Gerebek Kostan, Ternyata Isinya Pasangan Kumpul Kebo Semua - 86

26 Okt 2020
210 502 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Lagi ngemprut di gangguin WKWK

    Zebhe NewBieZebhe NewBie9 jam yang lalu
  • Di kosan gw juga iya,hampir 50%kumpul kebo

    Queen 19Queen 192 hari yang lalu
  • Polisinya kurang kerjaan ya grebek kost2an 😂

    Double F ChannelDouble F Channel2 hari yang lalu
  • Itu kaloh dh ke ciduk banyak mulut biasa

    Kilnu LolippKilnu Lolipp2 hari yang lalu
  • Kumpul kebo dosa,,kalau pungli gak dosa mungkin yah??

    Mhmmd GunawanMhmmd Gunawan4 hari yang lalu
  • saya pribadi meyakini kalo perbuatan kumpul kebo, zina, adalah prilaku TIDAK BAIK, Hukum agama, maupun Sosial. Lantas apakah dgn cara "grebek" macam ini oleh Petugas Polusi akan bisa langsung memberi kesadaran si pelaku. knapa hanya kelas kost2. hotel klas bawah yg di jadikan KONTEN citra petugas meberantas penyakit masyarakat ini. Kesan nya kok PUAS jika kameramen / tim nya bisa merekam adegan2 yg bikin memojokan pelaku karna kesalahannya. apakah HAK / privacy mereka juga tdk diperhatikan atau di hormati... Smoga Aparat lebih sangat bijaksana untuk memerangi "penyakit masyarakat".

    AbhitamaAbhitama4 hari yang lalu
  • perasaan ibunya ga teriak teriak kok, yang teriak teriak itu mbak polwan nih. mentang2 polisi jangan sok bener deh huh kesel banget. ibunya juga bener lah kalo pusing tiba2 dateng rame2 kayak gituu. sumpah mbak polwan nya bikin makin ga respect sama sekali.

    Annisa AAnnisa A4 hari yang lalu
  • ngegas bgt masha allaaah :'(

    Mega Novi NisrinaMega Novi Nisrina4 hari yang lalu
  • Tenang2 buat para penonton yg koment kebnyakan lucu,ga terima sm video d atas.saya juga sebenarnya ga suka sm polisi2 tertentu aja,namanya petugas ada laporan masyrakat yg dimana d wilayah mereka ada pasangan kumpul kebo d kost2san sudah wajar polisi periksa lah.kalau sdh nikah d harapkan fotocopy buku nikah selalu d bawak setiap kemana kita pergi dan menginap d hotel.

    Septian LuckySeptian Lucky4 hari yang lalu
  • mencegah keburukan itu tindakan bagus krn perbuatan zina itu bisa membuat kesialan bagi org yg tinggal di sekitarnya

    gerobak Rindugerobak Rindu5 hari yang lalu
  • Tos pak eta kerah baju leresken hela w ayeuna mh lah wkwk

    Farhan FauziFarhan Fauzi5 hari yang lalu
  • Marah2in pemilik kos di dalam properti miliknya sendiri. Kayak warga negara ini udah ga punya hak apa2 lg di mata aparat. Kalau mau periksa rumah harus ada surat dari pengadilan dong, bukan sembarang2an.

    Meland NenoMeland Neno5 hari yang lalu
  • Berani debat cuma sama rakyat doang,

    Tifa ApriyanaTifa Apriyana5 hari yang lalu
  • Pusing gua denger nya

    Mencoba HijrahMencoba Hijrah5 hari yang lalu
  • Bang jago bedalaaah... Bebassss

    ridwan nugrohoridwan nugroho5 hari yang lalu
  • nyolot banget petugasnya. terlalu ngurusin privasi orang neh. seharusnya polisi ngurusin kriminalitas. ini seharusnya ditangani dinas sosial. bukan kepolisian. gimana sih. keliatan banget arogan sekali anggota polisi dan polwannya dalam ngurusi privasi orang lain.

    The BukitsThe Bukits6 hari yang lalu
  • Mbak mellysa

    imam sholehimam sholeh6 hari yang lalu
  • Kalian Kya tdk pernah merasa ad d posisi itu jah.terserah masing*orang lah.hidupnya mereka setaip orng juga pasti gitu kan????👍

    deva nodeva no7 hari yang lalu
  • Komennya kocakkkkk

    KietCKietC7 hari yang lalu
  • mantap

    bro brobro bro8 hari yang lalu
  • 99% komennya anti grebeg kost²an/hotel ecek²...

    akhi Fatahakhi Fatah8 hari yang lalu
  • Cewenya ngga keberatan, cowonya ngga keberatan, lah kamu koq kepo :v

    John ConstantineJohn Constantine8 hari yang lalu
  • Yang komen pada mbelain yg kumpul kebo semua,,wkkk

