Terlalu Bucin, Remaja ini Samperin Pacarnya Malam-malam & Kibulin Polisi - 86

31 Okt 2020
60 322 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Harusnya diater pulang am team... Biar orang tua pd tau kelakuan anak2nya, biar makin extra ngawasin anak2nya, gak cm disuruh pulang aja...

    Nuha KhasaniNuha Khasani18 jam yang lalu
  • Cowoknya paling pake semar mesem

    Ahmad RohmatAhmad Rohmat19 jam yang lalu
  • Jadi banyak iklan

    Nining WidaningsihNining Widaningsih2 hari yang lalu
  • Pa polisi takut amt sama corona.misterius klo corona mh.ga ada yng bukti mati kna corona

    Aspuro PuroAspuro Puro3 hari yang lalu
  • definisi jamet ya gini

    Shelvia Nur YuliyantiShelvia Nur Yuliyanti12 hari yang lalu
  • 9:57 salfok, kirain bagian dr anak2 itu ternyata jaguar jg. mantep bat si bapak

    nabila saragihnabila saragih13 hari yang lalu
  • baju merah ga sekolah, wkwkwkw. mentang2 di RT sendiri korona nya muter balik gitu?wwwkwkwwkk

    nabila saragihnabila saragih14 hari yang lalu
  • Haha gg belong

    pemuda pemudipemuda pemudi17 hari yang lalu
  • Di tes itung2an sama guru❎ Di tes itung2an sama pakpol✅

    Dinda ArnisaDinda Arnisa18 hari yang lalu
  • Untungnya saYah masih anak emak...

    LoviiieadeLa AdeLaLoviiieadeLa AdeLa18 hari yang lalu
  • Jijik banget aku lihat perempuan kayak gitu, dimana sih tempat nya itu kok banyak perempuan kayak gitu

    Anang tirta nugrahaAnang tirta nugraha18 hari yang lalu
  • 9:50 nih thumbnail

    AL 28AL 2818 hari yang lalu
  • Haha terlalu bucin,😭🤣

    Patry yoga datuan bataraPatry yoga datuan batara19 hari yang lalu
  • Anjg 2005🤣👊bocil...bocil....

    Sans IdSans Id19 hari yang lalu
  • Dirumah harus pake masker? Shit ngaco

    Muhammad Sahab HamdaniMuhammad Sahab Hamdani20 hari yang lalu
  • Dan.. yg di pasar pal kok buka lagi dan?? Bukan ny udh dirazia sama tim jaguar??

    AnH ChannelAnH Channel20 hari yang lalu
  • Nekat bnget nyamperin pcar ny mlam2 ..gue aja ktemu cwo gk blh di mrhin. Apa lagi mlm2 smperin hduh abis gue di usir...pntes di bwah umur bnyak yg nikah bnyak yg jnda lah hduh gmn masa depan ny cba gk mkirin ..cwek2 juga kok mrokok umur msih 16 ..gk mkir tu jdi apa nnti

    Shintia gamerShintia gamer20 hari yang lalu
  • Anjas gogon

    abuy andikabuy andik20 hari yang lalu
  • Kenapa depok banyak alay pemecah bangsa? Yassalam

    Ananto PrasetyoAnanto Prasetyo20 hari yang lalu
  • Dulu pas waktu seumur itu ngak berani keluar rumah justru aku belajar dan juara kelas karena dididik almh nyokap yg statusnya guru smk.mana berani ngerokok dan keluar buat pacaran yg penting prestasi bukan sensasi

    Muamar AlfinMuamar Alfin21 hari yang lalu
  • 80% minjem motor temen mengapa?

    Satria ZhaSatria Zha21 hari yang lalu
    • Ngak pnya uang

      Gadis 0n9Gadis 0n920 hari yang lalu
  • Bocah bocahhhh

    Jafar HuseinJafar Husein21 hari yang lalu
  • JAGUAR DEPOK THE BESTT

    Alfa RijikAlfa Rijik21 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シ21 hari yang lalu
  • Alesan mau nginep biar bisa keluar malem banget cewek jaman skrg gtu trus ngerokok sok biar di bilang keren padahal mah kaga malah kaya jamet

    Alwan AzmiAlwan Azmi21 hari yang lalu
  • Ga takut cwe keluar mlm terus cwo cba gimana lao di perkaos nangis 😅

    Nci BandungNci Bandung21 hari yang lalu
  • 1:23 siapa tuc?

