Tim Prabu Kawal 1000 Pendemo Mahasiswa Agar Tak Disusupi Pendemo Anarkis - 86

13 Okt 2020
95 214 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Klarifikasi satpam Unisba sama penyerangan Unpas dong maaf hehe

    Catur PrasetyaCatur Prasetya9 hari yang lalu
  • Waahhh kerennn ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž... semangat trus POLRI

    God BlessGod Bless18 hari yang lalu
  • Adegan kalian menyiksa cewe kok ga di siarin ya?,

    Wildan julianWildan julian18 hari yang lalu
  • Haha

    ALIFKA BOIALIFKA BOI21 hari yang lalu
  • PENYERANGAN DARIMANA? SUYANTO KAU SUDAH KETAUAN KETOKNYA WKWKW

    Rildan firdausRildan firdaus25 hari yang lalu
  • Ini negri demokrasi ! Mahasiswa Buruh Rakyat miskin kota Pelajar Siapapun boleh ikut aksi menyuarakan ketidak adilan โœŠ #hiduprakyat #hidupmahasiswa #hidupburuh #mositidakperaya

    ways zeysways zeys27 hari yang lalu
    • Salah DPR markirin polisi di depan gedung nya taek lah macibay

      kangrepostkangrepost13 hari yang lalu
  • PEMBOHONGAN PUBLIK

    Yazid Al BusthomiYazid Al Busthomi27 hari yang lalu
  • Keren juga pake molotov kek di papji aja

    Khansa HaniKhansa Hani28 hari yang lalu
  • sia nu anarkis mah

    kupil ajakupil aja28 hari yang lalu
  • temen saya ditabrak prabu sama raimas depan unisba, waduk anjing di kawal naonna

    kupil ajakupil aja28 hari yang lalu
  • 11:22 wih di kawal dong ๐Ÿ‘

    KANG_ TUPAIKANG_ TUPAI28 hari yang lalu
  • Polisi yang baik hanya di net tv

    R e z aR e z a29 hari yang lalu
  • Polisi yang benar benar baik adalah polisi tidur

    Muhammad DzikryMuhammad Dzikry29 hari yang lalu
  • Boleh pak ngamanin mah tapi tong sagala di takol, si aku mah cmn bantuin tim rescue da teu tega ningal adi tingkat tarepar tapi naha kudu di takolan oge.

    Hisyam RizqiHisyam Rizqi29 hari yang lalu
  • UNISBA UNISBA UNISBA

    abdl majidabdl majidBulan Yang lalu
  • Motor nya kaya yg gegeberan d daerah unisba sama unpas wkwk

    Bagus SriwijayaBagus SriwijayaBulan Yang lalu
  • Mohon maaf satpam Unisba gimna yah kepada team prabu ko kasar yah hehehe

    Yasri SabiahYasri SabiahBulan Yang lalu
  • Kayak gk ada otak#

    Noraini AiniNoraini AiniBulan Yang lalu
  • Yg ketangkep siksa smpe kapok pak..buat onar dn bejati fatilitas umum .serta memalukan bangsa indonesia di mata negara lain..otaknya udah bejat jd udah gk berguna ngapain di biarkan hdp..ngapain d pelihara gk ada untung..tembakin aja biar mmpus satu persatu..biar. Bersih indonesia dr sampah sarap..

    Noraini AiniNoraini AiniBulan Yang lalu
  • mana video yg nyerang unisba kok g di masukin

    Ambifaris RAmbifaris RBulan Yang lalu
  • Hahaha baik" yah ternyata kalo di 86, nyatanya...... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Moh AriyantoMoh AriyantoBulan Yang lalu
  • Alhdllh majalengka aman2 aja.

    NYIMAS GANDASARY NYIMASNYIMAS GANDASARY NYIMASBulan Yang lalu
  • Mahasiswa S2 kok gitu x pola pikir ya

    Holan SidaurukHolan SidaurukBulan Yang lalu
  • Pam satpam unisba hehe

    SobatdonsqwerSobatdonsqwerBulan Yang lalu
  • Ditunggu klarifikasi satpam UNISBA

    Edo TenseiEdo TenseiBulan Yang lalu
  • Seolah olah mahasiswa bersalah

    Edo TenseiEdo TenseiBulan Yang lalu
  • Tampilin yang satpam dong media

    irwansyah novendrairwansyah novendraBulan Yang lalu
  • Hmmm sandi

    Rafy Indra wigunaRafy Indra wigunaBulan Yang lalu
  • Polisi menyerang Unisba

    muhammad arifqymuhammad arifqyBulan Yang lalu
  • PSBB Demo dikawal.... Sedangkan sekolah tempat ibadah dll di liburkan... ๐Ÿค”

    Mas Mbut CanelMas Mbut CanelBulan Yang lalu
  • OHH UDH UP NIH VIDEONYA POLISI BANDUNG YG BAIK BNGT NGAWAL SAMPE UNISBA HEHEHE

    Rizki PratamaRizki PratamaBulan Yang lalu
  • izin berkomentar komandan kecil.. kami berbuat anarkis bukan tanpa sebab.. dan juga kalau anda semua komandan kecil datang tidak dalam keadaan rusuh seperti itu.. kami pun tidak akan berhamburan... justru komandan kecil yang bikin kami takut.. bukan bikin kami nyaman....

    triani putritriani putriBulan Yang lalu
  • Ngantuk juga ya nonton akting kayak gini. Tp bagus sih perannya, menjiwai banget, kata katanya juga bikin adem masyarakat.