    RIZAL YUNAZRIZAL YUNAZ9 hari yang lalu
  • aparat juga ada yg begitu keles. malah lebih parah dia ngekosin purel hahaha beresin dulu yg aparat baru rakyatnya. aparat aja nyontohin gk bener kok

    salvia lailysalvia laily9 hari yang lalu
  • Paling jera kalo yg ketahuan kumpul kebo ya cewek cowoknya harus di panggil orang tuanya terutama ceweknya biar diminta pertanggungjawaban ke cowonya

    MASJ98MASJ9810 hari yang lalu
  • Pengen deh liat koruptor di geledah gini juga..😂😂😂

    Juned IlhaJuned Ilha10 hari yang lalu
  • Btw cantik juga petugas cewe nya

    Fahmiabdullah MunawarFahmiabdullah Munawar10 hari yang lalu
  • Set polisi apa bang jago Keren bet yah

    Ade HermansyahAde Hermansyah10 hari yang lalu
  • Kok HOTEL GK DIRAZIAAA????OWWWMUNGKIN KEPENG NYA LUMAYAN YA

    FAKTA DILAPANGANFAKTA DILAPANGAN10 hari yang lalu
  • Kalo mau tinggal bareng sepuasnya dibali aje, mau seribu kali keluar diperut juga gabakal digrebek. Polisi kan tolol, boleh ngebacot tapi kalo dibacotin “saya polisi!!”

    Audie PrilianditoAudie Priliandito10 hari yang lalu
  • Hotel tuh di razia

    Mr BlackMr Black10 hari yang lalu
  • Cara grebek ny ko maksa bgt .

    Widia SusantoWidia Susanto10 hari yang lalu
  • Baca komen dong woyy

    Ivan HermawanIvan Hermawan11 hari yang lalu
  • Tangkap kebonya, ksh rumput

    Deri MuniDeri Muni11 hari yang lalu
  • Polisinya nyolot nyolot

    Dede HidayatDede Hidayat11 hari yang lalu
  • Keras betul policinya ,klo mau nginep di hotel atau di kos jangan lupa bawa KTP dan buku nikah nya klo mau aman ☺☺☺☺

    Baiq ester Suryaning purnamaBaiq ester Suryaning purnama11 hari yang lalu
  • Yaela pd ngegas banget, kalo rombongan aja lo polisi pada so galak galak apalgi dikamerain makin dramatis aja

    nufza tusanianufza tusania11 hari yang lalu
  • Attitudenya bapak ibu polisi, kaya suci aja.

    Aden ShafwanAden Shafwan12 hari yang lalu
  • gue yg anak polisi,miris baca komenannya😭,mereka tu banting tulang buat keluarganya,kerja keras,dan tolong jgn anggap polisi di mata kalian itu sama😭 sumpah gue sedih nu baca komennya,kalo bokap gue ada ni di sini,gua baca komen nya,kejer deh gue😭

    Namira KeisyaNamira Keisya12 hari yang lalu
  • BERANI NYA CMN SAMA YG BAWAHAN TUH KLO LO BERANI RAZIA DI HOTEL TEMPAT PARA PEJABAT SELINGKUH TANPA ADA IKATAN SUAMI ISTRI

    Kevin anggasta12Kevin anggasta1212 hari yang lalu
  • KOQ POLISI SEKRG JADI PADA KEPO URUSIN KELUARGA ORG YAH...MAU TANGKAP PENGEDAR NARKOBA YAH SILAHKAN TAPI JGN GANGGU PRIVACY MEREKA LAH...GA ENAK AJA LIATNYA...KAYAK KURANG KERJAAN...GILIRAN HOTEL MEWAH ISINYA PEJABAT BERSAMA WANITA YG BUKAN ISTRINYA MALAH DI DIAMKAN

    Rizky JusufRizky Jusuf12 hari yang lalu
  • mending nangkepin yg di korupsi.bandar narkoba. dri pada gitu aduh. aneh

    Rendy ApRendy Ap12 hari yang lalu
  • Saya udh nikah tpi dihp gk ada fto nikah karena emang pas nikah gk fto2 pakek hp sendiri diftoin pakek kamera dr orang tenda 😂

    Ayu AnggraeniAyu Anggraeni12 hari yang lalu
  • Numpang tanya, klo apartemen ada sidak kayak gini juga gak ?

    Bernardus KrismawanBernardus Krismawan13 hari yang lalu
  • itu mah ngegas jir bukan tegas HAHAHA NGAKAK

    Alifah SudaAlifah Suda13 hari yang lalu
  • Sok tegas depan kamera euy

    Larsss OntaLarsss Onta13 hari yang lalu
  • Kenapa kalo ngegrebek gapernah baik2 yaaa.

