Gerebek Kostan, Ternyata Isinya Pasangan Kumpul Kebo Semua - 86

26 Okt 2020
579 202 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Kurang kerjaan aja

    Masrur MasrurMasrur Masrur5 jam yang lalu
  • waduh.... masih panasan udah di grebek....

    Moh Ependi Moh EpendiMoh Ependi Moh Ependi22 jam yang lalu
  • Yg ini nama'y penyakit masyarakat

    Heri SusantoHeri Susanto23 jam yang lalu
  • Menjijikan,ga da sopan sama org tua d tunjuk2,,

    Yulia VanylaYulia VanylaHari Yang lalu
  • Tkut gerebek hotel bintang 5 krna isinya para pejabat semua yg mesum disana..

    Muhajirin PuloMuhajirin Pulo2 hari yang lalu
  • Kok gaya polisinya rada2 songong ya?

    Anthony PangaribuanAnthony Pangaribuan3 hari yang lalu
  • sesekali pk gerebek kantor2 yg berlantai 30..40..psti ada jg yg bkn psngan suami istri mlkukan hal yg sama. jmn skrg tdk mnutp kmungkinan dmna sj bis terjadi. BRANTAS TRUSE BRAVO PK POLISE..💗💗

    Rozlyin hzym hzymRozlyin hzym hzym4 hari yang lalu
  • malu bgt ga si kalo jd mereka,kesian tp ya gimana berulah sendiri,aibnya sprti disebar sebar gtu:(

    Alya NurdiantiAlya Nurdianti6 hari yang lalu
  • Nikah siri wkwkkwkw

    Orang PinggiranOrang Pinggiran6 hari yang lalu
  • mau kumpul kebo ke atau mau apa ke belum nika atau apala ! apa urusan nya polisi emang mereka makan di kasi polisi .masi banyak juga polisi yg kumpul kebo wakkkk

    Rudi HartonoRudi Hartono8 hari yang lalu
  • Lah ke runah org malah nyolot wkwkwk

    Moguri SignalMoguri Signal8 hari yang lalu
  • Ngegas banget anj

    Ariska NandaAriska Nanda9 hari yang lalu
  • Kasih dinamit ajah tempat begitu bang di ledakin😂

    RembulansenjaRembulansenja11 hari yang lalu
    • Bikin juga dong undang"nya biar semua pada jera,,jangan tidak di benarkan saja

      RembulansenjaRembulansenja11 hari yang lalu
  • ibu kosnya mantepp keren anjaay!

    Siti RohmahSiti Rohmah11 hari yang lalu
  • DPR BANYAK TUH YG BGINI KENAPA GA DI SIDAK

    Lingga AjaLingga Aja13 hari yang lalu
  • polwan satunya knp sih nyolot banget kynya...

    gilang ghifaridingilang ghifaridin13 hari yang lalu
  • Pencitraan

    Warjoyo TeguhWarjoyo Teguh14 hari yang lalu
  • Main gedor2 rmh orang..mengganggu ketenangan orang lain

    Sri WahyuniSri Wahyuni15 hari yang lalu
  • Masyarakat nya ngapain ngurusi urusan orang. Warga2 iri dengki

    Sri WahyuniSri Wahyuni15 hari yang lalu
  • Polisi kan juga pernah kos .ngapain ngbbrak2 orang kos.dr tinggal di jalanan

    Sri WahyuniSri Wahyuni15 hari yang lalu
  • Apartemen hotel bintang 5 gak pernh digerebek ya pak? Kudu hotel melati mulu 🤣🤣🤣

    ika kurniawanika kurniawan16 hari yang lalu
  • Polwan a mirip kek mbak Lala nya rafatar wkwkwk

    Fitria 123Fitria 12316 hari yang lalu
  • Team kepo

    oyik maruoyik maru17 hari yang lalu
  • Di Indonesia gak boleh tinggal bareng sebelon nikah yah? Nggak ada hukum Defacto Relationship di Indo?

    adhitya sanusiadhitya sanusi18 hari yang lalu
  • Galak bgt si polisinya

    Yoga PratamaYoga Pratama18 hari yang lalu
  • 3:53 terlepas ibu kostnya benar atau salah, itu si bang jago ga pantes kali buat nunjuk2 ke arah muka si ibunya dengan ngancem segala bisa lebih keras ngomongnya.