    Kafka RabbaniKafka Rabbani21 hari yang lalu
  • Pak police Kenapah team jaguar ngga tiap Hari.

    Dessy DessyDessy Dessy21 hari yang lalu
  • Saya tau asal usul mereka🙏tapi yg di pikirkan netizen bgitu,lagi jga gua kenal.

    Indra borcepIndra borcep21 hari yang lalu
  • Mending dirumah aja udh, pelajaran mtk aja Masih remed

    Sarah SylsblhSarah Sylsblh21 hari yang lalu
    • @Arif Tanjung remed dong tapi setidaknya Sabi lah sob wkwk

      Sarah SylsblhSarah Sylsblh18 hari yang lalu
    • Iya dah yang ga remed

      Arif TanjungArif Tanjung18 hari yang lalu
    • @Rifky Muliawan hooh

      Sarah SylsblhSarah Sylsblh18 hari yang lalu
    • Mending Rakit Pc

      Rifky MuliawanRifky Muliawan18 hari yang lalu
    • @cameron tony help buaya lepas

      Sarah SylsblhSarah Sylsblh19 hari yang lalu
  • SIMP

    Ikbal Al RasidIkbal Al Rasid21 hari yang lalu
  • Dari dulu sampe sekarang yang gua binggungin cuman 1 kenapa si cewe cakep lebih milih cowo jamet :') modal jalan gabut doang jajan juga engga palingan tuh wkwk

    Farhan AzhariFarhan Azhari22 hari yang lalu
    • 🤣

      crew_ indo_rclcrew_ indo_rcl16 hari yang lalu
    • Ga tau asal usul diem aja

      Indra borcepIndra borcep21 hari yang lalu
  • Inilah Indonesia sruh pakai masker ngeles Terus Di hongkong Di kasih aturan GK pakai masker denda nuruti peraturan kumpul GK boleh lebih 2 orang nurut Lebih 2,orang denda

    pu putpu put22 hari yang lalu
    • Hah??1?1?

      Muhammad Fakhri ShidikMuhammad Fakhri Shidik21 hari yang lalu
  • Daripada gabut nyari anak muda yang lagi nongkrong, mending nyari pejabat korup ☺️

    soetrasmansoetrasman22 hari yang lalu
    • Dikira polisi gak ada bagiannya masing² ☺

      Adnan ZulfikarAdnan Zulfikar22 hari yang lalu
  • Hadehhh ampun deh parahh

    Indah ZulhijayantiIndah Zulhijayanti22 hari yang lalu
  • mau nginep , nginep di apartemen hahaha

    muhamad padliansyahmuhamad padliansyah22 hari yang lalu
  • Gw 25 tahun klo keluar jam 7 malem trus jam 9 malem blm plg nyokap udah merepet😂😂😂

    Cika Misriya MisriyaCika Misriya Misriya22 hari yang lalu
    • Brarti orang tua masih sayang itu :-)

      GHONDZ CHANNELGHONDZ CHANNEL22 hari yang lalu
  • amit2 itu cwe mau2an nyamper2in cwo kya gitu

    Mita aulia uMita aulia u22 hari yang lalu
  • Semoga menghibur teman teman ... idworlds.info/from/vrFno6a5foKdodU/video

    Macan DudukanMacan Dudukan22 hari yang lalu
  • Yah ini mah terkenal sbg polisi paling ramah di 86. Harusnya yg minum2 pas ronda itu di ciduk. Mereka udh nuduh "polisi sengaja melepaskan penjahat dari penjara" dia ngomong "makin rawan krn yg dipenjara kan pada dilepasin". Payah kurang tegas. Warga pasti juga gk nyaman sama orng ronda sambil mabok.

