Aksi Demo Ricuh Karena Oknum yang Provokasi, Petugas Kena Serangan Anak Panah - 86

13 Okt 2020
152 370 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • P

    Nadin AdelaNadin Adela24 hari yang lalu
  • P

    Nadin AdelaNadin Adela24 hari yang lalu
  • provokatornya bukannya dari....

    Cerah CeriaCerah Ceria24 hari yang lalu
  • Masih kalian salahkan polisi waktu demo parah parah

    Alfii EXEAlfii EXE24 hari yang lalu
  • Semoga para bapak polisi di berikan kesabaran untuk menghadapi itu semua,, semangat pak👍

    XI IPA 2 Ahmad HudariXI IPA 2 Ahmad Hudari24 hari yang lalu
  • Yg nonton orang kuningan/jabar👇👇👇👇

    snack combacksnack comback25 hari yang lalu
  • Jgn sampai pendemo nya sama2 keterlaluan kaya dpr, tapi plis lah anggota dpr. TURUN KEJALAN JUGA DONG KASIAN TU PENDEMO, banyak saling fitnah nanti, nanti warga sipil juga yg kena.

    09_ I Kadek Candra Bawananda09_ I Kadek Candra BawanandaBulan Yang lalu
  • Tank , mm , mage , asasin ,support

    Prima WisnuPrima WisnuBulan Yang lalu
  • Polisi g berani bikin dokumentasi di Jakarta, karena sadis di jakarta

    Farras AbdillahFarras AbdillahBulan Yang lalu
  • Pulang aja polisi

    Kimi ThoyKimi ThoyBulan Yang lalu
  • Tangkepin anggota DPR nya lah jangan masyarakat Mulu dipukuli

    arman maulanaarman maulanaBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • teman saya ko diculik

    rizky hafizh alhaqrizky hafizh alhaqBulan Yang lalu
  • Polisi dan masyarakat lagi diadu domba sama DPR

    Mushoffa NafilMushoffa NafilBulan Yang lalu
  • mudah mudahan yang propokator itu mendapat azab yang pedih dari allah amin

    Bunga SarihanumBunga SarihanumBulan Yang lalu
  • Yg di demo kebanyakan mantan aktivis 98 jelas lah mereka belajar dari pengalaman yg dulu nya "mereka" pernah menumbang kan pemerintahannya Presiden Soeharto.

    Rahmd FadllhRahmd FadllhBulan Yang lalu
  • Oknum oknum itu apa? maaf lah tanya Salam dari Malaysia...jgn marah ...kami doakan negara kamu akan baik baik

    Saz GamingSaz GamingBulan Yang lalu
    • Oknum tu provokator

      AZLAZLBulan Yang lalu
  • Bapak polisi baik*ya jaga kesehatan klo bukan bpk siapa lgi yng mau ngamanin negara Indonesia semngtyaa, untk kita smua demo boleh anarkis jng klian tau kan polisi hnya menjalani tugas, polisi gak bertindk keras klo klian gk anarkis

    Tinaa AgustinaputrisyilaTinaa AgustinaputrisyilaBulan Yang lalu
  • kayaknya provokator nya emang suka kerusuhan ya?

    Nabil KarimNabil KarimBulan Yang lalu
  • Harapan kami masyarakat dan mahasiwa mereka2 yg penghianata rakyat di bunuh itu aja atau kami yg membunuhnya

    Inder WanInder WanBulan Yang lalu
  • Dpr indonesia banci apa laki si?

    bryan not forgetbryan not forgetBulan Yang lalu
  • Izin bertanya dong... Kalau semisal para pendemo ingin ketemu wakil rakyatnya... Kenapa harus di hadang..?? Kan bisa pak.polisi bilang ke mereka agar mereka tertib, tidak ricuh, bahkan sampai baku hantam lempar batu..??:/ Kalau mereka ingin ketemu para dewan perwakilan rakyat... Kenapa tidak di kasihkan sajah jalan untuk mereka agar dapat bertemu dengan DPR/DPRD..? Kalau ada pendemo yang rusuh baru tangkep... Kan polisi jadi kaga di nilai jelek.