    Gabriel SalGabriel Sal18 hari yang lalu
    • Di properti miliknya sendiri lagi

      Hendri Yuda WinantaHendri Yuda Winanta3 hari yang lalu
  • maaf klo pasangan nikah melalui HP gmn ndan.. wkwkwk.. kan sekarang musim virus korona....

    ade purnomoade purnomo19 hari yang lalu
  • Polisi khusus.....wong demenan

    Mohamad SugiartoMohamad Sugiarto19 hari yang lalu
  • 86 khusus buat masyarakat yaaa :)

    rifki Ramdani Nprifki Ramdani Np19 hari yang lalu
  • Dsni yg koment tidak setuju pada tindakn 86 yg menggerebek kost2an dan sdah fix bahwa dia pernah melakukan hubungan intim dengan pacarnya, pasalnya tindakan perzinahan sdah tertulis di uu dan agama sdah melarang keras perzinahan,, saya dukung 86 berantas sampai akar2nya biar kasus perzinahan berkurang

    hendikhendik19 hari yang lalu
  • Ngurusin bet urusan orang, gaada kerjaan lain nih polisi

    Kiky Maulana SobirinKiky Maulana Sobirin19 hari yang lalu
  • 6:18 salfok ngomong nya sopan banget

    Nafira IkaNafira Ika19 hari yang lalu
  • Kurang bermutu

    moba officialmoba official21 hari yang lalu
  • Kurang jatah Jdi di usilin

    Fafa Rasslon25Fafa Rasslon2522 hari yang lalu
  • Ngeselin bngt....

    Dya BoediDya Boedi22 hari yang lalu
  • keliatan netizen zaman sekarang beda dari yang dulu malah bela yang salah wajib aja di kasarinn orang gaa tertib gitu!

    Blenda EdginaBlenda Edgina22 hari yang lalu
    • GA USAH BANYA NGOMONG DEH LU PADE YANG KOMEN2 DPR CIDUK KALO LU LIAT LU TAU LU AJA YANG CIDUK DPR NYA GA USAH HEBOH ANJ EMANG MUDAH GREBEK2 BGTU

      Blenda EdginaBlenda Edgina22 hari yang lalu
  • Bosan liat gnian,, cma brani ama masyrakat kecil dong,,

    Heru TakarinosagiHeru Takarinosagi22 hari yang lalu
  • Bekasi barat bnyak kumpul kebo pak polisi, pasar kanji pak polisi

    Sapiah SapiahSapiah Sapiah24 hari yang lalu
  • Bekasi bnyak kumpul kebo pak polisi

    Sapiah SapiahSapiah Sapiah24 hari yang lalu
  • Kayak menindak pelaku kriminal aja?

    Oka WiraOka Wira26 hari yang lalu
  • Dah angkut ajah buk... Kebanyakan org yg MAKSIAT Bikin hancur

    KittyKitty27 hari yang lalu
  • indonesia is still back ward in their human rights. How can there be no warrant to enter their home? How can they film everything and put it in youtube? where are the rights of these people. how barbaric and backward are the authorities in Indonesia?

    mike homike ho28 hari yang lalu
  • Polisinya pada ngegas terussss

    Intan Dwi RahayuIntan Dwi Rahayu29 hari yang lalu
  • Mami kos : Jangan narkoba dan jangan buat keributan (pas main anjing atau main kuda) Wkwk

    Dhika PutraDhika Putra29 hari yang lalu
  • Ibu nya teriak teriak kalo di terjemahkan dalam bahasa sandi perkumpul-keboan = Ada razia, buruan rapi rapiin TKP

    Dhika PutraDhika Putra29 hari yang lalu
  • Bingung sma warga indo knapa polisi selalu di pojokkan pdhl dia melakukan ini atas perintah

    Ryanza RizaRyanza Riza29 hari yang lalu
  • Polisi2 ngapain urus2 org kumpul kebo...urusanNya apa??