    Silit MunyukSilit Munyuk22 hari yang lalu
  • GW KIRA 10 BULAN DONK

    Afif NcAfif Nc22 hari yang lalu
  • Anterin pak kerumahnya anak gk tau diri

    Ravid 2015Ravid 201522 hari yang lalu
  • Gue yg udah cukup umur jg malah gak boleh kluar malem tuh

    Hanna WijayaHanna Wijaya22 hari yang lalu
    • Aku yo wong jowo

      GHONDZ CHANNELGHONDZ CHANNEL21 hari yang lalu
    • Emang gak pernah kluar malem, maklum org jawa jdi banyak aturan

      Hanna WijayaHanna Wijaya22 hari yang lalu
    • Perempuan nggak baik pulang malem

      GHONDZ CHANNELGHONDZ CHANNEL22 hari yang lalu
    • Ada yang ngajak kah?

      Muhamad IlhamMuhamad Ilham22 hari yang lalu
  • Buset gw aja nolep gk keluar rumah :∆

    Muhammad Hanif RahmanMuhammad Hanif Rahman22 hari yang lalu
    • @FALLDHI channel Kalo gua males banget keluar rumah wowkao, kecuali kalo temen ngajakin Party Genshin impact doang wkwkw, selebihnya nolep :v

      testing testtesting test15 hari yang lalu
    • @FALLDHI channel gabut kali bang

      Ahmad LaluAhmad Lalu20 hari yang lalu
    • Aowkaowk....senolep nolepnya gw.... Gw tetep keluar rumah.... Pake motor sendirian gak ada arah... Balik lagi:v

      FALLDHI channelFALLDHI channel22 hari yang lalu
    • AWOKAWOK ANAK NOLEP, KITA SAMA BRO

      Ice BearIce Bear22 hari yang lalu
  • Bantu up 1000 subscriber channel aku dong gaiss mohon yaa, aku mau ngebuktiin kepada semua keluarga ku khususnya kedua orang tua aku kalau selama ini bikin video ada hasilnya. semoga yang sudah Bantu subscribe dimudahkan rezekinya, diberi kerbehanan dalam hidupnya, panjang umur Terimakasih semuanyaa🙏🙏

    Ahnaf Probo PangestuAhnaf Probo Pangestu22 hari yang lalu
    • Sub channel saya bang

      Jihad PutraJihad Putra21 hari yang lalu
  • Nunggu hamil diluar nikah ajasih, tetangga w juga gini SMP sekolah gblk sampai guru pun nyerah, giliran pacaran kencang sampai jebol hamil 4 bulan baru ketahuan

    Karasu DarksoulKarasu Darksoul22 hari yang lalu
    • Di daerah gw ada tuh pacar cwoknya tuh Dateng mulu kerumah ceweknya trus sma ortu cweknya disuruh balik kgk mau, karna ortu si cwek hawatir anaknya diapa²in akhirnya dinikahin pdalah masih pda sekolah loh

      Alfiyah FlahaAlfiyah Flaha12 hari yang lalu
    • yaampun aku masih 15 taun gagituu jangan sampee

      Regina SyahilaRegina Syahila18 hari yang lalu
    • @Tri Lestari iihhh tetangga yg suka ngomongin org diax sokk suci sy prnh jdi korban mentang" sy g pkai hijab tp sy bs jg ahlak tp ankx religius bnget tp HAMIIILLL 8 bln msi du"k di SMU lgi....Astagfirullah amit" jdi qibah nihh maf bu ...🙏🙏

      Wini NaWini Na18 hari yang lalu
    • Jangan suka ngomongin anak tetangga. Nanti anak sendiri kyak gitu 🙏

      Tri LestariTri Lestari18 hari yang lalu
    • @Muamar Alfin iyaaa di daerah sy bnyk tuhh pendtng bw ank kcl tp g ada bpk ktx sich janda msi muda" mlh ada yg sdh janda dua x .....🙏

      Wini NaWini Na19 hari yang lalu
  • Cwonya jelek njir wkwkwkw

    Dopek 59Dopek 5922 hari yang lalu
    • Gw mau ketawak tapi..takut dosa

      Ir SoekarnoIr Soekarno10 hari yang lalu
    • Kalau ngomong suka bener

      tanpa nama 30 tahun yang lalu •tanpa nama 30 tahun yang lalu •19 hari yang lalu
    • Bengkek 😭

