Langsung Kabur Pas Lihat Tim jaguar, Eh Tiba-tiba Balik Lagi - 86

23 Sep 2020
191 559 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • bukan dompet saya bukan dompet saya,, pas di bilang ada obat di pancing stiap hari beli brp 3 doang pak iniii 3 doangggg.. wkwkwkwkwkwk

    adean chandraadean chandra9 hari yang lalu
  • Sing pakai baju kuning, huaaaaaooooooo mening 😘😘😘😘😁😁😁😁

    KWB DIYKWB DIY18 hari yang lalu
  • slam nsantara dri kpualaun borneo..sungguh sopan brbudi pkerti team jaguar,bdepan msyarakat..syabas team jaguah...sya rsa bngga mlihat team jaguar....trbaikkkkkkk

    ryan alieeryan aliee25 hari yang lalu
  • Truss berusaha pak

    Fahry SyahputraFahry Syahputra26 hari yang lalu
  • Fix abis open BO

    Zacky SatrioZacky SatrioBulan Yang lalu
  • Warga Indonesia masih rendah kesadarannya untuk selalu memakai masker dan jaga jarak. Kalau di luar negeri sudah kena penalty. Pak Winam dan team, semoga sehat selalu. Terimakasih atas dedikasinya untuk warga.

    Novembra ShevaNovembra ShevaBulan Yang lalu
  • Haduh bro mangkanya kalo sekolah itu yang pinter berkahnya banyak cth lu jadi Penjahat itu lo harus pinter

    Axzell AxzellAxzell AxzellBulan Yang lalu
  • Tadi Sachet Merah Yg Di Sensor Ap?

    Arilskydrive X 01Arilskydrive X 01Bulan Yang lalu
  • Ngakak bngt bilang bukan dompet dia tapi ngaku beli obat🀣

    Siti EdelyaSiti EdelyaBulan Yang lalu
  • Yg bonceng 3 bo kali pak wkwkw

    Muhammad FadillahMuhammad FadillahBulan Yang lalu
  • Parah sih ga di sensor muka nya wkwkwk

    Abdul ChoirAbdul ChoirBulan Yang lalu
  • Kerja dimana ? Saya open bo di bogor

    Candra RahadianCandra RahadianBulan Yang lalu
  • Tiem jaguar kerennn

    Dede SupyandiDede SupyandiBulan Yang lalu
  • Coba di kerasin kayak Team Tarsius .,. Pasti bocah2 sampah gini pada habis dari kota depok

    Mulky GansMulky GansBulan Yang lalu
  • Polisi yg baik pasti d vidio in tpi oknumnya yg ga baik ga d liput lebih banyak oknumnya

    kiki pratamakiki pratamaBulan Yang lalu
  • polisi : kerja apa jam segini baru pulang . kalo menurut gua sih itu privasi dia mau kerja apaan juga .

    Ismaell RangkutiIsmaell RangkutiBulan Yang lalu
    • namanya juga interogasi, kalau ada yang rasanya informasi yg tidak baik/tidak pantas kan bisa disensor

      yogi rizkiyogi rizki2 hari yang lalu
  • Kerja nya dimana? Dibogor. Bidang usahanya apa ? Wkwkwk Pikiran gue lari ke cewek2 nackal di puncak BogorπŸ˜€πŸ˜‚

    Tisna Surya PermadiTisna Surya PermadiBulan Yang lalu
  • Terlalu banyak sih generasi keluyuran kayak gini, biar di daerah kecilpun sama saja.. Penyebabnya karena tiap rumah sudah punya kendaraan .. Beda waktu jaman dulu, masih jarang yang punya motor jadi anak remaja betah tinggal di rumah ..

    Adon makassarAdon makassarBulan Yang lalu
  • demi Allah A el el a ha

    Robby KurniawanRobby KurniawanBulan Yang lalu
  • Yang baju kuning, boleh diseriusin gk yah?

    Leonardo GroeneveldLeonardo GroeneveldBulan Yang lalu
  • Orang bawa obat"an terlarang kok diberi sanksi fisik doang

    Sapu JagatSapu JagatBulan Yang lalu
    • Itu obat biar kuat tahan lama

      Candra RahadianCandra RahadianBulan Yang lalu
  • A el el a ha apaan si lu stress ...

