Aksi Polisi Menghadapi Warga yang Perang Kelompok - 86

23 Sep 2020
71 522 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kok masih ada di Indonesia yang kelakuan senorak ini

    Memo MdwrMemo MdwrBulan Yang lalu
  • 4:35 solo vs squad

    M.Nasikhul IbadM.Nasikhul IbadBulan Yang lalu
  • astagaa.. cuma 70ribu wkwkwkwkwlkw

    Erwin RockErwin RockBulan Yang lalu
  • Baju zebra pasti penganut bowo holic

    Leopart mysticLeopart mysticBulan Yang lalu
  • Berasa nonton kartun

    Armah JonedArmah JonedBulan Yang lalu
  • sama2 senegara pon berperang . bodoh

    Sakk 18Sakk 18Bulan Yang lalu
  • Hmmm. Min saran saya pake bodycam or dashcam. Biar keliatan seperti konten di police luar negeri

    Sakuta OreSakuta OreBulan Yang lalu
  • Tawuran sulit di hentikan karena kurang ketegasan aparat untuk ke 2 pihak yg bertikai

    Songgo LangitSonggo LangitBulan Yang lalu
  • Astaga

    Tersia TuminiTersia TuminiBulan Yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV62Bulan Yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV62Bulan Yang lalu
    • Video nya juga udah dihapus

      Andika SaptoAndika SaptoBulan Yang lalu
  • Udh bagus kita hidup udh kaga perang/penjajahan Ini malah mau PERANG lagi ngk jelas dasar warga +62๐Ÿ˜‚

    Aini RahmadhaniAini Rahmadhani2 bulan yang lalu
  • ADMIN SEMANGAT YA NGADEPIN KOMEN NETIZEN INDONESIA, JANGAN PERNAH LUPA BUAT UPLOAD TERUS LOVE.

    Izky luffhita SariIzky luffhita Sari2 bulan yang lalu
  • Perang mcm org zaman batu.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rizz DZRizz DZ2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ท2 bulan yang lalu
  • Klw saya minta bantu kira kira di bantu ga yah sama 86

    Raga ngalenRaga ngalen2 bulan yang lalu
  • Asik kali ini๐Ÿคฃ

    Hafiz AryaHafiz Arya2 bulan yang lalu
  • Bekasi hadiiir Sehat dan sukses selalu smua Team ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

    NENO WDNENO WD2 bulan yang lalu
  • Mungkin habis di hajar Dia langsung terdiam wkwkwk

    Fyinn GamingFyinn Gaming2 bulan yang lalu
  • Maju terus pak jangan hiraukan Vidio kemarin, club' kok temen ke tangkep satu malah kabur semua itu kah yang di namakan solidaritas Padahal cuman mau di periksa pada ngacir

    ZirenZiren2 bulan yang lalu
  • Tuh yakan Makassar lagi bentrok ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

    Aries Cahyadi 112Aries Cahyadi 1122 bulan yang lalu
  • MENYAMPAIKAN KESALAHAN TIDAK SALAH TAPI MENCARI-CARI KESALAHAN.TANPA MEMBENARKAN APA YANG MEMANG ITU BENAR ITU YANG SALAH๐Ÿ‘

    Panjol GamingPanjol Gaming2 bulan yang lalu
  • nek Gawek konten iku seng bermanfaat broo๐Ÿ‘

    Panjol GamingPanjol Gaming2 bulan yang lalu
  • Jamanya udah jaman edan biasa broo Yang salah itu siapa Yang bentak" siapa๐Ÿ˜‚ Pak Kalo Kamu Mau ke Kota orang Mau ngapain pak??Mau Nyalahin Kotanya orang gitu๐Ÿ˜‚Edan Cukk๐Ÿ˜‚

    Panjol GamingPanjol Gaming2 bulan yang lalu
  • Salam Ambarita

    campur adukcampur aduk2 bulan yang lalu
  • gwe mau tnnya kenapa pas komunitas motor reking nabrak komentar di nonaktifkan ??????? jelas" petugas yg ngalangin jalan bukan nabrakk pantsan aja d nonaktifkan komentarnya

    kiky Alvianikiky Alviani2 bulan yang lalu
    • Terlalu banyak orang pintar bang yang nontonnya.

      campur adukcampur aduk2 bulan yang lalu
  • Kalo perang warga gk naik derajat plak koplak bawa aja ke afganistan yg perang biar eksis ujungnya2 rebutan wilayah narkoba lagi

    Yeremia AntonoYeremia Antono2 bulan yang lalu
  • jogja hdir

    Jonathan BayuJonathan Bayu2 bulan yang lalu
  • Btw ditindak lanjuti apa nggak tu kasus sabu, sampe ke pengedarnya?