    Rudy YusantoRudy YusantoBulan Yang lalu
  • Udaaaaah sisir aja yg ilegal mh bungkuuuus

    Nasrul HadiNasrul HadiBulan Yang lalu
  • Ngegas smua... Gk bisa baik² bicaranya...

    Ceo BuriqCeo BuriqBulan Yang lalu
  • Hotel bntng 7 dunk

    paijem kasihpaijem kasihBulan Yang lalu
  • Pakek di grebeg segala...lha polisinya aja tukang slingkuh.. makanya pk kapolda jateng.. itu oknum polisi mesum bribda arp dan aiptu mm segera di pecat.

    Suwono SuwonoSuwono SuwonoBulan Yang lalu
  • Pro dan kontra kadang kadang gw setuju dengan polisi dan kadang kadang juga gak, contoh bawa kamera

    Riky Aflah AdicandraRiky Aflah AdicandraBulan Yang lalu
  • Kalau bapak ibu 86 grebek hotel bintang ta doa in semakin sukses

    Boston 22 chanelBoston 22 chanelBulan Yang lalu
  • Aneh nya bapk 86 ini grebek nya di tempat yg kos2 san cbak sekali kali greek hotel berbintang.... Bisa ga ni ta kasih tau pak di hotel2 bintang tu banyak cwek bokingan di situ

    Boston 22 chanelBoston 22 chanelBulan Yang lalu
  • tolong pak tahan emosi nya mau gimana pun itu orang tua pak mau dia ngegas atau apapun sabarin aja,dia lebih tua dari bapak lho tapi ko bapak sampe nunjuk2 gitu keliatan nya gasopan bgt serius emg gamalu sama jabatan mya sebagai polisi? sekedar berpendapat aja🙏

    Naufal Hibrizi Nuras HaqNaufal Hibrizi Nuras HaqBulan Yang lalu
  • Wadooouuhhh ngantuk aku

    Hendri IrawanHendri IrawanBulan Yang lalu
  • Mantapp 🤭🤭🤭🤭🤭

    Ainun Nurlatifah HidayahAinun Nurlatifah HidayahBulan Yang lalu
  • Kasian itu ibu kos nya, ko polisi begitu amat padahal kan ortu itu loh, pake nunjuk" segala.

    Alizah FitriaAlizah FitriaBulan Yang lalu
  • heran, komenannya malah ngebelain yg zinah semua, bener-bener udah akhir zaman, naudzubillah

    Richard DarwinRichard DarwinBulan Yang lalu
  • kenapa pada benci sama polisi, yg komentar rame2 hate ke polisi moga tu di video anak lo, ibu lo atau calon bini lo besok !

    R AR ABulan Yang lalu
  • Kl aqu sendiri si perlu sekali diadakan penggrebekan kyk gini takutnya lakinya gak tanggung jawab kl terjadi kehamilan trus bayinya dibuanglah pasangan dibunuhlah salam 86 semangat trus pak polisi.

    Nyoman WarnitiNyoman WarnitiBulan Yang lalu
  • Orang tua woy sopan dikit napa

    MAQMAQBulan Yang lalu
  • Pak dan Ibu Kepolisian izin berpendapat, akan lebih baiknya kalau mau ada operasi penggrebekan penyakit masyarakat disertai dan menunjukkan surat geledah tiap2 kosan yang akan di geledah, agar pemilik Kosan bisa tau dan paham aturan dari kepolisian

    Raga ArnandaRaga ArnandaBulan Yang lalu
  • Inilah Pengundang Gempa Bumi, jika Allah Marah, semua akan merasakan dampaknya.

