spoor Jr.Tonnie Van Der Spoor Jr.Bulan Yang lalu
  • Wkwkwk pas di ciduk minta maaf๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    yudayudaBulan Yang lalu
  • Ini negara demokrasi, masak nak demo dk boleh lucu nya negri ini.

    BERITA DUNIA OTOMOTIFBERITA DUNIA OTOMOTIFBulan Yang lalu
  • Yg bikin rusuh itu rataยฒ org luar bukan mahasiswa klo mahasiswa pakai seragam sedangkan mereka yg rusuh pakai baju bebas,seperti yang kita lihat aja di layar:(

    Maya JuliaMaya JuliaBulan Yang lalu
  • Cok mlayu tak kiro wani bneran bgst perusuh

    justice leuguejustice leugueBulan Yang lalu
  • Nyali kolekan aj sok2 an jadi jagoan lu bocil wkwkwkwkkw

    GoodBoi ChannelGoodBoi ChannelBulan Yang lalu
  • Coba yg demo itu..di.bom.aja.. dri pada segala dirusakin

    DISCOVERY 98DISCOVERY 98Bulan Yang lalu
  • mendingan drumah rebahan santuy sambil ngopi

    PEJUANG MALAMPEJUANG MALAMBulan Yang lalu
  • Mas polisinya manisss wkwkwk

    Destira Ayu PermanaDestira Ayu PermanaBulan Yang lalu
  • Sukurin pada ketangkep,.penjarain aja pak biar pada kapok

    Kang HariezKang HariezBulan Yang lalu
  • Duh itu Halte Trans Jakarta gitu gitu juga dibikinnya pake uang pajak gengs... dibakar gitu aja... :(

    Annashri JusufAnnashri JusufBulan Yang lalu
  • Kalian demo tidak apa apa, tapi jangan bakar" rusak fasilitas orang lain, apalagi sampai membunuh polisi, dasar, kalian sadar gak sih?

    K' PlaylistK' PlaylistBulan Yang lalu
  • Judulnya bikin greget:)

    raditya januartharaditya januarthaBulan Yang lalu
  • Gua unsubscribe bos kejammm

    Rahmad Syah ditoRahmad Syah ditoBulan Yang lalu
  • POLISI : "Kamu ini buruh bukan? Mahasiswa bukan? Pelajar bukan?" Civian : "Bapak saya satpam pak, ibu saya buruh pabrik" Bawa odol ga mesti mau buat rusuh, persiapan takut pecah kerusuhan disana, polisi lempar gas air mata, jadi udah bisa pake buat selamatin diri..

    Haryo PrasetyoHaryo PrasetyoBulan Yang lalu
  • Yg rusuh tangkepin pak hukum suruh macul di kebon durian abu kabul aja pak semingggu.

    Abu KabulAbu KabulBulan Yang lalu
  • gebukin aje pak gebukin

    Nurul AnnisaNurul AnnisaBulan Yang lalu
  • OOT mw tanya mas pasta gigi itu buat apa klw ricuh gitu ada yang bsa jelasin?

    Skyy RespectSkyy RespectBulan Yang lalu
  • Demo bawa pasta gigi itu buat apa kah? Yang tau balas dong

    J GB GamingJ GB GamingBulan Yang lalu
  • kesel liatnya, itu fasilitas umum woi buat kita-kita juga yang make, kenapa di ancurin si gblg bgt. plis lahh gausah tolol-tolol bgt jadi orang

    Muhammad DiazMuhammad DiazBulan Yang lalu
  • Di mana ada bahaya di situ ada kang gojek :v

    dani Apdani ApBulan Yang lalu
  • POLISINYA CUKUP BAIK YA MOM๐Ÿฅฐ TAPI BOONG

    Faizal RizkyFaizal RizkyBulan Yang lalu
  • anak layangan.... Jangan sampai terbang tanpa arah... masa depanmu masih panjang... yang negatif dibuang, yang positif diambil.

    agustinusfk2001agustinusfk2001Bulan Yang lalu
  • Buang langsung ke NUSAKAMBANGAN sj pak.

    Ravel AstutikRavel AstutikBulan Yang lalu
IDworlds