    Adhari SambasyAdhari SambasyBulan Yang lalu
  • Jaket Kuning jangan sampai lepasπŸ˜‚

    Andi7150Andi7150Bulan Yang lalu
    • 🀣🀣

      Dimas PrayogaDimas PrayogaBulan Yang lalu
  • Anjay sebut nama🀣

    jis stwnjis stwn2 bulan yang lalu
  • Lah elah gaya bawa obat Ama kondom suruh push up aj melenyeπŸ˜­πŸ˜‚

    M. Adi RusnandiM. Adi Rusnandi2 bulan yang lalu
  • Sekedar saran pak polisi lebih baik di bawa ke kantor terus di tindak lanjuti terus orang tua anak tersebut di panggil agar orang tuanya tau perbuatan dia karna dengan begitu ada efek jeranya buat kalangan remaja penerus bangsa

    Wahyu AlamsyahWahyu Alamsyah2 bulan yang lalu
  • habis kerja apa, "aku jual kerang bulu kak"... nah gitu dong jujur aja

    amut 17amut 172 bulan yang lalu
  • Pak Winam Agus, The Best

    muhammad fikrimuhammad fikri2 bulan yang lalu
  • Cuma ubat untuk hilangkan masalah dunia aja

    abe yieabe yie2 bulan yang lalu
  • 3:05 demi Allah demi Allah tapi nyimpen alat kontrasepsi paling mau ngapain tu sama cwek belum suami istri udah ngelakuin hal gituan hukum mati aja pak kalo ada gitu 😌

    Aditia RizkiAditia Rizki2 bulan yang lalu
    • @Dannn kalo dah nikah yah emang halal kalo belum yah haram bro melakukan hubungan intim tugas orang tua ngelindungin anaknya meski banting tulang mati matian

      Aditia RizkiAditia Rizki2 bulan yang lalu
    • @Dannn berarti lu gak peduli harga diri anak cwek lu

      Aditia RizkiAditia Rizki2 bulan yang lalu
    • @Dannn lah gw tanya balik lu rela gak kalo misal masa depan anak lu di hancurin orang lain ?

      Aditia RizkiAditia Rizki2 bulan yang lalu
    • @Aditia Rizki kaga usah banyak mikir lu mau jawab apa, punya otak aja kaga

      DannnDannn2 bulan yang lalu
    • @Aditia Rizki lu kalo punya anak trus ngelakuin hubungan intim langsung dihukum mati ya? yayaya udah tau gw jawaban lu

      DannnDannn2 bulan yang lalu
  • Jaguar paling the Best !!!

    Muhamad RiskiMuhamad Riski2 bulan yang lalu
  • Katanya bukan dompet elu bambang πŸ˜‚ dah sumpah segala, gue di php in .

    lilis marlindalilis marlinda2 bulan yang lalu
  • πŸ‘πŸ™πŸ™ sehat sellu buat tim jaguar. Semogga dalam bertugas sllu dalam lindungan Allah SWT.

    kang omanawingkang omanawing2 bulan yang lalu
  • S A P I

    pribadi iksanpribadi iksan2 bulan yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV622 bulan yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV622 bulan yang lalu
  • " SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI" KAWAL KOMEN DI NONAKTIFKAN

    VIRAL TV62VIRAL TV622 bulan yang lalu
  • "SONGONG KONVOI BARENG KOMUNITAS, PRIA INI MALAH TABRAK POLISI"

    Farhan HasyekFarhan Hasyek2 bulan yang lalu
  • padahal bilang aja mba open BO skalian endorse lumayan siapa tau ratting naik wkwkwk

    Kevin Adi primaKevin Adi prima2 bulan yang lalu
  • Cantik tapi sayang :(

    AHMAD_F β€’β€’AHMAD_F β€’β€’2 bulan yang lalu
  • Penempatan alamatnya terbalik min Seharusnya yg pertama di tanah baru Yg kedua baru di jembatan serong

    Rizky Asrori VlogRizky Asrori Vlog2 bulan yang lalu
  • Make celana boge lagi hadehhhh

    Putri KhansaPutri Khansa2 bulan yang lalu
  • Pinter ni anak biar ga ketauan barang terlarang sama pak pol sumpah pinter good

    zainal ilham2zainal ilham22 bulan yang lalu
  • Semangat terus untuk team Jaguar ❀️πŸ”₯❀️πŸ”₯

    delisma daffadelisma daffa2 bulan yang lalu
  • a el el a ha

    Ferdy ArdiansyahFerdy Ardiansyah2 bulan yang lalu
  • Coba polisi Indonesia yg patroli gini pake ducati atau yg 1000cc..

    gilly dewantagilly dewanta2 bulan yang lalu
  • Hahah di hapus

    mirza rezamirza reza2 bulan yang lalu
  • Dengan entengnya bilang demi allah demi allah muluk.. Pengen nampol gua!!!!

