Ugal-ugalan Menguasai Jalan, Tim Prabu Sikat Genk Motor ini - 86

8 Okt 2020
152 025 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • suruh ke jakarta aja coba deh klo di kandangan mah galaknya bukan maen

    Ashley Marie DawaAshley Marie Dawa18 jam yang lalu
  • Ijin minta no tlp nya pak

    Hilmi FarhanHilmi Farhan2 hari yang lalu
  • jancok itu perempuan perek setelah bilang demi Allah demi RasullAllah tapi ternyata bohong. Innalillahi wa'inna illahi rojiun kamu kekal di neraka. Nabi Muhammad pbuh pernah berkata barang siapa yang berbohong atas namaku Allah akan membangunkan rumah untuk mu di Neraka 😢

    syafiatul khusnahsyafiatul khusnah2 hari yang lalu
  • Mamam Tah ku sia kaluman sok ngaresahken warga

    Rafi FirmansyahRafi Firmansyah4 hari yang lalu
  • SAMURAI nama orang yang ahli dalam pemakaian KATANA KATANA senjata yang di pakai SAMURAI..

    Fhatir IksanFhatir Iksan4 hari yang lalu
  • Kasian tuh satpam😭

    Nyongi NyongNyongi Nyong7 hari yang lalu
  • Basmi lah tim prabu nga resah keun bandung aya nu kararitu teh

    Kenzi ghadaKenzi ghada7 hari yang lalu
  • Loba teing dahar odadink... Anying lahh

    Nha_ 6661Nha_ 66617 hari yang lalu
  • TOLONG DONG PAK, KALO ADA ORANG BENERAN GA IKUT2 GITUAN TRUS DITANGKEP DAN DIA GA TRIMA JANGAN LANGSUNG DI VONIS BAHWA DIA MELAWAN POLISI MUNGKIN KARNA KAGET JADI REFLEK MEMBELA DIRI TOH JUGA GA IKUT2AN, NAMANYA JUGA DIJALAN GA CUMA PUNYA 1 ORANG SAH SAH SAJA KAN KALO SEMISAL LEWAT KEBETULAN ADA KEJADIAN, KALO SALAH TANGKEP JANGAN DI INTERVENSI DAN JGN LUPA MINTA MAAF BIAR SALING TIMBUL KEPERCAYAAN ANTAR MANUSIA :) KALO MMG BERANDALAN YANG BIKIN RESAH MASYARAKAT GAPAPA SAYA DUKUNG PAK. TRIMAKASIH

    Samudra KaSamudra Ka9 hari yang lalu
  • Saran saya kalo yang melaporkan jangan di liatin mukanya nanti gimana kalo yang ngelaporin nya kena arah oleh gank motor tersebut kasian kalo kenapa napa sensor aja mukanya

    Yogi HilmansyahYogi Hilmansyah9 hari yang lalu
  • Mumpung kerja di bandung pak pngen banget foto bareng pak prabu 🙏

    Suntoro RofitaSuntoro Rofita9 hari yang lalu
  • baju roex dong

    Geri GempurGeri Gempur12 hari yang lalu
  • Sikattttt pa prabu....tong dibere ampun nu kitu mah......bravo prabu

    Andi SuhandiAndi Suhandi12 hari yang lalu
  • Nang suroboyo geng2an koyok ngunu yo di hancurno dw kro Bonek pak...Bonek jogo suroboyo

    Candra YanisCandra Yanis14 hari yang lalu
  • Ko pada percaya aja sih di dpn kamera :v viral di tweeter woi hahaa

    Queef Gaming OfficialQueef Gaming Official15 hari yang lalu
  • Motor butut ge sosoan nguasai jalan jeung asa pang ganteng na meren nya peting mah waktu na hees borr nanaon kokonvoian ari motor butut mah geus mending ge jedog di imah mantuan kolot :v

    bro efbro ef16 hari yang lalu
  • Tarajongan weh pak tuman meresahkan lah nu kitu mah leheng mun kegiatan na positif

    bro efbro ef16 hari yang lalu
  • Kandang...