    Iswanda DFIrseIswanda DFIrse2 bulan yang lalu
  • Yang punya chanel bales coba minta penjelasannya... Kenapa komentar rx king di non aktifkan???? Penjelasannya apa maksudnya itu???? Biar ikutan viral nih chanel!!!

    muhammadrizky 306muhammadrizky 3062 bulan yang lalu
    • Kaya nya pengen merusak citra RX king aja

      campur adukcampur aduk2 bulan yang lalu
    • Emg komentar rx king itu memprovokasi yaa ???

      Candra AndharaCandra Andhara2 bulan yang lalu
  • Rx king lagi viral dicari terus komentarnya di non aktifkan maksudnya apa tuhhh?????

    muhammadrizky 306muhammadrizky 3062 bulan yang lalu
    • Yg mana vidionya?

      iqbal aldiansyahiqbal aldiansyahBulan Yang lalu
  • "chanel cari pamor"

    muhammadrizky 306muhammadrizky 3062 bulan yang lalu
  • Ini daerah mana sih?,kok kayak primitif aja

    Riko Candra W WijayaRiko Candra W Wijaya2 bulan yang lalu
  • Kurang kerjaan kali

    Bagas PermadiBagas Permadi2 bulan yang lalu
  • Wah repot nek ketemu masyakarat ngene ki,,,,

    Mr BlackMr Black2 bulan yang lalu
  • Keras ko memang cika'

    Imam ImamImam Imam2 bulan yang lalu
  • "SAYA MO DULU"

    Imam ImamImam Imam2 bulan yang lalu
  • Penggalian isu tetap kawal Vidio RX king yg di nonaktifkan komen nya

    Nismara NewNismara New2 bulan yang lalu
  • Kenapa untuk vidio "Konvoi Rx king" komentar di nonaktifkan???..

    ali farhanali farhan2 bulan yang lalu
    • Pastinya nanti polisi takut disudutkan dalam video itu.... Hahahaha

      Poly MiPoly MiBulan Yang lalu
  • Kelakuan masih kayak orang primitif...

    Rosa RiRosa Ri2 bulan yang lalu
  • Jangan lupa mampir ya gusy . . . . . . . . . . . . .Terima Kasih Untuk Semua

    WeLeh Story ChannelWeLeh Story Channel2 bulan yang lalu
  • "Jangan pernah menyerah, semua pasti ada waktunya''

    Dwiko Wahyu MegantoroDwiko Wahyu Megantoro2 bulan yang lalu
    • Niat bet

      barongra_ 1403barongra_ 14032 bulan yang lalu
  • Jakarta selalu hadir komdanโ˜โ˜tetap semangat Ndan jaga kondisi tetap hati hati dlm bertugas, semoga allah SWT bersama kita๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘salam komdan dan team ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ‘

    Roma NauliiRoma Naulii2 bulan yang lalu
  • Makassar mi se'-_-

    Ningsih WahyuniNingsih Wahyuni2 bulan yang lalu
  • Tanda-tanda perang akhir zaman semakin dekat

    Panda MarindiPanda Marindi2 bulan yang lalu
  • Nama timnya kesereman, jadi bar-bar terus situasi yang diadepin. Coba di nerf, siapa tau warganya pada kalem.

    MENNYANMENNYAN2 bulan yang lalu
    • udah perang bikin kerumunan meresahkan masyarakat itu yang lu sebut kalem ?

      Aditia RizkiAditia RizkiBulan Yang lalu
  • kemana ortu nya mereka .....