    Bang RiyanBang Riyan2 bulan yang lalu
  • Ojol selalu ada di manapun

    Ammar TsaqifAmmar Tsaqif2 bulan yang lalu
  • Kalau liat pak polisi di mana ajah rasanya takut ajah

    Ila LailaIla Laila2 bulan yang lalu
  • Cewe bokingan itu pak

    Anggi playerAnggi player2 bulan yang lalu
  • Jangan tanggung tanggung pake cara setrum biar jujur tuh bocah

    Muhamad IlhamMuhamad Ilham2 bulan yang lalu
  • NAH INI BAPAK JAGUAR IDOLAQ,,, SOPAN KLO MEMERIKSA ORANG SALAH,,NGOMONGnya KALEM,, ADA BUSER SATU KASAR BANGET GA SUKA ,,BAPAK2 SEMANGAT 😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Any NiaAny Nia2 bulan yang lalu
  • Mbak polisinya kepoo bingit kerjaanya apa...xixi...

    popo ibosspopo iboss2 bulan yang lalu
  • Kl obat kuat kena razia gk ya...xixi..

    popo ibosspopo iboss2 bulan yang lalu
  • Laela apa laela πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    sumadi sudarmisumadi sudarmi2 bulan yang lalu
  • Cantik nya baju kuning

    Fauzi RahmadaniFauzi Rahmadani2 bulan yang lalu
  • stiap tikungan pasti ada yg ktangkep..πŸ‘ŒπŸ‘Œ

    Captain SeruntinkCaptain Seruntink2 bulan yang lalu
  • Hak anda adalah DIAM

    ALINEA SATUALINEA SATU2 bulan yang lalu
  • BUAT TEMEN" WARTAWAN MEDIA. DI WILAYAH CIPAYUNG PITARA BANYAK TUKANG OBAT BERKEDOK TOKO KECANTIKAN. POLISI TAU TAPI TDK DI TANGKAP. KQPAN" KITA SOROT YA SETUJU MASYRAKAT.

    YOUTUBE Q&RYOUTUBE Q&R2 bulan yang lalu
  • Udh tau da tim jaguar, udh kabur eh balik lg, ya hahahahahaha dsar manusia alibi, mkan tuh sembunyi aman

    Kuat Agung BudiartoKuat Agung Budiarto2 bulan yang lalu
  • biar dompetnya kelihatan tebel isi aja daun hahaha

    Ramadana AjiRamadana Aji2 bulan yang lalu
  • Gampang banget bersumpah pakai nama Allah... Belum aja lu kena azab tong...

    Sandhika WirendraSandhika Wirendra2 bulan yang lalu
  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸΎπŸ˜ŽπŸ’Ÿ

    s h a k i r s h a k γ‚·s h a k i r s h a k γ‚·2 bulan yang lalu
  • 7:58 KERJANYA OPEN BO

    Fyinn GamingFyinn Gaming2 bulan yang lalu
    • Sama ama kamu

      HARAM ZADAHHARAM ZADAHBulan Yang lalu
    • Satupemikiran

      Story MantulStory Mantul2 bulan yang lalu
  • It saya tau baju hitam jaket crem .. itu sperti bokingan

    Aries Cahyadi 112Aries Cahyadi 1122 bulan yang lalu
  • perusak generasi,udah tau covid19,tp msih kluyuran mlm" cewek apaan?

