Terlalu Bucin, Remaja ini Samperin Pacarnya Malam-malam & Kibulin Polisi - 86

31 Okt 2020
79 790 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Pokok nya klo nanti punya anak gk bakal deh d bolehin kmn2 apa LG nginep klo mau cowo ke rumah temen temen ke rumah , klo sampe anak gue kaya begini abis tuh cowo nya

    Ica PrasetyaIca Prasetya2 bulan yang lalu
  • Hebat polisi mereka ini. Jos lah jempol. Semoga d berikan ksehatan team

    agus setiawanagus setiawan2 bulan yang lalu
  • Gw dulu sm ortu ga pernah dibolehin nginep² drumah orang lain,dan skrg gw terapkan pd anak² gw....mmg ortu melarang ada benernya dan mmg seharusnya bgtu...miris pergaulan jaman skrg....

    Naufal Rifqi AlbariNaufal Rifqi Albari3 bulan yang lalu
  • Pakpol: 2020-2005 berapa? 30? Cewe: gatau saya pak, bingung Mengesankan👏

    kinder joikinder joi3 bulan yang lalu
  • Ntah kenapa banyak cewe cakep dirusak ama cowo² gembel

    Vido CamsarVido Camsar3 bulan yang lalu
  • Menonton dengan estetik sambil rebahan👍

    Deviani DIDeviani DI3 bulan yang lalu
  • Apalah daya anak pondok,- gaperna ktemu cowo skali ktemu kabur🙃

    Om NanOm Nan3 bulan yang lalu
  • bnyk orang yang attitude nya kurang..

    labiqa Assyifatul Hasnalabiqa Assyifatul Hasna3 bulan yang lalu
  • Hubungi langsung ortu nya pak kl ada anak2 kaya gini...kadang2 mrk bohong sm orang tua, ijin ke mn kenyataannya kemana

    Yani TutiahdiyaniYani Tutiahdiyani3 bulan yang lalu
  • Wajib di BLUR wajah" mereka semua, masih adakah hak azasi manusianya.....mereka juga punya keluarga.

    Wim wim GalaxyWim wim Galaxy3 bulan yang lalu
  • Yaallah enakan juga rebahan di rumah 😩🤭

    NaneUn NugUNaneUn NugU5 bulan yang lalu
  • Kadang gw bingung sering liat cewe cakep kok mau ya sma anak gembel model punk gtu 🤔

    MallakianMallakian5 bulan yang lalu
  • Harusnya diater pulang am team... Biar orang tua pd tau kelakuan anak2nya, biar makin extra ngawasin anak2nya, gak cm disuruh pulang aja...

    Nuha KhasaniNuha Khasani5 bulan yang lalu
  • Cowoknya paling pake semar mesem

    Ahmad RohmatAhmad Rohmat5 bulan yang lalu
  • Jadi banyak iklan

    Nining WidaningsihNining Widaningsih5 bulan yang lalu
  • Pa polisi takut amt sama corona.misterius klo corona mh.ga ada yng bukti mati kna corona

    Aspuro PuroAspuro Puro5 bulan yang lalu
  • definisi jamet ya gini

    Shelvia Nur YuliyantiShelvia Nur Yuliyanti6 bulan yang lalu
  • 9:57 salfok, kirain bagian dr anak2 itu ternyata jaguar jg. mantep bat si bapak

    nabila saragihnabila saragih6 bulan yang lalu
  • baju merah ga sekolah, wkwkwkw. mentang2 di RT sendiri korona nya muter balik gitu?wwwkwkwwkk

    nabila saragihnabila saragih6 bulan yang lalu
  • Haha gg belong

    pemuda pemudipemuda pemudi6 bulan yang lalu
  • Di tes itung2an sama guru❎ Di tes itung2an sama pakpol✅

    Dinda ArnisaDinda Arnisa6 bulan yang lalu
  • Untungnya saYah masih anak emak...

    LoviiieadeLa AdeLaLoviiieadeLa AdeLa6 bulan yang lalu
  • Jijik banget aku lihat perempuan kayak gitu, dimana sih tempat nya itu kok banyak perempuan kayak gitu

    Anang tirta nugrahaAnang tirta nugraha6 bulan yang lalu
  • 9:50 nih thumbnail

    AL 28AL 286 bulan yang lalu
  • Haha terlalu bucin,😭🤣

    Patry yoga datuan bataraPatry yoga datuan batara6 bulan yang lalu
  • Anjg 2005🤣👊bocil...bocil....

    Sans IdSans Id6 bulan yang lalu
  • Dirumah harus pake masker? Shit ngaco

    Muhammad Sahab HamdaniMuhammad Sahab Hamdani6 bulan yang lalu
    • Di luar rumah itu mereka bukan didalam ya wajar lah harus pakai masker...

