Aturan Nggak Ditepati, Pria ini Malah Ngatur- 86

21 681 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Best Datting Click 🔽 18cams.xyz 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618299128

    zaini pilizaini piliBulan Yang lalu
  • Ruben pacar mbak adhe bermain rumah BTN

    Adhe SaraswatiAdhe SaraswatiBulan Yang lalu
  • Modifannya alay 😂 di pelanggar yang pertama 😂

    Hutomo Putra NugrahaHutomo Putra Nugraha4 bulan yang lalu
  • Sok keras kalo rame

    DapiDapi5 bulan yang lalu
  • Gak paham motor modif huh

    DapiDapi5 bulan yang lalu
  • Slogan anak racing cacingan Hoby kami mahal!!! Bayar pajak gak bisa 🤣🤣

    021 Scaper021 Scaper6 bulan yang lalu
  • Maaf bukanya mau menghina.. Memang ada beberapa orang jawa itu klo udah keluar dari daerahnya sering bgtu.. Modif ngerasa bebas berisik karena di kampungnya dia ga bisa bgtu.. Maaf sekali lagi yaa.. Ga ada maksd tapi sering saya liatnya bgtu..

    Albert GalihAlbert Galih6 bulan yang lalu
  • Sikatt aja pakk orang yg kyk gituu

    Harry Darmawan SaragihHarry Darmawan Saragih6 bulan yang lalu
  • Bisa modif, bayar pajak ga punya duit 😂.. g*obl*ok

    Mahendra GustiMahendra Gusti6 bulan yang lalu
    • Podowae

      VYZEVYZE5 bulan yang lalu
  • 86 pemburu penjahat apa polisi tilang sih??

    Fadhlan prasetyaFadhlan prasetya6 bulan yang lalu
    • maksudnya?

      MUHAMMAD RIDHO SETIA RIYADI JAYAMUHAMMAD RIDHO SETIA RIYADI JAYA6 bulan yang lalu
  • 2:49 hobi nya mahal puluhan juta keluar cuma buat motor ujung2nya ditahan juga entah bisa keluar tuh motor apa kaga

    Irvan ElvauziIrvan Elvauzi6 bulan yang lalu
  • 2:58 kasian sih sebenernya, dia bingung mau gimana, gabisa ngomong apa apa

    Farrel Maula YudhistiraFarrel Maula Yudhistira6 bulan yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ6 bulan yang lalu
  • Motor di modif tapi seenak nya aja sampean pikir di kampung??

    Sabo PrastSabo Prast6 bulan yang lalu
  • Yg begini bales nya pas ada DEMO🤭 Kapan lagi melawann polisi di lindungi HAM😅🤣😂

    Merson D VolkerMerson D Volker6 bulan yang lalu
  • dsni bnyk yg ga stnk nya yg pake tmn bpa 😄

    Erwin SaputraErwin Saputra6 bulan yang lalu
  • Kemaren niatnya ngga dipajakin dulu karena belum dapet kerja lagi berhubung ganti plat mau ngga mau pajakin. Karena memang saya malu kalau bawa motor platnya udah kelewat :v

    Tsar IvanTsar Ivan6 bulan yang lalu
  • Lah ngatur

    Argi GamingArgi Gaming6 bulan yang lalu
  • Trakhir Ada Pak iwan suaranya Salam Dari hongkong pak

    pu putpu put6 bulan yang lalu
  • BRAVO POLRI 🇮🇩💪🏻

    Haidar Baqir RahmanHaidar Baqir Rahman6 bulan yang lalu
  • Lah ngatur

    desi puspita saridesi puspita sari6 bulan yang lalu
  • 7:41 'Peraturan gak lu taatin tapi lu ngatur' ; epic come back wkwkwk 🤣

    sgt dwndarusgt dwndaru6 bulan yang lalu
  • DILARANG MELARANG

    Ice BearIce Bear6 bulan yang lalu
  • DIA LH TAU NGK AD DUIT MSH D PAKSA

    Thorig AgilThorig Agil6 bulan yang lalu
  • GAYANY POLISI SEMUA2 HARUS BWK SIMLH.STNK COBAK DIA PERGI BELI MAKAN DKT RMH PAST NGK BWH KWKWKWKW

    Thorig AgilThorig Agil6 bulan yang lalu
  • Ngena banget.. Lu nge langgar peraturan tapi lu ngatur haha

    Denny SDenny S6 bulan yang lalu
  • Malam pak.kepada bapak polisi,tim pemburu preman Jakarta barat. Saya mau lapor kalau setiap malam sering ada perkumpulan yg tiap MLM selalu bikin berisik,kalau ditegur malah GK mau denger.sampai mengganggu saat JM tidur istirahat,bikin resah.mohon pak ditindak lanjutin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Tempat dibasmol pinggir kali/tanggul Jakarta barat. Terimakasih

    Lela MaryanahLela Maryanah6 bulan yang lalu
    • @Harry Darmawan Saragih udah chat pesan,tapi GK dibls🤦🏻‍♀️

      Lela MaryanahLela Maryanah6 bulan yang lalu
    • Follow IG nya aja mbaa nti chat disitu

      Harry Darmawan SaragihHarry Darmawan Saragih6 bulan yang lalu
  • 1:39 ora ngapak ora kepenak😁😁

    Muhamad PadilMuhamad Padil6 bulan yang lalu
  • motor yg ud lama mati pajaknye...angkut aj ude..klo gak dibayar tagihan pajaknye..tuh motor buang aje ke laut biar jadi rumpon...naik motor mau ..pajaknya gak mau...

    Yuliono. AYuliono. A6 bulan yang lalu
  • 1:33 tu vixion kayak'nya sering lihat ketangkep deh 🤔...kalau bener apes bener tu bocah 😂😂😂

    Decky MercuriaDecky Mercuria6 bulan yang lalu
  • Hahahahahahaha di menit 1:26 ad plat tulisannya gadis montok cuk.... Lu gila kali ya, di kata Jalanan bebas kali, udh gtu gw heran udh melanggar tp bkin aturan sndri tp mlah bkin resah Masyarakat, gk da otak Kya gtu tuh watak yg gk gw suka

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung Budiarto6 bulan yang lalu
  • Polisi : Lah ngatur

    Bagus WicaksonoBagus Wicaksono6 bulan yang lalu
  • Lah ngatur

    MUHAMMAD IBNUMUHAMMAD IBNU6 bulan yang lalu
  • Mantap lanjutkan komen pertama

    Anggi MaulanaAnggi Maulana6 bulan yang lalu
IDworlds