    Dewi RahayuDewi Rahayu13 hari yang lalu
  • Ini mah namanya ngurusin hidup orang apa bedanya ama makmak gang

    wi wiwitwi wiwit13 hari yang lalu
  • Cari di hukum online gaada omongan tertulisnya.

    AkashaAkasha13 hari yang lalu
  • Abu abu ini masuknya. Hais kaya aktivitas formal doang biar ada laporan keatas. Secara norma hukum gaada kejelasannya.

    AkashaAkasha13 hari yang lalu
  • Tolong kalo ngerajia yg sopan jangan ngegedor gedor gitu

    LAKIAH GAMINGLAKIAH GAMING14 hari yang lalu
  • Polisi nya nge gas amat dah -_- bikin pusing kaya ibu kost

    Adira FajriantiAdira Fajrianti14 hari yang lalu
  • Bagus pak polisi... bikin musibah yg zina bgini

    Febi SaputroFebi Saputro14 hari yang lalu
  • Emang seperti itu sih nggk bener kumpul kebo gitu,tapi apa beda sama polisi yang ntar kalo bebas harus ada duit ini itu?,bangkai teriak bangkai

    Abizar's AbimanyuAbizar's Abimanyu14 hari yang lalu
  • Drpd nonton ginian gk jls mending nonton iman laslos aja sm2 habisin kuota betul gk cuyy,,,tarik siss

    Aris SusantoAris Susanto14 hari yang lalu
  • Kaya pada bener aja ngurusin hidup orang lain

    Devika PakpahanDevika Pakpahan15 hari yang lalu
  • Knp si org" skrg nge gas semua termasuk polisi

    MuhammadFaisalMuhammadFaisal15 hari yang lalu
  • Di apertemen dong

    Link CellLink Cell15 hari yang lalu
  • Malah gak ngedidik kayak nyaaa ...

    Regiena PashaRegiena Pasha15 hari yang lalu
  • Padahal banyak juga yang udah nikah sirih tapi ga foto apalagi kalo sudah tua mana mau nikah di foto foto

    Reni RiptianiReni Riptiani15 hari yang lalu
  • Jadi kesimpulannya kalo mau ena" Modal jan di kosan

    Haykal PramudyaHaykal Pramudya15 hari yang lalu
  • Pake kamera, UU IT berlakulah untuk ini? Memori kameranya rawan digandakan juga.

    Omides vanOmides van15 hari yang lalu
  • Walaupun orang bawah tapi mereka juga memiliki privasi, bukan berarti hotel bintang lima yg bayar mahal aja yg harus di jaga privasinya

    Anggriani XiomiAnggriani Xiomi16 hari yang lalu
  • Polisi apaan kayak gini??? Razianya bukan di kantor-kantor malah di kamar..emang lu polisi suci gak tinggal barang sama tidur bareng atau apalah sama gebetan sebelum nikah?? 🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️

    Waleon FransiskusWaleon Fransiskus16 hari yang lalu
    • Km bodo y nm na ptugas bkn priksa kmpl kebo, tp periksa pakai narkoba bkn..klo org baik smua pnghuni kost sm pmilik kost gk perlu nyolot lwan ptgs..emg tgs gitu. Klo bkn laporan dr msyrkt polisi gk akn tmpt siitu.🙏

      bintang bintangbintang bintang13 hari yang lalu
  • Mama gempy open BO🔥

    Angga BelengAngga Beleng16 hari yang lalu
  • iy bguss polisi biar thu rs tuh kumpul kebo,bs merusak nama baik negeri indonesia

    Marsih CirebonMarsih Cirebon16 hari yang lalu
  • Kata elang maut.. idworlds.info/from/37CcndrUkoVmdqs/video

    Faruq ChanelFaruq Chanel16 hari yang lalu
  • Allah huakbar... gua salut sama pak polisi ini. Smg allah swt.sllu melindungimu pakpol.amiiin 🤲🤲

    kangmas Ad Prayitnokangmas Ad Prayitno16 hari yang lalu
  • Yaa elaaah.. katrok

    dio susantodio susanto16 hari yang lalu
  • APARTEMEN...tu dan hotel berbintang...gerebeg...supaya adil...jangan hanya masyarakar kecil saja yg jadi ...obyek.....