    Ken harryKen harry17 hari yang lalu
  • Klo bisa genk2 motor sperti itu ditembak dtmpat aja pak, soalnya meresahkan pengguna jalan lain

    Abay AbayAbay Abay18 hari yang lalu
  • Viral pak pol

    Mochamad FhadlyMochamad Fhadly18 hari yang lalu
  • Ada montor cb gan siapa tau nonton orang nya😁

    Dea LovaDea Lova19 hari yang lalu
  • Njirr heximer 😂😂😂

    Nugy IrawanNugy Irawan19 hari yang lalu
  • 😅😅😅

    Cukup adieCukup adie20 hari yang lalu
  • maskernya mana pak

    Cahya AndisaputraCahya Andisaputra20 hari yang lalu
  • Gank motor kek gt prlu dihajar n dibubarin!

    Natalia Vina ConcettaNatalia Vina Concetta21 hari yang lalu
  • Bagus pk daripada bikin resah pokonya like aj team Prabu sehat slalu yaeh 💪👍

    Nci BandungNci Bandung21 hari yang lalu
  • Tindak Tegas Pak,Gk Cukup Di Ceramahin Orng2 Gitu mah,Masuk Kuping Kiri Kluar Kuping Kanan,,Hrus di Jebot Lngsung Baru Sdikitny Ada Efek Jera,,Lihat Team Tarsius Tegas2,,bravo Polisi Indonesia

    Akun RallyAkun Rally22 hari yang lalu
  • kalo bisa jangan diblur pak KTA geng motornya

    Adit AkmalAdit Akmal22 hari yang lalu
  • Tangkaap sampah sampah, meresahkan

    Ahmad JazuliAhmad Jazuli24 hari yang lalu
  • Dasar tingkah bocah2 kere yg blagu calon sampah masyarakat..uang aja masih ngemis dr ortu klo ga ngamen

    Briscolan BriscoBriscolan Brisco24 hari yang lalu
  • "Ini Kota Bandung, Bukan Milik Kamu", Mantab Pak suka kata"nya, kota tempat tinggal bukan Milik pribadi tapi milik Bersama brrti saling dijaga sama-sama. Padahal orang luar ingin berwisata ke daerah biar Aman & tentram ga was was tp klo malam harinya jd angker dgn Geng Motor bgtu udh psti y serem dong. Yg org luar daerah jd takut, mau klo nnti dicap Kota ga aman, berbahaya, begal atau genk motornya sadis. Predikat kayak gtu ga bs dibanggakan, lbh membanggakan Itu "Kota .... Sangat Aman & tentram, masyrakatnya welcome terhadap semua org".

    Kim LeendaKim Leenda25 hari yang lalu
  • Hakan amankan Bandung pa ,bersihkan geng kararitu patut mh lah tuman

    Dicky FadilahDicky Fadilah27 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ya Allah di tebihken ti pergaulan budak ayeuna🙏hatur nuhun pa tos ngamanken kota bandung🙏jujur setiap uih kopdar merasa aman Aya tim prabu di jalanan🙏

    Dzikri AbdulmajidDzikri Abdulmajid28 hari yang lalu
  • Lgsg aja min... Saya cuma menyampaikan saran dan masukan. Ada kalanya kalau mau jebak geng motor bawa personil agak banyak biar bisa jegat motor2 dan warga yg bawa mobil dilibatkan untuk menutup jalan kabur para geng motor... Terima kasih 🙏🏼🙏🏼. Salam tim prabu 🙏🏼🙏🏼

    NurHabibi YTNurHabibi YT28 hari yang lalu
  • mau cari pak yanto yang di twitter ada ?

    masgibs 02masgibs 0229 hari yang lalu
  • Prettttttttt

    daduldadulBulan Yang lalu
  • Kaliam tanpa polisi bisa apa woy..kalok sodara elu orang dibunuh lu mau laporan sama siapa .. Kalok gak ada polisi lu dibegal terus dibacok lu mau laporan sama bagong ..kok pada jelek²kin polisi ..makanya kalom demo jangan rusuh biar gak dipukul mahasiswa kok kek gitu..dari pada lo lemparin polisi pakek batu ..mending lemarin gedung DPR sama DPR nya sekalian

    Tiyas LarasatiTiyas LarasatiBulan Yang lalu
  • Heran da majarkeun gaul mereun ugal ugalan dijalan ciga kitu.