    Dewi WesselingDewi Wesseling2 bulan yang lalu
  • Semangat pak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

    ๊œฐ๊œฐ_ ษดษช๊œฑ๊œฑแด€๊œฐ๊œฐ_ ษดษช๊œฑ๊œฑแด€2 bulan yang lalu
    • Salam dari Jakarte

      Bany Khoirul FajarBany Khoirul Fajar2 bulan yang lalu
    • Semangat juga Kak hehehe :)

      Bany Khoirul FajarBany Khoirul Fajar2 bulan yang lalu
  • knapa video geng motor songong komentar nya di nonaktifkan. apa yang di takut kan pihak polisi terhadap genk komunitas motor ? Serasa takut sesuatu hmmmm

    Nara CipuNara Cipu2 bulan yang lalu
  • emng warga +62 dimana2 BarBar

    Mutia ArsyMutia Arsy2 bulan yang lalu
    • Barbar yaa? Bangganya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Ira ItaIra ItaBulan Yang lalu
  • Maaf sebelum nya pak, cuman Mau tanya Knp Vidio anak RX KING Komentar nya di Non aktifkan, Yg Mau Komen Ank RX KING SINI COMEN

    Kaca aluminiumKaca aluminium2 bulan yang lalu
    • Salam satu aspal mas๐Ÿ˜

      Junaidi channelJunaidi channelBulan Yang lalu
    • @Muhammad Alfan iya bang jago๐Ÿ˜‚

      Tegar NrcTegar NrcBulan Yang lalu
    • @Tegar Nrc kan 2 tak boy

      Muhammad AlfanMuhammad AlfanBulan Yang lalu
    • Anak RX king motornya bodong semua ya? Hihihi

      Fadli GumelarFadli Gumelar2 bulan yang lalu
    • Nah iya bro

      Muhammad AkbarMuhammad Akbar2 bulan yang lalu
  • Rekanยฒ jaga sikap kalau komentar, klau lu smua gk bisa jaga sikap bakalan DI NONAKTIFKAN LAGI NI KOMENTAR NYA๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Atau pun bisaยฒ stiap tayang smua komentar di nonaktifkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #POLISI NYA BAPERAN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mr CyberMr Cyber2 bulan yang lalu
    • Lah kan bukan polisinya yg megang ni chanel tp pihak net...

      Dr. EamDr. Eam2 bulan yang lalu
  • Ditonton video tentang aturan hukum bagi yang biasa suka edit meme dan yang belum pernah bikin supaya tau aturannya. idworlds.info/from/rpyTervFh3l0hLs/video Semoga Bermanfaat....

    Aldi PidanoAldi Pidano2 bulan yang lalu
  • Kurang Jhonson sama miya, demage nya ga sakit

    fatimah zeinfatimah zein2 bulan yang lalu
  • Cie cie kok yg ini komentarnya gk d nonaktifkan,gk kya yg ada rx king nya itu,,,,, gk jelasssss wkwkwk

    Deni DarmawanDeni Darmawan2 bulan yang lalu
    • Kasih link videonya dong

      RAP 13RAP 132 bulan yang lalu
    • haha dah jelas bang.. anak itu gak sengaja malah dimarahin teruk..

      K.AK.A2 bulan yang lalu
  • Kebiasaan emg Makassar udh tempat nya begal trs ribut mulu padahal sesama manusia sesaama warga Indonesia malah kek gitu aneh ajaa tiap hari disana begitu

    Aryas NugrahaAryas Nugraha2 bulan yang lalu
  • Kenapa vidio rx king komentarnya dinonaktifkan.. udah jelas dividio anak rx king senang di shoot vidio itu juga salah anggota kalian juga ngapain portal jalan..? #stopdrama

    Jambret Ganteng 135Jambret Ganteng 1352 bulan yang lalu
    • @Setyo romadhon lu tau part 2 nya nggak abis dishoot?

      Jambret Ganteng 135Jambret Ganteng 135Bulan Yang lalu
    • @Jambret Ganteng 135 awal nya ? Pas d datengin pd kabur wkwk

      Setyo romadhonSetyo romadhon2 bulan yang lalu
    • @Setyo romadhon kabur gmna itu jelas masnya koperaktif aja masih diperlakuin kaya maling gitu sampai bibir berdarah...

      Jambret Ganteng 135Jambret Ganteng 1352 bulan yang lalu
    • Mereka kan mau d berhentiin eh mereka malah pd kabur wkwk klo g slh mah selow ae

      Setyo romadhonSetyo romadhon2 bulan yang lalu
  • You was an impostor

    Andika Rizky ppAndika Rizky pp2 bulan yang lalu
  • Waaoowww serem banget..

