Ceweknya Nggak Dijaga, Pria ini Malah Punya Tanda Aneh di Leher - 86

13 Okt 2020
37 312 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Busetttt, cewenya udah cantik senyumnya manis mau di ajak susah seneng lagi , jadi iri gw anjayani

    Khairul HudaKhairul Huda17 hari yang lalu
  • selebgram mdo ini😋🤭

    Staylaa PangkeyStaylaa Pangkey20 hari yang lalu
  • WOI MANADO PUNYA ITU 😂🤣

    Irsan AliuIrsan Aliu24 hari yang lalu
  • Ganas jg ceweknya

    Abdullah HakimAbdullah Hakim29 hari yang lalu
  • Nyamuk kebo😂😂

    AHMAD JAHMAD JBulan Yang lalu
  • Cwe manado to ini 😁

    mayo langmayo langBulan Yang lalu
  • Pependo rupa kanal ini 😂😂

    Kita So lupaKita So lupaBulan Yang lalu
  • cwe hafenia org mnado ini wkwkw

    Daniel PrasetyoDaniel PrasetyoBulan Yang lalu
  • ceweknya cakep

    Muhammad saspra YogaMuhammad saspra YogaBulan Yang lalu
  • Tukkzzz 😂😂

    Nisye YolandaNisye YolandaBulan Yang lalu
  • Mening cok awewe nya 🤣

    Christian Fina OfficialChristian Fina OfficialBulan Yang lalu
  • cewek nya doyan gigit anjiirr🤣🤣🤣

    Pinyigirin TimlinPinyigirin TimlinBulan Yang lalu
  • Ado chardo utu 🤣

    Chandra LombengChandra LombengBulan Yang lalu
  • Astga utu

    Rio FransiskoRio FransiskoBulan Yang lalu
  • Adooohhh Komang 😂😂😂😂😂 kira leh sapa dapa stop... Mampooosss wakakakaka

    Greaty PalarGreaty PalarBulan Yang lalu
  • Dari sini kita belajar. Polisi juga spion motor ninjanya di lipat. 🤗

    Bang AliBang AliBulan Yang lalu
  • Bage cupang😁

    Rivaldo Runtunuwu OfficialRivaldo Runtunuwu OfficialBulan Yang lalu
  • Majuu Chardoo 😂😂

    Fhandi TolzFhandi TolzBulan Yang lalu
  • CUPANG...CUPANG...CUPANG..... NYA YO... MURAH MERIAHH DI CETOT LANGSUNG MERAH YO..... DI JAMIN NGEDOKIN GURIHH....🤣🤣

    Rivaldi AJARivaldi AJABulan Yang lalu
  • Aduhh cantikkk bgt ya Allah wanita itu

    KiKi VTKiKi VTBulan Yang lalu
  • Maju cupang🤣

    Veronika KindangenVeronika KindangenBulan Yang lalu
    • @Veronika Kindangen kasarrr 😭😭🤣

      Josua KoyoJosua KoyoBulan Yang lalu
    • @Josua Koyo ngpe loco dg nga🤣

      Veronika KindangenVeronika KindangenBulan Yang lalu
    • @Veronika Kindangen slmt anda kena prank 🤣🤣

      Josua KoyoJosua KoyoBulan Yang lalu
    • @Josua Koyo astafirulah kamu brdosa bnget🤣

      Veronika KindangenVeronika KindangenBulan Yang lalu
    • tantu katu sadap 🤣🤣

      Josua KoyoJosua KoyoBulan Yang lalu
  • 👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾😎💟

    s h a k i r s h a k シs h a k i r s h a k シBulan Yang lalu
  • Kak ha fae niaa 😂

    tri clarencetri clarenceBulan Yang lalu
  • KENA CUPANGGGGG WKWK

    FIKRI FfFIKRI FfBulan Yang lalu
  • Yallah ngekek, malu bangetttt😂😂

    Suci AdeliaSuci AdeliaBulan Yang lalu
  • Semangat Pak police

    Dessy DessyDessy DessyBulan Yang lalu
  • Kapan punya cewe anjim😭😭😭 +cantik pun gapapa😭😭