    Abi BiantaryAbi BiantaryBulan Yang lalu
  • Aneh pemerintah jawabarat tu,intinya kota Bandung ko msih melegalkan komunitas motor seperti xtc,GBR,monraker,berikut komunitas lainnya yg jlas" sdh sering bikin onar di jalanan,,ky pemerintah itu tkut untuk membasmi mereka

    Gege InderaGege InderaBulan Yang lalu
  • Tah gitu pak mantap soal di bandung suka banyak yang konvoi geng motor gajelas dan meresahkan pak ngerakeun kota bandung pisan.. Sehat selalu team prabu. apa lagi pak suyanto. The best sehat selalu di lancar kan tugas nya👍🏻🙏🏻

    HANDY PRATAMHAHANDY PRATAMHABulan Yang lalu
  • 5:46 "Demi Aloh Rosululoh"

    Tuti HermaTuti HermaBulan Yang lalu
  • ini harapan masyarakat Bandung Bandung aman,nyaman dan tentram semangat dan semoga slalu diberikan kelancaran untuk tim prabu dalam melaksanakan tugasnya

    Tirta kumalaTirta kumalaBulan Yang lalu
  • geus di tewak mah.. ema deui bapa deui...

    denny septiandenny septianBulan Yang lalu
  • INTINYA KALO GA BERSALAH GA USAH TAKUT DAN MELAWAN.. SANTAI AJA.

    agiel Marsudyagiel MarsudyBulan Yang lalu
  • Mantap....senang nonton,sebelum tidur nonton dulu hehehehe

    kiwi MOTOVLOGkiwi MOTOVLOGBulan Yang lalu
  • Sunmori check.... Bayar cicilan dlu bor gausa banyak gaya

    Mario AndikaMario AndikaBulan Yang lalu
  • MANTAB 👍

    Hamboro JokoHamboro JokoBulan Yang lalu
  • Semoga team prabu selalu ada pada lindungan allah

    Tini WahyuniTini WahyuniBulan Yang lalu
  • kata komandannya di amankan tidak ada kekerasan 86 berarti yg di unisba gak dengerin komandannya

    Firman SidiqFirman SidiqBulan Yang lalu
  • Yang dislike geng motor...

    GARY RacistGARY RacistBulan Yang lalu
  • TIM PRABU KIAN SANTANG

    muhammad Irfanhadimuhammad IrfanhadiBulan Yang lalu
  • Pasang road block pak, supaya disikat semua ... Semangat Tim Prabu

    タシクマラヤリズキタシクマラヤリズキBulan Yang lalu
  • oh ini yang viral.di twitr

    Aris WdyntoAris WdyntoBulan Yang lalu
  • Sangat arogan polisi itu mengayomi. Mending raimas

    Dika PrasetyaaDika PrasetyaaBulan Yang lalu
    • @Dika Prasetyaa kekerasan gmn maksudnya? Itu tindakan tegas, pelaku kriminal itu artinya dia bisa bawa senjata yang bisa melukai petugas maupun orang disekitarnya. Dan itu ada prosedurnya. Jangankan kriminal orang yang menolak diperiksa polisi boleh dipaksa dan diberi tindakan karena mencurigakan.

      Andiva KharismasyahAndiva KharismasyahBulan Yang lalu
    • @Andiva Kharismasyah tapi kan ga pake kekerasan mas.

      Dika PrasetyaaDika PrasetyaaBulan Yang lalu
    • mengayomi geng motor? coba liat raimas kalo ada pelaku kriminal apakah diayomi, dibanting lah

      Andiva KharismasyahAndiva KharismasyahBulan Yang lalu
  • Kalo bener bukan rombongan dari gangster itu gimana nanti bakal jadi salah paham dan jadi masalah

    Yopi AgustianYopi AgustianBulan Yang lalu
  • Udahlah, jangan direkam. Matikan sementara hajar ditempat biar jera

    c' rotc' rotBulan Yang lalu
  • Sikat rambutnya atau bulunya tuan? Maaf2 gurau(bercanda) ..hadir Malaysia