    BANG DOELL ChannelBANG DOELL Channel2 bulan yang lalu
  • Pak ko yang video anak RX-King kanapa dinonaktifkan komentar nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€ Ko songong dan nabrak #bukanya polisinya yang hadang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maaf kalo sya lancang pak sungkem pak polisi

    Rizal AhmadRizal Ahmad2 bulan yang lalu
    • Terlalu banyak orang pintar yg nonton

      campur adukcampur aduk2 bulan yang lalu
    • Rx king kalo udah bareng2 gitu arogan & berisik

      ERR0R ERR0RERR0R ERR0R2 bulan yang lalu
    • @cuan keenam lu yang ga jelas beb

      Detri MaulanaDetri Maulana2 bulan yang lalu
    • Komunitas ga jelas RX king

      cuan keenamcuan keenam2 bulan yang lalu
    • Mungkin ada sesuatu bro๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Mr CyberMr Cyber2 bulan yang lalu
  • Wauw

    Hafidztia nadineHafidztia nadine2 bulan yang lalu
    • Hai :)

      Bany Khoirul FajarBany Khoirul Fajar2 bulan yang lalu
  • Awalnya aja pas di tangkap ngamuk2...rumahku disana..rumahku disana...gak taunya bawa sabu......dari bahasa tubuh nya aj petugas ud curiga.......

    Yuliono. AYuliono. A2 bulan yang lalu
  • Seruh itu..

    A BA B2 bulan yang lalu
  • SELAMAT MALAM MIN,SAYA MAU KASIH TAU KALAU DI JALAN SUDIRMAN DAN SENAYAN BANYAK JAMBRET,KEMARIN ADA KORBAN IPHONE 11pro dan selain itu masih banyak min CIRI CIRI JAMBRETNYA: -Motor satria 125cc warna abu abu -engga ada plat nomernya tolong padahal itu di kota masih aja ada yg seperti itu!

    Rin _KunebaRin _Kuneba2 bulan yang lalu
    • @Andrew Satria selain itu iphonenya berhasil di bobol padahal udah ios 14 loh,mungkin jambretnya abis 6juta

      Rin _KunebaRin _KunebaBulan Yang lalu
    • Handphone Seharga Motor Revo baru ya , mending ambil Revo gw buat gawe / kerja

      Andrew SatriaAndrew Satria2 bulan yang lalu
    • Bjir iphone11pro gak tuh, auto jual ginjal mah

      BEWAN DECK?BEWAN DECK?2 bulan yang lalu
  • ใ€‚ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€โ€ขใ€€ ใ€€๏พŸใ€€ใ€€ใ€‚ ใ€€ใ€€.ใ€€ใ€€ใ€€.ใ€€ใ€€ใ€€ ใ€€ใ€€.ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€‚ใ€€ใ€€ ใ€‚ใ€€. ใ€€.ใ€€ใ€€ ใ€‚ใ€€ เถž ใ€‚ใ€€ . โ€ข โ€ข Anda was not an impostor ใ€‚ใ€€.ใ€‚ใ€€ 1 impostor remains ใ€€ ใ€‚ใ€€. ใ€€ ใ€€ใ€€ใ€‚ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€๏พŸใ€€ใ€€ใ€€.ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€. ,ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€.ใ€€ .ใ€€ใ€€ . ใ€‚ anda patut dibuang walaupun tidak berbuat salah

    Wolf YTWolf YT2 bulan yang lalu
  • Woi brow knpa komentar yg konvoi motor rx king di nonaktifkan loooo takut yaaa klo orang" pada komen, mnurutku polisi yg salah waktu cara berhentiin motor kaya gitu

    abi yogaabi yoga2 bulan yang lalu
    • @Momok Momok kalau mereka berakhlaq kenapa harus bentak2 sudah jelas2 tidak melihat malah di sudut kan begitu..... Terus kenapa yg lain tidak dikejar kelompok yang kabur itu malah menghakimi pelaku yg jelas jelas tidak 100% menabrak itu...

      Poly MiPoly MiBulan Yang lalu
    • @Poly Mi kalau memang gak salah kenapa mesti kabur? Setidaknya koperatif lahh kalo memang berakhlak

      Momok MomokMomok MomokBulan Yang lalu
    • @Momok Momok disitu jelas orang yang mereka tangkap engak 100% menabrak... Dia tidak melihat dan menabrak temannya bukan polisi tapi mereka sengaja menyudutkan kan dia dan dibentak bentak sangat arogan bangettt

      Poly MiPoly MiBulan Yang lalu
    • Sudah Jelas anak RX king sedang Salam berjumpa (lambaikan Tangan). di depan ada motor berhenti, sudah Jelas gak sengaja Nabrak. Polisi Gede doang Bacod nya wkwwk