    Rahmat IzulyRahmat IzulyBulan Yang lalu
    • Bukana masalah mau ketemukan dengan anggota DPR org di antara massa itu ada mahasiswa dan ada provokator juga bukan masalah mau ngasih aja lu kira gampang seharusnya itu dpr yang turun ke lapangan

      Alfii EXEAlfii EXE24 hari yang lalu
  • Penonton sceror juga menonton channel ini

    Lucky starsLucky starsBulan Yang lalu
  • Pain tkut pa..sikat hbs klu prlu tembak dtmpt

    Windy PriyantoWindy PriyantoBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah gak lahir di makassar kalo disana beritanya pasti kekerasan terus🙏

    Roni Han HandoyoRoni Han HandoyoBulan Yang lalu
  • Bapak hebat.... mohon bantu kami mahasiswa... Bapak polisi Mengayomi.bukan memukuli seperti polisi yg lain🙏🙏

    Suka crew channelSuka crew channelBulan Yang lalu
  • makassar keras boskuu

    Ahmad PratamaAhmad PratamaBulan Yang lalu
  • Polisi ny cemen masa pake senjata, kalo berani tangkos lah kaya para pendemo

    Aji GalihAji GalihBulan Yang lalu
    • yakin tangkos?

      Maegeri Gian ZulkarnainMaegeri Gian Zulkarnain18 hari yang lalu
  • 12:07 sumpah gua ngebayangin andai kalau jadi anak dia begitu pun gua sedih liat nya😭

    Rafli SaputraRafli SaputraBulan Yang lalu
  • mampussss, Kenapa Aksi Pukul Memukul rakyat Nya Ga Di rekam pak hahahahahahah Malu yahhh aduhhh

    Dani Nur parhanDani Nur parhanBulan Yang lalu
  • Kerajaan terlalu mendesak rakyat...

    Muhamad SyuibMuhamad SyuibBulan Yang lalu
  • Yang salah adalah penguasa .. Kita semua punya otak untuk memahami masalah .. Mereka yang punya kepentingan oligarki tapi rakyat dan aparat yang bonyok ..

    Adon makassarAdon makassarBulan Yang lalu
  • Demo tak berasalsan

    Muhammad picoMuhammad picoBulan Yang lalu
  • Buruh, tani, mahasiswa rakyat miskin kota bersatu padu... Rebut demokrasi gegap gempita Salam satu suara demi tugass suci yang mulia, hari hari esok adalah milik kita terciptanya masyarakat sejahtra terbentuknya tantanan masyarakat Indonesia baru tanpa orba, Marilah kawan Mari kita kabarkan di tangan kita tergenggam arah bangsa marilah kawan Mari kita nyanyikan sebuah lagu tentang pembebasan #sehat selalu yang iku demo dan polisinya semangat💪💪💪💪💪💪💪💪😊😊

    santri ustad ujang bustomisantri ustad ujang bustomiBulan Yang lalu
  • .... santai banget mba sepedaan :')

    Rising ArsRising ArsBulan Yang lalu
  • Pesan untuk polri saya sebagai aktivis demo menghimbau agar para pak polisi yg terhormat jangan melakukan kekerasan saat kami melakukan aspirasi, bnyk skali orng orng yg tidak salah menjadi korban kekerasan Anda. Kami ini rakyat , pak polisi yg terhormat berserta jajaran juga rakyat. Kita sama sama menjaga jangan sampai menyakiti satu sama lain. Satu hal lagi pa tolong ketika kami demo sampaikan pesan kami kepda pihak yg kmi tuju. Jika pun ad oknum dari kmi yg melakukan kerusakan kami mohon maaf atas sebesar besar nya, dan kami mohon biarkan kami demo asalkan kamu tidak melakukan hal anarkis, dan tolong pak polisi jangan lempar kami gass air mata, tugas mu mengayomi masyarakat jadi jngn sampai masyarakat merasakan kekerasan yg pak polisi lakukan. Kami ingin Tolong dengarkan kami. Kami tau perjuangan Anda dan Anda pun tau perjuangan kami Anda Juga Rakyat , Kami juga Rakyat ayolah Pa bersatu dengarkan kami. Mohon untuk polisi tolong jangan sampai salah sasaran kesian kawan kawan kami yg tidak melakukan anarkis mendapatkan kekerasan, termasuk kami pun yg ingin melerai justru kami yg kena kekerasan. Salam hormat: #saveindonesia #savemahasiswa #saverakyat #saveTNI #savepolri Terimakasih sudah membaca ini mohon maaf kalo ada salah karena kita sebgai manusia tak pernah tidak melakukan kesalahan. Salam Hormat Mahasiswa TNI-POLRI Kami sangat berharap Apa yg kami sampaikan didengarkan pemerintah. Aku cinta Indonesia Aku cinta TNI-POLRI Aku Cinta Mahasiswa dan rakyat _--Terimakasih-_-