    Fhahtur RoziFhahtur RoziBulan Yang lalu
  • Aku tau nama Instagram nya cewek di video itu... (Serius)

    Kevin 2001Kevin 2001Bulan Yang lalu
    • siapa bro gua kepo wkwk

      Aji zamroni15Aji zamroni1521 hari yang lalu
    • Gw juga tau brow, tpi jngan kasih tau kasian keluarganya.

      Firman Arieta NogaFirman Arieta NogaBulan Yang lalu
  • Manis si mbanya

    Ardafie RaihanArdafie RaihanBulan Yang lalu
  • Batu pe kras,manado lebe krass,maju cupang😂

    Yere SumualYere SumualBulan Yang lalu
  • Bahahahhaaha.... cupang

    Dhanang WicaksonoDhanang WicaksonoBulan Yang lalu
  • Dewway gembel menangis melihat ini buat malu percupangan aja 😂

    Royhan Muhammad OfficialRoyhan Muhammad OfficialBulan Yang lalu
  • Bagi ig si cewe nya dong bang

    Rahmat YTRahmat YTBulan Yang lalu
    • Ha fei nia bro

      Michio RezaMichio RezaBulan Yang lalu
  • Wkwkwk...🤭🤭..digigit nyamuk kebo' jadinya spt itu ya..! yang disamping Tersipu malu..🎬🎥🎵🎷🎶🎺🎼🎸.

    maulidin ludinmaulidin ludinBulan Yang lalu
  • Cakep² bego njirr lah

    Agung HaryantoAgung HaryantoBulan Yang lalu
  • Cantik2 murahan wkwk

    Achmad Rahmadani SAchmad Rahmadani SBulan Yang lalu
  • Euean teroooosss 😂

    Mulyanto PedroMulyanto PedroBulan Yang lalu
  • Leher nya di gigit kbo

    Ajuju Tangrang Banten,Ajuju Tangrang Banten,Bulan Yang lalu
  • Kasian cewenya mana cakep lagi😂

    Dopek 59Dopek 59Bulan Yang lalu
    • Langsung cari "millania christi" namanya bang, ahaha tmn saya di manado itu

      tri clarencetri clarenceBulan Yang lalu
    • cantik banget tapi syg salah pergaulan

      DTS I WAHYUDTS I WAHYUBulan Yang lalu
    • Nah 😂sugab cewenya njir

      Ahmad FauziAhmad FauziBulan Yang lalu
  • Siapa lg juga yg mau sama loe, alasan biar nggak selingkuh 🤗

    Etty HartantiningsihEtty HartantiningsihBulan Yang lalu
  • Tanda merah ... Msh ada aja yaaa ..... 😂😂😂

    Liza FerziaLiza FerziaBulan Yang lalu
    • Hihihihi ... Norak sekali

      Liza FerziaLiza FerziaBulan Yang lalu
    • Norak ya di leher,

      BHINEKA van BuurenBHINEKA van BuurenBulan Yang lalu
  • Kok di indonesia sekarang banyakan cewek cantik yg lebih murahan yah🤣🤣🤣

    IanPrasasti PutraSudarjaIanPrasasti PutraSudarjaBulan Yang lalu
    • Emang anjim:v

      Randy SaputraRandy Saputra11 hari yang lalu
    • lagian siapa yang mau sama yang jelek wkwkwkw

      moon soonmoon soon28 hari yang lalu
    • Ini namanya gaya barat, korsel ama jepang udah biasa budaya barat kek gini, saatnya Indonesia berubah

      life is scarier than deathlife is scarier than deathBulan Yang lalu
    • Wkwkwk

      Tom CatTom CatBulan Yang lalu
    • @Adli Haqeem mending jual mahal datripa jual murah, msak yg cantik lebih murah dari yg jelek.