    Burhan SurengronoBurhan Surengrono16 hari yang lalu
  • Gedek banget sama polisi sekarang sok sok an

    Eric FernandoEric Fernando16 hari yang lalu
  • Kumpulkebo,,,,,giliran hamil malu terus anknya d buang,,,,kasian anknya,,

    Luluk MulyaLuluk Mulya16 hari yang lalu
  • atas dasar apa grebek gitu. jgn cari kesalahan sesama manusia demi mendapatkan uang👍

    Arfa ManggaraiArfa Manggarai17 hari yang lalu
  • Dasar polisi baru masuk jadi polisi. Lepas seragam nyali paling kaya kelunci

    Ilham exe99Ilham exe9917 hari yang lalu
  • Rakyat kecil teroshhh, orang gedongannya kapan?

    muhamad ikhsanmuhamad ikhsan17 hari yang lalu
  • Kebo kumpul

    Tian CahayaTian Cahaya17 hari yang lalu
  • Yg di hotel BINTANG 5 pak tolong di oprasi

    RT indonesiaRT indonesia17 hari yang lalu
  • Halah yg ginian aja di grebek 😂 Noh hotel gede grebek dong, biasa ada mes nya tmpt mereka tinggal

    moh jadidmoh jadid17 hari yang lalu
  • Klo nikah sirih gimana tuh

    ghost druidghost druid17 hari yang lalu
  • Kalau pengen main secara ilegal jangan di kos-kosan, tapi di hotel minimal bintang 4 😂 dijamin auto bebas dari yang namanya polisi da tentunya aman terkendali 🤣 tapi sayangnya berlaku untuk orang-orang yang berduit v":

    Risandy 007Risandy 00717 hari yang lalu
  • Bapak Ibu..,Gerebek ginian mah.. gk ada adrenalin nya. Sejak dahulu kala, yg gini2 mah udh sering digrebek.

    Tony VialiTony Viali17 hari yang lalu
  • Komenya gada yg sedep

    Yogi AnastaYogi Anasta17 hari yang lalu
  • Penting byr pake duwit sendri aj pak.sono yang makan dwr rakyat gk pernh d gerebek.kan aneh

    intan Wawanintan Wawan17 hari yang lalu
  • Polisi menindas rakyat bro. Tapi jadi babu buat org kaya. Indonesia mah gak adil

    kerro VCkerro VC17 hari yang lalu
  • Rajia tu perkantoran, yg dimungkinkan tipinarkoba.. Pncitraan doang...

    Roi Pake YRoi Pake Y17 hari yang lalu
  • Gerebek kos kosan gerebek tu discotiq di mangga 2 di kelapa gading disana tempat nya maksiat

    Kresna DarmawanKresna Darmawan17 hari yang lalu
  • Kalo di bawa polisi di apain ya sama mreka gays, pgn tau ni

    Destisia TresiaDestisia Tresia17 hari yang lalu
  • saya izin bertanya, jika pasangan secara keluarga sdh serius bahkan akan menikah beberapa bulan ke depan kemudian mereka melakukan perjalan ke luar pulau, nginap di hotel/kos kjebetulan sekali di razia seperti ini bagaimana tindakan yg adil. Mohon di jawab dg adil dan pertanyaan tmn lain juga, buatkan 1 video khusus menjawab komentar terima kasih.

    Tedung AnginTedung Angin17 hari yang lalu
  • Bekasi wehhh Kecikarang juga dong. Rame tuhhhh

    asna zezeasna zeze17 hari yang lalu
  • Geledah kantor penjara aja pak Bu soal byk yg lolos

    ilham sega pamungkasilham sega pamungkas17 hari yang lalu
  • Warga bojong menteng kini masuk tv

    Tomi SaputraTomi Saputra17 hari yang lalu
  • Iyelah ga terima, hargai juga dong privacy org. Jangan asal sembarang semua semua pake kamera, geledah ya geledah aja gausa semua2 dikamerain.

    Abdurrasyid Zam ZamiAbdurrasyid Zam Zami18 hari yang lalu
  • Pembelajaran Nikah Sirri itu banyak mudharatnya......MUI juga sdh melarang Nikah Sirri

    Zulkifli GintingZulkifli Ginting18 hari yang lalu
  • KURANG KERJAAN AJA

    Silvi ASilvi A18 hari yang lalu
  • Tajam ke bawah, tumpul ke atas

    Rere GunawanRere Gunawan18 hari yang lalu
  • Pada ga tau etika ga ad sopan santun ramah tamah ny anggota

    Saya DiaSaya Dia18 hari yang lalu
  • CADEL😂

    Arman Ari yantoArman Ari yanto18 hari yang lalu
  • Pada nyolot yaaa

    Khoirunnisa icootKhoirunnisa icoot18 hari yang lalu
  • Mereka juga punya HAK buat gak mau di sorot kamera kaliiiiiii

    Mayamariamdara SahupalaMayamariamdara Sahupala18 hari yang lalu
  • Apaan bgt sih, nyolott amat polisi2 nyaa. Mentang2 aparat jadi semena2 gitu ya bisa ngmng kasar dan gasopan gt?? Klo bukan aparat harus sopann tp kalo aparat semena2 gtu

    Genta Dwi JatmikoGenta Dwi Jatmiko18 hari yang lalu
IDworlds