    Anna KullaAnna Kulla2 bulan yang lalu
  • Udah gaheran cewe balik kerja malem tanda tanya wkwk

    Ajis SkyAjis Sky2 bulan yang lalu
  • Apaan sih bocah alay jaman sekarang. Nyebut Allah aja harus dieja A L L A H. Gausah dieja juga kalo sumpah lu bohong lu yang nanggung ngapain pake dieja segala. Biar polisi percaya? Ngga ngaruh mau lu eja juga malah aneh dengernya nyebut sumpah pake ngeja nama Allah

    Frido RamadhanFrido Ramadhan2 bulan yang lalu
  • Namanya juga cabe cabean pak pak 😭😭😭

    mamang oyenmamang oyen2 bulan yang lalu
  • Yeeey, jaguaar, ini tim yang ditungguΒ² nih, udah jarang banget sekarang keluar, biasanya di chanel satunyaπŸ˜”

    ilham Akbar G.S 018ilham Akbar G.S 0182 bulan yang lalu
  • Ini petugas ceweknya yang suka grebek hotel itu bukan ya? Suaranya mirip "

    Nusa IndahNusa Indah2 bulan yang lalu
  • Perempuan open BO wkwk

    Fahrezi EssyFahrezi Essy2 bulan yang lalu
  • Bilang aja kerja BO mbak ribet amat dah jujur mah lebih baik :v kan bisa nywa wkwk

    Fhahtur RoziFhahtur Rozi2 bulan yang lalu
  • Kirain polisinya ngomong buwung apa tuh. Eh tau2 buang apa tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liotsy_Liotsy_2 bulan yang lalu
    • 🀣

      Suratni SisurSuratni SisurBulan Yang lalu
  • Ngobat teroooos

    Yudanka MuftiYudanka Mufti2 bulan yang lalu
  • "Jangan pernah menyerah, semua pasti ada waktunya''

    Dwiko Wahyu MegantoroDwiko Wahyu Megantoro2 bulan yang lalu
  • Rumus anak bandel kalo berkelit bilang demi Allah, elu pikir bisa selamat dr polisi, yang ada malah makin d curigain, dan elu ga bakal selamat dr adzab Allah, ingat adzab sumpah palsu atas nama Allah sang pencipta ngeri, dunia akhirat ....!

    Erdy Mbah ArmyErdy Mbah Army2 bulan yang lalu
  • Gw lebihsuka tim jaguar daripada bripka ambarika

    Ahmad AhmadAhmad Ahmad2 bulan yang lalu
  • Alibi Polisi Gak Mngkin Lu Bs Tipu Boy. Percuma Lu Bohongin Jg Ke Cium Jg Gerak Gerik Lu...Yg Lu Tipu Reserse Boy πŸ˜…πŸ‘ Smkin Lu Gugup Smkin Polisi Curiga. Klo Emng Gak Salah Santuy Aja X Boy Koperaktif Aja Itu Lebih Baik Dari Pd Lu Bonyok 🀭😁

    Soobin's BucinSoobin's Bucin2 bulan yang lalu
  • Waktu Polsek Cimanggis d serang, Bpk2 Jaguar & Raimas Reborn pd kmn y??!! Pdhl sering patroli keliling kota Depok sampe ke perbatasan Jakarta, tp ko pas Polsek Cimanggis d serang masa g ad yg cek/bantu/pantau gitu??!?

    Oky KojimaOky Kojima2 bulan yang lalu
    • Depok Luas Broo Bukan ini itu kalo mau lu yg jagain dah polsek cimanggis

      Saddam GameplaysSaddam Gameplays2 bulan yang lalu
  • Kesini dong om 86 Pekapuran masuk dalem! :v

    CREW 11CREW 112 bulan yang lalu
  • Ada yg tau ga tempat kerjanya 3serangkai itu ? Sy maw di kerjain donkπŸ˜…πŸ˜…

    Jakarta 1923Jakarta 19232 bulan yang lalu
  • Kasih kejut dikit Kya tim tarsius biar kapok heheh

    Inka RolimasInka Rolimas2 bulan yang lalu
  • Tolong dong sesekali mah grebek atau nyiduk tikus tikus berdasi yang suka korupsi

    Ariq BliztkriegAriq Bliztkrieg2 bulan yang lalu
  • Ko di aploud lgi gmn ni admin

    RianRian2 bulan yang lalu
  • Kayaknya udah pernah nonton.tpi ini kok baru uplodnya.menurt kalian semuanya gimana

    iwan RI sipejuangiwan RI sipejuang2 bulan yang lalu
  • Buat eagle one. Nih kaya gini kalo meriksa pelan lama lama ngaku. Jangan digas duluan.

