Kabur Terus Dari Kejaran Polisi, Pemuda ini Akhirnya Terpental Dari Motor - 86

12 Nov 2020
724 878 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Wkwkwk di tinggal temen ny ngakak

    Susay SusaySusay Susay7 jam yang lalu
  • Cuma ada 3 polisi jujur di Indonesia : 1 Polisi Tidur 2 Patung Polisi 3 Polisi Hoegeng ~Gus Dur

    IRONMAN ™IRONMAN ™9 jam yang lalu
  • Dibilang jangan Keluar😂Enakan juga dirumah Brother😜

    Abayy BotakAbayy Botak9 jam yang lalu
  • Kumpulan jamet suram😂😂😂.. yg kerjanya ngakalin duit sekolah buat modif motor cacing.dan bilang "hobi kami mahal"😂😂😂. .bensin msh premium

    Rado 3gpRado 3gp20 jam yang lalu
  • The real setia kawan

    Jack The killerJack The killer22 jam yang lalu
  • Itu emang hobi nya balap tapi tidak punya tempat wkwk

    v endah ayu wdv endah ayu wdHari Yang lalu
  • 86 apa yaa ? Setau aku nama mobil kesukaan ku

    Achmad Zaki ArdiwijayaAchmad Zaki ArdiwijayaHari Yang lalu
  • Tu anggota balap liar klo ketangkep lucu ya alasan ya... Kwkwkwkw Klo ga di tangkep.. Pas mau star kaya jagoan jalanan maen stop orang mau lewat.....klo ketangkep lucu ngakakakka jirrrrrrrr... Kwkwkwkwkwkwkw... Liar ya belom metal ni.. Masih liar ecek2

    Muhammad PurwantoMuhammad PurwantoHari Yang lalu
  • 2:04 wanjir gta wkwkwk

    Raditya A.Raditya A.Hari Yang lalu
  • Mantap caranya memberhentikan ... Kalau surat lengkap dan ndak salah apakah lecet motor atau krusakan motor diganti?????

    Latief Kotip123Latief Kotip123Hari Yang lalu
  • gitu polisi todong ae kesel aing di suruh berhenti kgk mau todong ae udah kalau bisa tembak

    kinder sojukinder soju2 hari yang lalu
  • Bocah balap be like : jangan halangi hobi kami Coba kalian yang hobi balap liar pikir juga dong, jangan meresahkan masyarakat, pakek helm kagak, nyawa di sayang kaga, mending lu pada di trek resmi misalnya di sentul 🙏🏻

    Raman IDRaman ID2 hari yang lalu
  • 2:17 thumbnail,cekrikkkk 😭😂

    BOBA _PINKYBOBA _PINKY2 hari yang lalu
  • semangat!!💜

    Yulia PratamaYulia Pratama3 hari yang lalu
  • pake ganteng segala lagi yg pake jaket ojol:v

    Annisa Maya IvankaAnnisa Maya Ivanka3 hari yang lalu
  • Bandar lampung hadir

    Edi SantosEdi Santos4 hari yang lalu
  • 10:08 pembalap:saya mau meraba doang 10:10 polisi:ini bisa di raba Ya Allah bengekkk 😭😭

    BOBA _PINKYBOBA _PINKY4 hari yang lalu
    • Lu bengek apa ketawa bro?

      Kaka Adi Asnawi RamadaniKaka Adi Asnawi Ramadani2 hari yang lalu
  • Wkwkwkw

    RebornReborn4 hari yang lalu
  • 2:08 di situ mereka jatuh

    PHB kp.sadang Setu Bekasi amadPHB kp.sadang Setu Bekasi amad4 hari yang lalu
  • Hadeh pake nodongin pistol segala ...

    Rizkishallohu DhhuhaRizkishallohu Dhhuha4 hari yang lalu
  • Bang Ivan Adhi Makayasa Akpol👍🔥

    Agnan DafaAgnan Dafa4 hari yang lalu
  • bisa gk sie itu balap liar daerah dkt senayan kalau malam2 suka banyak itu grombolan orng2 pda balap liar tolong dong pak polisi daerah jaksel atau jakbar di bubarkan itu balap liar daerah situ,ganggu aktivitas orang saja yg lewat situ

    lilis listiyawatililis listiyawati4 hari yang lalu
  • Kok tukang nyetutin motor sama setting disebut joki ya ?