    Arsyad알라의 종Arsyad알라의 종Bulan Yang lalu
  • DPR yg Buat UU Cipta Kerja DPR Tiduran Di Kantor Polisi,Brimob,dan TNI yg Kena ! Ya Allah. Covid 19 Belum Selesai, Demo Lagii Ya Allah

    Izzul GamingIzzul GamingBulan Yang lalu
  • Sesama warga +62 ribut.🤭

    Aditya AcAditya AcBulan Yang lalu
  • WAKIL RAKYAT NAIK MERCY RAKYAT NYA JALAN KAKI LANJUTKAN DI KOMENTAR

    Naufal03 ChanelNaufal03 ChanelBulan Yang lalu
  • semoga Indonesia aman-aman aja.. 🇮🇩❤️🇲🇾 salam satu rumpun dari Malaysia

    Nur Aishah Abdul HadiNur Aishah Abdul HadiBulan Yang lalu
    • Yah Makasih Doanya Kami Cinta Malaysia

      Diki WahyudiDiki WahyudiBulan Yang lalu
  • merinding pas yang cewe orasi

    Rafli RamadhanRafli RamadhanBulan Yang lalu
  • Perang di negara sendiri itulah Indonesia ku tercinta..

    EVIL gamingEVIL gamingBulan Yang lalu
  • Turut Prihatin.... Petugas yg sdh Mengaman kn ... Pedemo2,,, Moga. Damai slalu. ...

    Ratu BilqisRatu BilqisBulan Yang lalu
  • Yang Mahasiswa Pada Di Pukulin Gak Di Masukin Konten???

    Izan FauzanIzan FauzanBulan Yang lalu
  • Kasian juga sama polisi dan mahasiswah kayanya cuman di adu domba sama dpr.....polisi sudah ribut sama mahasiswa dpr santai"mi dirumahnya.!!!!

    xiomi redmi8xiomi redmi8Bulan Yang lalu
  • Berita nya berat sebelah. Koq aksi kerusuhan aja yang ke liput. Aksi aparat main hakim sendiri sama pendemo koq ga di share sih. Biar masyarakat tau yang terjadi semua nya saat kejadian berlangsung.

    Roni GozaliRoni GozaliBulan Yang lalu
  • Kapok

    kaji andrekaji andreBulan Yang lalu
  • TNI bersama rakyat 💛

    mlbb. rolemlbb. roleBulan Yang lalu
  • Sebenar nya jika pendemo itu bnr" cma dr kaum buruh n mahasiswa tdk akn trjdi kericuhan tp ktika ada stu org sja provokator smua nya jd kacau jd ricuh akibat nya trjdi lah pengrusakan fasilitas umum jk sdh bgni psti saling menyalahkan saling menuduh n jk sdh ada korban yg di slhkn psti aparat penegak hukum n sang provokator tersenyum tertawa puas melihat keadaan ini stp ada aksi demo di situ psti ada sang provokator sang penggerak kerusuhan sang penyulut emosi yg jd korban org" yg tak berslh

    Egy Manggala86Egy Manggala86Bulan Yang lalu
  • Provokator ingin menghidupkan kembali tragedi 98,semoga peovokator di beri balasan yg setimpal oleh Allah SWT amin

    tama pratamatama pratamaBulan Yang lalu
  • Kita semua sama rakyat bukan musuh mu Aparat bukan lawan mu Damailah negeri ku 🇲🇨semoga cepat damai amin 🙏

    Ayu gedongAyu gedongBulan Yang lalu
  • Ya inilah keputusan yang ngawur membuat keputusan disaat masyarakat sedang sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup ini kebodohan atau memang kesengajaan saya juga heran

    Mahmud YusupMahmud YusupBulan Yang lalu
  • Lekas membaik indonesiaku 🙏🙏

    MISRI VLOGMISRI VLOGBulan Yang lalu
  • Demo bukan mementingkan kepentingan rakyat tapi demo lebih untuk kepentingan pribadi biar setelah kuliah bisa kerja tanpa dirugikan UU cipta kerja.