    Arinto Muhammad RajasaArinto Muhammad Rajasa2 bulan yang lalu
  • Yg jket kuning pirang mantap tu ndan

    zainal arifinzainal arifin2 bulan yang lalu
  • Ditonton video tentang aturan hukum bagi yang biasa suka edit meme dan yang belum pernah bikin supaya tau aturannya. idworlds.info/from/rpyTervFh3l0hLs/video Semoga Bermanfaat....

    Aldi PidanoAldi Pidano2 bulan yang lalu
  • Kuning celana kuning cakep

    Albert NgAlbert Ng2 bulan yang lalu
  • Asalamualikum pak bekasih hadir pa

    Sams udinSams udin2 bulan yang lalu
  • Kenapa d matikan komentar yang vidio club rx king 22 ,09, 2020?????

    IvanAnjar OfficalIvanAnjar Offical2 bulan yang lalu
    • @Renaldy Apriady fakta

      Rizal MutaqienRizal Mutaqien2 bulan yang lalu
    • @Rizal Mutaqien lu kalo komen gausah bawa bawa pendidikan dengan menyebut rata rata pendidikan mereka rendah

      Renaldy ApriadyRenaldy Apriady2 bulan yang lalu
    • @Renaldy Apriady fakta kok disuruh hati2 wkwkwk kocak

      Rizal MutaqienRizal Mutaqien2 bulan yang lalu
    • @Rizal Mutaqien hati hati bos kalo ngomong,atau mau di up nih

      Renaldy ApriadyRenaldy Apriady2 bulan yang lalu
    • @Rizal Mutaqien pngen lihat padahal

      Mager OfficialMager Official2 bulan yang lalu
  • Yang jaket kuning jangan sampai lepas😁

    Nanda VeronikaofcNanda Veronikaofc2 bulan yang lalu
  • Bravo Team Jaguar....πŸ‘

    an wilan wil2 bulan yang lalu
  • 7:33 PT.Perlendiran Nusantara pak

    Priyadi SPriyadi S2 bulan yang lalu
    • IG nya gan wkwk

      Putra aaPutra aa2 bulan yang lalu
    • PT ujep masyarakat wkwkwk

      Raihan BramantyoRaihan Bramantyo2 bulan yang lalu
  • 6:31 kerja apaan tuh, apakah jdi lonet

    Andika Rizky ppAndika Rizky pp2 bulan yang lalu
    • @Aldiansyah sepemikiran

      Aidhul FitraAidhul Fitra2 bulan yang lalu
    • Open bo (belajar online)

      AldiansyahAldiansyah2 bulan yang lalu
  • Sedih nonton video ini 😞😒 sekarang udh ga takut ama dosa dman membawa namaΒ² Allah untuk tameng kebohongannya😭😭😭

    Achmad ZenAchmad Zen2 bulan yang lalu
  • Kok kondom nya di buang? Emg ada pasal nya ya bawa kondom dilarang? Kecuali itu anak dibawah umur yaa.. apa itu anak di bawah umur?

    mirza rezamirza reza2 bulan yang lalu
    • @Syifaaa rizki Khairunnisa apalgi itu barang bukti.

      mirza rezamirza reza2 bulan yang lalu
    • @Syifaaa rizki Khairunnisa iya saya setuju klo itu dilakukan untuk dibawah umur mba, tpi klo yg bersangkutan udh cukup umur?, kan lain lgi cerita nya. Sah2 saja dia bawa kondom, terlepas dari dia sudah nikah atau belum, toh dia ini yg melakukan, dosa dia sendiri yg tanggung, kondom dijual bukan untuk org yg sudah menikah kan,? Tpi kondom dijual untuk org yg sudah cukup umur.

      mirza rezamirza reza2 bulan yang lalu
    • Seengganya lah itukan buat pengaman 18+ klo blm berumah tangga/muhrim apa itu pantes? Ga kann? Contoh yg baik? Gak juga kann.

      Syifaaa rizki KhairunnisaSyifaaa rizki Khairunnisa2 bulan yang lalu
  • Aduh wkwk serong serong

    Reyhan FaviantoniReyhan Faviantoni2 bulan yang lalu
IDworlds