    Machri RafifMachri RafifBulan Yang lalu
  • Kalo gak di serang bom molotov sama mercon gak akan di serang balik tuh pake gas air mata ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™,sory saya liat sisi "kanan" nya bukan cuma sisi "kiri" nya aja ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

    RDP MOTOVLOGRDP MOTOVLOGBulan Yang lalu
  • Pencitraan

    yudi rahyudinyudi rahyudinBulan Yang lalu
  • VIDEO SATPAM NYA KO GAADA PAKKK?

    Tono SupriatnoTono SupriatnoBulan Yang lalu
  • Ini sih emang orang2 yg hobi tawuran.coba aja DPR tidak membuat RUU ini.negara kita aman2 aja.seharusnya fokus dengan covid 19 dlu,malahan ini mah menambah2 jumlah kasus covid.gimana covid 19 bisa hilang,yg ada malah makin bertambah.

    Wawan KudusWawan KudusBulan Yang lalu
  • Yang nampol satpam kampus unisba gimana tuh pak hehe

    Rara RorolalalaRara RorolalalaBulan Yang lalu
  • Hai bapak2 polisi daripada menyiksa rakyat mending ke papua sono bantu basmi kkb Di sini kamu senang2 tapi teman2mu di papua sana cemas bantu bapak2 tni sono gii Biar tau rasanya perang sesungguhnya Kalok bapak2 polisi bisa mengamankan di papua itu baru menjaga RAKYAT mu bukannya menyiksa rakyat mu Bukanya orang tua bapak2 polis juga rakyat Sekedar canda an

    Akbar RidhoAkbar RidhoBulan Yang lalu
    • Emang kamu gak tau apa gmn di sana udah ada brimob Makanya jangan asal ngomong aja

      Tegar NrcTegar NrcBulan Yang lalu
  • Hmmmmm

    Betta Army INDBetta Army INDBulan Yang lalu
  • jgn lupa kasih dislike sama report

    Bherlian Meidy RizaldoBherlian Meidy RizaldoBulan Yang lalu
  • Keluarkan ilmu intelejensi kepolisian untuk usut dan ciduk kelompok anarkis tersebut. Saya yakin ini pasti kelompok anarkis itu itu saja yang hanya ingin merusak kondusifitas Bandung. Tidak menutup kemungkinan juga ada beberapa mahasiswa yg masuk dalam kelompok tersebut. Selidiki kalau memang kelompok ANARKO itu anarkis, tangkap dan proses pidana kan saja.

    yuda surya atmajayuda surya atmajaBulan Yang lalu
  • VIDIO MUKUL NYA GAK DILIHATIN BOS??

    Tor BotTor BotBulan Yang lalu
  • 19:13 bodo amat Lo s2 atau s3 kagak pting bgi gwe...

    HaFiFi channelHaFiFi channelBulan Yang lalu
  • Pa d cibadak banyak motor rxking takutnya jadi tauran lagi

    Achmad Siddiq MaulanaaAchmad Siddiq MaulanaaBulan Yang lalu
  • Yanto kang jotos apa kabar ?

    Alf RswAlf RswBulan Yang lalu
  • kalo yg sama satpam unisba gak dimasukin videonya min

    Firman SidiqFirman SidiqBulan Yang lalu
  • Bravo POLRI

    Satya HaprabuSatya HaprabuBulan Yang lalu
  • Tim prabu mah kemanusiaan banget tindakannya

    Rosanti ArsyadRosanti ArsyadBulan Yang lalu
  • Beda ya sama yang disosmed lain wkwk

    Muhammad FahriMuhammad FahriBulan Yang lalu
  • YG ANARKIS ITU ANK" SMK YG HOBY NYA TAWURAN

    Z O M B I EZ O M B I EBulan Yang lalu
  • Polisi: masa kamu CODan dengan masa :V

    Samita DewiSamita DewiBulan Yang lalu
  • Mahasiswa garda pengawal demokrasi yg intelektual dan etika ber demokrasinya sudah dewasa,...yg perusuh lah yg harus dilawan bersama,..demo tanpa rusuh lebih efektif karena minimal aspirasi bisa di sampaikan,..masalah di turuti atau tidak ya nanti kita perjuangkan lagi sesuai konstitusi yg ada