      Firman Arieta NogaFirman Arieta NogaBulan Yang lalu
  • Gw tau IG tu cewek, tpi masak Net ga nyesor mukanya sama sekali kasian lah dia.

    Firman Arieta NogaFirman Arieta NogaBulan Yang lalu
    • Udah punya anak bro salah pergaulan

      Percobaan167 1Percobaan167 12 jam yang lalu
    • Biar dia jera, dan menjadi pengalaman buat dia supaya dia tau kalo bercinta itu sewajar nya saja bukan sebatas nafsu

      Fazar AdillahFazar AdillahBulan Yang lalu
  • Rupa kanal pa drg noh wkwk

    Marcy KendekMarcy KendekBulan Yang lalu
  • Sama kek gerombolan kalian ga dijaga sama kamera, malah main kekerasan sama warga. Eehh. . . 🙊🙊🙊

    Burning NipplesBurning NipplesBulan Yang lalu
  • Dipermalukan Kaya gini biar apa coba

    rrrrBulan Yang lalu
    • Konteksnya dari bonceng motor Sama masker malah ngerembet yg bukan urusannya yg di cek, gak di sensor pula mukanya.

      rrrrBulan Yang lalu
    • Biar dia tau kalo bercinta itu sewajar nya saja, bukan sebatas nafsu

      Fazar AdillahFazar AdillahBulan Yang lalu
    • Biar jera, dan menjadi pengalaman buat dia paham

      Fazar AdillahFazar AdillahBulan Yang lalu
  • Lah thumbnail bayu skak tuh

    Indi SuryadiIndi SuryadiBulan Yang lalu
  • Kok mau ya ceweknya padahal ceweknya cakep.

    Diggie GamingDiggie GamingBulan Yang lalu
  • Inggin ku di gigit

    Sutikno AeniSutikno AeniBulan Yang lalu
  • Astaga saya kira tanda apaan🤣🤣🤣

    DcWXDDcWXDBulan Yang lalu
    • @Figo RT Orochimaru nya tumben malu² tuh🤣

      DcWXDDcWXDBulan Yang lalu
    • Tanda kutukan oracimaru😂😂😂😂

      Figo RTFigo RTBulan Yang lalu
  • Sehat Dan Tetap Semangat Pakk💪💗

    nana zennana zenBulan Yang lalu
  • 👉👉👉👍👍👍

    wahyu subejowahyu subejoBulan Yang lalu
  • Semangat pak,

    Naw cilNaw cilBulan Yang lalu
  • Maen copaaangg

    Meow MeowMeow MeowBulan Yang lalu
  • Cakep juga cewenya

    Muhammad Rizky SetiawanMuhammad Rizky SetiawanBulan Yang lalu
    • wkkw

      DTS I WAHYUDTS I WAHYUBulan Yang lalu
  • Manfaat Sujud untuk Kesehatan Manusia, Berikut Ulasannya... idworlds.info/from/0NmVrL2pnmygd7M/video

    Islam BerkataIslam BerkataBulan Yang lalu
  • Pasti cwonya abis ngadu cupang

    RdhoPutraaaRdhoPutraaaBulan Yang lalu
  • Dilihat di Thumbnail kirain Bayu Skak kena razia. 😂😂😂