    Restu NurhandiarsyahRestu Nurhandiarsyah4 hari yang lalu
  • Semangat terus pak😀

    Ismail NawawiIsmail Nawawi5 hari yang lalu
  • knp harus pake atribut ojol si meresahkan bgt anj

    roseanne parkroseanne park5 hari yang lalu
  • Terlalu lembek...bawa aja dulu ke polres biar ada efek jera pak

    Indri YaminIndri Yamin5 hari yang lalu
  • Begal

    Dirga DirgaDirga Dirga5 hari yang lalu
  • vixion lagi dragnya wkwk

    norkus pesanorkus pesa6 hari yang lalu
  • Tololl udah bawa matic kabur lu kira matic bisa open kips

    norkus pesanorkus pesa6 hari yang lalu
  • Buat vidio susah loh bro Mampir ke chanel ku bro buat kejer jam tayangnya 🥰🙏🙏🤝 Saya tau masyarakat Indonesia selalu ramah dan kompak untuk masalah media sosial.

    Wahyu muktiWahyu mukti6 hari yang lalu
  • Yg dislike gerombolan bocil , sama begal 🤣

    Dandi tamaDandi tama6 hari yang lalu
  • Jadi kalau pemudanya mati saat bapak kejar krn melanggar ,itu salah anak muda nya dan salah bapak atau gmna mohon informasi nya pak soalnya aku sring dgr gitu tpi blum dpt jawabannya,terimakasi,semngat buat bapak"polisi yg selalu setua membela dan menjaga negara NKRI kita sukses pak😇

    Canra CanraCanra Canra6 hari yang lalu
  • Cikarang ya ini

    Benny Si TompulBenny Si Tompul6 hari yang lalu
  • Wahhh bang Ivan Pradika 🙌🙌🙌

    Rizky MahardikaRizky Mahardika6 hari yang lalu
  • Salfok sama Abang grabnya ganteng :v

    Wiji AntiWiji Anti6 hari yang lalu
  • boleh nodong senjata ke masyarakat

    Dava RamadhanDava Ramadhan6 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qp1qjdKqiGyYeqs/video

    Black JoyBlack Joy6 hari yang lalu
  • FTV : "azab melawan polisi"

    NeyzaNeyza6 hari yang lalu
  • Ngakak 86

    MUHAMMAD LUTHFIMUHAMMAD LUTHFI6 hari yang lalu
  • ni yang rame di tiktok ye?

    Mikael YordanMikael Yordan6 hari yang lalu
  • mau nanya nih emng kalau nonton balap lair nggak boleh ya

    pubg indopubg indo6 hari yang lalu
  • Klo nindak usahakan tegas pak polisi, jgn lembut2 gitu kaya guru sekolah. Mrk itu kan brandal, gmn ga kapok & terus ada krn cara nindaknya lembut2 bgt

    boy SUPA112223efRDI006üý6690rxvboy SUPA112223efRDI006üý6690rxv6 hari yang lalu
    • Sebenarnya kasar tuh bro,cuman ga ditampilkan di tayangannya,yang di tampilin cuman dibagian yang gak ada scene kekerasannya,kalau adegan nya penuh kekerasan aja disensor sama NET biar ga di tegur,kalau mau sih liat langsung aja,lumayan ngeri juga 😂👊

      NeyzaNeyza6 hari yang lalu
  • Mantap bang ivan. Adhimakayasa akpol 2020

    lm_jarpahit LMJlm_jarpahit LMJ6 hari yang lalu
  • Wah yang belakang masih terlalu kecil , dan di todong pistol ya itu yang di blur.. bisa trauma tu sampe gedenya

    Deni Tri PrasetyoDeni Tri Prasetyo7 hari yang lalu
  • Bang Pake Gopro aja napa

    Firza G.PFirza G.P7 hari yang lalu
  • Wiiis keren ya pistol di todongin kek preman

    maresva ahhoymaresva ahhoy7 hari yang lalu
  • Bisa bikin motor balap puluhan juta, tapi ga mampu sewa dynoTest

    robby yuandirobby yuandi7 hari yang lalu
  • lu ngapain ngisi peluru bor? mau nembak orang?