      Hotmian HaholonganHotmian Haholongan5 bulan yang lalu
  • Dan.. yg di pasar pal kok buka lagi dan?? Bukan ny udh dirazia sama tim jaguar??

    AnH ChannelAnH Channel6 bulan yang lalu
  • Nekat bnget nyamperin pcar ny mlam2 ..gue aja ktemu cwo gk blh di mrhin. Apa lagi mlm2 smperin hduh abis gue di usir...pntes di bwah umur bnyak yg nikah bnyak yg jnda lah hduh gmn masa depan ny cba gk mkirin ..cwek2 juga kok mrokok umur msih 16 ..gk mkir tu jdi apa nnti

    Shintia gamerShintia gamer6 bulan yang lalu
  • Anjas gogon

    abuy andikabuy andik6 bulan yang lalu
  • Kenapa depok banyak alay pemecah bangsa? Yassalam

    Ananto PrasetyoAnanto Prasetyo6 bulan yang lalu
  • Dulu pas waktu seumur itu ngak berani keluar rumah justru aku belajar dan juara kelas karena dididik almh nyokap yg statusnya guru smk.mana berani ngerokok dan keluar buat pacaran yg penting prestasi bukan sensasi

    Muamar AlfinMuamar Alfin6 bulan yang lalu
  • 80% minjem motor temen mengapa?

    Satria ZhaSatria Zha6 bulan yang lalu
    • Ngak pnya uang

      Gadis On9Gadis On96 bulan yang lalu
  • Bocah bocahhhh

    Jafar HuseinJafar Husein6 bulan yang lalu
  • JAGUAR DEPOK THE BESTT

    Alfa RijikAlfa Rijik6 bulan yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ6 bulan yang lalu
  • Alesan mau nginep biar bisa keluar malem banget cewek jaman skrg gtu trus ngerokok sok biar di bilang keren padahal mah kaga malah kaya jamet

    Alwan AzmiAlwan Azmi6 bulan yang lalu
  • Ga takut cwe keluar mlm terus cwo cba gimana lao di perkaos nangis 😅

    Nci BandungNci Bandung6 bulan yang lalu
  • 1:23 siapa tuc?

    Kafka RabbaniKafka Rabbani6 bulan yang lalu
  • Pak police Kenapah team jaguar ngga tiap Hari.

    Dessy DessyDessy Dessy6 bulan yang lalu
  • Saya tau asal usul mereka🙏tapi yg di pikirkan netizen bgitu,lagi jga gua kenal.

    Indra borcepIndra borcep6 bulan yang lalu
  • Mending dirumah aja udh, pelajaran mtk aja Masih remed

    Sarah SylsblhSarah Sylsblh6 bulan yang lalu
    • @Aisyah Ae yasalam mau gw kirim Dongfeng lu?

      tanpa nama 30 tahun yang lalu •tanpa nama 30 tahun yang lalu •13 hari yang lalu
    • @tanpa nama 30 tahun yang lalu • dasar cowok mandang fisik udah gitu gk rawat diri lagi

      Aisyah AeAisyah Ae13 hari yang lalu
    • Tambah semangat dah

      tanpa nama 30 tahun yang lalu •tanpa nama 30 tahun yang lalu •4 bulan yang lalu
    • Iya apa lagi belajarnya sama kamu🗿

      tanpa nama 30 tahun yang lalu •tanpa nama 30 tahun yang lalu •4 bulan yang lalu
    • @Arif Tanjung remed dong tapi setidaknya Sabi lah sob wkwk

      Sarah SylsblhSarah Sylsblh6 bulan yang lalu
  • SIMP

    Ikbal Al RasidIkbal Al Rasid6 bulan yang lalu
  • Dari dulu sampe sekarang yang gua binggungin cuman 1 kenapa si cewe cakep lebih milih cowo jamet :') modal jalan gabut doang jajan juga engga palingan tuh wkwk

    Farhan AzhariFarhan Azhari6 bulan yang lalu
    • 🤣

      Gold HunterGold Hunter6 bulan yang lalu
    • Ga tau asal usul diem aja

      Indra borcepIndra borcep6 bulan yang lalu
  • Inilah Indonesia sruh pakai masker ngeles Terus Di hongkong Di kasih aturan GK pakai masker denda nuruti peraturan kumpul GK boleh lebih 2 orang nurut Lebih 2,orang denda

    pu putpu put6 bulan yang lalu
    • Hah??1?1?