    4Share Info Tv4Share Info TvBulan Yang lalu
  • Yg subrek chanelku Makasih

    Akhmad YZmAkhmad YZmBulan Yang lalu
  • Yang diblora mana suaranya?? Like dong lur

    bobotol tololbobotol tololBulan Yang lalu
  • You gonna be kidding me men 😀

    Togap SinyosinagaTogap SinyosinagaBulan Yang lalu
  • Tattoo temporary itu pak:v

    Dabud JrDabud JrBulan Yang lalu
  • Team notif 🙌

    Rizkya Ramadhan PratamaRizkya Ramadhan PratamaBulan Yang lalu
  • Mantap👍

    Alisya PutriAlisya PutriBulan Yang lalu
  • First😁

    DAMAN HURIDAMAN HURIBulan Yang lalu
  • Semoga yg baca dan like komen ini selalu diberikan kesehatan rejeki dan Rahmat dari Allah SWT Izin promosi kk,,yang suka sama gameplay ff dan satisfactory ff yok mampir ke channel IDworlds aku,,,klo suka jangan lupa subscribe ya,,dan yang udah subscribe semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala urusannya aminn❤️🙏

    Suneo TVSuneo TVBulan Yang lalu
  • First view MALAYSIA

    HIPER VENOMHIPER VENOMBulan Yang lalu
  • Semangat pak😊

    Siti MelindaSiti MelindaBulan Yang lalu
  • Pertama

    muhamad syawaludinmuhamad syawaludinBulan Yang lalu
  • Komen kedua

    Hafidztia nadineHafidztia nadineBulan Yang lalu
  • Mantap pak pol

    Leonard NiapLeonard NiapBulan Yang lalu
  • Demak Hadirr

    Danu WinotoDanu WinotoBulan Yang lalu
  • First

    Fitho TaranuzzaFitho TaranuzzaBulan Yang lalu
  • Hi

    AZRI CRAFTAZRI CRAFTBulan Yang lalu
  • 1 Menit Ommm

    SalomoYTSalomoYTBulan Yang lalu
  • Semangat bekerja yah pakkk🎉🎉🎉

    DORO GAMINGDORO GAMINGBulan Yang lalu
  • Yee jadi pertama comen

    Secangan GamerzSecangan GamerzBulan Yang lalu
  • Lamongan hadir

    tutik Ernawatitutik ErnawatiBulan Yang lalu
  • first like

    azrul hafizalazrul hafizalBulan Yang lalu
  • Komen kedua

    Imam Daffa ChannelImam Daffa ChannelBulan Yang lalu
  • sehat² terusssss pak♥️♥️

    Andriana Eka PutriAndriana Eka PutriBulan Yang lalu
  • Pertama pak

    DORO GAMINGDORO GAMINGBulan Yang lalu
  • Komen pertama like pertama

    Kevin HaradaKevin HaradaBulan Yang lalu
  • pertama

    zayyanzayyanBulan Yang lalu
  • Frist

    Mami RachaMami RachaBulan Yang lalu
  • 2:40 T e r c u p a n g

    Albar BratasenaAlbar BratasenaBulan Yang lalu
    • Hahh anjg helpppp:v

      Annitta SitisaadahAnnitta SitisaadahBulan Yang lalu
    • Bisa aja, pentil ban grobak pangsit, wkwkwkwkwkwkw...

      Lutfi Maulana Official ChannelLutfi Maulana Official ChannelBulan Yang lalu
  • Two

    Jasmine SutantoJasmine SutantoBulan Yang lalu
  • First

    Rafly AkbarRafly AkbarBulan Yang lalu
  • Pertama

    Fajar ilhamFajar ilhamBulan Yang lalu
  • Mntp

    iza Shafwaniza ShafwanBulan Yang lalu
  • first

    Vodka GirlVodka GirlBulan Yang lalu
  • First 😀😀😂

    24M3Z LIVE24M3Z LIVEBulan Yang lalu
  • First🤗🤗

    Marsela SellMarsela SellBulan Yang lalu
  • Komen pertama

    Kevin HaradaKevin HaradaBulan Yang lalu
    • Gw

      Fajar ilhamFajar ilhamBulan Yang lalu
    • Nonton setengah" kan

      Rahmat GhaniRahmat GhaniBulan Yang lalu
    • Saya

      HUDA officialHUDA officialBulan Yang lalu
IDworlds