      Bany Khoirul FajarBany Khoirul Fajar2 bulan yang lalu
    • Woi brow dari cara berhentiin sperti itu jelas salah , lihat tu komenan orang" pada nyalahin polisinya gara" cara berhentiin motor kek gitu, Klo emang polisinya enggak salah kenapa kolom komentar tidak di aktifkan pada video tersebut udh dari situ udh jelas apakah anda paham ??????? Gunakan otak anda jangan kaya anak TK dari situ jelas

      abi yogaabi yoga2 bulan yang lalu
  • Kalau anak itu melawan, mbok ya di borgol dulu, kalau 2 tangan sudah dibelakan dan terbogol... Ndak bisa apa2 lagi anak itu Paling tidak dan utama, anak itu tidak akan mencelakakan petugas.

    Eira SEira S2 bulan yang lalu
  • Perang antr warga ya ya narkotika ya ya juga hebat ya aduuhhh sabar btl polisix di AS udh di banting itu aahhh kitakn bkn AS kita indonesia ada tatacarax sndri ttp smngt pak polisi ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™

    Wini NaWini Na2 bulan yang lalu
  • Ciee yg konten konvoi bareng komunitas komennya di nonaktifkan ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ Btw . . . LoL :v

    Yoanira SanYoanira San2 bulan yang lalu
    • @Jambret Ganteng 135 emang pilkadanya kpan?

      mars 15mars 152 bulan yang lalu
    • Mungkin ada sesuatu bro makanya di nonaktifkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Siapa yg salah malah menyalahkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Mr CyberMr Cyber2 bulan yang lalu
    • Mungkin ada sesuatu bro makanya di nonaktifkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Siapa yg salah malah menyalahkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Mr CyberMr Cyber2 bulan yang lalu
    • @Tomo psbb gk boleh bergerombol tempat2 ditutup eh pilkada boleh..

      Jambret Ganteng 135Jambret Ganteng 1352 bulan yang lalu
    • bukan menghalangin bro yg nama nya patroli kalo liat bergelombolan yah di tangkap, kan fikiran polisi mena nya i surat identitas mau kemana tujuan lu tau kan jakarta psbb dan tidak boleh bergerombol

      TomoTomo2 bulan yang lalu
  • Kenapa komentar di video sebelum nya ( Rx king) dinonaktifkan wkwkw

    Ambar KingAmbar King2 bulan yang lalu
    • Mungkin admin nya ada sesuatu.makanya di nonaktifkan kak.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœŒ๏ธ

      Teguh sulistionoTeguh sulistiono2 bulan yang lalu
    • Chanel ini rasa nya anjiiimmm bangat

      Brother Rx-seriesBrother Rx-series2 bulan yang lalu
    • @Yoanira San Gk habis pikir gua dah๐Ÿ˜‚

      Ambar KingAmbar King2 bulan yang lalu
    • Wkwk gw jg baru tau, komennya kocak2 pas pgn liat update komennya lg udh di tutup komennya ๐Ÿ˜‚

      Yoanira SanYoanira San2 bulan yang lalu
  • Allohu akbar """""""""""""""yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosulloh dunia indonesia maju kekanan grrraaakkk lnsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier Muqorobin2 bulan yang lalu
  • makassar memang barbar sekali sundala

    a weird ass looking cata weird ass looking cat2 bulan yang lalu
  • Efek Maen solo squad ๐Ÿ˜‚

    caina bodascaina bodas2 bulan yang lalu
  • Mantap team penikamnya makassar ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    U bertenityU bertenity2 bulan yang lalu
  • Semangat ndan๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ช

    Wahyu ArifinWahyu Arifin2 bulan yang lalu
  • Dimana itu min

    Ibra Mubarak ramadhanIbra Mubarak ramadhan2 bulan yang lalu
  • Bravo polri

    Satya HaprabuSatya Haprabu2 bulan yang lalu
  • Bandung hadirrr,ayo smangat smoga semuanya sehat slalu.aamiin

    sugandi 83sugandi 832 bulan yang lalu
    • Hadirr

      Nizar ZulfikarNizar Zulfikar2 bulan yang lalu
  • Njir 1:20 itu didekat SD gwe

    The LordThe Lord2 bulan yang lalu
    • @The Lord gk

      Rendy PratamaRendy PratamaBulan Yang lalu
    • @Rendy Pratama kmu tinggal disitu?