      Muhammad Fakhri ShidikMuhammad Fakhri Shidik6 bulan yang lalu
  • Daripada gabut nyari anak muda yang lagi nongkrong, mending nyari pejabat korup ☺️

    soetrasmansoetrasman6 bulan yang lalu
    • Dikira polisi gak ada bagiannya masing² ☺

      Adnan ZulfikarAdnan Zulfikar6 bulan yang lalu
  • Hadehhh ampun deh parahh

    Indah zIndah z6 bulan yang lalu
  • mau nginep , nginep di apartemen hahaha

    muhamad padliansyahmuhamad padliansyah6 bulan yang lalu
  • Gw 25 tahun klo keluar jam 7 malem trus jam 9 malem blm plg nyokap udah merepet😂😂😂

    Cika Misriya MisriyaCika Misriya Misriya6 bulan yang lalu
    • Brarti orang tua masih sayang itu :-)

      GHONDZ CHANNELGHONDZ CHANNEL6 bulan yang lalu
  • amit2 itu cwe mau2an nyamper2in cwo kya gitu

    Mita uMita u6 bulan yang lalu
  • Semoga menghibur teman teman ... idworlds.info/from/vrFno6a5foKdodU/video

    Macan DudukanMacan Dudukan6 bulan yang lalu
  • Yah ini mah terkenal sbg polisi paling ramah di 86. Harusnya yg minum2 pas ronda itu di ciduk. Mereka udh nuduh "polisi sengaja melepaskan penjahat dari penjara" dia ngomong "makin rawan krn yg dipenjara kan pada dilepasin". Payah kurang tegas. Warga pasti juga gk nyaman sama orng ronda sambil mabok.

    ekor kudaekor kuda6 bulan yang lalu
  • GW KIRA 10 BULAN DONK

    nur cahyo gamersnur cahyo gamers6 bulan yang lalu
  • Anterin pak kerumahnya anak gk tau diri

    Ravid 2015Ravid 20156 bulan yang lalu
  • Gue yg udah cukup umur jg malah gak boleh kluar malem tuh

    Hanna WijayaHanna Wijaya6 bulan yang lalu
    • Aku yo wong jowo

      GHONDZ CHANNELGHONDZ CHANNEL6 bulan yang lalu
    • Emang gak pernah kluar malem, maklum org jawa jdi banyak aturan

      Hanna WijayaHanna Wijaya6 bulan yang lalu
    • Perempuan nggak baik pulang malem

      GHONDZ CHANNELGHONDZ CHANNEL6 bulan yang lalu
    • Ada yang ngajak kah?

      Muhamad IlhamMuhamad Ilham6 bulan yang lalu
  • Buset gw aja nolep gk keluar rumah :∆

    MALINK KONTENMALINK KONTEN6 bulan yang lalu
    • @FALLDHI channel Kalo gua males banget keluar rumah wowkao, kecuali kalo temen ngajakin Party Genshin impact doang wkwkw, selebihnya nolep :v

      testing testtesting test6 bulan yang lalu
    • @FALLDHI channel gabut kali bang

      Ahmad LaluAhmad Lalu6 bulan yang lalu
    • Aowkaowk....senolep nolepnya gw.... Gw tetep keluar rumah.... Pake motor sendirian gak ada arah... Balik lagi:v

      FALLDHI channelFALLDHI channel6 bulan yang lalu
    • AWOKAWOK ANAK NOLEP, KITA SAMA BRO

      Ice BearIce Bear6 bulan yang lalu
  • Bantu up 1000 subscriber channel aku dong gaiss mohon yaa, aku mau ngebuktiin kepada semua keluarga ku khususnya kedua orang tua aku kalau selama ini bikin video ada hasilnya. semoga yang sudah Bantu subscribe dimudahkan rezekinya, diberi kerbehanan dalam hidupnya, panjang umur Terimakasih semuanyaa🙏🙏

    Ahnaf Probo PangestuAhnaf Probo Pangestu6 bulan yang lalu
  • Nunggu hamil diluar nikah ajasih, tetangga w juga gini SMP sekolah gblk sampai guru pun nyerah, giliran pacaran kencang sampai jebol hamil 4 bulan baru ketahuan

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul6 bulan yang lalu
    • Di daerah gw ada tuh pacar cwoknya tuh Dateng mulu kerumah ceweknya trus sma ortu cweknya disuruh balik kgk mau, karna ortu si cwek hawatir anaknya diapa²in akhirnya dinikahin pdalah masih pda sekolah loh

      Alfiyah AflahaAlfiyah Aflaha6 bulan yang lalu
    • yaampun aku masih 15 taun gagituu jangan sampee

      Regina SyahilaRegina Syahila6 bulan yang lalu
    • @Tri Lestari iihhh tetangga yg suka ngomongin org diax sokk suci sy prnh jdi korban mentang" sy g pkai hijab tp sy bs jg ahlak tp ankx religius bnget tp HAMIIILLL 8 bln msi du"k di SMU lgi....Astagfirullah amit" jdi qibah nihh maf bu ...🙏🙏