    INDONESIAINDONESIABulan Yang lalu
  • Pak pol awasi provokator kami.mahasiwa gak ad anarkis awasi org luar

    youtuber 9946youtuber 9946Bulan Yang lalu
  • itu mba" baju putih ama sepedanya apa kagak takut yaa, santuy bet dah wkwkwk 5:15

    Ilham ZakariaIlham ZakariaBulan Yang lalu
  • Anarko detected

    iLham GansiLham GansBulan Yang lalu
  • saya mendukung dddddddddddddddddeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmoooooooooooo

    rachel azzaliarachel azzaliaBulan Yang lalu
  • Tak akan bisa damai kalo DPR yg tidak langsung turun tangan, malah polisi yg jadi kena

    khoerul projeckkhoerul projeckBulan Yang lalu
  • Corona kemana?

    Varrel 17Varrel 17Bulan Yang lalu
  • Aku cinta negeri ku dan bukan Rakyat nya

    Ren BioRen BioBulan Yang lalu
  • Percuma pakai masker Kalo mereka berdempetan dan Rusuh semua. Di atur aja gk bisa

    Ren BioRen BioBulan Yang lalu
  • Gara gara DPR polisi kenatembak

    Fauzi AlnafriFauzi AlnafriBulan Yang lalu
  • jujur di indo itu masih ok polisinya tpi lihat di hongkong ada demo waduch2..dihajar babak belur yg demo langsung digass air dari tank yg ada obatnya..yg mencurigakan dibekuk langsung polisi lengkap seragam bawa pentungan..pdhal musuh 1 HK penduduk..gilaa dicoret sulit cari kerjaan jika tertangkap demo seumur3 hidup..parah..jdi takut orang HK demo2 kayaknya sekarang..

    listya Jasmine fblistya Jasmine fbBulan Yang lalu
  • semoga ALLAH Swt melindungi Indonesia ku semua ..segera Aman..Ya Rabb..sedih lihat spt ini

    listya Jasmine fblistya Jasmine fbBulan Yang lalu
  • GK fanfaat

    Adel AlAdel AlBulan Yang lalu
  • Demo sih demo tapi setidaknya jangan yg anarkis dong. Katanya untuk masyarakat tapi yang dampaknya jga ada bagi masyarakat banyak klo anarkis klo demo

    Riswanto PartawijayaRiswanto PartawijayaBulan Yang lalu
  • dpr be like:lagi demo ya?

    Z_Pp ChZ_Pp ChBulan Yang lalu
  • Dalam hati kadang kasian juga sama polisi

    Nafa khairunisaNafa khairunisaBulan Yang lalu
  • jangan lupa ngopi min

    Muhammad AlpatMuhammad AlpatBulan Yang lalu
  • Udah terkonsep gila

    justice leuguejustice leugueBulan Yang lalu
  • INi SEMUA GARA" DPR BOBROK

    XnJell.XnJell.Bulan Yang lalu
  • Di media doang baik😆 Realitanya apaan kemaren kawan gua balik demo dapet kenang-kenangan selongsong peluru banyak bet + kaki kanan kena peluru karet😌 Warga disekitar komplek juga di hujanin peluru dan gas air mata.Tugas Mengayomi? Udah kaga berlaku Haha Polisi Dibawah Pimpinan Pemerintah TNI We Love You🔥

    Fandy AlgifariFandy AlgifariBulan Yang lalu
    • @Fandy Algifari ketika kesalahan di buat alasan.. Hahahhaa Uda biasa..😁

      Riska RiskaRiska RiskaBulan Yang lalu
    • @Riska Riska lau tau apa? ikut demo emng? Kalo nonton di tv doang mah jangan di komen atuh 😆 cuma bisa umbar di medsos "jangan hancurin fasilitas negara😆"

      Fandy AlgifariFandy AlgifariBulan Yang lalu
    • Kalo ga rusuh pelurunya ga akan keluar kakak! 😄

      Riska RiskaRiska RiskaBulan Yang lalu
  • Jika ga di jaga ga akan ada keruksakan. Mereka itu udah maha siswa. Mereka cerdas pasti bakalan ngomong dengan baik baik karena tidak di dengar mereka mikir hanya dengan menghancurkanlah supaya suara rakyat di dengar

    Agil almunawarAgil almunawarBulan Yang lalu
  • Woy mereka itu sadar diri karna merasa di rugikan oleh pemimpinnya sendir. Gausah ngarang ada pemprovokasi.demi membela pemimimpin yg salah kalian tega menghajar masyarakat kalian. Teganya kalian bukan mengamankan kalian hanya melindungi penjabat