    Den ArfaDen ArfaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿพ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’Ÿ

    s h a k i r s h a k ใ‚ทs h a k i r s h a k ใ‚ทBulan Yang lalu
  • Kaya org maling aj d kejar2 pak, ora demo kn berhak inspirasi aneh

    Meyday officialMeyday officialBulan Yang lalu
  • Buat para perusuh yang bilang โ€œpolisi kok gk mengayomi?โ€ โ€œPolisi kok brutal?โ€, woy kalian aja di ayomi malah bertindak diluar batas wajar

    aditya jimiansyahaditya jimiansyahBulan Yang lalu
  • Security Unisba kumaha bos?? keur nafsu Jeung khilaf atau kumaha?

    elforg dcmntryelforg dcmntryBulan Yang lalu
  • gue bagi deh 9000 star

    Aiman NoraAiman NoraBulan Yang lalu
  • bang aku suka polisi indonesia

    Aiman NoraAiman NoraBulan Yang lalu
  • Pokonya like aj ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

    Nci BandungNci BandungBulan Yang lalu
  • Iya bang es 2

    Zaldy FirdausZaldy FirdausBulan Yang lalu
  • Di belakang kamera bar bar

    dOOw martndOOw martnBulan Yang lalu
  • Apaan nih aparat anarkis

    Eldina AlipphiaEldina AlipphiaBulan Yang lalu
  • Apa kabar security unisba

    BERATAP LANGIT BERALAS BUMIBERATAP LANGIT BERALAS BUMIBulan Yang lalu
  • Apa apa anarko apa apa anarko

    BERATAP LANGIT BERALAS BUMIBERATAP LANGIT BERALAS BUMIBulan Yang lalu
  • Mas Yanto yang jdi leadernya ya dibandung.di Yg kok baik yaa

    Ahcmad FahrizaAhcmad FahrizaBulan Yang lalu
  • Kasian satpam unisba

    Adit RangerAdit RangerBulan Yang lalu
  • Polisi yg baik ada 3 1.polisi tidur:v

    Bagas AhmedBagas AhmedBulan Yang lalu
  • Ini polisi yang rame di tiktok gara" kasus pemukulan?,wkwk di sosmed sih oke real life beda lagi

    Rio BondeathRio BondeathBulan Yang lalu
  • Eaaa didepan kamera kelihatan nya baik, eh pas gaada kamera sekali ketemu pendemo langsung di siksa dikeroyok terus dipaksa dibawa ke polrestabes

    Dwi PratamaDwi PratamaBulan Yang lalu
  • kawall terusss..orang2 ngak guna itu bosss...

    listya Jasmine fblistya Jasmine fbBulan Yang lalu
  • Prabu pusing wkwk

    bagas suryabagas suryaBulan Yang lalu
  • Di depan kamera aja sok baik, kalau kamera off biadab wkwk

    Muhammad Aliyas17Muhammad Aliyas17Bulan Yang lalu
  • Yg S2 knp ya??

    Delly AntiDelly AntiBulan Yang lalu
  • satpam UNISBA yang lu katain anjing mana bos?

    alialiBulan Yang lalu
  • Hahaha... Orang gk salah dipukulin.gmna tuh klarifikasi dong jgn diTV aja pencitraan...

    Jo FabianoJo FabianoBulan Yang lalu
    • G masalah....

      joe_ celocssejoe_ celocsseBulan Yang lalu
  • Sombong amat pamer s2, sampe di omong mulu โ€œsaya s2nyaโ€ hmm

    dennis septyandridennis septyandriBulan Yang lalu
  • Haha, bener kata pa ambarita "POLISI BAIK CUMA ADA DI TV" :)

    Farhan AdityaFarhan AdityaBulan Yang lalu
  • diamankan atau di siksa pak?

    Chanel Pemersatu BangsaChanel Pemersatu BangsaBulan Yang lalu
  • Kenapa orang demo dihadang? Langsung dituduh rusuh?

    Pinasti TechPinasti TechBulan Yang lalu
  • kerennn siiiiiii keliatan kan gaiss polisi ga akan macem2 kl kalian damai2 aja kl kalian ricuhh ya polisi jg harus nyelametin nyawanya dia masa ricuh ditimpukin masa diem aja gd penanganan jgn jelek2in polisiii nnti kl lg susah butuh ke polres apa polsek urus sendiri aja:*

    Rani LestariRani LestariBulan Yang lalu
  • Satpam UNISBA bagaimana?