    KonGSi KonGKonGSi KonGBulan Yang lalu
  • Saran pak, kapan² modern dikit contoh sprti polis di Amerika, Cina, Dubai klo nyegat pakai kawat berduri lempar ke jln biar pelaku ugal²an jera dan tdk merugikan anggota atau Warga umum/pengendara lain. Saran saja heheh

    fighter assasinfighter assasinBulan Yang lalu
  • Sikat pak

    Satya HaprabuSatya HaprabuBulan Yang lalu
  • Saya minta kontaknya tim prabu dong biar klo ada kejadian di daerah saya saya bsa lngsung kontak tim prabu..terimakasih

    Dan's Cudot03Dan's Cudot03Bulan Yang lalu
  • Pake sumpah-sumpah.. Anak motor mencret lu.. Malu ma tato... Cuihhh

    F. I ChannelF. I ChannelBulan Yang lalu
  • basmi tuntas pak geng motor dikota bandung ..sumpah mereka meresahkan warga biasa pengguna jalan umum yg tujuannya untuk mencari nafkah ..

    tonski46_tonski46_Bulan Yang lalu
  • BETAH aku tinggal di bandung walau pun cuma 3bulan dinas di RSHS bandung... Tapi klw mau keluar cari makan agak takut karna pernah di jambret...

    Dede IskaDede IskaBulan Yang lalu
  • di jln sudirman gera pak atau arah ip ke cmh kadang sok rawan

    Ninda AmeliaNinda AmeliaBulan Yang lalu
  • Butchi na cilepeung xsimer erek di koleksi mereun wkwkwkw

    Poetra Street7Poetra Street7Bulan Yang lalu
  • Jd ilfil liat kek ginian

    rizq igonrizq igonBulan Yang lalu
  • Kepotong nih video nya 8:07 pasti kena bogem mentah ya dr bpk polisi

    JefriansyahJefriansyahBulan Yang lalu
  • Sikat abis komdan...tetap semangat dan selalu hati hati Ndan dlm menjalankan tugas 🙏🏻💪🏻💪🏻💪🏻 .. Doa terbaik untuk komdan dan team prabu 👍🏻👍🏻❤❤🙏🏻

    Roma NauliiRoma NauliiBulan Yang lalu
  • Paling males kalo udh ketangkep pakai bawa demi allah segala , halah basi boy

    Chaidar SpardaChaidar SpardaBulan Yang lalu
  • Sy ni selalu tgk 86..tetapi kesal dgn sikap segelintir pelaku...bila ramai nampak jagoan bila ditangkap nama allah jadi mainan di setiap mulut nya...jgn begitu lah kan tidak elok... Kita salah harusnya jgn dimainkan nama allah... Bila ramai bila belum ditangkap nampak handal dan jaguh ya... Selepas ditangkap mcm waria ya.mm

    Jambang duaJambang duaBulan Yang lalu
  • Sy ni selalu tgk 86..tetapi kesal dgn sikap segelintir pelaku...bila ramai nampak jagoan bila ditangkap nama allah jadi mainan di setiap mulut nya...jgn begitu lah kan tidak elok... Kita salah harusnya jgn dimainkan nama allah... Bila ramai bila belum ditangkap nampak handal dan jaguh ya... Selepas ditangkap mcm waria ya.mm

    Jambang duaJambang duaBulan Yang lalu
  • Bos ok saya bandung saya cigoh .saya indra

    Indra LesmanaIndra LesmanaBulan Yang lalu
  • Bagus pa saya ngealamin kaca mobil nyampey pecah dipukul sambil jalan sama geng rxking pa tolong di tangkap bandung sampay garut yg rawan

    HERI ARIPINHERI ARIPINBulan Yang lalu
  • Mantap pa banyak geng motor yg mecahin kaca mobil pa wilayah bandung nyampe garut ada geng yg brutal kaca mobil dipukul nyampe pecah tolong di amanin pa

    HERI ARIPINHERI ARIPINBulan Yang lalu
  • Patroli rutin pak apalagi weekend...gerombolan motor nyali patungan udah ga masuk ugal ugalan di jalan..

    Anton FatoniAnton FatoniBulan Yang lalu
  • Siapa nih yang disini pengemar nya Team Prabu 86 police👮‍♂️ 🙂

    TobianoGamingTobianoGamingBulan Yang lalu
  • Kok yang mukul satpam gak ditayangin ya?