    Agil almunawarAgil almunawarBulan Yang lalu
  • 👍

    GAME HISTORYGAME HISTORYBulan Yang lalu
  • 😠😠😠😠🇲🇨#1

    NAME SUBSCRIEBNAME SUBSCRIEBBulan Yang lalu
    • Iya

      NAME SUBSCRIEBNAME SUBSCRIEBBulan Yang lalu
  • Tidak ada guna UUD

    Etik FatirEtik FatirBulan Yang lalu
  • Mirisnya negara ini😢

    Ghazi IhzanullahGhazi IhzanullahBulan Yang lalu
  • *berarti* *corona* *sudah* *lenyap* *dari* *bumi* *Indonesia* *bukti* *nyata* *ribuan* *demonstran* *tidak* *ada* *berita* *positive* *corona*

    Amanda Ellen CecillyaAmanda Ellen CecillyaBulan Yang lalu
  • Dpr ingin rmai kena covid mti.. Haha.. lo engak tau

    PoTeToPoTeToBulan Yang lalu
  • Harusnya kalo dah berani anarkis,berarti berani untuk tidak menerima HAM,sehingga jika ada yang tewas ya ,g ush tuntut" HAM percuma kalo sampah di kasih HAM

    Imelda SantosoImelda SantosoBulan Yang lalu
  • Sangat disesalkan aksi demo diwarnai dg perbuatan anarkis.

    Febe LucianaFebe LucianaBulan Yang lalu
  • Damailah Indonesia ku yg tercinta❤️🇮🇩❤️

    Sulthan Allfathar channelSulthan Allfathar channelBulan Yang lalu
  • Ayo pak admind aku tunggu vidio yang mahasiswa atau orang yang hanya mau parkir di uplod juga..jgn waktu masyarakat berbuat salah saja yang di upload

    Yanuar AdiYanuar AdiBulan Yang lalu
    • Subcriber lama nii mind apsti langsung tonton kalo ada

      Yanuar AdiYanuar AdiBulan Yang lalu
  • 🍂😷🍁 🎬 Indonesia 🇮🇩 sebagianny selalu konflik en Surgany para Koruptor 💰 Hadir penonton From Holland ❤️🤍💙 🇳🇱

    Nelly NilawatiNelly NilawatiBulan Yang lalu
  • We mahasiswa itu belajar bukannya demo kayak gini kasian tu polisinya ada yang kenak anak panah kan

    Afifah StyadiAfifah StyadiBulan Yang lalu
  • gue liat-liat kaga ada nih berita yg korbannya pendemo itu sendiri

    Beauty Indo FanyBeauty Indo FanyBulan Yang lalu
  • Pendemo : TOLAK OMNIBUSLAW ( Dikacangin Akhirnya ricuh ) Polisi : Semuanya Tenang Kalian Silahkan Beraspirasi Tapi Tidak Ricuh Dpr : (Lagi Duduk Sambil Goyang Kaki)

    White KarasuWhite KarasuBulan Yang lalu
  • Gara gara DPR satu negara jadi rusuh

    Andi GMGAndi GMGBulan Yang lalu
  • Kami hanya ingin situasi indonesia tetap rukun 😟🇮🇩❤TETAP RUKUN INDONESIA 🇮🇩❤

    DAUZ999 YTDAUZ999 YTBulan Yang lalu
  • Semoga rakyat yg berjuang untuk unjuk tasa selamat aminn.. Jahat amat tu polisi-_-

    Rafka Putra ARafka Putra ABulan Yang lalu
  • Bang gif alok

    Rafka Putra ARafka Putra ABulan Yang lalu
  • Mau demo apa mau mecahin Indonesia si heran😂

    caplin12caplin12Bulan Yang lalu
  • pada dablek sialann

    Nurul AnnisaNurul AnnisaBulan Yang lalu
  • apakah dengan demo rusuh seperti ini indonesia akan lebih baik

    Septian DarmawanSeptian DarmawanBulan Yang lalu
  • Pengiringan opini

    Irfan BaskoroIrfan BaskoroBulan Yang lalu
  • Sadarlah sdaraku kalian tlah di perbudak oleh nafsu Angkara murka untuk tujuan klompok2 yg berkepentingan

    Tarono GocarTarono GocarBulan Yang lalu
  • 12:06 sedih banget

    Suwarno WarnoSuwarno WarnoBulan Yang lalu
  • Mengapa negara kita menjadi begini somoga cepat berdamai dan mengingat perjuangan pahlawan nasional yang berani berkorban diri untuk negara yang sejahtera dan damai

    Suwarno WarnoSuwarno WarnoBulan Yang lalu
IDworlds