    Bagas FebriyantoBagas FebriyantoBulan Yang lalu
  • Apresiasi untuk mahasiswa Bandung bantu kepolisian juga untuk menangkap anarkis 2 bayaran gulung mereka untuk aksi mu yg bermoral ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Heru KopralHeru KopralBulan Yang lalu
  • WAWADUKAN

    daffa ramadhandaffa ramadhanBulan Yang lalu
  • Emng salah demo

    entong_copit chanelentong_copit chanelBulan Yang lalu
  • Jaya selalu Tim Prabu dan Polres Bandung, Jaga kondusifitas Kota Bandung, Terimakasih atas dedikasi nya untuk membuat bandung lebih aman .

    Kelvin SaputraKelvin SaputraBulan Yang lalu
  • Mengayomi bgt yaaa huhuu mo nangis terharu sekalii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Tannia MeirinaTannia MeirinaBulan Yang lalu
  • Kok yg nyerang satpam unisba nya gaada ya? Hmmm๐Ÿค”

    Hafid HudzaefiHafid HudzaefiBulan Yang lalu
  • TUKANG NYIKSA!

    Daffa GiovanniDaffa GiovanniBulan Yang lalu
  • GA ADA YANG RUSUH KALAW GA DIAWALI

    Dede RohaeniDede RohaeniBulan Yang lalu
  • KO GA ADA SATPAM UNISBA DIPUKUL

    Dede RohaeniDede RohaeniBulan Yang lalu
  • TIM Prabu the best

    KimDani SauruzKimDani SauruzBulan Yang lalu
  • Akhirnya gw bisa ngeliat mahasiswa yg damai pas demo. Memang mereka harus dikawal polisi biar nggak disusupin oknum yg mau ngerusuh. Semangat terus untuk polisi dan mahasiswa๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€

    avisenna ksatriatamaavisenna ksatriatamaBulan Yang lalu
  • Unisba gmana nih pak

    Kiki WahyudiKiki WahyudiBulan Yang lalu
  • Mantul mahasiswa bandung dan team prabu bisa jadi contoh buat se INDONESIA Bandung memang mantul

    MUSIC FILE KUMUSIC FILE KUBulan Yang lalu
  • tindakan represif terhadap mahasiswa ga ditayangin pak?hehe

    rolan fachrirolan fachriBulan Yang lalu
  • kalo ga anarkis, polisi gabakal begitu. dikasih tau baik2 malah nyepelein, giliran dikasarin blgnya polisi ga mengayomi. emang dasarnya pada dablek

    Nurul AnnisaNurul AnnisaBulan Yang lalu
    • @mohamad rafli lah mereka di lempar batu tetep dapet gaji terus pakaian nya juga aman semua, lah kita cuma modal suara sama pakaian biasa doang cuma mau nuntut keadilan tanpa bayaran siapapun malah di tembakin,terus fungsi pendidikan polisi melatih emosi itu ngapain?makin keliatan jelas masuk pake duit doang.

      compeq intelcompeq intelBulan Yang lalu
    • @compeq intel lah lu lempar batu ngatain polisi lu kata manusia gak punya batas sabar boy? Lu ditonjok tonjok balik gak?

      mohamad raflimohamad rafliBulan Yang lalu
    • LOPYU TETEH

      RAKA PURNAMARAKA PURNAMABulan Yang lalu
    • Yaiyalah lu liat nya dari sisi polisi doang, coba tonton documenter watchdoc mosi tidak percaya, masih yakin mau nyalahin pedemo?

      compeq intelcompeq intelBulan Yang lalu
    • Buat teteh coba ikut aksi liat di lapanga nya๐Ÿ™

      Rizky RamadannyRizky RamadannyBulan Yang lalu
  • 7:15 pak polisi pakai odol takut sama senjatanya sendiri ya wkwwkwkkwwk.....

    Decky MercuriaDecky MercuriaBulan Yang lalu
  • Klarifikasi dong yang main pukul di depan minimarket...video dah tersebar lohhh...kalem di acara tv aja yakk ternyata

    Kycky AsgarKycky AsgarBulan Yang lalu
  • Bagi saya, aparat itu bergerak sesuai perintah. Baik tergantung perintah bahkan tidak baik pun tergantung perintah. Lihat Munir. Marsinah. Pengamanan PT dari pendemo lahan. Banyak lah. Belum lagi berbicara oknum aparat. Tentu masih banyak lagi. Esensi dari kata mengayomi dan melindungi itu masih dipertanyakan. Apalagi berbicara masalah adil. Saya tidak membenci atau menuduh. Tapi itulah fakta dan juga resiko pekerjaan aparat. Saya juga tidak berbicara oknum tapi berbicara universal. Tergantung Perintah. Jadi. Apabila terlihat baik. Maka perintahnya memang begitu. Tapi awas, apabila ada yg harus dimusnahkan seperti contoh munir itu juga perintah. Jadi sekali lagi. Esensi mengayomi dan melindungi adalah omong-kosong.

    Sigung 112Sigung 112Bulan Yang lalu
IDworlds