      The LordThe LordBulan Yang lalu
    • Hayo Lo๐Ÿ˜‚

      Rendy PratamaRendy PratamaBulan Yang lalu
  • Korona merajalela Pemuda "tawuran intensifies"

    Ivo PurwantoIvo Purwanto2 bulan yang lalu
  • Di periksa ngamuk eeh taunya bawa narkoba dasar sampah masyarakat

    Ahmad SyarifudinAhmad Syarifudin2 bulan yang lalu
  • Ooh parok set demo...lagu mano jd gitu tu boh...berat nanang

    may macho41may macho412 bulan yang lalu
  • Sumpah serasa main pubg

    rafly khoirul rizkyrafly khoirul rizky2 bulan yang lalu
  • Penggemar tim jaguar

    Fatur RandsFatur Rands2 bulan yang lalu
  • 12

    zaki Muhamadzaki Muhamad2 bulan yang lalu
  • First

    Sopik GamingSopik Gaming2 bulan yang lalu
  • Wauww

    Impral PradayanaImpral Pradayana2 bulan yang lalu
  • Mantap

    Satria HadiSatria Hadi2 bulan yang lalu
  • *Kenapa komen yg sebelumya dinonaktifkan pak pol 86* ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿง

    Naufal AgniansyahNaufal Agniansyah2 bulan yang lalu
    • Kalau gak gtu gak jera. Masih kumpul2 padahal masih pandemi, gak mengikuti protokol, bisa jadi kalau ketangkep semua banyak yg gak pake masker. Surat2 gak lengkap. Ya tergantung karakter polisi juga sih. Jadi B aja. Emang mereka salah. Gak koperatif. Kalau koperatif gak kabur. Di nonaktifin biar gak semakin kisruh. Pada debat. A, B, C - Z

      ุงุฎุณู† ุงุฑุฏู†ุงุฎุณู† ุงุฑุฏู†2 bulan yang lalu
    • Setidaknya menjadi acuan untuk berubah ke arah kebaikan

      Naufal AgniansyahNaufal Agniansyah2 bulan yang lalu
    • Tau nih pak komenan di nonaktifin dan di edit ulang,padahal seluruh komen mempertanyakan dan membenarkan bukannya untuk mancing emosi yaa,saya nanya padahal apa harus penegasan dengan cara itu dan banyak nya hakim dadakan di tempat? Tapi kenapa harus di edit ulang dan di nonaktifin komentar? Seharusnya menjadi acuan bagi para anggota untuk menjadi lebih baik bukannya malah menghilangkan jejak ๐Ÿ™ netizen maha benar karna ada cacian dan pujian, seharusnya cacian tersebut di ambil dan dipelajari untuk kedepannya agar tidak terulang kembali โ˜บ๏ธ๐Ÿ™

      Tripz knuckTripz knuck2 bulan yang lalu
    • Netijen mah maha benar , udah tau ada pandemi korona dan DKI ada lagi psbb , malah kumpul2 , lagi mau ditanyain polisi malah kabur

      agus handonoagus handono2 bulan yang lalu
    • Loe Ngga ush mancing" lagi. Udh tau d kolom komennya pada negatif

      Aswad AbdiansyahAswad Abdiansyah2 bulan yang lalu
  • Pertama

    FADHIL firmanFADHIL firman2 bulan yang lalu
  • ditonton video ini biar tau prosedur penangkapan yang bener gimana idworlds.info/from/2MeBZ8q3sKJ_a9k/video semoga bermanfaat

    albert wijayaalbert wijaya2 bulan yang lalu
  • Huwaawwwwwww

    Alif Ganteng7turunanAlif Ganteng7turunan2 bulan yang lalu
  • Komen ke7

    PAPAH JAYPAPAH JAY2 bulan yang lalu
  • Six

    CRAZY FFCRAZY FF2 bulan yang lalu
  • Hiyaaa

    fahmy masyhurifahmy masyhuri2 bulan yang lalu
  • ketiga

    Dimas SetoDimas Seto2 bulan yang lalu
  • Wauwww

    Coya BoyCoya Boy2 bulan yang lalu
  • first

    anang banjaranang banjar2 bulan yang lalu
    • ga ada kata yg bagus buat ngomen

      anang banjaranang banjar2 bulan yang lalu
IDworlds