      Wini NaWini Na6 bulan yang lalu
    • Jangan suka ngomongin anak tetangga. Nanti anak sendiri kyak gitu 🙏

      Tri LestariTri Lestari6 bulan yang lalu
    • @Muamar Alfin iyaaa di daerah sy bnyk tuhh pendtng bw ank kcl tp g ada bpk ktx sich janda msi muda" mlh ada yg sdh janda dua x .....🙏

      Wini NaWini Na6 bulan yang lalu
  • Cwonya jelek njir wkwkwkw

    Dopek 59Dopek 596 bulan yang lalu
    • 😂😭😂

      Eunha EonnieEunha Eonnie2 bulan yang lalu
    • haha bener bgt

      Jessica ElisabetJessica Elisabet3 bulan yang lalu
    • @mzluna cot ah

      Dopek 59Dopek 594 bulan yang lalu
    • kurang2 ngatain & becandain fisik orang

      mzlunamzluna4 bulan yang lalu
    • Terang"an Astag 😆

      Jovita AnggreiniJovita Anggreini4 bulan yang lalu
  • 13:50 kalau anaknya gak diperhatiin sekolahny ya gini

    RONIN XLVIIRONIN XLVII6 bulan yang lalu
  • IQ 50 🤣🤣

    [R.A .R][R.A .R]6 bulan yang lalu
  • Yaammpun cewe jaman sekarang bohong muluuu ama orang tuanyaa tobaat dah luu bocah

    Wabil IkhsanWabil Ikhsan6 bulan yang lalu
  • Pak Polisi, Aku Boleh Buat Chenel youtube gk?

    Ada Aqua?Ada Aqua?6 bulan yang lalu
  • gue aja yang cukup umur udah bisa di bilang udah dewasa , kalau main di batasin sampai jam 10 malam . jam 9 malem udah di omelin di suruh pulang . lah ini udah jam 1 malam , ngerokok pulak . mau jadi apa lu gede nyaaa neeeennnngggg orang tua nya gimana si ngedidik anak nyaaaa!

    bella juliana lubisbella juliana lubis6 bulan yang lalu
    • Iya ngak ada masa depan .lebih baik kembangkan prestasi bukan sensasi

      Muamar AlfinMuamar Alfin6 bulan yang lalu
  • udh sholat isya pun aku udh disuruh tidurr

    Anisa IstiqomahAnisa Istiqomah6 bulan yang lalu
  • Aku aja jam 9 malem uda ditutup gerbang rumahnya:(( Lah dia malah jam 1 pagi merokok pulak lagi😑

    Risa FebriantiRisa Febrianti6 bulan yang lalu
    • Lewat jendela

      Abdullah HakimAbdullah Hakim6 bulan yang lalu
  • Oh

    Dede Yusup X1TKRODede Yusup X1TKRO6 bulan yang lalu
  • Simp

    lIts Me KinaryosihlIts Me Kinaryosih6 bulan yang lalu
  • cewek jam segitu masih keluyuran...

    Yuliono. AYuliono. A6 bulan yang lalu
  • Amankan sama pacarnya ,panggil ortunya buat di bina dan tegur keras ortu anak kaya gini

    arisman akbarudinarisman akbarudin6 bulan yang lalu
  • wesss angelll angelllll angell men tuturan mu... mungkin mau berkembang biak mereka

    agung bowoagung bowo6 bulan yang lalu
    • Angel nemen Cok

      EZ GamingEZ Gaming6 bulan yang lalu
    • AHAHAHHAHAA BERKEMBANG BIAK😭👍🏻

      Ratnana 12Ratnana 126 bulan yang lalu
  • ett bocahh kecil² udh jago bohong, gmn gedenya lu neng, mirissss..

    Erdiana Arsha StyarsoErdiana Arsha Styarso6 bulan yang lalu
  • Mlm" alasan ronda g protol satu lgi cwk mrokok sm laki di bwh umur koq bs ya ortux g cariin sy z yg ckp umur seblm jm10 sdh hrs ada di rmh malu sy ada z aneh" minder sy 🙂 slmt bertugas pak polisi lanjuttt patroli ...👍💪🙏

    Wini NaWini Na6 bulan yang lalu
    • Cwk apa cwk ?

      Jafar HuseinJafar Husein6 bulan yang lalu
  • Telat brp menit

    Glory bmx balirejoGlory bmx balirejo6 bulan yang lalu
  • Sat... Komentar2 e unfaedah

    Arthaista ArtworksArthaista Artworks6 bulan yang lalu
  • 2020 - 2005=15 ehe

    fitra abi saputrafitra abi saputra6 bulan yang lalu
  • Kedua nonton

    Pubg LoversPubg Lovers6 bulan yang lalu
IDworlds