    RAHMAH CHANNELRAHMAH CHANNELBulan Yang lalu
  • Woy aparat . Urus aja moralmu , urus aja akhlakmu ! Moral dan akhlak biarkan kami cari sendiri !

    ian satirizeinian satirizeinBulan Yang lalu
  • Jah kumpul kebo ( bld samen leven )di kos kosan kalau mau cara orang Belanda punja rumah sendiri alat rumah tangga lengkap aselama hidup bersama kalau sudah tidak senang boleh di lepas ketjuali wanitanja hamil harus mengurus surat surat untuk menikah resmi

    Alfonsus AtmadjiAlfonsus AtmadjiBulan Yang lalu
  • Udah ttup aja kos2nya itu sih bukan kos2an emang sengaja d sewain buat tempat mesum

    Kasan BurhanudinKasan BurhanudinBulan Yang lalu
  • Seruan police activity banyak baku tembak baku hantamnya! Kriminalnya enggak ada yang bisa kabur!

    Farly RizqiFarly RizqiBulan Yang lalu
  • Polisi Polisi Itu Sedang Belajar Keberanian Terhadap Rakyat Tidak Beruang , Supaya Nanti Nya Polisi Polisi Tersebut Bisa Lebih Garang Menghadapi Manusia Manusia Berduit , Selamat Bertugas Pa Polisi

    Ai YantiAi YantiBulan Yang lalu
  • Kebo d salahin 🙄🙄🙄

    Wiwik SubaenahWiwik SubaenahBulan Yang lalu
  • bingung saya mau komentar apa

    arfan Pratamaarfan PratamaBulan Yang lalu
  • Yaelahhhh polosiii

    Anggi Al BalqisAnggi Al BalqisBulan Yang lalu
    • typo tuh,malu gw mah wk.

      nazwaaa chrnssnazwaaa chrnss16 hari yang lalu
  • ntar ntar lebih baik di bimbing ma senior nya yg dah aga berumur dan pngalaman juga tenang...biar aga kaleum ngobrol nya...maaf hanya usul...apalagi ini masuk tv juga youtube

    OPALs X AWAHOPALs X AWAHBulan Yang lalu
  • gw brharap negara indo hancur rata dngan tanah udh bngung gw sma negara ini hukum gk jls

    agus jimiagus jimiBulan Yang lalu
  • alah negara yng aneh🤣🤣🤣🤣

    agus jimiagus jimiBulan Yang lalu
  • Yang membela perzinahan berarti conect sama anjing

    Febrina AndrianiFebrina AndrianiBulan Yang lalu
  • Kl tu kegiatan kumpul kebo dah lama minim 2x24 jam,berarti tu tuan rumah membiarkan dan tanpa ijin pak rt jika nginep,jika tu yg ngekost tak terlapor,dan jd sorotan kampung jelas yg salah yg punya kost,bukan krn sogokan atau apa,cb jika tu cewek adek atau keluarga kita,hamil karena pamit kerja,kos gak taunya kumpul kebo,si laki kabur gimana?kl mau ngesex pake modal di hotel,short time,jgn bikin rusuh kampung orang

    po laskipo laskiBulan Yang lalu
  • Ayo nonton.....

    po laskipo laskiBulan Yang lalu
  • Ya...ya..ya...emnk kdng "maling " kawakan itu teriak paling keras kl ngeliat maling kelas teri...

    Duddy WijayaDuddy WijayaBulan Yang lalu
  • Masyarakat kapan lapor ke elu tong😂😂😂

    Ani Dwi NengsihAni Dwi NengsihBulan Yang lalu
  • DOA IN YA CITA-CITA KU MENJADI POLWAN😊

    Anggita FebrianaAnggita FebrianaBulan Yang lalu
  • “Masnya juga harus kasian kitalah, kita juga ada karir…” waduuuhhh, rasa mengais iba nih 😅😅😅 bongkar kasus PNS pungli yg duitnya buat BO di hotel bintang 5 donggg biar karirnya melejit.

