Aturan Nggak Ditepati, Pria ini Malah Ngatur- 86

31 Okt 2020
19 614 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Sok keras kalo rame

    Call Me DaviCall Me Davi4 hari yang lalu
  • Gak paham motor modif huh

    Call Me DaviCall Me Davi4 hari yang lalu
  • Slogan anak racing cacingan Hoby kami mahal!!! Bayar pajak gak bisa 🤣🤣

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal13 hari yang lalu
  • Maaf bukanya mau menghina.. Memang ada beberapa orang jawa itu klo udah keluar dari daerahnya sering bgtu.. Modif ngerasa bebas berisik karena di kampungnya dia ga bisa bgtu.. Maaf sekali lagi yaa.. Ga ada maksd tapi sering saya liatnya bgtu..

    Albert GalihAlbert Galih15 hari yang lalu
  • Sikatt aja pakk orang yg kyk gituu

    Harry Darmawan SaragihHarry Darmawan Saragih16 hari yang lalu
  • Bisa modif, bayar pajak ga punya duit 😂.. g*obl*ok

    Mahendra GustiMahendra Gusti16 hari yang lalu
  • 86 pemburu penjahat apa polisi tilang sih??

    Fadhlan prasetyaFadhlan prasetya19 hari yang lalu
    • maksudnya?

      Muhammad Ridho Setia Ryadi JayaMuhammad Ridho Setia Ryadi Jaya14 hari yang lalu
  • 2:49 hobi nya mahal puluhan juta keluar cuma buat motor ujung2nya ditahan juga entah bisa keluar tuh motor apa kaga

    Irvan ElvauziIrvan Elvauzi20 hari yang lalu
  • 2:58 kasian sih sebenernya, dia bingung mau gimana, gabisa ngomong apa apa

    Farrel Maula YudhistiraFarrel Maula Yudhistira20 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ21 hari yang lalu
  • Motor di modif tapi seenak nya aja sampean pikir di kampung??

    Sabo PrastSabo Prast21 hari yang lalu
  • Yg begini bales nya pas ada DEMO🤭 Kapan lagi melawann polisi di lindungi HAM😅🤣😂

    Merson D VolkerMerson D Volker21 hari yang lalu
  • dsni bnyk yg ga stnk nya yg pake tmn bpa 😄

    Erwin SaputraErwin Saputra21 hari yang lalu
  • Kemaren niatnya ngga dipajakin dulu karena belum dapet kerja lagi berhubung ganti plat mau ngga mau pajakin. Karena memang saya malu kalau bawa motor platnya udah kelewat :v

    Tsar IvanTsar Ivan22 hari yang lalu
  • Lah ngatur

    Argi GamingArgi Gaming22 hari yang lalu
  • Trakhir Ada Pak iwan suaranya Salam Dari hongkong pak

    pu putpu put22 hari yang lalu
  • BRAVO POLRI 🇮🇩💪🏻

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir Rahman22 hari yang lalu
  • Lah ngatur

    Desi PuspitasariDesi Puspitasari22 hari yang lalu
  • 7:41 'Peraturan gak lu taatin tapi lu ngatur' ; epic come back wkwkwk 🤣

    sgt dwndarusgt dwndaru22 hari yang lalu
  • DILARANG MELARANG

    Ice BearIce Bear22 hari yang lalu
  • DIA LH TAU NGK AD DUIT MSH D PAKSA

    Thorig AgilThorig Agil22 hari yang lalu
  • GAYANY POLISI SEMUA2 HARUS BWK SIMLH.STNK COBAK DIA PERGI BELI MAKAN DKT RMH PAST NGK BWH KWKWKWKW

    Thorig AgilThorig Agil22 hari yang lalu
  • Ngena banget.. Lu nge langgar peraturan tapi lu ngatur haha

    Denny SDenny S22 hari yang lalu
  • Malam pak.kepada bapak polisi,tim pemburu preman Jakarta barat. Saya mau lapor kalau setiap malam sering ada perkumpulan yg tiap MLM selalu bikin berisik,kalau ditegur malah GK mau denger.sampai mengganggu saat JM tidur istirahat,bikin resah.mohon pak ditindak lanjutin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Tempat dibasmol pinggir kali/tanggul Jakarta barat. Terimakasih

    Lela MaryanahLela Maryanah22 hari yang lalu
    • @Harry Darmawan Saragih udah chat pesan,tapi GK dibls🤦🏻‍♀️

      Lela MaryanahLela Maryanah16 hari yang lalu
    • Follow IG nya aja mbaa nti chat disitu

      Harry Darmawan SaragihHarry Darmawan Saragih16 hari yang lalu
  • 1:39 ora ngapak ora kepenak😁😁

    Muhamad PadilMuhamad Padil22 hari yang lalu
  • motor yg ud lama mati pajaknye...angkut aj ude..klo gak dibayar tagihan pajaknye..tuh motor buang aje ke laut biar jadi rumpon...naik motor mau ..pajaknya gak mau...

    Yuliono. AYuliono. A22 hari yang lalu
  • 1:33 tu vixion kayak'nya sering lihat ketangkep deh 🤔...kalau bener apes bener tu bocah 😂😂😂

    Decky MercuriaDecky Mercuria22 hari yang lalu
  • Hahahahahahaha di menit 1:26 ad plat tulisannya gadis montok cuk.... Lu gila kali ya, di kata Jalanan bebas kali, udh gtu gw heran udh melanggar tp bkin aturan sndri tp mlah bkin resah Masyarakat, gk da otak Kya gtu tuh watak yg gk gw suka

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung Budiarto22 hari yang lalu
  • Polisi : Lah ngatur

    Bagus WicaksonoBagus Wicaksono22 hari yang lalu
  • Lah ngatur

    MUHAMMAD IBNUMUHAMMAD IBNU22 hari yang lalu
  • Mantap lanjutkan komen pertama

    Anggi MaulanaAnggi Maulana22 hari yang lalu
  • Jenis-jenis Badan Usaha, idworlds.info/from/mtB_ldClr6igeNU/video ditonton

    yosa timothyyosa timothy22 hari yang lalu
IDworlds