    Ahmadnurfauzi 06Ahmadnurfauzi 06Bulan Yang lalu
  • ceweknya obat kok di koleksi. alesanya gag mutu cok...mampus.... jos pak pol

    maharani cahyaningtyasmaharani cahyaningtyasBulan Yang lalu
  • jos pak pol.... ceweknya alesan itu.

    maharani cahyaningtyasmaharani cahyaningtyasBulan Yang lalu
  • Allah menangis melihat ciptaanNya yg gagal misi ini 😭😭😭

    Bani AsafBani AsafBulan Yang lalu
  • Kerangkeng ajjah pak yang lama di penjara,,bikin resah ajjah.. Anak2 g berpendidikan.. Ngenyam pendidikan tapi otak attitude g di pake.. Kasian polisinya capek.. Nb: Tolong jangan nyalahin polisi yaaa,,para polisi udah geram karna pada dablek,,terus2an sudah di tegur tapi berulah lagi.. Mereka juga g asal bentak klo g pada dablek..

    Ms Poespa 88Ms Poespa 88Bulan Yang lalu
  • Ah gang motor bandung, gak ada yg berani one on one, beraninya gerombolan. Udh ketangkep polisi, baru ciut. Chuakkzzz

    mahesadwiputra1mahesadwiputra1Bulan Yang lalu
    • @Indiana Langlangbuana emg knp?

      Samudra KaSamudra Ka9 hari yang lalu
    • Biasa mkn tempe ya bgtu

      Briscolan BriscoBriscolan Brisco24 hari yang lalu
    • Oh gitu?

      Indiana LanglangbuanaIndiana LanglangbuanaBulan Yang lalu
  • kaya lg kesurupan pa teriak teriak

    Gilang AbdurahmanGilang AbdurahmanBulan Yang lalu
  • Menit 7:20 Tidak ada kekerasan Iya betul

    R PmR PmBulan Yang lalu
  • OH INI YG MUKUL SATPAM UNISBA

    Muhammad NaufalMuhammad NaufalBulan Yang lalu
  • Pa ko ga update yg di unisba....

    fahmi amifahmi amiBulan Yang lalu
  • Sikatt

    Dede SupyandiDede SupyandiBulan Yang lalu
  • Selalu ingat yg di rumah pak dan selalu ingat juga seragam dan jabatan mu akan di perhitungkan di akhirat kelak.makin banyak org yg terdzolimi maka (isi sendiri)

    raya wurdayaraya wurdayaBulan Yang lalu
  • Buset samurai niat bener bawa zirah

    Player SejatiPlayer SejatiBulan Yang lalu
  • Wajar team prabu sangar.. baru diginiin udh pada cengeng !!! Belum liat ya team tarsius sulawesi utara ?? Tonton geura Pake setrum,rotan,dll utk membubarkan prilaku pembuat onar di kotanya !!! Sakieu mah balageur keneh polisina 😊

    LupaLelah ChannelLupaLelah ChannelBulan Yang lalu
  • Gebukin pakai selang aja itu anjing2 genk motor? Kalau perlu tembak aja kakinya

    Hani JunaidiHani JunaidiBulan Yang lalu
  • Kebanyakan tanya, udah tahan aja?

    Hani JunaidiHani JunaidiBulan Yang lalu
  • Kurung aja

    Muhamad RizkiMuhamad RizkiBulan Yang lalu
  • waduh pak tangan nya itu lho jgn trllu kasar dan enteng skli ya

    Mita aulia uMita aulia uBulan Yang lalu
  • TIM , KAPAN JADWAL NYERANG KAMPUS LAGI TIM ? WKWKWKWKW

    Om IlhamOm IlhamBulan Yang lalu
  • Sampah

    Adi ArdianAdi ArdianBulan Yang lalu
  • Usut kasus penyerangan kampus UNISBA... wahai tim prabu yg terhormat

    Yundart MerantauYundart MerantauBulan Yang lalu
  • apakabar unisba

    Doni TriyanaDoni TriyanaBulan Yang lalu
  • Geng motor orang kabupaten mereun paa etamah nyieun rusuh dikota bandung,hadee

    Alpin Hadi12Alpin Hadi12Bulan Yang lalu
  • Baik di tv munafik di real

    Claudio PangumpiaClaudio PangumpiaBulan Yang lalu
IDworlds