    Nicholas AudiNicholas Audi7 hari yang lalu
  • Ribet

    xxxgekyumexxxgekyume7 hari yang lalu
  • 0:20

    Agung LismansyahAgung Lismansyah7 hari yang lalu
  • Oh ini lulusan akpol yg dapet adhi makayasa

    Video Tutorial NextVideo Tutorial Next7 hari yang lalu
  • Gua liat orang Jakarta yang ini ko mukanya aneh2 ga keliatan banget orang ibu kotanya😂😂

    agus mirwanagus mirwan7 hari yang lalu
  • Marsel itu namaku🤣 Cmn bedanya aku marcel🤣

    Felix StarFelix Star7 hari yang lalu
  • Alah ribet... Buka" Hp Orang...

    Riansyah AdityaRiansyah Aditya7 hari yang lalu
  • katanya corona pak knapa di tumpuk🙏

    yopi 27yopi 277 hari yang lalu
  • 2:00 Ngelawak Pen Lari Pake Motor Mio Dari Motor Polisi Bjir

    RickZ YTRickZ YT7 hari yang lalu
    • Aokwaowk

      SASKEH NIHSASKEH NIHMenit Yang lalu
  • Pake atribut ojol tp ga ada surat".. paling sim aja jg ga punya.. miris jg atribut ojol di jual bebas.. jadinya gitu... Di gunakan sama bocah ga bertanggung jawab.

    Azkiya AfniAzkiya Afni7 hari yang lalu
  • Lah ini bang ivan Adhi makayasa Akpol 2020?

    Putra heriansyahPutra heriansyah7 hari yang lalu
  • Gesot gesot dh tu

    Gemana Wisnu TVGemana Wisnu TV7 hari yang lalu
  • 1:32 Polisi: " Tubruk saja ya?" Polisi: " Ayo" Wah extreme sekali ide bapak wkwkwk😂

    Eka Bagus EriantoEka Bagus Erianto8 hari yang lalu
    • Rush aja lah 🤣

      Hansen PratamaHansen Pratama7 hari yang lalu
  • Apa cuman gua yg ngerasa cara polisi berhentiinnya kaya begal.. menurut gua wajar sih kalo tuh bocah ngebut

    Farih Amril HaqFarih Amril Haq8 hari yang lalu
    • @Ade agus Fauzi lu ngapa si wkwk

      Farih Amril HaqFarih Amril Haq6 hari yang lalu
    • Iya lah.. lagian lu nyamain polisi sama begal

      Ade agus FauziAde agus Fauzi6 hari yang lalu
    • @Ade agus Fauzi et dah emosi amat bang??? Wkwkwkwk

      Farih Amril HaqFarih Amril Haq6 hari yang lalu
    • Yakali begal pake motor KLX250/vixion dengan seragam dan plat (dinas) nomor polisi. Masa tuh bocah gk bisa liat hahh???

      Ade agus FauziAde agus Fauzi6 hari yang lalu
  • Sadis

    Muhamad RizkiMuhamad Rizki8 hari yang lalu
  • ganteng eui yg pake jaket gojek hahaha

    kepo lukepo lu8 hari yang lalu
  • #komedo

    Adira AdityaAdira Aditya8 hari yang lalu
  • kocak juga si joki 😂

    Eli HildayantiEli Hildayanti8 hari yang lalu
  • Salpok yg jadi joki nya yg pake sweater 'NASA' item gantenk dong🤧🤧😂😂

    amalia ira Kurniawanamalia ira Kurniawan8 hari yang lalu
    • Sama dong :v

      Wiji AntiWiji Anti6 hari yang lalu
  • Motor yg ketangkap langsung di lebur / hancurin., Kalau ketangkap 2-3 hari di lepas lg. Y mereka pasti balapan lg.

    by sasongko canelby sasongko canel8 hari yang lalu
  • Intograsi nya kaya abang2an alumni kampus pas lg ldk wkwkk