      Murni RahmawatiMurni Rahmawati20 hari yang lalu
    • Awkaowk parah

      Akasaka FirmanAkasaka Firman21 hari yang lalu
    • Awokwokwok jahat bet dah, tapi gw setuju

      Alif WilahAlif Wilah21 hari yang lalu
  • 13:50 kalau anaknya gak diperhatiin sekolahny ya gini

    HENRY SHENRY S22 hari yang lalu
  • IQ 50 🤣🤣

    [R.A .R][R.A .R]22 hari yang lalu
  • Yaammpun cewe jaman sekarang bohong muluuu ama orang tuanyaa tobaat dah luu bocah

    Wabil IkhsanWabil Ikhsan22 hari yang lalu
  • Pak Polisi, Aku Boleh Buat Chenel youtube gk?

    Ada Aqua?Ada Aqua?22 hari yang lalu
  • gue aja yang cukup umur udah bisa di bilang udah dewasa , kalau main di batasin sampai jam 10 malam . jam 9 malem udah di omelin di suruh pulang . lah ini udah jam 1 malam , ngerokok pulak . mau jadi apa lu gede nyaaa neeeennnngggg orang tua nya gimana si ngedidik anak nyaaaa!

    bella juliana lubisbella juliana lubis22 hari yang lalu
    • Iya ngak ada masa depan .lebih baik kembangkan prestasi bukan sensasi

      Muamar AlfinMuamar Alfin20 hari yang lalu
  • udh sholat isya pun aku udh disuruh tidurr

    Anisa IstiqomahAnisa Istiqomah22 hari yang lalu
  • Aku aja jam 9 malem uda ditutup gerbang rumahnya:(( Lah dia malah jam 1 pagi merokok pulak lagi😑

    Risa FebriantiRisa Febrianti22 hari yang lalu
    • Lewat jendela

      Abdullah HakimAbdullah Hakim20 hari yang lalu
  • Oh

    Dede Yusup X1TKRODede Yusup X1TKRO22 hari yang lalu
  • Simp

    lIts Me KinaryosihlIts Me Kinaryosih22 hari yang lalu
  • cewek jam segitu masih keluyuran...

    Yuliono. AYuliono. A22 hari yang lalu
  • Amankan sama pacarnya ,panggil ortunya buat di bina dan tegur keras ortu anak kaya gini

    arisman akbarudinarisman akbarudin22 hari yang lalu
  • wesss angelll angelllll angell men tuturan mu... mungkin mau berkembang biak mereka

    agung bowoagung bowo22 hari yang lalu
    • Angel nemen Cok

      EZ GamingEZ Gaming22 hari yang lalu
    • AHAHAHHAHAA BERKEMBANG BIAK😭👍🏻

      Ratnana 12Ratnana 1222 hari yang lalu
  • ett bocahh kecil² udh jago bohong, gmn gedenya lu neng, mirissss..

    Setyaki NoerstSetyaki Noerst22 hari yang lalu
  • Mlm" alasan ronda g protol satu lgi cwk mrokok sm laki di bwh umur koq bs ya ortux g cariin sy z yg ckp umur seblm jm10 sdh hrs ada di rmh malu sy ada z aneh" minder sy 🙂 slmt bertugas pak polisi lanjuttt patroli ...👍💪🙏

    Wini NaWini Na23 hari yang lalu
    • Cwk apa cwk ?

      Jafar HuseinJafar Husein21 hari yang lalu
  • Telat brp menit

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal23 hari yang lalu
  • Sat... Komentar2 e unfaedah

    Arthaista ArtworksArthaista Artworks23 hari yang lalu
  • 2020 - 2005=15 ehe

    fitra abi saputrafitra abi saputra23 hari yang lalu
  • Kedua nonton

    Muriana TjandinegaraMuriana Tjandinegara23 hari yang lalu
  • Jenis-jenis Badan Usaha, idworlds.info/from/mtB_ldClr6igeNU/video ditonton

    yosa timothyyosa timothy23 hari yang lalu
IDworlds