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Pemeriksaan medalam di kamar pasangan kumpul kebo udah, pekeriksaan mendalam pada tindak korupsi dan money laundry sudah belum teman2 aparat? 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Nah… nah… nah… lol 😅😅😅 mba polwan mba polwan xixixixi 🤭🤭🤭

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Waaahhh, lumayan naik pitam juga ngeliat polwan yang cara berkomunikasinya tidak “mengayomi” sama sekali hehehe… jadi ragu, dapet pelajaran cara berkomunikasi dengan benar atau engga semasa di akpol 😬😬😬

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Cobaaa, polwannya beraksi sendirian jangan bareng2 sama mas2 solipi cobaaaaaa 😬😬😬

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Polwan baru yaaa ini? Lg oke2nya, coba ntar udah punya anak anaknya di jitakin gurunya gara2 ngga ngerjain PR. Ngga boleh marah yaaa, kan roda berputar… mbak hihihihi

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Solipi mesum sama pesta ubahs kok belum pernah jadi konten ya min? Atau fresh graduate akpol yg sok nyari ribut di diskotik kok belum pernah masuk jd konten “pembinaan”? Hihihihi

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Btw, Polwan nya dulu kalo di ben tak guru atau di ngambekin cinta monyetnya waktu SMA nangis gara2 sakit hati ngga tuh? 😅

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Hadeeeeehhhh, solipiiiiiiii… solipiiiiii 😅😅😅 DPR sama Pejabat Balaikota pada open BO jutaan apa kabar? Xixixixi

    Antonio DandyAntonio DandyBulan Yang lalu
  • Polisinya gak bisa santai. Bawaannya ngegas mulu. Sekali sekali dong razia di hotel bintang 5 kali aja ada aparatnya klen disana.

    Hidayatur RahmaniyyahHidayatur RahmaniyyahBulan Yang lalu
  • Ada ada aja nih

    Biak papuaBiak papuaBulan Yang lalu
  • Pajeknya gede n mahal

    Siti ZahronahSiti ZahronahBulan Yang lalu
  • Coba pak ke hotel yg berbintang lima di cek, jangan tumpul ke atas tapi runcing ke bawah

    Adya RasttaAdya RasttaBulan Yang lalu
  • ini mi kapang alasanya bapakku da larang saya kos-kosan, karna saya perempuan jadi khawatir sekali kapang.

    Andi MusdalifahAndi MusdalifahBulan Yang lalu
  • Daerah mana tuh kosanya

    Raras SantikaRaras SantikaBulan Yang lalu
  • 86 coba gerebek ke hotel bintang 5 jgn hanya kos2an...hukum jg gitu maling singkong dipenjara yg korupsi miliaran ngak ditangkap,berani ngak nangkap masiku..😄

    Kusdarini SukimanKusdarini SukimanBulan Yang lalu
  • Seru ih wkwk

    Ardhi NovaziArdhi NovaziBulan Yang lalu
  • Prostitusi online yang langganannya itu pegawai perintahn yang suka ngabisin uang rakyat bpak polisi/polwan jangn berani ke klngan ecek2 kya gini helooooo

    Aku LiaAku LiaBulan Yang lalu
  • Apa ursan dgn kamu hai mb polwan??¿ Saudra Kagah 😀😀😀jangan bawa" wrnga dog😀😀.saran saya ,bikin lah konten yg lebi berbobot yg tuk kdpanya nanti🙏. Dan prtanyaan saya......???? Knpa hanya kos"san dan penginapan aj yg digrebek? Jujur gk pernah tu aku liat di Chanel IDworlds 86 ada pengrebekan atau Rajia hotel berbintang.....emangnya ada apa??????

    GeoNathan AranGeoNathan Aran2 bulan yang lalu
IDworlds