    Mung TVMung TV8 hari yang lalu
  • saran saya sih buat tim pemburu preman kalo bisa bawa senjatanya jangan yang gede gede supaya nggak ketauan kalo itu polisi cukup bawa pistol aja...biar bisa surprise motherfucker

    Adam malik SugiartoAdam malik Sugiarto8 hari yang lalu
  • 7:12 boleh tuh batok nova dash nya

    Eh MallEh Mall8 hari yang lalu
  • Pasal 11 Perkap No. 18 Tahun 2015 menyatakan bahwa jumlah senjata api nonorganik Polri/TNI yang dapat dimiliki dan digunakan oleh setiap warga negara untuk kepentingan bela diri paling banyak 2 (dua) pucuk Tapi dividio ini kenapa buat mengancam yaa? 😅 Padahal pemuda yg bawa motor enggak nyerang sama sekali dimana letak bela dirinya? 😅

    Vicky TVVicky TV8 hari yang lalu
    • Salah mengartikan ayat nya lu bro, "Untuk kepentingan bela diri" maksudnya adalah yang boleh di bawa/disimpan dirumah,bukan untuk membela diri pas lagi di keroyok 🤦🤦

      NeyzaNeyza6 hari yang lalu
    • Sama kasusnya sama tembakan peringatan ...

      Fitrs KurniaFitrs Kurnia6 hari yang lalu
    • karena mencoba kabur kalo ga juga ga ditodong gtu kayanya. kalo sering nonton police chase di negara2 lain juga gtu kok

      hafidzdrewhafidzdrew8 hari yang lalu
  • gpp jatuh yg penting udah usaha wkwk

    Refano FitraRefano Fitra8 hari yang lalu
  • Suksess trsss pak

    Abim RamayudaAbim Ramayuda8 hari yang lalu
  • p

    reni snreni sn8 hari yang lalu
  • Apaa coba pemburu preman

    hartahadi wiri mulyohartahadi wiri mulyo8 hari yang lalu
  • bocah mental tempe

    abyan muammarabyan muammar8 hari yang lalu
  • Tumbenan ojol jadi terduga, biasa jd yg support polisi ? itu ojol beneran atau cuma jaketnya

    Yossy DiegoYossy Diego8 hari yang lalu
  • Alah polisi jaman skrang mah cuma hits ajh di you tube atau pun di tv..bukti nya polisi polisi yg di luar sana gk ada tu kya gnh patrolii ke sana ke snh dll.ini pling jga ini mah mau patroli mau keliling sana snih karna ada camera dan masuk tv supaya polisi itu cerita nya melindungin rakyat nya hahhaha lucu

    Winardi At MaulanaWinardi At Maulana8 hari yang lalu
    • Jangan cuma liat dari satu pihak bro, udah banyak polisi yg rutin patroli malam. Jangan asal cuap kau netijen

      Bintang Prasetheo TambaBintang Prasetheo Tamba7 hari yang lalu
    • Di kota saya juga bbrapa kali saya sengaja datengin spot balap liar skarang sudah banyak polisi yang jagain. Malah, sampai janjian balap di whatsapp pun polisi skarang uda pada tau entah darimana..

      A WandererA Wanderer7 hari yang lalu
    • Di kota gw polisinya selalu patroli bro klo malem.. Gk pake kamera malah, Mungkin kota lu aja yg polisinya gk patroli

      R I QR I Q8 hari yang lalu
  • Memang sering banget pak di daerah kawan lama situ. Saya kalo pulang kerja malem sering diberhentikan karena pada balapan liar

    Rinaldi RahadianRinaldi Rahadian8 hari yang lalu
  • Kasian jaket ojol di pake ga bener

    Agung SeptianAgung Septian9 hari yang lalu
  • Ngery y kalo ada balap liar kadang takut gitu ngeliatnya kalo jatoh yg dari motor yg kecepatanya standar apa lagi yg kenceng kaya balap liar serem kek nya😅

    faqih Officialfaqih Official9 hari yang lalu
  • KuAPOoK koen lee....mentaL....👏👏👏

    lucky trianilucky triani9 hari yang lalu
  • Salam kenal sob..

    RX KING MESIN NINJARX KING MESIN NINJA9 hari yang lalu
  • Off camera. Ada duit brp? motor lo balik

    Fajri MaulanaFajri Maulana9 hari yang lalu
  • 10:7 ada pak vespa metic warna putih

    Dimas MuliaherdaDimas Muliaherda9 hari yang lalu
    • Ikutan kena ya. Di kejar vespa putih nya pemburu pereman😁

      Ridwan sajaRidwan saja8 hari yang lalu
  • Greget

    Sultan DaniSultan Dani9 hari yang lalu
  • 2:11 thumbnail

    Christinus DeswintoChristinus Deswinto9 hari yang lalu
  • PAK ke salemba jakarta pusat pak biasanya di sana banyak

    Adam ZakiAdam Zaki9 hari yang lalu
  • Pukul aja bos pala nya sampai matiii!!!

    David SaputraDavid Saputra9 hari yang lalu
  • Bapak daerah situbondo juga d slidiki karna jg meresah kan warga skitar makasih

    Anton WardanaAnton Wardana9 hari yang lalu
  • 1:23 ada sticker dihelm cargloss putih anak wiyata kah atau helm anaknya om?

    Irwan SyahIrwan Syah9 hari yang lalu
  • Anak balap takut dimarahin emak... Diketawain lo bro sama anak tahun 90an...payahhh

    Teguh PrasetyoTeguh Prasetyo9 hari yang lalu
  • Harusnya yah modif motor itu biar bagus motore biar kece lah ini modif motor cuma keliatan kerangkane tok sampe ga ada bentuknya udah itu pajaknya mati kuat buat modif motor tp bayar pajak motor aja ga kuat..👎👎👎👎👎

    rifqy balwellrifqy balwell9 hari yang lalu
  • Kalo ada Om Helmy, ku tonton ulang terus. Biar capek tu anak di video terpental trus

    Nina Rury ArdiniNina Rury Ardini9 hari yang lalu
  • Efek gak ada sirkuit gini pak.coba aja buatin sirkuit

    MSJ_ channelMSJ_ channel9 hari yang lalu
  • Kowe tak sayang sayang

    RafaRafa9 hari yang lalu
  • Ini lagi ngumpet,udh kaya mobile legend ngumpet wkwk, engga pak cuma mau ngeraba doang joki nya, lah ini bisa di raba,engga pak mksdnya nyeting, bilang dong nyeting klo di raba ini bisa di raba wkwk,, ini STNK apa bungkus cabe njirr bpkpol nya bercnda terus wkwkw

    Meyy LindMeyy Lind9 hari yang lalu
  • ditodong😂

    048 Sadboy048 Sadboy10 hari yang lalu
  • Astgpiluwloh alajzim malam balapan motor orang lg tidur ituh jangan seenaknya balapan rajia teruss bp polisi yng ketat biar dia jera kasian warga .brantas teruss bp polisi dia jelas salah masih membantah.saya dokan semoga bp polisi yng semangat dan suses

    Ika PuteriIka Puteri10 hari yang lalu
  • Sebenar nya mereka tidak bersalah,hanya saja polisi nya yang memaksa mereka untuk mengaku salah.

    ahmad ajiahmad aji10 hari yang lalu
    • Tergantung daerah lintasan nya juga bang.

      ahmad ajiahmad aji7 hari yang lalu
    • @ahmad aji ngga menutup kemungkinan bro bisa aja jam segitu ada pengguna jalan yg lagi lewat dan yg balap bisa aja mencelakakan pengguna jalan tersebut. Makanya balap di jalan raya itu dilarang karna bisa mencelakakan pengguna jalan yg laen

      Bintang Prasetheo TambaBintang Prasetheo Tamba7 hari yang lalu
    • Iya lah kan mereka juga tau waktunya kapan mereka harus star. Liar situasi yang melintas sepi atau ramai,liat jam dulu. Biasa nya balap dari jam 2 sampai jam 4 Kalo belum jam segitu biasa nya yang balap juga kaga ada.

      ahmad ajiahmad aji7 hari yang lalu
    • Balap liar emang ga salah bro? Kalo merugikan pengguna jalan lain emang ga salah yak? Mantep betul

      Bintang Prasetheo TambaBintang Prasetheo Tamba7 hari yang lalu
IDworlds